MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Wed Apr 11, 2012 11:52 am

ANDAI SAJA seluruh manusia di muka bumi ini beragama Kristen. Andai saja semua sangat taat beragama. Tidak akan ada yang dihukum biarpun melakukan kesalahan. Hal ini akibat dari penerapan hukum kasih dan hukum tampar pipi. Tidak akan ada hukuman yang membuat efek jera. Dan akhirnya banyak manusia akan semakin bejat.
Untung itu tidak terjadi.


_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by kermit katak lucu on Wed Apr 11, 2012 5:51 pm

bayo_lubis wrote:ANDAI SAJA seluruh manusia di muka bumi ini beragama Kristen. Andai saja semua sangat taat beragama. Tidak akan ada yang dihukum biarpun melakukan kesalahan. Hal ini akibat dari penerapan hukum kasih dan hukum tampar pipi. Tidak akan ada hukuman yang membuat efek jera. Dan akhirnya banyak manusia akan semakin bejat.
Untung itu tidak terjadi.



gak mutu...case closed
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Thu Apr 12, 2012 4:25 am

kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:ANDAI SAJA seluruh manusia di muka bumi ini beragama Kristen. Andai saja semua sangat taat beragama. Tidak akan ada yang dihukum biarpun melakukan kesalahan. Hal ini akibat dari penerapan hukum kasih dan hukum tampar pipi. Tidak akan ada hukuman yang membuat efek jera. Dan akhirnya banyak manusia akan semakin bejat.
Untung itu tidak terjadi.



gak mutu...case closed
Oke, case closed dengan kesimpulan seperti judul.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by Pengikut on Thu Apr 12, 2012 7:21 am

bayo_lubis wrote:ANDAI SAJA seluruh manusia di muka bumi ini beragama Kristen. Andai saja semua sangat taat beragama.
Anda kalo bikin kalimat jangan blepotan dong, bikin malu batak saja
Andai semua taat beragama, otomatis tak ada orang yang berbuat
kejahatan,berbuat kekerasan,pembunuhan dll yang bersifat jahat.Semua
tertib,aman,tentram dan teratur.
bayo_lubis wrote:
Tidak akan ada yang dihukum biarpun melakukan kesalahan.

Nih manusia dari planet mana lagi yang datang buat kesalahan, bung bayo??
bayo_lubis wrote:
Hal ini akibat dari penerapan hukum kasih dan hukum tampar pipi. Tidak akan ada hukuman yang membuat efek jera. Dan akhirnya banyak manusia akan semakin bejat.
Banyak melamun anda,suka berandai-andai dan gk nyambung.

Untung itu tidak terjadi.


Ketawain kebodohan diri sendiri ya..

_________________
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)
avatar
Pengikut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 384
Location : Sumut
Job/hobbies : Sepak Bola
Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
Reputation : -1
Points : 2732
Registration date : 2011-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Thu Apr 12, 2012 4:16 pm

Pengikut wrote:
bayo_lubis wrote:ANDAI SAJA seluruh manusia di muka bumi ini beragama Kristen. Andai saja semua sangat taat beragama.
Anda kalo bikin kalimat jangan blepotan dong, bikin malu batak saja
Andai semua taat beragama, otomatis tak ada orang yang berbuat
kejahatan,berbuat kekerasan,pembunuhan dll yang bersifat jahat.Semua
tertib,aman,tentram dan teratur.
Masa Anda lupa sih, bukankah di kitab Anda, orang-orang pilihan (malah dalam Islam dianggap nabi), kalian tuduh incest-lah, berbuat kesalahan-lah. Dan saya rasa orang jaman sekarang dg orang2 yg akan datang gak akan ada yg bisa menandingi ketaatan mereka. Namun alkitab menyatakan mereka pernah berbuat salah.

bayo_lubis wrote:
Tidak akan ada yang dihukum biarpun melakukan kesalahan.

Nih manusia dari planet mana lagi yang datang buat kesalahan, bung bayo??
Emang yang incest di alkitab itu dari luar planet bumi?

bayo_lubis wrote:
Hal ini akibat dari penerapan hukum kasih dan hukum tampar pipi. Tidak akan ada hukuman yang membuat efek jera. Dan akhirnya banyak manusia akan semakin bejat.
Banyak melamun anda,suka berandai-andai dan gk nyambung.
Sangat nyambung. Buktinya: silakan baca alkitab Anda. Ada kok cerita manusia pilihan yg melakukan perbuatan dosa.

Untung itu tidak terjadi.
Ketawain kebodohan diri sendiri ya..
Sebenarnya maksud saya menertawakan alkitab Anda, tapi gak ada gunanya.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by sijekaoyama on Thu Apr 12, 2012 8:07 pm

hukum kasih tampar pipi.. kaum kristiani pasti punya tafsir yang menguatkan pernyataan2 tsb.. tapi kalau di tkp apa yang terjadi? orang kristiani tentu tidak serta merta pukul rata makna hukum kasih tampar pipi.. jelas membela diri dan keluarga akan menjadi prioritas tanpa meninggalkan makna hukum itu sendiri.. inilah hidup mas bro.. sang korban tetep saja akan menjadi korban.. umat muslim yang dengan tegas melawan kejahatanpun tidak dapat berbuat apa-apa korban tetap akan menjadi korban.. sebagai contoh.. kita telah membunuh seorang perampok karena mempertahankan diri dan harta kita.. hukum islam akan merestui itu.. tapi bagaimana dengan hukum negara.. lepas dari perampok kita dihadapkan pada masalah yang lebih besar.. apalagi akan ada orang2 yang memanfaatkan situasi.. intinya dalam menyikapi kejahatan umat kristiani lebih lunak dari kami umat muslim.. tetapi endingnya akan tetep sama sang korban tetep saja akan jadi korban dan tidak dapat berbuat apa2.. diam salah melawan juga salah.. itulah kenapa korban kejahatan enggan melapor karena mereka tahu.. deritanya akan semakin parah jika melapor.. pasrah dan berusaha melupakan sepertinya jadi jalan terbaik untuk para korban..
avatar
sijekaoyama
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 16
Humor : sepandai pandai monyet tetaplah monyet
Reputation : 0
Points : 2068
Registration date : 2012-04-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by lamb123 on Fri Apr 13, 2012 2:45 am

Kawan2 seandainya saja smua orang percaya akan YESUS dan mau menjalankan smua perintahnya.
Apa si yang diajarkan YESUS, Kasihilah Tuhan Allahmu lebih dari apapun juga dan kasihilah sesamamu manusia seperti kamu mengasihi dirimu sendiri. (BACA YANG PUNYA MATA) ini terpenting dalam hidup mu dan hidup ku.

Bila kamu mengasihi Allahmu maka kamu pasti menuruti segala perintahnya yaitu ada di 10 Perintah Allah Hukum taurat.

Bila kamu mau mengasihi sesamamu manusia seperti kamu mengasihi dirimu sendiri ,maka pasti kamu juga akan merasakan apa yang dirasakan dari sesamamu. Oleh sebab itu pahamilah.

Kawan2 janganlah kamu menghakimi, sebab segala penghakiman dan keadilan ada pada BAPA SURGAWI dan YESUS saja. So jangan takut bila kamu di pukuli dan di ludahi oleh karena YESUS dan oleh karena pengajaranya.

lamb123

Number of posts : 4
Reputation : 0
Points : 2055
Registration date : 2012-04-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by kuku bima on Fri Apr 13, 2012 3:11 am

bayo_lubis wrote:ANDAI SAJA seluruh manusia di muka bumi ini beragama Kristen. Andai saja semua sangat taat beragama. Tidak akan ada yang dihukum biarpun melakukan kesalahan. Hal ini akibat dari penerapan hukum kasih dan hukum tampar pipi. Tidak akan ada hukuman yang membuat efek jera. Dan akhirnya banyak manusia akan semakin bejat.
Untung itu tidak terjadi.

penghuni sorga eslam................................. Rasulullah saw. Bersabda….: Sesunguhnya, barangsiapa di antara umatku yang mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga.” Aku (Abu Dzar) bertanya: “Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?” Jawab Nabi, Ya, sekalipun dia berzina dan mencuri.” (Hadis Shahih Bukhari no.647).enak tenan ...mati dfi atas puser sorga.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7999
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Fri Apr 13, 2012 6:30 am

@kuku bima:
Anda harus belajar pintar. Jangan suka OOT.
Dan belajarlah memberikan kebenaran sesuai dg ajaran yg Anda anut. Bila yg saya sebut di atas salah, silakan luruskan menurut sepengetahuan Anda.


Last edited by bayo_lubis on Fri Apr 13, 2012 6:53 am; edited 2 times in total

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Fri Apr 13, 2012 6:30 am

sijekaoyama wrote:hukum kasih tampar pipi.. kaum kristiani pasti punya tafsir yang menguatkan pernyataan2 tsb.. tapi kalau di tkp apa yang terjadi? orang kristiani tentu tidak serta merta pukul rata makna hukum kasih tampar pipi.. jelas membela diri dan keluarga akan menjadi prioritas tanpa meninggalkan makna hukum itu sendiri..
Apakah maksudnya memberi pipi kanan untuk ditampar tidak sekeras tamparan di pipi kiri?

inilah hidup mas bro.. sang korban tetep saja akan menjadi korban..
Namanya juga korban.

umat muslim yang dengan tegas melawan kejahatanpun tidak dapat berbuat apa-apa korban tetap akan menjadi korban..
Ah... masa?
sebagai contoh.. kita telah membunuh seorang perampok karena mempertahankan diri dan harta kita.. hukum islam akan merestui itu.. tapi bagaimana dengan hukum negara.. lepas dari perampok kita dihadapkan pada masalah yang lebih besar..
Ga akan sama hukuman pembunuhan berencana dg pembunuhan seperti contoh Anda. Lagian ini ga berhubungan dg hukum negara.

apalagi akan ada orang2 yang memanfaatkan situasi..
Ini soal lain. Kita membicarakan hukum atau peraturannya.

intinya dalam menyikapi kejahatan umat kristiani lebih lunak dari kami umat muslim..
Tepatnya hukum dlm Islam lebih tegas. Tidak seperti hukum tampar pipi yg tidak bisa dipraktekkan.

tetapi endingnya akan tetep sama sang korban tetep saja akan jadi korban dan tidak dapat berbuat apa2.. diam salah melawan juga salah.. itulah kenapa korban kejahatan enggan melapor karena mereka tahu.. deritanya akan semakin parah jika melapor.. pasrah dan berusaha melupakan sepertinya jadi jalan terbaik untuk para korban..
Ini soal oknum, bukan peraturan.


Last edited by bayo_lubis on Fri Apr 13, 2012 6:39 am; edited 2 times in total

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Fri Apr 13, 2012 6:30 am

lamb123 wrote:Kawan2 seandainya saja smua orang percaya akan YESUS dan mau menjalankan smua perintahnya.
Apa si yang diajarkan YESUS, Kasihilah Tuhan Allahmu lebih dari apapun juga dan kasihilah sesamamu manusia seperti kamu mengasihi dirimu sendiri. (BACA YANG PUNYA MATA) ini terpenting dalam hidup mu dan hidup ku.
Bagaimana cara mengasihi Tuhan?

Bila kamu mengasihi Allahmu maka kamu pasti menuruti segala perintahnya yaitu ada di 10 Perintah Allah Hukum taurat.
Sudahkah kamu melakukannya?

Bila kamu mau mengasihi sesamamu manusia seperti kamu mengasihi dirimu sendiri ,maka pasti kamu juga akan merasakan apa yang dirasakan dari sesamamu. Oleh sebab itu pahamilah.
Apa yg mesti dipahami?

Kawan2 janganlah kamu menghakimi, sebab segala penghakiman dan keadilan ada pada BAPA SURGAWI dan YESUS saja. So jangan takut bila kamu di pukuli dan di ludahi oleh karena YESUS dan oleh karena pengajaranya.
Tuh kan benar. Hukum dan pengadilan gak akan ada bila semua manusia di bumi ini Kristen. Kacau tuh jadinya.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by Anak Galau on Fri Apr 13, 2012 11:51 am

Surga Dunia Surga Akhirat

_________________
Mencari Sebuah Jawaban
avatar
Anak Galau
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 380
Reputation : 0
Points : 2461
Registration date : 2012-03-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by lamb123 on Sat Apr 14, 2012 1:12 am

Apa kamu pernah mengasihi orang? Bagaimana kamu mengasihi orang tuamu? Apa yang akan kamu lakukan bila kamu mengasihi seseorang?
Berilah kepada Allah-mu segala yang terbaik dari hidupmu.

Sudahkah kamu menjalankan segala yang baik di dunia ini? Cobalah melakukan segala yang baik kepada Allah agar kamu layak untuk menghadapnya.

Apa yang mesti di pahami?
Bila kamu lapar apa yang kamu rasakan? Bila kamu sakit apa yang kamu rasakan? Kasihanilah sesamamu bukankah kita sama2 manusia? Berilah mereka makan bila mereka lapar bukankah kamu merasa juga pernah merasa lapar? berilah mereka minum bila mereka haus? Bukankah kamu dan aku manusia?

Aku katakan kepadamu sakalian? Allah mencintaimu, Ia mengasihimu. Bukankah kamu di ciptakan dari Ia yang maha tinggi?
Bila Allah mengasihimu,mencintaimu pula. Ia juga mau agar kita smua manusia hidup rukun,damai,sejahtera, dan tak kekurangan.
Tetapi kenapa sekarang kenyataannya tidak demikian?
Karena dosa manusia kehilangan smua kemuliaan dari pada Allah Bapa.

lamb123

Number of posts : 4
Reputation : 0
Points : 2055
Registration date : 2012-04-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by HinaYana on Sat Apr 14, 2012 4:58 am

mau 1 dunia semua nya jadi kristen yg taat, palingan yg masuk sorga juga tetap 1000an orang kata paulus
buka lagi deh injil nya

avatar
HinaYana
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 0
Points : 2481
Registration date : 2011-06-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by Anak Galau on Sat Apr 14, 2012 10:09 am

lamb123 wrote:Apa kamu pernah mengasihi orang? Bagaimana kamu mengasihi orang tuamu? Apa yang akan kamu lakukan bila kamu mengasihi seseorang?
Berilah kepada Allah-mu segala yang terbaik dari hidupmu.

Sudahkah kamu menjalankan segala yang baik di dunia ini? Cobalah melakukan segala yang baik kepada Allah agar kamu layak untuk menghadapnya.

Apa yang mesti di pahami?
Bila kamu lapar apa yang kamu rasakan? Bila kamu sakit apa yang kamu rasakan? Kasihanilah sesamamu bukankah kita sama2 manusia? Berilah mereka makan bila mereka lapar bukankah kamu merasa juga pernah merasa lapar? berilah mereka minum bila mereka haus? Bukankah kamu dan aku manusia?

Aku katakan kepadamu sakalian? Allah mencintaimu, Ia mengasihimu. Bukankah kamu di ciptakan dari Ia yang maha tinggi?
Bila Allah mengasihimu,mencintaimu pula. Ia juga mau agar kita smua manusia hidup rukun,damai,sejahtera, dan tak kekurangan.
Tetapi kenapa sekarang kenyataannya tidak demikian?
Karena dosa manusia kehilangan smua kemuliaan dari pada Allah Bapa.

Daripade aye harus ngulang2, mending coba situ jawab yang topik ini

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14771-minta-masukan-neh

Si Shaggy udeh buntu, kayaknye situ lebih pinter dari shaggy

_________________
Mencari Sebuah Jawaban
avatar
Anak Galau
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 380
Reputation : 0
Points : 2461
Registration date : 2012-03-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by s4n7i on Sat Apr 14, 2012 11:49 am

bayo_lubis wrote:ANDAI SAJA seluruh manusia di muka bumi ini beragama Kristen. Andai saja semua sangat taat beragama. Tidak akan ada yang dihukum biarpun melakukan kesalahan. Hal ini akibat dari penerapan hukum kasih dan hukum tampar pipi. Tidak akan ada hukuman yang membuat efek jera. Dan akhirnya banyak manusia akan semakin bejat.
Untung itu tidak terjadi.


tulisan yg membingungkan , anda katakan jika semua taat beragama (udah jelas namanya taat pasti tidak akan melakukan kesalahan secuil atau sekecil apapun juga)
tp juga ironisnya anda katakan tidak akan ada hukuman yg buat efek jera ,padahal sudah jelas anda katakan taat beragama .
tp faktanya sudah jelas di dunia ini manusia mesti punya salah dan pernah melakukan hal yg salah dan keliru , tp yg diminta mmg sebuah pertobatan dan perubahan dari yg tidak benar menyadari kesalahan /kekeliruan menjadi perbuatan yg benar

apakah hukuman mati bisa buat org jera ,justru karna hal ini menjadikan manusia yg menghukum pun menjadi berdosa juga karna telah mencabut nyawa seseorang .(coba direnungkan) adapun jika hal tersebut menimpa sanak saudara terdekat saudara apa jadinya juga..??? bukankah akan saling membalas dendam juga pada akhirnya
beri kesempatan pada korban utk melakukan pertobatan (itu adalah lebih baik), menyadarkan korban agar bisa bertobat dan merubah kehidupan nya menjadi benar (kurasa ini lebih mulia)
karna sudah dikatakan bahwa yg boleh menghakimi bukanlah manusia tp hal itu sudah diserahkan pada Anak (Yesus)
adapun jika seseorang bisa mengasihi itu bukanlah berdasar dari kekuatan dalam dirinya sendiri tp itu adl kasih karunia yg berasal dari pemberian Anak(Yesus)
kalo memberikan hukuman sebaiknya adl hukuman yg mendidik dan positif tidak perlu hukuman yg negatif dan tidak mendidik dan berperikemanusiaan
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by s4n7i on Sat Apr 14, 2012 12:31 pm

bayo_lubis wrote:ANDAI SAJA seluruh manusia di muka bumi ini beragama Kristen. Andai saja semua sangat taat beragama. Tidak akan ada yang dihukum biarpun melakukan kesalahan. Hal ini akibat dari penerapan hukum kasih dan hukum tampar pipi. Tidak akan ada hukuman yang membuat efek jera. Dan akhirnya banyak manusia akan semakin bejat.
Untung itu tidak terjadi.


tidak bermaksud menggurui , tp cuman sekedar nasihat atau saran saja :
ingat bahwa musuh terbesar kita adalah diri kita sendiri artinya kita yg harus melawan segala perbuatan dan menahan diri kita sendiri sebelum melakukan perbuatan jahat juga dosa (kekuatan diri sendiri tidak akan mampu , kita harus banyak berdoa pada Tuhan )semoga kita selalu diingatkan dan dihindarkan dari perbuatan2 jahat .
kita harus melakukan pembenahan terhadap diri sendiri itu yg paling pokok dan terutama juga paling penting .
jgn melihat orang dari penampilan saja yg perlu dilihat adalah dari perbuatan .
tp jangan melakukan perbuatan baik dan benar hanya karna ingin dinilai atau utk sekedar dilihat oleh orang-orang saja yg terlebih baik adalah jika km melakukan perbuatan baik dan benar itu secara tersembunyi karna apa yg tersembunyi cuma dilihat dan diketahui oleh Tuhan dan anda sendiri sehingga Tuhan sendiri yg akan memberikan penilaian terhadap perbuatan kita ,apakah emank hal itu kita lakukan secara murni dan tulus hati atau karna ada maksud ..
y sekilas info saja bro..
renungkan secara baik.
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by Bejat on Sat Apr 14, 2012 5:47 pm

saya disini (Bejat).....

ternyata kristen gak pada sadar kalo Kristen adalah Parodi dari agama
kaum pagan romawi, yang digunakan Paulus Tarsus untuk Kepentingan Politik, dan sekarang menjadi agama yang telah dianut warga dunia

beberapa kemungkinan :
-kristen Memang benar2 gak tau karena mereka bego
-udah tau tapi emang udah terlanjur nganut, jadi mao mati jadi kapir sekalian
-gengsi untuk menghqadapi kebenaran, karena pada faktanya orang yang H-class lah yang kebanyakan nganut kristen
-hatinya membatu karena sudah didoktrin Pastor "Sudah , Imani Saja! jangan banyak tanya!!"

Kasihan

_________________
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4398
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by adriejati on Thu Apr 26, 2012 2:06 am

bayo_lubis wrote:ANDAI SAJA seluruh manusia di muka bumi ini beragama Kristen. Andai saja semua sangat taat beragama. Tidak akan ada yang dihukum biarpun melakukan kesalahan. Hal ini akibat dari penerapan hukum kasih dan hukum tampar pipi. Tidak akan ada hukuman yang membuat efek jera. Dan akhirnya banyak manusia akan semakin bejat.
Untung itu tidak terjadi.


judulnya seperti orangnya.. BODOH.

jika anda mengatakan "andai saja semua taat beragama" ya tentu saja tidak ada orang yang melakukan kesalahan. agama kan mengajarkan yang baik dan menjauhkan yang jahat. jadi mana mau orang berbuat salah? kan semua taat beragama Kristen.

anda ke psikiater aja.. mungkin anda stress..

adriejati
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 101
Reputation : 0
Points : 2514
Registration date : 2011-04-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by hajar'kabeh'aswad on Thu Apr 26, 2012 2:28 am

adriejati wrote:
bayo_lubis wrote:ANDAI SAJA seluruh manusia di muka bumi ini beragama Kristen. Andai saja semua sangat taat beragama. Tidak akan ada yang dihukum biarpun melakukan kesalahan. Hal ini akibat dari penerapan hukum kasih dan hukum tampar pipi. Tidak akan ada hukuman yang membuat efek jera. Dan akhirnya banyak manusia akan semakin bejat.
Untung itu tidak terjadi.


judulnya seperti orangnya.. BODOH.

jika anda mengatakan "andai saja semua taat beragama" ya tentu saja tidak ada orang yang melakukan kesalahan. agama kan mengajarkan yang baik dan menjauhkan yang jahat. jadi mana mau orang berbuat salah? kan semua taat beragama Kristen.
anda ke psikiater aja.. mungkin anda stress..

Yg lo omongin itu,,udah sering dikatain orang laen,,

Modal selon doang ini abang kite yg atu ini,,

Ngasih topik ame lead topicnye kagak singkron,,

Liat aje,,ape hubungannye antare ajaran yesus,,manusie tambah bejat,,ame hukum kasih,,

Cek lagi aje,,dikomen komen abang lubis yg ade di forum ini,,

Modal selon kalo kate orang petamburan,,

Tpi mendingan jangan lagi diumbar kate kate yg nunjukin tentang abang kite ini,,

Biarin aje,,mungkin efek khamar ato daging ...........

Bikin die kayak gini,,

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 77
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 2806
Registration date : 2012-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by adriejati on Thu Apr 26, 2012 2:41 am

hajar'kabeh'aswad wrote:
adriejati wrote:
bayo_lubis wrote:ANDAI SAJA seluruh manusia di muka bumi ini beragama Kristen. Andai saja semua sangat taat beragama. Tidak akan ada yang dihukum biarpun melakukan kesalahan. Hal ini akibat dari penerapan hukum kasih dan hukum tampar pipi. Tidak akan ada hukuman yang membuat efek jera. Dan akhirnya banyak manusia akan semakin bejat.
Untung itu tidak terjadi.


judulnya seperti orangnya.. BODOH.

jika anda mengatakan "andai saja semua taat beragama" ya tentu saja tidak ada orang yang melakukan kesalahan. agama kan mengajarkan yang baik dan menjauhkan yang jahat. jadi mana mau orang berbuat salah? kan semua taat beragama Kristen.
anda ke psikiater aja.. mungkin anda stress..

Yg lo omongin itu,,udah sering dikatain orang laen,,

Modal selon doang ini abang kite yg atu ini,,

Ngasih topik ame lead topicnye kagak singkron,,

Liat aje,,ape hubungannye antare ajaran yesus,,manusie tambah bejat,,ame hukum kasih,,

Cek lagi aje,,dikomen komen abang lubis yg ade di forum ini,,

Modal selon kalo kate orang petamburan,,

Tpi mendingan jangan lagi diumbar kate kate yg nunjukin tentang abang kite ini,,

Biarin aje,,mungkin efek khamar ato daging ...........

Bikin die kayak gini,,

memang sudah banyak yang jawab seperti saya karena memang itu jawaban satu-satunya dari pertanyaan anda yg konyol diatas.

memang gak ada hubungannya kalau ajaran Yesus bikin orang sesat. yang ada hubungannya dengan ajaran Yesus ya hukum Kasih. jawaban benar dan simpel kan?

yang modal selon itu ya anda masbro... menjelekkan agama lain.. gak ush cari masalah..

adriejati
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 101
Reputation : 0
Points : 2514
Registration date : 2011-04-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Thu Apr 26, 2012 5:47 am

adriejati wrote:judulnya seperti orangnya.. BODOH.
jika anda mengatakan "andai saja semua taat beragama" ya tentu saja tidak ada orang yang melakukan kesalahan. agama kan mengajarkan yang baik dan menjauhkan yang jahat. jadi mana mau orang berbuat salah? kan semua taat beragama Kristen.
Taat beragama Kristen belum tentu meninggalkan minuman keras. Silakan pikirkan aja apa yg dilakukan oleh orang mabuk.

anda ke psikiater aja.. mungkin anda stress..

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by gusti_bara on Tue Sep 17, 2013 5:52 am

tiada kekajaman sekejam kristen, tiada kebejatan sebejat ajaran paulus.. tiada kebooohongan sebohong zionis yang berhasil membuat ajaran pagan kriseten
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5117
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by Piss on Tue Sep 17, 2013 9:57 am

gusti_bara wrote:tiada kekajaman sekejam kristen, tiada kebejatan sebejat ajaran paulus.. tiada kebooohongan sebohong zionis yang berhasil membuat ajaran pagan kriseten
huahahaha..

ahh banyak berteori kau...huahahaha

buka saja mata, buka telingamu..

lihatlah kenyataan musibah lil alamin....

muslim saling membom mesjid, di timur tengah
muslim saling membantai di seluruh dunia termasuk di indonesia..
muslim berkonflik dengan pengikut hindu, budha dan kristem di seluruh dunia..huahaha

lihat kenyataan nabimu yang sedari awal sudah paedophil, suka kawin, rampok dan berperang..
yang diteruskan pengikutnya sampai sekarang...huahahaha..

ga usah berteori, lihat saja kenyataan..

musibah lil alamin..huahahaha

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4511
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Thu Sep 19, 2013 1:04 pm

Taat beragama Kristen belum tentu meninggalkan minuman keras. Silakan pikirkan saja apa yg dilakukan oleh orang mabuk.
Walaupun semua taat beragama Kristen, maka kejahatan pasti akan ada.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by jimatkalimasada on Fri Sep 20, 2013 3:35 am

bayo_lubis wrote:Taat beragama Kristen belum tentu meninggalkan minuman keras. Silakan pikirkan saja apa yg dilakukan oleh orang mabuk.
Walaupun semua taat beragama Kristen, maka kejahatan pasti akan ada.
mana ajaran kristen yang nyuruh mabuk?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6628
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Fri Sep 20, 2013 12:06 pm

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:Taat beragama Kristen belum tentu meninggalkan minuman keras. Silakan pikirkan saja apa yg dilakukan oleh orang mabuk.
Walaupun semua taat beragama Kristen, maka kejahatan pasti akan ada.
mana ajaran kristen yang nyuruh mabuk?
Tidak ada yang menyatakan bahwa Kristen menyuruh mabuk. Silakan baca baik-baik.
Tapi minuman keras bukan hal yang dilarang, karena:
 “Bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang melainkan yang keluar dari mulut itulah yang menajiskan orang."
Dengan demikian setaat apapun Kristen terhadap agamanya, tetap ada kemungkinan untuk mabuk.
Sudahkah Anda pikirkan apa-apa yang akan dilakukan oleh orang mabuk?
Orang mabuk bisa berbuat kejahatan. Orang mabuk bisa berbuat bejat.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by gusti_bara on Fri Sep 20, 2013 6:08 pm

mana ajaran pagan yang melarang miras.... lah jamuan kudus emang apa?? bukankah pesta oplosan cung....
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5117
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by kuku bima on Sat Sep 21, 2013 10:43 pm


bayo_lubis wrote:ANDAI SAJA seluruh manusia di muka bumi ini beragama Kristen. Andai saja semua sangat taat beragama. Tidak akan ada yang dihukum biarpun melakukan kesalahan. Hal ini akibat dari penerapan hukum kasih dan hukum tampar pipi. Tidak akan ada hukuman yang membuat efek jera. Dan akhirnya banyak manusia akan semakin bejat.
Untung itu tidak terjadi.

ternyata yang bejat itu islam ha ha ha......supaya sunni jerah bunuh...supaya syiah jerah bunuh....ini tuhan atau setan..........siapa sech yang anda sembah....menurut gambar ini

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7999
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by kuku bima on Sat Sep 21, 2013 10:48 pm

gusti_bara wrote:mana ajaran pagan yang melarang miras.... lah jamuan kudus emang apa?? bukankah pesta oplosan cung....
kang bukankah sorga nya kang mamad penuh MIRAS KELAS WAHID...DAN LONTE..TUL GA  KANG..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7999
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Thu Sep 26, 2013 4:33 am

kuku bima wrote:
bayo_lubis wrote:ANDAI SAJA seluruh manusia di muka bumi ini beragama Kristen. Andai saja semua sangat taat beragama. Tidak akan ada yang dihukum biarpun melakukan kesalahan. Hal ini akibat dari penerapan hukum kasih dan hukum tampar pipi. Tidak akan ada hukuman yang membuat efek jera. Dan akhirnya banyak manusia akan semakin bejat.
Untung itu tidak terjadi.

ternyata yang bejat itu islam ha ha ha......supaya sunni jerah bunuh...supaya syiah jerah bunuh....ini tuhan atau setan..........siapa sech yang anda sembah....menurut gambar ini
Taat beragama Kristen belum tentu meninggalkan minuman keras. Silakan pikirkan saja apa yg dilakukan oleh orang mabuk.
Walaupun semua taat beragama Kristen, maka kejahatan pasti akan ada.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Thu Sep 26, 2013 4:33 am

kuku bima wrote:
gusti_bara wrote:mana ajaran pagan yang melarang miras.... lah jamuan kudus emang apa?? bukankah pesta oplosan cung....
kang bukankah sorga nya kang mamad penuh MIRAS KELAS WAHID...DAN LONTE..TUL GA  KANG..
Taat beragama Kristen belum tentu meninggalkan minuman keras. Silakan pikirkan saja apa yg dilakukan oleh orang mabuk.
Walaupun semua taat beragama Kristen, maka kejahatan pasti akan ada.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by jimatkalimasada on Fri Sep 27, 2013 10:35 am

bayo_lubis wrote:
Tidak ada yang menyatakan bahwa Kristen menyuruh mabuk. Silakan baca baik-baik.
Tapi minuman keras bukan hal yang dilarang, karena:
 “Bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang melainkan yang keluar dari mulut itulah yang menajiskan orang."
Dengan demikian setaat apapun Kristen terhadap agamanya, tetap ada kemungkinan untuk mabuk.
Sudahkah Anda pikirkan apa-apa yang akan dilakukan oleh orang mabuk?
Orang mabuk bisa berbuat kejahatan. Orang mabuk bisa berbuat bejat.
masalahnya kan bukan di minumannya (baca: anggur)
tapi di mabuknya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6628
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by jimatkalimasada on Fri Sep 27, 2013 10:36 am

bayo_lubis wrote:Taat beragama Kristen belum tentu meninggalkan minuman keras. Silakan pikirkan saja apa yg dilakukan oleh orang mabuk.
Walaupun semua taat beragama Kristen, maka kejahatan pasti akan ada.
minum anggur bisa tidak mabuk
tidak minum anggur bisa juga mabuk

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6628
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Fri Sep 27, 2013 5:13 pm

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:Taat beragama Kristen belum tentu meninggalkan minuman keras. Silakan pikirkan saja apa yg dilakukan oleh orang mabuk.
Walaupun semua taat beragama Kristen, maka kejahatan pasti akan ada.
minum anggur bisa tidak mabuk
tidak minum anggur bisa juga mabuk
Berarti benar bahwa setaat apapun beragama Krisetan, bisa saja terjadi kejahatan. Dan bila semua manusia di dunia ini beragama Kristen, gak akan ada yang dihukum karena sudah diterapkan hukum kasih dan hukum tampar pipi, bisa bikin manusia tambah bejat.
Dengan demikian, trit ini benar.
 

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by gusti_bara on Fri Sep 27, 2013 7:10 pm

ni salah satu akibat ajaran paulus (jamuan kusus a.k.a Pesta miras oplosan)

REPUBLIKA.CO.ID, FRECKLETON -- Seorang remaja dipenjara seumur hidup karena pembunuhan empat bersaudara yang dengan cara membakar rumahnya di Lancashire, Inggris. Remaja itu bernama Dyson Allen (19 tahun). Setidaknya, dia sudah merencanakannya selama sembilan tahun lebih untuk membakar rumah itu.

Mereka yang meninggal ialah Reece (19 tahun), Holly (4), Ella Smith (4) dan Jordan (2 tahun). Sebenarnya Reece ingin menyelamatkan keempat saudaranya, namun ia tidak sanggup karena terjebak asap yang tebal. 

Keempatnya meninggal karena efek menghirup asap ketika kebakaran terjadi pada bulan Januari tahun lalu. Di waktu malam kejadian kebarakan, Allen ialah mengunjungi sebuah rumah di Lytham Road untuk merayakan ulang tahun ibu korban, Michelle Smith. Namun, ketika mendatangi pesta tersebut, Allen telah seharian minum vodka dan memakai ganja.

Seperti dilaporkan Sky News, Hakim menjelaskan, Allen memiliki sejarah sangat senang bermain dengan api, makanya Hakim tidak percaya ketika Allen mengaku ketika kebakaran ia berusaha menyelamatkan dirinya dari kobaran api.

Hakim hanya percaya Allen memang tidak memiliki motif untuk menyakiti anak-anak atau siapa pun di keluarga Smith. ''Apa yang mendorong anda untuk melakukan hal yang mengerikan ini, anak-anak itu sedang tertidur di kamarnya,'' kata Hakim.

Allen dinilai terlalu terpengaruh dengan alkohol dan halusinasi karena menghisap ganja. Ini diperkuat dengan obsesinya yang sangat besar terhadap kobaran api. ''Sebenarnya ia juga tidak begitu mabuk,'' kata Hakim.
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5117
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by jimatkalimasada on Sun Sep 29, 2013 12:59 am

bayo_lubis wrote:Berarti benar bahwa setaat apapun beragama Krisetan, bisa saja terjadi kejahatan. Dan bila semua manusia di dunia ini beragama Kristen, gak akan ada yang dihukum karena sudah diterapkan hukum kasih dan hukum tampar pipi, bisa bikin manusia tambah bejat.
Dengan demikian, trit ini benar.
 
standard Tuhan memang tinggi..
musuh saja diperintahkan untuk dikasihi..
beda dengan standard setan, membunuh malah dihadiahi 72 huur betina

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6628
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Sun Sep 29, 2013 8:33 am

gusti_bara wrote:ni salah satu akibat ajaran paulus (jamuan kusus a.k.a Pesta miras oplosan)

REPUBLIKA.CO.ID, FRECKLETON -- Seorang remaja dipenjara seumur hidup karena pembunuhan empat bersaudara yang dengan cara membakar rumahnya di Lancashire, Inggris. Remaja itu bernama Dyson Allen (19 tahun). Setidaknya, dia sudah merencanakannya selama sembilan tahun lebih untuk membakar rumah itu.

Mereka yang meninggal ialah Reece (19 tahun), Holly (4), Ella Smith (4) dan Jordan (2 tahun). Sebenarnya Reece ingin menyelamatkan keempat saudaranya, namun ia tidak sanggup karena terjebak asap yang tebal. 

Keempatnya meninggal karena efek menghirup asap ketika kebakaran terjadi pada bulan Januari tahun lalu. Di waktu malam kejadian kebarakan, Allen ialah mengunjungi sebuah rumah di Lytham Road untuk merayakan ulang tahun ibu korban, Michelle Smith. Namun, ketika mendatangi pesta tersebut, Allen telah seharian minum vodka dan memakai ganja.

Seperti dilaporkan Sky News, Hakim menjelaskan, Allen memiliki sejarah sangat senang bermain dengan api, makanya Hakim tidak percaya ketika Allen mengaku ketika kebakaran ia berusaha menyelamatkan dirinya dari kobaran api.

Hakim hanya percaya Allen memang tidak memiliki motif untuk menyakiti anak-anak atau siapa pun di keluarga Smith. ''Apa yang mendorong anda untuk melakukan hal yang mengerikan ini, anak-anak itu sedang tertidur di kamarnya,'' kata Hakim.

Allen dinilai terlalu terpengaruh dengan alkohol dan halusinasi karena menghisap ganja. Ini diperkuat dengan obsesinya yang sangat besar terhadap kobaran api. ''Sebenarnya ia juga tidak begitu mabuk,'' kata Hakim.
Setaat apapun beragama Krisetan, maka kemungkinan untuk hal di atas, BESAR PELUANGNYA karena “Bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang melainkan yang keluar dari mulut itulah yang menajiskan orang."

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Sun Sep 29, 2013 8:35 am

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:Berarti benar bahwa setaat apapun beragama Krisetan, bisa saja terjadi kejahatan. Dan bila semua manusia di dunia ini beragama Kristen, gak akan ada yang dihukum karena sudah diterapkan hukum kasih dan hukum tampar pipi, bisa bikin manusia tambah bejat.
Dengan demikian, trit ini benar.
 
standard Tuhan memang tinggi..
musuh saja diperintahkan untuk dikasihi..
beda dengan standard setan, membunuh malah dihadiahi 72 huur betina
Saking tingginya standar itu, bila dilaksanakan, maka bisa bikin manusia tambah bejat.
Artinya; standar itu adalah hal yang tidak mungkin bagi manusia.
Dan artinya; ADALAH AJARAN YANG SIA-SIA.
 

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by jimatkalimasada on Sun Sep 29, 2013 10:46 am

mengasihi orang yang membenci dan tidak membalas kejahatan dengan kejahatan
kok bejad, dasar anak setan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6628
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by Bejat on Mon Sep 30, 2013 3:18 am

yeeeeeeee itu kan yang dilihat di media saja keliatannya baik .. elu gak tau di belakang layar siih ....

_________________
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4398
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by jimatkalimasada on Mon Sep 30, 2013 3:22 am

jiwa ganti jiwa (baca: balas dendam)
adalah standard setan

kalau standard Tuhan
kasihilah musuhmu/berdoalah bagi yang membenci-mu

beda kan?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6628
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by Bejat on Mon Sep 30, 2013 3:37 am

darimana anda tau itu standart tuhan ?

berarti kristen itu masokist ??? suka menderita ? tapi liat kalo dapat cobaan dikit apa mereka bersyukur ? apa mereka diajarkan untuk bersyukur ? bisa jadi(fifty fifty)

ya jelas sih di injil mengatakan 'jika pipi kiri mu ditampar berilah pipi kanan mu'

mereka yang meminta hak asasi manusia di sana itu apa kah mereka yang tahan menderita dan mengasihani musuh mereka ? itu hanyalah alasan mereka untuk menindas kaum lain dikemudian hari ..

_________________
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4398
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by jimatkalimasada on Mon Sep 30, 2013 7:51 pm

pipi kiri ditampar aja, malah suruh kasih pipi kanan kok
menindas dari hongkong?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6628
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by Bejat on Tue Oct 01, 2013 8:33 am

wkwkwkwkw makanya jangan disuapin makanan enak doank do dalam istana ..

sekali2 liat di luar napa ...

_________________
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4398
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by jimatkalimasada on Tue Oct 01, 2013 11:43 pm

bisa saja di luar banyak pelanggaran..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6628
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Tue Oct 29, 2013 11:43 am

jimatkalimasada wrote:mengasihi orang yang membenci dan tidak membalas kejahatan dengan kejahatan
kok bejad, dasar anak setan
Bukan mengasihi itu yang bejat, baca lagi tuh.... efek yang diciptakannya-lah yang jadi bejat.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by jimatkalimasada on Fri Nov 01, 2013 10:30 pm

efeknya: 
gak akan ada yang menampar pipi

tapi efek ajaran setan 'jiwa ganti jiwa'
bunuh-bunuhan tiada henti

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6628
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by bayo_lubis on Sun Nov 03, 2013 10:16 am

jimatkalimasada wrote:efeknya: 
gak akan ada yang menampar pipi
Anda tidak bisa menjamin bahwa tidak akan ada yang menampar pipi. Memperkosa juga pasti akan ada. Mengapa saya bisa memastikan bahwa itu pasti akan ada? Karena: Setaat apapun Kristen terhadap agamanya, tetap ada kemungkinan untuk mabuk.

tapi efek ajaran setan 'jiwa ganti jiwa'
bunuh-bunuhan tiada henti
Ajaran setan yang ini ya?
Keluaran
21:12 Siapa yang memukul seseorang, sehingga mati, pastilah ia dihukum mati.
21:24 mata ganti mata, gigi ganti gigi, tangan ganti tangan, kaki ganti kaki,
21:25 lecur ganti lecur, luka ganti luka, bengkak ganti bengkak.

Ketemu lagi sebuah cermin buat Krisetan.
 

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by jimatkalimasada on Sun Nov 03, 2013 8:43 pm

bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:efeknya: 
gak akan ada yang menampar pipi
Anda tidak bisa menjamin bahwa tidak akan ada yang  menampar pipi. Memperkosa juga pasti akan ada. Mengapa saya bisa memastikan bahwa itu pasti akan ada? Karena: Setaat apapun Kristen terhadap agamanya, tetap ada kemungkinan untuk mabuk.

tapi efek ajaran setan 'jiwa ganti jiwa'
bunuh-bunuhan tiada henti
Ajaran setan yang ini ya?
Keluaran
21:12 Siapa yang memukul seseorang, sehingga mati, pastilah ia dihukum mati.
21:24 mata ganti mata, gigi ganti gigi, tangan ganti tangan, kaki ganti kaki,
21:25 lecur ganti lecur, luka ganti luka, bengkak ganti bengkak.

Ketemu lagi sebuah cermin buat Krisetan.
 
- kalau semua nerapin: kasih
gak akan ada tampar-tamparan pipi; bandingkan kalau nerapin balas dendam (jiwa ganti jiwa)
- baca yang utuh!!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6628
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Salah Satu Ajaran Penyembah Yesus, Bisa Bikin Manusia Tambah Bejat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum