MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 3 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 3 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI

View previous topic View next topic Go down

jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI

Post by kermit katak lucu on Sun May 27, 2012 11:59 pm

jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI


loe periksa sendiri deh link hadist yg gwe kasih:

http://indoquran.com/en/component/hadithbukhari/mobile/62.html?limit=1&start=8



62. 9/6113. Telah menceritakan kepada kami Hibban bin Musa telah memberitakan kepada kami Abdullah, telah memberitakan kepada kami Yunus dari Az Zuhri menuturkan; telah memberitakan kepadaku Abdullah bin Muhairiz Al Jumahi bahsawanya Abu Said Al Khudzri memberitakan kepada dia, bahwa ketika ia duduk-duduk bersama Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, ada seorang laki-laki anshar dan berujar; 'Wahai Rasulullah, kami memperoleh tawanan wanita namun kami juga menyukai harta, bagaimana tanggapan anda mengenai 'azl? ' Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam bersabda: apa kalian mengerjakan itu dengan anggapan tidak akan mendatangkan anak? Hendaklah tidak usah kalian lakukan, sebab tidaklah sebuah jiwa yang telah Allah tetapkan untuk muncul selain musti akan terjadi.



77. 38/6860. Telah menceritakan kepada kami Ishaq telah menceritakan kepada kami Affan telah menceritakan kepada kami Wuhaib telah menceritakan kepada kami Musa -yaitu Ibn Uqbah- telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Yahya bin Hibban dari Ibn Muhairiz dari Abu Sa'id Al Khudzri saat perang bani Musthaliq, bahwa para sahabat mendapatkan para tawanan wanita, dan mereka ingin menikmatinya (jimak) namun tidak menginginkan para tawanan wanita itu hamil. Maka mereka bertanya kepada nabi tentang 'azl (mengeluarkan sperma di luar kenaluan wanita), maka Nabi bertanya: 'Bukan sebaiknyakah kalian tidak melakukannya, sebab Allah telah menetapkan siapa saja yang hidup hingga hari kiamat tiba? ' Sedang Mujahid berkata dari Qaza'ah aku mendengar Abu Sa'id berkata, "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: 'Tidaklah manusia yang dicipta melainkan Allah lah yang menciptanya."


http://indoquran.com/en/component/hadithbukhari/mobile/77.html?limit=1&start=37


================================================


18.29/2643. Telah menceritakan kepada kami 'Ubaidullah bin Umar bin Maisarah Al Qawariri telah menceritakan kepada kami Yazid bin Zurai' telah menceritakan kepada kami Sa'id bin Abu 'Arubah dari Qatadah dari Shalih Abu Al Khalil dari Abu Alqamah Al Hasyimi dari Abu Sa'id Al Khudri bahwa pada saat perang Hunain, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mengirim ekspedisi ke wilayah Authas, kemudian mereka bertemu dengan musuh dan terjadilah pertempuran, akhirnya mereka dapat mengalahkan musuh dan berhasil menawan musuh, di antaranya adalah tawanan wanita, seakan-akan para sahabat Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam keberatan menggauli mereka, karena mereka memiliki suami-suami yang masih musyrik. Maka Allah menurunkan ayat mengenai hal itu Dan di haramkan bagi kamu mengawini wanita-wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kalian miliki, (Allah telah menetapkan hukum itu) sebgai ketetapan-Nya atas kamu. (An Nisaa': 24). Maksudnya, mereka halal bagimu setelah 'iddah mereka habis. Dan telah menceritakan kepada kami Abu Bakar bin Abi Syaibah dan Muhammad bin Al Mutsanna serta Ibnu Basysyar mereka berkata; Telah menceritakan kepada kami Abdul A'la dari Sa'id dari Qatadah dari Abu Khalil bahwa Abu Alqamah Al Hasyimi telah bercerita bahwa Abu Sa'id Al Khudri telah menceritakan kepada mereka, bahwa pada saat perang Hunain, Nabi yullah shallallahu 'alaihi wasallam mengirim suatu ekspedisi, dengan makna hadits Yazid bin Zurai' namun dia menyebutkan; Kecuali budak-budak perempuan yang kalian miliki, maka mereka halal bagi kalian. Dan tidak menyebutkan; Jika telah usai masa 'iddah mereka. Dan telah menceritakan kepadaku Yahya bin Habib Al Haritsi telah menceritakan kepada kami Khalid yaitu Ibnu Al Harits telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Qatadah dengan isnad seperti in

http://indoquran.com/en/component/hadithmuslim/mobile/18.html?limit=1&start=28


============================================================



woyy abu hanan bego; sini loe





_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI

Post by abu hanan on Mon May 28, 2012 12:21 am

kenafa mit?

sayah gak sudi kemari dah......kalo anda mau terusin yah di LI aja...toh tret tuh asalnyah dari LI...

gak di MK maupun FFI...pada nyugsep kalo masuk LI.terusin sendiri lah disini...hahahahaha...
avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3738
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI

Post by kermit katak lucu on Mon May 28, 2012 1:49 am

pertanyaan loe udah gwe jawab,,,bilang aja loe nyungsep pake alasan macam2 aja

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI

Post by kuku bima on Mon May 28, 2012 2:04 am

abu hanan wrote:kenafa mit?

sayah gak sudi kemari dah......kalo anda mau terusin yah di LI aja...toh tret tuh asalnyah dari LI...

gak di MK maupun FFI...pada nyugsep kalo masuk LI.terusin sendiri lah disini...hahahahaha...
yang gue amati di LI.nga bermutu mit..nga usa kesana..di sana lu harus sopan,,lu harus nyenangin mamad klu kaga lu langsung di ancam banned.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7967
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI

Post by musicman on Mon May 28, 2012 4:16 am

kuku bima wrote:
abu hanan wrote:kenafa mit?

sayah gak sudi kemari dah......kalo anda mau terusin yah di LI aja...toh tret tuh asalnyah dari LI...

gak di MK maupun FFI...pada nyugsep kalo masuk LI.terusin sendiri lah disini...hahahahaha...
yang gue amati di LI.nga bermutu mit..nga usa kesana..di sana lu harus sopan,,lu harus nyenangin mamad klu kaga lu langsung di ancam banned.....
anda fitnah..

semua netter diperlakukan sama.

Manghina Tuhan siapapun apakah itu Budha, Yesus, dsb juga dilarang..bukan hanya nabi Muhammad. Hanya boleh berdiskusi secara Sehat.

disini list netter yg kami peringatkan :
http://laskarislam.indonesianforum.net/t1664-warning

anda semua silahkan cek.
tidak hanya netter non Muslim yg di"warning".
tp banyak juga netter Muslim yg kami peringatkan secara keras!
salah satunya netter muslim Penyaran



avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5377
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI

Post by abu hanan on Mon May 28, 2012 4:45 am

kermit katak lucu wrote:pertanyaan loe udah gwe jawab,,,bilang aja loe nyungsep pake alasan macam2 aja
hahahaha....
http://laskarislam.indonesianforum.net/t1642-berhubungan-seks-dengan-tawanan#20408

uda klir di LI..kalow mau perpanjang silahkeun aja di LI...bilang aja takut.susyah yah?
avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3738
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI

Post by abu hanan on Mon May 28, 2012 4:59 am

kuku bima wrote:
abu hanan wrote:kenafa mit?

sayah gak sudi kemari dah......kalo anda mau terusin yah di LI aja...toh tret tuh asalnyah dari LI...

gak di MK maupun FFI...pada nyugsep kalo masuk LI.terusin sendiri lah disini...hahahahaha...
yang gue amati di LI.nga bermutu mit..nga usa kesana..di sana lu harus sopan,,lu harus nyenangin mamad klu kaga lu langsung di ancam banned.....
kalow gak sopan artinya apa yah?


anda wal pak murtad kan cuman hobi buka lapak trus lari....kasi sampah trus kabur....
1.http://laskarislam.indonesianforum.net/t2232-ayat-yang-dipalsukan-dalam-al-quran

2.http://laskarislam.indonesianforum.net/t1074-pertanyaan-yang-membuat-muslim-cep-celakep

3.http://laskarislam.indonesianforum.net/t2324-bedah-tipis-nabi-terakhir-islam

4.dan masih banyak posting yg ditinggal kabur tanpa ada tanggung jawab selesaikan urusan.

ada netter non muslim yg oke;
1.http://laskarislam.indonesianforum.net/t2354-kami-bukan-penyembah-berhala
2.http://laskarislam.indonesianforum.net/t2616-neraka-dalam-kristen
3.http://laskarislam.indonesianforum.net/t2140-yesus-berdoa-yesus-100-manusia-allah-memohon-ampunan
4.http://laskarislam.indonesianforum.net/t2625-islam-menjiplak-simbol-paganism

silahkan anda telaah,apakah LI lsg banned ybs?

wokey deh @kermit
sayah gak bakal layani anda di sini.mau bilang sayah nyungsep itu terserah anda...
avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3738
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI

Post by segoromayit on Mon May 28, 2012 5:23 am

ayo dong mamit.......cemen banget sih lu jaweb tantangan om hanan......
mampir lu takut yah di kandang singa
kagak punya nyali lu....
dibanned bukan alasan !

lagian buat apa sih lu tetep nongkrong di mari yang udah kek kuburan aje.......
forum ini udah kagak laku mit.....
sebentar lagi si admin a.k.a yang punya nih forum bakalan K.O.I.T
avatar
segoromayit
SPAMMER
SPAMMER

Number of posts : 308
Location : gang dolly, tempat yesus dilahirkan
Job/hobbies : ngencingi wajah kermit
Humor : menjadikan forum MK semakin 'bermutu'
Reputation : -1
Points : 2764
Registration date : 2012-02-20

View user profile

Back to top Go down

Re: jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI

Post by kermit katak lucu on Mon May 28, 2012 8:00 am



ngapain gwe ke LI ??????????? lahh palingan gwe ketemu 4L ( loe lagi loe lagi)


lah moderatornya musicman..abu hanan lol! lol! lol! lol!

bedanya apa ama di sini??? emang gaya debat loe jadi beda gitu kalo di LI????


lah kalo gwe ketemu orang2 yg beda,moderator yg beda baru dah gwe gabung.


lah ketemunya musicman,abu hanan,segeromayit...disini aja gwe udah enek apalagi di LI


mendingan disini lah masih bisa becanda ama kuku bima,F-22..
.

lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI

Post by BOTELHEM on Sun Jun 10, 2012 2:54 am

kermit katak lucu wrote:

ngapain gwe ke LI ??????????? lahh palingan gwe ketemu 4L ( loe lagi loe lagi)


lah moderatornya musicman..abu hanan lol! lol! lol! lol!

bedanya apa ama di sini??? emang gaya debat loe jadi beda gitu kalo di LI????


lah kalo gwe ketemu orang2 yg beda,moderator yg beda baru dah gwe gabung.


lah ketemunya musicman,abu hanan,segeromayit...disini aja gwe udah enek apalagi di LI


mendingan disini lah masih bisa becanda ama kuku bima,F-22..
.

lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Ah, yakin neh Mit...

Saya yakin kalo ente juga sering jalan2 di LI sbg pembaca pasif...
Sudah deh, tinggal register saja kok syusah amat...
Tapi harus jadi ''Kermit Katak (yg) Baik Budi''-nya


_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5407
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI

Post by segoromayit on Sun Jun 10, 2012 5:39 am

kermit katak lucu wrote:

ngapain gwe ke LI ??????????? lahh palingan gwe ketemu 4L ( loe lagi loe lagi)


lah moderatornya musicman..abu hanan lol! lol! lol! lol!

bedanya apa ama di sini??? emang gaya debat loe jadi beda gitu kalo di LI????


lah kalo gwe ketemu orang2 yg beda,moderator yg beda baru dah gwe gabung.


lah ketemunya musicman,abu hanan,segeromayit...disini aja gwe udah enek apalagi di LI


mendingan disini lah masih bisa becanda ama kuku bima,F-22..
.

lol! lol! lol! lol! lol! lol!

ah si mamit.......
di sono ndak ada tuh yg namenye segoromayit.....yg ada segoroasin ame segorowedi.....
hayooo....tebak, di LI gw segoroasin apa segorowedi?

avatar
segoromayit
SPAMMER
SPAMMER

Number of posts : 308
Location : gang dolly, tempat yesus dilahirkan
Job/hobbies : ngencingi wajah kermit
Humor : menjadikan forum MK semakin 'bermutu'
Reputation : -1
Points : 2764
Registration date : 2012-02-20

View user profile

Back to top Go down

Re: jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI

Post by Mujahidin™ on Sat Jun 16, 2012 7:24 am

TOPIC SAMPAH
avatar
Mujahidin™
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 85
Age : 1127
Reputation : -4
Points : 2337
Registration date : 2011-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI

Post by liga45 on Sat Jun 16, 2012 9:08 pm



KERMIT CEMEN, KERMIT CEMEN. MAENNYA CUMAN MAU DISINI AJE



KERMIT CEMEN, KERMIT CEMEN. MAENNYA CUMAN MAU DISINI AJE



KERMIT CEMEN, KERMIT CEMEN. MAENNYA CUMAN MAU DISINI AJE

avatar
liga45
SPAMMER
SPAMMER

Number of posts : 12
Reputation : 0
Points : 2029
Registration date : 2012-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: jawaban trit bego yg dibikin abu hanan tentang berhubungan sex dengan tawanan;dari LI

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum