MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    kermit kagak ke gereja hari ini

    Go down

    kermit kagak ke gereja hari ini

    Post by liga45 on Sat Jun 16, 2012 9:43 pm

    dasar tukang bolos ke gereja. seharian cuman nongkrong disini mulu. dosa kau kermit. dimarahin yesus kau nanti
    avatar
    liga45
    SPAMMER
    SPAMMER

    Number of posts : 12
    Reputation : 0
    Points : 2297
    Registration date : 2012-06-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: kermit kagak ke gereja hari ini

    Post by liga45 on Sat Jun 16, 2012 9:58 pm

    avatar
    liga45
    SPAMMER
    SPAMMER

    Number of posts : 12
    Reputation : 0
    Points : 2297
    Registration date : 2012-06-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: kermit kagak ke gereja hari ini

    Post by Revenge_Heart on Sun Jun 17, 2012 2:05 am

    Boleh nimbrung gak nih?????

    Revenge_Heart
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 33
    Reputation : -1
    Points : 2257
    Registration date : 2012-06-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: kermit kagak ke gereja hari ini

    Post by liga45 on Sun Jun 17, 2012 5:29 am

    Revenge_Heart wrote:Boleh nimbrung gak nih?????

    Agan RH, Anda newbie kan
    mohon deh mending gak usah nimbrung di forum ini aja
    forum ini dah ditinggalin penghuninya & tinggal ditutup aja



    semuanya pada ngungsi ke forum yg sudah ditujukan disini: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15410-spam#139015
    lagian Anda muslim kan, daripada kesel liat tampilan ni forum mendingan kesono aja deh
    avatar
    liga45
    SPAMMER
    SPAMMER

    Number of posts : 12
    Reputation : 0
    Points : 2297
    Registration date : 2012-06-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: kermit kagak ke gereja hari ini

    Post by DariKelMuslim on Tue Jun 19, 2012 3:14 pm

    Umat islam Indonesia (keseluruhan) hanya selalu menghasut org2 awam hanya ke arah kejahatan. Sedangkan iman dan taqwanya sndiri seakan terbenahi pada saat dia melawan apa yg dianggap salah oleh dirinya.

    Mengertilah , pada "saat" rasa benci itu anda nyatakan, baik melalui perkataan atau perbuatan , disitu tidak ada Agama. (yg ada hanya kebencian yg akan memerintahkan anda lebih mementingkan pencarian kesalahan, yg akan mmbenarkan agama islam.)

    Dan..pada suatu "saat", tanpa sadar, kalian mulai tdk lagi melaksanakan perintah agama. Hidup tidak lagi penuh damai, lupa sholat, lupa jum'atan, Dan selalu berambisi pada pencarian kesalahan tsb, agar dpt menambah rasa benci umat islam yg awam lain.

    _________________

    • Jadilah Forumer yg baik.
      Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


    Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
    Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
    avatar
    DariKelMuslim
    MURTADIN
    MURTADIN

    Male
    Number of posts : 491
    Age : 30
    Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
    Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
    Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
    Reputation : 177
    Points : 3307
    Registration date : 2011-09-29

    View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

    Back to top Go down

    Re: kermit kagak ke gereja hari ini

    Post by Bejat on Sat Jun 23, 2012 1:56 am

    para penyembah dewa matahaeri.. tidak sadar sudah SEMBAHyang di Sunday(hari matahari)

    _________________
    avatar
    Bejat
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1424
    Location : Kabupaten Landak
    Job/hobbies : Comicers
    Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
    Reputation : -5
    Points : 4634
    Registration date : 2011-02-13

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: kermit kagak ke gereja hari ini

    Post by answering-ff on Sat Jun 23, 2012 3:18 am

    Bejat wrote:para penyembah dewa matahaeri.. tidak sadar sudah SEMBAHyang di Sunday(hari matahari)

    kermit mah dewanya namanya tuhan kodok alias tuhan kathok...ngooookkkk,,,trus ngiler di kayu salib....
    avatar
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 6806
    Registration date : 2009-11-12

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Re: kermit kagak ke gereja hari ini

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum