MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Go down

Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Post by F-22 on Sat Dec 24, 2011 4:02 am

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/islam-nya-sediri-yang-bikin-saya-murtad-t47149/

Indigo wrote:
Salam kenal semua. Smile Saya mau bagi alasan kenapa saya ga Islam.

Begini ceritanya...

Saya lahir dan dibesarkan oleh keluarga penganut Islam. Ayah saya aktif di masjid dan saya pun juga belajar mengaji. Pokoknya tipikal kehidupan seorang Muslim.

Ayah menyekolahkan saya di sekolah Katolik yang waktu itu masih dipegang asli bruder-suster belanda. Sekolah ini terkenal baik dari prestasi, mutu pendidikan, apalagi disiplinnya. Waktu itu ada 2 alasan Ayah saya ngoto masuk SD itu dan keduanya murni demi pendidikan saya.
1) Saya loncat kelas, makanya SD saya mulai pas umur 5 tahun, sekolah2 Islam dan negeri tidak ada yang menerima saya karena ga punya guru yang mampu menangani saya.
2) Sekolah2 lain selain mutunya ga ada, ga terakreditasi, bahkan ada yang gedungnya ga ada.
Awalnya SD katolik pun menolak. Waktu itu masih Orba, jadi ada peraturan kalau anak Muslim sekolah di sekolah non-Muslim, sekolah itu harus menyediakan guru Islam. Tapi kalau anak Non-Muslim sekolah di sekolah Muslim atau negeri, maka tergantung sekolah mau menyediakan guru non-Muslim atau tidak. (Walau kita tau ujungya juga harus ikut pelajaran Agama Islam). Ga tau kalo sekarang... :-k

Singkatnya, Ayah tetep kekeh saya harus masuk ke sekolah itu, bahkan beliau sendiri yang memberi ijin kalau saya boleh ikut pelajaran agama Katolik atau kegiatan apapun walau berbau katolik seperti Misa. Saat Juli tahun ajaran baru mulai, saya masih belum sekolah. Akhirnya, setelah 2 bulan saya pun resmi masuk. Awalnya guru ngaji saya keberatan kok saya masuk sekolah non-Muslim, tapi Ayah bilang ini hanya demi akademik saya, bukan agama. Toh, saya tetep ngaji sepulang sekolah.

Sampe kelas 5 SD, hidup saya seperti ini: pagi ketemu Yesus, sore ketemu Muhammad. Temen2 Muslim saya sering berkata kasar tentang umat non-Muslim. Mulai dari orang cina makan babi makanya mereka juga haram kaya babi, sampai Maria itu disembah kaya berhala dan ada setannya, bahkan tasbihnya orang budha itu jeplak tasbih orang Muslim. Kontras sekali dengan temen2 Katolik, Budha bahkan Hindu yang tidak pernah menghina agama Islam. Malah, terkesan cenderung cuek. Pernah sekali ketika pulang bareng dari sekolah mereka dikata2i dibilang pelacur dan babu. Kelas 5 SD saya tau kata pelacur dari teman2 mengaji saya! 8-[
Selama 5 tahun itu saya getol ngaji dan ga pernah absen darikelas ngaji ato kegiatan Islam. Guru2 ngaji di masjid saya pun bahkan bilang kalau saya tetep kaya gini, saya bisa khatam sebelum SMP.

Guru2 di masjid selalu mengajari kalau Muslimin Muslimah haruslah baik tutur katanya, sopan, tidak memaki, tidak berkata2 kotor, menghina dsb. Memang saya tidak begitu akrab dengan temen2 mesjid, tapi guru2 saya selalu mencontohkan keluhuran. Pokoknya di mata saya guru2 ngaji tersebut orang baik dan karena merekalah saya masih yakin kalau hanya segelintir Muslim yang memang rese...

Tapi waktu kelas 6 SD bener2 titik awal keresahan saya. Siang bolong, tiba2 ada suara ledakan, wali kelas saya pun keluar kelas, tak lama dia kembali dengan panik menyuruh kami cepat turun ke lapangan terus lari ke komplek SMP. Kami sekelas turun dari lantai 2 gedung SD, keluar lapangan ke gendung SMP dan langsung naik ke lantai 3 dimana ada jembatan ke SMA. Sewaktu saya lari lewat jembatan, terlihat ada kerumunan orang2 berteriak bawa spanduk dari masjid A*-*****, dan saya mendengar sayup2 "Allahu akbar". Kerumunan itu tak lain dan tak bukan adalah orang2 masjid saya sendiri! Memang di gedung SMA jauh lebih aman tapi yang kita dapat adalah pandangan jelas Kapel sekolah dibakar massa. Bayangkan anak umur 10th ditengah lautan anak2 SD dan TK yang histeris menangis, anak2 yang lebih tua mencoba tenang walaupun keliatan jelas paniknya. Saya tidak begitu ingat berikutnya tapi Ayah bilang anak2 baru bisa keluar sekolah malam hari setelah polisi harus menahan massa.

Ayah bilang saya trauma, ga ngomong seminggu, jadi pendiam, jarang makan, ga sholat ngaji sejak kejadian itu. Tapi ayah bilang saya selesai SD dengan tenang dan nilai memuaskan walau bruder (kepsek) saya sempat kuatir.

Ayah mengirim saya sekolah ke Jakarta dan saya pun berhasil masuk sekolah favorit. Sekolah ini pakai sistem baru dengan essay dan proyek (yang nantinya jadi KBK itu..) Dari kebiasaan saya yang hanya menghafal, sekarang diharuskan punya opini DAN harus bisa mempertahankan opini tersebut dengan fakta dan logika. Tentu bukan sesuatu yang sulit untuk saya karena saya sudah biasa di SD, tapi yang mengejutkan saya adalah ketika pelajaran Agama Islam (ya, saya dapat kelas tsb walaupun sekolah swasta). Ketika saya dituntut untuk berdebat, saya ga bisa memberikan fakta yang lurus karena yang bisa saya temukan di quran dan hadis hanyalah kontradiksi. Semakin saya baca, semakin kontradiktif. Smakin ga nyambung. Debat kelas pun sangat diluar logika. Ngaco! Makin besarlah keresahan saya. Akhirnya, dari semua nilai rapot saya yang 8 dan 9, hanya Agama yang 4. Yang kasian adalah ayah saya. Dia harus tahan dengan saya yang bertanya terus2an tentang Islam, berdebat terus hingga pernah berantem. Ayah saya ngotot dengan pendirian bahwa Quran Hadis ga boleh ditentang harus diterima tanpa ditanya. Saya pun menimpali dengan bertanya apa yang dilakukan pelajr2 Al-azhar mesir? Apa mereka hanya menghafal tanpa bertanya? Saya tanya terus terus dan terus... hanya karena saya belum 'tenang'.

SMA dimana keresahan saya terjawab sudah. Saya jatuh cinta dengan fisika. Atau mungkin lebih tepatnya menemukan kejelasan dan ketenangan lewat sains. Semuanya apa adanya. Transparan, bisa dijelaskan dan masuk logika. Ibaratnya bisa lihat Tuhan secara langsung tanpa ritual2. Saking senangnya saya bahkan berubah sikap jadi lebih kalem. KEluarga saya pun takjub apalagi ayah saya. ada apakah gerangan. Apakah saya menerima Islam lagi? Saya bilang tidak. Lalu apa?

Inilah yang slalu saya katakan ke orang2 yang bertanya:

Buat saya, suatu ajaran agama harus bisa diukur setidaknya dari 2 hal, nurani dan nalar. Keduanya sama pentingnya dan harus berdampingan. Jika secara nurani bisa diterima, maka secara nalar pun bisa diuji, begitu juga sebaliknya. Jika nalar (logika dan ilmu) konsisten maka secara nurani bisa diterima.

Agama Islam buat saya secara naluri sudah ga klop. Katanya nabi kok berseru bunuh? Anak 9 tahun kok digauli? Apalagi ketika nalar digunakan. tidak ada yang tetap dan banyak pernyataan yang jelas2 hanyalah pembenaran dan bukan kebenaran sejati. Saya muak.

Yang mau saya tegaskan disini adalah

1) Saya tidak pernah didoktrinasi oleh ajaran agama lain!! Walau saya 6 tahun mengenyam pendidikan SD di sekolah Katolik, tak pernah sekalipun saya serius mendalaminya. Saya hanya belajar demi ulangan agar dapat nilai. Itu saja. Saya juga tidak pernah ikut misa, tidak pernah ikut kegiatan ekstra kulikuler keagamaan di sekolah, bahkan saya belum pernah baca alkitab. Yang saya baca hanyalah Quran dan Hadis. Jadi jangan bawa2 agama lain.

2) Ya, saya murtad karena ajaran agama Islam itu sendiri!!! Dari sumbernya saja sudah busuk dan rusak, apalagi kalau melihat pengikutnya. Dan kalau ada yang bilang saya ga kenal Islam, jelas2 saya ke mesjid, dan bahkan setelah kebakaran pun saya masih belajar dengan ayah saya. Sampai saat ini, kitab suci yang saya baca hanyalah Quran.

3) Saya BUKAN Nasrani ataupun atheist atau agama lain. Saya tidak beragama tapi saya percaya Tuhan.

Jadi muslimin-muslimah, saya hanya minta satu hal, tolong jujur pada diri anda sendiri. Anda tahu Islam itu salah bahkan dari Quran nya saja. Tidak perlu melihat agama lain, orang lain, atau yang lain-lain. Cukup anda, hati nurani, dan nalar anda.

ps: dan untuk temen2 di ffi, yang baik dan santun ya. saya liat masih ada yang pake kata kasar. kasian teman2 kita yang masih muslim. coba bayangkan keyakinan anda yang ditekuni seumur hidup tiba2 dibilang salah. Sakit dan pasti menakutkan bukan? Walau Islam salah, bukan berarti semua yang ikut juga pasti salah. banyak yang terlahir di kelurga islam seperti saya sehingga agama islam adalah satu2nya pilihan. Beri mereka kesempatan. Setiap orang prosesnya berbeda tapi tetaplah membantu walau mereka tak mengucapkan hal2 baik kembali. Salut untuk anak2 FFI!! terus berjuang!

by the way, orang tua saya juga akhirnya murtad juga. walau tidak seperti saya yang berbasi sains, tapi setidaknya mereka bukan Muslim lagi. Entah agama apa yang mereka ambil nanti, kalaupun ga ada, saya lebih seneng drpd mereka masih berislam ria

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4480
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Post by raymondantes on Sat Dec 24, 2011 4:10 am

F-22 wrote:http://indonesia.faithfreedom.org/forum/islam-nya-sediri-yang-bikin-saya-murtad-t47149/

Indigo wrote:
Salam kenal semua. Smile Saya mau bagi alasan kenapa saya ga Islam.

Begini ceritanya...

Saya lahir dan dibesarkan oleh keluarga penganut Islam. Ayah saya aktif di masjid dan saya pun juga belajar mengaji. Pokoknya tipikal kehidupan seorang Muslim.

Ayah menyekolahkan saya di sekolah Katolik yang waktu itu masih dipegang asli bruder-suster belanda. Sekolah ini terkenal baik dari prestasi, mutu pendidikan, apalagi disiplinnya. Waktu itu ada 2 alasan Ayah saya ngoto masuk SD itu dan keduanya murni demi pendidikan saya.
1) Saya loncat kelas, makanya SD saya mulai pas umur 5 tahun, sekolah2 Islam dan negeri tidak ada yang menerima saya karena ga punya guru yang mampu menangani saya.
2) Sekolah2 lain selain mutunya ga ada, ga terakreditasi, bahkan ada yang gedungnya ga ada.
Awalnya SD katolik pun menolak. Waktu itu masih Orba, jadi ada peraturan kalau anak Muslim sekolah di sekolah non-Muslim, sekolah itu harus menyediakan guru Islam. Tapi kalau anak Non-Muslim sekolah di sekolah Muslim atau negeri, maka tergantung sekolah mau menyediakan guru non-Muslim atau tidak. (Walau kita tau ujungya juga harus ikut pelajaran Agama Islam). Ga tau kalo sekarang... :-k

Singkatnya, Ayah tetep kekeh saya harus masuk ke sekolah itu, bahkan beliau sendiri yang memberi ijin kalau saya boleh ikut pelajaran agama Katolik atau kegiatan apapun walau berbau katolik seperti Misa. Saat Juli tahun ajaran baru mulai, saya masih belum sekolah. Akhirnya, setelah 2 bulan saya pun resmi masuk. Awalnya guru ngaji saya keberatan kok saya masuk sekolah non-Muslim, tapi Ayah bilang ini hanya demi akademik saya, bukan agama. Toh, saya tetep ngaji sepulang sekolah.

Sampe kelas 5 SD, hidup saya seperti ini: pagi ketemu Yesus, sore ketemu Muhammad. Temen2 Muslim saya sering berkata kasar tentang umat non-Muslim. Mulai dari orang cina makan babi makanya mereka juga haram kaya babi, sampai Maria itu disembah kaya berhala dan ada setannya, bahkan tasbihnya orang budha itu jeplak tasbih orang Muslim. Kontras sekali dengan temen2 Katolik, Budha bahkan Hindu yang tidak pernah menghina agama Islam. Malah, terkesan cenderung cuek. Pernah sekali ketika pulang bareng dari sekolah mereka dikata2i dibilang pelacur dan babu. Kelas 5 SD saya tau kata pelacur dari teman2 mengaji saya! 8-[
Selama 5 tahun itu saya getol ngaji dan ga pernah absen darikelas ngaji ato kegiatan Islam. Guru2 ngaji di masjid saya pun bahkan bilang kalau saya tetep kaya gini, saya bisa khatam sebelum SMP.

Guru2 di masjid selalu mengajari kalau Muslimin Muslimah haruslah baik tutur katanya, sopan, tidak memaki, tidak berkata2 kotor, menghina dsb. Memang saya tidak begitu akrab dengan temen2 mesjid, tapi guru2 saya selalu mencontohkan keluhuran. Pokoknya di mata saya guru2 ngaji tersebut orang baik dan karena merekalah saya masih yakin kalau hanya segelintir Muslim yang memang rese...

Tapi waktu kelas 6 SD bener2 titik awal keresahan saya. Siang bolong, tiba2 ada suara ledakan, wali kelas saya pun keluar kelas, tak lama dia kembali dengan panik menyuruh kami cepat turun ke lapangan terus lari ke komplek SMP. Kami sekelas turun dari lantai 2 gedung SD, keluar lapangan ke gendung SMP dan langsung naik ke lantai 3 dimana ada jembatan ke SMA. Sewaktu saya lari lewat jembatan, terlihat ada kerumunan orang2 berteriak bawa spanduk dari masjid A*-*****, dan saya mendengar sayup2 "Allahu akbar". Kerumunan itu tak lain dan tak bukan adalah orang2 masjid saya sendiri! Memang di gedung SMA jauh lebih aman tapi yang kita dapat adalah pandangan jelas Kapel sekolah dibakar massa. Bayangkan anak umur 10th ditengah lautan anak2 SD dan TK yang histeris menangis, anak2 yang lebih tua mencoba tenang walaupun keliatan jelas paniknya. Saya tidak begitu ingat berikutnya tapi Ayah bilang anak2 baru bisa keluar sekolah malam hari setelah polisi harus menahan massa.

Ayah bilang saya trauma, ga ngomong seminggu, jadi pendiam, jarang makan, ga sholat ngaji sejak kejadian itu. Tapi ayah bilang saya selesai SD dengan tenang dan nilai memuaskan walau bruder (kepsek) saya sempat kuatir.

Ayah mengirim saya sekolah ke Jakarta dan saya pun berhasil masuk sekolah favorit. Sekolah ini pakai sistem baru dengan essay dan proyek (yang nantinya jadi KBK itu..) Dari kebiasaan saya yang hanya menghafal, sekarang diharuskan punya opini DAN harus bisa mempertahankan opini tersebut dengan fakta dan logika. Tentu bukan sesuatu yang sulit untuk saya karena saya sudah biasa di SD, tapi yang mengejutkan saya adalah ketika pelajaran Agama Islam (ya, saya dapat kelas tsb walaupun sekolah swasta). Ketika saya dituntut untuk berdebat, saya ga bisa memberikan fakta yang lurus karena yang bisa saya temukan di quran dan hadis hanyalah kontradiksi. Semakin saya baca, semakin kontradiktif. Smakin ga nyambung. Debat kelas pun sangat diluar logika. Ngaco! Makin besarlah keresahan saya. Akhirnya, dari semua nilai rapot saya yang 8 dan 9, hanya Agama yang 4. Yang kasian adalah ayah saya. Dia harus tahan dengan saya yang bertanya terus2an tentang Islam, berdebat terus hingga pernah berantem. Ayah saya ngotot dengan pendirian bahwa Quran Hadis ga boleh ditentang harus diterima tanpa ditanya. Saya pun menimpali dengan bertanya apa yang dilakukan pelajr2 Al-azhar mesir? Apa mereka hanya menghafal tanpa bertanya? Saya tanya terus terus dan terus... hanya karena saya belum 'tenang'.

SMA dimana keresahan saya terjawab sudah. Saya jatuh cinta dengan fisika. Atau mungkin lebih tepatnya menemukan kejelasan dan ketenangan lewat sains. Semuanya apa adanya. Transparan, bisa dijelaskan dan masuk logika. Ibaratnya bisa lihat Tuhan secara langsung tanpa ritual2. Saking senangnya saya bahkan berubah sikap jadi lebih kalem. KEluarga saya pun takjub apalagi ayah saya. ada apakah gerangan. Apakah saya menerima Islam lagi? Saya bilang tidak. Lalu apa?

Inilah yang slalu saya katakan ke orang2 yang bertanya:

Buat saya, suatu ajaran agama harus bisa diukur setidaknya dari 2 hal, nurani dan nalar. Keduanya sama pentingnya dan harus berdampingan. Jika secara nurani bisa diterima, maka secara nalar pun bisa diuji, begitu juga sebaliknya. Jika nalar (logika dan ilmu) konsisten maka secara nurani bisa diterima.

Agama Islam buat saya secara naluri sudah ga klop. Katanya nabi kok berseru bunuh? Anak 9 tahun kok digauli? Apalagi ketika nalar digunakan. tidak ada yang tetap dan banyak pernyataan yang jelas2 hanyalah pembenaran dan bukan kebenaran sejati. Saya muak.

Yang mau saya tegaskan disini adalah

1) Saya tidak pernah didoktrinasi oleh ajaran agama lain!! Walau saya 6 tahun mengenyam pendidikan SD di sekolah Katolik, tak pernah sekalipun saya serius mendalaminya. Saya hanya belajar demi ulangan agar dapat nilai. Itu saja. Saya juga tidak pernah ikut misa, tidak pernah ikut kegiatan ekstra kulikuler keagamaan di sekolah, bahkan saya belum pernah baca alkitab. Yang saya baca hanyalah Quran dan Hadis. Jadi jangan bawa2 agama lain.

2) Ya, saya murtad karena ajaran agama Islam itu sendiri!!! Dari sumbernya saja sudah busuk dan rusak, apalagi kalau melihat pengikutnya. Dan kalau ada yang bilang saya ga kenal Islam, jelas2 saya ke mesjid, dan bahkan setelah kebakaran pun saya masih belajar dengan ayah saya. Sampai saat ini, kitab suci yang saya baca hanyalah Quran.

3) Saya BUKAN Nasrani ataupun atheist atau agama lain. Saya tidak beragama tapi saya percaya Tuhan.

Jadi muslimin-muslimah, saya hanya minta satu hal, tolong jujur pada diri anda sendiri. Anda tahu Islam itu salah bahkan dari Quran nya saja. Tidak perlu melihat agama lain, orang lain, atau yang lain-lain. Cukup anda, hati nurani, dan nalar anda.

ps: dan untuk temen2 di ffi, yang baik dan santun ya. saya liat masih ada yang pake kata kasar. kasian teman2 kita yang masih muslim. coba bayangkan keyakinan anda yang ditekuni seumur hidup tiba2 dibilang salah. Sakit dan pasti menakutkan bukan? Walau Islam salah, bukan berarti semua yang ikut juga pasti salah. banyak yang terlahir di kelurga islam seperti saya sehingga agama islam adalah satu2nya pilihan. Beri mereka kesempatan. Setiap orang prosesnya berbeda tapi tetaplah membantu walau mereka tak mengucapkan hal2 baik kembali. Salut untuk anak2 FFI!! terus berjuang!

by the way, orang tua saya juga akhirnya murtad juga. walau tidak seperti saya yang berbasi sains, tapi setidaknya mereka bukan Muslim lagi. Entah agama apa yang mereka ambil nanti, kalaupun ga ada, saya lebih seneng drpd mereka masih berislam ria


hoax detected




raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 3217
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Post by mister limbad on Sat Dec 24, 2011 5:24 am

Ente Ngaraang pinter banget dah.. Yg amburadul parah tuh ya bebal ehh bible.. Th 2012 direvisi apa lg y kira2? Jiakakaka..
avatar
mister limbad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 229
Location : diatas altar gereja
Job/hobbies : otomotif
Humor : bawa ketapel sapa teu ada burung, eeh ga teu nya burung pake kolor
Reputation : 2
Points : 3157
Registration date : 2010-09-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Post by Panji on Wed Jan 18, 2012 3:21 am

F-22 wrote:http://indonesia.faithfreedom.org/forum/islam-nya-sediri-yang-bikin-saya-murtad-t47149/

Indigo wrote:
Salam kenal semua. Smile Saya mau bagi alasan kenapa saya ga Islam.

Inilah yang slalu saya katakan ke orang2 yang bertanya:

Buat saya, suatu ajaran agama harus bisa diukur setidaknya dari 2 hal, nurani dan nalar. Keduanya sama pentingnya dan harus berdampingan. Jika secara nurani bisa diterima, maka secara nalar pun bisa diuji, begitu juga sebaliknya. Jika nalar (logika dan ilmu) konsisten maka secara nurani bisa diterima.

3) Saya BUKAN Nasrani ataupun atheist atau agama lain. Saya tidak beragama tapi saya percaya Tuhan.

Hehe... diukur setidaknya dari 2 hal, nurani dan nalar, penulis harusnya gak percaya Tuhan .. gak bisa diliat, diraba, 5 panca indra gak ada yang bisa lihat & rasain keberadaan Tuhan ....



Agama Islam buat saya secara naluri sudah ga klop. Katanya nabi kok berseru bunuh? Anak 9 tahun kok digauli? Apalagi ketika nalar digunakan. tidak ada yang tetap dan banyak pernyataan yang jelas2 hanyalah pembenaran dan bukan kebenaran sejati. Saya muak.

hehehehe ... dari awal post pun penulis udah nggak pake nalar .....

Yang mau saya tegaskan disini adalah

1) Saya tidak pernah didoktrinasi oleh ajaran agama lain!! Walau saya 6 tahun mengenyam pendidikan SD di sekolah Katolik, tak pernah sekalipun saya serius mendalaminya. Saya hanya belajar demi ulangan agar dapat nilai. Itu saja. Saya juga tidak pernah ikut misa, tidak pernah ikut kegiatan ekstra kulikuler keagamaan di sekolah, bahkan saya belum pernah baca alkitab. Yang saya baca hanyalah Quran dan Hadis. Jadi jangan bawa2 agama lain.

6 tahun mengenyam pendidikan SD di sekolah Katolik, tak pernah sekalipun saya serius mendalaminya. Saya hanya belajar demi ulangan agar dapat nilai

it is impossible .... gimana bisa penulis bisa belajar, dapat nilai bagus, jika tak ikuti pelajaran katolik, tak membuka kitab, tak ikut misa ?? .... hehehehe .... seperti pelajaran IPS, bagaimana dapat nilai bagus jika tak ikutin pelajarannya, membaca bukunya, mencatat pelajarannya ... ???? 4 tahun saya sekolah di sd don bosco & xaverius IV, 4 tahun pulak saya dipaksa buka madah bakti dan Injil. ..... nalar penulis makin parah saja ...

2) Ya, saya murtad karena ajaran agama Islam itu sendiri!!! Dari sumbernya saja sudah busuk dan rusak, apalagi kalau melihat pengikutnya. Dan kalau ada yang bilang saya ga kenal Islam, jelas2 saya ke mesjid, dan bahkan setelah kebakaran pun saya masih belajar dengan ayah saya. Sampai saat ini, kitab suci yang saya baca hanyalah Quran.

hehehehe .... yang bikin murtad itu karena otak penulis yang gak nalar, gak logis ... ngarang cerita gak nyambung ...

3) Saya BUKAN Nasrani ataupun atheist atau agama lain. Saya tidak beragama tapi saya percaya Tuhan.

hehehehehe .... saya cuma percaya jika anda tulis bahwa anda pengarang yang buruk .....

Jadi muslimin-muslimah, saya hanya minta satu hal, tolong jujur pada diri anda sendiri. Anda tahu Islam itu salah bahkan dari Quran nya saja. Tidak perlu melihat agama lain, orang lain, atau yang lain-lain. Cukup anda, hati nurani, dan nalar anda.

ps: dan untuk temen2 di ffi, yang baik dan santun ya. saya liat masih ada yang pake kata kasar. kasian teman2 kita yang masih muslim. coba bayangkan keyakinan anda yang ditekuni seumur hidup tiba2 dibilang salah. Sakit dan pasti menakutkan bukan? Walau Islam salah, bukan berarti semua yang ikut juga pasti salah. banyak yang terlahir di kelurga islam seperti saya sehingga agama islam adalah satu2nya pilihan. Beri mereka kesempatan. Setiap orang prosesnya berbeda tapi tetaplah membantu walau mereka tak mengucapkan hal2 baik kembali. Salut untuk anak2 FFI!! terus berjuang!

by the way, orang tua saya juga akhirnya murtad juga. walau tidak seperti saya yang berbasi sains, tapi setidaknya mereka bukan Muslim lagi. Entah agama apa yang mereka ambil nanti, kalaupun ga ada, saya lebih seneng drpd mereka masih berislam ria

hehehehehe .....
kenyataannya, sampai saat ini tak satupun ilmu sains mampu membuktikan adanya Tuhan ....
penulis percaya adanya Tuhan .. dari sains, sains yang mana ?
Penulis besar kemungkinan besar berasal dari agama lain, bukan Islam, karena secara logika, betapa bebalnya penulis yang dari usia 5 tahun belajar ngaji, pergi ke masjid, sekolah negeri, tapi tak pernah paham kenapa Nabi Muhammad menyeru perang, bagaimana kronologis Nabi Muhammad menikahi Aisyah yang berusia 9 tahun ...
... bahkan 6 tahun di sekolah Katolik pun tak paham mengapa Yesus menyeru Cukil Mata untuk para pengintip ..

....dari gaya tulisan, tutur, logika cerita dan kronologis cerita, penulis kemungkinan besar merupakan non muslim dari lahir, berkeluargakan non muslim, lingkungan keluarga hangat, berpendidikan (masih/maksimal) sekolah menengah, banyak membaca namun minim pemahaman, dari tingkat ekonomi menengah bawah, pemalu dan penakut



avatar
Panji
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 85
Reputation : 0
Points : 2573
Registration date : 2011-07-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Post by Guest on Wed Jan 18, 2012 5:17 am

@TS

Halo bro F22, saya lihat Anda punya acc di FFI. Bisa minta tolong untuk mengabulkan permintaan saya yg satu ini : http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13734-dimohon-kesukarelaannya
avatar
Guest
Guest


Back to top Go down

Re: Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Post by Piss on Wed Jan 18, 2012 6:59 am

mister limbad wrote:Ente Ngaraang pinter banget dah.. Yg amburadul parah tuh ya bebal ehh bible.. Th 2012 direvisi apa lg y kira2? Jiakakaka..


huhahahahahah....

harusnya loe yang cek ke si awloh..huhaahhahaha
dia udah ngeluarin kitab revisi lagi gak huahahahaa...
abis katanya dia nurunin zabur ama injil, tapi ga bisa jaga kemurniannya (padahal ngakunya maha huahahaha..)
jadi ngeluarin revisi yang namanya quran... huahahahha..
sono cek lagi ke si awloukupakkabar huahahahha.....


sempurna tidak quran?
masa yang sempurna harus disalin ulang...dengan penyesuaian?
dan mushaf-mushaf lain yang berbeda dibakar? huahahahaha...
sempurna? huahahahahahaaa...
kalahnya logika...huahhahahahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4659
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Post by kuku bima on Wed Jan 18, 2012 7:07 am

mister limbad wrote:Ente Ngaraang pinter banget dah.. Yg amburadul parah tuh ya bebal ehh bible.. Th 2012 direvisi apa lg y kira2? Jiakakaka..
slamat ya mas bro.......kenyataan broo muhammad itu rahmat untuk semesta alam.....dunia islam sekarang ini sedang menerima rahmat itu...lihat saja.....suriah,mesir sudan,syiah ,sunny...mereka saling bunuh.alloh hu akbar vs allohhu barbar.....bunuh,nafsu membunuh mereka tidak pandang bulu......aloh vs alloh muhammad wasitnya....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8171
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Post by raymondantes on Wed Jan 18, 2012 7:20 am

kuku bima wrote:
mister limbad wrote:Ente Ngaraang pinter banget dah.. Yg amburadul parah tuh ya bebal ehh bible.. Th 2012 direvisi apa lg y kira2? Jiakakaka..
slamat ya mas bro.......kenyataan broo muhammad itu rahmat untuk semesta alam.....dunia islam sekarang ini sedang menerima rahmat itu...lihat saja.....suriah,mesir sudan,syiah ,sunny...mereka saling bunuh.alloh hu akbar vs allohhu barbar.....bunuh,nafsu membunuh mereka tidak pandang bulu......aloh vs alloh muhammad wasitnya....

apalah cakap kau ini.............????????????


kumur2 kau yah.........?????????

whahahhahhahahahahah................



raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 3217
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Post by Piss on Wed Jan 18, 2012 7:29 am

raymondantes wrote:
kuku bima wrote:
mister limbad wrote:Ente Ngaraang pinter banget dah.. Yg amburadul parah tuh ya bebal ehh bible.. Th 2012 direvisi apa lg y kira2? Jiakakaka..
slamat ya mas bro.......kenyataan broo muhammad itu rahmat untuk semesta alam.....dunia islam sekarang ini sedang menerima rahmat itu...lihat saja.....suriah,mesir sudan,syiah ,sunny...mereka saling bunuh.alloh hu akbar vs allohhu barbar.....bunuh,nafsu membunuh mereka tidak pandang bulu......aloh vs alloh muhammad wasitnya....

apalah cakap kau ini.............????????????


kumur2 kau yah.........?????????

whahahhahhahahahahah................









huahahahaha...

ah..ente yang kumur2 kali huahahahaha...
makanye ikutin berita huahahaha..
contoh seperti yang lagi kejadian di yaman tuh..
syiah nembak sunni, sunni nembak syiah...dua-duanya tereak allokupakkabar huahahaha..
si awloh hanya bisa bengong liatin dua-duanya kayak nonton tennis huahahahaha..
sisanya cari sendiri..

huahahhahaha


Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4659
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

ALHAMDULILLAH SAYA MUSLM

Post by jujur namaku ono on Wed Jan 18, 2012 2:34 pm

ASSALAM MUALLAYKUM

@ INDIGO

ALHAMDULILLAH HIRROBBIL ALAMIN,saya sampai sekarang masih islam,semoga sampai akhir hayat nati saya masih bisa menjaga aqidah islam saya agar ALLAH SWT swnantiasa menjaga aqidah islam saya

AMIN AMIN YA ROBBAL ALAMIN !

saya rasa islam itu agama yang snagat sempurna,dimana kesalahan ALQURAN hinggkamu(indigo) bilang islam itu salah karena kitab nya (ALQURAN ) SALAH,tolong indigo tunjukan di mana letak kesalahan ALQURAN ?

TERIMAKASIH

WASSALAM MUALLAYKUM WARROHMATULLAH HI WABAROKATUH

jujur namaku ono
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 110
Reputation : 0
Points : 2445
Registration date : 2012-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Post by kripik krupuk on Wed Jan 18, 2012 8:46 pm

wow...
senang2 ja ngehina islam, senang2 lo jah di dunia,,,
hahaha...
buat para muslim,,,,
yang sabar yah,,,,
yang penting kita gak terpengaruh fitnah mereka,,,
memang akhir zaman tambah banyak orang kayak mereka
ISLAM Forever




kripik krupuk

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 2286
Registration date : 2012-01-18

View user profile

Back to top Go down

ALHAMDULILLAH SAYA MUSLM

Post by jujur namaku ono on Thu Jan 19, 2012 1:27 pm

tidak ada yang bisa menunjukkan dimana letakkan kesalahan ALQURAN NUL KARIM

MEMANG ISLAM ITU AGAMA YANG SANGAT SEMPURNA,TIDAK ADA KELEMAHAN,TIDAK ADA KESALAHAN FIRMAN ALLAH SWT DALAM ALQURAN

COBA UNTUK PARA NON MUSLIM TUNJUKKAN DIMANA LETAK KESALAHAN ALQURAN (ISLAM) SEHINGGA SANGAT TEGA ENGKAU MENGHINA DAN MEMFITNAH AGAMA KAMI (ISLAM)

APAKAH ITU AJARAN AGAMA ANDA (NONMUSLIM) MENGHINA DAN MEMFITNAH KAMI ORANG ORANG ISLAM,SEMOGA RAHMAT DAN HIDAYAH ALLAH SWT SEGERA MENGHAMPIRI DIRI KALIAN SEMUA PARA NON MUSLIM AMIN!


jujur namaku ono
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 110
Reputation : 0
Points : 2445
Registration date : 2012-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Post by pendekar.rajawali on Thu Jan 19, 2012 2:31 pm

HOAX bin Lebay isinya..
avatar
pendekar.rajawali
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 68
Reputation : 0
Points : 2359
Registration date : 2012-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Post by jujur namaku ono on Fri Jan 20, 2012 2:07 pm

BENAR BENAR LEBAY ISINYA,JUGA SAMAR DAN GAK JELAS ISI CERITANYA

HOAK HOAK HOAK HOAK (KAYA KETAWANYA DONALD BEBEK RUJAK)

jujur namaku ono
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 110
Reputation : 0
Points : 2445
Registration date : 2012-01-16

View user profile

Back to top Go down

To: F22

Post by studios_92 on Fri Jan 20, 2012 3:19 pm

NEH PERTANYAAN YANG BUAT NASRANI BISA JADI GILA!!

kalau kalian semua umat nasrani sangat yakin dan percaya dengan tuhanmu yesus sebagai mesias perhatikan ayat alkitab di bawah ini:

“Markus 16:17-18: (Yesus berkata kepada mereka:) “Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”

APAKAH ANDA BERANI MINUM RACUN MAUT SAAT INI JUGA???????
Kita buktikan anda mati atau tidak…… Jika memang tidak mendapat celaka seperti ayat di atas maka coba anda minum racun sekarang juga… kalau anda tidak mati maka…. “SAYA AKAN MASUK KRISTEN”…

BUKTIKAN DENGAN MINUM RACUN KALAU KAMU BENAR-BENAR PERCAYA YESUS DAN ALKITAB!

studios_92
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 22
Reputation : 0
Points : 2311
Registration date : 2012-01-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Post by dombagarut on Sun Mar 11, 2012 2:00 pm

Lanjutkan

dombagarut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 235
Reputation : 0
Points : 2473
Registration date : 2012-03-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Post by Ontamekah on Sun Jun 09, 2013 6:25 am

Bukti :

“….Boleh
jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi
(pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah
mengetahui, sedang kamu Tidak mengetahui.” [QS. Al Baqarah 2: 216]
(ada yang motong ayat, biar tak ketahuan)

yang benar:"Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu
yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik
bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu me-nyukai sesuatu, padahal ia amat
buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui."
(Al-Baqarah: 216)




Ini hanya satu Bukti(masih ada 163 ayat lainnya) bahwa Quran menentang Resolusi PBB dan melanggar Pancasila dan UUD'45. semua mengakui. dan jelas sekali. Pelanggaran.
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 68
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 2203
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Indigo: Islam nya sediri yang bikin saya murtad

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum