MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kelamin mamad waktu bayi bercahaya....hahahahah pertanda apakah itu????? xixixixii

View previous topic View next topic Go down

kelamin mamad waktu bayi bercahaya....hahahahah pertanda apakah itu????? xixixixii

Post by kermit katak lucu on Fri Oct 12, 2012 12:14 am

kelamin mamad waktu bayi bercahaya....hahahahah pertanda apakah itu????? xixixixii





Kata Aminah sebagaimana yang diriwayatkan oleh Ibnu Sa’ad: “Setelah bayiku keluar, aku melihat cahaya yang keluar dari kemaluannya, menyinari istana-istana di Syam!” Ahmad juga meriwayatkan dari Al-Irbadh bin Sariyah yang isinya serupa dengan perkataan tersebut.


baca selengkapnya;



http://kissanak.wordpress.com/2011/05/11/aminah-binti-wahab/

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7054
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kelamin mamad waktu bayi bercahaya....hahahahah pertanda apakah itu????? xixixixii

Post by kuku bencong on Fri Oct 12, 2012 12:35 am

ses kermit.... koq doyan amat ngomongin kelamin sih? nih isep kelamin gw......
avatar
kuku bencong
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 23
Reputation : 0
Points : 1803
Registration date : 2012-10-11

View user profile

Back to top Go down

Re: kelamin mamad waktu bayi bercahaya....hahahahah pertanda apakah itu????? xixixixii

Post by kermit katak lucu on Fri Oct 12, 2012 7:59 am


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7054
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kelamin mamad waktu bayi bercahaya....hahahahah pertanda apakah itu????? xixixixii

Post by fijajan subula on Fri Oct 12, 2012 9:39 am

wah, kalau hadits, saya juga ga terlalu percaya sebelum dicocokkan dengan qur'an. buktinya, banyak hadits yang bertentangan, tapi tidak ada ayat qur'an yang bertentangan. menurut saya, itu hanya hadits yang mengada-ada, yang omong kosong

fijajan subula
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 1848
Registration date : 2012-10-02

View user profile

Back to top Go down

Re: kelamin mamad waktu bayi bercahaya....hahahahah pertanda apakah itu????? xixixixii

Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 12:07 pm

fijajan subula wrote:wah, kalau hadits, saya juga ga terlalu percaya sebelum dicocokkan dengan qur'an. buktinya, banyak hadits yang bertentangan, tapi tidak ada ayat qur'an yang bertentangan. menurut saya, itu hanya hadits yang mengada-ada, yang omong kosong

Saya tidak tau kamu ini beneran Muslim atau bukan. Yg jelas, kamu harus di gembleng oleh Syekh Abu Hanan di laskar islam.

Pandangan kamu aneh, beda sendiri. Yg laen berusaha bela diri ketika terkena fatwa murtad dari saya, kamu malah diam saja.

Aneh,gak seru ah.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1993
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kelamin mamad waktu bayi bercahaya....hahahahah pertanda apakah itu????? xixixixii

Post by Frontline Defender on Fri Oct 12, 2012 9:02 pm

Siti Aminah menyaksikan nur atau cahaya keluar dari tubuhnya bersinar sampai keistana Busra di Syria, Cahaya itu terlihat seolah olah anak panah dan pelangi yg dapat terlihat dari kota kota yang jauh, bahkan ada yang berpendapat cahaya tersebut menerangi seluruh dunia. hal tsb dapat dijelaskan oleh sumber2 Arab yang paling awal yang menyatakan bahwa suatu cahaya terpancar dari rahim Aminah saat Nabi Muhammad dilahirkan

Diriwayatkan oleh Al Baihaqi dari Fatimah Ats Tsaqafiyyah :
Bahwa ia menyaksikan sendiri detik2 kelahiran Nabi :
"Ketika itu aku melihat cahaya yang amat terang menyinari seisi rumah tempat beliau dilahirkan. Selain itu akupun melihat beberapa bintang bersinar turun mendekat hingga aku merasa seolah olah bintang bintang itu hendak mematuhi diriku.."

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2975
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: kelamin mamad waktu bayi bercahaya....hahahahah pertanda apakah itu????? xixixixii

Post by fijajan subula on Fri Oct 12, 2012 9:31 pm

lhoh, qur'an saja melarang orang islam mengatakan orang nasrani, yahudi, sabiin, dll dengan kata kafir kok anda bisa mengatakan orang muslim murtad? mengafirkan manusia adalah hak Allah, bukan manusia. bahkan Allah mengatakan fir'aun tidak dengan kafir, tapi melampaui batas. Allah hanya menunjukkan ciri-ciri kafir seperti ini, apakah kamu termasuk di dalamnya? jadi, terserah kalau anda mengatakan saya murtad, kafir, bahkan setan, saya cuma senyum aja di sini, itu tak masalah, karena kamu hanya manusia, bukan tuhan
saya muslim dan saya sadar sedikit berbeda pandangan dengan kebanyakan muslim lain, karena saya telah mengubah pandangan saya tentang islam, yaitu dari qur'an. ingat! al-qur'an menyebutkan bahwa petunjuk umat manusia adalah qur'an dan as-sunah. as-sunah=segala yang dilakukan nabi, seperti sholat, dzikir, sedekah, berjihad, dll. saya tidak menemukan qur'an mengatakan petunjuk umat manusia adalah qur'an dan hadist. menurut bahasa, hadist=perkataan, perkabaran, berita. Allah berfirman bahwa umat nabi muhammad banyak yang munafik, dan Allah mengetahui itu dengan jelas, sedangkan nabi muhammad tidak. mereka tidak dengan terang-terang memerangi islam, karena mereka tahu pasti kalah dan mereka takut. mereka mengatakan iman saat dengan nabi, tapi mereka mengatakan sebenarnya aku orang yang sama dengan kamu ketika berkumpul dengan setan-setan mereka. mereka mengatakan apa-apa yang tidak dikatakan nabi muhammad alias menfitnah. itulah cara orang memerangi islam selain memerangi, mengusir, dan menindas kami (islam). sekarang kita begini, kalau hadist sebagai panutan manusia, apakah nabi ibrahim juga menggunakan hadist selain wahyu? tentu tidak, darimana beliau mendapatkan hadist? sekarang, kita berfikir sejenak, imam bukhari, hidup setelah 200 tahun nabi meninggal. aktifitas yang kita lakukan 1 jam yang lalu saja belum tentu kita ingat, apalagi mau mengabarkan aktifitas orang yang telah 200 tahun meninggal sebelum dia?
Allah sudah mengatakan: telah tamat kalimat Allah (qur'an), telah tamat taurat, injil sebagai pemecah masalah, qur'an sebagai pemecah masalah, taurat sebagai pemecah masalah, qur'an sebagai furqan (pembeda/garis pemisah), taurat sebagai furqan, injil sebagai furqan, kenapa kita justru mencari yang lain dari kitab-kitab Allah? semua yang bukan dari Allah pasti bertentangan, dan lihatlah hadist, banyak yang bertentangan bukan?
setelah saya sadar dengan islam yang sebenar-benarnya, saya jadii lebih tenang, dan saya jadi lebih takut dengan Allah. saya baru tahu, kalau islam menyuruh kita mencari ilmu, bukan hanya tauhid saja. tapi, yang terjadi sekarang adalah: mencari pahala tanpa bukti yang kuat. contoh: baca surat ini agar kamu begini. lhoh, kalau dibaca saja, kita tidak tahu apa yang dimaksudkan, lalu bagaimana kita bisa menjadi lebih baik? perihala jenggot, biar jenggot kamu buat ayunan malaikat. dari mana dalil itu? tidak masuk akal! Allah tidak menghendaki malaikat-Nya berkeliaran di bumi. kita pikir dulu, kita saja yang jika melihat jin, kita belum tentu kuat kok. jin itu memiliki suhu yang lebih panas dari kita. itu dari qur'an, ilmiah bukan?
saya tidak tertarik dengan abu hanan atau abu gosong sekalipun. saya hanya tertarik dengan orang-orang yang mengkaji qur'an dengan benar. ingat bung, Allah menganggap manusia sama, entah itu kulit hitam, kulit putih, kulit coklat, laki-laki, perempuan, nasrani, muslim, yahudi, semua sama dihadapan Allah. jadi, kalau ada muslim yang mengatakan muslim istimewa, dari mana mereka mendapat dalil itu? orang yang istimewa adalah orang yang memeluk islam dengan pengetahuan yang benar tentang ajaran Allah. kalau sudah begitu, otomatis dia akan menjadi muslim. makanya, kalau orang ada orang barat yang memeluk islam setelah mengetahui kebenaran, dialah orang yang istimewa, bukan kok solat kemudian melihat putih-putih, kemudian dianggap Allah, mimpi bertemu Nabi, bertemu malaikat, apalagi ketemu dewa wisnu. haha, itu jin bung. memangnya amal kita berapa sampai-sampai kita bisa melihat Allah dan mereka? maha suci Allah, Allah tidak menghendaki turun ke bumi, karena Allah menghendaki manusia di muka bumi berfikir. kalau mau melihat Allah, besok di akhirat, hari penghakiman. kemudian, apa kamu berfikir arab=kuat islamnya? belum tentu bro. Allah menegaskan diantara orang arab ada yang sangat-sangat kekafirannya, kemunafikannya, dan kalau ia menafkahkan rizki, mereka menafkahkan dengan dengki alias tidak ikhlas bahkan merek ingin orang yang mereka nafkahkan mendapat bencana. dijawab lagi oleh Allah: merekalah yang akan mendapat bencana yang besar dan mereka tidak mengetahui. tapi, sudah jelas ada orang arab yang berkelakuan sesuai qur'an, berhati ikhlas, dan penyayang. begitu pula orang bani israil, tidak semua bersifat buruk, ada orang bani israil yang setiap malam menganalisa ayat Allah dengan lkogis dan benar. itulah orang-orang yang mulia. maka dari itu, saya mengucapkan sholawat hanya "Allahuma sali'ala Muhammad wa 'ala ali sayidina Muhammad". tidak lebih dari itu, takutnya nanti kelebihan. seharusnya, sebagai orang muslim, tidak hanya Nabi Muhammad saja yang dimuliakan, seperti Nabi Ibrahim yang notabene sebagai bapak seluruh umat, bahkan ka'bah yang membanun beliau, beliau juga dimuliakan dalam bacaan sholat, selain nabi muhammad. kalau kita umatnya Nabi Musa, maka yang dimuliakan saat sholat adalah Nabi Musa dan Nabi Ibrahim, dan seterusnya. maka, itu tidak bertentangan dengan kalimat Allah: orang yang membeda-bedakan rasul Kami adalah musryik. ngeri bukan? intinya, semua ajaran nabi itu sama, tidak bertentangan, karena Allah 1, ajaran-Nya juga 1, dari Nabi Adam hingga Nabi Muhammad tidak akan berubah, begitu pula sholatnya. tidak ada sholat 50 waktu dalam qur'an!

fijajan subula
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 1848
Registration date : 2012-10-02

View user profile

Back to top Go down

Re: kelamin mamad waktu bayi bercahaya....hahahahah pertanda apakah itu????? xixixixii

Post by kuku bima on Mon Oct 22, 2012 10:05 pm

Frontline Defender wrote:Siti Aminah menyaksikan nur atau cahaya keluar dari tubuhnya bersinar sampai keistana Busra di Syria, Cahaya itu terlihat seolah olah anak panah dan pelangi yg dapat terlihat dari kota kota yang jauh, bahkan ada yang berpendapat cahaya tersebut menerangi seluruh dunia. hal tsb dapat dijelaskan oleh sumber2 Arab yang paling awal yang menyatakan bahwa suatu cahaya terpancar dari rahim Aminah saat Nabi Muhammad dilahirkan

Diriwayatkan oleh Al Baihaqi dari Fatimah Ats Tsaqafiyyah :
Bahwa ia menyaksikan sendiri detik2 kelahiran Nabi :
"Ketika itu aku melihat cahaya yang amat terang menyinari seisi rumah tempat beliau dilahirkan. Selain itu akupun melihat beberapa bintang bersinar turun mendekat hingga aku merasa seolah olah bintang bintang itu hendak mematuhi diriku.."
JADI TUHANNYA MUHAMMAD ADALAH KONTOL MUHAMMAD SENDIRI....KARENA SETIAP PERSOALAN KONTOL PASTI MUHAMMAD SEGERA MENEMUKAN JALAN KELUARNYA.....LUAR BIASA.......KARENA SUCINYA KONTOL MUHAMMAD SANGAT KLOP DENGAN HAJAR ASWAD MEMEK DEWA BULAN.....SEJOLI.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7899
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kelamin mamad waktu bayi bercahaya....hahahahah pertanda apakah itu????? xixixixii

Post by kuku bima on Sun Oct 28, 2012 6:58 pm

ada kemiripan dengan hajar aswad...ketika turun cahayanya bisa menyinari seluruh jajirah arab.......sama-sama kelamin.......karena sering di buat mesum cahayanya redup.....ha ha ha

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7899
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kelamin mamad waktu bayi bercahaya....hahahahah pertanda apakah itu????? xixixixii

Post by kuku bima on Mon Oct 29, 2012 10:12 am

itu pertanda nabi pelindung janda-janda,,,,,,,,kasihan klu mereka tidak terpuaskan...karena di ceraikan ....amadtampil sebagaipenoong.....nolong garukin memek yang gatel......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7899
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kelamin mamad waktu bayi bercahaya....hahahahah pertanda apakah itu????? xixixixii

Post by Christ Killer on Wed Oct 31, 2012 2:28 am

kalo titit yesus gak bercahaya ya?
pasti karena yesus itu negro atau gak emang ga punya titit nehh..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5010
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: kelamin mamad waktu bayi bercahaya....hahahahah pertanda apakah itu????? xixixixii

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum