MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
    Latest topics
    » Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
    Sun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

    » Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
    Thu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
    Thu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
    Thu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
    Thu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
    Tue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
    Tue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
    Tue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
    Tue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests :: 2 Bots

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Go down

    SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by agus on Wed 16 Feb 2011, 10:39 pm

    “Kalau seluruh jagat raya ini diciptakan Tuhan,… lalu Siapakah Yang Menciptakan Tuhan?” Seorang ateis mengungkapkan pertanyaan ini dengan sangat bangga seolah-olah pertanyaan tersebut orisinil dari hasil kecemerlangan otaknya, sambil sesumbar bahwa pertanyaan tersebut menjadi salah satu bukti kemenangan ateisme atas agama Tuhan. Benarkah demikian? Tentu tidak sama sekali. Kesalahan pertama adalah ketika ateis menyangka bahwa pertanyaan tersebut orisinil dari otak mereka. Padahal pertanyaan tersebut sebenarnya merupakan pertanyaan alamiah yang bisa muncul pada setiap orang. Hanya saja ketika banyak orang beriman telah menemukan jawabannya ternyata ateis baru bertanya tanya. Alih alih mereka bangga memiliki pertanyaan “cerdas”, ternyata mereka ketinggalan jauh, karena jawabannya sangat mudah bahkan tanpa harus mengernyitkan dahi, mau tau jawabannya?
    Kalau ateis menyangka pertanyaan tersebut tidak ada jawabannya, dia salah besar. Yang terjadi sebenarnya ada dua kemungkinan:
    1. Dia tidak mau menerima jawaban tersebut (dikarenakan kesombongannya)
    2. Kapasitas otaknya tidak cukup memadai untuk menalar permasalahan yang sepele ini.
    Mari kita sejenak pelajari pertanyaan tersebut.
    Masalah “Tuhan Pencipta (creator)” dan “Makhluk yang Diciptakan (creature)” sebenarnya bersandar pada sebuah premis umum:
    “Pencipta (creator)” bukanlah “yang dicipta (creature)”
    premis umum semacam ini bukan sesuatu yang harus dibuktikan karena merupakan alur logika alamiah akal manusia. Sama halnya dengan pernyataan “awal” bukanlah “kemudian” atau peryataan “tinggi” bukanlah “tidak tinggi”


    Namun demikian ada saja ateis yang agak lamban berfikir bertanya lagi, “Apa buktinya bahwa creator bukanlah creature?” Tentu tidak ada gunanya meladeni pertanyaan kurang akal semacam ini. karena yang dia butuhkan bukan jawaban melainkan latihan menghafal bahwa kiri bukan kanan, bahwa jauh bukan dekat, dst
    Dan bagi ateis yang menerima premis tersebut ternyata semuanya gagal menghubungkannya dengan masalah yang dia tanyakan sendiri. Padahal tinggal mengganti kata creator dengan kata Tuhan, jawaban pertanyaan “cerdas” mereka langsung terjawab tuntas
    creator bukanlah creature diganti menjadi
    Tuhan bukanlah creature atau dengan kata lain “Tuhan pencipta” bukanlah “Makhluk yang diciptakan”
    sehingga jawaban yang benar dari pertanyaan “Siapakah Yang Menciptakan Tuhan” adalah
    “Tuhan tidak diciptakan” karena jika ada sesuatu yang diciptakan maka dia bukanlah Tuhan
    pernyataan terakhir ini sama persis dengan pernyataan berikut
    “Awal tidak didahului oleh sesuatu” karena jika ada sesuatu yang didahului oleh yang lain maka dia bukanlah awal atau tidak bisa disebut awal

    _________________
    Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12734
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by Christ Killer on Wed 16 Feb 2011, 11:39 pm

    Pemikiran Atheis itu kok kayak orang dongok juga yah bro ??? padahal nanti mereka mati mau dikubur,dibakar atau dibiarin aja kayak tikus got ketabrak dijalan ya bro, apa mereka gak mikir ya bro???

    _________________
    ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
    (ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
    Christ Killer
    Christ Killer
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 2276
    Age : 999
    Location : USA
    Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
    Humor : I WILL KILL U CHRIST...
    Reputation : 2
    Points : 5558
    Registration date : 2011-01-19

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by Gak_Mau_DiSembah on Thu 17 Feb 2011, 12:32 am



    bro agus....

    _________________
    *Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

    dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
    [center]
    Gak_Mau_DiSembah
    Gak_Mau_DiSembah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 1054
    Location : Calon Penghuni Surga
    Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
    Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
    Reputation : 2
    Points : 4055
    Registration date : 2011-02-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by cinta rosul on Sat 19 Feb 2011, 8:49 am

    itu namanya kacang lupa kulitnya,ALLAH (tuhan), mana ada yang menciptakan., jangan disebut tuhan kalo masih diciptakan,orang gendeng atheis udah dijadikan tentara iblis
    oleh setan ALLAH yang menciptakan nya ADA dan TIDAK ADA,alhamdulillah sy dilahirkan sebagai muslim bagaimana klo sy dilahirkan non muslim (NAUDZUBILLAH MINDZALIK),
    subhanallah maha besar ALLAH maha kuasa atas segalanya,sy sampai menangis bahagia atas kuasa ALLAH yang telah menjadikan saya seorang muslim.

    cinta rosul
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 29
    Reputation : 0
    Points : 3097
    Registration date : 2010-09-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by Gak_Mau_DiSembah on Sat 19 Feb 2011, 12:02 pm

    @cinta rosul wrote:itu namanya kacang lupa kulitnya,ALLAH (tuhan), mana ada yang menciptakan., jangan disebut tuhan kalo masih diciptakan,orang gendeng atheis udah dijadikan tentara iblis
    oleh setan ALLAH yang menciptakan nya ADA dan TIDAK ADA,alhamdulillah sy dilahirkan sebagai muslim bagaimana klo sy dilahirkan non muslim (NAUDZUBILLAH MINDZALIK),
    subhanallah maha besar ALLAH maha kuasa atas segalanya,sy sampai menangis bahagia atas kuasa ALLAH yang telah menjadikan saya seorang muslim.

    Santai bro.... atheis jg gak bakalan bisa jawab.
    Gw saranin bwat athei, kl mw tau tuhan itu ada, coba buat penemuan yg bisa ngidupin org mati....
    Nah, baru tu setelah loe gak mati2, dedikasikan sepanjang idup loe bwat nyari Tuhan....
    enak to?.....
    monggo atheis yg ngakunya jenius2.....
    (beda tipis, org jenius ma org GILA)

    _________________
    *Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

    dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
    [center]
    Gak_Mau_DiSembah
    Gak_Mau_DiSembah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 1054
    Location : Calon Penghuni Surga
    Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
    Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
    Reputation : 2
    Points : 4055
    Registration date : 2011-02-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by Islam Is My Religion on Sat 19 Feb 2011, 3:34 pm

    @agus wrote:“Kalau seluruh jagat raya ini diciptakan Tuhan,… lalu Siapakah Yang Menciptakan Tuhan?” Seorang ateis mengungkapkan pertanyaan ini dengan sangat bangga seolah-olah pertanyaan tersebut orisinil dari hasil kecemerlangan otaknya, sambil sesumbar bahwa pertanyaan tersebut menjadi salah satu bukti kemenangan ateisme atas agama Tuhan. Benarkah demikian? Tentu tidak sama sekali. Kesalahan pertama adalah ketika ateis menyangka bahwa pertanyaan tersebut orisinil dari otak mereka. Padahal pertanyaan tersebut sebenarnya merupakan pertanyaan alamiah yang bisa muncul pada setiap orang. Hanya saja ketika banyak orang beriman telah menemukan jawabannya ternyata ateis baru bertanya tanya. Alih alih mereka bangga memiliki pertanyaan “cerdas”, ternyata mereka ketinggalan jauh, karena jawabannya sangat mudah bahkan tanpa harus mengernyitkan dahi, mau tau jawabannya?
    Kalau ateis menyangka pertanyaan tersebut tidak ada jawabannya, dia salah besar. Yang terjadi sebenarnya ada dua kemungkinan:
    1. Dia tidak mau menerima jawaban tersebut (dikarenakan kesombongannya)
    2. Kapasitas otaknya tidak cukup memadai untuk menalar permasalahan yang sepele ini.
    Mari kita sejenak pelajari pertanyaan tersebut.
    Masalah “Tuhan Pencipta (creator)” dan “Makhluk yang Diciptakan (creature)” sebenarnya bersandar pada sebuah premis umum:
    “Pencipta (creator)” bukanlah “yang dicipta (creature)”
    premis umum semacam ini bukan sesuatu yang harus dibuktikan karena merupakan alur logika alamiah akal manusia. Sama halnya dengan pernyataan “awal” bukanlah “kemudian” atau peryataan “tinggi” bukanlah “tidak tinggi”


    Namun demikian ada saja ateis yang agak lamban berfikir bertanya lagi, “Apa buktinya bahwa creator bukanlah creature?” Tentu tidak ada gunanya meladeni pertanyaan kurang akal semacam ini. karena yang dia butuhkan bukan jawaban melainkan latihan menghafal bahwa kiri bukan kanan, bahwa jauh bukan dekat, dst
    Dan bagi ateis yang menerima premis tersebut ternyata semuanya gagal menghubungkannya dengan masalah yang dia tanyakan sendiri. Padahal tinggal mengganti kata creator dengan kata Tuhan, jawaban pertanyaan “cerdas” mereka langsung terjawab tuntas
    creator bukanlah creature diganti menjadi
    Tuhan bukanlah creature atau dengan kata lain “Tuhan pencipta” bukanlah “Makhluk yang diciptakan”
    sehingga jawaban yang benar dari pertanyaan “Siapakah Yang Menciptakan Tuhan” adalah
    “Tuhan tidak diciptakan” karena jika ada sesuatu yang diciptakan maka dia bukanlah Tuhan
    pernyataan terakhir ini sama persis dengan pernyataan berikut
    “Awal tidak didahului oleh sesuatu” karena jika ada sesuatu yang didahului oleh yang lain maka dia bukanlah awal atau tidak bisa disebut awal
    Dan sekaligus membuktikan bahwa yesus bukanlah tuhan sebab yesus adalah yang kemudian, bukan yang awal.

    Islam Is My Religion
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 294
    Reputation : 5
    Points : 3499
    Registration date : 2010-07-31

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by agus on Sat 19 Feb 2011, 9:44 pm

    Akankah mereka memahami ? Shocked Shocked Shocked

    _________________
    Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12734
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by hamba tuhan on Sat 19 Feb 2011, 9:51 pm

    @agus wrote:Akankah mereka memahami ? Shocked Shocked Shocked

    menutup mata karna belum mendapatkan hidayah..... kalo udah mendapat hidayah pasti akan membuka mata hati dan pikirannya......

    _________________
    Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
    hamba tuhan
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 18
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 13976
    Registration date : 2010-09-20

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by hamba tuhan on Sat 19 Feb 2011, 9:56 pm

    teka teki angin aja ga bakal bs dipecahkan oleh sains..... darimana ya asal/ sumber angin itu datang?????


    _________________
    Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
    hamba tuhan
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 18
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 13976
    Registration date : 2010-09-20

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by agus on Sat 19 Feb 2011, 9:59 pm

    @hamba tuhan wrote:teka teki angin aja ga bakal bs dipecahkan oleh sains..... darimana ya asal/ sumber angin itu datang?????


    ternyata sains manusia yang sekarang ini dibanggakan masih belum ada apa-apanya dibandingkan kebesaran Allah SWT..

    _________________
    Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12734
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by Bandot tua on Fri 25 Feb 2011, 1:57 pm

    @Christ Killer wrote:Pemikiran Atheis itu kok kayak orang dongok juga yah bro ??? padahal nanti mereka mati mau dikubur,dibakar atau dibiarin aja kayak tikus got ketabrak dijalan ya bro, apa mereka gak mikir ya bro???

    SETUJU SAYA DENGAN ATHEIS.....ORANG BERTUHAN BATU LEBIH ATHEIS LAGI...KATANYA ADA TUHAN TAPI SIANG MALAM TUNGGANG NUNGGING DI DEPAN BATU ..DAN LUCU LAGI SAAT MEREKA BERHAJI PUTERIN BATU SAMPE 7 KALI....APA MAKSUDNYA BATU DI PUTERIN DI CIUM ,BERISALAM SETIAP PUTERAN ...PERSIS ORANG GILA...BATU KOK DI HORMATIN SAMPE SEJAU ITU.......TRUS MANA TUHANNYA....SUDAH 1400 TAHUN TETAP AJAH BATU,,,,KAN YANG BEGINI LEBIH GILA DARI KEYAKINAN APAPUN....

    _________________
    Razz Mad
    Bandot tua
    Bandot tua
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 219
    Reputation : 1
    Points : 3195
    Registration date : 2011-01-19

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by hamba tuhan on Fri 25 Feb 2011, 2:40 pm

    @Bandot tua wrote:
    @Christ Killer wrote:Pemikiran Atheis itu kok kayak orang dongok juga yah bro ??? padahal nanti mereka mati mau dikubur,dibakar atau dibiarin aja kayak tikus got ketabrak dijalan ya bro, apa mereka gak mikir ya bro???

    SETUJU SAYA DENGAN ATHEIS.....ORANG BERTUHAN BATU LEBIH ATHEIS LAGI...KATANYA ADA TUHAN TAPI SIANG MALAM TUNGGANG NUNGGING DI DEPAN BATU ..DAN LUCU LAGI SAAT MEREKA BERHAJI PUTERIN BATU SAMPE 7 KALI....APA MAKSUDNYA BATU DI PUTERIN DI CIUM ,BERISALAM SETIAP PUTERAN ...PERSIS ORANG GILA...BATU KOK DI HORMATIN SAMPE SEJAU ITU.......TRUS MANA TUHANNYA....SUDAH 1400 TAHUN TETAP AJAH BATU,,,,KAN YANG BEGINI LEBIH GILA DARI KEYAKINAN APAPUN....

    sibandot jg muter2 dimasalah ini trus walaupun udah dibantah.....

    Mat. 23:21 Dan barangsiapa bersumpah demi Bait Suci, ia bersumpah demi Bait Suci dan juga demi Dia yang diam di situ.

    buka matamu lebar2 bandot.... siapa dia yg diam distu yaitu dalam bait suci??????

    _________________
    Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
    hamba tuhan
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 18
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 13976
    Registration date : 2010-09-20

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by Bandot tua on Fri 25 Feb 2011, 3:17 pm

    @hamba tuhan wrote:
    @Bandot tua wrote:
    @Christ Killer wrote:Pemikiran Atheis itu kok kayak orang dongok juga yah bro ??? padahal nanti mereka mati mau dikubur,dibakar atau dibiarin aja kayak tikus got ketabrak dijalan ya bro, apa mereka gak mikir ya bro???

    SETUJU SAYA DENGAN ATHEIS.....ORANG BERTUHAN BATU LEBIH ATHEIS LAGI...KATANYA ADA TUHAN TAPI SIANG MALAM TUNGGANG NUNGGING DI DEPAN BATU ..DAN LUCU LAGI SAAT MEREKA BERHAJI PUTERIN BATU SAMPE 7 KALI....APA MAKSUDNYA BATU DI PUTERIN DI CIUM ,BERISALAM SETIAP PUTERAN ...PERSIS ORANG GILA...BATU KOK DI HORMATIN SAMPE SEJAU ITU.......TRUS MANA TUHANNYA....SUDAH 1400 TAHUN TETAP AJAH BATU,,,,KAN YANG BEGINI LEBIH GILA DARI KEYAKINAN APAPUN....

    sibandot jg muter2 dimasalah ini trus walaupun udah dibantah.....

    Mat. 23:21 Dan barangsiapa bersumpah demi Bait Suci, ia bersumpah demi Bait Suci dan juga demi Dia yang diam di situ.

    buka matamu lebar2 bandot.... siapa dia yg diam distu yaitu dalam bait suci??????
    KRISTEN TIDAK PUNYA BAIT YANG DIBUAT MANUSIA..BAIT SUCI KRISTEN YALAH TUBUH YESUS KRISTUS..DAN BENAR KATAMU TENTANG AYAT INI..:(21) Dan barangsiapa bersumpah demi Bait Suci, ia bersumpah demi Bait Suci dan juga demi Dia, yang diam di situ.YANG JELAS BUKAN BATU HITAM ..TAPI TUHAN YANG DIAM DALAM TUBUH YESUS KRISTUS HALELUYA AMIN..... lol! lol! lol!

    _________________
    Razz Mad
    Bandot tua
    Bandot tua
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 219
    Reputation : 1
    Points : 3195
    Registration date : 2011-01-19

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by hamba tuhan on Fri 25 Feb 2011, 3:24 pm

    @Bandot tua wrote:
    @hamba tuhan wrote:
    @Bandot tua wrote:
    @Christ Killer wrote:Pemikiran Atheis itu kok kayak orang dongok juga yah bro ??? padahal nanti mereka mati mau dikubur,dibakar atau dibiarin aja kayak tikus got ketabrak dijalan ya bro, apa mereka gak mikir ya bro???

    SETUJU SAYA DENGAN ATHEIS.....ORANG BERTUHAN BATU LEBIH ATHEIS LAGI...KATANYA ADA TUHAN TAPI SIANG MALAM TUNGGANG NUNGGING DI DEPAN BATU ..DAN LUCU LAGI SAAT MEREKA BERHAJI PUTERIN BATU SAMPE 7 KALI....APA MAKSUDNYA BATU DI PUTERIN DI CIUM ,BERISALAM SETIAP PUTERAN ...PERSIS ORANG GILA...BATU KOK DI HORMATIN SAMPE SEJAU ITU.......TRUS MANA TUHANNYA....SUDAH 1400 TAHUN TETAP AJAH BATU,,,,KAN YANG BEGINI LEBIH GILA DARI KEYAKINAN APAPUN....

    sibandot jg muter2 dimasalah ini trus walaupun udah dibantah.....

    Mat. 23:21 Dan barangsiapa bersumpah demi Bait Suci, ia bersumpah demi Bait Suci dan juga demi Dia yang diam di situ.

    buka matamu lebar2 bandot.... siapa dia yg diam distu yaitu dalam bait suci??????
    KRISTEN TIDAK PUNYA BAIT YANG DIBUAT MANUSIA..BAIT SUCI KRISTEN YALAH TUBUH YESUS KRISTUS..DAN BENAR KATAMU TENTANG AYAT INI..:(21) Dan barangsiapa bersumpah demi Bait Suci, ia bersumpah demi Bait Suci dan juga demi Dia, yang diam di situ.YANG JELAS BUKAN BATU HITAM ..TAPI TUHAN YANG DIAM DALAM TUBUH YESUS KRISTUS HALELUYA AMIN..... lol! lol! lol!

    inikan dah ngawur lagi... jelas2 perintah yesus dalam injil tdk asli itu bandot, makanya buka mata bandot lebar2 biar bisa memahami beybelmu...... itu perintah yesus utk 12 suku israel/ bani israel.

    Mat. 23:21 Dan barangsiapa bersumpah demi Bait Suci, ia bersumpah demi Bait Suci dan [color=red]juga demi Dia yang diam di situ

    trus apa jg maksud yesus dgn matius 23:21??????

    _________________
    Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
    hamba tuhan
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 18
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 13976
    Registration date : 2010-09-20

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by agus on Fri 25 Feb 2011, 8:31 pm

    @Bandot tua wrote:
    @Christ Killer wrote:Pemikiran Atheis itu kok kayak orang dongok juga yah bro ??? padahal nanti mereka mati mau dikubur,dibakar atau dibiarin aja kayak tikus got ketabrak dijalan ya bro, apa mereka gak mikir ya bro???

    SETUJU SAYA DENGAN ATHEIS.....ORANG BERTUHAN BATU LEBIH ATHEIS LAGI...KATANYA ADA TUHAN TAPI SIANG MALAM TUNGGANG NUNGGING DI DEPAN BATU ..DAN LUCU LAGI SAAT MEREKA BERHAJI PUTERIN BATU SAMPE 7 KALI....APA MAKSUDNYA BATU DI PUTERIN DI CIUM ,BERISALAM SETIAP PUTERAN ...PERSIS ORANG GILA...BATU KOK DI HORMATIN SAMPE SEJAU ITU.......TRUS MANA TUHANNYA....SUDAH 1400 TAHUN TETAP AJAH BATU,,,,KAN YANG BEGINI LEBIH GILA DARI KEYAKINAN APAPUN....

    Pernyataan paling bodoh, bukannya mendukung untuk memberikan pencerahan kepada atheis (sebab kamu beragama kan ?) malah ngomong 'SETUJU SAYA DENGAN ATHEIS' sebenarnya yang atheis nih siapa seh ?

    _________________
    Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12734
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by Gak_Mau_DiSembah on Fri 25 Feb 2011, 10:37 pm

    @agus wrote:
    @Bandot tua wrote:

    SETUJU SAYA DENGAN ATHEIS.....ORANG BERTUHAN BATU LEBIH ATHEIS LAGI...KATANYA ADA TUHAN TAPI SIANG MALAM TUNGGANG NUNGGING DI DEPAN BATU ..DAN LUCU LAGI SAAT MEREKA BERHAJI PUTERIN BATU SAMPE 7 KALI....APA MAKSUDNYA BATU DI PUTERIN DI CIUM ,BERISALAM SETIAP PUTERAN ...PERSIS ORANG GILA...BATU KOK DI HORMATIN SAMPE SEJAU ITU.......TRUS MANA TUHANNYA....SUDAH 1400 TAHUN TETAP AJAH BATU,,,,KAN YANG BEGINI LEBIH GILA DARI KEYAKINAN APAPUN....

    Pernyataan paling bodoh, bukannya mendukung untuk memberikan pencerahan kepada atheis (sebab kamu beragama kan ?) malah ngomong 'SETUJU SAYA DENGAN ATHEIS' sebenarnya yang atheis nih siapa seh ?

    Wkwkwkwk, mbah ndot ndukung atheis coz sbenernya dya jg ragu buat nyembah Yesus.....


    _________________
    *Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

    dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
    [center]
    Gak_Mau_DiSembah
    Gak_Mau_DiSembah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 1054
    Location : Calon Penghuni Surga
    Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
    Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
    Reputation : 2
    Points : 4055
    Registration date : 2011-02-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN TUHAN ?

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum