MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

View previous topic View next topic Go down

satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by kermit katak lucu on Mon Sep 24, 2012 8:22 am

satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun


Sebuah perusahaan bio-farmasi di Massachusetts, Amerika, mengembangkan pengobatan baru untuk penyakit autoimun dari parasit yang ditemukan dalam kotoran babi. Berita tersebut disampaikan oleh penulis Reuters, Toni Clarke, Jumat, (24/Cool.

Coronado Biosciences adalah perusahaan bio-farmasi yang berbasis di kota Burlington. Saat ini, mereka sedang mengembangkan obat baru yang terdiri dari ribuan telur parasit mikroskopis dalam kotoran babi.

Dr Joel Weinstock, penasihat Coronado dan kepala gastroenterologi dan hepatologi di Tufts-New England Medical Center di Boston, mengatakan kepada Reuters: "Parasit tidak hanya bisa digunakan sebagai obat, tetapi juga memberi penjelasan tentang penyebab dari penyakit itu sendiri."

Perusahaan ini dikabarkan sedang mempersiapkan uji coba pada 220 pasien penyakit Crohn (gangguan usus) selama 12 minggu, seperti dilaporkan Red Orbit, (24/Cool.

Menurut situs Coronado, perusahaan yang didirikan pada tahun 2006 ini telah mengembangkan obat imunoterapi biologis untuk kanker dan berbagai penyakit autoimun.



_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6798
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by kermit katak lucu on Tue Sep 25, 2012 11:03 am


_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6798
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by Gerabah on Tue Sep 25, 2012 8:51 pm

TENTANG HARAMNYA BABI
1. Firman Allah dalam Al Quran :
Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang (yang ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah . Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang ia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. 2:173)
Keterangan : dalam keadaan darurat/terpaksa (termasuk utk obat) yang tidak diketemukan makanan atau obat yang halal, maka itu diperbolehkan (halal)
2. Firman Allah dalam bible :
-Ulangan 14:8 Dan lagi babi, karena sungguhpun kukunya terbelah dua, tetapi tiada ia memamah biak, maka haramlah ia kepadamu, janganlah kamu makan dagingnya dan jangan menjamah bangkainya.
-Imamat 11:7 dan lagi babi, karena sungguhpun kukunya terbelah dua, ia itu bersiratan kukunya, tetapi ia tiada memamah biak, maka haramlah ia kepadamu.

(Tidak ada pengecualian dalam larangan itu)
3. Ajaran manusia (Mat.15:9) dalam bible :
-Apa yang diketahui sebagai sidang gereja yang pertama, yang dijelaskan dalam Kisah Para Rasul 15, keputusan yang diambil dengan pasti adalah orang Kristen bukan Yahudi tidak dipaksa untuk melaksanakan hukum seremonial bangsa Yahudi. Konsili ini mengirimkan surat kepada orang-orang yang baru bertobat yang membebaskan mereka dari semua syarat seremonial. Ini adalah intisari dalam pemberitaan Paulus, maksudnya, kita diselamatkan bukan karena melaksanakan hukum Musa, melainkan karena iman kepada Kristus. Penyunatan adalah tanda tunduk kepada hukum Musa, dan Paulus, membuat bangsa Yahudi sangat kecewa, karena ia mengajarkan kalau hal ini tidak perlu. Visi Petrus (Kis. 10:9-16) yang diberikan dengan tujuan membuatnya bersedia berhubungan dekat dengan bangsa bukan Yahudi, tampaknya juga bertujuan mengajar dia dengan pasti bahwa pembedaan dalam Perjanjian Lama antara daging najis dan tidak najis tidak lagi berlaku. (sumber: http://alkitab.sabda.org/article.php?no=381&type=12 )



Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by kermit katak lucu on Tue Sep 25, 2012 9:21 pm

Gerabah wrote:
TENTANG HARAMNYA BABI
1. Firman Allah dalam Al Quran :
Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang (yang ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah . Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang ia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. 2:173)
Keterangan : dalam keadaan darurat/terpaksa (termasuk utk obat) yang tidak diketemukan makanan atau obat yang halal, maka itu diperbolehkan (halal)
2. Firman Allah dalam bible :
-Ulangan 14:8 Dan lagi babi, karena sungguhpun kukunya terbelah dua, tetapi tiada ia memamah biak, maka haramlah ia kepadamu, janganlah kamu makan dagingnya dan jangan menjamah bangkainya.
-Imamat 11:7 dan lagi babi, karena sungguhpun kukunya terbelah dua, ia itu bersiratan kukunya, tetapi ia tiada memamah biak, maka haramlah ia kepadamu.

(Tidak ada pengecualian dalam larangan itu)
3. Ajaran manusia (Mat.15:9) dalam bible :
-Apa yang diketahui sebagai sidang gereja yang pertama, yang dijelaskan dalam Kisah Para Rasul 15, keputusan yang diambil dengan pasti adalah orang Kristen bukan Yahudi tidak dipaksa untuk melaksanakan hukum seremonial bangsa Yahudi. Konsili ini mengirimkan surat kepada orang-orang yang baru bertobat yang membebaskan mereka dari semua syarat seremonial. Ini adalah intisari dalam pemberitaan Paulus, maksudnya, kita diselamatkan bukan karena melaksanakan hukum Musa, melainkan karena iman kepada Kristus. Penyunatan adalah tanda tunduk kepada hukum Musa, dan Paulus, membuat bangsa Yahudi sangat kecewa, karena ia mengajarkan kalau hal ini tidak perlu. Visi Petrus (Kis. 10:9-16) yang diberikan dengan tujuan membuatnya bersedia berhubungan dekat dengan bangsa bukan Yahudi, tampaknya juga bertujuan mengajar dia dengan pasti bahwa pembedaan dalam Perjanjian Lama antara daging najis dan tidak najis tidak lagi berlaku. (sumber: http://alkitab.sabda.org/article.php?no=381&type=12 )




=======================================================================


wkwkwkwkwkwkwkwk


darurat terus....... lol! lol! lol! lol! lol! lol!


apa hubungannya keadaan darurat dengan manfaat babi?????????????????????


bego...gak nyambung




apa keadaan darurat menunjukkan awloh tahu manfaat yg sangat luas dari babi?????


kalo awloh tahu manfaat babi,buat apa si awloh mengharamkan babi?????????????????




penghalalan babi hanya dalam keadaan darurat malah membuktikan betapa tololnya awloh,karena tidak mengetahui manfaat babi yg luar biasa banyaknya dan luasnya



_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6798
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by Gerabah on Tue Sep 25, 2012 9:47 pm

TENTANG HARAMNYA BABI
1. Firman Allah dalam Al Quran, haramnya babi :
Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang (yang ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah . Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang ia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. 2:173)
Keterangan : dalam keadaan darurat/terpaksa (termasuk utk obat) yang tidak diketemukan makanan atau obat yang halal, maka itu diperbolehkan (halal)
2. Firman Allah dalam bible, haramnya babi :
-Ulangan 14:8 Dan lagi babi, karena sungguhpun kukunya terbelah dua, tetapi tiada ia memamah biak, maka haramlah ia kepadamu, janganlah kamu makan dagingnya dan jangan menjamah bangkainya.
-Imamat 11:7 dan lagi babi, karena sungguhpun kukunya terbelah dua, ia itu bersiratan kukunya, tetapi ia tiada memamah biak, maka haramlah ia kepadamu.

(Tidak ada pengecualian dalam larangan itu)
3. Ajaran manusia (Mat.15:9) dalam bible, babi boleh dimakan :
-Apa yang diketahui sebagai sidang gereja yang pertama, yang dijelaskan dalam Kisah Para Rasul 15, keputusan yang diambil dengan pasti adalah orang Kristen bukan Yahudi tidak dipaksa untuk melaksanakan hukum seremonial bangsa Yahudi. Konsili ini mengirimkan surat kepada orang-orang yang baru bertobat yang membebaskan mereka dari semua syarat seremonial. Ini adalah intisari dalam pemberitaan Paulus, maksudnya, kita diselamatkan bukan karena melaksanakan hukum Musa, melainkan karena iman kepada Kristus. Penyunatan adalah tanda tunduk kepada hukum Musa, dan Paulus, membuat bangsa Yahudi sangat kecewa, karena ia mengajarkan kalau hal ini tidak perlu. Visi Petrus (Kis. 10:9-16) yang diberikan dengan tujuan membuatnya bersedia berhubungan dekat dengan bangsa bukan Yahudi, tampaknya juga bertujuan mengajar dia dengan pasti bahwa pembedaan dalam Perjanjian Lama antara daging najis dan tidak najis tidak lagi berlaku. (sumber: http://alkitab.sabda.org/article.php?no=381&type=12 )

Bukti kebenaran firman Allah (baik di Al Quran & Bible), dan salahnya Ajaran Manusia

Ilmu kedokteran mengetahui bahwa babi sebagai inang dari banyak macam penyakit berbahaya dan tempat parasit, sistem biochemistry babi mengeluarkan hanya 2% dari seluruh kandungan uric acidnya, sedangkan 98% sisanya tersimpan dalam tubuhnya. Islam telah melarang segala macam darah, analisis kimia dari darah menunjukkan adanya kandungan yang tinggi dari uric acid (asam urat ), suatu senyawa kimia yang berbahaya bagi kesehatan manusia, bersifat racun.

Dengan kata lain uric acid sampah dalam darah yang terbentuk akibat metabolisme tubuh yang tidak sempurna yang diakibatkan oleh kandungan purine dalam makanan.Dalam tubuh manusia, senyawa ini dikeluarkan sebagai kotoran, dan 98% dari uric acid dalam tubuh, dikeluarkan dari dalam darah oleh ginjal,dan dibuang keluar tubuh melalui air seni.
“Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Akan tetapi, barang siapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang isi tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha pengampun, Maha penyayang” (QS. Al-Baqarah [2] : 173).

Fakta Lain.
Kulit orang yang memakan babi akan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Dunia penelitian ilmiah modern di dua Negara Barat dan Timur, yaitu Swedia dan China, menyatakan: “Daging babi merupakan merupakan penyebab utama kolon dan kanker usus”. Persentase penderita penyakit ini di negara negara yang warga/penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis, terutama di negara-negara Amerika,Eropa,serta Negara2 Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000.

Hasil penelitian ini dipublikasikan pada 1986, dalam Konferensi Tahunan Sedunia tentang Penyakit Alat Pencernaan, yang diadakan di Sao Paulo. Babi banyak mengandung parasit, bakteri, bahkan virus yang berbahaya, sehingga dikatakan sebagai Reservoir Penyakit. Gara-gara babi, virus Avian Influenza jadi ganas. Virus normal AI (Strain H1N1 dan H2N1) tidak akan menular secara langsung ke manusia. Virus AI mati dengan pemanasan 60 ºC lebih-lebih bila dimasak hingga mendidih.

Bila ada babi, maka dalam tubuh babi, Virus AI dapat melakukan mutasi & tingkat virulensinya bisa naik hingga menjadi H5N1. Virus AI Strain H5N1 dapat menular ke manusia. Virus H5N1 ini pada Tahun 1968 menyerang Hongkong dan membunuh 700.000 orang (diberi nama Flu Hongkong).

Daging babi adalah daging yang sangat sulit dicerna karena banyak mengandung lemak. Meskipun empuk dan terlihat begitu enak dan lezat, namun daging babi sulit dicerna. Ibaratnya racun, seperti halnya kholesterol! Selain itu, daging babi menyebabkan banyak penyakit : pengerasan pada urat nadi, naiknya tekanan darah, nyeri dada yang mencekam (angina pectoris) , dan radang pada sendi-sendi.

Sekitar tahun 2001 pernah terjadi para dokter Amerika berhasil mengeluarkan cacing yang berkembang di otak seorang perempuan, setelah beberapa waktu mengalami gangguan kesehatan yang ia rasakan setelah mengkonsumsi makanan khas Mexico yang terkenal berupa daging babi, Hamburger (ham = babi, sebab aslinya, hamburger adalah dari daging babi). Sang perempuan menegaskan bahwa dirinya merasa capek-capek (letih) selama 3 pekan setelah makan daging babi.

Telur cacing tsb menempel di dinding usus pada tubuh sang perempuan tersebut, kemudian bergerak bersamaan dengan peredaran darah sampai ke ujungnya, yaitu otak. Dan ketika cacing itu sampai di otak, maka ia menyebabkan sakit yang ringan pada awalnya, hingga akhirnya mati dan tidak bisa keluar darinya. Hal ini menyebabkan dis-fungsi yang sangat keras pada susunan organ di daerah yang mengelilingi cacing itu di otak. Penyakit-penyakit “cacing pita” merupakan penyakit yang sangat berbahaya yang terjadi melalui konsumsi daging babi.

Ia berkembang di bagian usus 12 jari di tubuh manusia, dan beberapa bulan cacing itu akan menjadi dewasa. Jumlah cacing pita bisa mencapai sekitar ”1000 ekor dengan panjang antara 4 – 10 meter”, dan terus hidup di tubuh manusia dan mengeluarkan telurnya melalui Buang Hajat/buang air besar (BAB).

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by kermit katak lucu on Wed Sep 26, 2012 12:37 am

daging sapi yg gak bersih juga mengandung telor cacing.




1) Daging babi memiliki kadar garam yang rendah dengan protein yang tinggi.

2) Daging babi memiliki kadar N3 (asam lemak) yang dapat melindungi jantung (bagi orang yang jarang memakan ikan, daging babi akan sangat membantu).

3) Daging babi juga memiliki Konjugasi Asam Linoleat (lemak tak jenuh) yang dapat berpotensi baik mencegah penyakit jantung dan kanker.

4) Agar lebih sehat, saya menyarankan penyajian daging babi dengan metode memasak rendah lemak, seperti memotong daging tersebut telebih dahulu (agar membuang lemak jenuh) dan memanggangnya atau memasaknya sampai matang.
materi referensi:
ttp://webcache.googleusercontent.com/sea…

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6798
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by Gerabah on Wed Sep 26, 2012 2:19 am

kermit katak lucu wrote:

daging sapi yg gak bersih juga mengandung telor cacing.


1) Daging babi memiliki kadar garam yang rendah dengan protein yang tinggi.

2) Daging babi memiliki kadar N3 (asam lemak) yang dapat melindungi jantung (bagi orang yang jarang memakan ikan, daging babi akan sangat membantu).

3) Daging babi juga memiliki Konjugasi Asam Linoleat (lemak tak jenuh) yang dapat berpotensi baik mencegah penyakit jantung dan kanker.

4) Agar lebih sehat, saya menyarankan penyajian daging babi dengan metode memasak rendah lemak, seperti memotong daging tersebut telebih dahulu (agar membuang lemak jenuh) dan memanggangnya atau memasaknya sampai matang.
materi referensi:
ttp://webcache.googleusercontent.com/sea…

Ya udah kau makan aja tuh babi, kalau kau mau ikut ajaran Manusia.




Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by Majesty on Wed Sep 26, 2012 4:03 am

perintah auwloh : babi itu haram
(catatan kaki, NB: boleh makan babi jika darurat)

wkwkwkwk hukum auwloh kok pake catatan kaki (NB) segala

cuma hukum manusia yg pake catatan kaki (NB) karena hukum manusia itu tidak sempurna:wc:
lah katanya auwloh itu sempurna, kok hukum auwloh harus pake catatan segala
Persis seperti iklan rokok : rokok itu enak coy ... catatan NB : rokok berbahaya bagi janin, wanita hamil, dll ...... wkwkwkwk
mosokh hukum auwloh seperti iklan rokok wkwkwkwk

Majesty
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 120
Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
Reputation : 1
Points : 1658
Registration date : 2012-09-23

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by Majesty on Wed Sep 26, 2012 4:07 am

@atas
katanya auwloh itu maha tahu, seharusnya auwloh bisa melihat masa depan ... melihat bahwa manusia akan menemukan manfaat dari babi jangan asal JIPLAK ayat dari yahudi
pasti slimers akan pake alasan, yahudi kan juga mengaramkan babi
nasib islam agama pengekor ... kalo ekor disalahin, pasti si ekor akan menyalahkan pantat

Majesty
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 120
Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
Reputation : 1
Points : 1658
Registration date : 2012-09-23

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by Majesty on Wed Sep 26, 2012 4:10 am

@atas
ini bukan masalah haram atau halal
tapi ini masalah JIPLAK MENJIPLAK AYAT karena auwloh tidak tau masa depan bahwa manusia akan menemukan manfaat dari apa yang diharamkan

Majesty
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 120
Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
Reputation : 1
Points : 1658
Registration date : 2012-09-23

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by Gerabah on Wed Sep 26, 2012 5:09 am

Majesty wrote:@atas
ini bukan masalah haram atau halal
tapi ini masalah JIPLAK MENJIPLAK AYAT karena auwloh tidak tau masa depan bahwa manusia akan menemukan manfaat dari apa yang diharamkan

Itulah Allah yang tidak pernah berubah perintahNya, dulu, sekarang dan sampai lenyapnya langit dan bumi

Ya udah silahkan makan tuh babi kalau kau ikuti ajaran manusia. Bagi muslim obat untuk imunitas tubuh itu masih ada yang halal.




Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by lihd on Wed Sep 26, 2012 5:57 am

Majesty wrote:perintah auwloh : babi itu haram
(catatan kaki, NB: boleh makan babi jika darurat)

wkwkwkwk hukum auwloh kok pake catatan kaki (NB) segala

cuma hukum manusia yg pake catatan kaki (NB) karena hukum manusia itu tidak sempurna:wc:
lah katanya auwloh itu sempurna, kok hukum auwloh harus pake catatan segala
Persis seperti iklan rokok : rokok itu enak coy ... catatan NB : rokok berbahaya bagi janin, wanita hamil, dll ...... wkwkwkwk

mosokh hukum auwloh seperti iklan rokok wkwkwkwk

Yg jongkok itu otak elu liat video ilmiah ttg Babi.
Saya lebih percaya sama penginjil berikut ini....




_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4186
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by Frontline Defender on Wed Sep 26, 2012 8:16 am

selengkapnya di : http://life.viva.co.id/news/read/328038-kisah-empat-bersaudara-lumpuh---kandang-babi
Apa Penyebabnya?

Pengalaman tinggal di bekas kandang babi menjadi sorotan. Apalagi melihat Kiswanto yang diasuh keluarga lain tak mengalami lumpuh.

Dr Hindra Irawan Satari, SpA (K), dokter spesialis infeksi tropis dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menduga empat bersaudara itu mengalami meningitis, atau radang selaput otak. Di mana penyakit ini berpotensi menular melalui sejumlah hewan, termasuk babi.

"Jika peternakan tidak memenuhi syarat kebersihan seperti membuang limbah babi dengan tepat, babi tidak mendapat vaksinasi, maka akan dengan mudah bakteri berpindah ke manusia," ujarnya kepada VIVAnews.

Radang selaput otak itu biasanya terjadi akibat paparan bakteri Neisseria Meningitidis yang mengontaminasi udara. Dengan gejala awal demam, penyakit ini tak hanya sanggu membuat penderita mengalami kelumpuhan, tapi juga kematian.

"Sebersih apapun tempat bekas peternakan babi itu dibersihkan, tidak akan menghilangkan bakteri yang melekat di daerah tersebut," ujarnya. "Hanya ada satu cara untuk mematikan bakteri-bakteri tersebut, yaitu dengan disinfektan high level. Dibunuh dengan menggunakan zat kimia agar kuman mati."

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2715
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by kermit katak lucu on Wed Sep 26, 2012 9:41 am

Dr Hindra Irawan Satari, SpA (K), dokter spesialis infeksi tropis dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menduga empat bersaudara itu mengalami meningitis, atau radang selaput otak. Di mana penyakit ini berpotensi menular melalui sejumlah hewan, termasuk babi.
===========================================================


jadi bukan cuma babi yg menularkan,tapi juga hewan lain, lalu kenapa awloh cuma mengharamkan babi?????????????

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!



kalo cuma babi yg diharamkan kan jadi percuma sebab meningitisnya bisa menular leawat hewan lain lol!


dan satu2nya hewan yg bisa dibuat vaksin menengitis, sejauh ini, adalah vaksin yg mengandung babi



lol! lol! lol! lol!

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6798
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by Gerabah on Wed Sep 26, 2012 7:26 pm

TENTANG HARAMNYA BABI
1. Haramnya babi dalam Al Quran :
Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang (yang ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah . Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang ia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. 2:173)
Keterangan : dalam keadaan darurat/terpaksa (termasuk utk obat) yang tidak diketemukan makanan atau obat yang halal, maka itu diperbolehkan (halal)
2. Haramnya babi dalam bible (PL) :
-Ulangan 14:8 Dan lagi babi, karena sungguhpun kukunya terbelah dua, tetapi tiada ia memamah biak, maka haramlah ia kepadamu, janganlah kamu makan dagingnya dan jangan menjamah bangkainya.
-Imamat 11:7 dan lagi babi, karena sungguhpun kukunya terbelah dua, ia itu bersiratan kukunya, tetapi ia tiada memamah biak, maka haramlah ia kepadamu.


(Tidak ada pengecualian dalam larangan itu)
3. Halal (boleh) babi dimakan dalam Ajaran manusia (Mat.15:9) di bible/PB :
-Apa yang diketahui sebagai sidang gereja yang pertama, yang dijelaskan dalam Kisah Para Rasul 15, keputusan yang diambil dengan pasti adalah orang Kristen bukan Yahudi tidak dipaksa untuk melaksanakan hukum seremonial bangsa Yahudi. Konsili ini mengirimkan surat kepada orang-orang yang baru bertobat yang membebaskan mereka dari semua syarat seremonial. Ini adalah intisari dalam pemberitaan Paulus, maksudnya, kita diselamatkan bukan karena melaksanakan hukum Musa, melainkan karena iman kepada Kristus. Penyunatan adalah tanda tunduk kepada hukum Musa, dan Paulus, membuat bangsa Yahudi sangat kecewa, karena ia mengajarkan kalau hal ini tidak perlu. Visi Petrus (Kis. 10:9-16) yang diberikan dengan tujuan membuatnya bersedia berhubungan dekat dengan bangsa bukan Yahudi, tampaknya juga bertujuan mengajar dia dengan pasti bahwa pembedaan dalam Perjanjian Lama antara daging najis dan tidak najis tidak lagi berlaku. (sumber: http://alkitab.sabda.org/article.php?no=381&type=12 )



krisetan tidak punya hukum Allah

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by abadi abdullah on Tue Mar 05, 2013 7:49 am

walaupun babi di haramkan,tp jika dalam suatu keadaan kelaparan dmn tidak ada sumber makanan lain,daripada mati konyol maka babi diperbolehkan.sama seperti vaksin,jika sakit tidak ada obat yang lain maka babi sekali lg di perbolehkan.tapi kalau tidak terpaksa maka haramlah babi.saya g ngerti kenapa kristen permasalahin babi,padahal babi di di alkitab juga di haramkan.kalian melanggar aturan agama kalian sendiri.justru jadi bumerang

abadi abdullah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 38
Reputation : 0
Points : 1414
Registration date : 2013-03-02

View user profile

Back to top Go down

Re: satu lagi bukti ketololan awloh and mamat;Kotoran babi jadi obat penyembuh sakit autoimun

Post by Sponsored content Today at 7:25 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum