MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha

View previous topic View next topic Go down

kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha

Post by kermit katak lucu on Sun Aug 12, 2012 6:37 am

kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha


Kemudian setelah itu hatimu menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi. Padahal diantara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah. Dan Allah sekali-sekali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.
quran 2;74

batu mah gak punya otak dan gak punya perasaan apa apa,cuma benda mati yg tak punya sel syaraf apalagi sel otak;mana bisa merasakan takut???????????????????????



lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha

Post by putramentari on Sun Aug 12, 2012 6:51 am

kermit katak lucu wrote:kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha


Kemudian setelah itu hatimu menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi. Padahal diantara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah. Dan Allah sekali-sekali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.
quran 2;74

batu mah gak punya otak dan gak punya perasaan apa apa,cuma benda mati yg tak punya sel syaraf apalagi sel otak;mana bisa merasakan takut???????????????????????



lol! lol! lol! lol!

hatimu menjadi keras seperti batu gak nyambung dengan kalimat perumpamaan itu ya Ndok
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3331
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha

Post by kermit katak lucu on Sun Aug 12, 2012 8:28 am

copas;

hatimu menjadi keras seperti batu gak nyambung dengan kalimat perumpamaan itu ya Ndok

=======================================================================

perumpamaannya emang ada di awal ayat.

tapi di kalimat berikutnya ;ada batu yang jatuh karena takut kepada awloh.

padahal batu jatuh karena gravitasi semata mata.



Kemudian setelah itu hatimu menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi.===> cuma ini perumpamaannya.


Padahal diantara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah.==> awloh menceritakan tentang batu,sungai,batu yang jatuh, keadaan batu di alam.


Dan Allah sekali-sekali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.
quran 2;74








_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha

Post by putramentari on Sun Aug 12, 2012 9:55 am

kermit katak lucu wrote:copas;

hatimu menjadi keras seperti batu gak nyambung dengan kalimat perumpamaan itu ya Ndok

=======================================================================

perumpamaannya emang ada di awal ayat.

tapi di kalimat berikutnya ;ada batu yang jatuh karena takut kepada awloh.

padahal batu jatuh karena gravitasi semata mata.



Kemudian setelah itu hatimu menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi.===> cuma ini perumpamaannya.


Padahal diantara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah.==> awloh menceritakan tentang batu,sungai,batu yang jatuh, keadaan batu di alam.


Dan Allah sekali-sekali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.
quran 2;74








memahami kalimat sederhana aje susyeh, parah ndok ndok
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3331
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 12, 2012 1:54 pm

putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:copas;

hatimu menjadi keras seperti batu gak nyambung dengan kalimat perumpamaan itu ya Ndok

=======================================================================

perumpamaannya emang ada di awal ayat.

tapi di kalimat berikutnya ;ada batu yang jatuh karena takut kepada awloh.

padahal batu jatuh karena gravitasi semata mata.



Kemudian setelah itu hatimu menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi.===> cuma ini perumpamaannya.


Padahal diantara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah.==> awloh menceritakan tentang batu,sungai,batu yang jatuh, keadaan batu di alam.


Dan Allah sekali-sekali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.
quran 2;74








memahami kalimat sederhana aje susyeh, parah ndok ndok


Njawab pake alkitab, qoran gak mampu?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6411
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha

Post by putramentari on Sun Aug 12, 2012 5:14 pm

Akal Budi Islam wrote:
putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:copas;

hatimu menjadi keras seperti batu gak nyambung dengan kalimat perumpamaan itu ya Ndok

=======================================================================

perumpamaannya emang ada di awal ayat.

tapi di kalimat berikutnya ;ada batu yang jatuh karena takut kepada awloh.

padahal batu jatuh karena gravitasi semata mata.



Kemudian setelah itu hatimu menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi.===> cuma ini perumpamaannya.


Padahal diantara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah.==> awloh menceritakan tentang batu,sungai,batu yang jatuh, keadaan batu di alam.


Dan Allah sekali-sekali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.
quran 2;74








memahami kalimat sederhana aje susyeh, parah ndok ndok


Njawab pake alkitab, qoran gak mampu?

lha ne mulai ngigow juga kayak si ndus Laughing Laughing Laughing
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3331
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha

Post by kuku bima on Sun Aug 12, 2012 10:32 pm

MUSLIM OTAKNYA SAMA SEPERTI BATU.......ALKITAB MENGETAKAN SEPERTI ITULAH ORANG YANG MENYEMBAH BATU...SEPERTI BATU OTAKNYA...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7896
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha

Post by kermit katak lucu on Sun Aug 12, 2012 10:39 pm

awloh bilang batu meluncur jatuh karna takut kepada awloh.

tapi iilmuwan bilang batu jatuh karena gravitasi bumi.


dan diantaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah.





_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha

Post by putramentari on Sat Aug 18, 2012 12:13 am

kermit katak lucu wrote:awloh bilang batu meluncur jatuh karna takut kepada awloh.

tapi iilmuwan bilang batu jatuh karena gravitasi bumi.


dan diantaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah.





ternyata si ndok, gak ngerti kalimat perumpamaan, menyedihkan
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3331
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha

Post by kermit katak lucu on Sat Aug 18, 2012 2:38 am

awas ada batu yg lagi ketakutan karena dikejarkejar awloh;



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha

Post by you7tube7com on Sat Aug 18, 2012 6:46 am

kermit katak lucu wrote:kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha


Kemudian setelah itu hatimu menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi. Padahal diantara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah. Dan Allah sekali-sekali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.
quran 2;74

batu mah gak punya otak dan gak punya perasaan apa apa,cuma benda mati yg tak punya sel syaraf apalagi sel otak;mana bisa merasakan takut???????????????????????



lol! lol! lol! lol!

(Mat 3 :9) Dan janganlah mengira, bahwa kamu dapat berkata
dalam hatimu: Abraham adalah bapa kami! Karena aku berkata kepadamu:
Allah dapat menjadikan anak-anak bagi Abraham dari batu-batu ini!

batu mah gak punya otak dan gak punya perasaan apa
apa,cuma benda mati yg tak punya sel syaraf apalagi sel otak;mana bisa DIBUAT HIDUP???????????????????????



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha

Post by kermit katak lucu on Sat Aug 18, 2012 7:48 pm

atas: "aku" itu siapa emangnya?????? lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha

Post by you7tube7com on Sun Aug 19, 2012 8:21 am

kermit katak lucu wrote:atas: "aku" itu siapa emangnya?????? lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

Yohanes.... emang kenapa.....???!!!!

Yohanes ngomong kalo Allah dapat bikin anak manusia dari batu...

Mau siapa yg ngomong... ga ada pengaruh... intinya memberi tahu kalo Allah spt itu.....

Kenapa...??!! ga percaya sama omongan Yohanes.....??!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: kata quran batu bisa merasakan takut kepada awloh'hahahaha

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum