MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Thu 29 Nov 2018, 4:55 pm by njlajahweb

» Media Sosial Terbaru
Wed 21 Nov 2018, 12:38 pm by buncis hitam

» 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

» Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

» Why We Critique Only Islam!
Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

» MUSLIMS DON'T GROW UP
Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

» Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

» The Islamic Psycho
Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

» What has ruined those countries ?
Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 5 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 5 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Page 1 of 21 1, 2, 3 ... 11 ... 21  Next

Go down

PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 1:17 pm

Sahih Bukhari Volume 2 Buku 21 no.245
Diriwayatkanoleh Abdullah: Seseorang disebutkan dihadapan sang Nabi dan diadiberitah bahwa dia terus tidur sampai siang dan tidak bangun utksholat. Nabi berkata, “Setan kencing dikupingnya.


Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Dari Nabi saw., Beliau bersabda: Sesungguhnya setan, apabila mendengar azan untuk salat, ia berlari sambil terkentut-kentutsampaitidak mendengarnya lagi. Ketika azan telah berhenti, ia kembalimenghasut. Apabila mendengar iqamat, ia pergi sampai tidakmendengarnya. Ketika iqamat telah berhenti, ia kembali menghasut lagi.(Shahih Muslim No.582)


Sahih Muslim B2 #462
AbuHuraira melaporkan: Rasulallah berkata. Jika kalian bangun tidur danmelakukan wudhu, dia harus membersihkan hidungnya tiga kali, karenasetan telah menginap dilubang hidungnya.

Pertanyaan :

1.Apakah setan bisa kencing dan kentut ??

2.Apakah setan bisa tidur ?

Coba jelsakan secara ilmiah hadits-hadits diatas dengan menjawab semua pertanyaan yang saya ajukan :
Sertakan bukti ilmiah hasil penemuan para ahli.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 1:46 pm

Wajib sundul nih,biar mereka bertiga menjawab !!
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Sat 11 Sep 2010, 2:44 pm

Sebelum banyak cerita, saya pingin tahu sejauh mana pengetahuan anda tentang cara berpikir ilmiah. Karena tiap-tiap sesuatu atau fenomena itu ada ilmunya. Terangkan dulu ada berapa cara orang berpikir?
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12665
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 2:50 pm

@agus wrote:Sebelum banyak cerita, saya pingin tahu sejauh mana pengetahuan anda tentang cara berpikir ilmiah. Karena tiap-tiap sesuatu atau fenomena itu ada ilmunya. Terangkan dulu ada berapa cara orang berpikir?


Gak usah banyak bicara,jawab saja pertanyaan saya diatas !
Untuk membuktikan perkataan nabi kamu,apa bisa dibuktikan atau tidak !?
Baik secara ilmu pengetahuan atau logika akal sehat manusia.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 2:51 pm

preeet....prikitiw...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
avatar
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 28
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 4349
Registration date : 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Sat 11 Sep 2010, 2:55 pm

@shaggy wrote:
@agus wrote:Sebelum banyak cerita, saya pingin tahu sejauh mana pengetahuan anda tentang cara berpikir ilmiah. Karena tiap-tiap sesuatu atau fenomena itu ada ilmunya. Terangkan dulu ada berapa cara orang berpikir?


Gak usah banyak bicara,jawab saja pertanyaan saya diatas !
Untuk membuktikan perkataan nabi kamu,apa bisa dibuktikan atau tidak !?
Baik secara ilmu pengetahuan atau logika akal sehat manusia.

Pertanyaan anda dan tuntutan jawaban anda saja sudah tidak rasional, gimana kita mau menjelaskan?
Ada berapa cara manusia itu berpikir?
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12665
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 3:02 pm

preeet...prikitiw...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
avatar
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 28
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 4349
Registration date : 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 3:18 pm

@agus wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:Sebelum banyak cerita, saya pingin tahu sejauh mana pengetahuan anda tentang cara berpikir ilmiah. Karena tiap-tiap sesuatu atau fenomena itu ada ilmunya. Terangkan dulu ada berapa cara orang berpikir?


Gak usah banyak bicara,jawab saja pertanyaan saya diatas !
Untuk membuktikan perkataan nabi kamu,apa bisa dibuktikan atau tidak !?
Baik secara ilmu pengetahuan atau logika akal sehat manusia.

Pertanyaan anda dan tuntutan jawaban anda saja sudah tidak rasional, gimana kita mau menjelaskan?

Loh mengapa anda mengatakan saya tidak rasinal.
Saya mengajukan berdasar pada apa yang diomongkan nabi kamu.
Mengapa muhammad ngomong sesuatu yang tidak bisa dijelaskan oleh kalian umat pengikutnya ?


Ada berapa cara manusia itu berpikir?

Ada empat cara berpikir manusia.
I. Corak berpikir pertama ialah berpikir kritis (/critical thinking/).
II. Corak berpikir kedua ialah /terminal thinking/.
III.Corak berpikir ketiga ialah cara berpikir "berentang dan berskala"(/ranging and scaling thinking/). Atau corak berpikir pemetaan (mappingthinking). Cara berpikir terminal tadi kehilangan banyak unsur-unsurbaik dan bermanfaat dari kedua terminal yang saling berseberangan.
IV.Corak berpikir keempat ialah berpikir orkestra (/orchestral thinking/).Corak keempat ini tidak lagi bersifat statis teroretis melainkan lebihdinamis dan operasional.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 4:00 pm

kok gak ada jawaban ??
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Sat 11 Sep 2010, 6:53 pm

@shaggy wrote:
@agus wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:Sebelum banyak cerita, saya pingin tahu sejauh mana pengetahuan anda tentang cara berpikir ilmiah. Karena tiap-tiap sesuatu atau fenomena itu ada ilmunya. Terangkan dulu ada berapa cara orang berpikir?


Gak usah banyak bicara,jawab saja pertanyaan saya diatas !
Untuk membuktikan perkataan nabi kamu,apa bisa dibuktikan atau tidak !?
Baik secara ilmu pengetahuan atau logika akal sehat manusia.

Pertanyaan anda dan tuntutan jawaban anda saja sudah tidak rasional, gimana kita mau menjelaskan?

Loh mengapa anda mengatakan saya tidak rasinal.
Saya mengajukan berdasar pada apa yang diomongkan nabi kamu.
Mengapa muhammad ngomong sesuatu yang tidak bisa dijelaskan oleh kalian umat pengikutnya ?


Ada berapa cara manusia itu berpikir?

Ada empat cara berpikir manusia.
I. Corak berpikir pertama ialah berpikir kritis (/critical thinking/).
II. Corak berpikir kedua ialah /terminal thinking/.
III.Corak berpikir ketiga ialah cara berpikir "berentang dan berskala"(/ranging and scaling thinking/). Atau corak berpikir pemetaan (mappingthinking). Cara berpikir terminal tadi kehilangan banyak unsur-unsurbaik dan bermanfaat dari kedua terminal yang saling berseberangan.
IV.Corak berpikir keempat ialah berpikir orkestra (/orchestral thinking/).Corak keempat ini tidak lagi bersifat statis teroretis melainkan lebihdinamis dan operasional.

Pantas cara berpikirmu muter-muter, nggak ilmiah..

So, Case closed; dismissed
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12665
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 7:02 pm

@agus wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:Sebelum banyak cerita, saya pingin tahu sejauh mana pengetahuan anda tentang cara berpikir ilmiah. Karena tiap-tiap sesuatu atau fenomena itu ada ilmunya. Terangkan dulu ada berapa cara orang berpikir?


Gak usah banyak bicara,jawab saja pertanyaan saya diatas !
Untuk membuktikan perkataan nabi kamu,apa bisa dibuktikan atau tidak !?
Baik secara ilmu pengetahuan atau logika akal sehat manusia.

Pertanyaan anda dan tuntutan jawaban anda saja sudah tidak rasional, gimana kita mau menjelaskan?

Loh mengapa anda mengatakan saya tidak rasinal.
Saya mengajukan berdasar pada apa yang diomongkan nabi kamu.
Mengapa muhammad ngomong sesuatu yang tidak bisa dijelaskan oleh kalian umat pengikutnya ?


Ada berapa cara manusia itu berpikir?

Ada empat cara berpikir manusia.
I. Corak berpikir pertama ialah berpikir kritis (/critical thinking/).
II. Corak berpikir kedua ialah /terminal thinking/.
III.Corak berpikir ketiga ialah cara berpikir "berentang dan berskala"(/ranging and scaling thinking/). Atau corak berpikir pemetaan (mappingthinking). Cara berpikir terminal tadi kehilangan banyak unsur-unsurbaik dan bermanfaat dari kedua terminal yang saling berseberangan.
IV.Corak berpikir keempat ialah berpikir orkestra (/orchestral thinking/).Corak keempat ini tidak lagi bersifat statis teroretis melainkan lebihdinamis dan operasional.

Pantas cara berpikirmu muter-muter, nggak ilmiah..

So, Case closed; dismissed

Jika kamu selalu ngomong yang ilmiah,
coba jawab pertanyaan saya secara ilmiah !!
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Sat 11 Sep 2010, 7:13 pm

Lho yang ngajakin ngomong ilmiah itu kan anda. Jadi saya perlu tahu cara berpikir ilmiahmu itu seperti apa. Kalau ini saja nggak klop gimana bisa nyambung? Akan terjadi saling ngotot dan merasa benar masing-masing. Makanya baiknya bubaran aja.

Hal ghaib anda ingin ditunjukkan secara ilmiah sesuai dengan pendapat para ilmuwan, gimana tho?
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12665
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 7:25 pm

@agus wrote:Lho yang ngajakin ngomong ilmiah itu kan anda. Jadi saya perlu tahu cara berpikir ilmiahmu itu seperti apa. Kalau ini saja nggak klop gimana bisa nyambung? Akan terjadi saling ngotot dan merasa benar masing-masing. Makanya baiknya bubaran aja.

Hal ghaib anda ingin ditunjukkan secara ilmiah sesuai dengan pendapat para ilmuwan, gimana tho?

Coba anda baca lagi hadits yang saya berikan.
Apakah yang dikatakan oleh nabimu itu menyangkut hal gaib ?
Disana setan bisa kencing,kentut dan tidur.
Bukankah itu semua dilakukan oleh manusia yang memiliki organ tubuh jasmaniah.
sedangkan setan itu ghaib menurut ajaran agama manapun.
Yang saya tanyakan itu apakah setan memiliki organ tubuh sehingga bisa melakukan apa yang tertulis dalam hadits
diatas.
Ilmiah kan !
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Sat 11 Sep 2010, 7:29 pm

Ya, kalau dijelaskan sih sebenarnya ada tuh keterangannya. Tapi sekali lagi, kita harus mempunyai ilmu tentang ini. Masalahnya metode kajian kita yang beda. Akan menjadi sia-sia kalau dibahas. ❤
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12665
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 7:39 pm

@agus wrote:Ya, kalau dijelaskan sih sebenarnya ada tuh keterangannya. Tapi sekali lagi, kita harus mempunyai ilmu tentang ini. Masalahnya metode kajian kita yang beda. Akan menjadi sia-sia kalau dibahas. ❤

Kenapa gak kamu terangkan saja biar jelas agar gak ada tuduhan orang yang mengarah pada hinaan atau olok-olok.
Jika memang itu suatu kebenaran kenapa anda selalu memandang segala sesuatu dari segi perbedaan.
Bila kebenaran disampaikan dengan jelas dan gamblang tentu tidak akan sia-sia,malah akan menimbulkan sebuah kebaikan
bagi orang yang mendengar atau melihatnya.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Sat 11 Sep 2010, 8:17 pm

@shaggy wrote:
@agus wrote:Ya, kalau dijelaskan sih sebenarnya ada tuh keterangannya. Tapi sekali lagi, kita harus mempunyai ilmu tentang ini. Masalahnya metode kajian kita yang beda. Akan menjadi sia-sia kalau dibahas. ❤

Kenapa gak kamu terangkan saja biar jelas agar gak ada tuduhan orang yang mengarah pada hinaan atau olok-olok.
Jika memang itu suatu kebenaran kenapa anda selalu memandang segala sesuatu dari segi perbedaan.
Bila kebenaran disampaikan dengan jelas dan gamblang tentu tidak akan sia-sia,malah akan menimbulkan sebuah kebaikan
bagi orang yang mendengar atau melihatnya.

Nggak semudah itu, harus ngeliat orang yang diajak ngomong. Sanggup nggak nerima pendapat atau bahkan mungkin pengalaman yang kita miliki. Jadi harus bijaksana gitu...
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12665
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 8:18 pm

woi ts bego, ngapain ente bw2 nama id gue...sentimen ya ente...kalo gue nggak mau jawab ente mau apa...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
avatar
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 28
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 4349
Registration date : 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 8:23 pm

@agus wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:Ya, kalau dijelaskan sih sebenarnya ada tuh keterangannya. Tapi sekali lagi, kita harus mempunyai ilmu tentang ini. Masalahnya metode kajian kita yang beda. Akan menjadi sia-sia kalau dibahas. ❤

Kenapa gak kamu terangkan saja biar jelas agar gak ada tuduhan orang yang mengarah pada hinaan atau olok-olok.
Jika memang itu suatu kebenaran kenapa anda selalu memandang segala sesuatu dari segi perbedaan.
Bila kebenaran disampaikan dengan jelas dan gamblang tentu tidak akan sia-sia,malah akan menimbulkan sebuah kebaikan
bagi orang yang mendengar atau melihatnya.

Nggak semudah itu, harus ngeliat orang yang diajak ngomong. Sanggup nggak nerima pendapat atau bahkan mungkin pengalaman yang kita miliki. Jadi harus bijaksana gitu...

Alah alasan saja,ngomong saja langsung kalalu kamu gak bisa jawab.
Ngomong saja sok ilmiah,
Ditanya gak bisa jawab.
Makanya berhentilah menghakimi orang lain tidak ilmiah.
Kamu sendiri gak bisa jelaskan secara ilmiah hadits perkataan nabi kamu.
Karena saya juga mengerti bahwa tidak setiap hal bisa dijelaskan secara ilmiah.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Sat 11 Sep 2010, 8:28 pm

@shaggy wrote:
@agus wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:Ya, kalau dijelaskan sih sebenarnya ada tuh keterangannya. Tapi sekali lagi, kita harus mempunyai ilmu tentang ini. Masalahnya metode kajian kita yang beda. Akan menjadi sia-sia kalau dibahas. ❤

Kenapa gak kamu terangkan saja biar jelas agar gak ada tuduhan orang yang mengarah pada hinaan atau olok-olok.
Jika memang itu suatu kebenaran kenapa anda selalu memandang segala sesuatu dari segi perbedaan.
Bila kebenaran disampaikan dengan jelas dan gamblang tentu tidak akan sia-sia,malah akan menimbulkan sebuah kebaikan
bagi orang yang mendengar atau melihatnya.

Nggak semudah itu, harus ngeliat orang yang diajak ngomong. Sanggup nggak nerima pendapat atau bahkan mungkin pengalaman yang kita miliki. Jadi harus bijaksana gitu...

Alah alasan saja,ngomong saja langsung kalalu kamu gak bisa jawab.
Ngomong saja sok ilmiah,
Ditanya gak bisa jawab.
Makanya berhentilah menghakimi orang lain tidak ilmiah.
Kamu sendiri gak bisa jelaskan secara ilmiah hadits perkataan nabi kamu.
Karena saya juga mengerti bahwa tidak setiap hal bisa dijelaskan secara ilmiah.

udah tahu nggak ilmiah, koq nanya dan disuruh jelasin secara ilmiah, pantes ente diketawain orang terus
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12665
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 8:31 pm

preeet...thread anjing...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
avatar
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 28
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 4349
Registration date : 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 8:32 pm

@agus wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:Ya, kalau dijelaskan sih sebenarnya ada tuh keterangannya. Tapi sekali lagi, kita harus mempunyai ilmu tentang ini. Masalahnya metode kajian kita yang beda. Akan menjadi sia-sia kalau dibahas. ❤

Kenapa gak kamu terangkan saja biar jelas agar gak ada tuduhan orang yang mengarah pada hinaan atau olok-olok.
Jika memang itu suatu kebenaran kenapa anda selalu memandang segala sesuatu dari segi perbedaan.
Bila kebenaran disampaikan dengan jelas dan gamblang tentu tidak akan sia-sia,malah akan menimbulkan sebuah kebaikan
bagi orang yang mendengar atau melihatnya.

Nggak semudah itu, harus ngeliat orang yang diajak ngomong. Sanggup nggak nerima pendapat atau bahkan mungkin pengalaman yang kita miliki. Jadi harus bijaksana gitu...

Alah alasan saja,ngomong saja langsung kalalu kamu gak bisa jawab.
Ngomong saja sok ilmiah,
Ditanya gak bisa jawab.
Makanya berhentilah menghakimi orang lain tidak ilmiah.
Kamu sendiri gak bisa jelaskan secara ilmiah hadits perkataan nabi kamu.
Karena saya juga mengerti bahwa tidak setiap hal bisa dijelaskan secara ilmiah.

udah tahu nggak ilmiah, koq nanya dan disuruh jelasin secara ilmiah, pantes ente diketawain orang terus

Mengapa muhammad ngomong seperti itu dalam hadits diatas.
Sedangkan perkataan dia gak bisa dibuktikan secara ilmiah.
Coba jelaskan !!
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 8:34 pm

@vampir kristus wrote:preeet...thread anjing...

Pertanyaan ini untuk tiga orang.
Kenapa hanya satu yang jawab ?
kemana yang dua lagi ?
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by jesus punya kelainan sex on Sat 11 Sep 2010, 8:56 pm

gue ikutan dong 'jesus punya kelainan sex'

jesus punya kelainan sex
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 10
Reputation : 0
Points : 3025
Registration date : 2010-09-11

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 9:09 pm

@jesus punya kelainan sex wrote:gue ikutan dong 'jesus punya kelainan sex'

mau ikutan silahkan jawab pertanyaan saya dalam thread ini !

Cat: saya hanya menanggapi yang serius !!
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by jesus punya kelainan sex on Sat 11 Sep 2010, 9:13 pm

pertanyaannya sulit gue kira mudah, tidak jadi deh gue mundur aja.
'yesus punya kelainan sex'

jesus punya kelainan sex
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 10
Reputation : 0
Points : 3025
Registration date : 2010-09-11

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 9:16 pm

@jesus punya kelainan sex wrote:pertanyaannya sulit gue kira mudah, tidak jadi deh gue mundur aja.
'yesus punya kelainan sex'

hahahahahaha...........
dasar orang gila !
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Khalifah on Sat 11 Sep 2010, 10:05 pm

Ada apa ini ribut2....??!!!

_________________
מתיו 7:21
לא כל מי אומר לי, אדוני, אדוני, יכנס למלכות שמים, אבל הוא העושה את רצון אבי שבשמים
avatar
Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 4045
Registration date : 2009-12-25

View user profile https://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Sat 11 Sep 2010, 10:16 pm

@Khalifah wrote:Ada apa ini ribut2....??!!!

Ini lho si shaggy minta dijelasin soal setan dari sisi ilmiah, sedangkan dia prinsip-prinsip berpikir ilmiah aja masih belepotan. Apa nggak konyol nih thread?
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12665
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 10:17 pm

@Khalifah wrote:Ada apa ini ribut2....??!!!

Siapa yang ribut,tuan ?
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 10:22 pm

@agus wrote:
@Khalifah wrote:Ada apa ini ribut2....??!!!

Ini lho si shaggy minta dijelasin soal setan dari sisi ilmiah, sedangkan dia prinsip-prinsip berpikir ilmiah aja masih belepotan. Apa nggak konyol nih thread?

Anda salah mengerti tentang pertanyaan saya.
saya tanyakan itu adalah masalah setan bisa kencing,kentut dan tidur,bukan masalah setannya.
tapi ketiga kegiatan yang dikatakan dalam hadits.
coba baca lagi deh pertanyaan diatas dan simak baik-baik !
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Sat 11 Sep 2010, 10:29 pm

Kalau menurut anda setan itu harus bagaimana, seh? :04: :04:
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12665
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 10:35 pm

@khalifah
tuh bro, si anjing lagi ribut....

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
avatar
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 28
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 4349
Registration date : 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 10:38 pm

ini untuk terakhir kalinya gue masuk di thread ini. thread anjing...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
avatar
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 28
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 4349
Registration date : 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 10:54 pm

@vampir kristus wrote:ini untuk terakhir kalinya gue masuk di thread ini. thread anjing...

kenapa gak bisa jawab ?
kamu gak lihat judul thread ini untuk siapa saja ?
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 10:59 pm

@agus wrote:Kalau menurut anda setan itu harus bagaimana, seh? :04: :04:

Menurut ajaran islam sendiri bagaimana ?
Apa setan bisa kencing,kentut dan tidur ?
jika jawabannya YA.
Maka saya bertanya lagi sama kamu bertiga.
pernahkah kamu memergoki setan lagi kencing,pernahkah kamu mendengar suara kentut setan dan suara setan yang lagi ngorok ?
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Sun 12 Sep 2010, 2:26 am

@agus wrote:Kalau menurut anda setan itu harus bagaimana, seh? :04: :04:
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12665
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sun 12 Sep 2010, 2:59 am

@shaggy wrote:
@agus wrote:Kalau menurut anda setan itu harus bagaimana, seh? :04: :04:

Menurut ajaran islam sendiri bagaimana ?
Apa setan bisa kencing,kentut dan tidur ?
jika jawabannya YA.
Maka saya bertanya lagi sama kamu bertiga.
pernahkah kamu memergoki setan lagi kencing,pernahkah kamu mendengar suara kentut setan dan suara setan yang lagi ngorok ?
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by jesus christ on Sun 12 Sep 2010, 8:51 am

waduh ts idiooot bawa2 nama tuhan jesus lagi Razz


eh shaggytol, gak punya otak lo ya Laughing
masa minta bukti kentut dan tidur setan secara ilmiah
apa lo sendiri bisa jelasin setan itu gimana dulu secara ilmiah plus bukti ilmiahnya dasar dongok :04:






Exclamation

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 23
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4879
Registration date : 2010-01-16

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by arjuna on Sun 12 Sep 2010, 9:14 am

pertanyaan nggak ìlmiah.
avatar
arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 254
Age : 26
Location : Palangkaraya
Job/hobbies : browsing and reading
Humor : untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation : 30
Points : 3444
Registration date : 2010-05-21

View user profile https://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by jesus christ on Sun 12 Sep 2010, 9:19 am

harap maklum, karna yang bertanya ini memang idiot bounce

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 23
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4879
Registration date : 2010-01-16

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by arjuna on Sun 12 Sep 2010, 9:52 am

pertanyaan ini maksudnya apa ya? apakah buat olok-olok doang?
avatar
arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 254
Age : 26
Location : Palangkaraya
Job/hobbies : browsing and reading
Humor : untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation : 30
Points : 3444
Registration date : 2010-05-21

View user profile https://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Sun 12 Sep 2010, 10:11 am

Maksudnya buat nunjukkin dirinya (shaggy0, bahwa dia adalah setan...
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12665
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by arjuna on Sun 12 Sep 2010, 10:16 am

hahaha benar-benar ts bodoh.
avatar
arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 254
Age : 26
Location : Palangkaraya
Job/hobbies : browsing and reading
Humor : untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation : 30
Points : 3444
Registration date : 2010-05-21

View user profile https://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sun 12 Sep 2010, 10:20 am

@arjuna wrote:hahaha benar-benar ts bodoh.

siapa yang bodoh :
saya atau orang yang ngomong dalam hadits tersebut dan yang mempercayai omongan tersebut ?

Tolong dijawab !!
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sun 12 Sep 2010, 10:24 am

@arjuna wrote:pertanyaan ini maksudnya apa ya? apakah buat olok-olok doang?

Maksudnya untuk membuktikan kebenaran,bukan olok-olok.
Karena yang ngomong adalah orang yang mengaku dirinya nabi.
Maka harus ada pembuktian secara ilmiah dan harus bisa di jelaskan.
Kecuali omongan tersebut hanya sekedar asal bunyi sehingga gak bisa dibuktikan dan dijelaskan secara ilmiah.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Sun 12 Sep 2010, 10:27 am

Senam pagi dulu ah !
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12665
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sun 12 Sep 2010, 10:28 am

@jesus christ wrote:waduh ts idiooot bawa2 nama tuhan jesus lagi Razz


eh shaggytol, gak punya otak lo ya Laughing
masa minta bukti kentut dan tidur setan secara ilmiah
apa lo sendiri bisa jelasin setan itu gimana dulu secara ilmiah plus bukti ilmiahnya dasar dongok :04:








Exclamation


Saya bertanya berdasar pada omongan nabi kamu loh.
Bila kamu mempercayai hadits tersebut maka kamu haraus bisa menjelaskannya !
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Sun 12 Sep 2010, 10:38 am

Saya ngasih gambaran sedikit aja ya? Mudah-mudahan bisa nyantol. Dahulu kala pada saat terjadi perang dunia II, angkatan bersenjata USA memanggil seorang ahli sejarah dan budaya bangsa Jepang. Sang pakar ini selama hidupnya tidak pernah ke Jepang dan belum pernah bertemu dengan orang Jepang, tetapi ia memiliki ilmu tentang keadaan Jepang dengan sangat akurat. Akhirnya pendapat-pendapatnya ini menjadi rujukan bagi angkatan bersenjata USA untuk mencari kelemahan dan menakklukan angkatan bersenjata Jepang. Dan hasilnya bisa anda lihat dalam sejarah. Mengapa demikian?

Contoh kedua, reaksi nuklir merupakan pecobaan-percobaan di atas kertas. Namun Albert Einstein dengan sangat akurat mengatakan bahwa bom nuklir apabila meledak maka akan terbentuk awan cendawan dengan berbagai akibatnya. Ketika dipakai (tanpa bukti percobaan) ternyata benar. Lihat yang terjadi di Hiroshima dan Nagasaki. Mengapa demikian? :study:
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12665
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sun 12 Sep 2010, 11:05 am

@agus wrote:Saya ngasih gambaran sedikit aja ya? Mudah-mudahan bisa nyantol. Dahulu kala pada saat terjadi perang dunia II, angkatan bersenjata USA memanggil seorang ahli sejarah dan budaya bangsa Jepang. Sang pakar ini selama hidupnya tidak pernah ke Jepang dan belum pernah bertemu dengan orang Jepang, tetapi ia memiliki ilmu tentang keadaan Jepang dengan sangat akurat. Akhirnya pendapat-pendapatnya ini menjadi rujukan bagi angkatan bersenjata USA untuk mencari kelemahan dan menakklukan angkatan bersenjata Jepang. Dan hasilnya bisa anda lihat dalam sejarah. Mengapa demikian?

Contoh kedua, reaksi nuklir merupakan pecobaan-percobaan di atas kertas. Namun Albert Einstein dengan sangat akurat mengatakan bahwa bom nuklir apabila meledak maka akan terbentuk awan cendawan dengan berbagai akibatnya. Ketika dipakai (tanpa bukti percobaan) ternyata benar. Lihat yang terjadi di Hiroshima dan Nagasaki. Mengapa demikian? :study:

Karena kedua orang yang kamu berikan sebagai perbandingan atau contoh adalah ahli dibidangnya.
Dan semua omongannya bisa dibuktikan secara ilmiah.
Sedangkan muhammad,
Apakah omongannya bisa dibuktikan ?
Coba jelaskan !
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9057
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Sun 12 Sep 2010, 1:31 pm

Nabi Muhammad SAW juga ahli di bidangnya, nggak seperti Paulus dengan teori Trinitasnya...
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12665
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 21 1, 2, 3 ... 11 ... 21  Next

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum