MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Page 3 of 21 Previous  1, 2, 3, 4 ... 12 ... 21  Next

View previous topic View next topic Go down

PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat Sep 11, 2010 12:17 am

First topic message reminder :

Sahih Bukhari Volume 2 Buku 21 no.245
Diriwayatkanoleh Abdullah: Seseorang disebutkan dihadapan sang Nabi dan diadiberitah bahwa dia terus tidur sampai siang dan tidak bangun utksholat. Nabi berkata, “Setan kencing dikupingnya.


Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Dari Nabi saw., Beliau bersabda: Sesungguhnya setan, apabila mendengar azan untuk salat, ia berlari sambil terkentut-kentutsampaitidak mendengarnya lagi. Ketika azan telah berhenti, ia kembalimenghasut. Apabila mendengar iqamat, ia pergi sampai tidakmendengarnya. Ketika iqamat telah berhenti, ia kembali menghasut lagi.(Shahih Muslim No.582)


Sahih Muslim B2 #462
AbuHuraira melaporkan: Rasulallah berkata. Jika kalian bangun tidur danmelakukan wudhu, dia harus membersihkan hidungnya tiga kali, karenasetan telah menginap dilubang hidungnya.

Pertanyaan :

1.Apakah setan bisa kencing dan kentut ??

2.Apakah setan bisa tidur ?

Coba jelsakan secara ilmiah hadits-hadits diatas dengan menjawab semua pertanyaan yang saya ajukan :
Sertakan bukti ilmiah hasil penemuan para ahli.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8610
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by ??????? on Mon Sep 13, 2010 10:41 am

thread gak bermutu, tsnya gak becus dan tak punya otak dlm membuat pertanyaan.
dah tutup aja thread sampah ini.

???????
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 2600
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Mon Sep 13, 2010 11:05 am

??????? wrote:thread gak bermutu, tsnya gak becus dan tak punya otak dlm membuat pertanyaan.
dah tutup aja thread sampah ini.

Kamu becus gak jawab pertanyaan saya ?
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8610
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by admin. on Mon Sep 13, 2010 2:10 pm

shaggy wrote:
admin. wrote:ikutan ah,...
atas dasar apa mister shaggyDOG nanya ini...

2.Apakah setan bisa tidur ?

Perkataan muhammad dalam hadits.

sory nih jeck baru online lagi, si lappy kena virus....
oh iya kalo tuyul bisa nyolong duit situ percaya gak...

_________________
Salam sayang tuk muslim semua yang ada di forum ini...

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3402
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by arjuna on Mon Sep 13, 2010 6:08 pm

kalo orang-orang yang piara tuyul itu bisa tidak ya melihat tuyul piaraannya...

_________________
"Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce
avatar
arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 254
Age : 25
Location : Palangkaraya
Job/hobbies : browsing and reading
Humor : untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation : 30
Points : 2997
Registration date : 2010-05-21

View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Tue Sep 14, 2010 1:31 am

mana orang-orang yang ditanya dalam thread ini ?
Kok gak pada jawab sih !
Malu yah gak bisa jawab !
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8610
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agoes on Tue Sep 14, 2010 1:47 am

Bisa nggak ente buktikan, dalam tubuh binatang babi ada setannya?
avatar
agoes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 12
Points : 2703
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Tue Sep 14, 2010 1:49 am

agoes wrote:Bisa nggak ente buktikan, dalam tubuh binatang babi ada setannya?

Kok malah OOT sih !!
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8610
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agoes on Tue Sep 14, 2010 1:55 am

shaggy wrote:
agoes wrote:Bisa nggak ente buktikan, dalam tubuh binatang babi ada setannya?

Kok malah OOT sih !!

Takut ya, nggak bisa jawab ya...
avatar
agoes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 12
Points : 2703
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by ??????? on Tue Sep 14, 2010 1:56 am

thread gak mutu, ts-nya bodoh. mending buang aja nih thread ketempat sampah.

???????
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 2600
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Jesus Cute on Tue Sep 14, 2010 2:12 am

yang ada-ada saja..

kang agus dan jc lagi diban kalo gak salahh..

kalo si vampir gak tahu juga saya..

agoes ngomong : Bisa nggak ente buktikan, dalam tubuh binatang babi ada setannya?

Maka setan-setan itu meminta kepada-Nya, katanya: "Jika Engkau mengusir kami, suruhlah kami pindah ke dalam kawanan babi itu."

hooo jadi mereka nanya kita duluan sebelum kita nanya mereka tentang ini.. hebaaat.. jadi nanti mereka tinggal derivs semua jawaban kita.. dasar.. yang aneh2 saja salibis ini..


_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
avatar
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 29
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 2707
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agoes on Tue Sep 14, 2010 2:16 am

Bener bro, Ts-nya ngotottan, kayak babi buta.
avatar
agoes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 12
Points : 2703
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Jesus Cute on Tue Sep 14, 2010 2:22 am

agoes wrote:Bener bro, Ts-nya ngotottan, kayak babi buta.


_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
avatar
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 29
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 2707
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by arjuna on Tue Sep 14, 2010 2:43 am

kalo setan menjelma jadi yesus gimana tuh, bisa nggak membedakan setan ama tuhan. silahkan tsnya menjawab.

_________________
"Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce
avatar
arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 254
Age : 25
Location : Palangkaraya
Job/hobbies : browsing and reading
Humor : untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation : 30
Points : 2997
Registration date : 2010-05-21

View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Jesus Cute on Tue Sep 14, 2010 3:07 am

arjuna wrote:kalo setan menjelma jadi yesus gimana tuh, bisa nggak membedakan setan ama tuhan. silahkan tsnya menjawab.

referensinya atuh biar mereka nyaho..


_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
avatar
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 29
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 2707
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by arjuna on Tue Sep 14, 2010 5:04 am

Jesus Cute wrote:
arjuna wrote:kalo setan menjelma jadi yesus gimana tuh, bisa nggak membedakan setan ama tuhan. silahkan tsnya menjawab.

referensinya atuh biar mereka nyaho..

tuh referensinya udah saya posting 'SETAN MENYAMAR MENJADI YESUS' hehehe

_________________
"Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce
avatar
arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 254
Age : 25
Location : Palangkaraya
Job/hobbies : browsing and reading
Humor : untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation : 30
Points : 2997
Registration date : 2010-05-21

View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Jesus Cute on Tue Sep 14, 2010 7:14 am

bhahaks monggo saya mau nyosor ke TKP.. ngeliat mereka menganga'


_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
avatar
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 29
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 2707
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by arjuna on Tue Sep 14, 2010 8:55 am

tanya lagi ah, buat ts,
bagaimana cara membedakan antara penampakan setan dan penampakan yesus, karena bisa saja kan? setan menjelma jadi yesus nah gimana tuh cara membedakannya. monggo!!!

_________________
"Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce
avatar
arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 254
Age : 25
Location : Palangkaraya
Job/hobbies : browsing and reading
Humor : untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation : 30
Points : 2997
Registration date : 2010-05-21

View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Tue Sep 14, 2010 9:53 am

arjuna wrote:tanya lagi ah, buat ts,
bagaimana cara membedakan antara penampakan setan dan penampakan yesus, karena bisa saja kan? setan menjelma jadi yesus nah gimana tuh cara membedakannya. monggo!!!

ini caranya :

I yohanes 4:1

Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

Syaratnya harus Percaya Yesus dulu baru kamu bisa mengujinya.
karena saya yang percaya sama Dia diberi kuasa untuk membedakan roh.

kisah para rasul 1:8
Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

I korintus 12 :10

Kepada yang seorang Roh memberikan kuasa untuk mengadakan mujizat, dankepada yang lain Ia memberikan karunia untuk bernubuat, dan kepada yanglain lagi Ia memberikan karunia untuk membedakan bermacam-macam roh. Kepada yang seorang Ia memberikan karunia untuk berkata-kata dengan bahasa roh, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menafsirkan bahasa roh itu.


Dengan demikian maka saya bisa membedakan mana penampakan Yesus dan mana yang bukan.
Karena saya sudah diberikan kuasa itu oleh Tuhan saya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8610
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Jesus Cute on Tue Sep 14, 2010 10:21 am

shaggy wrote:
arjuna wrote:tanya lagi ah, buat ts,
bagaimana cara membedakan antara penampakan setan dan penampakan yesus, karena bisa saja kan? setan menjelma jadi yesus nah gimana tuh cara membedakannya. monggo!!!

ini caranya :

I yohanes 4:1

Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

Syaratnya harus Percaya Yesus dulu baru kamu bisa mengujinya.
karena saya yang percaya sama Dia diberi kuasa untuk membedakan roh.

jawaban tidak relevan sementara anda tidak tahu apa-apa tentang roh..
silakan bantah dengan deskripsi roh menurut anda yang telah percaya dengan yesusmu.. biar si arjuna dan neter muslim lain kagum sama anda yang demonolog


kisah para rasul 1:8
Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

I korintus 12 :10

Kepada yang seorang Roh memberikan kuasa untuk mengadakan mujizat, dankepada yang lain Ia memberikan karunia untuk bernubuat, dan kepada yanglain lagi Ia memberikan karunia untuk membedakan bermacam-macam roh. Kepada yang seorang Ia memberikan karunia untuk berkata-kata dengan bahasa roh, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menafsirkan bahasa roh itu.


Dengan demikian maka saya bisa membedakan mana penampakan Yesus dan mana yang bukan.
Karena saya sudah diberikan kuasa itu oleh Tuhan saya.


ooooh gitu anda membedakannya? emangnya setan sebodoh itu?? anda pikir setan selalu membawa kejahatan secara terbuka?? dangkal nian pengetahuan anda.. tapi jawaban anda gak didukung tuh sama salibis lain..

salibis yang percaya yesus tapi menggambar wajah yesus dengan cara berbeda.. padahal katanya bisa dibedakan dengan setan.. reminder yang manakah foto yesus yang asli? [kuis berhadiah mobil]

bisanya pada bilang itu kreatifitas.. sudah jelas anda terbantahkan..

silakan mikir lagi kalau mau bohong anda bisa bedain mana yesus yang asli.. orang dulu kenapa beragama kristen tapi menggambar wajah yang berbeda berarti ayat alkitab makin ketahuan bohongnya dong??

_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
avatar
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 29
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 2707
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Tue Sep 14, 2010 10:50 am

jesus cute wrote :
jawaban tidak relevan sementara anda tidak tahu apa-apa tentang roh..
silakanbantah dengan deskripsi roh menurut anda yang telah percaya denganyesusmu.. biar si arjuna dan neter muslim lain kagum sama anda yangdemonolog

shaggy menulis :
Saya sudah tahu apa itu ROH dan bagaimana wujud ROH karena TUHAN saya adalah ROH.

Sekarang menurut anda apa itu ROH dan bagaimana wujudnya ?

Ingat bung,
Saya percaya Yesus dan saya memiliki karunia membedakan roh.
Dan saya tahu kalau iblis sedang menampi saya lewat anda.
matius 4 : 10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis:Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalahengkau berbakti!"


_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8610
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Jesus Cute on Tue Sep 14, 2010 5:03 pm

shaggy menulis :
Saya sudah tahu apa itu ROH dan bagaimana wujud ROH karena TUHAN saya adalah ROH.

mana jawaban dari pertanyaan ini? masa gak adil bgt nanya mulu tapi pertanyaan saya digantungin..

salibis yang percaya yesus tapi menggambar wajah yesus dengan cara berbeda.. padahal katanya bisa dibedakan roh tuhan dan setan.. reminder yang manakah foto yesus yang asli? [kuis berhadiah mobil]

mereka yang melukiskan kristen kan? kenapa tuhan memberi mereka inspirasi berbeda sementara anda kekeh dengan pendapat anda bahwa kristen bisa membedakan roh setan dan tuhan..

selamat menikmati..

_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
avatar
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 29
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 2707
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by vampir kristus on Tue Sep 14, 2010 6:17 pm

nunggu PM dari si shaggy ah...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
avatar
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 27
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3902
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by kang_tariq on Tue Sep 14, 2010 7:44 pm

Kpda ncep shaggy, yg sy tahu ilmiah tdk dpt menjngkau hal yng gaib, krna hrus brdsrkan materi. Ingat secanggih2nya dunia ilmiah hnya dpt memberi ksmpulan alm smesta brmla dr k tiadaan mnjadi ada?!, hal tsb d tmukan oleh kaum anda!
avatar
kang_tariq
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 23
Location : west java
Reputation : 0
Points : 2623
Registration date : 2010-08-12

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by arjuna on Tue Sep 14, 2010 9:23 pm

kang_tariq wrote:Kpda ncep shaggy, yg sy tahu ilmiah tdk dpt menjngkau hal yng gaib, krna hrus brdsrkan materi. Ingat secanggih2nya dunia ilmiah hnya dpt memberi ksmpulan alm smesta brmla dr k tiadaan mnjadi ada?!, hal tsb d tmukan oleh kaum anda!
penasaran dia kale bro, pengen lihat roh wujudnya kayak gimana...

_________________
"Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce
avatar
arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 254
Age : 25
Location : Palangkaraya
Job/hobbies : browsing and reading
Humor : untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation : 30
Points : 2997
Registration date : 2010-05-21

View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by firmansyah on Wed Sep 15, 2010 4:17 am

kalo definisi setan menurut ajaran kristen gimana?
apakah setan takut dgn yang namanya salib/rosario.

firmansyah

Number of posts : 6
Reputation : 0
Points : 2575
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Jesus Cute on Wed Sep 15, 2010 5:01 am



penasaran dia kale bro, pengen lihat roh wujudnya kayak gimana.

shaggy ngaku bisa liat roh bro.. kira-kira apa yang anda pikirkan?

1. mau ngakak di tempat sampe kencing2..



2. menahan muntah dimulut bercampur rasa geli di perut secara reflek..



3. percaya sama shaggy biar dia seneng..



silahkan anda jawab semua..
[mode : ngikutin lagak shaggy]




_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
avatar
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 29
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 2707
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by arjuna on Wed Sep 15, 2010 5:25 am

@atas
hahaha bisa aja, pilih opsi ke 2, karena si shaggy kurang waras pengen lihat roh, tapi rohnya kaga muncul2 dihadapan si shaggy. makanya si shaggy menjadi gila. lucukan bro?

_________________
"Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce
avatar
arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 254
Age : 25
Location : Palangkaraya
Job/hobbies : browsing and reading
Humor : untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation : 30
Points : 2997
Registration date : 2010-05-21

View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Jesus Cute on Wed Sep 15, 2010 5:33 am

arjuna wrote:@atas
hahaha bisa aja, pilih opsi ke 2, karena si shaggy kurang waras pengen lihat roh,

dia ngaku profesor lhoo?? SpKj bung.. apa coba SpKj.. Sarjana Pengidap Kegagalan Jiwa.. peace shagg hahaha

tapi rohnya kaga muncul2 dihadapan si shaggy. makanya si shaggy menjadi gila. lucukan bro?

ati2 bro kalo nge-cak dia jgn kebangetan parah.. ntar lu dianalisa ama dia kaya si JC lhoo..


_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
avatar
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 29
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 2707
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by arjuna on Wed Sep 15, 2010 5:42 am

berarti parah banget ya, si shaggy ini mengidap kelainan jiwa. sampe-sampe nanyai wujud roh ama muslim di sini.

_________________
"Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce
avatar
arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 254
Age : 25
Location : Palangkaraya
Job/hobbies : browsing and reading
Humor : untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation : 30
Points : 2997
Registration date : 2010-05-21

View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agoes on Wed Sep 15, 2010 6:26 am

Sudahlah Shaggy, melihat posisi anda yang selalu terjepit dalam thread ini dan jawaban anda yang terkesan hanya tangkisan seadanya mending thread ini ditutup saja.
avatar
agoes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 12
Points : 2703
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by ??????? on Wed Sep 15, 2010 6:36 am

benar tuh kata bro agoes lebih baik tutup aja thread ini, thread gak bermutu sudah 3 halaman nih. tsnya benar-benar sakit jiwa.

???????
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 2600
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by vampir kristus on Wed Sep 15, 2010 8:16 am

pertanyaan tidak bermutu, males gue menjawab pertanyaan orang yang tidak waras alias sintinx.

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
avatar
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 27
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3902
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Wed Sep 15, 2010 8:19 am

vampir kristus wrote:pertanyaan tidak bermutu, males gue menjawab pertanyaan orang yang tidak waras alias sintinx.

wkwkwkwkwkwkwkwk

ternyata vampir lari terkentu-kentut karena gak bisa jelasin perkataan nabinya.
hehehehehhee..............


_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8610
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Thu Sep 16, 2010 11:44 am

sundul lagi biar rame.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8610
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat Sep 18, 2010 6:17 am

mana jawaban anda tuan vampir kresek sobek ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8610
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agoes on Sat Sep 18, 2010 7:03 am

Sudahlah saudaraku shaggy, tutup aja thread ini....
avatar
agoes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 12
Points : 2703
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Tuhan Jesus on Sat Sep 18, 2010 7:04 am

gimana jing bisa kaga menjawab pertanyaan gue di thread sebelah.....
avatar
Tuhan Jesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 320
Age : 28
Location : gereja setan
Job/hobbies : mengutuk domba-domba yg tersesat menjadi wedus
Humor : tuhan kok punya kelamin, buat apa ya tuhan punya kelamin?
Reputation : 18
Points : 2905
Registration date : 2010-09-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Tuhan Jesus on Sat Sep 18, 2010 7:07 am

ts-nya belegug lho, bro agus. alias mau menang sendiri, dasar tsnya manusia belegug.
avatar
Tuhan Jesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 320
Age : 28
Location : gereja setan
Job/hobbies : mengutuk domba-domba yg tersesat menjadi wedus
Humor : tuhan kok punya kelamin, buat apa ya tuhan punya kelamin?
Reputation : 18
Points : 2905
Registration date : 2010-09-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agoes on Sat Sep 18, 2010 7:14 am

Tuhan Jesus wrote:ts-nya belegug lho, bro agus. alias mau menang sendiri, dasar tsnya manusia belegug.

he..he..he, bener bro. Jadi gini aja dah. Yang waras yang ngalah...he..he..he...
avatar
agoes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 12
Points : 2703
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Tuhan Jesus on Sat Sep 18, 2010 7:28 am

kayaknya si anjing belegug kabur nih bro, hehehe....!

_________________
“Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan orang Yahudi dan Nasrani sebagai sekutumu; mereka bersekutu satu sama lain. Siapa di antara kamu yang menjadikan mereka sekutu, sesungguhnya dia termasuk golongan mereka” (QS 5:51).
avatar
Tuhan Jesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 320
Age : 28
Location : gereja setan
Job/hobbies : mengutuk domba-domba yg tersesat menjadi wedus
Humor : tuhan kok punya kelamin, buat apa ya tuhan punya kelamin?
Reputation : 18
Points : 2905
Registration date : 2010-09-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by ??????? on Sat Sep 18, 2010 7:41 am

kok belum di tutup juga nih thread. thread gak bermutu, thread sampah! ayo threadnya ditutup ts bego.

???????
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 2600
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat Sep 18, 2010 7:48 am

??????? wrote:kok belum di tutup juga nih thread. thread gak bermutu, thread sampah! ayo threadnya ditutup ts bego.

Kenapa malu ?
karena nabi kamu ngomong yang gak ilmiah yah.
Masa ada nabi asbun kayak gitu ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8610
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by ??????? on Sat Sep 18, 2010 8:34 am

ayo di tutup thread ini, benar-benar thread sampah. tsnya bego sama kayak shaggydog. hebat dlm bertanya, kabur kalo ditanya eh buat thread baru buat nanya balik bagi si penanya itulah si bodoh shaggydog, licik kan?

???????
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 2600
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by ??????? on Sat Sep 18, 2010 8:35 am

ayo di tutup thread ini, benar-benar thread sampah. tsnya bego sama kayak shaggydog. hebat dlm bertanya, kabur kalo ditanya eh buat thread baru buat nanya balik bagi si penanya itulah si bodoh shaggydog, licik kan?

???????
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 2600
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat Sep 18, 2010 8:49 am

??????? wrote:ayo di tutup thread ini, benar-benar thread sampah. tsnya bego sama kayak shaggydog. hebat dlm bertanya, kabur kalo ditanya eh buat thread baru buat nanya balik bagi si penanya itulah si bodoh shaggydog, licik kan?

hahahahhaaa..............
kok maksa sih nyuruh saya tutup ini thread.
kenapa kamu keberatan kalau saya minta bukti perkataan nabi kamu ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8610
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by ??????? on Sat Sep 18, 2010 8:56 am

nah si licik komentar...

???????
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 2600
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by ??????? on Sat Sep 18, 2010 8:57 am

nah si licik komentar...

???????
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 2600
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by ??????? on Sat Sep 18, 2010 8:57 am

nah si licik komentar...

???????
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 2600
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat Sep 18, 2010 9:03 am

??????? wrote:nah si licik komentar...

hahahahahhaha...........
yang licik itu adalah orang yang bersembunyi dibalik tanda tanya.
jawab atuh euy !
Apa kamu juga mau ikut lari terkentut-kentut kayak setan dan si vampir kresek robek ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8610
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by ??????? on Sat Sep 18, 2010 9:14 am

nah si licik komentar lagi. benar-benar gila.

???????
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 2600
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 21 Previous  1, 2, 3, 4 ... 12 ... 21  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum