MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kermit kagak ke gereja hari ini

View previous topic View next topic Go down

kermit kagak ke gereja hari ini

Post by liga45 on Sat Jun 16, 2012 9:43 pm

dasar tukang bolos ke gereja. seharian cuman nongkrong disini mulu. dosa kau kermit. dimarahin yesus kau nanti
avatar
liga45
SPAMMER
SPAMMER

Number of posts : 12
Reputation : 0
Points : 1962
Registration date : 2012-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kermit kagak ke gereja hari ini

Post by liga45 on Sat Jun 16, 2012 9:58 pm

avatar
liga45
SPAMMER
SPAMMER

Number of posts : 12
Reputation : 0
Points : 1962
Registration date : 2012-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kermit kagak ke gereja hari ini

Post by Revenge_Heart on Sun Jun 17, 2012 2:05 am

Boleh nimbrung gak nih?????

Revenge_Heart
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 33
Reputation : -1
Points : 1922
Registration date : 2012-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kermit kagak ke gereja hari ini

Post by liga45 on Sun Jun 17, 2012 5:29 am

Revenge_Heart wrote:Boleh nimbrung gak nih?????

Agan RH, Anda newbie kan
mohon deh mending gak usah nimbrung di forum ini aja
forum ini dah ditinggalin penghuninya & tinggal ditutup aja



semuanya pada ngungsi ke forum yg sudah ditujukan disini: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15410-spam#139015
lagian Anda muslim kan, daripada kesel liat tampilan ni forum mendingan kesono aja deh
avatar
liga45
SPAMMER
SPAMMER

Number of posts : 12
Reputation : 0
Points : 1962
Registration date : 2012-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kermit kagak ke gereja hari ini

Post by DariKelMuslim on Tue Jun 19, 2012 3:14 pm

Umat islam Indonesia (keseluruhan) hanya selalu menghasut org2 awam hanya ke arah kejahatan. Sedangkan iman dan taqwanya sndiri seakan terbenahi pada saat dia melawan apa yg dianggap salah oleh dirinya.

Mengertilah , pada "saat" rasa benci itu anda nyatakan, baik melalui perkataan atau perbuatan , disitu tidak ada Agama. (yg ada hanya kebencian yg akan memerintahkan anda lebih mementingkan pencarian kesalahan, yg akan mmbenarkan agama islam.)

Dan..pada suatu "saat", tanpa sadar, kalian mulai tdk lagi melaksanakan perintah agama. Hidup tidak lagi penuh damai, lupa sholat, lupa jum'atan, Dan selalu berambisi pada pencarian kesalahan tsb, agar dpt menambah rasa benci umat islam yg awam lain.

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 2972
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: kermit kagak ke gereja hari ini

Post by Bejat on Sat Jun 23, 2012 1:56 am

para penyembah dewa matahaeri.. tidak sadar sudah SEMBAHyang di Sunday(hari matahari)

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4299
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: kermit kagak ke gereja hari ini

Post by answering-ff on Sat Jun 23, 2012 3:18 am

Bejat wrote:para penyembah dewa matahaeri.. tidak sadar sudah SEMBAHyang di Sunday(hari matahari)

kermit mah dewanya namanya tuhan kodok alias tuhan kathok...ngooookkkk,,,trus ngiler di kayu salib....

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6471
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: kermit kagak ke gereja hari ini

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum