MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

View previous topic View next topic Go down

Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

Post by F-22 on Mon Jul 09, 2012 6:56 pm


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4325
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

Post by kermit katak lucu on Mon Jul 09, 2012 7:44 pm






Perempuan 22 tahun itu rebah ke tanah bersimbah darah. Dua peluru ditembakkan dari jarak dekat menggunakan senapan serbu Ak-47 menembus kepala dan punggungnya. Hukuman mati nan brutal itu disambut warga desa dengan teriakan gembira.

Eksekusi itu sekaligus mengakhiri kisah cinta segitiga antara perempuan itu dengan suaminya, anggota Taliban, dan sang komandan. Karena kedua orang itu tidak dapat memutuskan siapa berhak memiliki dirinya, ia pun dikorbankan. Sang algojo adalah lelaki berpakaian serba putih dengan baret kuning.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (9/7), hukuman terhadap perempuan yang cuma diketahui bernama Najiba itu disaksikan anggota Taliban berjenggot dan warga desa lainnya. Selepas itu, lusinan lelaki berjenggot mengenakan sharwal kamiz (pakaian khas Afghanistan) serentak bertakbir. Insiden itu terjadi di sebuah bukit di Desa Qimchok, Provinsi Parwan, Afghanistan. Meski korban sudah tewas, algojo terus menembaki tubuhnya.

Sejumlah pejabat Afghanistan mengungkapkan hukuman mati buat Najiba lantaran isu selingkuh. Dua lelaki, suaminya dan satu lagi komandan Taliban, memperebutkan dirinya. Gubernur Provinsi Parwan Abdul Basir Salangi mengatakan kepada stasiun televisi CNN untuk menyelamatkan kehormatan mereka, dua anggota Taliban ini akhirnya menuding Najiba berzina.

Rekaman video amatir itu menunjukkan kemungkinan eksekusi terhadap Najiba berlangsung bulan lalu. "Rekaman itu diberikan seorang penduduk Desa Qol kepada pemerintah Provinsi Parwan," kata juru bicara pemerintah Parwan, Roshan Khalid, kepada kantor berita AFP.

Sejauh ini belum ada informasi apakah komandan Taliban mendapat sanksi karena menyelingkuhi istri anak buahnya itu. Pemerintah pusat di Kabul mengecam eksekusi itu. Mereka menyebut tindakan itu tidak manusiawi dan melanggar syariat Islam.

Sebelum kekuasaan mereka runtuh pada 2001, Taliban menerapkan apa yang mereka sebut syariat Islam. Namun, perempuan dilarang sekolah, ke luar rumah, atau bekerja.

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7143
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

Post by kuku bima on Mon Jul 09, 2012 9:19 pm


_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7992
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

Post by Piss on Mon Jul 09, 2012 9:57 pm

wow..

islam begitu damai, indah, dan bersahabat pada wanita..

huahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4504
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

Post by F-22 on Mon Jul 09, 2012 10:01 pm

Koq tumben si @bayo gobloxxx ndak ngoceh soal Yesus ???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4325
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

Post by Piss on Fri Jul 13, 2012 10:31 pm

huahahaha....

damainya islam...

huahahaha...


bagaimana tanggapan rekan-rekan muslim...indah dan damai bukan?

huahahhaa

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4504
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

Post by Piss on Fri Jul 13, 2012 11:17 pm

kenapa yah ..

ga ada muslim yang mau kasih penjelasan disini..

betapa indahnya, damainya islam dan betapa islam menghargai wanita?

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4504
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

Post by Piss on Sat Jul 14, 2012 3:29 am

muslim ga sanggup komen nih disini?

kan indah? katanya.....

huahahahahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4504
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

Post by Piss on Sat Jul 14, 2012 8:03 am

huahahahahaha..

ada komen mengenai indahnya islam sombrero...

huahahahaha.....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4504
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

Post by Pengikut on Thu Jul 19, 2012 5:01 am

kermit katak lucu wrote:




Perempuan 22 tahun itu rebah ke tanah bersimbah darah. Dua peluru ditembakkan dari jarak dekat menggunakan senapan serbu Ak-47 menembus kepala dan punggungnya. Hukuman mati nan brutal itu disambut warga desa dengan teriakan gembira.

Eksekusi itu sekaligus mengakhiri kisah cinta segitiga antara perempuan itu dengan suaminya, anggota Taliban, dan sang komandan. Karena kedua orang itu tidak dapat memutuskan siapa berhak memiliki dirinya, ia pun dikorbankan. Sang algojo adalah lelaki berpakaian serba putih dengan baret kuning.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (9/7), hukuman terhadap perempuan yang cuma diketahui bernama Najiba itu disaksikan anggota Taliban berjenggot dan warga desa lainnya. Selepas itu, lusinan lelaki berjenggot mengenakan sharwal kamiz (pakaian khas Afghanistan) serentak bertakbir. Insiden itu terjadi di sebuah bukit di Desa Qimchok, Provinsi Parwan, Afghanistan. Meski korban sudah tewas, algojo terus menembaki tubuhnya.

Sejumlah pejabat Afghanistan mengungkapkan hukuman mati buat Najiba lantaran isu selingkuh. Dua lelaki, suaminya dan satu lagi komandan Taliban, memperebutkan dirinya. Gubernur Provinsi Parwan Abdul Basir Salangi mengatakan kepada stasiun televisi CNN untuk menyelamatkan kehormatan mereka, dua anggota Taliban ini akhirnya menuding Najiba berzina.

Rekaman video amatir itu menunjukkan kemungkinan eksekusi terhadap Najiba berlangsung bulan lalu. "Rekaman itu diberikan seorang penduduk Desa Qol kepada pemerintah Provinsi Parwan," kata juru bicara pemerintah Parwan, Roshan Khalid, kepada kantor berita AFP.

Sejauh ini belum ada informasi apakah komandan Taliban mendapat sanksi karena menyelingkuhi istri anak buahnya itu. Pemerintah pusat di Kabul mengecam eksekusi itu. Mereka menyebut tindakan itu tidak manusiawi dan melanggar syariat Islam.

Sebelum kekuasaan mereka runtuh pada 2001, Taliban menerapkan apa yang mereka sebut syariat Islam. Namun, perempuan dilarang sekolah, ke luar rumah, atau bekerja.
HAbis manis sepah dibuang, habis pake langsung hukum mati.

_________________
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)
avatar
Pengikut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 384
Location : Sumut
Job/hobbies : Sepak Bola
Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
Reputation : -1
Points : 2725
Registration date : 2011-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

Post by you7tube7com on Thu Jul 19, 2012 6:43 am


.....Pemerintah pusat di Kabul mengecam eksekusi itu. Mereka menyebut tindakan itu tidak manusiawi dan melanggar syariat Islam.......

Betul.... itu bukan syariat Islam...... (Lihat diatas, statement yg di copas sama kermit)

Meskipun mereka berteriak 'Allahuakbar'..... tetap bukan syariat Islam.....

Khan sudah pernah sy kasih penjelasan spt ini...... kenapa hal2 spt ini terus diangkat.... padahal sudah sy jelaskan kpd kamu.......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6205
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

Post by Bejat on Thu Jul 19, 2012 7:04 am

DARI PADA DISALIB TERIAK ELI ELI LAMA SABAKHTANI (TUHAN . TUHAN. NGAPA LO NINGGALIN GUE)

GAK IKHLAS BANGET NEBUS DOSA..

_________________
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4391
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

Post by Piss on Fri Jul 27, 2012 10:45 pm

indah ya....


huahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4504
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

Post by AQ NABI ALLAH on Fri Jul 27, 2012 11:00 pm

atas gua ^^^

Klo cewek ya zinah,,, klo laki ya sunnah,,,,,

Indah,,
avatar
AQ NABI ALLAH

Male
Number of posts : 5
Age : 17
Location : Di Seberang Kabbah Liatin orang nyembah Batu
Job/hobbies : Music (haram kah?)
Reputation : 1
Points : 1946
Registration date : 2012-07-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Muslimah Ditembak 9x Dituduh Zina, Muslim Teriak Allahuakbar

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum