MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 35 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 35 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
Rss feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kisah : 1 gereja masuk islam

View previous topic View next topic Go down

kisah : 1 gereja masuk islam

Post by mujahidinIslam on Mon Jun 06, 2011 12:48 pm

Satu Gereja Masuk Islam, SUBHANALLAH.



Ini Kisah Nyata Seorang Pemuda Arab Yang Menimba Ilmu Di Amerika Rabu, 22 Februari 2006 silam.

Ada seorang pemuda arab yang baru saja me-nyelesaikan bangku

kuliahnya di Amerika . Pemuda ini adalah salah seorang yang diberi nikmat oleh Allah berupa



pendidikan agama Islam bahkan ia mampu mendalaminya.Selain belajar,

ia juga seorang juru dakwah Islam. Ketika berada di Amerika , ia

berkenalan dengan salah seorang Nasrani.Hubungan mereka semakin

akrab, dengan harapan semoga Allah SWT memberinya hidayah masuk

Islam.



Pada suatu hari mereka berdua berjalan-jalan di sebuah perkampungan

di Amerika dan melintas di dekat sebuah gereja yang terdapat di

kampung tersebut.Temannya itu meminta agar ia turut masuk ke dalam

gereja. Semula ia berkeberatan,namun karena ia terus mendesak

akhirnya pemuda itupun memenuhi permintaannya lalu ikut masuk ke

dalam gereja dan duduk di salah satu bangku dengan hening,

sebagaimana kebiasaan mereka.



Ketika pendeta masuk, mereka serentak berdiri untuk memberikan

penghor-matan lantas kembali duduk. Di saat itu si pendeta agak

terbelalak ketika melihat kepada para hadirin dan berkata, "Di tengah

kita ada seorang muslim. Aku harap ia keluar dari sini."

Pemuda arab itu tidak bergeming dari tempatnya. Pendeta tersebut

mengucapkan perkataan itu berkali-kali, namun ia tetap tidak

bergeming dari tempatnya.

Hingga akhirnya pendeta itu berkata,

"Aku minta ia keluar dari sini dan aku menjamin

keselamatannya. "Barulah pemuda ini beranjak keluar. Di ambang pintu

ia bertanya kepada sang pendeta,

"Bagaimana anda tahu bahwa saya seorang muslim."

Pendeta itu menjawab, "Dari tanda yang terdapat di wajahmu."Kemudian

ia beranjak hendak keluar,namun sang pendeta ingin memanfaatkan

keberadaan pemuda ini, yaitu dengan mengajukan beberapa pertanyaan,

tujuannya untuk memojokkan pemuda tersebut dan sekaligus mengokohkan

markasnya.

Pemuda muslim itupun menerima tantangan debat tersebut.



Sang pendeta berkata,

"Aku akan mengajukan kepada anda 22 pertanyaan dan anda harus

menjawabnya dengan tepat."

Si pemuda tersenyum dan berkata,

"Silahkan!



Sang pendeta pun mulai bertanya,

# 1.. Sebutkan satu yang tiada duanya,



# 2.. dua yang tiada tiganya,



# 3.. tiga yang tiada empatnya,



# 4.. empat yang tiada limanya,



# 5.. lima yang tiada enamnya,



# 6.. enam yang tiada tujuhnya,



# 7.. tujuh yang tiada delapannya,



# 8.. delapan yang tiada sembilannya,



# 9.. sembilan yang tiada sepuluhnya,



# 10.. sesuatu yang tidak lebih dari sepuluh,



# 11.. sebelas yang tiada dua belasnya,



# 12.. dua belas yang tiada tiga belasnya,



# 13.. tiga belas yang tiada empat belasnya.



# 14.. Sebutkan sesuatu yang dapat bernafas namun tidak mempunyai ruh!



# 15.. Apa yang dimaksud dengan kuburan berjalan membawa isinya?



# 16.. Siapakah yang berdusta namun masuk ke dalam surga?



# 17.. Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah namun Dia tidak menyu-

kainya?



# 18.. Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah dengan tanpa ayah dan

ibu!



# 19.. Siapakah yang tercipta dari api, siapakah yang diadzab dengan

apidan siapakah yang terpelihara dari api?



# 20.. Siapakah yang tercipta dari batu, siapakah yg diadzab dengan

batu dan siapakah yang terpelihara daribatu?



# 21.. Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah dan dianggap besar!



# 22.. Pohon apakah yang mempu-nyai 12 ranting, setiap ranting

mempunyai 30 daun, setiap daun mempunyai 5 buah, 3 di bawah naungan

dan dua di bawah sinaran matahari?"



Mendengar pertanyaan tersebut pemuda itu ter-senyum dengan

senyuman mengandung keyakinan kepada Allah. Setelah membaca basmalah

ia berkata,

# 1.. Satu yang tiada duanya ialah Allah SWT.



#2.. Dua yang tiada tiganya ialah malam dan siang. Allah SWT

berfirman, "Dan Kami jadikan malam dan siang sebagai dua tanda

(kebesaran kami)." (Al-Isra':12).



# 3.. Tiga yang tiada empatnya adalah kekhilafan yang dilakukan Nabi

Musa ketika Khidir menenggelamkan sampan, membunuh seorang anak kecil

dan ketika me-negakkan kembali dinding yang hampir roboh.



# 4.. Empat yang tiada limanya adalah Taurat, Injil, Zabur dan al-

Qur'an.



# 5.. Lima yang tiada enamnya ialah shalat lima waktu.



# 6.. Enam yang tiada tujuhnya ialah jumlah hari ke-tika Allah SWT

menciptakan makhluk.



# 7..Tujuh yang tiada delapannya ialah langit yang tujuh lapis. Allah

SWT berfirman, "Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis.

Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Rabb Yang Maha Pemurah

sesuatu yang tidak seimbang." (Al-Mulk:3).



# 8.. Delapan yang tiada sembilannya ialah malaikat pemikul Arsy ar-

Rahman. Allah SWT berfirman,"Dan malaikat-malaikat berada dipenjuru-

penjuru langit. Dan pada hari itu delapan orang malaikat

menjunjung 'Arsy Rabbmu di atas(kepala) mereka." (Al-Haqah: 17).



# 9.. Sembilan yang tiada sepuluhnya adalah mu'jizat yang diberikan

kepada Nabi Musa : tongkat, tangan yang bercahaya, angin topan, musim

paceklik, katak, darah, kutu dan belalang



# 10.. Sesuatu yang tidak lebih dari sepuluh ialah ke-baikan. Allah SW

berfirman, "Barangsiapa yang berbuat kebaikan maka untuknya sepuluh

kali lipat." (Al-An'am: 160).



# 11.. Sebelas yang tiada dua belasnya ialah jumlah saudara-saudara

Yusuf.



# 12.. Dua belas yang tiada tiga belasnya ialah mu'jizat Nabi Musa

yang terdapat dalam firman Allah, "Dan (ingatlah) ketika Musa memohon

air untuk kaumnya, lalu Kami berfirman, 'Pukullah batu itu dengan

tongkatmu.' Lalu memancarlah dari padanya dua belas mata air." (Al-

Baqarah: 60).



# 13.. Tiga belas yang tiada empat belasnya ialah jumlah saudara Yusuf

ditambah dengan ayah dan ibunya.



# 14.. Adapun sesuatu yang bernafas namun tidak mempunyai ruh adalah

waktu Shubuh. Allah SWT ber-firman, "Dan waktu subuh apabila fajarnya

mulai menying-sing. " (At-Takwir:1)



# 15.. Kuburan yang membawa isinya adalah ikan yang menelan Nabi Yunus

AS.



# 16.. Mereka yang berdusta namun masuk ke dalam surga adalah saudara-

saudara Yusuf,yakni ketika mereka berkata kepada ayahnya,"Wahai ayah

kami, sesungguhnya kami pergi berlomba-lomba dan kami tinggalkan

Yusuf di dekat barang-barang kami,lalu dia dimakan serigala." Setelah

kedustaan terungkap, Yusuf berkata kepadamereka," tak ada cercaaan

ter-hadap kalian." Dan ayah mereka Ya'qub berkata, "Aku akan

memohonkan ampun bagimu kepada Rabbku. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha

Pengampun lagi Maha Penyayang."



# 17.. Sesuatu yang diciptakan Allah namun tidak Dia sukai adalah

suara keledai. Allah SWT berfirman, "Sesungguhnya sejelek-jelek suara

adalah suara keledai." (Luqman: 19).



# 18.. Makhluk yang diciptakan Allah tanpa bapak dan ibu adalah Nabi

Adam, malaikat, unta Nabi Shalih dan kambing Nabi Ibrahim.



# 19.. Makhluk yang diciptakan dari api adalah Iblis, yang diadzab

dengan api ialah Abu Jahal dan yang terpelihara dari api adalah Nabi

Ibrahim. Allah SWT berfirman, "Wahai api dinginlah dan selamatkan

Ibrahim." (Al-Anbiya': 69).



# 20.. Makhluk yang terbuat dari batu adalah unta Nabi Shalih, yang

diadzab dengan batu adalah tentara bergajah dan yang terpelihara dari

batu adalah Ash-habul Kahfi (penghuni gua).



# 21.. Sesuatu yang diciptakan Allah dan dianggap perkara besar adalah

tipu daya wanita, sebagaimana firman Allah SWT, "Sesungguhnya tipu

daya kaum wanita itu sangatlah besar." (Yusuf: 2)



# 22.. Adapun pohon yang memiliki 12 ranting setiap ranting mempunyai

30 daun, setiap daun

mempunyai 5 buah, 3 di bawah teduhan dan dua di bawah sinaran

matahari maknanya: Pohon adalah tahun, ranting adalah bulan, daun

adalah hari dan buahnya adalah shalat yang lima waktu, tiga

dikerjakan di malam hari dan dua di siang hari.



Pendeta dan para hadirin merasa takjub mende-ngar jawaban pemuda

muslim tersebut.Kemudian ia pamit dan beranjak hendak pergi. Namun ia

mengurungkan niatnya dan meminta kepada pendeta agar menjawab satu

pertanyaan saja. Permintaan ini disetujui oleh sang pendeta.

Pemuda ini berkata, "Apakah kunci surga itu?"

mendengar pertanyaan itu lidah sang pendeta menjadi kelu, hatinya

diselimuti keraguan dan rona wajahnya pun berubah.

Ia berusaha menyembunyikan kekhawatirannya, namun hasilnya nihil.

Orang-orang yang hadir di gereja itu terus mendesaknya agar menjawab

pertanyaan tersebut, namun ia berusaha mengelak.



Mereka berkata,

"Anda telah melontarkan 22 pertanyaan kepadanya dan semuanya ia jawab

sementara ia hanya memberimu satu pertanyaan namun anda tidak mampu

menjawabnya! "

Pendeta tersebut berkata,

"Sungguh aku mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, namun aku

takut kalian marah. " Mereka menjawab, "Kami akan jamin keselamatan

anda."

Sang pendeta pun berkata, "

Jawabannya ialah: Asyhadu an La Ilaha Illallah wa'asyhaduanna Muhammadar

Rasulullah."



Lantas sang pendeta dan orang-orang yang hadir di gereja itu

memelukagama Islam. ALLAHU AKBAR! Sungguh Allah telah menganugrahkan

kebaikan dan menjaga mereka dengan

Islam melalui tangan seorang pemuda muslim yang bertakwa.

_________________
“Mencaci seorang muslim adalah perbuatan fasiq dan membunuhnya adalah perbuatan
kufur” (H.R. Bukhari dan Muslim)

mujahidinIslam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 31
Location: berada di bawah langit dan di atas bumi
Humor: salah seorang polisi sedang melakukan razia kendaraan bermotor, tiba-tiba lewat pak pendeta, polisi langsung memberhentikan motor pak pendeta. pendeta : apa salah saya..? polisi : (polisi jadi bingung karena tidak ada kesalahan) polisi : Kesalahan anda adalah berjalan didalam sendirian didalam kegelapan.. pendeta : saya tidak pernah sendiri Tuhan Yesus dan bunda Maria selalu bersama saya.. polisi : Naa..ah, kAlau begitu kamu salah, kamu boncengan bertiga ya......... pendeta : ????
Reputation: 0
Points: 1104
Registration date: 2011-06-01

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by agus on Mon Jun 06, 2011 1:30 pm

sungguh ajaib...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 10969
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by mujahidinIslam on Mon Jun 06, 2011 2:24 pm

kekuasaan ALLAH tidak terbatas bro, semakin bangga dengan keislaman kita.

Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile

_________________
“Mencaci seorang muslim adalah perbuatan fasiq dan membunuhnya adalah perbuatan
kufur” (H.R. Bukhari dan Muslim)

mujahidinIslam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 31
Location: berada di bawah langit dan di atas bumi
Humor: salah seorang polisi sedang melakukan razia kendaraan bermotor, tiba-tiba lewat pak pendeta, polisi langsung memberhentikan motor pak pendeta. pendeta : apa salah saya..? polisi : (polisi jadi bingung karena tidak ada kesalahan) polisi : Kesalahan anda adalah berjalan didalam sendirian didalam kegelapan.. pendeta : saya tidak pernah sendiri Tuhan Yesus dan bunda Maria selalu bersama saya.. polisi : Naa..ah, kAlau begitu kamu salah, kamu boncengan bertiga ya......... pendeta : ????
Reputation: 0
Points: 1104
Registration date: 2011-06-01

View user profile

Back to top Go down

haha,.,

Post by reng kresten on Mon Jun 27, 2011 5:15 pm

itu bner ga ceritanya bro??
kl bner knp ga disebutin nama.dan tempatnya??
owh ya.gw mw jawab pertnyaan tu org arab.

Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

kl gw blh blg.kalimat syahadat itu cm pengakuan,dan bukanlah janji Allah.bahkan bukan juga kunci surga.
wahhh.,.lha wong kedua artinya seperti ini:

asyhadu an-laa ilaaha illallaah
artinya : Saya bersaksi bahwa tiada Ilah selain Allah

wa asyhadu anna muhammadan rasuulullaah
artinya: dan saya bersaksi bahwa Muhammad saw adalah Rasul / utusan Allah.

itu kelihatan jelas sekali kl itu bukan Allah sendiri yang mengatakannya
dr kenyataannya aja itu cerita bohong.,.
cari aja di Al-QURAN kl ada kalimat seperti Yohanes 14;6. itu baru namanya kunci surga.


oke bro.,.
mohon dipertimbangkan.,.,.,

reng kresten

Number of posts: 6
Reputation: 0
Points: 1035
Registration date: 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by hamba tuhan on Mon Jun 27, 2011 5:19 pm

Mat. 15:24Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

Mrk. 2:17Yesus mendengarnya dan berkata kepada mereka: "Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit; Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

Mat. 19:28Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.


kalo kristen pake ayat injil yohanes...

Yoh. 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

jawab aja bahwa ayat itu benar, tapi berlaku bagi domba-domba yang hilang(orang berdosa) dari umat Israel yaitu domba-domba yg hilang(orang berdosa) dari 12 suku israel


http://murtadinkafirun.forumotion.net/t11006-cukup-3-ayat-injil-untuk-kristen-masuk-islam?highlight=cukup+3+ayat+injil

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 13
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12182
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

ngerti gag??

Post by reng kresten on Mon Jun 27, 2011 5:57 pm

lu blg gt sm gw lu ngerti artinya ga??
kl ngerti bs jelasin.,!!

paling2 bsnya cm copy paste.,.,
pissss




reng kresten

Number of posts: 6
Reputation: 0
Points: 1035
Registration date: 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by KANCUT-HINA on Tue Jun 28, 2011 2:57 am

merinding gw bacanya gan

KANCUT-HINA
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 19
Reputation: 0
Points: 1071
Registration date: 2011-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by yang berserah diri on Tue Jun 28, 2011 6:34 am

reng kresten wrote:lu blg gt sm gw lu ngerti artinya ga??
kl ngerti bs jelasin.,!!

paling2 bsnya cm copy paste.,.,
pissss



klo gtu apa kunci sorga?

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2125
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by hamba tuhan on Tue Jun 28, 2011 6:37 am

yang berserah diri wrote:
reng kresten wrote:lu blg gt sm gw lu ngerti artinya ga??
kl ngerti bs jelasin.,!!

paling2 bsnya cm copy paste.,.,
pissss



klo gtu apa kunci sorga?

Mat. 16:19 Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

kuncinya ada sama petrus yg mengembala org2 berdosa(domba-domba yg hilang) dari 12 suku israel, paulus tarsus gak megang kunci bro YBD.....



pamit dl semuanya ya.... mau zhuhuran, Assalamu'alaikum wrwb

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 13
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12182
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by yang berserah diri on Tue Jun 28, 2011 12:12 pm

hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
reng kresten wrote:lu blg gt sm gw lu ngerti artinya ga??
kl ngerti bs jelasin.,!!

paling2 bsnya cm copy paste.,.,
pissss



klo gtu apa kunci sorga?

Mat. 16:19 Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

kuncinya ada sama petrus yg mengembala org2 berdosa(domba-domba yg hilang) dari 12 suku israel, paulus tarsus gak megang kunci bro YBD.....



pamit dl semuanya ya.... mau zhuhuran, Assalamu'alaikum wrwb
berhubung petrusnya udah mati
jadi kunci sorganya udah gk ada dong

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2125
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by hamba tuhan on Tue Jun 28, 2011 12:53 pm

yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
reng kresten wrote:lu blg gt sm gw lu ngerti artinya ga??
kl ngerti bs jelasin.,!!

paling2 bsnya cm copy paste.,.,
pissss



klo gtu apa kunci sorga?

Mat. 16:19 Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

kuncinya ada sama petrus yg mengembala org2 berdosa(domba-domba yg hilang) dari 12 suku israel, paulus tarsus gak megang kunci bro YBD.....



pamit dl semuanya ya.... mau zhuhuran, Assalamu'alaikum wrwb
berhubung petrusnya udah mati
jadi kunci sorganya udah gk ada dong

trus gimana dong yg ngaku2 pengikut yesus.... masuk neraka deh!!!!

Sad Sad Sad Sad Sad

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 13
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12182
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by yang berserah diri on Tue Jun 28, 2011 1:10 pm

hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
reng kresten wrote:lu blg gt sm gw lu ngerti artinya ga??
kl ngerti bs jelasin.,!!

paling2 bsnya cm copy paste.,.,
pissss



klo gtu apa kunci sorga?

Mat. 16:19 Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

kuncinya ada sama petrus yg mengembala org2 berdosa(domba-domba yg hilang) dari 12 suku israel, paulus tarsus gak megang kunci bro YBD.....



pamit dl semuanya ya.... mau zhuhuran, Assalamu'alaikum wrwb
berhubung petrusnya udah mati
jadi kunci sorganya udah gk ada dong

trus gimana dong yg ngaku2 pengikut yesus.... masuk neraka deh!!!!

Sad Sad Sad Sad Sad
bukan masuk lg
ditendang malah

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2125
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by hamba tuhan on Tue Jun 28, 2011 1:19 pm

yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
reng kresten wrote:lu blg gt sm gw lu ngerti artinya ga??
kl ngerti bs jelasin.,!!

paling2 bsnya cm copy paste.,.,
pissss



klo gtu apa kunci sorga?

Mat. 16:19 Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

kuncinya ada sama petrus yg mengembala org2 berdosa(domba-domba yg hilang) dari 12 suku israel, paulus tarsus gak megang kunci bro YBD.....



pamit dl semuanya ya.... mau zhuhuran, Assalamu'alaikum wrwb
berhubung petrusnya udah mati
jadi kunci sorganya udah gk ada dong

trus gimana dong yg ngaku2 pengikut yesus.... masuk neraka deh!!!!

Sad Sad Sad Sad Sad
bukan masuk lg
ditendang malah

ditendang sama sapa bro???? Zabaniah ya.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 13
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12182
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by yang berserah diri on Tue Jun 28, 2011 1:22 pm

hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
reng kresten wrote:lu blg gt sm gw lu ngerti artinya ga??
kl ngerti bs jelasin.,!!

paling2 bsnya cm copy paste.,.,
pissss



klo gtu apa kunci sorga?

Mat. 16:19 Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

kuncinya ada sama petrus yg mengembala org2 berdosa(domba-domba yg hilang) dari 12 suku israel, paulus tarsus gak megang kunci bro YBD.....



pamit dl semuanya ya.... mau zhuhuran, Assalamu'alaikum wrwb
berhubung petrusnya udah mati
jadi kunci sorganya udah gk ada dong

trus gimana dong yg ngaku2 pengikut yesus.... masuk neraka deh!!!!

Sad Sad Sad Sad Sad
bukan masuk lg
ditendang malah

ditendang sama sapa bro???? Zabaniah ya.....

hahaha
iya mas bro
langsung nyungsep ke neraka jahannam

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2125
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by hamba tuhan on Tue Jun 28, 2011 1:24 pm

yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
reng kresten wrote:lu blg gt sm gw lu ngerti artinya ga??
kl ngerti bs jelasin.,!!

paling2 bsnya cm copy paste.,.,
pissss



klo gtu apa kunci sorga?

Mat. 16:19 Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

kuncinya ada sama petrus yg mengembala org2 berdosa(domba-domba yg hilang) dari 12 suku israel, paulus tarsus gak megang kunci bro YBD.....



pamit dl semuanya ya.... mau zhuhuran, Assalamu'alaikum wrwb
berhubung petrusnya udah mati
jadi kunci sorganya udah gk ada dong

trus gimana dong yg ngaku2 pengikut yesus.... masuk neraka deh!!!!

Sad Sad Sad Sad Sad
bukan masuk lg
ditendang malah

ditendang sama sapa bro???? Zabaniah ya.....

hahaha
iya mas bro
langsung nyungsep ke neraka jahannam

kan disono byk temennya tuh... para lucifer


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 13
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12182
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by yang berserah diri on Tue Jun 28, 2011 1:29 pm

hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
reng kresten wrote:lu blg gt sm gw lu ngerti artinya ga??
kl ngerti bs jelasin.,!!

paling2 bsnya cm copy paste.,.,
pissss



klo gtu apa kunci sorga?

Mat. 16:19 Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

kuncinya ada sama petrus yg mengembala org2 berdosa(domba-domba yg hilang) dari 12 suku israel, paulus tarsus gak megang kunci bro YBD.....



pamit dl semuanya ya.... mau zhuhuran, Assalamu'alaikum wrwb
berhubung petrusnya udah mati
jadi kunci sorganya udah gk ada dong

trus gimana dong yg ngaku2 pengikut yesus.... masuk neraka deh!!!!

Sad Sad Sad Sad Sad
bukan masuk lg
ditendang malah

ditendang sama sapa bro???? Zabaniah ya.....

hahaha
iya mas bro
langsung nyungsep ke neraka jahannam

kan disono byk temennya tuh... para lucifer

hahaha, nasib si Jesus(bkn Nabi Isa as) gmn yaa?

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2125
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

haha

Post by reng kresten on Tue Jun 28, 2011 4:49 pm

lu tw apa tntang neraka??
uda pernah kesana ya??
brarti lu nti masuk neraka bro.,.,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

haha lu tw aja kl kunci surga ada pada petrus.,ayatnya mana??buktikan yg konkrit bro.,jgn asal omong.,
sbnarnya nih. apa lu tw isi neraka jahannam??koq bs nebak ada lucifer segala.,hahahaha.,.,
calon masuk neraka ya.,.,.
tobat deh.,.
mumpung sempat

reng kresten

Number of posts: 6
Reputation: 0
Points: 1035
Registration date: 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by hamba tuhan on Tue Jun 28, 2011 4:54 pm

yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:
reng kresten wrote:lu blg gt sm gw lu ngerti artinya ga??
kl ngerti bs jelasin.,!!

paling2 bsnya cm copy paste.,.,
pissss



klo gtu apa kunci sorga?

Mat. 16:19 Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

kuncinya ada sama petrus yg mengembala org2 berdosa(domba-domba yg hilang) dari 12 suku israel, paulus tarsus gak megang kunci bro YBD.....



pamit dl semuanya ya.... mau zhuhuran, Assalamu'alaikum wrwb
berhubung petrusnya udah mati
jadi kunci sorganya udah gk ada dong

trus gimana dong yg ngaku2 pengikut yesus.... masuk neraka deh!!!!

Sad Sad Sad Sad Sad
bukan masuk lg
ditendang malah

ditendang sama sapa bro???? Zabaniah ya.....

hahaha
iya mas bro
langsung nyungsep ke neraka jahannam

kan disono byk temennya tuh... para lucifer

hahaha, nasib si Jesus(bkn Nabi Isa as) gmn yaa?

Matthew 21: 31

31. Whether of them twain did the will of his father? They say unto him, The first. Jesus saith unto them, Verily I say unto you, That the publicans and the harlots go into the kingdom of God before you.


Church Dogma:
After Yesus died on cross, he is go to sky and go down to the worst hell, Hades Hell

Yesus is God of Bright, after Yesus die on Cross, He go to Sky and than go down to very worst Hell (Hades Hell)

Matius 21: 31

... "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai (tukang palak/preman/tukang peras/penjahat; peny.) dan perempuan-perempuan sundal (pelacur; peny.) akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah (surga; peny.).

Yesus, setelah mati di tiang salib, naik kelangit dan langsung turun ke neraka yang paling kejam dan buruk, yakni neraka Hades (DOGMA GEREJA)

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 13
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12182
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by reng kresten on Tue Jun 28, 2011 5:12 pm

waw bagus bgt ayatnya.itu bantu lo bwt masuk neraka bro.,.,
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

blg aja ga bs jwb.,
stlah gw baca hmpir smw posting yg ada disini.,
kebnyakan question dr umat kristen,KAGAK BS ORG ISLAM JAWAB.
lo tw knp??
krn smw yg menyangkut kejelekan Kristen itu MENGADA-ADA tdk dpt dipertnggung jwabkan.alias PALSU.

reng kresten

Number of posts: 6
Reputation: 0
Points: 1035
Registration date: 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by hamba tuhan on Tue Jun 28, 2011 5:15 pm

reng kresten wrote:waw bagus bgt ayatnya.itu bantu lo bwt masuk neraka bro.,.,
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

blg aja ga bs jwb.,
stlah gw baca hmpir smw posting yg ada disini.,
kebnyakan question dr umat kristen,KAGAK BS ORG ISLAM JAWAB.
lo tw knp??
krn smw yg menyangkut kejelekan Kristen itu MENGADA-ADA tdk dpt dipertnggung jwabkan.alias PALSU.

coba liat2 dl thread2 diforum ini... anda newbiekan???? makanya gasah koment dl.... kalo mau tau buat thread baru aja.... neh saya kasih atu dl linknya

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t7818-bagaimanakah-kaum-kafir-menjelaskan-ttg-neraka?highlight=bagaimana+keadaan+neraka

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 13
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12182
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: kisah : 1 gereja masuk islam

Post by yang berserah diri on Wed Jun 29, 2011 1:24 am

reng kresten wrote:lu tw apa tntang neraka??
uda pernah kesana ya??
brarti lu nti masuk neraka bro.,.,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

haha lu tw aja kl kunci surga ada pada petrus.,ayatnya mana??buktikan yg konkrit bro.,jgn asal omong.,
sbnarnya nih. apa lu tw isi neraka jahannam??koq bs nebak ada lucifer segala.,hahahaha.,.,
calon masuk neraka ya.,.,.
tobat deh.,.
mumpung sempat
mksd ini orang apa ya? Question Question Question Question Question Question Question Question Question Question
tiba tiba dateng trus koar koar gk jls

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2125
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum