MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
    Latest topics
    » 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
    Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

    » Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
    Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

    » Why We Critique Only Islam!
    Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

    » MUSLIMS DON'T GROW UP
    Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

    » Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
    Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

    » The Islamic Psycho
    Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

    » What has ruined those countries ?
    Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

    » Saya Akui bahwa menjadi muslim (masuk islam) adalah hal yang membanggakan
    Thu 31 May 2018, 6:30 pm by buncis hitam

    » NABI ISLAM TIDAK PERNA EKSIS....SOSOK FIKTIF...
    Tue 03 Apr 2018, 7:36 pm by kuku bima

    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    Cara lain menolong Auloh WTS

    Go down

    Cara lain menolong Auloh WTS

    Post by Yhowshua on Sat 05 Mar 2011, 9:43 am

    Para pemimpin negeri ini yang mempunyai otoritas dan kekuasaan untuk mengatur negeri ini dengan baik tentu sangat paham dan sadar bahwa ormas - ormas islam teroris macam FPI , Laskar Jihad , JAT , JI dll , adalah ormas - ormas islam pengacau yang menciptakan kerusuhan dan keresahan di masyarakat tetapi tidak / belum di bubarkan , kenapa ?
    seberapa keras pun masyarakat meminta pembubaran ormas - ormas islam teroris kayaknya tidak di gubris oleh pemimpin negeri ini . kenapa ?
    jawabannya adalah :
    para pemimpin negeri ini yang notabene adalah para islamer penyembah batu juga , sadar betul dengan malu yang akan di alami oleh para islamer se indonesia kalau ormas - ormas islam teroris itu di bubarkan !!! , lho kpq bisa ?
    lha iyaaa . . . . . ormas - ormas islam teroris itu khan bertindak untuk membela islam , membela auloh wts si batu hitam , kalau ternyata pemimpin - pemimpin negeri ini membubarkan ormas - ormas islam teroris , maka ketahuan kalau si auloh wts si batu hitam tidak bisa membela ormas - ormas islam teroris yang telah membela dirinya , makanya para pemimpin negeri ini tidak mau membubarkan ormas - ormas islam teroris !!!! daripada para islamer seluruh indonesia menanggung malu , lebih baik mereka ( pemimpin - pemimpin negeri ini ) menanggung resiko di sebut sebagai pemimpin yang lamban , memble , yang penting mereka juga membela auloh wts si batu hitam dengan cara yang berbeda yaitu dengan cara melindungi dan tidak membubarkan ormas - ormas islam teroris !!!

    _________________
    - islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
    - islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
    - para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
    - sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

    Yhowshua
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 915
    Reputation : -21
    Points : 3947
    Registration date : 2010-08-01

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Cara lain menolong Auloh WTS

    Post by hamba tuhan on Sat 05 Mar 2011, 10:17 am

    @Yhowshua wrote:Para pemimpin negeri ini yang mempunyai otoritas dan kekuasaan untuk mengatur negeri ini dengan baik tentu sangat paham dan sadar bahwa ormas - ormas islam teroris macam FPI , Laskar Jihad , JAT , JI dll , adalah ormas - ormas islam pengacau yang menciptakan kerusuhan dan keresahan di masyarakat tetapi tidak / belum di bubarkan , kenapa ?
    seberapa keras pun masyarakat meminta pembubaran ormas - ormas islam teroris kayaknya tidak di gubris oleh pemimpin negeri ini . kenapa ?
    jawabannya adalah :
    para pemimpin negeri ini yang notabene adalah para islamer penyembah batu juga , sadar betul dengan malu yang akan di alami oleh para islamer se indonesia kalau ormas - ormas islam teroris itu di bubarkan !!! , lho kpq bisa ?
    lha iyaaa . . . . . ormas - ormas islam teroris itu khan bertindak untuk membela islam , membela auloh wts si batu hitam , kalau ternyata pemimpin - pemimpin negeri ini membubarkan ormas - ormas islam teroris , maka ketahuan kalau si auloh wts si batu hitam tidak bisa membela ormas - ormas islam teroris yang telah membela dirinya , makanya para pemimpin negeri ini tidak mau membubarkan ormas - ormas islam teroris !!!! daripada para islamer seluruh indonesia menanggung malu , lebih baik mereka ( pemimpin - pemimpin negeri ini ) menanggung resiko di sebut sebagai pemimpin yang lamban , memble , yang penting mereka juga membela auloh wts si batu hitam dengan cara yang berbeda yaitu dengan cara melindungi dan tidak membubarkan ormas - ormas islam teroris !!!

    kita tunggu aja bos revolusi islam di indonesia dgn memilih pemimpin yg mau menegakkan syariah islam..... tamat dah kristen di indonesia......


    _________________
    Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
    avatar
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 18
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 13854
    Registration date : 2010-09-20

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Cara lain menolong Auloh WTS

    Post by Yhowshua on Sat 05 Mar 2011, 3:21 pm

    @hamba tuhan wrote:
    kita tunggu aja bos revolusi islam di indonesia dgn memilih pemimpin yg mau menegakkan syariah islam..... tamat dah kristen di indonesia......

    pemimpin islam kayak habib rizik ? atau abubakar baasyir ? atau aa gym ? atau rhoma irama ?
    mau pemimpin bengis atau pemimpin munafik ? silakan di pilih !!! HEHEHEHEHEHEHE. . . . . . . . .

    _________________
    - islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
    - islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
    - para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
    - sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

    Yhowshua
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 915
    Reputation : -21
    Points : 3947
    Registration date : 2010-08-01

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Cara lain menolong Auloh WTS

    Post by lonelyloner on Sun 06 Mar 2011, 5:53 pm

    @Yhowshua wrote:Para pemimpin negeri ini yang mempunyai otoritas dan kekuasaan untuk mengatur negeri ini dengan baik tentu sangat paham dan sadar bahwa ormas - ormas islam teroris macam FPI , Laskar Jihad , JAT , JI dll , adalah ormas - ormas islam pengacau yang menciptakan kerusuhan dan keresahan di masyarakat tetapi tidak / belum di bubarkan , kenapa ?
    seberapa keras pun masyarakat meminta pembubaran ormas - ormas islam teroris kayaknya tidak di gubris oleh pemimpin negeri ini . kenapa ?
    jawabannya adalah :
    para pemimpin negeri ini yang notabene adalah para islamer penyembah batu juga , sadar betul dengan malu yang akan di alami oleh para islamer se indonesia kalau ormas - ormas islam teroris itu di bubarkan !!! , lho kpq bisa ?
    lha iyaaa . . . . . ormas - ormas islam teroris itu khan bertindak untuk membela islam , membela auloh wts si batu hitam , kalau ternyata pemimpin - pemimpin negeri ini membubarkan ormas - ormas islam teroris , maka ketahuan kalau si auloh wts si batu hitam tidak bisa membela ormas - ormas islam teroris yang telah membela dirinya , makanya para pemimpin negeri ini tidak mau membubarkan ormas - ormas islam teroris !!!! daripada para islamer seluruh indonesia menanggung malu , lebih baik mereka ( pemimpin - pemimpin negeri ini ) menanggung resiko di sebut sebagai pemimpin yang lamban , memble , yang penting mereka juga membela auloh wts si batu hitam dengan cara yang berbeda yaitu dengan cara melindungi dan tidak membubarkan ormas - ormas islam teroris !!!

    hmm bukan begitu.
    Kebanyakan tokoh tokoh politik (terutama yang sekuler) itu menganggap penting dukungan dari mayoritas rakyat. Makanya kalo di indonesia, yang mayoritas rakyatnya masih muslim, dan ada kurang rasa toleransi juga pada agama lain, muncul anggapan bahwa pemimpin itu harusnya seorang muslim, mewakili mayoritas.
    Pemimpin pemimpin sekuler sebetulnya tidak peduli pada agama agama an, yang mereka pikirkan itu dukungan supaya terpilih! Coba kalo tiba tiba di indonesia, mayoritas malah jadi kristen? Ya politisi pada berlomba untuk tampil dengan image kristen, untuk mendapatkan suara.
    Trus kalo misalnya ada tren: suatu kampanye yang berhasil tentang... pentingnya menunjukkan bahwa minoritas pun punya hak dan kesempatan yang sama? Calon calon yang mewakili minoritas akan jadi populer dan memenangkan banyak suara. Mirip kaya Obama jadi presiden AS, padahal populasi kulit hitam di AS itu masih minoritas (cuma 10 - 15% ya?)

    Intinya, ini semua cuma politik, yang penting menang pemilu.

    Pengecualian adalah kalo orang orang kaya Habib Rizieq atau Ba'asyir ... kalo mereka malah melibatkan diri dalam politik.. Sebab mereka mereka ini agenda nya udah jelas.
    Tapi kebanyakan politisi mah, cuma tipe oportunis aja kok.

    lonelyloner
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 55
    Reputation : 0
    Points : 2840
    Registration date : 2011-03-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Cara lain menolong Auloh WTS

    Post by Yhowshua on Sun 20 Mar 2011, 7:03 am

    para pemimpin negeri ini akan membayar mahal , akan pembiaran yang mereka lakukan atas keberadaan ormas - ormas islam teroris yang melakukan teror di negeri ini atas nama agama islam dan menjalankan ajaran islam , agama penyembah batu !!!

    _________________
    - islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
    - islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
    - para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
    - sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

    Yhowshua
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 915
    Reputation : -21
    Points : 3947
    Registration date : 2010-08-01

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Cara lain menolong Auloh WTS

    Post by Tom Jerry on Sun 20 Mar 2011, 10:10 am

    @Yhowshua wrote:pemimpin islam kayak habib rizik ? atau abubakar baasyir ? atau aa gym ? atau rhoma irama ? mau pemimpin bengis atau pemimpin munafik ? silakan di pilih !!! HEHEHEHEHEHEHE. . . . . . . . .
    Bisa bayangin ngak? Seandainya RI dipimpin oleh: Presiden: Abu Bakar Basyir; Wakil Presiden: Habib Riziq; Menteri Pertahanan: Munarman; Menteri Hukum: Mahendradatta; Menteri Sosial: Aa Gym... !!!


    _________________
    "Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

    "Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

    Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
    avatar
    Tom Jerry
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1829
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Cari kebenaran
    Reputation : 11
    Points : 5224
    Registration date : 2010-09-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Cara lain menolong Auloh WTS

    Post by lihd on Wed 23 Mar 2011, 12:11 pm

    @Tom Jerry wrote:
    @Yhowshua wrote:pemimpin islam kayak habib rizik ? atau abubakar baasyir ? atau aa gym ? atau rhoma irama ? mau pemimpin bengis atau pemimpin munafik ? silakan di pilih !!! HEHEHEHEHEHEHE. . . . . . . . .
    Bisa bayangin ngak? Seandainya RI dipimpin oleh: Presiden: Abu Bakar Basyir; Wakil Presiden: Habib Riziq; Menteri Pertahanan: Munarman; Menteri Hukum: Mahendradatta; Menteri Sosial: Aa Gym... !!!


    Mau bayangin gak Bung Tom... kalo:
    Presiden = Sanihu Munir
    Menteri Agama = Yahya Waloni
    Menteri Sosial dan Peranan Wanita = Irena Handono




    Pasti Bung Tom tobat duluan deh...

    _________________
    Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
    avatar
    lihd
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 2075
    Location : Bait Allah
    Job/hobbies : Merevisi Injil
    Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
    Reputation : -76
    Points : 4865
    Registration date : 2011-03-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Cara lain menolong Auloh WTS

    Post by hamba tuhan on Wed 23 Mar 2011, 1:16 pm

    @Tom Jerry wrote:
    @Yhowshua wrote:pemimpin islam kayak habib rizik ? atau abubakar baasyir ? atau aa gym ? atau rhoma irama ? mau pemimpin bengis atau pemimpin munafik ? silakan di pilih !!! HEHEHEHEHEHEHE. . . . . . . . .
    Bisa bayangin ngak? Seandainya RI dipimpin oleh: Presiden: Abu Bakar Basyir; Wakil Presiden: Habib Riziq; Menteri Pertahanan: Munarman; Menteri Hukum: Mahendradatta; Menteri Sosial: Aa Gym... !!!


    coba kalo ini dibayangin deh...

    Presiden : yoris raweyai
    Wakil Presiden :Yapto Suryosumarno
    Menteri Pertahanan :Gories Mere
    Menteri sosial : Tommi winata
    Menteri agama : anand krisna

    pasti indonesia berlaku hukum preman alias hukum rimba buatan kristen/ baba





    _________________
    Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
    avatar
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 18
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 13854
    Registration date : 2010-09-20

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Cara lain menolong Auloh WTS

    Post by jojo on Mon 19 Sep 2011, 11:01 am

    maaf,,ane newbie di sini
    bru nemu forum debat kayak gni
    biasanya cm adu argumen di fb sm yahoo doank
    stlh lma coba2,,akhrnya tw jg cara quote
    hehe

    @tom jerry wrote:Bisa bayangin ngak? Seandainya RI dipimpin oleh: Presiden: Abu Bakar Basyir; Wakil Presiden: Habib Riziq; Menteri Pertahanan: Munarman; Menteri Hukum: Mahendradatta; Menteri Sosial: Aa Gym... !!!

    sumpah,,ane ngakak habis baca yg ne
    kapir bakal dipungut uang pajak dnk,,apa tu istilahnye
    ane juga bakal jadi korban ne
    hehe
    sekedar nambahin amrozy cs bakal di tetapin sebagai pahlawan nasional
    wkwkwkwkwkwkwwkk

    jojo
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 119
    Reputation : -1
    Points : 2714
    Registration date : 2011-09-19

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Cara lain menolong Auloh WTS

    Post by mencari petunjuk on Mon 19 Sep 2011, 11:03 am

    @hamba tuhan wrote:
    @Tom Jerry wrote:
    @Yhowshua wrote:pemimpin islam kayak habib rizik ? atau abubakar baasyir ? atau aa gym ? atau rhoma irama ? mau pemimpin bengis atau pemimpin munafik ? silakan di pilih !!! HEHEHEHEHEHEHE. . . . . . . . .
    Bisa bayangin ngak? Seandainya RI dipimpin oleh: Presiden: Abu Bakar Basyir; Wakil Presiden: Habib Riziq; Menteri Pertahanan: Munarman; Menteri Hukum: Mahendradatta; Menteri Sosial: Aa Gym... !!!


    coba kalo ini dibayangin deh...

    Presiden : yoris raweyai
    Wakil Presiden :Yapto Suryosumarno
    Menteri Pertahanan :Gories Mere
    Menteri sosial : Tommi winata
    Menteri agama : anand krisna

    pasti indonesia berlaku hukum preman alias hukum rimba buatan kristen/ baba






    _________________
    jelasnggak
    avatar
    mencari petunjuk
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1217
    Age : 33
    Reputation : -4
    Points : 4398
    Registration date : 2010-10-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Cara lain menolong Auloh WTS

    Post by bayo_lubis on Mon 19 Sep 2011, 11:33 am

    Topik ini sepertinya gak bermutu. Di TSnya aja ada: seberapa keras pun masyarakat meminta pembubaran..
    Emang masyarakat itu siapa? Kristen ajakah? Kalau bkn, terlalu goblok bila 'yg tdk mau membubarkan' dihubungkan dg agama.

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8528
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Cara lain menolong Auloh WTS

    Post by abu hanan on Mon 19 Sep 2011, 11:44 am

    @Yhowshua wrote:para pemimpin negeri ini akan membayar mahal , akan pembiaran yang mereka lakukan atas keberadaan ormas - ormas islam teroris yang melakukan teror di negeri ini atas nama agama islam dan menjalankan ajaran islam , agama penyembah batu !!!
    geblek jugah inih TS.
    WTS kok ditolong seh ????
    lebih baik andah menjahitkan bajuh utk patung yesus...
    kasihan.

    _________________
    www.isyfatihah.wordpress.com

    http://laskarislam.indonesianforum.net/

    LASKAR ISLAM

    ↑ Grab this Headline Animator

    avatar
    abu hanan
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1391
    Location : yerusalem
    Job/hobbies : bersih2 al aqsha
    Reputation : -60
    Points : 4100
    Registration date : 2011-07-08

    View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

    Back to top Go down

    Re: Cara lain menolong Auloh WTS

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum