MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Page 9 of 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9

View previous topic View next topic Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by hamba tuhan on Tue Dec 21, 2010 10:53 am

First topic message reminder :

agus wrote:Shaggy keliatannya sudah mulai mual-mual....

siapin botol yg byk jg bro... buat nampung muntahnya shaggy....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13170
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down


Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 8:09 pm



ayo tampilkan quran-mu perihal penyaliban isa
apa latar belakang konfliknya dan bagaimana kronologinya?
silakan..!


jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by juruselamat2 on Tue May 14, 2013 8:13 pm

buat apa, tak perlu cerita sampai detil, initinya pesan Quran adalah bahwa Isa itu bukan tuhan , Isa cuma seorang manusia, yang kebetulan ditunjuk untuk jadi utusan Allah, jadi nabi. itu saja.

Jadi fitnahan kamu bahwa dua ayat itu bertentangan adalah salah besar, kalian sendiri yang kemampuan otaknya terbatas kok menyalahkan quran.

Nah, hal seperti itu pulalah isi injil yang masih asli, jadi kalau ada kitab yang bilang isa itu tuhan jelas kitab itu adalah PALSU

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1618
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 8:16 pm


malah cuap-cuap gak keruan..
padahal dipersilakan membuktikan kebenaran quran
perihal latar-belakang dan kronologi penyaliban isa

kalau cuman bilang: tidak disalabu
setan goa hira juga bisa

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by juruselamat2 on Tue May 14, 2013 8:19 pm

injil cabul yang bilang bumi pipih dan berujung itu lah yang bilang isa disalib kan.... sudah jelas lah salahnya.

sedangkan Quran yang bilang bumi bulat elipsis menyatakan kalau Isa TIDAK MATI ketika disalib, maka inilah kebenarannya, inilah kenyataannya.

think

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1618
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 8:22 pm



yang cabul otak-mu kale..
ujung bumi -> jelas kiasan, sekarang aja sering kita bilang gitu..

quran bilang bumi kek karpet: sebagai hamparan
mana latar belakang dan kronologi penyaliban isa?
cuman klaim dan cuap-cuap gak jelas junrungannya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by juruselamat2 on Tue May 14, 2013 8:23 pm

nope, kiasan itu muncul justru karena sebelumnya gereja memang benar-benar mengira bumi itu pipih dan berujung seperti kata alkitab cabul dan tak ilmiah itu

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1618
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 8:25 pm




juruselamat2 wrote:nope, kiasan itu muncul justru karena sebelumnya gereja memang benar-benar mengira bumi itu pipih dan berujung seperti kata alkitab cabul dan tak ilmiah itu

kita bahas alkitab, bukan gereja apalagi oknum gereja..
silakan bantah isi alkitab!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by juruselamat2 on Tue May 14, 2013 10:12 pm

gereja puny akeyakinan seperti itu juga asalnya dari alkitab, alkitabnya yg cabul, alkitabnya yang salah mengira bumi sebagai pipih dan berujung. LOL!

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1618
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 10:57 pm



galileo ya?
mana isi akitab yang bertentangan dengan teorinya?
silakan tunjukkan!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by SHAGA77 on Wed May 15, 2013 9:51 am

juruselamat2 wrote:tak ada yg beda, itu penafsiran kamu sendiri yang salah.

yang DISERUPAKAN itu peristiwanya, bukan orangnya.

Jadi kejadiannya seperti ini:

Nabi Isa mau dihinakan yahudi dengan akan disalib, padahal yang disalib itu adalah para kriminal pencuri pemerkosa penipu penjahat. Tapi karena Isa itu nabi, utusan Allah, maka Isa pun Allang angkat DERAJATNYA, dari yang semual mau dihina dgn disalib, menjadi tidak mati ketika disalib, dengan cara diserupakan mati, sehingga pasukan romawi mengira Isa sudah mati, padahal belum, cuma PINGSAN. Lalu setelah Isa siuman ia melanjutkan dakwahnya lalu menikah, berpoligami dan sempat berketurunan sebelum akhirnya mati karena usia, BUKAN KARENA DISALIB, tapi mati wajar karena usia.
Alangkah hinanya usa kalau mati ditiang salib, padahal ia seorang nabi, maka Allah ANGKAT DERAJATnya, sehingga TIDAK MATI DISALIB, tapi mati wajar karena usia.
begituuu, paham?!
HAHAHA...... Taqqiya baru lagi nih versi muslim. MANTAP!!!
Ok... kita pakai argumen anda (walaupun tetap sama2 membuktikan anda adalah pendusta yang bodoh).
Lihat yang saya beri BOLD BIRU dan BOLD MERAH, apa bedanya??? ALLAH DALAM ISLAM SAMA2 MENIPU.... yang satu MENIPU dengan cara mengganti wajah orang agar serupa dengan orang lain (ini anda tolak dan nyatakan salah). Yang satu lagi MENIPU dengan cara membuat sandiwara kematian seorang nabi (ini anda benarkan).

Benar2 sebuah gambaran kebodohan dari pikiran anda.

SHAGA77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 626
Age : 38
Location : Jakarta
Job/hobbies : Reading
Humor : hihihi.... lucu
Reputation : 2
Points : 1981
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by juruselamat2 on Wed May 15, 2013 1:41 pm

Memangnya kalau tidak disesatkan tidak ditipu, manusia kafir bisa jadi kafir? tolol! Karena kalian memilih menjadi kafir, maka Allah kabulkan kalian jadi sesat, sehingga tak bisa melihat kebenaran, yang salah kau lihat sebagai benar, eh yang benar malah kau lihat sebagai hal yang salah. Surga dikira neraka, neraka dikira surga, itu semua atas kuasa dan ijin tuhan. Hanya Allah yang bisa mengabulkan semua itu. setan jin iblis pun tak punya kuasa atas manusia, hanya Allah. Jadi menggelikan sekali tuhanmu, tuhan si kafir, kok kerjaannya malah tawuran dengan setan, tak punya kuasa atas setan, memusuhi setan, tuhan yesusmu itu cuma SETARA iblis setan.

Think!

Makin jelas kebodohan kafir, punya kaca nggak sih?

(QS. An-Nisa: 157-158)

kata2... "orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka." (ayat 157)
itu HANYA TERJEMAHAN TAFSIR. Itu penafsiran si penerjemahnya!
Makanya baca ayat aslinya, hanya kata DISERUPAKAN. Nah sebenarnya yang diserupakan itu bukan orangnya, tapi PERISTIWAnya, Peristiwa kematiannya. Jadi Isa cuma pingsan SERUPA MATI, padahal sebenarnya CUMA PINGSAN, belum mati.
Lalu siuman dan meneruskan dakwahnya, Isa menikah, berpoligami, bahkan sempat berketurunan sebelum mati secara wajar karena kesehatan dan usia, bukan mati karena disalib.
diserupakan peristiwa itu ijin Allah atas kelalaian manusia sendiri, pasukan Romawi saat itu tergesa-gesa menurunkan Isa dr tiang karena hari itu sabtu, sementara hari minggu adalah hari suci bagi mereka, tak boleh ada mayat yang masih bergelantungan di tiang salib, cuaca yg mendung dan waktu yang mepet membuat mereka tergesa-gesa menurunkan isa dari tiang, padahal belum mati, cuma pingsan.

dan juga "Allah telah mengangkat derajat Isa"(ayat 158)
Itu maksudnya diangkat DERAJATnya. KArena semual Isa mau dihinakan derajatnya dgn dibunuh secara salib, padahal salib itu hanya untuk para kriminal, penjahat pencuri, maling ayam dll itu. Oleh karena itu Allah ANGKAT DERAJAT Isa, sehingga CUMA PINGSAN, tapi tidak mati di salib.

dan yang diangkat derajatnya itu bukan cuma nabi isa SAJA, nabi yusuf juga, bahkan manusia biasa juga
Nih seperti juga diayat ini,
QS 8. Al Anfaal
4. Itulah orang-orang yang beriman dengan sebenar-benarnya. Mereka akan memperoleh beberapa derajat ketinggian di sisi Tuhannya dan ampunan serta rezki (nikmat) yang mulia.

tak usah cari pembenaran atas kesesatan kafir, sudah sangat jelas sekali di Quran 19:30 juga ini:
QS 43. Az Zukhruf
59. Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani lsrail.

Paham?!

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1618
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by SHAGA77 on Wed May 15, 2013 3:14 pm

juruselamat2 wrote:Memangnya kalau tidak disesatkan tidak ditipu, manusia kafir bisa jadi kafir? tolol! Karena kalian memilih menjadi kafir, maka Allah kabulkan kalian jadi sesat, sehingga tak bisa melihat kebenaran, yang salah kau lihat sebagai benar, eh yang benar malah kau lihat sebagai hal yang salah. Surga dikira neraka, neraka dikira surga, itu semua atas kuasa dan ijin tuhan. Hanya Allah yang bisa mengabulkan semua itu. setan jin iblis pun tak punya kuasa atas manusia, hanya Allah. Jadi menggelikan sekali tuhanmu, tuhan si kafir, kok kerjaannya malah tawuran dengan setan, tak punya kuasa atas setan, memusuhi setan, tuhan yesusmu itu cuma SETARA iblis setan.
Think!
Ternyata kepala anda isinya cuma cendol yah??? HAHAHA.
JELASLAH ALLAH YANG ANDA SEMBAH ADALAH ALLAH TUKANG TIPU/PENYESAT UMATNYA.
PANTAS SAJA UMATNYA JUGA BERGELAR SARJANA NGIBUL.


juruselamat2 wrote:
Makin jelas kebodohan kafir, punya kaca nggak sih?
(QS. An-Nisa: 157-158)
kata2... "orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka." (ayat 157)
itu HANYA TERJEMAHAN TAFSIR (1). Itu penafsiran si penerjemahnya!
Makanya baca ayat aslinya, hanya kata DISERUPAKAN. Nah sebenarnya yang diserupakan itu bukan orangnya, tapi PERISTIWAnya, Peristiwa kematiannya. Jadi Isa cuma pingsan SERUPA MATI, padahal sebenarnya CUMA PINGSAN (2), belum mati.
Lalu siuman dan meneruskan dakwahnya, Isa menikah, berpoligami, bahkan sempat berketurunan sebelum mati secara wajar karena kesehatan dan usia, bukan mati karena disalib.
diserupakan peristiwa itu ijin Allah atas kelalaian manusia sendiri, pasukan Romawi saat itu tergesa-gesa menurunkan Isa dr tiang karena hari itu sabtu, sementara hari minggu adalah hari suci bagi mereka, tak boleh ada mayat yang masih bergelantungan di tiang salib, cuaca yg mendung dan waktu yang mepet membuat mereka tergesa-gesa menurunkan isa dari tiang, padahal belum mati, cuma pingsan.

dan juga "Allah telah mengangkat derajat Isa"(ayat 158)
Itu maksudnya diangkat DERAJATnya. KArena semual Isa mau dihinakan derajatnya dgn dibunuh secara salib, padahal salib itu hanya untuk para kriminal, penjahat pencuri, maling ayam dll itu. Oleh karena itu Allah ANGKAT DERAJAT Isa, sehingga CUMA PINGSAN, tapi tidak mati di salib.
dan yang diangkat derajatnya itu bukan cuma nabi isa SAJA, nabi yusuf juga, bahkan manusia biasa juga
Nih seperti juga diayat ini,
QS 8. Al Anfaal
4. Itulah orang-orang yang beriman dengan sebenar-benarnya. Mereka akan memperoleh beberapa derajat ketinggian di sisi Tuhannya dan ampunan serta rezki (nikmat) yang mulia.
tak usah cari pembenaran atas kesesatan kafir, sudah sangat jelas sekali di Quran 19:30 juga ini:
QS 43. Az Zukhruf
59. Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani lsrail.

Paham?!
Gak usah panjang lebar taqqiya.... anda jawab aja:
1. HANYA TERJEMAHAN TAFSIR = Apakah terjemahan itu berarti salah? kalau salah kenapa disahkan dan dipakai oleh muslim seluruh dunia?
2. Tidak ada keterangan dalam AQ yang menyatakan bahwa PERISTIWANYA YANG DISERUPAKAN.... KALAU "ORANG YANG DISERUPAKAN" ADA, NAMANYA YAHUDA ASKHARIYUTI.... GAK PERCAYA? Baca artikel ini:

Ada pendapat yang mengatakan bahwa lsa Al Masih tidak disalib, tetapi yang disalib sampai mati adalah Yudas Iskariot alias Yahuda Askhariyuti. Lantas dari mana umat Islam mengenal nama Yudas Iskariot? Jawaban atas pertanyaan ini bisa kita baca lewat keterangan Prof. HAMKA:

“Mereka menerima riwayat dari orang­-orang Yahudi dan Nasrani yang masuk Islam. Satu riwayat yang dinukilkan Ibnu Jarir menyatakan bahwa rupa Isa disamakan kepada Yahuda (Yudas) itu sendiri, sehingga dialah yang ditangkap dan dialah yang disalib.”

….. Adapun riwayat-riwayat ini diterima oleh sahabat Rasulullah dan penafsir sesudahnya ialah orang-orang ahlul kitab yang masuk Islam, diantaranya Wahab bin Munabbih.

CHECKMATE!!!! GUGUR SEMUA ARGUMEN ANDA.... HAHAHA

SHAGA77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 626
Age : 38
Location : Jakarta
Job/hobbies : Reading
Humor : hihihi.... lucu
Reputation : 2
Points : 1981
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by juruselamat2 on Wed May 15, 2013 5:27 pm

Nope, itulah bodohnya kafir.
Tak mampu baca quran sudah cuap-cuap.
Tidak semua muslim berpendapat bahwa yang diserupakan adalah orangnya, tidak semua muslim mudah dimanipulasi oleh kafir.

Jika dibaca al quran secara menyeluruh, maka jelas yang DISERUPAKAN itu adalah peristiwanya.

Dan SEMUA muslim pun sependapat bahwa Isa itu CUMA NABI,
Isa BUKAN TUHAN.

sebagaimana QS 19:30

SELURUH muslim pun sepakat bahwa Isa TIDAK MATI DISALIB,
ada yg berpendapat krn digantikan orang lain, ada juga yang berpendapat bahwa tidak mati cuma pingsan. yang pasti TIDAK MATI DISALIB.

So tak usahlah kafir jungkir balik mencari pembenaran atas kesesatan kalian yang SALAH dalam memilih tuhan.
Al Quran memang bagi mereka yang berpikir. Dan jika saja kafir menggunakan 1 gram saja dari otaknya makan sudah sangat jelas kePALSUan alkitab itu.

THINK


juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1618
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by jimatkalimasada on Wed May 15, 2013 7:34 pm

juruselamat2 wrote:
Jika dibaca al quran secara menyeluruh, maka jelas yang DISERUPAKAN itu adalah peristiwanya.

penyerupaan peristiwa itu kek gimana?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by juruselamat2 on Wed May 15, 2013 11:27 pm

DISERUPAKAN mati, jadi seolah-olah sudah mati, padahal cuma pingsan.

Peristiwa matinya, jadi cuma serupa mati, seolah-olah mati, padahal cuma pingsan.

semu arinsian itu juga sebenarnya itu TIDAK PENTING bagi muslim, Isa cuma seorang nabi terdahulu.
sebagaimana juga rincian apa warna kapal nabi Nuh, atau bagaimana gaya busana nabi Adam, atau apa selera makanan nabi Musa dan lain-lain. Tidak penting, itu kalian saja kafir kristen yang heboh, karena kalian kira nabi Isa itu tuhan kalian, jadi sampai jungkir balik mati penasaran ingin tahu segala hal tentang nabi Isa. Lhah kemana nabi Isa sejak kanak-kanak sampai remaja pun kalian tak tahu kok, tiba-tiba saja sudah kalian anggap sebagai tuhan.

itupuh sudah salah satu bukti dari sekian boanyaaak bukti kePALSUan injil bible, alkitab kalian itu.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1618
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by jimatkalimasada on Thu May 16, 2013 12:12 am



juruselamat2 wrote:DISERUPAKAN mati, jadi seolah-olah sudah mati, padahal cuma pingsan.

jadi yang disalib isa?
padahal di quranmu dibilang 'orang lain' yang diserupakan
gimana tuh? ang bener kamu apa quranmu..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by juruselamat2 on Thu May 16, 2013 6:03 am

Al Quran hanya menyatakan DISERUPAKAN.

JAdi bebas saja mau ditafsirkan yang diserupakan itu peristiwa atau orangnya, yang jelas Isa TIDAK MATI DISALIB, dan isa BUKAN TUHAN.

Paham?!

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1618
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by jimatkalimasada on Thu May 16, 2013 8:47 am



jadi quran tergantung yang nafsir ya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by juruselamat2 on Thu May 16, 2013 12:26 pm

karena TIDAK PENTING apa itu warna baju Musa, bagaimana kematian nabi Isa secara rinci, berapa centimeter panjang tongkat Musa, dan berapa kilometer sungai yang diarungi Musa saat dihanyutkan dll, semua itu hanya cuplikan kisah para nabi terdahulu.

yang penting untuk digarisbawahi dalam Quran adalah bahwa Isa itu cuma nabi, BUKAN TUHAN. Dan ia tidak mati disalib. sebagaimana juga bahwa Adam juga BUKAN TUHAN, meski ia tidak berAyah dan berIbu sekaligus.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1618
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by s4n7i on Thu May 16, 2013 4:26 pm

juruselamat2 wrote:Nope, itulah bodohnya kafir.
Tak mampu baca quran sudah cuap-cuap.
Tidak semua muslim berpendapat bahwa yang diserupakan adalah orangnya, tidak semua muslim mudah dimanipulasi oleh kafir.

Jika dibaca al quran secara menyeluruh, maka jelas yang DISERUPAKAN itu adalah peristiwanya.

Dan SEMUA muslim pun sependapat bahwa Isa itu CUMA NABI,
Isa BUKAN TUHAN.

sebagaimana QS 19:30

SELURUH muslim pun sepakat bahwa Isa TIDAK MATI DISALIB,
ada yg berpendapat krn digantikan orang lain, ada juga yang berpendapat bahwa tidak mati cuma pingsan. yang pasti TIDAK MATI DISALIB.

So tak usahlah kafir jungkir balik mencari pembenaran atas kesesatan kalian yang SALAH dalam memilih tuhan.
Al Quran memang bagi mereka yang berpikir. Dan jika saja kafir menggunakan 1 gram saja dari otaknya makan sudah sangat jelas kePALSUan alkitab itu.

THINK



s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3534
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by s4n7i on Thu May 16, 2013 4:29 pm

juruselamat2 wrote:Al Quran hanya menyatakan DISERUPAKAN.

JAdi bebas saja mau ditafsirkan yang diserupakan itu peristiwa atau orangnya, yang jelas Isa TIDAK MATI DISALIB, dan isa BUKAN TUHAN.

Paham?!

jadi pahamnya sana suka2 toh ?!? multitafsir kesukaannya ???
lol!

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3534
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by SHAGA77 on Thu May 16, 2013 10:51 pm

juruselamat2 wrote:[size=18]
Nope, itulah bodohnya kafir. Tak mampu baca quran sudah cuap-cuap. Tidak semua muslim berpendapat bahwa yang diserupakan adalah orangnya, tidak semua muslim mudah dimanipulasi oleh kafir.
Wkwkwk.... berarti Prof. Hamka adalah seorang kafir yah? Atau muslim bodoh yang salah menterjemahkan AQ terkait QS. An-Nisa: 157-158

juruselamat2 wrote:
Jika dibaca al quran secara menyeluruh, maka jelas yang DISERUPAKAN itu adalah peristiwanya. Dan SEMUA muslim pun sependapat bahwa Isa itu CUMA NABI, Isa BUKAN TUHAN. sebagaimana QS 19:30
SELURUH muslim pun sepakat bahwa Isa TIDAK MATI DISALIB, ada yg berpendapat krn digantikan orang lain, ada juga yang berpendapat bahwa tidak mati cuma pingsan. yang pasti TIDAK MATI DISALIB.
Lagi2 anda berusaha menghindar... hahaha. Tidak mempan bos!!!
Sekarang anda jelaskan apa yang dimaksud kata "ORANG YANG DISERUPAKAN" menurut Prof. Hamka dan islamers lainnya?

juruselamat2 wrote:
So tak usahlah kafir jungkir balik mencari pembenaran atas kesesatan kalian yang SALAH dalam memilih tuhan.
Al Quran memang bagi mereka yang berpikir. Dan jika saja kafir menggunakan 1 gram saja dari otaknya makan sudah sangat jelas kePALSUan alkitab itu. THINK
HAHAHA.... kebiasaan muslim kalau tidak bisa menjelaskan pasti ngomel... kasihan sekali pengetahuan anda cuma bisa sebatas ngomel. Dari dulu sampai sekarang, ketika diskusi dengan muslim pasti saya menemukan 3 hal: TAQQIYA, OOT & NGOMEL/CACI-MAKI. Cuma itu yang bisa dilakukan.... kalau sudah tidak mempan, maka kabur adalah pilihan terakhir. wkwkwk.

SHAGA77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 626
Age : 38
Location : Jakarta
Job/hobbies : Reading
Humor : hihihi.... lucu
Reputation : 2
Points : 1981
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by juruselamat2 on Thu May 23, 2013 3:35 am

Itulah kebodohan kafir! Cuma percay apada apa kata orang, kamu pikir siapa itu hamka, apakah ia NABI? Think!

Cari kebenaran itu dari sumber yang valid, dan DALAMBAHASA ASLINYA.
pelajari sendiri, baru koar-koar, kalau cuma modal terjemahan dan apa kata orang ya panteslah kalau kalian jadi kafir, sesat akibat kebodohan kamu sendiri.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1618
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by jimatkalimasada on Fri May 24, 2013 1:57 am

juruselamat2 wrote:karena TIDAK PENTING apa itu warna baju Musa, bagaimana kematian nabi Isa secara rinci, berapa centimeter panjang tongkat Musa, dan berapa kilometer sungai yang diarungi Musa saat dihanyutkan dll, semua itu hanya cuplikan kisah para nabi terdahulu.

yang penting untuk digarisbawahi dalam Quran adalah bahwa Isa itu cuma nabi, BUKAN TUHAN. Dan ia tidak mati disalib. sebagaimana juga bahwa Adam juga BUKAN TUHAN, meski ia tidak berAyah dan berIbu sekaligus.

ngeles.com
- siapapun bisa kalau cuman nyontong bikin statement kek si muhamat itu..
- emang Yesus dituhankan kerena tak berayah-beribu, santri ponpes mana kamu nduk?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by jimatkalimasada on Fri May 24, 2013 1:59 am



juruselamat2 wrote:Itulah kebodohan kafir! Cuma percay apada apa kata orang, kamu pikir siapa itu hamka, apakah ia NABI? Think!

Cari kebenaran itu dari sumber yang valid, dan DALAMBAHASA ASLINYA.
pelajari sendiri, baru koar-koar, kalau cuma modal terjemahan dan apa kata orang ya panteslah kalau kalian jadi kafir, sesat akibat kebodohan kamu sendiri.

santriwati stress..
keknya korban poligami

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Sun May 26, 2013 6:55 pm

Islam hanya bisa menuduh tanpa bisa membuktikan semua tuduhannya.
Sungguh memalukan !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Gongging Baladewa on Mon May 27, 2013 7:56 am

shaggy wrote:Islam hanya bisa menuduh tanpa bisa membuktikan semua tuduhannya.
Sungguh memalukan !!

Buktinya gak ada Manuskrip tertua injil yang identik, jadi yang mana yang dijadikan pedoman, udah paham lu ndus

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1857
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by you7tube7com on Wed May 29, 2013 6:02 am

shaggy wrote:Sampai detik ini belum ada muslim yang bisa membuktikan semua tuduhannya.
Yang ada hanya asumsi untuk menutupi kebusukan ajaran yang dibawa oleh si nabi palsu dari arab !



Islam hanya bisa menuduh tanpa bisa membuktikan semua tuduhannya.
Sungguh memalukan !!

Banyak kontradiksi....
Yesus tdk pernah membuat pengakuan bhw dirinya Tuhan, tapi dibilang Tuhan....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by jimatkalimasada on Sat Jun 01, 2013 8:36 pm

Gongging Baladewa wrote:
shaggy wrote:Islam hanya bisa menuduh tanpa bisa membuktikan semua tuduhannya.
Sungguh memalukan !!

Buktinya gak ada Manuskrip tertua injil yang identik, jadi yang mana yang dijadikan pedoman, udah paham lu ndus

siapa bilang gak ada? CT dan RT

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by jimatkalimasada on Sat Jun 01, 2013 8:37 pm

you7tube7com wrote:Banyak kontradiksi....
Yesus tdk pernah membuat pengakuan bhw dirinya Tuhan, tapi dibilang Tuhan....

Yesus mengaku diri-Nya: YANG AWAL dan YANG AKHIR
silakan cek al hadid 3!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by submitter on Sun Jun 16, 2013 7:19 am

Alkitab tidak lagi asli karena yang selamat hanyalah Alkitab terjemahan Yunani. Taurat adalah di dalam bahasa Ibrani. Injil di dalam bahasa Aramaik.

Jadi bisa Anda tunjuk Alkitab tertua di dalam bahasa aslinya? Malang sekali yang tertua adalah Septuagint Yunani.

Tanya diri mengapa alkitab bahasa asli dihancurkan, juga; apa yang coba disembunyikan? Mengapa alkitab terjemahan Yunani di jadi panduan?

Tahukah ada lampiran batu (tablet) Sumeria yang masih utuh dan jelas tulisannya. Misalnya, Tablet Shurrapak, Ebla, Kesh Temple Hymn.

Semua lampiran ini usianya 1000-1500 tahun lebih tua dari Alkitab asal Ibrani dan 2000 tahun lebih tua dari Septuagint Yunani. Hairan ya. Gimana masih terpelihara tablet-tablet itu? Tapi tidak lampiran batu Taurat di zaman Musa di dalam bahasa Ibrani.

Tahukah apa itu potongan Injil Yunani 'P52'. Mengapa Injil Yunani pertama ditulis pada abad ke-2 Masehi sperti yang diklaim oleh Andreas Schmidt? Sekali lagi, mengapa Injil atau Jesus Logia dalam Aramaik hancur / disembunyikan? Apa yang coba diselindung??

submitter
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 35
Reputation : 0
Points : 1325
Registration date : 2013-05-27

View user profile http://media.isnet.org/antar/Anton/Anton.pdf

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by you7tube7com on Tue Jun 25, 2013 11:28 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:Banyak kontradiksi....
Yesus tdk pernah membuat pengakuan bhw dirinya Tuhan, tapi dibilang Tuhan....

Yesus mengaku diri-Nya: YANG AWAL dan YANG AKHIR
silakan cek al hadid 3!
Yg ngomong 'Yang Awal dan Yang Akhir' itu adl yesus sendiri, ato Roh Allah Bapa yg berdiam didlm diri yesus..????!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Tue Jun 25, 2013 11:34 am

mana jawaban kalian slim,jangan hanya modal asumsi,tapi gunakan juga-bukti-bukti yang saya minta.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by you7tube7com on Tue Jun 25, 2013 11:47 am

shaggy wrote:mana jawaban kalian slim,jangan hanya modal asumsi,tapi gunakan juga-bukti-bukti yang saya minta.
Banyak kontradiksi....
Banyak ayat yg ga masuk akal......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Tue Jun 25, 2013 12:08 pm

Mana bukti injil asli menurut versi islami ??
Jika muslim menuduh injil yang sekarang beredar itu palsu maka muslim harus bisa menunjukan barang bukti injil yang asli yang belum dipalsukan !


_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Sponsored content Today at 7:33 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 9 of 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum