MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

View previous topic View next topic Go down

Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by F-22 on Sun Jul 29, 2012 6:34 am

http://ramadan.detik.com/read/2012/07/29/090730/1977527/630/keutamaan-umat-nabi-muhammad-dalam-kitab-taurat?992204cbr

Ketika Nabi Musa ‘as bermunajat di Gunung Thursina untuk “bertemu” Allah swt, Nabi Musa as mengajukan beberapa permintaan terkait isi dalam lauh-lauh (Kitab Taurat) yang diterimanya.

Nabi Musa as berkata, “Ya Tuhanku, aku melihat di lauh-lauh itu disebutkan suatu umat yang menjadi umat terbaik yang pernah terlahir ke dunia, mereka menyuruh sesamanya untuk berbuat kebaikan dan mencegah sesamanya berbuat kemungkaran. Ya Tuhanku, jadikanlah mereka itu sebagai umatku.”
Allah swt menjawab, “Itu adalah umat Muhammad.”

Nabi Musa as berkata lagi, “Ya Tuhanku, aku melihat di lauh-lauh itu disebutkan suatu umat yang menjadi umat terakhir yang diciptakan namun mereka adalah umat yang paling dahulu masuk surga. Ya Tuhanku, jadikanlah mereka itu sebagai umatku.”
Allah swt menjawab, “Itu adalah umat Muhammad.”

Nabi Musa as berkata lagi, “Ya Tuhanku, aku melihat di lauh-lauh itu disebutkan suatu umat yang memiliki anak-anak yang sudah dapat menghapal kitab suci mereka, sedangkan umat-umat sebelum itu membaca kitab suci mereka dengan melihat. Apabila kitab itu disingkirkan, mereka tidak dapat membacanya dan tidak mengetahuinya. Engkau juga memberikan mereka daya hafal yang tinggi yang tidak diberikan pada umat-umat lainnya. Ya Tuhanku, jadikanlah mereka itu sebagai umatku.”
Allah swt menjawab, “Itu adalah umat Muhammad.”

Nabi Musa as berkata lagi, “Ya Tuhanku, aku melihat di lauh-lauh itu disebutkan suatu umat yang beriman pada kitab suci yang pertama kali diturunkan hingga kitab suci yang terakhir diturunkan, mereka senantiasa memerangi kesesatan, bahkan mereka juga memerangi makhluk paling pendusta yang bermata satu (Dajjal). Ya Tuhanku, jadikanlah mereka itu sebagai umatku.”
Allah swt menjawab, “Itu adalah umat Muhammad.”

Nabi Musa as berkata lagi, “Ya Tuhanku, aku melihat di lauh-lauh itu disebutkan suatu umat yang dapat memakan hasil dari zakat yang dikeluarkan oleh sesama mereka, namun tetap diberi ganjaran yang berlipat-lipat. Engkau mewajibkan zakat itu pada orang-orang kaya di antara mereka dan menyalurkannya pada orang-orang miskin. Sementara ketika umat-umat lain berzakat, jika diterima maka zakat itu akan dimakan api, dan jika ditolak maka zakat itu akan dimakan hewan buas dan burung-burung. Ya Tuhanku, jadikanlah mereka itu sebagai umatku.”
Allah swt menjawab, “Itu adalah umat Muhammad.”

Nabi Musa as berkata lagi, “Ya Tuhanku, aku melihat di lauh-lauh itu disebutkan suatu umat yang ketika berniat untuk berbuat baik namun mereka tidak melaksanakan niat tersebut, maka akan tertulis satu kebaikan. Dan jika mereka melaksanakan niat tersebut, maka akan tertulis bagi mereka 10 hingga 700 kali lipat. Ya Tuhanku, jadikanlah mereka itu sebagai umatku.”
Allah swt menjawab, “Itu adalah umat Muhammad.”

Nabi Musa as berkata lagi, “Ya Tuhanku, aku melihat di lauh-lauh itu disebutkan suatu umat yang dapat memberikan syafaat sekaligus menerima syafaat. Ya Tuhanku, jadikanlah mereka itu sebagai umatku.”
Allah swt menjawab, “Itu adalah umat Muhammad.”

Setelah mendegar semua itu, Nabi Musa as melemparkan lauh-lauh yang dipegangnya sembari berkata, “Ya Tuhanku, jadikanlah aku salah satu umat Muhammad.

Wallaahu a'lam..


Last edited by F-22 on Sun Jul 29, 2012 6:39 am; edited 1 time in total

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4183
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by F-22 on Sun Jul 29, 2012 6:36 am

Mau muntah gw membaca dongeng spt ini. Kenafa seh muslim doyan banget mengarang indah yg diakhiri dg walahualam ???



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4183
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by kuku bima on Sun Jul 29, 2012 8:41 am

musacuma menerima 10 perintah/taurat.......tidak lebih-tidak kurang...karena cuma pada dua lempeng batu .jika ada cerita lebih itu tandanya ..penyesatan.....berhati-hatilah,,,alloh swt cuma sorang penyesat...alloh swt bukan tuhan...jika alloh bukan tuhan sangat mungkin alloh swt adalah kang mamad kendiri[i]

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7846
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by AQ NABI ALLAH on Sun Jul 29, 2012 10:18 am

kayakx nabi muhammad lebih mulia drpd Allahx sendiri,,,,,,

akward memang ne dongeng,,,,
avatar
AQ NABI ALLAH

Male
Number of posts : 5
Age : 17
Location : Di Seberang Kabbah Liatin orang nyembah Batu
Job/hobbies : Music (haram kah?)
Reputation : 1
Points : 1804
Registration date : 2012-07-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by F-22 on Tue Jul 31, 2012 6:54 am


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4183
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by Akal Budi Islam on Tue Jul 31, 2012 4:31 pm

Jelas ini versi Alquran, ngaku2 sendirilah bahwa musa begini dan musa begitu. Semua keluar dari mulut muhammad doank.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6361
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by Pengikut on Tue Jul 31, 2012 11:59 pm

F-22 wrote:Mau muntah gw membaca dongeng spt ini. Kenafa seh muslim doyan banget mengarang indah yg diakhiri dg walahualam ???


Cerita cerita untuk memperkuat iman seukuwah, sekaligus untuk mendoktrin orang-orang kafir agar menyukai dan mulai mencintai islam..

_________________
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)
avatar
Pengikut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 384
Location : Sumut
Job/hobbies : Sepak Bola
Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
Reputation : -1
Points : 2583
Registration date : 2011-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by you7tube7com on Wed Aug 01, 2012 2:13 am

F-22 wrote:Mau muntah gw membaca dongeng spt ini. Kenafa seh muslim doyan banget mengarang indah yg diakhiri dg walahualam ???



Terkadang... kebenaran itu terasa pahit dan menyakitkan....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6063
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by jiseskrais on Wed Aug 01, 2012 1:46 pm

Yang ini malah bikin muntah gw...

Yehezkiel 4:
12 – makanlah roti itu seperti
roti jelai yg bundar dan engkau
harus mebakarnya di atas
kotoran/tokaimanusia yang sudah
kering dihadapan mereka
13 – selanjutnya Tuhan
berfirman: Aku akan membuang
orang Israel ke tengah2 bangsa2
dan demikianlah mereka
memakan rotinya najis disana
14 – Maka kujawab: aduh Tuhan
ALLAH, sesungguhnya aku tak
pernah di najiskan dan dari
masa mudaku sampai sekarang
tak pernah kumakan bangkai
atau sisa mangsa binatang buas,
lagipula tak pernah masuk ke
mulutku ini daging yang sudah
basi
15 – Lalu firman-Nya kepadaku :
Lihat, kalau begitu aku
mengijinkan engkau memakai
kotoran/tokai lembu ganti kotoran/tokai
manusia dan bakarlah rotimu
diatasnya




_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3020
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by s4n7i on Wed Aug 01, 2012 5:17 pm

F-22 wrote:http://ramadan.detik.com/read/2012/07/29/090730/1977527/630/keutamaan-umat-nabi-muhammad-dalam-kitab-taurat?992204cbr

Ketika Nabi Musa ‘as bermunajat di Gunung Thursina untuk “bertemu” Allah swt, Nabi Musa as mengajukan beberapa permintaan terkait isi dalam lauh-lauh (Kitab Taurat) yang diterimanya.

Nabi Musa as berkata, “Ya Tuhanku, aku melihat di lauh-lauh itu disebutkan suatu umat yang menjadi umat terbaik yang pernah terlahir ke dunia, mereka menyuruh sesamanya untuk berbuat kebaikan dan mencegah sesamanya berbuat kemungkaran. Ya Tuhanku, jadikanlah mereka itu sebagai umatku.”
Allah swt menjawab, “Itu adalah umat Muhammad.”

Nabi Musa as berkata lagi, “Ya Tuhanku, aku melihat di lauh-lauh itu disebutkan suatu umat yang menjadi umat terakhir yang diciptakan namun mereka adalah umat yang paling dahulu masuk surga. Ya Tuhanku, jadikanlah mereka itu sebagai umatku.”
Allah swt menjawab, “Itu adalah umat Muhammad.”

Nabi Musa as berkata lagi, “Ya Tuhanku, aku melihat di lauh-lauh itu disebutkan suatu umat yang memiliki anak-anak yang sudah dapat menghapal kitab suci mereka, sedangkan umat-umat sebelum itu membaca kitab suci mereka dengan melihat. Apabila kitab itu disingkirkan, mereka tidak dapat membacanya dan tidak mengetahuinya. Engkau juga memberikan mereka daya hafal yang tinggi yang tidak diberikan pada umat-umat lainnya. Ya Tuhanku, jadikanlah mereka itu sebagai umatku.”
Allah swt menjawab, “Itu adalah umat Muhammad.”

Nabi Musa as berkata lagi, “Ya Tuhanku, aku melihat di lauh-lauh itu disebutkan suatu umat yang beriman pada kitab suci yang pertama kali diturunkan hingga kitab suci yang terakhir diturunkan, mereka senantiasa memerangi kesesatan, bahkan mereka juga memerangi makhluk paling pendusta yang bermata satu (Dajjal). Ya Tuhanku, jadikanlah mereka itu sebagai umatku.”
Allah swt menjawab, “Itu adalah umat Muhammad.”

Nabi Musa as berkata lagi, “Ya Tuhanku, aku melihat di lauh-lauh itu disebutkan suatu umat yang dapat memakan hasil dari zakat yang dikeluarkan oleh sesama mereka, namun tetap diberi ganjaran yang berlipat-lipat. Engkau mewajibkan zakat itu pada orang-orang kaya di antara mereka dan menyalurkannya pada orang-orang miskin. Sementara ketika umat-umat lain berzakat, jika diterima maka zakat itu akan dimakan api, dan jika ditolak maka zakat itu akan dimakan hewan buas dan burung-burung. Ya Tuhanku, jadikanlah mereka itu sebagai umatku.”
Allah swt menjawab, “Itu adalah umat Muhammad.”

Nabi Musa as berkata lagi, “Ya Tuhanku, aku melihat di lauh-lauh itu disebutkan suatu umat yang ketika berniat untuk berbuat baik namun mereka tidak melaksanakan niat tersebut, maka akan tertulis satu kebaikan. Dan jika mereka melaksanakan niat tersebut, maka akan tertulis bagi mereka 10 hingga 700 kali lipat. Ya Tuhanku, jadikanlah mereka itu sebagai umatku.”
Allah swt menjawab, “Itu adalah umat Muhammad.”

Nabi Musa as berkata lagi, “Ya Tuhanku, aku melihat di lauh-lauh itu disebutkan suatu umat yang dapat memberikan syafaat sekaligus menerima syafaat. Ya Tuhanku, jadikanlah mereka itu sebagai umatku.”
Allah swt menjawab, “Itu adalah umat Muhammad.”

Setelah mendegar semua itu, Nabi Musa as melemparkan lauh-lauh yang dipegangnya sembari berkata, “Ya Tuhanku, jadikanlah aku salah satu umat Muhammad.

Wallaahu a'lam..

jika topiknya adalah benar seperti demikian , kalo begitu sebenarnya kagak berbeda dong dengan kepercayaan dari agama yahudi.

lantas kenapa keduanya juga saling bertikai hingga saat ini.?!?!? bingung juga jadinya...???
semoga ada yg sanggup ngejelasin ..???
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3739
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by jimatkalimasada on Thu Aug 02, 2012 7:51 am

Setelah mendegar semua itu, Nabi Musa as melemparkan lauh-lauh yang dipegangnya sembari berkata, “Ya Tuhanku, jadikanlah aku salah satu umat Muhammad.”

kelihatan gaya si tukang kibul nan narsis

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6479
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by putramentari on Thu Aug 02, 2012 8:01 am

jimatkalimasada wrote:Setelah mendegar semua itu, Nabi Musa as melemparkan lauh-lauh yang dipegangnya sembari berkata, “Ya Tuhanku, jadikanlah aku salah satu umat Muhammad.”

kelihatan gaya si tukang kibul nan narsis

terima kenyataan ajah, emang pahit yak
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3281
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by jimatkalimasada on Thu Aug 02, 2012 8:11 am

putramentari wrote:
terima kenyataan ajah, emang pahit yak

padahal ketika disuruh solat 50 kali sehari oleh ilahnya
musa-lah yang menyuruhnya minta korting berkali-kali sampai tinggal hanya 5 kali
ilah tak rasional menyuruh utusan yang tak bisa mikir

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6479
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by putramentari on Thu Aug 02, 2012 8:14 am

jimatkalimasada wrote:
putramentari wrote:
terima kenyataan ajah, emang pahit yak

padahal ketika disuruh solat 50 kali sehari oleh ilahnya
musa-lah yang menyuruhnya minta korting berkali-kali sampai tinggal hanya 5 kali
ilah tak rasional menyuruh utusan yang tak bisa mikir

kapan ya musa Bilang
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3281
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by F-22 on Thu Aug 02, 2012 8:42 am

putramentari wrote:terima kenyataan ajah, emang pahit yak
Dongeng walahualam == kenyataan??? Sejak kapan muslim sendiri ngomong WALAHUALAM itu kenyataan??? Dasar muslim GUOBLOKKK !!!



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4183
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by jimatkalimasada on Thu Aug 02, 2012 8:47 am

putramentari wrote:

kapan ya musa Bilang

di kisah isrok mirot itu lhoo..
kan tadinya disuruh solat 50 kali oleh ilahnya, tapi ketika mo turun ketemu musa
disuruh mbalik minta diskon, berkali-kali sampai akhirnya tinggal 5 kali sehari
ilah irasional, nyuruh nabi tak bisa mikir, klop.

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6479
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by putramentari on Thu Aug 02, 2012 8:50 am

jimatkalimasada wrote:
putramentari wrote:

kapan ya musa Bilang

di kisah isrok mirot itu lhoo..
kan tadinya disuruh solat 50 kali oleh ilahnya, tapi ketika mo turun ketemu musa
disuruh mbalik minta diskon, berkali-kali sampai akhirnya tinggal 5 kali sehari
ilah irasional, nyuruh nabi tak bisa mikir, klop.

mana kisahnya, emang ente udah baca, atau cuma denger kentut doanks
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3281
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by jimatkalimasada on Thu Aug 02, 2012 8:56 am

putramentari wrote:
mana kisahnya, emang ente udah baca, atau cuma denger kentut doanks

misalnya:
Puncak dari perjalanan itu adalah diterimanya perintah salat wajib. Mulanya diwajibkan salat lima puluh kali sehari-semalam. Atas saran Nabi Musa, Nabi SAW meminta keringanan dan diberinya pengurangan sepuluh- sepuluh setiap meminta. Akhirnya diwajibkan lima kali sehari semalam. Nabi enggan meminta keringanan lagi, "Saya telah meminta keringan kepada Tuhanku, kini saya rela dan menyerah." Maka Allah berfirman, "Itulah fardlu-Ku dan Aku telah meringankannya atas hamba-Ku."
http://media.isnet.org/isnet/Djamal/isra.html

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6479
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by you7tube7com on Sun Aug 05, 2012 8:58 am

F-22 wrote:
putramentari wrote:terima kenyataan ajah, emang pahit yak
Dongeng walahualam == kenyataan??? Sejak kapan muslim sendiri ngomong WALAHUALAM itu kenyataan??? Dasar muslim GUOBLOKKK !!!



Huaa...huaa..huaa...huaa....

Kalo emangcerita itu masih diragukan....... ya sudah....... susah amat.....

Katakan lah cerita tsb adl hoax.... dan hoax ini akhirnya menjadi bahan tertawaan....

So.... siapa yg senang bhw islam menjadi bahan tertawaan....??!!!

Kalo begitu.... siapa yg buat cerita hoax ini....??!! muslim kah...??!! kagak mungkin.... lalu siapa...??!! tebak sendiri

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6063
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by NYFGbY on Thu Nov 29, 2012 4:27 am

you7tube7com wrote:
F-22 wrote:
putramentari wrote:terima kenyataan ajah, emang pahit yak
Dongeng walahualam == kenyataan??? Sejak kapan muslim sendiri ngomong WALAHUALAM itu kenyataan??? Dasar muslim GUOBLOKKK !!!



Huaa...huaa..huaa...huaa....

Kalo emangcerita itu masih diragukan....... ya sudah....... susah amat.....

Katakan lah cerita tsb adl hoax.... dan hoax ini akhirnya menjadi bahan tertawaan....

So.... siapa yg senang bhw islam menjadi bahan tertawaan....??!!!

Kalo begitu.... siapa yg buat cerita hoax ini....??!! muslim kah...??!! kagak mungkin.... lalu siapa...??!! tebak sendiri

Cerita itu adalah di room khusus islam di Situs detik.


Bukhari dan Muslim juga ada buat hadits sahih yg menjadikan muslim tertawaan, apakah itu membuat Bukhari dan Muslim bukan MUSLIM/ ISLAM..?????

Yahudi kah Bukhari dan Muslim itu?
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2569
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by Christ Killer on Thu Nov 29, 2012 4:50 am

baca sejarahny donk, jadi tau siapakah dia..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4957
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by poligami on Thu Nov 29, 2012 5:22 am

apa ada ya konteksnya di alkoran?? Question tapi demi menambah keimanan berbohong di anjurkan dalam ISLAM nox hoax buktinya di atas Laughing

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1911
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by NYFGbY on Fri Apr 18, 2014 9:31 am

Hoaks islami...
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2569
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by SegeN on Fri Apr 18, 2014 12:56 pm

Paling-paling kisah di atas adalah ulah agen-agen wahyudi dan mamarika untuk mencoreng nama bur..., ehm-ehm, nama baik Islam.
      

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1719
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by jimatkalimasada on Fri Apr 18, 2014 7:12 pm

F-22 wrote:Setelah mendegar semua itu, Nabi Musa as melemparkan lauh-lauh yang dipegangnya sembari berkata, “Ya Tuhanku, jadikanlah aku salah satu umat Muhammad.

si mamat narsis bangets..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6479
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by kuku bima on Thu Aug 27, 2015 2:49 am

buraq juga kayalan di atas toket tantenya,....takut ketahuan maka ngarang cerita pergi menghadap sang penipu ulung  alloh swt.....alloh aja seorang penipu bagaimana umatnya,,,,,uma hanni...janda di tinggal mati dan muhammad adalah keponakannya.....ha ha ha.....malam itu muh sedang colek colek kan sama tantenya...tantenya minta muh limapuluh kali goyang..muh nga sanggup...dia cuma sanggup lima kali goyang doang....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7846
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Keutamaan Umat Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum