MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Pertanyan serius untuk umat islam

Page 1 of 12 1, 2, 3 ... 10, 11, 12  Next

View previous topic View next topic Go down

Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Thu Dec 23, 2010 10:16 am

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8322
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Thu Dec 23, 2010 10:20 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Serius banget nanya siapa neh ? :pirat: :pirat: :pirat:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11932
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by tanpa nama on Thu Dec 23, 2010 10:26 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pribadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
ya itu pribadi gue donk
mau tau ajha loe :04: :04: :04:

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat

tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2569
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Thu Dec 23, 2010 10:27 am

agus wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Serius banget nanya siapa neh ? :pirat: :pirat: :pirat:

kamu merasa umat islam tidak ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8322
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Thu Dec 23, 2010 10:30 am

tanpa nama wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pribadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
ya itu pribadi gue donk
mau tau ajha loe

lkenapa keberatan mnjawab atau tidak tahu harus jawab apa ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8322
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Thu Dec 23, 2010 10:33 am

Ya, terang aja dong Kasih Allah sangat besar. Lha gw saksinya koq, gimana seh ?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11932
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by tanpa nama on Thu Dec 23, 2010 10:33 am

shaggy wrote:
tanpa nama wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pribadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
ya itu pribadi gue donk
mau tau ajha loe

lkenapa keberatan mnjawab atau tidak tahu harus jawab apa ??
emang penting ya buat shaggy jawabannya

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat

tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2569
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Thu Dec 23, 2010 10:36 am

agus wrote:Ya, terang aja dong Kasih Allah sangat besar. Lha gw saksinya koq, gimana seh ?

Contohnya seperti apa gus ?
agus bilang sangat besar dari mana agus tahu bahwa kasih Allah itu sangat besar ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8322
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Thu Dec 23, 2010 10:37 am

tanpa nama wrote:
shaggy wrote:
tanpa nama wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pribadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
ya itu pribadi gue donk
mau tau ajha loe

lkenapa keberatan mnjawab atau tidak tahu harus jawab apa ??
emang penting ya buat shaggy jawabannya

tentu saja bung.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8322
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by tanpa nama on Thu Dec 23, 2010 10:38 am

shaggy wrote:
agus wrote:Ya, terang aja dong Kasih Allah sangat besar. Lha gw saksinya koq, gimana seh ?

Contohnya seperti apa gus ?
agus bilang sangat besar dari mana agus tahu bahwa kasih Allah itu sangat besar ?
karena salah satu sifat yang pasti ada pada ALLAH SWT adalah Maha Pengasih


Last edited by tanpa nama on Thu Dec 23, 2010 10:40 am; edited 1 time in total

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat

tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2569
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Thu Dec 23, 2010 10:39 am

shaggy wrote:
agus wrote:Ya, terang aja dong Kasih Allah sangat besar. Lha gw saksinya koq, gimana seh ?

Contohnya seperti apa gus ?
agus bilang sangat besar dari mana agus tahu bahwa kasih Allah itu sangat besar ?

widih... nanya melulu.......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13174
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Thu Dec 23, 2010 10:41 am

tanpa nama wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:Ya, terang aja dong Kasih Allah sangat besar. Lha gw saksinya koq, gimana seh ?

Contohnya seperti apa gus ?
agus bilang sangat besar dari mana agus tahu bahwa kasih Allah itu sangat besar ?
karena salah satu sifat yang wajib ada pada ALLAH SWT adalah Maha Pengasih
saya tahu semua orang juga mengatakan Allah itu Maha pengasih dan penyayang.
Tapi yang saya tanyakan itu seberapa besar kasihNya yang anda rasakan bukan menurut umum dan katanya saja.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8322
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Thu Dec 23, 2010 10:42 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Markus 12:30 tertulis : Kasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

liat tuh... tuhannya shaggy minta dikasihi(dikasihani)..... beda banget dgn TUHAN dalam islam yang mengasihi


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13174
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by tanpa nama on Thu Dec 23, 2010 10:45 am

shaggy wrote:
tanpa nama wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:Ya, terang aja dong Kasih Allah sangat besar. Lha gw saksinya koq, gimana seh ?

Contohnya seperti apa gus ?
agus bilang sangat besar dari mana agus tahu bahwa kasih Allah itu sangat besar ?
karena salah satu sifat yang wajib ada pada ALLAH SWT adalah Maha Pengasih
saya tahu semua orang juga mengatakan Allah itu Maha pengasih dan penyayang.
Tapi yang saya tanyakan itu seberapa besar kasihNya yang anda rasakan bukan menurut umum dan katanya saja.
menurut saya sangat besar dan gak bisa di ukur-ukur
sama aja kayak mau ngukur luasnya alam semesta
uda di jawab kn :04: :04: :04:

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat

tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2569
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Thu Dec 23, 2010 10:45 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Markus 12:30 tertulis : Kasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

liat tuh... tuhannya shaggy minta dikasihi(dikasihani)..... beda banget dgn TUHAN dalam islam yang mengasihi


Ini orang bolot apa tolol ??
Ditanya pengalaman pribadi Mlah OOT !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8322
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Thu Dec 23, 2010 10:47 am

tanpa nama wrote:
shaggy wrote:
tanpa nama wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:Ya, terang aja dong Kasih Allah sangat besar. Lha gw saksinya koq, gimana seh ?

Contohnya seperti apa gus ?
agus bilang sangat besar dari mana agus tahu bahwa kasih Allah itu sangat besar ?
karena salah satu sifat yang wajib ada pada ALLAH SWT adalah Maha Pengasih
saya tahu semua orang juga mengatakan Allah itu Maha pengasih dan penyayang.
Tapi yang saya tanyakan itu seberapa besar kasihNya yang anda rasakan bukan menurut umum dan katanya saja.
menurut saya sangat besar dan gak bisa di ukur-ukur
sama aja kayak mau ngukur luasnya alam semesta
uda di jawab kn

dari mana anda tahu menjawab seperti itu,dan apa buktinya kalau kasih Allah itu tidak terukur ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8322
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Thu Dec 23, 2010 10:49 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Markus 12:30 tertulis : Kasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

liat tuh... tuhannya shaggy minta dikasihi(dikasihani)..... beda banget dgn TUHAN dalam islam yang mengasihi


Ini orang bolot apa tolol ??
Ditanya pengalaman pribadi Mlah OOT !!!

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.

tu diatas sapa yg nulis shaggy.... makanya saya kasih tanggapan beda islam dgn kristen, kalo islam allah mengasihi tp dalam kristen tuhan minta dikasihi atau dikasihani....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13174
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Thu Dec 23, 2010 10:56 am

shaggy wrote:
agus wrote:Ya, terang aja dong Kasih Allah sangat besar. Lha gw saksinya koq, gimana seh ?

Contohnya seperti apa gus ?
agus bilang sangat besar dari mana agus tahu bahwa kasih Allah itu sangat besar ?

Ini lho, kalau ente nggak punya gigi... Bisa nggak loe makan enak....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11932
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by tanpa nama on Thu Dec 23, 2010 11:00 am

agus wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:Ya, terang aja dong Kasih Allah sangat besar. Lha gw saksinya koq, gimana seh ?

Contohnya seperti apa gus ?
agus bilang sangat besar dari mana agus tahu bahwa kasih Allah itu sangat besar ?

Ini lho, kalau ente nggak punya gigi... Bisa nggak loe makan enak....
gak bakalan ngerti dia bro :confused: :confused: :confused:

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat

tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2569
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Thu Dec 23, 2010 11:02 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Markus 12:30 tertulis : Kasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

liat tuh... tuhannya shaggy minta dikasihi(dikasihani)..... beda banget dgn TUHAN dalam islam yang mengasihi


Ini orang bolot apa tolol ??
Ditanya pengalaman pribadi Mlah OOT !!!

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.

tu diatas sapa yg nulis shaggy.... makanya saya kasih tanggapan beda islam dgn kristen, kalo islam allah mengasihi tp dalam kristen tuhan minta dikasihi atau dikasihani....


dikarenakan tuhannya shaggy minta dikasihi atau dikasihani... makanya dia buat Pertanyaan ke kita Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???, karena shaggy gak pernah merasakan bagaimana tuhan mengasihi dia... malah dia sendiri hrs mengasihi tuhannya....



_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13174
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Thu Dec 23, 2010 11:05 am

Oh gitu...kalau gitu kasih tahu bro tuhannya perlu tempat tidur di gunung sion. Masak duduk-duduk saja ?

Ya sudah gw off dulu, salam buat semua...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11932
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by tanpa nama on Thu Dec 23, 2010 11:05 am

hamba tuhan wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Markus 12:30 tertulis : Kasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

liat tuh... tuhannya shaggy minta dikasihi(dikasihani)..... beda banget dgn TUHAN dalam islam yang mengasihi


Ini orang bolot apa tolol ??
Ditanya pengalaman pribadi Mlah OOT !!!

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.

tu diatas sapa yg nulis shaggy.... makanya saya kasih tanggapan beda islam dgn kristen, kalo islam allah mengasihi tp dalam kristen tuhan minta dikasihi atau dikasihani....


dikarenakan tuhannya shaggy minta dikasihi atau dikasihani... makanya dia buat Pertanyaan ke kita Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???, karena shaggy gak pernah merasakan bagaimana tuhan mengasihi dia... malah dia sendiri hrs mengasihi tuhannya....


jadi selama ini shaggy kurang kasih sayang ya bro

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat

tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2569
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Thu Dec 23, 2010 11:10 am

tanpa nama wrote:
hamba tuhan wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Markus 12:30 tertulis : Kasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

liat tuh... tuhannya shaggy minta dikasihi(dikasihani)..... beda banget dgn TUHAN dalam islam yang mengasihi


Ini orang bolot apa tolol ??
Ditanya pengalaman pribadi Mlah OOT !!!

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.

tu diatas sapa yg nulis shaggy.... makanya saya kasih tanggapan beda islam dgn kristen, kalo islam allah mengasihi tp dalam kristen tuhan minta dikasihi atau dikasihani....


dikarenakan tuhannya shaggy minta dikasihi atau dikasihani... makanya dia buat Pertanyaan ke kita Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???, karena shaggy gak pernah merasakan bagaimana tuhan mengasihi dia... malah dia sendiri hrs mengasihi tuhannya....


jadi selama ini shaggy kurang kasih sayang ya bro

kira2 begitulah.... intinya dia gak pernah merasakan kasih sayang tuhannya, malah tuhannya minta dikasihani dan disayangi oleh shaggy cs, makanya... apapun kita berikan jawaban atas pertanyaan shaggy tsb.... gak bakal masuk ke otaknya....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13174
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by tanpa nama on Thu Dec 23, 2010 11:18 am

hamba tuhan wrote:
tanpa nama wrote:
hamba tuhan wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Markus 12:30 tertulis : Kasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

liat tuh... tuhannya shaggy minta dikasihi(dikasihani)..... beda banget dgn TUHAN dalam islam yang mengasihi


Ini orang bolot apa tolol ??
Ditanya pengalaman pribadi Mlah OOT !!!

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.

tu diatas sapa yg nulis shaggy.... makanya saya kasih tanggapan beda islam dgn kristen, kalo islam allah mengasihi tp dalam kristen tuhan minta dikasihi atau dikasihani....


dikarenakan tuhannya shaggy minta dikasihi atau dikasihani... makanya dia buat Pertanyaan ke kita Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???, karena shaggy gak pernah merasakan bagaimana tuhan mengasihi dia... malah dia sendiri hrs mengasihi tuhannya....


jadi selama ini shaggy kurang kasih sayang ya bro

kira2 begitulah.... intinya dia gak pernah merasakan kasih sayang tuhannya, malah tuhannya minta dikasihani dan disayangi oleh shaggy cs, makanya... apapun kita berikan jawaban atas pertanyaan shaggy tsb.... gak bakal masuk ke otaknya....

semoga saja dia bisa segera dapat petunjuk menuju jalan yang benar dari Allah swt.

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat

tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2569
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Yhowshua on Thu Dec 23, 2010 6:01 pm

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
hamba tuhan hajar aswad si batu hitam alias auloh wts jimat si momet pembela si momet pedophil wrote:
Markus 12:30 tertulis : Kasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

liat tuh... tuhannya shaggy minta dikasihi(dikasihani)..... beda banget dgn TUHAN dalam islam yang mengasihi

Quran 47:7
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

gak nyangka yaaaa. . . . auloh wts raja iblis minta di tolong !!!! kalah donk sama kang jajang tukang kebun gw yang mengerjakan keraannya tanpa bantuan .
XIXIXIXIXIXIXIXIXIXIXI . . . . . . . . . auloh wts kalah sama tukang kebun , xixixixixi. . . .

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3267
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Dec 23, 2010 8:25 pm

tanpa nama wrote:
hamba tuhan wrote:
tanpa nama wrote:
hamba tuhan wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Markus 12:30 tertulis : Kasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

liat tuh... tuhannya shaggy minta dikasihi(dikasihani)..... beda banget dgn TUHAN dalam islam yang mengasihi


Ini orang bolot apa tolol ??
Ditanya pengalaman pribadi Mlah OOT !!!

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.

tu diatas sapa yg nulis shaggy.... makanya saya kasih tanggapan beda islam dgn kristen, kalo islam allah mengasihi tp dalam kristen tuhan minta dikasihi atau dikasihani....


dikarenakan tuhannya shaggy minta dikasihi atau dikasihani... makanya dia buat Pertanyaan ke kita Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???, karena shaggy gak pernah merasakan bagaimana tuhan mengasihi dia... malah dia sendiri hrs mengasihi tuhannya....


jadi selama ini shaggy kurang kasih sayang ya bro

kira2 begitulah.... intinya dia gak pernah merasakan kasih sayang tuhannya, malah tuhannya minta dikasihani dan disayangi oleh shaggy cs, makanya... apapun kita berikan jawaban atas pertanyaan shaggy tsb.... gak bakal masuk ke otaknya....

semoga saja dia bisa segera dapat petunjuk menuju jalan yang benar dari Allah swt.

Kayak di traffic light aja...minta dikasihi atau dikasihani
Kasihani pak, kasihani bu... belum makan dari kemaren...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5265
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Yhowshua on Thu Dec 23, 2010 8:44 pm

di resend aja deh buat si DOMBA ngepet , ilmu hitam yang di kuasai setelah bertahun - tahun menjadi penyembah batu jimat si momet pedhopil

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
hamba tuhan hajar aswad si batu hitam alias auloh wts jimat si momet pembela si momet pedophil wrote:
Markus 12:30 tertulis : Kasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

liat tuh... tuhannya shaggy minta dikasihi(dikasihani)..... beda banget dgn TUHAN dalam islam yang mengasihi

Quran 47:7
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

gak nyangka yaaaa. . . . auloh wts raja iblis minta di tolong !!!! kalah donk sama kang jajang tukang kebun gw yang mengerjakan keraannya tanpa bantuan .
XIXIXIXIXIXIXIXIXIXIXI . . . . . . . . . auloh wts kalah sama tukang kebun , xixixixixi. . . .

buat para islamer penyembah batu , tuhan kalian si batu hitam sudah jamuran dan lumutan tuh , T O L O N G I N donk . . . . . caranya : yaaa di elus , di usap , dan di sosor !!!
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . XIXIXIXIXIXXIXIXIXIXIXI . . . . . . . . . . .

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3267
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Thu Dec 23, 2010 11:37 pm

Yhowshua wrote:di resend aja deh buat si DOMBA ngepet , ilmu hitam yang di kuasai setelah bertahun - tahun menjadi penyembah batu jimat si momet pedhopil

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
hamba tuhan hajar aswad si batu hitam alias auloh wts jimat si momet pembela si momet pedophil wrote:
Markus 12:30 tertulis : Kasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

liat tuh... tuhannya shaggy minta dikasihi(dikasihani)..... beda banget dgn TUHAN dalam islam yang mengasihi

Quran 47:7
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

gak nyangka yaaaa. . . . auloh wts raja iblis minta di tolong !!!! kalah donk sama kang jajang tukang kebun gw yang mengerjakan keraannya tanpa bantuan .
XIXIXIXIXIXIXIXIXIXIXI . . . . . . . . . auloh wts kalah sama tukang kebun , xixixixixi. . . .

buat para islamer penyembah batu , tuhan kalian si batu hitam sudah jamuran dan lumutan tuh , T O L O N G I N donk . . . . . caranya : yaaa di elus , di usap , dan di sosor !!!
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . XIXIXIXIXIXXIXIXIXIXIXI . . . . . . . . . . .

emang susah diskusi sm Yhowshua bro... dia tuhannya dewa yahweh yg bersemayam di gunung sion dan gunung horeb, dan kalo dah liat nama Yhowshua, aku hanya bs....



Sesungguhnya, aku dan anak-anak yang telah diberikan TUHAN kepadaku adalah tanda dan alamat di antara orang Israel dari TUHAN semesta alam yang bersemayam di gunung Sion. (Yesaya 8:18)
Bermazmurlah bagi TUHAN, yang bersemayam di Gunung Sion, beritakanlah perbuatan-Nya di antara bangsa-bangsa. (Mazmur 9:11)
Tepat seperti yang kamu minta dahulu kepada TUHAN, Allahmu, di gunung Horeb, pada hari perkumpulan, dengan berkata: Tidak mau aku mendengar lagi suara TUHAN, Allahku, dan api yang besar ini tidak mau aku melihatnya lagi, supaya jangan aku mati.(Ul. 18:16)


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13174
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by AlukarD on Fri Dec 24, 2010 11:22 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

buat bung shaggy...

menurut gw besar banget, sampe gw ga bisa tau berepa besarnya ( saking besarnya ). kalo di akhirat, gw lom tau, karena gw masih di alam dunia.....


AlukarD
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 524
Reputation : -1
Points : 2767
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Yhowshua on Fri Dec 24, 2010 4:53 pm

sekedar berbagi aja , buat yang belum baca , silakan di baca baik - baik yaaaa. . . . . . . .
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan wrote:
Apakah anda tahu, tempat seperti apa sih yg namaya Surga itu..??!
Di muka bumi ini, segala kemaksiatan adl "surga dunia". Tp, itu dilarang oleh Allah, knp dilarang..??! banyak faktor ( penyakit kelamin dsb..) tp intinya Allah hanya meminta kpd kita manusia, seberapa taat nya kita pd Allah dng larangan2 dan perintah2 Nya.
Kalo kita emang taat, patuh pd aturan yg ditetapkan Allah, maka balsannya adl, surga, dimana segala yg sebenarnya di dunia ini kita suka sama hal2 yg berbau maksiat, maka di surga akan diperbolehkan utk dinikmati, bahkan kepuasannya lebih dr yg pernah ada di dunia ( kembali perawan, kekuatan 100 pria, dorongan yg kuat dsb ).

beraerti emank gak salah kalau saya menyebut sssyyyuuurrrgggaaa islam itu tempat maksiat yang kebejatannya lebih parah daripada sodom dan gomora apalagi cuma tempat prostitusi dan warung esex - esex !!!
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan wrote:
Mengenai pasar seks, terdapat laki2 dan perempuan, bukankah Allah maha pencipta, Allah menciptakan laki2 dan perempuan surga utk dinikmati bukan dr dunia ini, ato yg pernah hidup di muka bumi ini, jgn kwatir, tdk akan kita bercinta dng kakek,buyut kita,dsb.
HAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . . hanya raja iblislah yang mau membuat pasar sex , kalau Tuhan Semesta Alam yang Maha Kudus , tidak mungkin membuat sesuatu yang bersifat maksiat dan bejat kayak pasar sex !!!
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan wrote:
Surga adl tempat segala kenikmatan, tempat balasan bagi org2 yg patuh dan taat pd Allah. Kenikamatan apa..??!, makan , sgl makanan ada disana, bahkan daging babi dan anjning yg dulu di dunia haram muslim, disana diperbolehkan.. enak bukan..??!!
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . . . . . . .
gak nyangka kalau kamu sebenarnya sangat kepingin makan babi dan anjing , malah kamu sudah membayangkan rasa enaknya . . . . ck . . . ck . . . ck . . . . .
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . perlu dipanggil neeeh para netter islam penyembah batu untuk membaca pernyataan ini . HAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . .
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan wrote:
Minuman, sgl minuman boleh diminum dan semua tersedia, bahkan minuman ber frementasi ( alkohol ) yg dulu haram, di surga diperbolehkan.. enak bukan...??!
benar - benar surga maksiat , awas loe kena razia oleh fpi , entar bandar mirasnya si auloh wts di bakar hidup - hidup oleh fpi !!! HAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . . . . . .
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan wrote:
Bercinta ( ngeseks ), yg dulu hanya boleh melalui penikahan, di surga bebas ( Allah sdh tdk menganggap zinah / halal ). Bahkan apbl anda bertemu sang kekasih hati yg dulu di dunia ga kesampaian, silahkan anda bercinta dngannya... enak bukan...??!!
HAHAHAHAHAHAHAAHAHA. . . . . . . . . .ternyata sodom dan gomora pindah ke sssyyyuuurrrgggaaa maksiatnya islam , bahkan di dunia barat yang selalu di cemoohkan oleh para islamer penyembah batu moral manusianya tidak seperti itu , masak yaang namanya sssyyyuuurrrgggaaa bisa lebih bobrok moralnya !!!!
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan wrote:
Bahkan, seorang homo dan lesbi, mereka disana akan tercipta dlm bentuk wanita (bagi homo ) dan laki2 ( bagi lesbi )......enak bukan...??!!
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . ternyata sssyyyuuuurrrgggaaa maksiat islam adalah rumah bagi kaum homo dan lesbi yaaaa. . . . . . . HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . kalau di surga agama lain , homo dan lesbi gak bisa masuk tuh , karena tempat mereka adalah neraka !!!
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan wrote:
Apa yg kurang dr Surga Allah, tempat yg dijanjikan Allah bagi manusia memenuhi peraturan dr Allah..
maksudmu sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam ? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . .
yang kurang adalah akal sehat dan kewarasanmu !!!!!! , mana bisa di sebut surga tempat maksiat kayak sssyyyuuuurrrgggaaa islam itu ? HAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . .
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan wrote:
Di Surga, segala kebencian, iri, dendam, kemarahan dsb, sudah tidak ada lg dlm hati kita, karena disana kita sangat bahagia, sgl keinginan kita pasti terwujud disana.
yang pastinya kalian akan sangat sibuk ngesex sepanjang hari di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat kalian !!!!
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan wrote:
Surga Kristen bagaimana...?!! apa saja yg kita lakukan disana...??! apakah fitrah manusia dapat terpenuhi semuanya disana..??!!
surga kristen adalah tempat manusia pilihan yang berhasil mempertahankan keimanan serta hidup dalam kekudusan untuk bertemu dengan Tuhan Semesta Alam yang Maha Kudus .
[/quote]

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3267
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by amel on Fri Dec 24, 2010 6:57 pm

ce ilah hidup kekudusan kata yowshua........... hidup dalam kejakartaan kali
kudus kan nama kota di jawa tengah yowshua..........dasar pinter.....nama kota dijadikan jalan ke surga,kalau kamu jalan ke surabaya baru lewat kudus kalau lewat pantura


Iya kamu bisa jaga keimanan kalau ama wanita,tapi kalau ama laki2 sesama jenismu,kamu nyosor terus makanya jadi pelayannya pastor lu,

Dasar anak ga punya bapak,makanya lu jadi pasangan homo pastormu

Eh ni waktunya kamu melayani wakil tuhanmu(pastor),buruan jadi badut biar anak2 kecil senang ajak foto bareng

amel
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 2343
Registration date : 2010-10-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Fri Dec 24, 2010 8:41 pm


Kayak di traffic light aja...minta dikasihi atau dikasihani
Kasihani pak, kasihani bu... belum makan dari kemaren...

Ha...ha...ha....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11932
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by son of God on Fri Dec 24, 2010 11:46 pm

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

tidak ada besar nya sama sekali..
kenapa?
soalnya allah nya mereka cuma omong doang.
wujud kasih terbesar adalah pengorbanan, tapi allah mereka mana? mengorbankan apa? tidak ada !!

allah mereka mengajarkan kerendahan hati? OMDO!!
kerendahan hati nyata2 ada dalam wujud Kristus yang rela 'menghampiri' umatNya, melepas semua keIlahianNya, dengan satu tujuan:RELA MENJADI SAMA DENGAN MANUSIA DEMI MENYELAMATKAN UMAT2 YANG BENAR2 DIKASIHINYA.
allah mereka mana???????bisa dibanggakan apanya??

mau contoh lagi??
kalo allah mereka benar2 mengasihi, gak mungkin lah ya memberatkan umat2 kesayangan nya dengan membuat syarat2 agama (yang katanya paling mulia itu..eheemm), misalnya pergi ke tanah "xxxx", pahala2 dikumpulin (yang parahnya, pahala bisa berlipat2 sesuai tempat dan kondisi, gila bener ni ajaran), sholat dengan gerakan2 khusus, toak mesjid keras2 tuh kalo jumat'an (allahnya budeg kali ya?), cewek cowok dipisah kalo sholat/jumat'an (salah satu alasannya biar yang pria gak terpancing birahi. yak!! takut bgt sihh..)

trus memberi keselamatan (hidup kekal), allah mereka kok tawar menawar ya?bahasa lainnya, kok bisa ya allah mereka ditawar-tawar, disogok2 dengan "perbuatan baik berkedok pahala byak2"? ilustrasi nya, kalo kita mau memberi ke seseorang yang kita BENAR2 KASIHI, kita pasti tidak mensyratkan apa2 yang berat kaya gitu kan?! ya kalo mau memberi, beri aja gih gitu tanpa bnyak ini-itu nya. nah, manusia aja yang tidak begitu mengenal kasih yang murni bisa mikir kaya gitu, masakan allah mereka bisa lebih buruk dari manusia??

"Aku berbahagia karena Allahku bukan allah yang OMDO!"

son of God
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 11
Reputation : 0
Points : 2192
Registration date : 2010-12-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Theleb_boy on Fri Dec 24, 2010 11:49 pm

son of God wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

tidak ada besar nya sama sekali..
kenapa?
soalnya allah nya mereka cuma omong doang.
wujud kasih terbesar adalah pengorbanan, tapi allah mereka mana? mengorbankan apa? tidak ada !!

allah mereka mengajarkan kerendahan hati? OMDO!!
kerendahan hati nyata2 ada dalam wujud Kristus yang rela 'menghampiri' umatNya, melepas semua keIlahianNya, dengan satu tujuan:RELA MENJADI SAMA DENGAN MANUSIA DEMI MENYELAMATKAN UMAT2 YANG BENAR2 DIKASIHINYA.
allah mereka mana???????bisa dibanggakan apanya??

mau contoh lagi??
kalo allah mereka benar2 mengasihi, gak mungkin lah ya memberatkan umat2 kesayangan nya dengan membuat syarat2 agama (yang katanya paling mulia itu..eheemm), misalnya pergi ke tanah "xxxx", pahala2 dikumpulin (yang parahnya, pahala bisa berlipat2 sesuai tempat dan kondisi, gila bener ni ajaran), sholat dengan gerakan2 khusus, toak mesjid keras2 tuh kalo jumat'an (allahnya budeg kali ya?), cewek cowok dipisah kalo sholat/jumat'an (salah satu alasannya biar yang pria gak terpancing birahi. yak!! takut bgt sihh..)

trus memberi keselamatan (hidup kekal), allah mereka kok tawar menawar ya?bahasa lainnya, kok bisa ya allah mereka ditawar-tawar, disogok2 dengan "perbuatan baik berkedok pahala byak2"? ilustrasi nya, kalo kita mau memberi ke seseorang yang kita BENAR2 KASIHI, kita pasti tidak mensyratkan apa2 yang berat kaya gitu kan?! ya kalo mau memberi, beri aja gih gitu tanpa bnyak ini-itu nya. nah, manusia aja yang tidak begitu mengenal kasih yang murni bisa mikir kaya gitu, masakan allah mereka bisa lebih buruk dari manusia??

"Aku berbahagia karena Allahku bukan allah yang OMDO!"

Serius benner Mas.
Jangan terlalu serius, ntar malah kecewa seperti yang lainya

_________________


Yhowsua Yang Malang

Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3076
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by AlukarD on Fri Dec 24, 2010 11:52 pm

son of God wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

tidak ada besar nya sama sekali..
kenapa?
soalnya allah nya mereka cuma omong doang.
wujud kasih terbesar adalah pengorbanan, tapi allah mereka mana? mengorbankan apa? tidak ada !!

allah mereka mengajarkan kerendahan hati? OMDO!!
kerendahan hati nyata2 ada dalam wujud Kristus yang rela 'menghampiri' umatNya, melepas semua keIlahianNya, dengan satu tujuan:RELA MENJADI SAMA DENGAN MANUSIA DEMI MENYELAMATKAN UMAT2 YANG BENAR2 DIKASIHINYA.
allah mereka mana???????bisa dibanggakan apanya??

mau contoh lagi??
kalo allah mereka benar2 mengasihi, gak mungkin lah ya memberatkan umat2 kesayangan nya dengan membuat syarat2 agama (yang katanya paling mulia itu..eheemm), misalnya pergi ke tanah "xxxx", pahala2 dikumpulin (yang parahnya, pahala bisa berlipat2 sesuai tempat dan kondisi, gila bener ni ajaran), sholat dengan gerakan2 khusus, toak mesjid keras2 tuh kalo jumat'an (allahnya budeg kali ya?), cewek cowok dipisah kalo sholat/jumat'an (salah satu alasannya biar yang pria gak terpancing birahi. yak!! takut bgt sihh..)

trus memberi keselamatan (hidup kekal), allah mereka kok tawar menawar ya?bahasa lainnya, kok bisa ya allah mereka ditawar-tawar, disogok2 dengan "perbuatan baik berkedok pahala byak2"? ilustrasi nya, kalo kita mau memberi ke seseorang yang kita BENAR2 KASIHI, kita pasti tidak mensyratkan apa2 yang berat kaya gitu kan?! ya kalo mau memberi, beri aja gih gitu tanpa bnyak ini-itu nya. nah, manusia aja yang tidak begitu mengenal kasih yang murni bisa mikir kaya gitu, masakan allah mereka bisa lebih buruk dari manusia??

"Aku berbahagia karena Allahku bukan allah yang OMDO!"

hahahaaha....

hebat ya " ALLAH " mu mau berkorban dan " Menitis " ( BACA : LAHIR ) sebagai manusia....

ngomong2 buat apa sih " ALLAH " mu itu lahir ke dunia ? buat nebus dosa2 manusia ? kok bisa manusia yang berdosa, yang menderita " ALLAH " mu....ckckckckck sungguh pengorbanan yang hebaaat.....Terus sekarang salib tempat " ALLAH " mu menderita itu di puja2...?? padahal kan salib itu adalah salah satu alat untuk menyiksa manusia bahkan membunuhnya. " Jadi saat ALLAH mu tersiksa dan menderita, murid2nya pada kemana ? kok pada ga ngebantuin yah...??? apa takut sama manusia yang menyiksa ALLAH mu ? kalo aku lebih takut sama ALLAH dari pada manusia....

hehehehheheeh....




AlukarD
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 524
Reputation : -1
Points : 2767
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by amel on Sat Dec 25, 2010 12:00 am

AlukarD wrote:
son of God wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

tidak ada besar nya sama sekali..
kenapa?
soalnya allah nya mereka cuma omong doang.
wujud kasih terbesar adalah pengorbanan, tapi allah mereka mana? mengorbankan apa? tidak ada !!

allah mereka mengajarkan kerendahan hati? OMDO!!
kerendahan hati nyata2 ada dalam wujud Kristus yang rela 'menghampiri' umatNya, melepas semua keIlahianNya, dengan satu tujuan:RELA MENJADI SAMA DENGAN MANUSIA DEMI MENYELAMATKAN UMAT2 YANG BENAR2 DIKASIHINYA.
allah mereka mana???????bisa dibanggakan apanya??

mau contoh lagi??
kalo allah mereka benar2 mengasihi, gak mungkin lah ya memberatkan umat2 kesayangan nya dengan membuat syarat2 agama (yang katanya paling mulia itu..eheemm), misalnya pergi ke tanah "xxxx", pahala2 dikumpulin (yang parahnya, pahala bisa berlipat2 sesuai tempat dan kondisi, gila bener ni ajaran), sholat dengan gerakan2 khusus, toak mesjid keras2 tuh kalo jumat'an (allahnya budeg kali ya?), cewek cowok dipisah kalo sholat/jumat'an (salah satu alasannya biar yang pria gak terpancing birahi. yak!! takut bgt sihh..)

trus memberi keselamatan (hidup kekal), allah mereka kok tawar menawar ya?bahasa lainnya, kok bisa ya allah mereka ditawar-tawar, disogok2 dengan "perbuatan baik berkedok pahala byak2"? ilustrasi nya, kalo kita mau memberi ke seseorang yang kita BENAR2 KASIHI, kita pasti tidak mensyratkan apa2 yang berat kaya gitu kan?! ya kalo mau memberi, beri aja gih gitu tanpa bnyak ini-itu nya. nah, manusia aja yang tidak begitu mengenal kasih yang murni bisa mikir kaya gitu, masakan allah mereka bisa lebih buruk dari manusia??

"Aku berbahagia karena Allahku bukan allah yang OMDO!"

hahahaaha....

hebat ya " ALLAH " mu mau berkorban dan " Menitis " ( BACA : LAHIR ) sebagai manusia....

ngomong2 buat apa sih " ALLAH " mu itu lahir ke dunia ? buat nebus dosa2 manusia ? kok bisa manusia yang berdosa, yang menderita " ALLAH " mu....ckckckckck sungguh pengorbanan yang hebaaat.....Terus sekarang salib tempat " ALLAH " mu menderita itu di puja2...?? padahal kan salib itu adalah salah satu alat untuk menyiksa manusia bahkan membunuhnya. " Jadi saat ALLAH mu tersiksa dan menderita, murid2nya pada kemana ? kok pada ga ngebantuin yah...??? apa takut sama manusia yang menyiksa ALLAH mu ? kalo aku lebih takut sama ALLAH dari pada manusia....

hehehehheheeh....




tambah lagi bro nih orang kesasarnya ikut2an yowshua,yesus yang dilahirkan maryam disembahnya juga,

tuh banyak anak2 kristen tanpa bapak akibat kumpul serumah pra nikah,juga disembah dia


amel
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 2343
Registration date : 2010-10-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by AlukarD on Sat Dec 25, 2010 12:07 am

amel wrote:
AlukarD wrote:
son of God wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

tidak ada besar nya sama sekali..
kenapa?
soalnya allah nya mereka cuma omong doang.
wujud kasih terbesar adalah pengorbanan, tapi allah mereka mana? mengorbankan apa? tidak ada !!

allah mereka mengajarkan kerendahan hati? OMDO!!
kerendahan hati nyata2 ada dalam wujud Kristus yang rela 'menghampiri' umatNya, melepas semua keIlahianNya, dengan satu tujuan:RELA MENJADI SAMA DENGAN MANUSIA DEMI MENYELAMATKAN UMAT2 YANG BENAR2 DIKASIHINYA.
allah mereka mana???????bisa dibanggakan apanya??

mau contoh lagi??
kalo allah mereka benar2 mengasihi, gak mungkin lah ya memberatkan umat2 kesayangan nya dengan membuat syarat2 agama (yang katanya paling mulia itu..eheemm), misalnya pergi ke tanah "xxxx", pahala2 dikumpulin (yang parahnya, pahala bisa berlipat2 sesuai tempat dan kondisi, gila bener ni ajaran), sholat dengan gerakan2 khusus, toak mesjid keras2 tuh kalo jumat'an (allahnya budeg kali ya?), cewek cowok dipisah kalo sholat/jumat'an (salah satu alasannya biar yang pria gak terpancing birahi. yak!! takut bgt sihh..)

trus memberi keselamatan (hidup kekal), allah mereka kok tawar menawar ya?bahasa lainnya, kok bisa ya allah mereka ditawar-tawar, disogok2 dengan "perbuatan baik berkedok pahala byak2"? ilustrasi nya, kalo kita mau memberi ke seseorang yang kita BENAR2 KASIHI, kita pasti tidak mensyratkan apa2 yang berat kaya gitu kan?! ya kalo mau memberi, beri aja gih gitu tanpa bnyak ini-itu nya. nah, manusia aja yang tidak begitu mengenal kasih yang murni bisa mikir kaya gitu, masakan allah mereka bisa lebih buruk dari manusia??

"Aku berbahagia karena Allahku bukan allah yang OMDO!"

hahahaaha....

hebat ya " ALLAH " mu mau berkorban dan " Menitis " ( BACA : LAHIR ) sebagai manusia....

ngomong2 buat apa sih " ALLAH " mu itu lahir ke dunia ? buat nebus dosa2 manusia ? kok bisa manusia yang berdosa, yang menderita " ALLAH " mu....ckckckckck sungguh pengorbanan yang hebaaat.....Terus sekarang salib tempat " ALLAH " mu menderita itu di puja2...?? padahal kan salib itu adalah salah satu alat untuk menyiksa manusia bahkan membunuhnya. " Jadi saat ALLAH mu tersiksa dan menderita, murid2nya pada kemana ? kok pada ga ngebantuin yah...??? apa takut sama manusia yang menyiksa ALLAH mu ? kalo aku lebih takut sama ALLAH dari pada manusia....

hehehehheheeh....




tambah lagi bro nih orang kesasarnya ikut2an yowshua,yesus yang dilahirkan maryam disembahnya juga,

tuh banyak anak2 kristen tanpa bapak akibat kumpul serumah pra nikah,juga disembah dia


hahahaha iya bro... makanya jadi pengen nanya, yang disalib itu TUHAN yang keberapa...???? atau anak TUHAN yang no berapa...?? kan banyak tuh bro TUHAN dan ANAK TUHAN menurut agama dia...


AlukarD
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 524
Reputation : -1
Points : 2767
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Yhowshua on Sat Dec 25, 2010 12:12 am

neng amel muslimah penyembah batu hitam hajar aswad calon bidadari perex di sssyyyuuurrrgggaaa yang telah tanda tangan kontrak dengan si raja iblis auloh wts raja di atas segala mucikari peternak babi dan bandar miras wrote:
tambah lagi bro nih orang kesasarnya ikut2an yowshua,yesus yang dilahirkan maryam disembahnya juga,

tuh banyak anak2 kristen tanpa bapak akibat kumpul serumah pra nikah,juga disembah dia

KALAU ORANG ISLAM 5X DALAM SEHARI BAHKAN BISA SAMPAI 6X SEHARI , SUJUD MENYEMBAH KEPADA SI BATU HITAM , SESEMBAHAN KAUM PAGAN QURAISH , BERHALA PALING DI SAYANG OLEH SI MOMET SAW KAW , SAMPAI - SAMPAI DI ELUS , DI USAP , DI SOSOR , DAN DI SALUUUUTTTT DENGAN TAKBIR "AULOH HU BAR BAR !!!"
HAL ITU SAJA SUDAH MEMBUKTIKAN KALAU ISLAM ITU MENYEMBAH BATU !!!

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3267
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Theleb_boy on Sat Dec 25, 2010 12:14 am

Spesial Buat Mas Yoss yang dapet hadiah AjooJiiing dari Paman :santa:
Asyikk Coooyyy



Yhowshua si Pendekar HOMO KRISTEN dari Gunung Sion


_________________


Yhowsua Yang Malang

Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3076
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by paulus on Sat Dec 25, 2010 12:20 am

AlukarD wrote:
son of God wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

tidak ada besar nya sama sekali..
kenapa?
soalnya allah nya mereka cuma omong doang.
wujud kasih terbesar adalah pengorbanan, tapi allah mereka mana? mengorbankan apa? tidak ada !!

allah mereka mengajarkan kerendahan hati? OMDO!!
kerendahan hati nyata2 ada dalam wujud Kristus yang rela 'menghampiri' umatNya, melepas semua keIlahianNya, dengan satu tujuan:RELA MENJADI SAMA DENGAN MANUSIA DEMI MENYELAMATKAN UMAT2 YANG BENAR2 DIKASIHINYA.
allah mereka mana???????bisa dibanggakan apanya??

mau contoh lagi??
kalo allah mereka benar2 mengasihi, gak mungkin lah ya memberatkan umat2 kesayangan nya dengan membuat syarat2 agama (yang katanya paling mulia itu..eheemm), misalnya pergi ke tanah "xxxx", pahala2 dikumpulin (yang parahnya, pahala bisa berlipat2 sesuai tempat dan kondisi, gila bener ni ajaran), sholat dengan gerakan2 khusus, toak mesjid keras2 tuh kalo jumat'an (allahnya budeg kali ya?), cewek cowok dipisah kalo sholat/jumat'an (salah satu alasannya biar yang pria gak terpancing birahi. yak!! takut bgt sihh..)

trus memberi keselamatan (hidup kekal), allah mereka kok tawar menawar ya?bahasa lainnya, kok bisa ya allah mereka ditawar-tawar, disogok2 dengan "perbuatan baik berkedok pahala byak2"? ilustrasi nya, kalo kita mau memberi ke seseorang yang kita BENAR2 KASIHI, kita pasti tidak mensyratkan apa2 yang berat kaya gitu kan?! ya kalo mau memberi, beri aja gih gitu tanpa bnyak ini-itu nya. nah, manusia aja yang tidak begitu mengenal kasih yang murni bisa mikir kaya gitu, masakan allah mereka bisa lebih buruk dari manusia??

"Aku berbahagia karena Allahku bukan allah yang OMDO!"

hahahaaha....

hebat ya " ALLAH " mu mau berkorban dan " Menitis " ( BACA : LAHIR ) sebagai manusia....

ngomong2 buat apa sih " ALLAH " mu itu lahir ke dunia ? buat nebus dosa2 manusia ? kok bisa manusia yang berdosa, yang menderita " ALLAH " mu....ckckckckck sungguh pengorbanan yang hebaaat.....Terus sekarang salib tempat " ALLAH " mu menderita itu di puja2...?? padahal kan salib itu adalah salah satu alat untuk menyiksa manusia bahkan membunuhnya. " Jadi saat ALLAH mu tersiksa dan menderita, murid2nya pada kemana ? kok pada ga ngebantuin yah...??? apa takut sama manusia yang menyiksa ALLAH mu ? kalo aku lebih takut sama ALLAH dari pada manusia....

hehehehheheeh....




tenang mas boy...
pelan2 aja sama si anak tuhan ini...
ntar kalo terlalu keras jadinya kayak si yosh...stress berat

kayaknya anak tuhan baru dapat vitamin doktrin dan dogma
jadi akal sehatnya lurus dengan duniawi aja....Smile

masak ya ada tuhan rendah hati.......
Allah SWT ga perlu rendah hati tapi Maha Bijaksana...Smile
Allah SWT ga perlu manusia, tapi sebaliknya...
mau semua manusia di dunia bejat Allah SWT tetap mulia
mau manusia sedunia Shaleh tidak menambah kemuliaan Allah SWT yg tiada tara...Smile

apalagi sampe kokbisa2nya tuhan berkorban demi dosa manusia yg diciptakannya....kwkwkwkkwkwk

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5455
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by AlukarD on Sat Dec 25, 2010 12:26 am

paulus wrote:
AlukarD wrote:
son of God wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

tidak ada besar nya sama sekali..
kenapa?
soalnya allah nya mereka cuma omong doang.
wujud kasih terbesar adalah pengorbanan, tapi allah mereka mana? mengorbankan apa? tidak ada !!

allah mereka mengajarkan kerendahan hati? OMDO!!
kerendahan hati nyata2 ada dalam wujud Kristus yang rela 'menghampiri' umatNya, melepas semua keIlahianNya, dengan satu tujuan:RELA MENJADI SAMA DENGAN MANUSIA DEMI MENYELAMATKAN UMAT2 YANG BENAR2 DIKASIHINYA.
allah mereka mana???????bisa dibanggakan apanya??

mau contoh lagi??
kalo allah mereka benar2 mengasihi, gak mungkin lah ya memberatkan umat2 kesayangan nya dengan membuat syarat2 agama (yang katanya paling mulia itu..eheemm), misalnya pergi ke tanah "xxxx", pahala2 dikumpulin (yang parahnya, pahala bisa berlipat2 sesuai tempat dan kondisi, gila bener ni ajaran), sholat dengan gerakan2 khusus, toak mesjid keras2 tuh kalo jumat'an (allahnya budeg kali ya?), cewek cowok dipisah kalo sholat/jumat'an (salah satu alasannya biar yang pria gak terpancing birahi. yak!! takut bgt sihh..)

trus memberi keselamatan (hidup kekal), allah mereka kok tawar menawar ya?bahasa lainnya, kok bisa ya allah mereka ditawar-tawar, disogok2 dengan "perbuatan baik berkedok pahala byak2"? ilustrasi nya, kalo kita mau memberi ke seseorang yang kita BENAR2 KASIHI, kita pasti tidak mensyratkan apa2 yang berat kaya gitu kan?! ya kalo mau memberi, beri aja gih gitu tanpa bnyak ini-itu nya. nah, manusia aja yang tidak begitu mengenal kasih yang murni bisa mikir kaya gitu, masakan allah mereka bisa lebih buruk dari manusia??

"Aku berbahagia karena Allahku bukan allah yang OMDO!"

hahahaaha....

hebat ya " ALLAH " mu mau berkorban dan " Menitis " ( BACA : LAHIR ) sebagai manusia....

ngomong2 buat apa sih " ALLAH " mu itu lahir ke dunia ? buat nebus dosa2 manusia ? kok bisa manusia yang berdosa, yang menderita " ALLAH " mu....ckckckckck sungguh pengorbanan yang hebaaat.....Terus sekarang salib tempat " ALLAH " mu menderita itu di puja2...?? padahal kan salib itu adalah salah satu alat untuk menyiksa manusia bahkan membunuhnya. " Jadi saat ALLAH mu tersiksa dan menderita, murid2nya pada kemana ? kok pada ga ngebantuin yah...??? apa takut sama manusia yang menyiksa ALLAH mu ? kalo aku lebih takut sama ALLAH dari pada manusia....

hehehehheheeh....




tenang mas boy...
pelan2 aja sama si anak tuhan ini...
ntar kalo terlalu keras jadinya kayak si yosh...stress berat

kayaknya anak tuhan baru dapat vitamin doktrin dan dogma
jadi akal sehatnya lurus dengan duniawi aja....Smile

masak ya ada tuhan rendah hati.......
Allah SWT ga perlu rendah hati tapi Maha Bijaksana...Smile
Allah SWT ga perlu manusia, tapi sebaliknya...
mau semua manusia di dunia bejat Allah SWT tetap mulia
mau manusia sedunia Shaleh tidak menambah kemuliaan Allah SWT yg tiada tara...Smile

apalagi sampe kokbisa2nya tuhan berkorban demi dosa manusia yg diciptakannya....kwkwkwkkwkwk

itu anak tuhan apa anak hantu ya bro ?

anak tuhantuhantuhantuhantuhantu

klo dibaca apaan tuh bro,,,???


AlukarD
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 524
Reputation : -1
Points : 2767
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by son of God on Sat Dec 25, 2010 12:27 am

semak!

son of God
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 11
Reputation : 0
Points : 2192
Registration date : 2010-12-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by jesus christ on Sat Dec 25, 2010 12:28 am


bodoh banget, malah tuhan yang butuh sama ciptaannya.
tuhan yang maha miskin dan lemah, tuhan yesus si kolor....

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4146
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Theleb_boy on Sat Dec 25, 2010 12:29 am

son of God wrote:semak!

Baru gitu aja manyun Mas


_________________


Yhowsua Yang Malang

Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3076
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by son of God on Sat Dec 25, 2010 12:31 am

Allah SWT ga perlu manusia, tapi sebaliknya..

HAHAHAA..trus buat apa dia nyiptain lo geng??
HAHAHA!!
sumpah bener beda bgt ya ajaran kita ttg KASIH..

son of God
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 11
Reputation : 0
Points : 2192
Registration date : 2010-12-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by son of God on Sat Dec 25, 2010 12:33 am

ya iyalah Tuhan butuh kita dol.!
lo kata sebelum manusia diciptain, bgaimana Tuhan mengenal diriNya yg kasih,setia,dll??
KASIH BUTUH OBJEK BRO..

son of God
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 11
Reputation : 0
Points : 2192
Registration date : 2010-12-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by son of God on Sat Dec 25, 2010 12:36 am

Theleb_boy wrote:
son of God wrote:semak!

Baru gitu aja manyun Mas



haha..
"ANUGRAH ITU" tdak ada pada mu bro..
jdi sulit ngejelasin nya..
Roh Kudus gak ada sih ama lo, allah lo nyiptain lo udah gitu aja, ditaruh di dunia tanpa ada "pembimbing dari dalam" ..
ga peduli bget ya allah lo..
hihi.

son of God
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 11
Reputation : 0
Points : 2192
Registration date : 2010-12-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by AlukarD on Sat Dec 25, 2010 12:41 am

son of God wrote:
Allah SWT ga perlu manusia, tapi sebaliknya..

HAHAHAA..trus buat apa dia nyiptain lo geng??
HAHAHA!!
sumpah bener beda bgt ya ajaran kita ttg KASIH..

Jiaaahhh.... satu lagi nih.....

Karena lo nganggep TUHAN lo manusia, makanya TUHAN lo butuh manusia.

Nah ALLAH tidak butuh itu. Selurus semesta alam ini bertasbih memuji NYA. Manusia ga diciptain juga ga masalah.... hihihihihi

sekarang gw tanya ma lo :

Buat apa TUHAN lo merendahkan diri untuk lahir sebagai manusia...??


AlukarD
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 524
Reputation : -1
Points : 2767
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by jesus christ on Sat Dec 25, 2010 12:48 am

AlukarD wrote:
son of God wrote:
Allah SWT ga perlu manusia, tapi sebaliknya..

HAHAHAA..trus buat apa dia nyiptain lo geng??
HAHAHA!!
sumpah bener beda bgt ya ajaran kita ttg KASIH..

Jiaaahhh.... satu lagi nih.....

Karena lo nganggep TUHAN lo manusia, makanya TUHAN lo butuh manusia.

Nah ALLAH tidak butuh itu. Selurus semesta alam ini bertasbih memuji NYA. Manusia ga diciptain juga ga masalah.... hihihihihi

sekarang gw tanya ma lo :

Buat apa TUHAN lo merendahkan diri untuk lahir sebagai manusia...??

buat biar bisa kawin sama maria magdalena

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4146
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Theleb_boy on Sat Dec 25, 2010 12:49 am

son of God wrote:
Allah SWT ga perlu manusia, tapi sebaliknya..

HAHAHAA..trus buat apa dia nyiptain lo geng??
HAHAHA!!
sumpah bener beda bgt ya ajaran kita ttg KASIH..

Ya Ya Ya, Percaya aja Lah kalau ada ajaran Cinta Kasih di Kristen.
Ada Contohnya Kok, dari Alkitab lagi



Sumber : http://alkitab.or.id/cgi-bin/alkitab.cgi

Alkitab 2 Raja-raja Pasal 2 23-24


23 Elisa pergi dari sana ke Betel. Dan sedang ia mendaki, maka keluarlah anak-anak dari kota itu, lalu mencemoohkan dia serta berseru kepadanya: ''Naiklah botak, naiklah botak!''

24 Lalu berpalinglah ia ke belakang, dan ketika ia melihat mereka, dikutuknyalah mereka demi nama TUHAN. Maka keluarlah dua ekor beruang dari hutan, lalu mencabik-cabik dari mereka empat puluh dua orang anak.

Beginilah contoh agama yang penuh kasih sayang

Agama Islam ga ada ajaran Cinta Kasih Seperti ini.
Iya to Sonnn


_________________


Yhowsua Yang Malang

Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3076
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Sponsored content Today at 2:14 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 12 1, 2, 3 ... 10, 11, 12  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum