MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down

Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by Akal Budi Islam on Fri Feb 17, 2012 2:49 am

First topic message reminder :



Muslim mengklaim diri sebagai orang beriman, dan mengklaim akan masuk sorganya Awloh (Qs 89:30; Qs 19:59-61)

Nah, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorga Awloh itu.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6413
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down


Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by Akal Budi Islam on Sun Sep 22, 2013 2:24 pm

Hoax........ala muslim!

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6413
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by kuku bima on Tue Sep 24, 2013 10:35 am

KAMANA OEI....SLIM.......SLIM SLIM....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7898
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by Akal Budi Islam on Wed Sep 25, 2013 2:01 am

Sepertinya mereka lagi semedi di goa hantu Hira.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6413
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by Bejat on Wed Sep 25, 2013 7:35 am

pffffffttttt ...... udah kebukti gak kafir kristen bisa masuk surga SEMUA ?

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4301
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by jimatkalimasada on Wed Sep 25, 2013 10:44 pm

diiming-imingi ngesex 100 kali sehari..
padahal sehari di akhirat itu 50.000 tahun..
jadi ngesexnya cuman: 1 kali dalam 500 tahun waktu kita..
keciaaaaaaaaann.. tiwas ngaceng!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6531
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by bayo_lubis on Thu Sep 26, 2013 4:56 am


_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8101
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by jimatkalimasada on Sun Sep 29, 2013 5:59 pm

gimana tuh?
ketipu ternyata ngesexnya cuman 500 tahun sekali

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6531
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by Bejat on Mon Sep 30, 2013 3:17 am

yang lebih parah itu ketipu bakal masuk surga dengan modal percaya .. pppppfffffffffffttttttt

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4301
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by jimatkalimasada on Mon Sep 30, 2013 3:29 am

percaya
karena tercatat apa yang diucapkan Yesus terbukti

lha janji allloh..
mana yang pernah terbukti??

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6531
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by Bejat on Mon Sep 30, 2013 3:53 am

yakin uda terbukti ? hanya dengan modal percaya doank ?

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4301
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by Akal Budi Islam on Mon Sep 30, 2013 11:24 am

Hoax....lagi...hoax lagi....slim2.....

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6413
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by jimatkalimasada on Mon Sep 30, 2013 7:53 pm

Bejat wrote:yakin uda terbukti ? hanya dengan modal percaya doank ?
karena semua ucapan Yesus terbukti..
maka nanti kita masuk sorga-Nya juga terbukti..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6531
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by you7tube7com on Thu Oct 17, 2013 9:22 am

jimatkalimasada wrote:percaya
karena tercatat apa yang diucapkan Yesus terbukti

lha janji allloh..
mana yang pernah terbukti??
Kalo bgt, sebutkan ucapan yesus yg spt apa yg terbutki.....???!!!!!!

Dan..... sebutkan dalilnya kalo sehari di akherat adl 50 rb thn lamanya.....!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6115
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by jimatkalimasada on Thu Oct 17, 2013 8:59 pm

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:percaya
karena tercatat apa yang diucapkan Yesus terbukti

lha janji allloh..
mana yang pernah terbukti??
Kalo bgt, sebutkan ucapan yesus yg spt apa yg terbutki.....???!!!!!!

Dan..... sebutkan dalilnya kalo sehari di akherat adl 50 rb thn lamanya.....!!!!!!
misalnya..
menyuruh orang lumpuh untuk bangkit dan berjalan, terbukti..
menyuruh orang mati untuk bangkit, juga terbukti..
dll.

lha alloh???

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6531
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by you7tube7com on Wed Oct 23, 2013 10:34 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:percaya
karena tercatat apa yang diucapkan Yesus terbukti

lha janji allloh..
mana yang pernah terbukti??
Kalo bgt, sebutkan ucapan yesus yg spt apa yg terbutki.....???!!!!!!

Dan..... sebutkan dalilnya kalo sehari di akherat adl 50 rb thn lamanya.....!!!!!!
misalnya..
menyuruh orang lumpuh untuk bangkit dan berjalan, terbukti..
menyuruh orang mati untuk bangkit, juga terbukti..
dll.

lha alloh???
(QS 16:15)
Dan Dia menancapkan gunung-gunung di bumi supaya bumi itu tidak goncang bersama kamu, (dan Dia menciptakan) sungai-sungai dan jalan-jalan agar kamu mendapat petunjuk.

Rasulullah SAW. bersabda, "Tatkala Allah menciptakan bumi, bumi bergoyang dan menyentak, lalu Allah menenangkannya dengan gunung."



Sebuah buku berjudul Earth adalah buku pegangan rujukan di banyak universitas di seluruh dunia. Salah seorang pengarangnya adalah Profesor Emeritus Frank Press. Ia adalah Penasehat Ilmu Pengetahuan dari mantan Presiden Amerika Jimmy Carter dan selama 12 tahun menjadi presiden dari National Academy of Sciences, Washington, DC.

Buku tersebut menyatakan bahwa gunung-gunung mempunyai akar di bawah mereka. Akar ini menghunjam dalam, sehingga seolah gunung-gunung mempunyai bentuk bagaikan pasa

Tahun 1960-an ditemukannya bukti-bukti meyakinkan hahwa benua-benua memang bergerak.

Kecepatan pergerakan itu 1 cm per tahun di Laut Arktik, 6 cm per tahun di khatulistiwa, sampai 9 cm per tahun di jalur pegunungan. Dan itu adalah 1400 tahun setelah Al-Quran memberitahukan tentang konsep gunung kepada manusia

Teori lempeng tektonik menyebutkan bahwa kulit bumi herupa 12 lempeng lithosfer setebal 5 sampai 100 km mengapung di atas substratum plastis (astenosfer), yang tebalnya sampai 3000 km. Lempengan itu bergerak secara horisontal dan saling bertabrakan dari waktu ke waktu dan terlipat ke atas dan ke bawah, melahirkan gunung-gunung.

Misalnya, tabrakan lempeng India dan lempeng Eurasia menghasilkan formasi rantai pegunungan Himalaya dengan puncak tertingginya Gunung Everest dgn ketinggian 8,848 km, terbentuk mulai 45 juta tahun yang lalu.

Pose akhir terbentuknya glinting ditandai dengan akar yang jauh menancap ke dalam bumi. Hal ini menyebabkan melambatnya pergerakan lempeng lithosfer.

ltulah fungsi gunung. Tanpa gunung, gerakan lithosfer akan lebih cepat dan tabrakan antar lempeng akan lebih drastis dan mungkin membahayakan kehidupan.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6115
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by Akal Budi Islam on Sat Nov 02, 2013 3:21 pm

Bukannya memberi bukti anda masuk sorganya Awloh, malah nambah hoax. Slim2.....

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6413
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by SegeN on Wed Nov 13, 2013 2:23 am

Hihihihi... Bang ABI si Hoax-Slayer! (Pembasmi Hoax)
Keren!
Saya mendukungmu Bang ABI     

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1771
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by Frontline Defender on Wed Nov 13, 2013 8:14 am

yang mengklaim siapa emang?

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2974
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by kuku bima on Thu Nov 14, 2013 8:07 pm

5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
INIKAN DARI KITAB NABI PALSU.....UNTUK MENYESATKAN UMAT KRISTEN......APAKAH KITAB MIMPI INI BISA MEMBUAT KAMI PERCAYA..TIDAK LA YAO...!!!

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7898
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by kuku bima on Thu Nov 14, 2013 8:09 pm

Bejat wrote:yang lebih parah itu ketipu bakal masuk surga dengan modal percaya .. pppppfffffffffffttttttt
AGAMA ARTINYA KEPERCAYAAN....KLU ANDA TIDAK PERCAYA KENAPA BER AGAMA.......AGAMA ITU MEMBERI KEPASTIAN...ITULAH KENAPA ANDA PERCAYA......MAS CUCI MUKA DULU LAH...!!

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7898
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by you7tube7com on Fri Nov 15, 2013 8:42 am

Akal Budi Islam wrote:Bukannya memberi bukti anda masuk sorganya Awloh, malah nambah hoax. Slim2.....
Kristen ga sanggup membantah.... hi...hi....hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6115
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by Ontamekah on Fri Nov 29, 2013 12:17 am

Yang jelas adalah Agama adalah bahasa Sansekerta jawa kuno... sekarang di klaim oleh berbagai umat...

Dan Muhammad Melintir Makna asli dari allah(alif...lam..Ta' marbutah/ ا...لا...ت) atau disebut alat yaitu dewa ALAT menjadi allah atau dewa Bulan yang punya anak2 perempuan2 Latta-manna-uszda ...
Lalu dipelintir lagi2 menjadi Tuhannya semesta alam/pencipta langit dan bumi... Itulah sejarah nama allah yang sesungguhnya..

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1958
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by ahzay on Fri Nov 29, 2013 2:29 am

Akal Budi Islam wrote:


Muslim mengklaim diri sebagai orang beriman, dan mengklaim akan masuk sorganya Awloh (Qs 89:30; Qs 19:59-61)

Nah, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorga Awloh itu.
ya udah ente modyar dulu sono biar nanti bisa kasih kesaksian masuk surganya yesus atau syurganya paulus...punya otak 10 cc ya emang susah paham sih bahwa syarat masuk surga atau neraka itu harus mati dulu...

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]
avatar
ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2580
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by jimatkalimasada on Fri Nov 29, 2013 5:40 pm

auwloh itu hanya janji-janji
dan ngancam-ngancam

fakta: NOL

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6531
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Slimer2, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorganya Awloh. Utk non Muslim, mari kita saksikan muslim HOAX di sini!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum