MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Page 7 of 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by hamba tuhan on Tue Dec 21, 2010 10:53 am

First topic message reminder :

agus wrote:Shaggy keliatannya sudah mulai mual-mual....

siapin botol yg byk jg bro... buat nampung muntahnya shaggy....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down


Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Sat Apr 23, 2011 12:08 pm

agus wrote:
shaggy wrote:Apa yang kamu posting diatas merupakan TUDUHAN SEMATA.
Saya minta sama kamu Alkitab yang asli sebagi bahan perbandingan dengan Alkitab yang ada sekarang !

Yang asli itu ada pada Nabi Isa AS, bukan pada karangan Paulus....
DIMANA ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Gak_Mau_DiSembah on Sat Apr 23, 2011 12:11 pm

shaggy wrote:Apa yang kamu posting diatas merupakan TUDUHAN SEMATA.
Saya minta sama kamu Alkitab yang asli sebagi bahan perbandingan dengan Alkitab yang ada sekarang !

Tululnya dikau....
Yg asli sudah tdk ada.... makanya baca sejarah....!!!!

Kl ente mau tau yg asli, baca aja AL QURAN....

---> di threads sebelah ente ngomong harus ada bukti dari peneliti.
Disini udah dikasih bukti dari peneliti, malah minta bukti fisiknya....
Sama aja suruh bawa Nabi Ibrahim ke hadapan ente..., kl nurut threads sebelah mah....

lol! lol! lol!

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3254
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by susu.tahu on Sat Apr 23, 2011 12:16 pm

Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:
Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:Makanya baca lagi deh tulisan selanjutnya.

Udah....
Justru tulisan selanjutnya itu yg bikin ngakak..... lol! lol! lol!
Isinya cuman buat ngademin hati para salibis yg masih buta....
Kayak lg nenangin hati anak kecil yg takut .....

Lalu mana kitab yang menurut umat islam asli coba bawa kesini untuk dijadikan bahan perbandingan ??

Al Quran
Karena Al Quran adalah penyempurna dan pembenar kitab2 yg terdahulu...


Kenapa harus disempurnakan oleh quran??
Apa awloh ngga sanggup menjaga kitab2 sebelum quran??


_________________
Non nobis Domine, non nobis, sed nomini tuo da Gloriam

susu.tahu
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 308
Reputation : 0
Points : 2378
Registration date : 2011-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Gak_Mau_DiSembah on Sat Apr 23, 2011 12:22 pm


Udah ada lapaknya neng....
Nanya mulu....


Pelajari dulu tuh alkitab palsu ente,,, seenaknya aja menghujat nabi2 terdahulu....
Sadar oy.... Tuhan tidak akan pernah menghujat org2 pilihannya, apa lagi merendahkan kuasa dan martabatnya.
Kita muslim dengan senang hati kalau kalian bener2 ingin berbagi ilmu, bukan untuk menghujat atau merendahkan.
Kalo malu buat tanya2 kirim PM aja,,, rahasia terjamin.

Ane mau istirahat dulu yh....
Takut kesiangan....
wasalam,...


_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3254
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by susu.tahu on Sat Apr 23, 2011 1:53 pm

Gak_Mau_DiSembah wrote:
Udah ada lapaknya neng....
Nanya mulu....


Pelajari dulu tuh alkitab palsu ente,,, seenaknya aja menghujat nabi2 terdahulu....
Sadar oy.... Tuhan tidak akan pernah menghujat org2 pilihannya, apa lagi merendahkan kuasa dan martabatnya.
Kita muslim dengan senang hati kalau kalian bener2 ingin berbagi ilmu, bukan untuk menghujat atau merendahkan.
Kalo malu buat tanya2 kirim PM aja,,, rahasia terjamin.

Ane mau istirahat dulu yh....
Takut kesiangan....
wasalam,...



siapa yang menghujat ?? kami tidak menghujat siapapun juga....

justru kalianlah yang menghujat nabi2 terdahulu dengan menuduh tanpa bisa memberi bukti apapun juga....

anda mengatakan bahwa dengan meminta bukti Alkitab yg asli sama dengan meminta bukti utk melihat nabi Ibrahim ??
ya jelas beda dong.....Alkitab jelas ngga sama dgn manusia..... Alkitab adalah suatu benda beda dong ama manusia yg mengalami kematian.....jadi kalau kalian nuduh Alkitab yg sekarang palsu ya harus buktiin dulu mana yang asli.

Dan kalau kalian tetap mengklaim bahwa hanya quran yg benar2 terjaga.....saya juga minta bukti.....
Karena logikanya kalau Tuhan ngga sanggup menjaga kitab2 sebelumnya.....bisa saja yg sekarang juga ngga terjaga......
kalau soal tangan2 jahil sampai kapanpun orang2 yg jahil akan tetap ada.

Sebenarnya yg dapat menjaga keaslian kitabNya hanya Tuhan dan bukan manusia.....
Dan Tuhan juga sanggup menjaga KitabNya dari pemalsuan, dari sejak awal FirmanNya ada tidak akan pernah berubah dan manusia sejahil apapun tidak akan sanggup mengubah FirmanNya !!




_________________
Non nobis Domine, non nobis, sed nomini tuo da Gloriam

susu.tahu
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 308
Reputation : 0
Points : 2378
Registration date : 2011-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Gak_Mau_DiSembah on Sun Apr 24, 2011 9:53 am


@ Susutaktahu
siapa yang menghujat ?? kami tidak menghujat siapapun juga....

justru kalianlah yang menghujat nabi2 terdahulu dengan menuduh tanpa bisa memberi bukti apapun juga....
maaf bro....
apa ente kgk baca alkitab ente???
ne ane postingin,(udah dibuat threads jg sama salah satu netter muslim)

Pelecahan Alkitab (Bibel) kepada Para Nabi Allah
1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27).
2. Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua
malam secara bergiliran (Kejadian 19:30-38). Heboh … !!! Skandal seks
ayah dan anak kandung oleh nabi??
3. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak
buahnya sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh Daud,
kemudian Batsyeba dinikahi Daud diboyong ke istana (II Samuel l l:
2-27).
4. Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I Raja-raja 1: 1-3).
5. Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan
menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46).
6. Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian
38: 13-19). Skandal seksa ayah dan menantu dalam kitab suci!?
7. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (11
Samuel 16: 21-23). Perselingkuhan anak dengan ibu (gundik ayah) dalam
Kitab Suci?!
8. Amnon (putra Daud) memperkosa saudara perempuannya (II Samuel 13:
7-14). Incest antara anak nabi dengan saudaranya sendiri ?!?
9. Ruben (putra tertua Nabi Yakub) melakukan hubungan seks dengan
Bilha, gundik ayahnya (Kejadian 35:22). Gundik ayah diperkosa anaknya
sendiri ?!?
10. Nabi Sulaiman (Salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih
mencintai 700 istri dan menyimpan 300 gundik (I Raja-raja 11:3) Mustahil
ada nabi yang rakus wanita..
11. Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).
12. Nabi Isa (Yesus) orang bodoh, idiot, dan emosional. Pada waktu
bukan musim buah ara, Yesus mengutuk pohon ara yang tidak berbuah
(Markus ll: 12-14; bandingkan: Yohanes 2:4 dan Yohanes 7:8-10).
Catatan : Nama-nama pezinah tersebut ada dalam silsilah yesus (Matius 1:1-17 dan Lukas 3:23-38).

anda mengatakan bahwa dengan meminta bukti Alkitab yg asli sama dengan meminta bukti utk melihat nabi Ibrahim ??
ya jelas beda dong.....Alkitab jelas ngga sama dgn manusia..... Alkitab adalah suatu benda beda dong ama manusia yg mengalami kematian.....jadi kalau kalian nuduh Alkitab yg sekarang palsu ya harus buktiin dulu mana yang asli.

Lah apa ente kagak baca threads shaggy yg abal2 disebelah??? tuh maksud ane bwat shaggy kang.... dmn di threads sana shaggy minta bukti para ahli, nah disini udah dikasih bukti nya malah minta barangnya yg riil... yh sama aja nyuruh Nabi Ibrahin dibawa kedepan ente??? (kl gak nyambung omongan ane, mending baca threads shaggy yg abal2 dlu...)

Memang, manusia bisa meninggal (intinya udah gak ada). Apa barang/buku gak bisa hilang/musnah??? tuh pikirin baik2...

Dan kalau kalian tetap mengklaim bahwa hanya quran yg benar2 terjaga.....saya juga minta bukti.....
Karena logikanya kalau Tuhan ngga sanggup menjaga kitab2 sebelumnya.....bisa saja yg sekarang juga ngga terjaga......
kalau soal tangan2 jahil sampai kapanpun orang2 yg jahil akan tetap ada.
Lapaknya udah ada mbak yu....,,, lgsg ke TKP ajah....
memang tangan2 jahil akan selalu ada, tp masalahnya org2 pada sadar kgk kl kitab mereka dijahili/dirubah-rubah???,,, itulah kenapa ayat2 Al Quran mudah dihafal. Agar tidak memungkin seseorang untuk merubah/menyisipkan kalimat2 baru pada Al Quran.

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3254
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by susu.tahu on Sun Apr 24, 2011 11:54 pm

Gak_Mau_DiSembah wrote:
@ Susutaktahu
siapa yang menghujat ?? kami tidak menghujat siapapun juga....

justru kalianlah yang menghujat nabi2 terdahulu dengan menuduh tanpa bisa memberi bukti apapun juga....
maaf bro....
apa ente kgk baca alkitab ente???
ne ane postingin,(udah dibuat threads jg sama salah satu netter muslim)

Pelecahan Alkitab (Bibel) kepada Para Nabi Allah
1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27).
2. Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua
malam secara bergiliran (Kejadian 19:30-38). Heboh … !!! Skandal seks
ayah dan anak kandung oleh nabi??
3. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak
buahnya sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh Daud,
kemudian Batsyeba dinikahi Daud diboyong ke istana (II Samuel l l:
2-27).
4. Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I Raja-raja 1: 1-3).
5. Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan
menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46).
6. Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian
38: 13-19). Skandal seksa ayah dan menantu dalam kitab suci!?
7. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (11
Samuel 16: 21-23). Perselingkuhan anak dengan ibu (gundik ayah) dalam
Kitab Suci?!
8. Amnon (putra Daud) memperkosa saudara perempuannya (II Samuel 13:
7-14). Incest antara anak nabi dengan saudaranya sendiri ?!?
9. Ruben (putra tertua Nabi Yakub) melakukan hubungan seks dengan
Bilha, gundik ayahnya (Kejadian 35:22). Gundik ayah diperkosa anaknya
sendiri ?!?
10. Nabi Sulaiman (Salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih
mencintai 700 istri dan menyimpan 300 gundik (I Raja-raja 11:3) Mustahil
ada nabi yang rakus wanita..
11. Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).
12. Nabi Isa (Yesus) orang bodoh, idiot, dan emosional. Pada waktu
bukan musim buah ara, Yesus mengutuk pohon ara yang tidak berbuah
(Markus ll: 12-14; bandingkan: Yohanes 2:4 dan Yohanes 7:8-10).
Catatan : Nama-nama pezinah tersebut ada dalam silsilah yesus (Matius 1:1-17 dan Lukas 3:23-38).

anda mengatakan bahwa dengan meminta bukti Alkitab yg asli sama dengan meminta bukti utk melihat nabi Ibrahim ??
ya jelas beda dong.....Alkitab jelas ngga sama dgn manusia..... Alkitab adalah suatu benda beda dong ama manusia yg mengalami kematian.....jadi kalau kalian nuduh Alkitab yg sekarang palsu ya harus buktiin dulu mana yang asli.

Lah apa ente kagak baca threads shaggy yg abal2 disebelah??? tuh maksud ane bwat shaggy kang.... dmn di threads sana shaggy minta bukti para ahli, nah disini udah dikasih bukti nya malah minta barangnya yg riil... yh sama aja nyuruh Nabi Ibrahin dibawa kedepan ente??? (kl gak nyambung omongan ane, mending baca threads shaggy yg abal2 dlu...)

Memang, manusia bisa meninggal (intinya udah gak ada). Apa barang/buku gak bisa hilang/musnah??? tuh pikirin baik2...

Dan kalau kalian tetap mengklaim bahwa hanya quran yg benar2 terjaga.....saya juga minta bukti.....
Karena logikanya kalau Tuhan ngga sanggup menjaga kitab2 sebelumnya.....bisa saja yg sekarang juga ngga terjaga......
kalau soal tangan2 jahil sampai kapanpun orang2 yg jahil akan tetap ada.
Lapaknya udah ada mbak yu....,,, lgsg ke TKP ajah....
memang tangan2 jahil akan selalu ada, tp masalahnya org2 pada sadar kgk kl kitab mereka dijahili/dirubah-rubah???,,, itulah kenapa ayat2 Al Quran mudah dihafal. Agar tidak memungkin seseorang untuk merubah/menyisipkan kalimat2 baru pada Al Quran.


Itulah yang membuktikan bahwa Alkitab yang ada sekarang memang ASLI. Karena Alkitab tidak mengubah apapun dari sejarah Israel, bahkan hal2 yang burukpun ttg orang2 Israel ditulis dengan jujur. Kalau memang Alkitab palsu spt tuduhan anda, pastilah hal2 yg buruk dibuang supaya tidak menjadi bahan olokan orang2 spt kalian.
Tapi karena Alkitab tetap ASLI maka sejarah yang adapun diceritakan dgn jujur supaya menjadi bahan pembelajaran bagi orang yg membacanya.


_________________
Non nobis Domine, non nobis, sed nomini tuo da Gloriam

susu.tahu
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 308
Reputation : 0
Points : 2378
Registration date : 2011-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by agus on Mon Apr 25, 2011 1:21 am

Itulah yang membuktikan bahwa Alkitab yang ada sekarang memang ASLI. Karena Alkitab tidak mengubah apapun dari sejarah Israel, bahkan hal2 yang burukpun ttg orang2 Israel ditulis dengan jujur. Kalau memang Alkitab palsu spt tuduhan anda, pastilah hal2 yg buruk dibuang supaya tidak menjadi bahan olokan orang2 spt kalian.
Tapi karena Alkitab tetap ASLI maka sejarah yang adapun diceritakan dgn jujur supaya menjadi bahan pembelajaran bagi orang yg membacanya.

Perhatikan kata-kata para pakar dan buang jauh-jauh dogma sesat dari gereja, berikut petikannya :

Dr. Mr. D. N. Mulder dalam bukunya "Pembimbing ke dalam Perjanjian Lama", tahun 1963, pagina 12 dan 13, berkata sebagai berikut: "Buku ini dikarang pada waktu-waktu tertentu, dan pengarang-pengarangnya memang manusia juga, yang terpengaruh oleh keadaan waktunya dan oleh suasana di sekitarnya dan oleh pembawaan pengarang itu sendiri. Naskah-naskah asli dari Kitab Suci itu sudah tidak ada Iagi. Yang ada pada kita hanya turunan atau salinan. Dan salinan itu bukannya salinan langsung dari naskah asli, melainkan dari salinan dan seterusnya. Sering di dalam menyalin Kitab Suci itu terseliplah salah salin."

2. Drs. M. E. Duyverman dalam bukunya "Pembimbing ke dalam Perjanjian Baru", tahun 1966, pagina 24 dan 25, berkata sebagai berikut: "Ada kalanya penyalin tersentuh pada kesalahan dalam naskah asli yang dipergunakannya, lalu kesalahan itu diperbaikinya, padahal perbaikan itu sering mengakibatkan perbedaan yang lebih besar dengan yang sungguh asli. Dan kira-kira pada abad keempat, di Antiochia diadakan penyelidikan dan penyesuaian salinan-salinan; agaknya terdorong oleh perbedaan yang sudah terlalu besar diantara salinan-salinan yang dipergunakan dengan resmi dalam Gereja."

3. Dr. B. J. Boland dalam bukunya "Het Johannes Evangelie", p. 9, berkata sebagai berikut: "Zijn ons de waarheden van het Evangelie van Jesus Christus in haar corspron-kelijken onvervalschen, zul veren vorm overgeleverd of zijn de door het intermediair van den Griek schen Geest, van de Griek sche reid, het laat stea an te nemen...dat de letter der Nieuw-Testament-ische boeken in de eerste eeuwen anzer jaartelling gewichtig wijzungen moet hebben ondergaan."

Artinya: Apakah kebenaran-kebenaran dari Injil Jesus Kristus diserahkan kepada kita dalam bentuk murninya, asli dan tidak dipalsukan, ataukah telah dirubah melalui alam fikiran kebudayaan Gerika? Umumnya yang terakhirlah yang diterima oleh orang jaman kini... bahwa tulisan-tulisan Kitab Perjanjian Baru pada dua abad pertama perhitungan tahun kita, pasti telah mengalami perubahan besar.

4. Dr. A. Powel Daviesdalam bukunya "The meaning of the Dead Sea Scrolls The New American Library" tahun 1961 , p. 106, berkata: "The first three, or Synoptic Gospels tell much the same story. There are discrepancies; but it is impossible to a considerable extent to reconcile them. John's Gospel, however, tells quit a different story from the other three. If John is right, then the other three are wrong; If the Synoptic are right, the John's gospel must surely be in error."

Artinya: Tiga Injil pertama, yaitu Injil Synoptik, membawakan cerita yang sama. Terdapat pertentangan-pertentangan di dalamnya, sehingga tidaklah mungkin sedemikian jauh untuk mendamaikan ayat-ayat ini. Namun Injil Johannes, menceritakan cerita-cerita yang amat berbeda dari ketiga Injil pertama itu. Bila Injil Johannes yang betul, maka ketiga Injil yang lain itu salah; bila ketiga Injil itu betul, maka Injil Johannes pasti salah.

5. Dr. G. C. Vari Niftrik dan Dr. B. J. Bolanddalam bukunya "Dogmatika Masakini", cetakan ketiga; tahun 1978, p. 322, berkata sebagai berikut: "Kita tidak usah merasa malu bahwa terdapat pelbagai kekhilafan di dalam Al-Kitab; kekhilafan tentang angka-angka, perhitungan-perhitungan tahun dan fakta-fakta. Dan tak perlu kita pertanggungjawabkan kekhilafan-kekhilafan itu berdasarkan caranya isi Al-Kitab telah disampaikan kepada kita, sehingga dapat kita berkata: dalam naskah asli tentulah tidak terdapat kesalahan-kesalahan, tetapi kekhilafan-kekhilafan itu barulah kemudiannya terjadi di dalam turunan-turunan (salinan-salinan-pen) naskah itu."

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11933
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by lihd on Mon Apr 25, 2011 2:56 am

agus wrote:
Itulah yang membuktikan bahwa Alkitab yang ada sekarang memang ASLI. Karena Alkitab tidak mengubah apapun dari sejarah Israel, bahkan hal2 yang burukpun ttg orang2 Israel ditulis dengan jujur. Kalau memang Alkitab palsu spt tuduhan anda, pastilah hal2 yg buruk dibuang supaya tidak menjadi bahan olokan orang2 spt kalian.
Tapi karena Alkitab tetap ASLI maka sejarah yang adapun diceritakan dgn jujur supaya menjadi bahan pembelajaran bagi orang yg membacanya.

Perhatikan kata-kata para pakar dan buang jauh-jauh dogma sesat dari gereja, berikut petikannya :

Dr. Mr. D. N. Mulder dalam bukunya "Pembimbing ke dalam Perjanjian Lama", tahun 1963, pagina 12 dan 13, berkata sebagai berikut: "Buku ini dikarang pada waktu-waktu tertentu, dan pengarang-pengarangnya memang manusia juga, yang terpengaruh oleh keadaan waktunya dan oleh suasana di sekitarnya dan oleh pembawaan pengarang itu sendiri. Naskah-naskah asli dari Kitab Suci itu sudah tidak ada Iagi. Yang ada pada kita hanya turunan atau salinan. Dan salinan itu bukannya salinan langsung dari naskah asli, melainkan dari salinan dan seterusnya. Sering di dalam menyalin Kitab Suci itu terseliplah salah salin."

2. Drs. M. E. Duyverman dalam bukunya "Pembimbing ke dalam Perjanjian Baru", tahun 1966, pagina 24 dan 25, berkata sebagai berikut: "Ada kalanya penyalin tersentuh pada kesalahan dalam naskah asli yang dipergunakannya, lalu kesalahan itu diperbaikinya, padahal perbaikan itu sering mengakibatkan perbedaan yang lebih besar dengan yang sungguh asli. Dan kira-kira pada abad keempat, di Antiochia diadakan penyelidikan dan penyesuaian salinan-salinan; agaknya terdorong oleh perbedaan yang sudah terlalu besar diantara salinan-salinan yang dipergunakan dengan resmi dalam Gereja."

3. Dr. B. J. Boland dalam bukunya "Het Johannes Evangelie", p. 9, berkata sebagai berikut: "Zijn ons de waarheden van het Evangelie van Jesus Christus in haar corspron-kelijken onvervalschen, zul veren vorm overgeleverd of zijn de door het intermediair van den Griek schen Geest, van de Griek sche reid, het laat stea an te nemen...dat de letter der Nieuw-Testament-ische boeken in de eerste eeuwen anzer jaartelling gewichtig wijzungen moet hebben ondergaan."

Artinya: Apakah kebenaran-kebenaran dari Injil Jesus Kristus diserahkan kepada kita dalam bentuk murninya, asli dan tidak dipalsukan, ataukah telah dirubah melalui alam fikiran kebudayaan Gerika? Umumnya yang terakhirlah yang diterima oleh orang jaman kini... bahwa tulisan-tulisan Kitab Perjanjian Baru pada dua abad pertama perhitungan tahun kita, pasti telah mengalami perubahan besar.

4. Dr. A. Powel Daviesdalam bukunya "The meaning of the Dead Sea Scrolls The New American Library" tahun 1961 , p. 106, berkata: "The first three, or Synoptic Gospels tell much the same story. There are discrepancies; but it is impossible to a considerable extent to reconcile them. John's Gospel, however, tells quit a different story from the other three. If John is right, then the other three are wrong; If the Synoptic are right, the John's gospel must surely be in error."

Artinya: Tiga Injil pertama, yaitu Injil Synoptik, membawakan cerita yang sama. Terdapat pertentangan-pertentangan di dalamnya, sehingga tidaklah mungkin sedemikian jauh untuk mendamaikan ayat-ayat ini. Namun Injil Johannes, menceritakan cerita-cerita yang amat berbeda dari ketiga Injil pertama itu. Bila Injil Johannes yang betul, maka ketiga Injil yang lain itu salah; bila ketiga Injil itu betul, maka Injil Johannes pasti salah.

5. Dr. G. C. Vari Niftrik dan Dr. B. J. Bolanddalam bukunya "Dogmatika Masakini", cetakan ketiga; tahun 1978, p. 322, berkata sebagai berikut: "Kita tidak usah merasa malu bahwa terdapat pelbagai kekhilafan di dalam Al-Kitab; kekhilafan tentang angka-angka, perhitungan-perhitungan tahun dan fakta-fakta. Dan tak perlu kita pertanggungjawabkan kekhilafan-kekhilafan itu berdasarkan caranya isi Al-Kitab telah disampaikan kepada kita, sehingga dapat kita berkata: dalam naskah asli tentulah tidak terdapat kesalahan-kesalahan, tetapi kekhilafan-kekhilafan itu barulah kemudiannya terjadi di dalam turunan-turunan (salinan-salinan-pen) naskah itu."

Hahahaha... Bung Agus.... meskipun Bung cantumin nama Yesus sbg saksi mereka ga bakalan terbuka. Udah mati otaknya tuh hehehehe
Kalo Asli... wong kontradiksi gitu loh.... jelas loh ayat2 yg ga sesuai... itu bukti Palsunya Injil!!

Coba cari ... usaha.... temukan Injil berbahasa Aramik/Ibrani....
Ato kalo mau jujur.... Susu Tahu dll bisa pergi ke Yahudi sana skrg... kalo ga salah tuh Israel/Yahudi yg asli masih berpedoman bahwa Yesus tuh Rasul aja bukan Tuhan?

Nah coba tanyain kesono gih.... Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4189
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Mon Apr 25, 2011 7:59 am

SAMPAI HARI INI TAK SATUPUN UMAT ISLAM YANG BISA MENJAWAB DAN MEMBERIKAN BUKTI YANG DIMINTA DALAM THREAD INI !!!!
HAYO SLIMS BUKTIKAN SEMUA TUDUHAN KALIAN !
JANGAN HANYA BISA FITNAH SAJA !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Gak_Mau_DiSembah on Mon Apr 25, 2011 8:16 am

shaggy wrote:SAMPAI HARI INI TAK SATUPUN UMAT ISLAM YANG BISA MENJAWAB DAN MEMBERIKAN BUKTI YANG DIMINTA DALAM THREAD INI !!!!
HAYO SLIMS BUKTIKAN SEMUA TUDUHAN KALIAN !
JANGAN HANYA BISA FITNAH SAJA !!

nah to malah nanya lg....
Padahal udh di buktiin....
Udah kejawab semua!!!

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3254
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Mon Apr 25, 2011 8:20 am

Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:SAMPAI HARI INI TAK SATUPUN UMAT ISLAM YANG BISA MENJAWAB DAN MEMBERIKAN BUKTI YANG DIMINTA DALAM THREAD INI !!!!
HAYO SLIMS BUKTIKAN SEMUA TUDUHAN KALIAN !
JANGAN HANYA BISA FITNAH SAJA !!

nah to malah nanya lg....
Padahal udh di buktiin....
Udah kejawab semua!!!

MANA ALKITAB ASLI YANG SAYA MINTA SEBAGAI BUKTI BAHWA ALKITAB SEKARANG PALSU ???
SAMPAI HARI INI KAMU GAK BISA MEMBERIKANNYA !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by agus on Mon Apr 25, 2011 9:26 am

Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:SAMPAI HARI INI TAK SATUPUN UMAT ISLAM YANG BISA MENJAWAB DAN MEMBERIKAN BUKTI YANG DIMINTA DALAM THREAD INI !!!!
HAYO SLIMS BUKTIKAN SEMUA TUDUHAN KALIAN !
JANGAN HANYA BISA FITNAH SAJA !!

nah to malah nanya lg....
Padahal udh di buktiin....
Udah kejawab semua!!!

jelas udah kejawab bro...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11933
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Mon Apr 25, 2011 9:35 am


MANA ALKITAB ASLI YANG SAYA MINTA SEBAGAI BUKTI BAHWA ALKITAB SEKARANG PALSU ???
SAMPAI HARI INI KAMU GAK BISA MEMBERIKANNYA !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by agus on Mon Apr 25, 2011 9:39 am

shaggy wrote:
MANA ALKITAB ASLI YANG SAYA MINTA SEBAGAI BUKTI BAHWA ALKITAB SEKARANG PALSU ???
SAMPAI HARI INI KAMU GAK BISA MEMBERIKANNYA !!!

kasian, awam betul....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11933
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by bayo_lubis on Mon Apr 25, 2011 11:21 am

shaggy wrote:SAMPAI HARI INI TAK SATUPUN UMAT ISLAM YANG BISA MENJAWAB DAN MEMBERIKAN BUKTI YANG DIMINTA DALAM THREAD INI !!!!
HAYO SLIMS BUKTIKAN SEMUA TUDUHAN KALIAN !
JANGAN HANYA BISA FITNAH SAJA !!
Udah lama tuh kujwb. Baca lagi.

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7849
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by bayo_lubis on Mon Apr 25, 2011 11:26 am

@shaggy:
Alkitab versi mana yg asli?
Yg ada kata 'babi' aja atau versi yg ada kata 'babi hutan'nya?
Mungkinkah keduanya bisa disebut sama2 asli?

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7849
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Mon Apr 25, 2011 9:41 pm

MANA ALKITAB ASLI YANG SAYA MINTA SEBAGAI BUKTI BAHWA ALKITAB SEKARANG PALSU ???
SAMPAI HARI INI KAMU GAK BISA MEMBERIKANNYA !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by masnuntholab on Mon Apr 25, 2011 9:53 pm

Pendapat Toko-tokoh Non Muslim terhadap Kitab Bibel
Dr. B. J. Boland dalam bukunya "Het Johannes Evangelie", p. 9, berkata sebagai berikut: "Zijn ons de waarheden van het Evangelie van Jesus Christus in haar corspron-kelijken onvervalschen, zul veren vorm overgeleverd of zijn de door het intermediair van den Griek schen Geest, van de Griek sche reid, het laat stea an te nemen...dat de letter der Nieuw-Testament-ische boeken in de eerste eeuwen anzer jaartelling gewichtig wijzungen moet hebben ondergaan."

Artinya: Apakah kebenaran-kebenaran dari Injil Jesus Kristus diserahkan kepada kita dalam bentuk murninya, asli dan tidak dipalsukan, ataukah telah dirubah melalui alam fikiran kebudayaan Gerika? Umumnya yang terakhirlah yang diterima oleh orang jaman kini... bahwa tulisan-tulisan Kitab Perjanjian Baru pada dua abad pertama perhitungan tahun kita, pasti telah mengalami perubahan besar.


masnuntholab
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 422
Reputation : 0
Points : 2552
Registration date : 2011-04-20

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by masnuntholab on Mon Apr 25, 2011 9:54 pm

Pendapat Toko-tokoh Non Muslim terhadap Kitab Bibel
Dr. A. Powel Davies dalam bukunya "The meaning of the Dead Sea Scrolls The New American Library" tahun 1961 , p. 106, berkata: "The first three, or Synoptic Gospels tell much the same story. There are discrepancies; but it is impossible to a considerable extent to reconcile them. John's Gospel, however, tells quit a different story from the other three. If John is right, then the other three are wrong; If the Synoptic are right, the John's gospel must surely be in error."

Artinya: Tiga Injil pertama, yaitu Injil Synoptik, membawakan cerita yang sama. Terdapat pertentangan-pertentangan di dalamnya, sehingga tidaklah mungkin sedemikian jauh untuk mendamaikan ayat-ayat ini. Namun Injil Johannes, menceritakan cerita-cerita yang amat berbeda dari ketiga Injil pertama itu. Bila Injil Johannes yang betul, maka ketiga Injil yang lain itu salah; bila ketiga Injil itu betul, maka Injil Johannes pasti salah.


masnuntholab
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 422
Reputation : 0
Points : 2552
Registration date : 2011-04-20

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by masnuntholab on Mon Apr 25, 2011 9:56 pm

Pendapat Toko-tokoh Non Muslim terhadap Kitab Bibel
Dr. G. C. Vari Niftrik dan Dr. B. J. Boland dalam bukunya "Dogmatika Masakini", cetakan ketiga; tahun 1978, p. 322, berkata sebagai berikut: "Kita tidak usah merasa malu bahwa terdapat pelbagai kekhilafan di dalam Al-Kitab; kekhilafan tentang angka-angka, perhitungan-perhitungan tahun dan fakta-fakta. Dan tak perlu kita pertanggungjawabkan kekhilafan-kekhilafan itu berdasarkan caranya isi Al-Kitab telah disampaikan kepada kita, sehingga dapat kita berkata: dalam naskah asli tentulah tidak terdapat kesalahan-kesalahan, tetapi kekhilafan-kekhilafan itu barulah kemudiannya terjadi di dalam turunan-turunan (salinan-salinan-pen) naskah itu."


masnuntholab
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 422
Reputation : 0
Points : 2552
Registration date : 2011-04-20

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by masnuntholab on Mon Apr 25, 2011 9:57 pm

Herman Bakels (1871-1954) dalam bukunya "Nij Ketters? Ya.. Om deere Gods", p. 119-120, lewat buku "Dialog antara Ahmadiyah dengan saksi-saksi Yehowa", p. 83 dan 88 berkata sebagai berikut: "De andere ses Bijbels (Weda, Awesta, de boeken over Boedha, Tao-teking, Confusius boeken, Kor'an) ken ik niet genoeg...Van onzen Bijbel weet ik dit zeker. Ik heb hem dertig jaar lang van voren tot achteren doorploeterd. En ik zeg rondement; ik kan in Europa geen boek dat meer stikvol dingen-die-niet-waar-zijn zit dan de Bijbel."

Artinya: Adapun enam buah kitab (Weda, Awesta, Kitab-kitab tentang Budha, Tao-teking, Kitab-kitab Confusius, Al-Qur'an) tidak begitu saya kenal. Akan tetapi Bijbel kita ini, pasti saya ketahui. Sudah 30 tahun lamanya saya mengincah Bijbel kita ini dari awal sampai akhir. Oleh karena itu terus terang saya katakan, bahwa di Eropa, saya belum kenal sebuah kitab yang lebih padat dengan hal-hal yang tidak benar dari pada Bijbel.

Dia juga berkata:
"Bijna alle koeken zijn er misleidend, nipseudepigra fisch. D.W.Z. niet geschreven door de auteurs op wier namen zestaan, maar wel later geschreven."

Artinya: Hampir semua kitab-kitab dalam bibel itu menyesatkan, yakni memakai nama. palsu, yaitu tidak ditulis oleh pengarang-pengarang yang tercantum nama mereka di atasnya, melainkan ditulis jauh di belakang mereka.


masnuntholab
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 422
Reputation : 0
Points : 2552
Registration date : 2011-04-20

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by masnuntholab on Mon Apr 25, 2011 9:59 pm

Pendapat Toko-tokoh Non Muslim terhadap Kitab Bibel
Surat kabar di Ghana, yaitu Harian Times, 24 Juni 1964 yang dimuat oleh harian Mercusuar Yk. tertanggal 31-8-1968; Mr. RT. Payet, di dalam parlemen inggris tahun 1964 mengusulkan kepada Pemerintah Inggris dalam hal ini The British Home Secretary agar Injil dilarang beredar. Salah satu di antara sebabnya seperti yang ia katakan sebagai berikut: "I know of no book in history which could compare with the Bible as a source of brutality and sadistic conduct.

Artinya: Tidak ada di dalam sejarah satu buku yang merupakan sumber dari perbuatan-perbuatan yang brutal dan sadis selain Injil ini. (I. Sudibya Markus dalam buku "Dialog Islam-Nasrani dan Usul Pelanggaran Injil di Inggris", terbitan Potrosari Ler. 28 Mgl.).

masnuntholab
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 422
Reputation : 0
Points : 2552
Registration date : 2011-04-20

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Mon Apr 25, 2011 10:00 pm

masnuntholab wrote:Pendapat Toko-tokoh Non Muslim terhadap Kitab Bibel
Dr. B. J. Boland dalam bukunya "Het Johannes Evangelie", p. 9, berkata sebagai berikut: "Zijn ons de waarheden van het Evangelie van Jesus Christus in haar corspron-kelijken onvervalschen, zul veren vorm overgeleverd of zijn de door het intermediair van den Griek schen Geest, van de Griek sche reid, het laat stea an te nemen...dat de letter der Nieuw-Testament-ische boeken in de eerste eeuwen anzer jaartelling gewichtig wijzungen moet hebben ondergaan."

Artinya: Apakah kebenaran-kebenaran dari Injil Jesus Kristus diserahkan kepada kita dalam bentuk murninya, asli dan tidak dipalsukan, ataukah telah dirubah melalui alam fikiran kebudayaan Gerika? Umumnya yang terakhirlah yang diterima oleh orang jaman kini... bahwa tulisan-tulisan Kitab Perjanjian Baru pada dua abad pertama perhitungan tahun kita, pasti telah mengalami perubahan besar.

Siapa yang memiliki pandangan dan tuduhan kalau tulisan-tulisan dalam alkitab telah diubah oleh manusia ??
jawabannya adalah Orang islam.
Thread ini ada karena semua tuduhan mereka semua,maka saya tuntut mereka untuk menjawab dan memberikan bukti Alkitab Yang ASLI.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Mon Apr 25, 2011 10:01 pm

MANA ALKITAB ASLI YANG SAYA MINTA SEBAGAI BUKTI BAHWA ALKITAB SEKARANG PALSU ???
SAMPAI HARI INI KAMU GAK BISA MEMBERIKANNYA !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by bayo_lubis on Mon Apr 25, 2011 10:12 pm

shaggy wrote:MN ALKITAB ASLI YANG SAYA MINTA SBG BUKTI BAHWA ALKITAB SKRG PALSU?
Membuktikan kepalsuan tidak selamanya harus menunjukkan yg asli. Bandingkan aja salinannya apa sama semua. Kl beda brrti ada yg palsu di antaranya. Simpel kan?

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7849
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Piss on Mon Apr 25, 2011 10:34 pm

bayo_lubis wrote:
shaggy wrote:MN ALKITAB ASLI YANG SAYA MINTA SBG BUKTI BAHWA ALKITAB SKRG PALSU?
Membuktikan kepalsuan tidak selamanya harus menunjukkan yg asli. Bandingkan aja salinannya apa sama semua. Kl beda brrti ada yg palsu di antaranya. Simpel kan?

salam bro,

cuma pengen nanya, kalo quran asli yang ditulis para sahabat muhammad di kulit, lempeng tanah dan tulang itu sekarang dimana disimpan ya?
Udah pernah bandingin dengan quran yang dicetak sekarang?

Salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4161
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by susu.tahu on Tue Apr 26, 2011 3:50 am

bayo_lubis wrote:
shaggy wrote:MN ALKITAB ASLI YANG SAYA MINTA SBG BUKTI BAHWA ALKITAB SKRG PALSU?
Membuktikan kepalsuan tidak selamanya harus menunjukkan yg asli. Bandingkan aja salinannya apa sama semua. Kl beda brrti ada yg palsu di antaranya. Simpel kan?


kalau itu teori yg anda pakai, berarti quran palsu dong......karena dibangdingkan dgn kitab2 sebelumnya sangat jauh berbeda.


_________________
Non nobis Domine, non nobis, sed nomini tuo da Gloriam

susu.tahu
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 308
Reputation : 0
Points : 2378
Registration date : 2011-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by bayo_lubis on Tue Apr 26, 2011 5:33 am

@piss: Yg kamu maksud tak sesuai dg yg aku bilang. Baca lagi.
@susu: kitab mana yg berbeda dg kitab mana?

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7849
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by yang berserah diri on Tue Apr 26, 2011 5:41 am

susu.tahu wrote:
yang berserah diri wrote:saya bisa
nih bukti al kitab dipalsukan
perhatikan Injil Matius 23 ayat 24 di bawah ini,

terjemahan baru
hai kamu pemimpin pemimpin buta! nyamuk kamu tapiskan dari dalam minumanmu, tetapi unta yang didalamnya kamu telan

dalam terjemahan bahasa indonesia sehari hari
kalian pemimpin pemimpin yang buta! lalat dalam minumanmu kalian saring, padahal unta kalian telan

sejak kapan nyampuk sama dengan lalat?


Sebenarnya kalo kita perhatikan dalam versi ingrisnya, kata tersebut menunjuk ke nyamuk, bukan lalat, perhatikan hasil terjemahan mbah google berikut ini

nih dalam versi inggrinya
you bling guide, filtering out of gnat anda gulping down camel

silahkan terjemahkan dan buktikan sendiri


yang diminta tuh bukan ayatnya,

berikan bukti:

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?



saya kira anda yg beragama kristen disini pintar, sekarang anda pikirkan sendiri, arti hewan nyamuk saja bisa berubah menjadi lalat, gimana yg lain
lalu ada lagi dalam injil yg dalam bahasa inggrisnya sir diartikan tuhan
sejak kapan sir adalah tuhan? bukankah sir adalah tuan

keempat pertanyaan anda bisa saya balikkan dengan 2 pertanyaan, saya yakin anda salah satu penganut kristen yg taat, mungkin bisa memahami injil
jadi saya rasa anda bisa menjawab pertanyaan saya yg hanya 2
1)PARA MUSLIM DISINI MENGATAKAN BAHWA KITAB INJIL SUDAH TIDAK ASLI, SAYA YAKIN ANDA MENYANGGAH, TAPI APA BUKTINYA INJIL MASIH ASLI?

2)SAYA MENUDUH PUN ADA BUKTINYA SEPERTI MASALAH LALAT=NYAMUK, TAPI MENGAPA ANDA TIDAK BISA MENYANGGAH? JIKA MERASA BISA, TUNJUKKAN BUKTINYA

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3089
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by oedhiex on Tue Apr 26, 2011 1:22 pm

main nalar aja dech, Yesus aslinya orang mana sih kok pusat Nasrani di Roma? Bukannya Yesus sendiri di salib ama orang Romawi???
kok ujung2nya Keuskupan di ROmawi n di sesuaikan dengan kebijakan raja Roma saat itu???

oedhiex

Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 2060
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by lihd on Tue Apr 26, 2011 8:12 pm

Isinya kontradiksi!!
Itu bukti nyata INJIL PALSU adalah yg Kristener pake sekarang ini...

Kalau kristener nanya Injil yg asli mana???
Ada jawaban yg pas nih:
- Kristener dah ga pake otaknya lagi..... bukti2 kontradiksi, edisi revisi, perubahan kata dll itu udah bukti nyata.... Makanya pake otaknya!!
- Kristener dah pada buta semua yah matanya..... kita sudah paparkan begitu banyak bukti tapi masih bilang asli terus.... Makanya pake donk matanya
- Kristener dah pada mati hatinya.... ajaran yg dipake yg enak2 doank yg ga enak ngakuin: contoh: Yesus melarang makan babi tapi kristen makan babi, Yesus kalau beribadah menyuruh melepas kasut...eh Kristener masuk gereja pake kasut (kalo bau tai kasihan tuh TYuhan ente bisa2 muntah2 hehehehe)


Kalo kita sudah buktikan INJIL telah dipalsukan!! Maka yg harusnya nyodorin injil asli ya harusnya Kristener dooonnnkkkk....

Pake otaknya.... kalianlah yg harusnya mampu nunjukkin kalau injilmu masih asli... jelas2:
- Banyak ayat2 kontradiksi
- Banyak hujat menghujat
- Banyak kontent cabul


Jadi ... wahai KRISTEN2 yg bebal.... mana INJILMU yang ASLI?????
Ga sanggupkah kalian menunjukkannya??

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4189
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by susu.tahu on Thu Apr 28, 2011 8:33 am

bayo_lubis wrote:@piss: Yg kamu maksud tak sesuai dg yg aku bilang. Baca lagi.
@susu: kitab mana yg berbeda dg kitab mana?

dgn memakai teori anda utk mengetahui suatu kitab asli atau palsu, maka kita bandingan saja quran dgn kitab2 sebelumnya, kalo beda berarti yg terakhir palsu

_________________
Non nobis Domine, non nobis, sed nomini tuo da Gloriam

susu.tahu
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 308
Reputation : 0
Points : 2378
Registration date : 2011-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by susu.tahu on Fri Apr 29, 2011 2:24 am

lihd wrote:Isinya kontradiksi!!
Itu bukti nyata INJIL PALSU adalah yg Kristener pake sekarang ini...

Kalau kristener nanya Injil yg asli mana???
Ada jawaban yg pas nih:
- Kristener dah ga pake otaknya lagi..... bukti2 kontradiksi, edisi revisi, perubahan kata dll itu udah bukti nyata.... Makanya pake otaknya!!
- Kristener dah pada buta semua yah matanya..... kita sudah paparkan begitu banyak bukti tapi masih bilang asli terus.... Makanya pake donk matanya
- Kristener dah pada mati hatinya.... ajaran yg dipake yg enak2 doank yg ga enak ngakuin: contoh: Yesus melarang makan babi tapi kristen makan babi, Yesus kalau beribadah menyuruh melepas kasut...eh Kristener masuk gereja pake kasut (kalo bau tai kasihan tuh TYuhan ente bisa2 muntah2 hehehehe)


Kalo kita sudah buktikan INJIL telah dipalsukan!! Maka yg harusnya nyodorin injil asli ya harusnya Kristener dooonnnkkkk....

Pake otaknya.... kalianlah yg harusnya mampu nunjukkin kalau injilmu masih asli... jelas2:
- Banyak ayat2 kontradiksi
- Banyak hujat menghujat
- Banyak kontent cabul


Jadi ... wahai KRISTEN2 yg bebal.... mana INJILMU yang ASLI?????
Ga sanggupkah kalian menunjukkannya??



emangnya kalo Alkitab yg sekarang palsu, sudah pasti quran anda yg paling benar ???

inilah cara muslimer membenarkan quran mereka yaitu dengan menuduh bahwa Alkitab sudah palsu.

karena tanpa menuduh bahwa Alkitab palsu maka muslimer tidak dapat memberi bukti bahwa quran-lah yg paling benar....

jadi jurus kunci para muslimer adalah buktikan bahwa Alkitab sudah dipalsukan, maka pasti quran-lah yg benar......

jadi pembenaran quran bergantung pada Alkitab.....Tanpa menuduh ALKITAB maka quran tidak akan dapat membuktikan bahwa isi-nya adalah benar.....





_________________
Non nobis Domine, non nobis, sed nomini tuo da Gloriam

susu.tahu
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 308
Reputation : 0
Points : 2378
Registration date : 2011-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by hamba tuhan on Fri Apr 29, 2011 2:40 am

alkitab itu sudah tidak asli alias tidak murni...... tolo9ng tunjukkan alkitab yaitu taurat, mazmur dan injil yg murni untuk muslim biar gak dituduh trus bung......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Piss on Fri Apr 29, 2011 9:19 pm

hamba tuhan wrote:alkitab itu sudah tidak asli alias tidak murni...... tolo9ng tunjukkan alkitab yaitu taurat, mazmur dan injil yg murni untuk muslim biar gak dituduh trus bung......


Salam bro...

hebat banget ya, bisa main tuduh...he he..(a.k.a. arogan)

Biasanya di penuduhlah yang harus membuktikan tuduhannya....Kalau dia katakan palsu, artinya si penuduh bisa menunjukkan yang asli.

sama seperti jika anda menuduh saya pencuri, maka di pengadilan andalah yang harus menujukkan bukti bahwa saya pencuri...

begitulah logika pembuktian..

salam

salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4161
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by bayo_lubis on Fri Apr 29, 2011 10:04 pm

@susu: Ternyata Anda kurang pintar. Teoriku kan Alkitab banding dg Alkitab versi lain. Bukan kitab sebuah agama dibanding dg agama lain. Pakai otak bung, jgn pakai nafsu.

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7849
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by susu.tahu on Fri Apr 29, 2011 11:29 pm

bayo_lubis wrote:@susu: Ternyata Anda kurang pintar. Teoriku kan Alkitab banding dg Alkitab versi lain. Bukan kitab sebuah agama dibanding dg agama lain. Pakai otak bung, jgn pakai nafsu.

mungkin anda memang lebih pintar...jadi tolong buktikan dulu mana Alkitab yg asli ??

_________________
Non nobis Domine, non nobis, sed nomini tuo da Gloriam

susu.tahu
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 308
Reputation : 0
Points : 2378
Registration date : 2011-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by bayo_lubis on Fri Apr 29, 2011 11:53 pm

@susu: Makanya jgn mutar2 bung. Anda lbh tau mana yg asli, makanya aku tanya yg asli mana (yg 'babi' saja atau yg tertulis 'babi hutan')? Mungkinkah 2 hal yg berbeda disebut sama2 asli? Nah itu permasalahannya. Silakan Anda pilih!!

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7849
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Sat Apr 30, 2011 10:05 am

Hai umat yang disesatkan Muhammad,coba buktikan semua tuduhan kalian !!!!
Mana alkitab asli yang saya minta sebagai bahan pembuktian bahwa alkitab yang sekarang palsu.
Kalau kalian gak bisa nunjukin,maka kalian adalahSEGEROBOLAN TUKANG FITNAH !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by hamba tuhan on Sat Apr 30, 2011 10:08 am

shaggy wrote:Hai umat yang disesatkan Muhammad,coba buktikan semua tuduhan kalian !!!!
Mana alkitab asli yang saya minta sebagai bahan pembuktian bahwa alkitab yang sekarang palsu.
Kalau kalian gak bisa nunjukin,maka kalian adalahSEGEROBOLAN TUKANG FITNAH !!!

tidak ada alkitab asli... alkitab terjemahan dan tidak asli banyak..... emang ada alkitab asli?????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Sat Apr 30, 2011 10:12 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Hai umat yang disesatkan Muhammad,coba buktikan semua tuduhan kalian !!!!
Mana alkitab asli yang saya minta sebagai bahan pembuktian bahwa alkitab yang sekarang palsu.
Kalau kalian gak bisa nunjukin,maka kalian adalahSEGEROBOLAN TUKANG FITNAH !!!

tidak ada alkitab asli... alkitab terjemahan dan tidak asli banyak..... emang ada alkitab asli?????

YAng nuduh alkitab palsu kan kalian umat islam,maka saya minta bukti atas tuduhan kalian !!!
Gitu saja kamu kok goblok yah !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by hamba tuhan on Sat Apr 30, 2011 10:32 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Hai umat yang disesatkan Muhammad,coba buktikan semua tuduhan kalian !!!!
Mana alkitab asli yang saya minta sebagai bahan pembuktian bahwa alkitab yang sekarang palsu.
Kalau kalian gak bisa nunjukin,maka kalian adalahSEGEROBOLAN TUKANG FITNAH !!!

tidak ada alkitab asli... alkitab terjemahan dan tidak asli banyak..... emang ada alkitab asli?????

YAng nuduh alkitab palsu kan kalian umat islam,maka saya minta bukti atas tuduhan kalian !!!
Gitu saja kamu kok goblok yah !!!

yg goblok itu umat kristen yg percaya bahwa alkitab yg dipegangnya itu asli alias murni, darimana murni atau aslinya kristen yg bego..... apakah alkitab yg kalian pegang itu berbahasa ibrani kuno dan aram????? tobattttttt.............

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Sat Apr 30, 2011 10:40 am

Yang paling parah gobloknya adalah umat manusia yang disesatkan oleh si muhammad yang bisanya membuat fitnah busuk !!
Begitu diminta bukti semuanya gak bisa memberikan barang bukti !!
Sungguh kasihan melihat kelakuan umat yang disesatkan oleh si muhammad saw !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by yang berserah diri on Sat Apr 30, 2011 10:45 am

shaggy wrote:Yang paling parah gobloknya adalah umat manusia yang disesatkan oleh si muhammad yang bisanya membuat fitnah busuk !!
Begitu diminta bukti semuanya gak bisa memberikan barang bukti !!
Sungguh kasihan melihat kelakuan umat yang disesatkan oleh si muhammad saw !!!

oohh, jadi goblok yg terparah adalah tidak bisa memberikan bukti
sekarang gw minta bukti lo ngomong kyk gtu!!!!

klo gk bisa kasih bukti, berarti goblok lo jg goblok yg terparah

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3089
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Sat Apr 30, 2011 11:02 am

yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:Yang paling parah gobloknya adalah umat manusia yang disesatkan oleh si muhammad yang bisanya membuat fitnah busuk !!
Begitu diminta bukti semuanya gak bisa memberikan barang bukti !!
Sungguh kasihan melihat kelakuan umat yang disesatkan oleh si muhammad saw !!!

oohh, jadi goblok yg terparah adalah tidak bisa memberikan bukti
sekarang gw minta bukti lo ngomong kyk gtu!!!!

klo gk bisa kasih bukti, berarti goblok lo jg goblok yg terparah

Thread ini membuktikan kegoblokan umat yang disesatkan muhammad saw !!
mana barang bukti yang diminta,sampai saat ini tidak ada satupun yang bisa memberikan !!!
Apa kamu gak sadar juga ?????

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by yang berserah diri on Sat Apr 30, 2011 11:05 am

shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:Yang paling parah gobloknya adalah umat manusia yang disesatkan oleh si muhammad yang bisanya membuat fitnah busuk !!
Begitu diminta bukti semuanya gak bisa memberikan barang bukti !!
Sungguh kasihan melihat kelakuan umat yang disesatkan oleh si muhammad saw !!!

oohh, jadi goblok yg terparah adalah tidak bisa memberikan bukti
sekarang gw minta bukti lo ngomong kyk gtu!!!!

klo gk bisa kasih bukti, berarti goblok lo jg goblok yg terparah

Thread ini membuktikan kegoblokan umat yang disesatkan muhammad saw !!
mana barang bukti yang diminta,sampai saat ini tidak ada satupun yang bisa memberikan !!!
Apa kamu gak sadar juga ?????

justru saya sadar andalah yg tergoblok
anda tidak dapat memberikan bukti yg saya minta

anda juga goblok, orang lain menuduh
tapi anda tidak bisa membuktikan bahwa tuduhan itu salah
malah balik nanya
sekarang anda bisa membuktikan atau tidak bahwa injil sekarang asli?

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3089
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Sat Apr 30, 2011 11:18 am

yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:Yang paling parah gobloknya adalah umat manusia yang disesatkan oleh si muhammad yang bisanya membuat fitnah busuk !!
Begitu diminta bukti semuanya gak bisa memberikan barang bukti !!
Sungguh kasihan melihat kelakuan umat yang disesatkan oleh si muhammad saw !!!

oohh, jadi goblok yg terparah adalah tidak bisa memberikan bukti
sekarang gw minta bukti lo ngomong kyk gtu!!!!

klo gk bisa kasih bukti, berarti goblok lo jg goblok yg terparah

Thread ini membuktikan kegoblokan umat yang disesatkan muhammad saw !!
mana barang bukti yang diminta,sampai saat ini tidak ada satupun yang bisa memberikan !!!
Apa kamu gak sadar juga ?????

justru saya sadar andalah yg tergoblok
anda tidak dapat memberikan bukti yg saya minta

anda juga goblok, orang lain menuduh
tapi anda tidak bisa membuktikan bahwa tuduhan itu salah
malah balik nanya
sekarang anda bisa membuktikan atau tidak bahwa injil sekarang asli?

Kalau saya mengatakan Alkitab sekarang Asli,anda mau apa ??
Lalu mana barang bukti yang saya minta ???
Kamu bisa berikan atau Tidak ???
Kalau kamu gak bisa memberikan,berarti kamu goblok kebangetan !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by mistik6666 on Sat Apr 30, 2011 11:54 am

maaf, nimbrung dikiiittt...
mohon bantuan menerjemahkan dua versi matius berikut, soalnya waktu pelajaran bahasa inggris saya gak masuk..

Versi Douay-Rheims Bible 1582 M:
19:16 And behold one came and said to him: Good master, what good shall I do that I may have life everlasting?
19:17 Who said to him: Why askest thou me concerning good? One is good, God. But if thou wilt enter into life, keep the commandments.

Versi King James 1611 M:
19:16 And, behold, one came and said unto him, Good Master, what good thing shall I do, that I may have eternal life?
19:17 And he said unto him, Why callest thou me good? there is none good but one, that is, God: but if thou wilt enter into life, keep the commandments.

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3710
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by susu.tahu on Sat Apr 30, 2011 12:02 pm

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Hai umat yang disesatkan Muhammad,coba buktikan semua tuduhan kalian !!!!
Mana alkitab asli yang saya minta sebagai bahan pembuktian bahwa alkitab yang sekarang palsu.
Kalau kalian gak bisa nunjukin,maka kalian adalahSEGEROBOLAN TUKANG FITNAH !!!

tidak ada alkitab asli... alkitab terjemahan dan tidak asli banyak..... emang ada alkitab asli?????


pernyataan yg sangat tidak masuk akal....
Menurut anda tidak ada Alkitab yg asli ?? Tapi anda menuduh yg sekarang palsu ??
Anda ini memang ngga ngerti atau pura2 tidak ngerti ya.....dimana2 jg kalau ada barang palsu pasti harus ada yg asli dong !! Karena kalau tidak ada bukti yg asli bagaimana mungkin yg ada itu dituduh palsu ?? Sungguh logika anda2 ini sangat aneh...

Dan dimanapun juga yg harus memberi bukti2 adalah si penuduh bukan yg tertuduh !!

Alangkah bodohnya si tertuduh, bila dia menyediakan bukti2 yg diperlukan oleh si penuduh...

Dalam hal ini kalianlah si penuduh, jadi kalian dong yg harus kasih bukti2 mengenai tuduhan kalian.....dan yg kami minta adalah buktikan mana Alkitab yg asli ??

Sedangkan kami tidak perlu membuktikan apapun kpd kalian, karena kami percaya bahwa Alkitab yang sekarang adalah asli.



_________________
Non nobis Domine, non nobis, sed nomini tuo da Gloriam

susu.tahu
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 308
Reputation : 0
Points : 2378
Registration date : 2011-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Sponsored content Today at 3:18 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 7 of 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum