MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

View previous topic View next topic Go down

Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by Rahmat Semesta Alam on Sat Oct 13, 2012 2:19 am

klo topik yg nyerang Kristen, biasanya SEPIIIIIIII...

tpi klo topik yg nyerang Islam biasanya, RAMEEEEEEEE...

TANYA KENAPA?

Kristiani gk sanggup ngebantah apa yg dipermasalahkan di ajaran Kristen...

tpi, klo Muslim sanggup memberikan penjelasan walau yg non Muslim kebanyakan gk terima, n dijamin bakalan muter2 gk jelas...



Rahmat Semesta Alam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 1537
Registration date : 2012-10-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by buncis hitam on Sat Oct 13, 2012 3:36 am

Yang ngapain emangnya mesti masuk ke thread muslim? Mungkin aja forum beginian bagi orang lain yang sering muslim anggap sebagai kristen, cuma sebagai alat penghibur doang. Yaitu untuk mempermainkan logika muslim karena islamnya dan menertawakannya. Dan kenapa mereka memilih forum seperti ini di internet?? Karena ini satu2nya jalur paling aman untuk menertawakan muslim. Kalo di luar, orang2 yang menertawakan muslim karena kebodohan muslim sendiri, pasti akan langsung ilang tuh kepala yang menertawakan muslim ya kan.

Trus juga emangnya semua di sini yang numpang ketawain sambil ngerjain otak muslim, cuma kristen doang? Belum tentu, mas.

Dan lagi kalo kamu liat cara berpikir muslim dengan non-muslim itu sangat berbeda. Muslim sering kali berpikir bahwa orang2 yang konversi dari satu agama (terutama) ke agama islam, adalah hal yang paling menyenangkan bagi muslim. Tapi bagi non-muslim, yang paling menyenangkan adalah apabila muslim keluar dari islamnya alias murtad, gak peduli muslim konversi ke agama manapun. Karena yang terpenting bagi non-muslim adalah bener2 untuk menghancurkan islam.

Jadi artinya adalah muslim ingin mengislamkan non-muslim, dan non-muslim ingin memurtadkan (bukan mengkristenkan) muslim dari islam. Jadi jelas bahwa di sini muslim memang hanya ingin membenerkan islam, karena islam itu memang bener2 ngaco dan salah. Dan non-muslim terutama mungkin kristen gak ada yang ingin membenerkan kristen.

Alasan non-muslim dan kristen tidak ada yang ingin membenerkan kristen ialah karena untuk kristen sendiri, ajaran kristen gak ada yang salah, jadi untuk apa dibenerkan. Dan untuk non-muslim lainnya, jelas karena bahwa mereka bukan kristen. Dan alasan non-muslim memurtadkan muslim ialah karena mereka cuma ingin menyelamatkan diri mereka dan bertahan hidup dari bahaya dan teror islam. Jadi di sini jelas bahwa bukan agama non-muslim yang harus bertahan hidup, karena agama non-muslim sudah sempurna dan gak akan mati sehingga gak perlu bertahan hidup. Tapi hanya manusia sajalah yang bertahan hidup.

Gak seperti agama islam yang harus bertahan hidup, karena agama islam tidak sempurna dan bisa mati sehingga harus dan perlu bertahan hidup. Tapi soal manusia bertahan hidup atau gak, gak peduli bagi islam. Kalo perlu semua manusia harus mati dan musnah demi membela islam.

Jadi memang muslim harus ke thread kristiani, karena harus membela islam. Gak boleh gak. Kalo gak, bisa mati islam nanti.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by Rahmat Semesta Alam on Sat Oct 13, 2012 4:08 am

buncis hitam wrote:Yang ngapain emangnya mesti masuk ke thread muslim? Mungkin aja forum beginian bagi orang lain yang sering muslim anggap sebagai kristen, cuma sebagai alat penghibur doang. Yaitu untuk mempermainkan logika muslim karena islamnya dan menertawakannya. Dan kenapa mereka memilih forum seperti ini di internet?? Karena ini satu2nya jalur paling aman untuk menertawakan muslim. Kalo di luar, orang2 yang menertawakan muslim karena kebodohan muslim sendiri, pasti akan langsung ilang tuh kepala yang menertawakan muslim ya kan.

Trus juga emangnya semua di sini yang numpang ketawain sambil ngerjain otak muslim, cuma kristen doang? Belum tentu, mas.

Dan lagi kalo kamu liat cara berpikir muslim dengan non-muslim itu sangat berbeda. Muslim sering kali berpikir bahwa orang2 yang konversi dari satu agama (terutama) ke agama islam, adalah hal yang paling menyenangkan bagi muslim. Tapi bagi non-muslim, yang paling menyenangkan adalah apabila muslim keluar dari islamnya alias murtad, gak peduli muslim konversi ke agama manapun. Karena yang terpenting bagi non-muslim adalah bener2 untuk menghancurkan islam.

Jadi artinya adalah muslim ingin mengislamkan non-muslim, dan non-muslim ingin memurtadkan (bukan mengkristenkan) muslim dari islam. Jadi jelas bahwa di sini muslim memang hanya ingin membenerkan islam, karena islam itu memang bener2 ngaco dan salah. Dan non-muslim terutama mungkin kristen gak ada yang ingin membenerkan kristen.

Alasan non-muslim dan kristen tidak ada yang ingin membenerkan kristen ialah karena untuk kristen sendiri, ajaran kristen gak ada yang salah, jadi untuk apa dibenerkan. Dan untuk non-muslim lainnya, jelas karena bahwa mereka bukan kristen. Dan alasan non-muslim memurtadkan muslim ialah karena mereka cuma ingin menyelamatkan diri mereka dan bertahan hidup dari bahaya dan teror islam. Jadi di sini jelas bahwa bukan agama non-muslim yang harus bertahan hidup, karena agama non-muslim sudah sempurna dan gak akan mati sehingga gak perlu bertahan hidup. Tapi hanya manusia sajalah yang bertahan hidup.

Gak seperti agama islam yang harus bertahan hidup, karena agama islam tidak sempurna dan bisa mati sehingga harus dan perlu bertahan hidup. Tapi soal manusia bertahan hidup atau gak, gak peduli bagi islam. Kalo perlu semua manusia harus mati dan musnah demi membela islam.

Jadi memang muslim harus ke thread kristiani, karena harus membela islam. Gak boleh gak. Kalo gak, bisa mati islam nanti.

jiaaaaaaaah, jawaban ente menunjukkan bagaimana frustasinya ente. sebab, segala tuduhan non Muslim ke Islam berani dijawab Muslim, dan tuduhan2 tersebut benar2 terbantahkan. hanya saja, sangat jarang non Muslim yg mengakui itu. sebaliknya, sangat jarang Kristiani yg berani menjawab tudingan miring perihal agama mereka. klo pun ada yg brani, jawaban yg dikasih sangat2 tidak mampu menepis tuduhan tersebut. alasannya, karena tuduhannya emng tak terbantahkan...

BRUAKAKAKAKAKAKAKAKAK...


Rahmat Semesta Alam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 1537
Registration date : 2012-10-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by buncis hitam on Sat Oct 13, 2012 4:23 am

Emangnya Berani atau gak-nya non-muslim dan muslim menjawab segala bantahan dan tudingan miring, dan mengakui bantahan, darimana mas?? Adakah standar yang berlaku di sini akan hal tsb??

Yang jelas kamu gak bisa kan menghindari kenyataan bahwa, biasanya non-muslim berucap "Hore, muslim murtad", gak peduli konversi ke agama manapun. Dan muslim biasanya berucap "hore, non muslim jadi muslim/ mualaf, alhamdulilah". Dan kamu tau kan artinya itu..........

Tapi terserah mau menganggapnya bagaimana............Toh pembuktian bahwa perkataan kamu bener itu baru bisa dikatakan konkret kalo kamu bisa menjawab pertanyaan saya yang ada di paling atas tsb. Jadi bisa gak jawab pertanyaan saya tsb...................????????????

Saran saya: Lihatlah kenyataan dan jangan menutup mata terus-menerus. Islam itu tidak sempurna

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by fijajan subula on Sat Oct 13, 2012 9:06 am

lalu bagaimana firman Allah yang mengatakan kalau manusia ingin kafir, biarkanlah mereka kafir? kalau ada yang mengatakan hore, ada yang mualaf, saya rasa itu wajar, tapi, qur'an menyuruh sebaliknya. kalau ada yang mau murtad, biarkanlah mereka, mereka sudah jadi urusan Allah, karena tidak ada yang bisa menyadarkannya untuk selama-lamanya kecuali Allah. sebaliknya lagi, kalau ada yang mengatakan bunuh yang murtad, maka ia hanya menelan mentah-mentah ayat Allah. tahukah anda? seorang muslim bisa murtad tanpa sengaja, jadi, apakah orang seperti itu harus dibunuh padahal kita tidak tahu apa yang ada di dalam hatinya? itu juga sudah jadi urusan Allah, kita tak usah ikut campur. yang suruh dibunuh adalah: orang yang memerangi islam secara terang-terangan dan jika mereka meminta damai setelah azab (kekalahan dalam perang) kita disuruh untuk melindungi mereka dan menerima maaf mereka. begitu maksudnya.. apa anda faham?

fijajan subula
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 1593
Registration date : 2012-10-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by buncis hitam on Sat Oct 13, 2012 9:20 am

@atas

Jadi bener kan kalo islam itu tidak sempurna..........Harus dibela oleh manusia supaya bisa bertahan hidup. Kalo gak dibela oleh manusia, matilah islam. Karena sesuatu yang harus dibela manusia agar tidak mati ialah sesuatu yang tidak sempurna, seperti halnya islam. Gitu aja kok repot.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by fijajan subula on Sat Oct 13, 2012 8:36 pm

kenapa anda bisa mengatakan itu? apakah kalimat saya terlalu sulit untuk dipahami sehingga anda menyimpulkan seperti itu?
coba, saya pingin tau ayat qur'an yang mengatakan "bunuhlah para murtad".
tidak ada kan? yang ada ini:
QS 4:89-91
di ke-3 ayat tersebut, penafsiran saya begini: orang kafir ingin umat muslim kafir seperti mereka. maka Allah menegaskan, jangan jadikan mereka sebagai penolongmu, karena mereka pasti menyesatkanmu. kecuali jika mereka hijrah ke jalan Allah, maksudnya kembali ke jalan yang benar. jika mereka berpaling, maksudnya berpaling untuk memerangi kamu, maka perangilah dan bunuh mereka (orang kafir yang memerangi kamu) di mana saja kamu menemui mereka untuk memerangi kamu.
ayat selanjutnya: ayat di atas jangan dilakukan, jika ada orang-orang yang meminta perlindungan kepada kamu dan kaum yang lain dan datang dengan damai dan juga mereka keberatan untuk memerangi kamu. Allah tidak memberi jalan kepada kamu untuk memerangi mereka
ayat selanjutnya: dengan begitu, maka kelak akan datang suatu umat yang aman dari kamu, dan aman pula dari kaumnya. tapi, tetap saja mereka akan diajak syirik karena ujian Allah datang bertubi-tubi dan mereka ikut dalam syrik itu. maka, jika mereka memerangi kamu, dibolehkan kamu memerangi mereka jika kamu diperangi. itulah alasan untuk kamu kemukakan, yaitu mereka yang memulai, bukan umat muslim.
kesimpulan:
1. islam hanya dibolehkan perang jika diperangi.
2. jika datang suatu kaum meminta perlindungan, maka lindungilah mereka, agar mereka sempat mendengar ayat-ayat Allah. (penjabarannya di ayat 9:6).
3. berhebtilah memerangi mereka jika mereka mengatakan damai.
bahkan dalam perang muslim dilarang membunuh wanita, anak-anak, dan orang tua
lalu, bagaimana jika kristiani di serang oleh hindu kemudian kaum kristiani diam saja? apakah kristiani tetap eksis?
kemudian, jika semua agama kecuali islam sempurna, mana agama yang benar? apakah tuhan ada banyak?
sya tau itu cuma perkataan anda, dan tidak dapat terdapat di injil. tolong beri saya ayat di injil yang mengatakan "kristen akan tetap eksis meskipun diperangi"
islam menganjurkan perang itu begini, karena itu dijadikan cobaan bagi kaum muslim (apakah mereka berani menegakkan islam), dan sebagai pelajaran bagi kaum nonmuslim yang memerangi. jika Allah menghendaki, maka Allah membuat semua kaum nonmuslim itu islam, tapi, ketentuan Allah sudah tetap, bahwa manusia sebagai khalifah di bumi, sebagai kaum yang berfikir, dan diuji.

fijajan subula
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 1593
Registration date : 2012-10-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by buncis hitam on Sun Oct 14, 2012 5:04 am

@Fijajan

Ya tetep aja kan kalo islam itu tidak sempurna. Mau istilahnya memerangi yang memerangi islam kek, mau istilahnya gak rela agamanya dihina kek, yang penting seperti yang sudah saya bilang tadi:
Karena sesuatu yang harus dibela manusia agar tidak mati ialah sesuatu yang tidak sempurna, seperti halnya islam. Gitu aja kok repot.
Karena kenyataannya adalah anda membela demi agama islam anda kan.....Ya sudah terima saja kenyataan seperti itu. Meskipun sebenernya anda hanya membela diri anda sendiri karena merasa malu dengan agama dan nabi muhammad yang maha gak beres tsb. Tapi kalo emang anda merasa malu dengan agama dan nabi muhammad yang maha gak beres tsb, ya gak usah memeluk agama islam-lah. Udah tau agama islam dan nabi muhammad itu maha gak beres, kok tetep dipeluk dan dibela agama islamnya sih?? Bodoh banget sih kamu.

Kalo kekristenan saya diserang (kalo misalkan saya emang kristen). Apanya yang diserang?? Fisik saya atau kepercayaan saya?? Kalo cuma kepercayaan untuk apa saya marah?? Tapi kalo fisik saya apalagi hak saya diserang, saya akan balas menyerang, karena saya murni hanya membela diri saya sendiri bukan agama saya. Jadi kristen tetep eksis sebagai iman, dan iman adalah Tuhan itu sendiri.

Sedangkan islam tidak akan tetep eksis selamanya baik eksis secara iman maupun fisik, karena iman islam itu iblis dan mautnya. Iblis dan mautnya akan lenyap di hari penghakiman nanti. Karena iblis dan mautnya tidak-lah sempurna. Makanya gak heran-lah kalo islam itu dibela trus mati2an oleh islam.

Jadi sadarlah islam itu tidak sempurna.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by fijajan subula on Sun Oct 14, 2012 8:15 am

anda mengatakan saya membela islam, maka saya katakan: ya
anda mengatakan saya malu beragama islam dan membela diri, maka saya jawab: tidak
perlu anda ketahui, bahwa membela agama Allah adalah ujian bagi semua muslim. apakah mereka mau berfikir atau ikut dengan mereka. misalkan, ini misalkan ya.. jika ada orang yang mau menghancurkan islam, maka Allah tetap menghidupkan islam. tapi, ketentuan Allah itu, semua akan terjadi jika orang tersebut bertindak. contohnya, jika mau cerdas ya belajar dan berdo'a. misal orang islam tetap tidak mampu membendung mereka, maka yang terjadi adalah seperti kaum Nabi Nuh, karena mereka sombong dengan kecerdasan mereka. mereka mengatakan kepada nabi nuh: kamu itu bodoh. nabi nuh tidak marah justru beliau bersedih, begitupula nabi muhammad, dia tidak marah tapi sedih melihat kaumnya yang seperti itu, atau fir'aun yang ditenggelamkan. ia dan tentaranya mengejar bani israil ketika bani israil lari karena tidak mungkin bisa melawan. jangan anda baca repli saya dengan nada marah, saya tidak marah, tapi menegaskan. karena saya maklum, nabi saja diperlakukan seperti itu oleh kaumnya, apalagi saya, yang cuma manusia biasa yang masih bodoh. kalo ga percaya, baca repli saya yang lain untuk bro kermit, sebagian saya menggunakan hehe (senyum, bukan tertawa) dulu.

fijajan subula
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 1593
Registration date : 2012-10-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by buncis hitam on Sun Oct 14, 2012 9:17 am

@fijajan

Kalo membela agama islam adalah ujian lalu apa yang kamu dapatkan?? Semua orang akan bungkam karena takut kepada islam, contohnya adalah kasus sam bacile pada film IOm tsb, jika akhirnya IOM berhasil dibungkamkan. Lalu apa menurut kamu semua kebungkaman tsb adalah yang terbaik bagi manusia?? Apakah manusia menjadi sakit jiwa karena tidak bisa mengungkapkan apapun tentang islam, karena takut, adalah hal yang paling bagi manusia menurut kamu??

Itukah kebaikan yang akan kamu dapatkan setelah menyelesaikan ujian dari allah swt tsb?? Kebaikan apa namanya kalo manusia memendam sakit penyakit yang ada di hati mereka?? Jelaskan secara logis.

Jika memang islam itu sempurna dan paling bener, bagaimana bisa islam mengakibatkan semuanya musnah karena penyakit hati yang dipendam oleh manusia?? Saya katakan musnah karena sudah tidak ada lagi kejujuran dari hati manusia. Bagaimana bisa sesuatu yang sempurna hanya membutuhkan ganti nyawa dari manusia, tapi tidak bisa mengembalikan nyawa manusia?? Jelaskan secara logis. Ingat kejujuran merupakan nyawa dari manusia, karena kejujuran menunjukkan bahwa dirinya yang sebenernya masih eksis, bukan yang lainnya yang masih eksis. Jangan membuat saya tertawa dengan ideologi setan seperti itu.

Sadarilah islam tidak sempurna


Last edited by buncis hitam on Sun Oct 14, 2012 9:26 am; edited 1 time in total

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by buncis hitam on Sun Oct 14, 2012 9:23 am

@fijajan

Kesimpulannya jika anda memang ingin menyelesaikan ujian sehingga semua manusia menjadi bungkam karena takut akan islam, maka itu sama saja kamu merasa malu dengan apa yang terjadi pada diri kamu sendiri ketika memeluk islam. Yaitu kamu malu karena kamu mengagung-agungkan sosok yang bejat dan gak beres sama sekali. Makanya lebih baik orang diam, supaya kamu bisa bermasturbasi sambil menghayal yang indah2. Betul tidak?? Betuuuuulllllllllllllll...................

Sadarilah bahwa islam tidak sempurna.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by buncis hitam on Sun Oct 14, 2012 9:32 am

@Fijajan

Jika memang anda merasa bahwa perlu untuk menyelesaikan ujian dari allah swt cabul tsb, dengan cara menantang orang2 untuk berdebat, lalu untuk apa semua itu?? Jika memang perkataan orang lain gak bener, kenapa gak didiamkan saja?? Bukankah cara tsb lebih baik dan lebih mudah dalam menyelesaikan ujian, ya kan?? Ngapain islam harus dibela?? Toh kamu tetep beriman kan pada allah swt cabul tsb. Jadinya iman islam kamu gak mati, ya kan.

Kalo kamu merasa harus berdebat untuk membela agama, berarti sama seperti yang saya katakan:
Karena sesuatu yang harus dibela manusia agar tidak mati ialah sesuatu yang tidak sempurna, seperti halnya islam. Gitu aja kok repot.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by Rahmat Semesta Alam on Mon Oct 15, 2012 8:34 pm

buncis hitam wrote:Tapi terserah mau menganggapnya bagaimana............Toh pembuktian bahwa perkataan kamu bener itu baru bisa dikatakan konkret kalo kamu bisa menjawab pertanyaan saya yang ada di paling atas tsb. Jadi bisa gak jawab pertanyaan saya tsb...................????????????

Saran saya: Lihatlah kenyataan dan jangan menutup mata terus-menerus. Islam itu tidak sempurna

eh eh, sorry, pertanyaan yg mana ya yg harus ane jawab?

saran ane : lihatlah Islam berdasarkan azas PRADUGA TIDAK BERSALAH, jgan atas dasar kebencian...


Rahmat Semesta Alam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 1537
Registration date : 2012-10-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by fijajan subula on Mon Oct 15, 2012 11:05 pm

black bean:

Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya
Bismillah.. saya akan mencoba menjawab argumen anda, mudah-mudahan Allah menjernihkan pikiran saya untuk itu. Di sini kita santai saja, tak usah ngotot, dan tegang. Kita berdiskusi dengan cara baik.
Bukankah anda punya keluarga, harta benda, dan teman? Dan lihatlah di sekeliling anda. Apa anda menganggap semua itu sebagai nikmat saja? disamping nikmat, semua itu cobaan, apakah anda besyukur, atau sombong dengan itu semua. Begitupula dengan ini, ini juga merupakan salah 1 cobaan, apakah saya tetap pada iman saya atau tidak. Meski begitu, saya mencoba objektif, jika anda benar, saya katakan benar, jika anda salah, saya mencoba memberi jalan tengah. Masalah anda mau menerima atau tidak, itu terserah. Urusan anda. Lalu, apa yang saya dapat setelah melalui ujian ini? Sebelumnya, perlu anda ketahui, apa yang dijabarkan islam tentang ujian. Ujian tidak hanya ada ketika kita hidup, matipun merupakan ujian. Saat mati, kita masih bisa mendapat pahala dan dosa. Semua tergantung dari apa yang kita ajarkan. Jika orang yang mengerjakan apa yang kita ajarkan, pahala/dosa mereka masuk juga ke kita. Tergantung baik ataukah perbuatan buruk yang kita ajarkan. Bahkan, saat kita hidup, ujian datang setiap detik. Dari kita sendiri, berkumpul, jajan, harta benda, dll. Ujian tidak akan berhenti kalau alam semesta belum dihancurkan. Setelah itu, baru berhenti yang namanya ujian, kemudian kiamat, akhirnya menentukan surga dan neraka. Balasannya dihitung dari rekening pahala/dosa kita sampai hari aitu (sa’ah). Semoga kita tidak masuk dalam pembakaran.. amin.. jadi, bukan kebungkaman yang saya cari. Ingat, kebungkaman bisa berarti baik, bisa buruk. Buruk jika seseorang diam tapi menyimpan dendam (mengakibatkan stroke, dan itu adalah azab Allah). Baik jika ia diam dengan sabar. Mengungkap islam.. ehm.. saya rasa kalau ingin mengungkap islam, pahami dulu qur’an. Kalau tidak mau, paling tidak dialog dulu dengan orang-orang yang benar-benar paham islam, seperti minardi mursyid, mas dhanu, ahmad sukina, quraish syihab, atau yang sudah dikenal oleh internasional, zakir naik. Bukan Cuma uje, mamah dedeh, jusuf mansur, dan guntur bumi. Dakwah mereka buat saya ketawa. Lucunya lagi, mau mengungkap islam lewat nonmuslim. Apa itu adil namanya? Saya beri contoh. Anda adalah orang yyang taat beragama, setiap hari ke gereja, memberi pengetahuan tentang injil, dan mengasihi. Suatu waktu, anda marah karena anda melihat ada pedagang yang mengurangi timbangan. Ada 1 orang yang melihat anda seperti itu kemudian tanpa ingin tahu permasalahannya, dia justru lari memberi tahu masyarakat bahwa anda telah memarahi si pedagan, parahnya lagi, dia melebih-lebihkan beritanya, seperti menganiaya pedagan tersebut. Apa itu dianggap adil? Saya tidak tanya apa anda mengikhlaskan, tapi saya tanya apa itu adil, menilai orang tanpa mengetahui isi hatinya? Begitupula islam, nonmuslim menfitnah islam tanpa ingin tahu dulu apa yang sebenarnya diajarkan islam. Parahnya lagi, islam dihancurkan oleh orang islam sendiri dengan terorisme atas nama islam. Dengan begitu, saya bisa menebak, mereka telah murtad tanpa disengaja dan tanpa mereka ketahui. Begitulah ciri-ciri orang munafik dalam qur’an. Seperti sebagian orang arab, Allah menyebut sebagiannya sangat keterlaluan dalam kemunafikan dan kekafiran. Bahkan itu terjadi saat zaman nabi, apalagi sekarang yang bukan zaman nabi. Jadi, orang arab belum tentu semua mau memahami qur’an. Sebaliknya, sebagian orang arab tersebut ada yang mau memahami dengan benar. Itulah orang beriman dan calon penghuni surga. Ingat, ketentuan itu berlaku juga untuk seluruh manusia, bani israil juga, karena islam tidak hanya untuk orang arab. Qur’an menyebut sebagian bani israil adalah penghuni surga dan sebagian lain melampaui batas. Lalu, apa saya bohong padahal yang saya katakan adalah dari qur’an? Kalau seperti fpi, nurdin si teroris, saya peikir merekalah yang mengada-ada, menampilkan sebagian ayat dan menyembunyikan yang sebagian. Anda tahu kan ciri-ciri seperti itu termasuk apa? Tapi saya tidak mengatakan fpi dan nurdin sebagai kafir, tidak ada hak bagi saya untuk itu. Mungkin islam merekalah islam yang bohong, berlebih-lebihan, dan mengada-ada. Bukan islam yang saya anut, islam yang bpk. Minardi mursyid anut, mas dhanu, ahmad sukina, zakir naik, quraish shihab, dan orang yang yang mengikuti mereka. Dan pastinya, islam para Nabi juga.
Sudah saya tegaskan, saya tidak malu dengan ajran saya, islam. Bagaimana saya menyimpulkan agama saya bejat padahal saya telah diberi jawaban oleh islam? Boleh curhat sedikit? Dulu, saya punya pertanyaan-pertanyaan yang hampir-hampir membuat iman saya goyah. Setelah 1-3 tahun, saya berhasil menemukan jawabannya dari qur’an. Pertanyaan tersebut akan saya ketik di sini:
1. Kalau Cuma bersyahadat orang masuk surga, kenapa kami disuruh solat? Bukankah orang yang mabuk-mabukan saja bisa masuk surga kalaudia bersyahadat meskipun masuk neraka dulu? Nb:pertanyaan terselesaikan
2. Kalau tuhan maha kuat, kenapa tidak diciptakan alam semesta sekejap mata saja dan butuh waktu 6 hari? Nb:pertanyaan terselesaikan
3. Kenapa islam terpecah belah dan beberapa memiliki paham sendiri? Mana yang benar? Nb:pertanyaan terselesaikan
4. Bagaimana nasib orang amerika yang dari kecil tidak mengenal islam dan selalu berbuat baik dan mengharap surga, padahal tuhanlah yang menciptakan ia dari keluarga nasrani? Apa dia akan masuk neraka padahal orang islam yang mabukpun bisa masuk surga? Apa itu yang dinamakan adil? Nb:pertanyaan terselesaikan
5. Bagaimana bisa kita menanggung beban yang amat berat di sini, di bumi, padahalkan itu kesalahan Nabi Adam dan Hawa sendiri yang mengakibatkan mereka turun ke bumi? Kenapa kita juga dapat impasnya padahal kita tidak tahu apa-apa? Seharusnya kita berada di surga saat ini, bukan di sini. Nb:pertanyaan terselesaikan
6. Apakah tuhan adil karena menurunkan rasul dan islam hanya di timur tengah? Kenapa bangsa kami tidak diturunkan rasul? Padahalkan kami juga makhluknya. Kalau seperti itu, yang paham islam cuma orang di timur tengah. Nb:pertanyaan terselesaikan
7. Bagaimana fosil dinosaurus dijelaskan dalam qur’an? Nb:pertanyaan terselesaikan
Nah, itulah pertanyaan-pertanyaan saya tentang islam waktu dulu yang ternyiang-nyiang di kepala. Alhamdulillah sekarang tidak lagi. Maaf, ini maaf lho.. lalau gimana nasib orang muslim yang berbuat baik dan semuanya yamh ia miliki untuk tuhan? Apa dia masuk neraka padahal orang mabukpun yang percaya yesus disalib akan masuk surga? Apakah surga semudah itu? Hihihi, maaf lagi, kalau sperti ini saya jadi bingung dengan suka cita yang dirasakan orang kristiani yang selalu ngomong di tv-tv. Apa yang ia rasakan sama dengan orang islam yang juga berhati tenang? Dalam qur’an, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenang. Ketenangan tersebut tidak hanya merasa bersuka cita, tapi juga semakin takut akan Allah, artinya semakin takut dan malu berbuat dosa dan maksiat, dendam berangsur-angsur hilang, orang lebih percaya bahwa Allah akan menmecahkan masalah yang ia hadapi, orang menjadi lemah-lembut (tapi liat si mamah dedeh, dia malah teriak-teriak waktu dakwah, apalagi dia seorang wanita). Apa ga malu ya dia? Cewek kok suka tereak, bukanya lemah lembut. Jadi, bagaimana orang yang dekat dengan Allah (saya tidak mengatakan adalah saya yang dekat, karena saya takut akhirnya jadi riya’) masturbasi? Kan sudah saya jelsakan, orang yang hatinya tenang, akan malu berbuat dosa. Jujur, dan bukanya saya mau riya’, jangankan saya zina, melihat paha wanita yang pake rok mini saja saya udah merasa berdosa dan malu. Jangankan liat yang kaya gitu, saya bohongpun sudah merasa berdosa meskipun cuma bercanda. Jadi, setelah saya bohong dari bercanda, saya katakan yang sebenarnya, karena maksud saya bukan bohong, tapi bercanda.
Sebagai pengingat, ujian tidak akan selesai kalau sa’ah belum tiba. (baca, sa’ah=waktu/masa, yaitu waktu di mana saat itu alam semesta dihancurkan, dan kiamat, dari kata kiam yang artinya berdiri, yaumul kiamah=hari diberdirikan, hari dibangkitkan dan hari diciptakan kembali alam semesta dengan proses yang sama persis seperti pertama kali diciptakan dan semua makhluk hidup, jin, manusia, dan iblis dihakimi yang disebut hisab=menghitung, yaumul hisab=hari perhitungan). Semuanya disebut yaumul akhir=hari akhir.
Boleh jadi anda benar, ini debat. Tapi, apa anda tidak mencermati apakah nada ketikan saya mengajak debat? Saya hanya memberi penjelasan kepada saudara-saudara saya yang belum muslim yang bengatakan islam itu “seperti ini” dengan penjelasan saya bahwa islam bukan “seperti itu”, tapi “begini lho”. Kalau mau silahkan diterima, kalau tidak, itu urusan anda dan saya sudah berlepas diri dari anda. Lalu, apakah anda menemukan kata-kata saya yang keterlaluan, maksudnya, sampai menghina agama anda? Kalau iya, coba beri saya linknya, mumpung saya punya piring cantik buat hadiah. Bukanya anda yang mngatakan tanpa pengetahuan bahwa islam bejat? Lagian, saya juga tidak pernah mengutip satu ayat alkitabpun, sebagai cemooh, alat penghinaan, dan sejenisnya. Andai saja anda di samping saya, saya tunjukkan senyum saya yang lebar ini setelah membaca ejekan anda tentang islam. Nah, bagaimana saya bisa memaksa anda mengikuti saya menjadi islam atau diam, padahal Allah saja, yang menciptakan, yang menciptakan lhoh ini, jangan main-main, menyuruh rasul-Nya membiarkan umatnya yang ingin kafir biar kafir, yang ingin beriman Allah akan memberi petunjuk dan kesabaran. Buah kesabarannya yaitu surga. Itu rasul lho bro, apalagi saya yang hanya manusia penuh kesalahan nan hina. Tidak bisa saya menyuruh begini kalau anda mau begitu. Tidak mungkin bisa. Kan sudah saya bilang, saya mengatakan bahwa jalan ke surga itu ini, mau ikut apa tidak? Kalau ikut ayo sama-sama belajar, kalau tidak ya sudah, jalan kita sudah beda, tapi kita tetap anak Adam, artinya kita tetap saudara. Baik, saya beri contoh kebebasan beragama dalam islam yang saya simpulkan dari qur’an:
1. Kalau mereka mau kafir, biarkan mereka kafir
2. Untuku agamaku, untukmu agamamu
3. Biarkan mereka mengolok-olok islam, bersabarlah, nanti mereka akan tahu akibatnya. Itu sudah jdi urusan Allah
4. Allah akan membiarkan manusia sesat dan mengunci hatinya karena yang diinginkannya (maksudnya manusia, bukan Allah) adalah sesat. Jika manusia ingin petunjuk, berlahan-lahan manusia tersebut akan diberi petunjuk
Kalau sudah selesai, boleh saya ngasih kuis ke anda? Mumpung ada piring cantik nih. Tapi ada syaratnya. Kalau mau jawab, disertakan juga ayat dari bibel, biar ga mengada-ada. Karena sebenarnya saya melihat anda sebagai orang cerdas. Di sini juga ada bantuan, dan bantuannya unlumited asal jawabannya dari bibel, bukan argumen anda atau bantuan itu sendiri

fijajan subula
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 1593
Registration date : 2012-10-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by Frontline Defender on Mon Oct 15, 2012 11:11 pm

buncis hitam wrote:@fijajan

Kalo membela agama islam adalah ujian lalu apa yang kamu dapatkan?? Semua orang akan bungkam karena takut kepada islam, contohnya adalah kasus sam bacile pada film IOm tsb, jika akhirnya IOM berhasil dibungkamkan. Lalu apa menurut kamu semua kebungkaman tsb adalah yang terbaik bagi manusia?? Apakah manusia menjadi sakit jiwa karena tidak bisa mengungkapkan apapun tentang islam, karena takut, adalah hal yang paling bagi manusia menurut kamu??

Itukah kebaikan yang akan kamu dapatkan setelah menyelesaikan ujian dari allah swt tsb?? Kebaikan apa namanya kalo manusia memendam sakit penyakit yang ada di hati mereka?? Jelaskan secara logis.

Jika memang islam itu sempurna dan paling bener, bagaimana bisa islam mengakibatkan semuanya musnah karena penyakit hati yang dipendam oleh manusia?? Saya katakan musnah karena sudah tidak ada lagi kejujuran dari hati manusia. Bagaimana bisa sesuatu yang sempurna hanya membutuhkan ganti nyawa dari manusia, tapi tidak bisa mengembalikan nyawa manusia?? Jelaskan secara logis. Ingat kejujuran merupakan nyawa dari manusia, karena kejujuran menunjukkan bahwa dirinya yang sebenernya masih eksis, bukan yang lainnya yang masih eksis. Jangan membuat saya tertawa dengan ideologi setan seperti itu.

Sadarilah islam tidak sempurna
ada perbedaan antara pengkritik dengan penghina, dunia rugi jika kehilangan pengkritik, tapi tidak rugi atau bahkan malah untung jika kehilangan penghina!


_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by kuku bima on Mon Oct 15, 2012 11:22 pm

islam jangan di hina karena sudah ter HINA....................bagaimana caranya menghina yang sekarang berlaku di suriah.....menggilir anak 8 tahun di depan orang suni.......itu hinaan yang di ajarkan muhammad....jika kefir melawan...hinakan mereka........dengan cara seperti itu....islam bangsa barbar...masuk indonesia..dengan paksaan...masuk islam atau mati.dan di hina.....orang indonesia yang sekarang islam harus berterimakasih pada leluhurnya yang mana mereka dahulu mengucapkan kalimat sahadat dengan kencing di celana......sebagian di perkosa dulu baru memeluk islam....aku malu jadi orang islam....sebagaimana tuan ali sina malu memeluk islam.....karena mengingat sejarah ke biadapan jihadis..ketika meng islamkan Persia...iran sekarang....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7643
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by jimatkalimasada on Tue Oct 16, 2012 1:13 am

Rahmat Semesta Alam wrote:klo topik yg nyerang Kristen, biasanya SEPIIIIIIII...
tpi klo topik yg nyerang Islam biasanya, RAMEEEEEEEE...

TANYA KENAPA?

- karena yang nyerang pada nyungsep
- karena yang menjawab makin ngawur

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by barabasmurtad77 on Wed Oct 17, 2012 1:49 am

Rahmat Semesta Alam wrote:
buncis hitam wrote:Yang ngapain emangnya mesti masuk ke thread muslim? Mungkin aja forum beginian bagi orang lain yang sering muslim anggap sebagai kristen, cuma sebagai alat penghibur doang. Yaitu untuk mempermainkan logika muslim karena islamnya dan menertawakannya. Dan kenapa mereka memilih forum seperti ini di internet?? Karena ini satu2nya jalur paling aman untuk menertawakan muslim. Kalo di luar, orang2 yang menertawakan muslim karena kebodohan muslim sendiri, pasti akan langsung ilang tuh kepala yang menertawakan muslim ya kan.

Trus juga emangnya semua di sini yang numpang ketawain sambil ngerjain otak muslim, cuma kristen doang? Belum tentu, mas.

Dan lagi kalo kamu liat cara berpikir muslim dengan non-muslim itu sangat berbeda. Muslim sering kali berpikir bahwa orang2 yang konversi dari satu agama (terutama) ke agama islam, adalah hal yang paling menyenangkan bagi muslim. Tapi bagi non-muslim, yang paling menyenangkan adalah apabila muslim keluar dari islamnya alias murtad, gak peduli muslim konversi ke agama manapun. Karena yang terpenting bagi non-muslim adalah bener2 untuk menghancurkan islam.

Jadi artinya adalah muslim ingin mengislamkan non-muslim, dan non-muslim ingin memurtadkan (bukan mengkristenkan) muslim dari islam. Jadi jelas bahwa di sini muslim memang hanya ingin membenerkan islam, karena islam itu memang bener2 ngaco dan salah. Dan non-muslim terutama mungkin kristen gak ada yang ingin membenerkan kristen.

Alasan non-muslim dan kristen tidak ada yang ingin membenerkan kristen ialah karena untuk kristen sendiri, ajaran kristen gak ada yang salah, jadi untuk apa dibenerkan. Dan untuk non-muslim lainnya, jelas karena bahwa mereka bukan kristen. Dan alasan non-muslim memurtadkan muslim ialah karena mereka cuma ingin menyelamatkan diri mereka dan bertahan hidup dari bahaya dan teror islam. Jadi di sini jelas bahwa bukan agama non-muslim yang harus bertahan hidup, karena agama non-muslim sudah sempurna dan gak akan mati sehingga gak perlu bertahan hidup. Tapi hanya manusia sajalah yang bertahan hidup.

Gak seperti agama islam yang harus bertahan hidup, karena agama islam tidak sempurna dan bisa mati sehingga harus dan perlu bertahan hidup. Tapi soal manusia bertahan hidup atau gak, gak peduli bagi islam. Kalo perlu semua manusia harus mati dan musnah demi membela islam.

Jadi memang muslim harus ke thread kristiani, karena harus membela islam. Gak boleh gak. Kalo gak, bisa mati islam nanti.

jiaaaaaaaah, jawaban ente menunjukkan bagaimana frustasinya ente. sebab, segala tuduhan non Muslim ke Islam berani dijawab Muslim, dan tuduhan2 tersebut benar2 terbantahkan. hanya saja, sangat jarang non Muslim yg mengakui itu. sebaliknya, sangat jarang Kristiani yg berani menjawab tudingan miring perihal agama mereka. klo pun ada yg brani, jawaban yg dikasih sangat2 tidak mampu menepis tuduhan tersebut. alasannya, karena tuduhannya emng tak terbantahkan...

BRUAKAKAKAKAKAKAKAKAK...


segala tuduhan non Muslim ke Islam berani dijawab Muslim, dan tuduhan2 tersebut benar2 terbantahkan. hanya saja, sangat jarang non Muslim yg mengakui itu. sebaliknya, sangat jarang Kristiani yg berani menjawab tudingan miring perihal agama mereka. klo pun ada yg brani, jawaban yg dikasih sangat2 tidak mampu menepis tuduhan tersebut. alasannya, karena tuduhannya emng tak terbantahkan...
APAKAH ANDA YAKIN DENGAN APA YANG ANDA POSTINGKAN ITU????
SILAHKAN AJUKAN TUDUHAN2 ANDA TERHADAP INJIL DAN SAYA AKAN MEMBUAT ANDA BUNGKAM DENGAN APA YANG SAYA COPASKAN TENTANG ISLAM/QURAN!!!

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2497
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by buncis hitam on Wed Oct 17, 2012 5:29 am

@Fijajan

Jawaban kamu bener2 sangat puitis dan NGAWUR setengah mati.

Bukankah saya sudah pernah bilang:
Jika memang anda merasa bahwa perlu untuk menyelesaikan ujian dari allah swt cabul tsb, dengan cara menantang orang2 untuk berdebat, lalu untuk apa semua itu?? Jika memang perkataan orang lain gak bener, kenapa gak didiamkan saja?? Bukankah cara tsb lebih baik dan lebih mudah dalam menyelesaikan ujian, ya kan?? Ngapain islam harus dibela?? Toh kamu tetep beriman kan pada allah swt cabul tsb. Jadinya iman islam kamu gak mati, ya kan.
Kalo yang kamu inginkan adalah orang lain mengerjakan apa yang kamu ajarkan sehingga kamu mendapatkan pahala, berarti kamu tidak sedang membela islam kamu dan kamu sedang tidak melakukan ujian. Memang siapa yang melakukan ujian?? Orang yang diajarkan atau orang yang mengajarkan?? Bego kok gak berhenti-henti sih kamu??

So kalo memang kamu berniat mengajarkan orang untuk mendapatkan pahala, untuk apa kamu membela agama islam kamu?? Bukankah lebih baik bila kamu menyodorkan ayat2 setan kamu dari quran untuk menunjukkan ajaran kamu tsb dan menjawab pertanyaan soal islam, ya kan. Itu pun kalo emang kamu ingin menjawab pertanyaan untuk mendapatkan pahala. Dan hanya selese pada menjawab pertanyaan saja, tidak peduli apakah orang lain mau percaya atau gak ya kan. Masalahnya adalah ternyata ayat2 setan kamu tsb menuai banyak kritikan pedas yang hebat2 (bukan pertanyaan), sehingga mau gak mau kamu harus membela islam mati2an ya kan. Kalo kamu memang menyerahkan segala urusan kepada orang lain, entah orang lain tsb mau percaya atau tidak, untuk apa ngurusin orang lain yang mengkritik?? Yang penting kan kamu udah jawab pertanyaan orang lain soal islam kan. Bego amat sih, peduli sama orang lain cuma gara2 malu dengan nabi cabul muhammadnya dan islamnya yang sesat.

Jadi kesimpulannya adalah kamu berusaha membela islam kamu dengan mengislamisasikan orang lain supaya jumlah muslim bertambah. Dan itu yang kamu katakan dengan MENGAJARKAN.

Tapi ternyata cara islamisasi kamu tsb gagal karena ayat2 islam ketauan sesatnya oleh orang lain, sehingga kamu berusaha mati2an untuk membela islam kamu. Di situlah kamu katakan dengan MELAKUKAN UJIAN.

Jadi intinya adalah pembelaan agama kamu tidak terlepas dari bantuan manusia dan harus dengan bantuan manusia, jika tidak, maka matilah islam.

Karena, islam itu tidak sempurna. Jadi sadarilah itu.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by buncis hitam on Wed Oct 17, 2012 5:52 am

FD jihadis wrote:ada perbedaan antara pengkritik dengan penghina, dunia rugi jika kehilangan pengkritik, tapi tidak rugi atau bahkan malah untung jika kehilangan penghina!

Coba kita liat kata2 yang saya perbesar dan merahin di atas. Itu sangat jelas bahwa agama islam yang katanya sangat sempurna, ternyata memperhitungkan untung dan rugi akan sesuatu. Sama seperti perusahaan yang berusaha mencari untung supaya bisa bertahan hidup, karena memang perusahaan tsb tidaklah sempurna dan suatu saat akan mati atau bangkrut. Jadi jelas kalo memang perusahaan tsb harus memperhitungkan untung dan ruginya. Yaaaaa................inilah islam harus selalu memperhitungkan untung dan ruginya supaya bisa bertahan hidup dan tidak mati atau bangkrut. Karena islam tidak sempurna.

Dan kata2 tsb, memang seringkali dipakai oleh para jihadis yang seneng berada pada barisan depan saat perang seperti halnya FD ini.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by buncis hitam on Wed Oct 17, 2012 5:59 am

@Rahmat penuh dosa

Pertanyaan inilah yang harus kamu jawab:
Emangnya Berani atau gak-nya non-muslim dan muslim menjawab segala
bantahan dan tudingan miring, dan mengakui bantahan, darimana mas?? Adakah standar yang berlaku di sini akan hal tsb??
Jadi buktikan bahwa orang lain (terutama kristen) gak bisa jawab karena gak berani dan gak bisa bantah pernyataan muslim. Dan sebaliknya muslim berani menjawab dan bisa membantah pernyataan orang lain (terutama kristen). SECARA KONKRET.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by buncis hitam on Wed Oct 17, 2012 6:56 am

Untuk fijajan

Kalo kamu masih gak percaya dengan apa yang saya katakan soal kebejatan islam, mendingan kamu liat dulu baik2 topik ini:
Beserta dengan penjelasan saya soal topik ini. Jangan ngomongin soal agama lain ataupun bible. Karena bukan masalah agama atau bible, saya mengatakan dengan lantangnya bahwa islam itu bejat. Saya tidak peduli anggapan orang lain tentang agama saya atau bibel (itupun kalo saya punya agama), hanya saja topik tsb membuat saya bisa membuktikan kebejatan islam secara konkret. Coba deh kamu baca lagi hasil penelitian yang saya temukan ini.
biasanya non-muslim berucap "Hore, muslim murtad", gak peduli konversi ke agama manapun. Dan muslim biasanya berucap "hore, non muslim jadi muslim/ mualaf, alhamdulilah". Dan kamu tau kan artinya itu..........
Jadi jangan menutup mata lagi kenapa islam itu bejat karena pasti dan harus membutuhkan bantuan manusia supaya islam tidak mati. Coba, kalo muslim gak takut islam mati untuk apa muslim lebih seneng melihat orang lain menjadi muslim daripada melihat orang lain sehat walafiat dengan pemikirannya sendiri tentang islam?? Kalo emang muslim gak bermasalah dengan pemikiran orang lain tentang islam, buat apa muslim gontok2an dengan orang tsb, dan lebih seneng orang tsb jadi muslim?? Karena dengan orang lain tsb jadi muslim, maka gak akan ada pernyataan2 kritis dari orang lain tsb soal islam ya kan. Kalo keluar pernyataan2 kritis dari orang lain soal islam, maka para slimer jadi malu dengan apa yang diimaninya, ya kan. Bener kan apa yang saya nyatakan, wahai para slimer. Makanya gak heran kalo misalkan keluar pernyataan dari muslim yang kayak beginian:
Makanya masuk islam dulu, baru mengerti islam
Karena kalo orang lain sudah masuk islam, menurut para slimer (dari penelitian saya sendiri secara independen), orang lain tsb gak akan berani lagi menyatakan hal2 kritis tentang islam, supaya orang lain tsb tidak merasa malu juga karena islam ya kan. Dan mungkin sekaligus membantu untuk menutupi rasa malu muslim yang sudah memeluk islam sebagai agamanya, ya kan. Karena itulah muslim seringkali bilang "alhamdulilah, orang lain sudah mualaf". Artinya adalah "alhamdulilah, saya gak jadi malu gara2 memeluk islam bejat".

Makanya kalo emang merasa malu dengan islamnya ya keluarlah dari islam. Lagipula kayaknya saya cuma bilang islam itu tidak sempurna deh, bukan bejat. Kalo menurut kamu saya bilang islam itu bejat, mungkin bisa saja disimpulkan begitu. Toh nyatanya hanya agama yang bejat saja yang tidak sempurna.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Wed Oct 17, 2012 1:47 pm

Rahmat Semesta Alam wrote:klo topik yg nyerang Kristen, biasanya SEPIIIIIIII...

tpi klo topik yg nyerang Islam biasanya, RAMEEEEEEEE...

TANYA KENAPA?

Kristiani gk sanggup ngebantah apa yg dipermasalahkan di ajaran Kristen...

tpi, klo Muslim sanggup memberikan penjelasan walau yg non Muslim kebanyakan gk terima, n dijamin bakalan muter2 gk jelas...


liat tu di LI,,semenjak invasi "bbrpa" kapir FFI,,,muslim2 kelas coro-coro nya pada ngumpet semua...musicman sendirian doang jawab pertanyan2 ttg islam,,giliran topik nyerang kristen berjibun deh semuanya,,giliran imannya ditanyain padi lipat ekor
wkwkwkwkwk
kasian tuh si music
si hafisah juga gk berani nongol di LI,,orang sinting si youtube juga gk jelas...
LI benar2 butuh penambahan kader berkualitas
jangan yang lepel coro2 kayak muslim disni

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2611
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by Hafisah on Wed Oct 17, 2012 8:41 pm

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
Rahmat Semesta Alam wrote:klo topik yg nyerang Kristen, biasanya SEPIIIIIIII...

tpi klo topik yg nyerang Islam biasanya, RAMEEEEEEEE...

TANYA KENAPA?

Kristiani gk sanggup ngebantah apa yg dipermasalahkan di ajaran Kristen...

tpi, klo Muslim sanggup memberikan penjelasan walau yg non Muslim kebanyakan gk terima, n dijamin bakalan muter2 gk jelas...


liat tu di LI,,semenjak invasi "bbrpa" kapir FFI,,,muslim2 kelas coro-coro nya pada ngumpet semua...musicman sendirian doang jawab pertanyan2 ttg islam,,giliran topik nyerang kristen berjibun deh semuanya,,giliran imannya ditanyain padi lipat ekor
wkwkwkwkwk
kasian tuh si music
si hafisah juga gk berani nongol di LI,,orang sinting si youtube juga gk jelas...
LI benar2 butuh penambahan kader berkualitas
jangan yang lepel coro2 kayak muslim disni

Alah ente...sok belagu loe...LI itu forum muslim...muslim pintar disana udah banyak...nah ente lihat nih forum...Forum acak-acakan
Trit-trit sampah berseliweran nggak karuan..jangan bandingkan dengan LI...jauh lagi..wk..wk

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2071
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Thread Muslim gk laku, Thread Kriatiani rame

Post by Sponsored content Today at 4:55 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum