MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

View previous topic View next topic Go down

Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by MyLovelyCarnation on Sun Sep 16, 2012 12:11 pm

Menarik utk menyimak tulisan netter muslim dgn ID kermemek. Saya melihat dgn gamblang adanya keguncangan kejiwaan atau mental setelah akal sehatnya menyadari bhw Islam layaknya dibuang ke comberan.

Beliau ini saking bingung, marah, gelisah krn mengetahui betapa dirinya begitu sulit utk meninggalkan Islam jahanam tsb... lantas tanpa disadari ia melakukan suatu manipulasi atau pengalihan kejiwaan/mental utk menguatkan jiwa/mentalnya agar ia tetap sanggup berada dlm hipnotis Muhammad.

Silahkan disimak tulisan beliau tsb. Bagi anda yg mempelajari ilmu psikologi, pasti anda bisa dgn tepat menganilisis kejiwaan si kermemek ini.

MyLovelyCarnation wrote:kermemek

sebaiknya tunjukkan mana ajaran saibaba yg membenarkan kamu utk menghina tuhan di agama lain. ngga usah mutar2.

justru krn kamu doyan menghina, makanya saya pengen tau apa alasan & tujuan kamu utk melakukan itu.

klo kamu ngga bisa menjelaskan alasan & tujuannya terkait dgn agama kamu, yaitu aliran saibaba, atau terkait entah apalah, berarti kamu org gila atau kamu rada idiot. ini tentu tindakan yg memalukan, itupun klo kamu masih punya malu.
kermemek wrote:sebenarnya ajaran nabi saibaba ini menganggap semua agama itu sama, tetapi berhubung forum ini merendahkan salah satu agama, maka menurut saibaba, agama yg merendahkan agama dan tuhan orang lain wajib dibalas juga dengan merendahkan agamanya. saya selaku penganut ajaran saibaba tidak bersimpati pada islam maupun kristen, tapi di forum ini saya melihat lebih banyak kristen yang menghina islam, oleh karena itu, sesuai dengan hukum yang diajarkan saibaba, yakni hukum tabur tuai, siapa yang menabur kejahatan pasti akanmenuai.......
MyLovelyCarnation wrote:Wah, saya pikir ajaran sai baba itu ada bagusnya. Ngga taunya malah mengajarkan kebodohan, setidak2nya menurut versi anda.

Anda terlihat seperti anjing herder yg siap mengigit siapa aja tanpa tahu duduk permasalahan, yg penting diperintahkan tuannya (Sai Baba). Kasihan sekali dikau, org2 lain berdebat yg tak ada urusannya dgn anda atau keyakinan anda, tiba2 anda kerasukan setan memaki2 salah satu pendebat.

Sebaiknya anda tinggalkan agama itu, hanya membuat anda terlihat tak lebih dari seekor herder. Itu anda lakukan jika anda MASIH PUNYA RASA MALU & KEWIBAWAAN INTELEKTUAL.


Tapi... kesimpulan akhirnya bukan itu!

Kenapa insting herder anda malah menyerang kristen saja jika kedua2nya melakukan penghinaan? Darimana anda tau lebih banyak kristen melakukan penghinaan drpd muslim?
Saya yakin anda ASBUN saja.

Kenapa insting herder anda tidak menyerang Islam saja sebab Islamlah yg memulai penghinaan melalui Alqurannya, sementara kristen sama sekali tidak mengenal Islam hingga Islam itu muncul 600 thn kemudian?
Saya yakin otak anda NOL BESAR memahami duduk perkara.

Kenapa insting herder anda tidak menyerang Islam saja sebab Islam melalui Alquran-nya telah menyatakan anda sebagai anjing atau babi sebab anda adalah kafir? Saya yakin anda MANUSIA RENDAHAN yg berpura2 mengaku pengikut Sai Baba & melecehkan ajaran Sai Baba.


Anda tak lebih dari seekor muslim yg terlalu malu utk kembali menggunakan label MUSLIM dlm setiap posting anda. Anda sgt malu mempunyai Nabi yg tak lebih dari seekor bajingan tengik. Anda sdh begitu sadar dgn semua kebohongan & tipuan Muhammad, tetapi ketakutan anda akan ancaman neraka Muhammad tetap membuat nyali & otak anda ciut utk keluar dari Islam.


Tidakkah dikau sadari bhw dirimu sebegitu bodohnya melakukan penghinaan2 tanpa ada dasar apapun, hanya sebatas sakit hati yg sebenarnya bkn karena kemauan hatimu, tapi semata2 oleh perintah agamamu yg sdh dikau sadari tak lebih dari hasutan atau kebohongan dari mulut Muhammad?

Nak, berhentilah menipu diri-sendiri. Jika kamu punya malu, kewibawaan intelektual & harapan utk hidup lebih baik bagi diri-sendiri & sesama manusia, TINGGALKANLAH ISLAM!


Sampai trit ini saya buka, beliau itu belum menanggapi tulisan saya. Tentu saja, sebab apa yg saya katakan sangat mengena pada dirinya. Selanjutnya, ia hanya terus-menerus mempertontonkan upaya pengalihan kejiwaan/ mentalnya yg sudah melayang-layang tsb.

sumber tulisan:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t16226-roh-kudus-itu-burung-merpati-apa-burung-lelaki#149485



Last edited by MyLovelyCarnation on Sun Sep 16, 2012 2:55 pm; edited 5 times in total

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by MyLovelyCarnation on Sun Sep 16, 2012 12:22 pm

Sengaja saya buat trit khusus utk itu agar setiap muslim & kafir dpt melihat dgn gamblang bhw resiko mengetahui ajaran Islam yg biadab itu adalah seperti yg dialami si kermemek ini.

Jika mengikuti akal sehat, tentulah si kermemek akan dgn sigap meninggalkan Islam. Tetapi ini tentu saja tidak mudah, sebab alam bawah sadarnya yg selalu mendengung2kan ancaman neraka Muhammad lebih berkuasa daripada akal sehatnya.

Saya persilahkan teman2 yg ingin menanggapi atau mungkin menjelaskan dari sisi ilmu psikologi. Agar dunia tahu bhw Ajaran Islam tak lebih dari sebuah dongeng yg membunuh sisi kemanusiaan & akal sehat seorg manusia.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by Akal Budi Islam on Sun Sep 16, 2012 1:17 pm

Kutipan debat kermemek dan Akal Budi Islam di

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t16226-roh-kudus-itu-burung-merpati-apa-burung-lelaki#149485



kermemek

merpati kan burung yang gak enak...... masih enak burung bebek...... enak lagi burung elang.... nikmat kalau dimakan

@abi

Anda merasa bahwa burung elang lebih enak dari merpati. Maaf kebetulah sekali abi merasa elang tidak enak.

Bagaimana dgn burung garuda? Anda pernah makan burung garuda?

kermemek

burung elang itu enak lho abi...
tahun kemaren waktu saya bertemu sai baba di india sana, beliau menjamu saya dengan burung elang panggang yang didatangkan langsung dari amerika......

@abi,

Itukan selera makan anda. Abi udah jawab, maaf, kebetulan saja abi merasa burung elang tidak enak. Pertanyaan yg belum anda jawab adalah...

Bagaimana dgn burung garuda? Anda pernah makan burung garuda?

kermemek

ah.... saya doakan kamu terpanggil hatinya memeluk ajaran saibaba...... enak lho nanti dijamu daging elang ama nabi saya, sai baba......

kloo daging garuda ga enak, rasanya pait.......yang diimport lebih enak lho abi

@abi,
Satu point penting yang bisa abi ambil hikmahnya dari diskusi singkat ini adalah ANDA ADALAH PENDUSTA.

Mengapa? Bagaimana mungkin anda makan daging burung garuda?

Garuda adalah seekor burung mitologis, setengah manusia setengah burung, wahana Wisnu. Ia adalah raja burung-burung dan merupakan keturunan Kaśyapa dan Winatā, salah seorang putri Dakṣa. Ia musuh bebuyutan para ular, sebuah sifat yang diwarisinya dari ibunya, yang pernah bertengkar dengan sesama istri dan atasannya, yaitu Kadru, ibu para ular

http://id.wikipedia.org/wiki/Garuda


Lihat jawabannya berikut ini
kermemek

saya berkata benar...... di kehidupan saya sebelumnya, jauh sebelum saya dilahirkan, menurut nabi saya, yakni sai baba, bahwa saya pernah makan daging garuda yang dinaiki oleh wisnu.........

Ini pertanda ada yang tidak beres di otak kermemek ini.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6160
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by MyLovelyCarnation on Sun Sep 16, 2012 1:30 pm

Terima kasih bro ABI atas tanggapannya.

Semakin membuktikan bhw seekor muslim akan semakin membabi-buta utk melakukan apa saja, baik di dunia nyata atau dunia maya, utk membela Islam sekalipun itu benar2 biadab atau bodohnya minta ampun.

Sampai2 soal burung garuda-pun dia sebegitu naifnya menganggap itu nyata eksistensinya ditambah dgn bualan & tidak menanggapi sama sekali utk meralat tulisan bodohnya tsb. Demi Islam, muslim rela kehilangan jati diri intelektualnya.

Hal tsb menguatkan adanya perubahan mental/kejiwaan yg tentu saja dapat merusak nalar & integritas seekor muslim hingga sedemikian parahnya sebagaimana yg dilakukan oleh kermemek.


Selain tulisan saya di atas, muslim tidak menyadari bhw cara berpikir yg SENGAJA dicarut-marutkan utk membela Islam [yg memang sangat ngawur itu], maka akan membentuk dgn sendirinya cara berpikir yg sama bagi seekor muslim ketika ia menghadapi masalah2 hidup sehari2. Ia akan semakin pragmatis, semakin botol & semakin tertinggal dlm perkembangan jaman. Ujug2nya, ekor2 spt ini akan memilih kekerasan atau keputusasaan utk menyelesaikan permasalahan2 hidupnya.

Itulah mengapa Ajaran Islam sangat pantas utk dibasmi habis karena jika seekor muslim semakin mendalami Islam, maka semakin jongkoklah IQ-nya, semakin tidak tau malu, semakin kehilangan jati diri & integritas, semakin pudarlah nilai2 kemanusiaan yg ia pahami atau semakin biadab perilakunya. Semua tergadai demi sebuah dongeng yg membinasakan...


Last edited by MyLovelyCarnation on Mon Sep 17, 2012 9:51 am; edited 1 time in total

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by kermit katak lucu on Sun Sep 16, 2012 5:35 pm

kermemek netter muslim frustasi

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6800
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by kermit katak lucu on Sun Sep 16, 2012 5:43 pm


_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6800
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by kermemek on Sun Sep 16, 2012 8:46 pm

MyLovelyCarnation wrote:Menarik utk menyimak tulisan netter muslim dgn ID kermemek. Saya melihat dgn gamblang adanya keguncangan kejiwaan atau mental setelah akal sehatnya menyadari bhw Islam layaknya dibuang ke comberan.

Beliau ini saking bingung, marah, gelisah krn mengetahui betapa dirinya begitu sulit utk meninggalkan Islam jahanam tsb... lantas tanpa disadari ia melakukan suatu manipulasi atau pengalihan kejiwaan/mental utk menguatkan jiwa/mentalnya agar ia tetap sanggup berada dlm hipnotis Muhammad.

hahahahahaha..........
ngomongin saya yah.....
hahahahahaha
saya dianggap ganguan mental........
dikiranya saya beragama islam......
hahahaha kesian sekali, hahahahha
saya ini pengikut saibaba.......

ini adalah bukti di negeri kita bahwa orang kristen merasa rendah diri sebagai minoritas......
lalu mencari segala dalil pembelaan untuk menghujat mayoritas
dasar kristen gilaaaaaaaa

Silahkan disimak tulisan beliau tsb. Bagi anda yg mempelajari ilmu psikologi, pasti anda bisa dgn tepat menganilisis kejiwaan si kermemek ini.

hahaha...... pake ngaku ahli psikolog....... psikolog galau kaleeee..... hahaha.....kasih sembah dulu ke om yesus...... makan daging, darah dan sempaknya....


Sampai trit ini saya buka, beliau itu belum menanggapi tulisan saya. Tentu saja, sebab apa yg saya katakan sangat mengena pada dirinya. Selanjutnya, ia hanya terus-menerus mempertontonkan upaya pengalihan kejiwaan/ mentalnya yg sudah melayang-layang tsb.



hahahahaha dasar psikolog murahan. om saya psikiater, dan menurut ilmu psikiter yang diajarkan pada saya, kamu tuh termasuk orang galau, karena mengedit postingan sebanyak 5 kali dalam beberapa jam saja...... hhahahaha..... kejiwaanmu perlu diperiksakan di RSJ, nak.... jiwamu tergoncang dan mulai mencari dukungan........


kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2363
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by kermemek on Sun Sep 16, 2012 8:50 pm

MyLovelyCarnation wrote:Sengaja saya buat trit khusus utk itu agar setiap muslim & kafir dpt melihat dgn gamblang bhw resiko mengetahui ajaran Islam yg biadab itu adalah seperti yg dialami si kermemek ini.

Jika mengikuti akal sehat, tentulah si kermemek akan dgn sigap meninggalkan Islam. Tetapi ini tentu saja tidak mudah, sebab alam bawah sadarnya yg selalu mendengung2kan ancaman neraka Muhammad lebih berkuasa daripada akal sehatnya.

Saya persilahkan teman2 yg ingin menanggapi atau mungkin menjelaskan dari sisi ilmu psikologi. Agar dunia tahu bhw Ajaran Islam tak lebih dari sebuah dongeng yg membunuh sisi kemanusiaan & akal sehat seorg manusia.

IQ JONGKOK pake ngaku-ngaku psikolog.......
gak pantes kamu ngegantiin sigmund freud.......
kamu pantesnya ngegantiin mak erot.......buat mijetin titiiiiiittttnya yesus, biar makin panjang........

kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2363
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by MyLovelyCarnation on Sun Sep 16, 2012 9:26 pm

kermemek wrote:hahahahahaha..........
ngomongin saya yah.....
hahahahahaha
saya dianggap ganguan mental........
dikiranya saya beragama islam......
hahahaha kesian sekali, hahahahha
saya ini pengikut saibaba.......
Akhirnya dia muncul dgn membuat keputusan bulat yg terdengar begitu hopeless-nya: lebih baik dihadapi meski tetap terlihat bodoh, sekali basah sekalian nyebur.

Lihatlah, betapa pengalihan psikologis yg dilakukannya dgn tipuan sangat murahan & sangat merusak integritasnya. Berpura2 sebagai pengikut Saibaba. Dia tidak menyadari betapa ia semakin mempersulit dirinya. Ada pihak yg tidak tau apa2 harus menanggung getahnya oleh seeekor muslim yg frustasi ini.

kermemek wrote:hahahahaha dasar psikolog murahan. om saya psikiater, dan menurut ilmu
psikiter yang diajarkan pada saya, kamu tuh termasuk orang galau, karena
mengedit postingan sebanyak 5 kali dalam beberapa jam saja......
hhahahaha..... kejiwaanmu perlu diperiksakan di RSJ, nak.... jiwamu
tergoncang dan mulai mencari dukungan........
Semakin banyak ia menulis, semakin menunjukkan bhw ia tahu dirinya sedang dlm kondisi kejiwaan/mental yg melayang2.
Dgn berdalih memahami ilmu psikologi & membawa2 org lain, dia mencoba menipu org lain [tentu saja sekaligus semakin mencoba menipu diri-sendiri] bhw dirinya baik2 saja krn hasil analisis dirinya sendiri terhadap kejiwaan/mentalnya mengatakan demikian. Masih untung dia tidak membual dirinya adalah seorg lulusan S1 Psikologi, sebab akan terlihat lebih konyol lagi.



Yang dilakukannya akan semakin mengarah utk menyerang diri saya sekaligus mencoba menjauhkan postingan selanjutnya dari saya & netter lain yg berfokus pada kondisi kejiwaan/mentalnya yg sedang melayang2 tsb, bahkan hingga soal editing tulisanpun diserangnya sebagai sebuah hal negatif. Hal wajar yg dapat dilakukannya, sebab muslim2 seperti ini semakin sulit utk secara sadar kembali rasional lagi ketika merespon masukan/kritikan org lain pada dirinya [apalagi itu terkait debat Islam], bahkan mgkn pola pikirnya yg semakin ngaco itu sdh memberikan efek negatif pada aktivitas kehidupannya sehari2.

Muslim2 seperti kermemek hampir tidak ada lagi harapan utk murtad selain ada kejadian yg benar2 luar biasa yg membuat dia begitu benci pada Muhammad.


Hampir dapat dipastikan dia akan terus begini... terkungkung di dalam hipnotis neraka ala Muhammad.

Jika ia malu krn postingan ini, maka suatu saat ia akan berhenti utk melakukan postingan2 bodoh dgn ID kermemek, ganti ID lagi. Tapi, jika kalimat di atas dianggapnya sangat meantang kebebalannya, maka ia akan terus menari2 di atas kebodohannya, meski ia tahu bhw nantinya ia akan mengalami kekeringan/kegelisahan jiwa/mental yg semakin mendalam.

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by shaggy on Sun Sep 16, 2012 10:27 pm

Umat islam semuanya mengidap Syndrom Rasionalisasi yaitu syndrom yang mengakibatkan daya pikir sesorang yang suka memutarbalikan fakta.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8322
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by kermemek on Sun Sep 16, 2012 10:53 pm

MyLovelyCarnation wrote:

Akhirnya dia muncul dgn membuat keputusan bulat yg terdengar begitu hopeless-nya: lebih baik dihadapi meski tetap terlihat bodoh, sekali basah sekalian nyebur.

Lihatlah, betapa pengalihan psikologis yg dilakukannya dgn tipuan sangat murahan & sangat merusak integritasnya. Berpura2 sebagai pengikut Saibaba. Dia tidak menyadari betapa ia semakin mempersulit dirinya. Ada pihak yg tidak tau apa2 harus menanggung getahnya oleh seeekor muslim yg frustasi ini.

hahahahaha.........
kristen..... kristen di sini sudah islamofobia.....
di kiranya klo ada yang membuat kristen kebakaran jembut, sudah pasti orang islam yang melakukannya.....
hahahahaha...... kristen jembut kamu...... orang kristen koq kayak jembut......
hahahahaha

Semakin banyak ia menulis, semakin menunjukkan bhw ia tahu dirinya sedang dlm kondisi kejiwaan/mental yg melayang2.
Dgn berdalih memahami ilmu psikologi & membawa2 org lain, dia mencoba menipu org lain [tentu saja sekaligus semakin mencoba menipu diri-sendiri] bhw dirinya baik2 saja krn hasil analisis dirinya sendiri terhadap kejiwaan/mentalnya mengatakan demikian. Masih untung dia tidak membual dirinya adalah seorg lulusan S1 Psikologi, sebab akan terlihat lebih konyol lagi.
hahahaha.............dia kira saya faham ilmu psikologi.....
bodoh banget yah, nggak bisa bedain psikologi ama psikiatri......
ilmu yg mengungkap kejiwaan orang itu disebutnya psikologi....
hahahahha....... dasar kristen gila....... suka berprasangka........hahahahaha

Yang dilakukannya akan semakin mengarah utk menyerang diri saya sekaligus mencoba menjauhkan postingan selanjutnya dari saya & netter lain yg berfokus pada kondisi kejiwaan/mentalnya yg sedang melayang2 tsb, bahkan hingga soal editing tulisanpun diserangnya sebagai sebuah hal negatif. Hal wajar yg dapat dilakukannya, sebab muslim2 seperti ini semakin sulit utk secara sadar kembali rasional lagi ketika merespon masukan/kritikan org lain pada dirinya [apalagi itu terkait debat Islam], bahkan mgkn pola pikirnya yg semakin ngaco itu sdh memberikan efek negatif pada aktivitas kehidupannya sehari2.

kristen ini mulai meracau dan berhalusinasi ketakutan, takut kalo dirinya diserang...... hahahahaha...... inilah ciri orang yang hampir gila, trauma, ketakutan....... hahahahahha
dia bawa debat islam..... hahahahaha....... soalnya dia tidak memahami ajaran saibaba, saibaba dia anggap islam... hahahahaha

Muslim2 seperti kermemek hampir tidak ada lagi harapan utk murtad selain ada kejadian yg benar2 luar biasa yg membuat dia begitu benci pada Muhammad.


Hampir dapat dipastikan dia akan terus begini... terkungkung di dalam hipnotis neraka ala Muhammad.

Jika ia malu krn postingan ini, maka suatu saat ia akan berhenti utk melakukan postingan2 bodoh dgn ID kermemek, ganti ID lagi. Tapi, jika kalimat di atas dianggapnya sangat meantang kebebalannya, maka ia akan terus menari2 di atas kebodohannya, meski ia tahu bhw nantinya ia akan mengalami kekeringan/kegelisahan jiwa/mental yg semakin mendalam.


hahahaha........ saya pengikut saibaba..... buat apa terhipnotis neraka...... hahahaha..... dikiranya saya pengikut muhammad..... hahahahaha
dia menduga-duga apa yang terjadi..... dikiranya saya akan ganti ID..... ohhhh tidak, dia ternyata plin-plan, dia menganggap saya kekeringan aer......

hahahahahaha dasar kristen plin-plan...........

kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2363
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by MyLovelyCarnation on Mon Sep 17, 2012 12:43 am

Tentu saja saibaba-pun akan menolak manusia yg begitu bodohnya mengingkari ajaran saibaba, tapi ngaku2 pengikut saibaba.
Saibaba tidak akan terlalu bodoh utk melihat isi Alquran yg menyamakan dirinya dgn babi & kera krn ia adalah kafir. Saibaba tidak terlalu bodoh utk menyadari bhw nyawa ia & nyawa pengikut2nya selalu terancam oleh kebrutalan muslim yg senantiasa ingin menghabisi kafir.

Dgn emoticon tertawa yg selalu muncul di postingannya hanya menunjukkan bagaimana akhirnya diri-sendirinya yg dpt menghibur dia, meskipun itu sia2.

Alquran sdh tak dapat lagi membahagiakan & menolong hidupnya, hanya soal waktu saja dia akan menyadari sendiri betapa bodohnya ia selama ini menghabiskan hidupnya hanya krn ketakutan dgn ancaman neraka muhammad. Itupun klo dia sadar...

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by MyLovelyCarnation on Mon Sep 17, 2012 1:08 am

kermemek wrote:kristen ini mulai meracau dan berhalusinasi ketakutan, takut kalo
dirinya diserang...... hahahahaha...... inilah ciri orang yang hampir
gila, trauma, ketakutan....... hahahahahha
dia bawa debat islam..... hahahahaha....... soalnya dia tidak memahami ajaran saibaba, saibaba dia anggap islam...
Semakin dia mengoceh, semakin ngawur isinya.... semakin menyakinkan pemirsa bhw dirinya memang dlm kondisi emosi sgt labil, sehingga ia tidak dpt lagi mengkontrol jalan pikirannya.

Itu semua penderitaan yg ditanggung oleh semua muslim yg sudah menyadari betapa biadab & memalukannya ajaran Islam, tetapi memilih tetap tunduk di bawah hipnotis/terror Muhammad melalui ancaman nerakanya.

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by kermemek on Mon Sep 17, 2012 1:14 am

hahahaha...... kristen koplak ini tidak berani menquote kalimat saya sebelumnya...... hahahahaha, kasian ah, saya temenin kamu hari ini, saya nyamar jadi orang koplak dulu yah hahahahhha.......

hahahahahaha, kristen koplak ini mulai mencari-cari dalil quran hahahaha, dia mencoba menebak saya akan mengejek atau menyanjung quran..... hahahahaha dasar bodoh..... mancing ikan hiu koq pake cacing.....

hahahahahaha dikiranya emoticon smutley ini saya yang memasang hahahaha..... konyollll ...... hahahaha
emoticon ini kan yang punya om kermit........ hahahaha, dikiranya saya akan mengejek-ejek injil.... oh tidak, saya tidak mengejek injil, tapi saya mengatakan yang sebenarnya isi injil yang busuk itu..............

kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2363
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by MyLovelyCarnation on Mon Sep 17, 2012 1:28 am

Saya yakin teman2 kafir juga melakukan debat dlm berbagai topik selain topik Islam, apa itu topik sains atau agama2 nonislam. Tentu teman2 bisa melihat bagaimana karakter muslim dlm berdebat ttg Islam adalah begitu luar biasa kebebalannya, begitu luar biasanya mereka mempertontonkan & bangga dgn kebodohannya & begitu tidak tahu malunya mereka. Sangat mencolok semua kekonyolan tsb dibandingkan kekonyolan yg dilakukan oleh org2 lain dlm debat di topik2 lain tsb.

Hanya muslim yg sanggup melakukan tindakan2 di luar batas kewajaran atau batas kenormalan manusia. Malu, bodoh & bebal ada batasannya, tapi tidak utk muslim. Itulah buah2 ajaran Islam & Muhammad. Itulah mengapa saya menyebut mereke seekor atau bbrp ekor muslim ketika berdebat ttg Islam dgn mereka.

Saya pikir ini pembelajaran penting bagi setiap org yg masih beranggapan bhw semua agama adalah sama, apalagi yg terpikir utk memeluk agama Islam.

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by kermemek on Mon Sep 17, 2012 2:36 am

MyLovelyCarnation wrote:Saya yakin teman2 kafir juga melakukan debat dlm berbagai topik selain topik Islam, apa itu topik sains atau agama2 nonislam. Tentu teman2 bisa melihat bagaimana karakter muslim dlm berdebat ttg Islam adalah begitu luar biasa kebebalannya, begitu luar biasanya mereka mempertontonkan & bangga dgn kebodohannya & begitu tidak tahu malunya mereka. Sangat mencolok semua kekonyolan tsb dibandingkan kekonyolan yg dilakukan oleh org2 lain dlm debat di topik2 lain tsb.

Hanya muslim yg sanggup melakukan tindakan2 di luar batas kewajaran atau batas kenormalan manusia. Malu, bodoh & bebal ada batasannya, tapi tidak utk muslim. Itulah buah2 ajaran Islam & Muhammad. Itulah mengapa saya menyebut mereke seekor atau bbrp ekor muslim ketika berdebat ttg Islam dgn mereka.

Saya pikir ini pembelajaran penting bagi setiap org yg masih beranggapan bhw semua agama adalah sama, apalagi yg terpikir utk memeluk agama Islam.

hahahahahaha................
kristen mulai naik darah..... hahahahaha awas kena darah tinggi...... hahahahahaha.....

awas ntar jadi stress lho kamu kalo kepikiran saya itu muslim.....
hahahahaha saya ini bukan muslim, saya pengikut saibaba

kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2363
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by MyLovelyCarnation on Mon Sep 17, 2012 2:43 am

Dikau sudah menunjukkan dgn gamblang suatu pergolakan bathin yg tak kunjung reda sebaik akibat penolakanmu terhadap akal sehatmu yg sejatinya dpt membimbingmu keluar dari Islam.

Thanks muslim kermemek.

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by kermemek on Mon Sep 17, 2012 2:49 am

MyLovelyCarnation wrote:Dikau sudah menunjukkan dgn gamblang suatu pergolakan bathin yg tak kunjung reda sebaik akibat penolakanmu terhadap akal sehatmu yg sejatinya dpt membimbingmu keluar dari Islam.

Thanks muslim kermemek.

hei MLC, saya bukan muslim, saya pengikut ajaran saibaba
hahahaha...... semoga kamu nggak sampai gendheng deh mikirin saya.....
hahahaha

kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2363
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by MyLovelyCarnation on Mon Sep 17, 2012 3:00 am

kermemek

Apapun ucapanmu sudah tidak penting lagi, sebab bukti2 yg dibutuhkan utk trit ini sudah tercukupi.

Dikau menyebut bhw saya menyatakan Saibaba itu Islam, tentu saja dikau ngawur. Dikau sdh tdk sanggup lagi mengkontrol jalan pikiranmu krn begitu emosinya kamu dgn kristen sebagai pelampiasan kekecewaanmu akan tercerahkannya pemahamanmu terhadap kebiadaban & kebodohan ajaran Islam. Suatu penyelesaian masalah hidupmu yg tak berdasar utk mengatasi kegelisahan jiwa/kelabilan mental atau emosi yg meledak2, lagi2 krn dikau tetap mengikuti ajaran biadab & bodoh itu.

Lagi & lagi... dikau hanya sanggup berkicau "saya pengikut saibaba" sembari mengentuti saibaba.

Modalmu berdebat adalah bagaimana memunculkan posting terakhir dlm suatu trit utk memuaskan dahagamu sebagai pemenang (triumphalist), Wajar saja, sebab itulah cara2 yg dilakukan oleh seekor muslim sepertimu, apalagi terkait dgn kondisi kejiwaan/mentalmu tsb. Begitu loh, nak.

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by MyLovelyCarnation on Mon Sep 17, 2012 3:06 am

Wuahahahahaha... dikau buat trit hanya dgn membalikkan judul & kata2 dlm trit ini.

slim...slim.

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by jangan marah bang on Mon Sep 17, 2012 3:48 am

kermit katak lucu wrote:kermemek netter muslim frustasi
Tunggu Aja ntar dia bikin kloningan baru, terus saling ngobrol, dasar ini Muslim homo yg harus kena fatwa mati,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1739
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by kuku bima on Mon Sep 17, 2012 3:49 am

kermemek wrote:
MyLovelyCarnation wrote:Dikau sudah menunjukkan dgn gamblang suatu pergolakan bathin yg tak kunjung reda sebaik akibat penolakanmu terhadap akal sehatmu yg sejatinya dpt membimbingmu keluar dari Islam.

Thanks muslim kermemek.

hei MLC, saya bukan muslim, saya pengikut ajaran saibaba
hahahaha...... semoga kamu nggak sampai gendheng deh mikirin saya.....
hahahaha
DALAM ISLAM DI IJINKAN BERDUSTA,,,SEBAGAIMANA ALLOH SWT BERDUSTA....JANGAN KAU KOTORI AJARAN MULIA SAIBABA,,,,,,

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7644
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by isaku on Tue Sep 18, 2012 3:06 am

orangnya udah ngaku bukan muslim,.. lha kok pada ngotot ya:shock: ..

isaku
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 12
Reputation : 0
Points : 1555
Registration date : 2012-09-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by kermit katak lucu on Tue Sep 18, 2012 7:54 am

kermemek kan kloningan penyaran dari yg jelas2 muslim


lol! lol! lol! lol! lol!


penyaran dari itu pecinta forum mk sejati,udah di banned berkali kali tetap aja nongol



_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6800
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by kermemek on Tue Sep 18, 2012 9:47 am

kermit katak lucu wrote:kermemek kan kloningan penyaran dari yg jelas2 muslim


lol! lol! lol! lol! lol!


penyaran dari itu pecinta forum mk sejati,udah di banned berkali kali tetap aja nongol





siapa yah penyaran?

saya keknya harus berguru nih ama abang penyaran.....

kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2363
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by MyLovelyCarnation on Tue Oct 02, 2012 2:53 am

Trit ini tidak perlu diperpanjang lagi sebab bukti2 empiris yg dibutuhkan sudah terpenuhi dgn sendirinya, bahkan oleh netter kermemek sendiri (netter ybs), bahwa seorang muslim yg secara SADAR mengetahui ISLAM adalah ajaran SESAT, BIADAB & MEMALUKAN, tetapi masih bersikeras hati memeluknya, maka akan menimbulkan gangguan mental/kejiwaan yg sangat mempengaruhi kualitas kehidupannya sehari2. Termasuk upaya2 ia sendiri dlm membela Islamnya tsb akan semakin tidak logis & semakin mempermalukan dirinya-sendiri, meskipun ia semakin tidak sadar atau sabodo teuing dgn kemaluannya tsb.

Kepada moderator yg terhormat, saya persilahkan utk menutup trit ini. Thanks.

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Perubahan Mental Seorg Muslim yg Sudah Mengetahui Islam itu Biadab & Memalukan

Post by Sponsored content Today at 2:14 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum