MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


mari kita menguji Tuhan.

View previous topic View next topic Go down

mari kita menguji Tuhan.

Post by sai_baba on Thu Nov 01, 2012 8:29 pm

BENARKAH MENGUJI TUHAN ADALAH DOSA bin HARAM..?
mungkin benar...namun yg kita uji sesungguhnya bukan Tuhan,melainkan
pernyataan para ulama ttg Tuhan.

muslim begitu yakin dan percaya pd pernyataan para ulama (yg tertulis pd quran)
bahwa Allah itu maha kuasa dan maha pengasih.

mari kita uji apakah 2 pernyataan tsb benar?

bila Tuhan maha kuasa,mestinya Dia mampu mencegah masuknya pikiran jahat kedlm hati manusia.sehingga tidak ada perang.
sehingga manusia tidak perlu berbuat jahat dan dihukum..
tdk pernah ada neraka.dan tdk ada bencana alam.
DUNIA DAMAI ,AMAN DAN SENTOSA..

Bila Tuhan tidak mampu mencegah masuknya pikiran jahat kedlm hati manusia,berarti
Tuhan sontoloyo disebut maha kuasa.

Tuhan tidak mampu membuat manusia bisa melihat dan bercakap2 dgn Nya.
sehingga yakin akan keberadaanNya..yg berarti menghapuskan niat jahat manusia.

berarti Tuhan yg paling bertanggungjawab atas kehancuran dan penderitaan manusia.
manusia bagai anak kecil yg nakal dan lemah.yg mestinya dilindungi oleh ibu ilahi. (TUHAN)

seorg ibu saja tidak akan memberi kebebasan bila itu berbahaya bagi anaknya.
apalagi Dia? kok TUHAN impoten..?
Tuhanpun mestinya tidak memberi kebebasan pd manusia bila itu membuatnya
menderita..
MANUSIA TIDAK BUTUH KEBEBASAN BILA AKAN MEMBUATNYA MENDERITA.

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

mari kita menguji Tuhan.

Post by barabasmurtad77 on Fri Nov 02, 2012 2:16 am

sai_baba wrote:BENARKAH MENGUJI TUHAN ADALAH DOSA bin HARAM..?
mungkin benar...namun yg kita uji sesungguhnya bukan Tuhan,melainkan
pernyataan para ulama ttg Tuhan.

muslim begitu yakin dan percaya pd pernyataan para ulama (yg tertulis pd quran)
bahwa Allah itu maha kuasa dan maha pengasih.

mari kita uji apakah 2 pernyataan tsb benar?

bila Tuhan maha kuasa,mestinya Dia mampu mencegah masuknya pikiran jahat kedlm hati manusia.sehingga tidak ada perang.
sehingga manusia tidak perlu berbuat jahat dan dihukum..
tdk pernah ada neraka.dan tdk ada bencana alam.
DUNIA DAMAI ,AMAN DAN SENTOSA..

Bila Tuhan tidak mampu mencegah masuknya pikiran jahat kedlm hati manusia,berarti
Tuhan sontoloyo disebut maha kuasa.

Tuhan tidak mampu membuat manusia bisa melihat dan bercakap2 dgn Nya.
sehingga yakin akan keberadaanNya..yg berarti menghapuskan niat jahat manusia.

berarti Tuhan yg paling bertanggungjawab atas kehancuran dan penderitaan manusia.
manusia bagai anak kecil yg nakal dan lemah.yg mestinya dilindungi oleh ibu ilahi. (TUHAN)

seorg ibu saja tidak akan memberi kebebasan bila itu berbahaya bagi anaknya.
apalagi Dia? kok TUHAN impoten..?
Tuhanpun mestinya tidak memberi kebebasan pd manusia bila itu membuatnya
menderita..
MANUSIA TIDAK BUTUH KEBEBASAN BILA AKAN MEMBUATNYA MENDERITA.

KAMU NGOMONG SEENAK UDEL KAMU SENDIRI!!!!

bila Tuhan maha kuasa,mestinya Dia mampu mencegah masuknya pikiran jahat kedlm hati manusia.sehingga tidak ada perang.

JADI KAMU MAU BILANG BAHWA TUHAN ITU GA MAHAKUASA KARENA DIA TIDAK BISA BIKIN KAMU BERTOBAT, GITU????
APAKAH ITU KEHENDAK TUHAN ATAU KEHENDAK GUNDULMU????

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2500
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: mari kita menguji Tuhan.

Post by sai_baba on Fri Nov 02, 2012 4:35 am

KAMU NGOMONG SEENAK UDEL KAMU SENDIRI!!!!

bila Tuhan maha kuasa,mestinya Dia mampu mencegah masuknya pikiran jahat kedlm hati manusia.sehingga tidak ada perang.

JADI KAMU MAU BILANG BAHWA TUHAN ITU GA MAHAKUASA KARENA DIA TIDAK BISA BIKIN KAMU BERTOBAT, GITU????
APAKAH ITU KEHENDAK TUHAN ATAU KEHENDAK GUNDULMU????
jangan naif bung..
jika Tuhan Allah mampu mencegah pikiran jahat masuk kedlm hati manusia,perlukah manusia tobat? tentu tidak

tobat hanya diperlukan setelah manusia berpikir & berbuat jahat.

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: mari kita menguji Tuhan.

Post by Agapo on Fri Nov 02, 2012 3:49 pm

Seorang Profesor dari sebuah universitas terkenal menantang mahasiswa-mahasiswa nya dengan pertanyaan ini, “Apakah allah menciptakan segala yang ada?”. Seorang mahasiswa dengan berani menjawab, “Betul, Dia yang menciptakan semuanya”. “allah menciptakan semuanya?” Tanya professor sekali lagi. “Ya, Pak, semuanya” kata mahasiswa tersebut.
Profesor itu menjawab, “Jika allah menciptakan segalanya, berarti allah menciptakan Kejahatan. Karena kejahatan itu ada, dan menurut prinsip Kita bahwa pekerjaan kita menjelaskan siapa kita, jadi kita bisa berasumsi Bahwa allah itu adalah kejahatan.” Mahasiswa itu terdiam dan tidak bisa menjawab hipotesis professor tersebut.
Profesor itu merasa menang dan menyombongkan diri bahwa sekali lagi dia telah membuktikan kalau agama itu adalah sebuah mitos. Mahasiswa lain mengangkat tangan dan berkata, “Profesor, boleh saya bertanya sesuatu?” “Tentu saja,” jawab si Profesor. Mahasiswa itu berdiri dan bertanya, “Profesor, apakah dingin itu ada?” “Pertanyaan macam apa itu? Tentu saja dingin itu ada. Kamu tidak pernah sakit flu?” Tanya si professor diiringi tawa mahasiswa lainnya.
Mahasiswa itu menjawab, “Kenyataannya, Pak, dingin itu tidak ada. Menurut hukum fisika, yang kita anggap dingin itu adalah ketiadaan panas. Suhu -460F adalah ketiadaan panas sama sekali. Dan semua partikel menjadi diam dan tidak bisa bereaksi pada suhu tersebut. Kita menciptakan kata dingin untuk mendeskripsikan ketiadaan panas.
Mahasiswa itu melanjutkan, “Profesor, apakah gelap itu ada?” Profesor itu menjawab, “Tentu saja itu ada.” Mahasiswa itu menjawab, “Sekali lagi anda salah, Pak. Gelap itu juga tidak ada. Gelap adalah keadaan dimana tidak ada cahaya. Cahaya bisa kita pelajari, gelap tidak. Kita bisa menggunakan prisma Newton untuk memecahkan cahaya menjadi beberapa warna dan mempelajari berbagai panjang gelombang setiap warna. Tapi Anda tidak bisa mengukur gelap. Seberapa gelap suatu ruangan diukur dengan berapa intensitas cahaya di ruangan tersebut. Kata gelap dipakai manusia untuk mendeskripsikan ketiadaan cahaya.”
Akhirnya mahasiswa itu bertanya, “Profesor, apakah kejahatan itu ada?” Dengan bimbang professor itu menjawab, “Tentu saja, seperti yang telah kukatakan sebelumnya. Kita melihat setiap hari di Koran dan TV. Banyak perkara kriminal dan kekerasan di antara manusia. Perkara-perkara tersebut adalah manifestasi dari kejahatan.” Terhadap pernyataan ini mahasiswa itu menjawab, “Sekali lagi Anda salah, Pak. Kejahatan itu tidak ada. Kejahatan adalah ketiadaan allah. Seperti dingin atau gelap, kejahatan adalah kata yang dipakai manusia untuk mendeskripsikan ketiadaan allah. allah tidak menciptakan kejahatan. Kejahatan adalah hasil dari tidak adanya kasih allah dihati manusia. Seperti dingin yang timbul dari ketiadaan panas dan gelap yang timbul dari ketiadaan cahaya.”
Profesor itu terdiam.
Nama mahasiswa itu adalah Albert Einstein

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2922
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: mari kita menguji Tuhan.

Post by sai_baba on Sun Nov 04, 2012 12:53 am

@agapo,
saya pernah baca artikelmu diatas..
nah...jika Kejahatan adalah ketiadaan allah,maka Allah yg maha kuasa
(jika dia maha kuasa) mestinya dia tidak membiarkan adanya ketiadaan Allah.

mestinya Allah mampu membuat terus menerus keadaan...
hadirNya Allah.

benar gak bro?

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: mari kita menguji Tuhan.

Post by sai_baba on Sun Nov 04, 2012 1:19 am

jika gelap disebut tidak ada,dgn dalih gelap tidak bisa dipelajari.
(tdk ada cahaya) maka..kutanya,
kesimpulan darimana bahwa sesuatu mesti bisa dipelajari baru disebut sebagai ada?
faktanya..sesuatu disebut ada,karena ia bisa dikenali,bukan harus bisa dipelajari.

kesimpulanku:
sekalipun gelap itu tiadanya cahaya.tetap saja gelap itu ada.
sekalipun dingin itu tiadanya panas,tetap saja dingin itu ada.
sekalipun kejahatan itu tiadanya KASIH,tetap saja kejahatan itu ada.

sekalipun penderitaan itu tiadanya kebahagiaan,tetap saja penderitaan itu ada.
dan dirasakan oleh kita !!


Last edited by sai_baba on Sun Nov 04, 2012 1:32 am; edited 1 time in total

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: mari kita menguji Tuhan.

Post by sai_baba on Sun Nov 04, 2012 1:27 am

Einstein tidak bisa berkata bahwa penderitaan itu tidak ada.
dengan alasan,penderitaan itu tidak adanya kebahagiaan.
itu omong kosong !!! cuma main kata-kata doank..

pengemis juga bisa bilang ,"gw gak miskin...cuma bukan org kaya!!

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: mari kita menguji Tuhan.

Post by Christ Killer on Sun Nov 04, 2012 10:30 am

orang bego dan orang tolol lagi debat.. seruuuuuu.. ayo trusin coyyy..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4758
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: mari kita menguji Tuhan.

Post by PAULOS on Mon Nov 05, 2012 6:42 am

Apa itu kejahatan..?? apa itu kebaikan..??,
Sesuatu hal kita bilang sebagai ‘jahat’ atau ‘baik’, karena KEMANUSIAAN KITA MEMBERI NILAI kepada sesuatu sebagai jahat dan baik. Mengapa perbuatan menipu, merampok, berzina, mencaci-maki’ dikatakan sebagai perbuatan jahat..?? sebaliknya mengapa perbuatan ‘menolong, membantu, ramah, sopan’ dikatakan sebagai perbuatan baik…?? Karena dalam batas kemanusiaan kita, semua hal tersebut sudah kita beri nilai baik dan jahat.

Ketika semua atribut itu kita ‘cantelkan’ kepada Tuhan, apakah anda pikir masih mempunyai ‘nilai’ yang sama..?? makanya saya bilang : apakah sesuatu yang kita nilai sebagai baik, adalah baik dan apakah sesuatu yang kita nilai sebagai jahat akan bernilai sama kalau itu kita kaitkan dengan tindakan Tuhan..?? Maka semua tindakan Tuhan tidak tepat kalau dibagi keoada dikotomi baik dan buruk, kita hanya bisa mengatakan bahwa apapun yang dilakukannoleh Tuhan itu adalah tindakan yang Ilahiyah (Godly thing) dan Tuhan tidak mungkin melakukan tindakan yang tidak Ilahiyah (Ungodly thing). Tindakan Keilahian tidak sama dengan kebaikan dalam perspektif manusia, sebaliknya tindakan Tidak Ilahiyah tidak sama dengan keburukan dalam perspektif kemanusiaan. Dalam Al-Qur’an disampaikan bahwa semua ciptaan Allah tidak ada yang sia-sia, dengan hikmah, bukan main-main dan dengan hak :

190. Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, 191. (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia. Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka. (Ali Imran)

27. Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya tanpa hikmah. Yang demikian itu adalah anggapan orang-orang kafir, maka celakalah orang-orang kafir itu karena mereka akan masuk neraka. (Shaad)

38. Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dengan bermain-main. 39. Kami tidak menciptakan keduanya melainkan dengan hak, tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui. (Ad Dukhaan)


Tuhan menciptakan segala-galanya, apakah itu dinilai baik atau buruk dari sisi kemanusiaan, dan semuanya adalah tindakan yang Ilahiyah, dan Tuhan tidak mungkin berbuat yang tidak Ilahiyah (Ungodly thing), apa contohnya : misalnya Tuhan tidak mungkin menciptakan Tuhan yang lain yang sama besar dan sama berkuasa, atau tidak mungkin menciptakan suatu benda yang sangat berat sehingga Tuhan sendiri tidak sanggup untuk mengangkatnya, atau Tuhan berniat membuang manusia keluar dari kekuasaan-Nya, semua itu adalah tidak mungkin dilakukan oleh Tuhan, karena kalau itu yang terjadi maka tuhan tersebut bukanlah Tuhan. Contoh-contoh tindakan yang Tidak Ilahiyah tersebut tidak bisa diatributkan kepada perbuatan baik atau jahat, apakah contoh tersebut adalah perbuatan jahat dari Tuhan..?? sekalipun dikatakan tidak Ilahiyah..??

Lalu darimana manusia bisa membedakan mana yg baik dan yg jahat? Ketika Allah menciptakan manusia maka kemampuan untuk menilai sesuatu sudah ditanamkan Allah dalam hati (qalbu)

. Dan Dialah yang telah menciptakan bagi kamu sekalian, pendengaran, penglihatan dan hati. Amat sedikitlah kamu bersyukur. (Al Mu’minuun).

Qalbu (diterjemahkan dengan hati, sebenarnya yang lebih tepat adalah ‘jiwa = soul) merupakan ‘jembatan’ antara manusia dengan Allah, Melalui qalbu ini Allah kemudian memberikan petunjuknya, mana perbuatan yang digolongkan sebagai kebaikan dan kejahatan DALAM PERSPEKTIF KEMANUSIAAN
Al-Qur’an juga menyebut tentang kejahatan, maka itu artinya Allah ‘berbicara’ kepada manusia dan memberikan petunjuk (ini diartikan betul-betul petunjuk, yaitu aturan-aturan dan pedoman hidup sesuai yang tercantum dalam Al-Quran). Apa yang diperintahkan Allah, itulah kebaikan, apa yang dilarang itu menjadi kejahatan atau keburukan. Tapi kebaikan dan kejahatan tersebut berada dalam ruang lingkup kemanusiaan kita, dan tidak terkait dengan Tuhan, karena seperti yang sudah saya sampaikan, apabila kita mencoba ‘mengukur’ Tuhan dari nilai baik buruk kemanusiaan kita, maka Tuhan sudah menjadi objek kemanusiaan kita tersebut, maka kesimpulan apapun yang dihasilkan pasti ngawur. Contohnya seperti doktrin Kristen : ‘Tuhan adalah baik, dan tidak mungkin menciptakan kejahatan’, itu artinya kita telah ‘mengukur’ Allah dengan nilai-nilai kemanusiaan kita. Mungkin pernyataan yang lebih tepat adalah : ‘Apapun yang telah diciptakan Allah bagi manusia adalah baik, sekalipun dalam nilai-nilai kemanusiaan mungkin tidak baik’. Tapi yang lebih tepat lagi seperti apa yang disampaikan Allah dalam Al-Qur’an melalui do’a hamba-Nya yang berpikir :"Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia”. Seorang Muslim tidak menyibukkan dirinya menilai perbuatan Allah, tapi lebih fokus kepada memikirkan apa hikmah dibalik ciptaan Allah tersebut.

PAULOS
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1743
Registration date : 2012-05-26

View user profile

Back to top Go down

mari kita menguji Tuhan.

Post by barabasmurtad77 on Mon Nov 05, 2012 7:11 pm

sai_baba wrote:BENARKAH MENGUJI TUHAN ADALAH DOSA bin HARAM..?
mungkin benar...namun yg kita uji sesungguhnya bukan Tuhan,melainkan
pernyataan para ulama ttg Tuhan.

muslim begitu yakin dan percaya pd pernyataan para ulama (yg tertulis pd quran)
bahwa Allah itu maha kuasa dan maha pengasih.

mari kita uji apakah 2 pernyataan tsb benar?

bila Tuhan maha kuasa,mestinya Dia mampu mencegah masuknya pikiran jahat kedlm hati manusia.sehingga tidak ada perang.
sehingga manusia tidak perlu berbuat jahat dan dihukum..
tdk pernah ada neraka.dan tdk ada bencana alam.
DUNIA DAMAI ,AMAN DAN SENTOSA..

Bila Tuhan tidak mampu mencegah masuknya pikiran jahat kedlm hati manusia,berarti
Tuhan sontoloyo disebut maha kuasa.

Tuhan tidak mampu membuat manusia bisa melihat dan bercakap2 dgn Nya.
sehingga yakin akan keberadaanNya..yg berarti menghapuskan niat jahat manusia.

berarti Tuhan yg paling bertanggungjawab atas kehancuran dan penderitaan manusia.
manusia bagai anak kecil yg nakal dan lemah.yg mestinya dilindungi oleh ibu ilahi. (TUHAN)

seorg ibu saja tidak akan memberi kebebasan bila itu berbahaya bagi anaknya.
apalagi Dia? kok TUHAN impoten..?
Tuhanpun mestinya tidak memberi kebebasan pd manusia bila itu membuatnya
menderita..
MANUSIA TIDAK BUTUH KEBEBASAN BILA AKAN MEMBUATNYA MENDERITA.

SAYA BERTANYA2: APAKAH ANDA INI SEORANG YANG WARAS ATAU TIDAK???
bagaimana dengan THREAD: ajaran para suci
dimana anda menyatakan:

Ada 4 tahap seorg pencari Tuhan:
1.berbuat baik (syariat)
2.mengikuti perjalanan rohani dibwh bimbingan seorg sat guru sempurna.(tariqat)
3.bakti (marifat) jenuh dgn kasih Tuhan.Tdk memperhatikan apa2 kecuali Dia.
4.Gyan (hakekat)menghayati kebenaran dan bersatu dg Tuhan.

BAGAIMANA ANDA BISA MENGANJURKAN ORANG UNTUK MENCARI TUHAN BILA TUHAN YANG ANDA YAKINI SEPERTI APA YANG ANDA UNGKAPKAN DALAM THREAD INI????

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2500
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: mari kita menguji Tuhan.

Post by japra on Mon Nov 05, 2012 9:26 pm

aduuuh ni yang bikin pertanyaan jangan disini dong ditempat lain aja yang khusus kolom anak kecil, ini khusus orang2 yang ada ilmunya

japra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 39
Reputation : 0
Points : 1576
Registration date : 2012-09-28

View user profile

Back to top Go down

Re: mari kita menguji Tuhan.

Post by matra on Tue Nov 06, 2012 2:16 am

YANG BWT POSTING INI = SUDAH GILA....

matra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 13
Age : 1781
Location : didalam kancut YESUS
Job/hobbies : ngrakit peledak
Humor : guyonan ala yahudi
Reputation : 0
Points : 1509
Registration date : 2012-11-06

View user profile

Back to top Go down

Re: mari kita menguji Tuhan.

Post by you7tube7com on Tue Nov 06, 2012 9:16 am

sai_baba wrote:BENARKAH MENGUJI TUHAN ADALAH DOSA bin HARAM..?
mungkin benar...namun yg kita uji sesungguhnya bukan Tuhan,melainkan
pernyataan para ulama ttg Tuhan.

muslim begitu yakin dan percaya pd pernyataan para ulama (yg tertulis pd quran)
bahwa Allah itu maha kuasa dan maha pengasih.

mari kita uji apakah 2 pernyataan tsb benar?

bila Tuhan maha kuasa,mestinya Dia mampu mencegah masuknya pikiran jahat kedlm hati manusia.sehingga tidak ada perang.
sehingga manusia tidak perlu berbuat jahat dan dihukum..
tdk pernah ada neraka.dan tdk ada bencana alam.
DUNIA DAMAI ,AMAN DAN SENTOSA..

Bila Tuhan tidak mampu mencegah masuknya pikiran jahat kedlm hati manusia,berarti
Tuhan sontoloyo disebut maha kuasa.

Tuhan tidak mampu membuat manusia bisa melihat dan bercakap2 dgn Nya.
sehingga yakin akan keberadaanNya..yg berarti menghapuskan niat jahat manusia.

berarti Tuhan yg paling bertanggungjawab atas kehancuran dan penderitaan manusia.
manusia bagai anak kecil yg nakal dan lemah.yg mestinya dilindungi oleh ibu ilahi. (TUHAN)

seorg ibu saja tidak akan memberi kebebasan bila itu berbahaya bagi anaknya.
apalagi Dia? kok TUHAN impoten..?
Tuhanpun mestinya tidak memberi kebebasan pd manusia bila itu membuatnya
menderita..
MANUSIA TIDAK BUTUH KEBEBASAN BILA AKAN MEMBUATNYA MENDERITA.

Kasian...

Kristen udah sakit........

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: mari kita menguji Tuhan.

Post by sai_baba on Tue Nov 06, 2012 6:29 pm


SAYA BERTANYA2: APAKAH ANDA INI SEORANG YANG WARAS ATAU TIDAK???
bagaimana dengan THREAD: ajaran para suci
dimana anda menyatakan:

Ada 4 tahap seorg pencari Tuhan:
1.berbuat baik (syariat)
2.mengikuti perjalanan rohani dibwh bimbingan seorg sat guru sempurna.(tariqat)
3.bakti (marifat) jenuh dgn kasih Tuhan.Tdk memperhatikan apa2 kecuali Dia.
4.Gyan (hakekat)menghayati kebenaran dan bersatu dg Tuhan.

BAGAIMANA
ANDA BISA MENGANJURKAN ORANG UNTUK MENCARI TUHAN BILA TUHAN YANG ANDA
YAKINI SEPERTI APA YANG ANDA UNGKAPKAN DALAM THREAD INI????
coba bicara yg jelas...apa masalahnya? apa yg nurutmu tdk mungkin?

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: mari kita menguji Tuhan.

Post by japra on Tue Nov 06, 2012 6:37 pm

sudah sana makan dulu "ada mie sedap ayam special " daripada ngelantur

japra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 39
Reputation : 0
Points : 1576
Registration date : 2012-09-28

View user profile

Back to top Go down

Re: mari kita menguji Tuhan.

Post by you7tube7com on Tue Nov 13, 2012 8:38 am

sai_baba wrote:

SAYA BERTANYA2: APAKAH ANDA INI SEORANG YANG WARAS ATAU TIDAK???
bagaimana dengan THREAD: ajaran para suci
dimana anda menyatakan:

Ada 4 tahap seorg pencari Tuhan:
1.berbuat baik (syariat)
2.mengikuti perjalanan rohani dibwh bimbingan seorg sat guru sempurna.(tariqat)
3.bakti (marifat) jenuh dgn kasih Tuhan.Tdk memperhatikan apa2 kecuali Dia.
4.Gyan (hakekat)menghayati kebenaran dan bersatu dg Tuhan.

BAGAIMANA
ANDA BISA MENGANJURKAN ORANG UNTUK MENCARI TUHAN BILA TUHAN YANG ANDA
YAKINI SEPERTI APA YANG ANDA UNGKAPKAN DALAM THREAD INI????
coba bicara yg jelas...apa masalahnya? apa yg nurutmu tdk mungkin?

Hi...hi..hi...hi...hi...hi...

Maksa amat....

Udah.... gini aja..... katakanlah, Allah nya Islam ga maha kuasa.....
So.... apk Tuhannya kristen maha kuasa...???!!!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: mari kita menguji Tuhan.

Post by barabasmurtad77 on Mon Nov 19, 2012 12:21 am

sai_baba wrote:
KAMU NGOMONG SEENAK UDEL KAMU SENDIRI!!!!

bila Tuhan maha kuasa,mestinya Dia mampu mencegah masuknya pikiran jahat kedlm hati manusia.sehingga tidak ada perang.

JADI KAMU MAU BILANG BAHWA TUHAN ITU GA MAHAKUASA KARENA DIA TIDAK BISA BIKIN KAMU BERTOBAT, GITU????
APAKAH ITU KEHENDAK TUHAN ATAU KEHENDAK GUNDULMU????
jangan naif bung..
jika Tuhan Allah mampu mencegah pikiran jahat masuk kedlm hati manusia,perlukah manusia tobat? tentu tidak

tobat hanya diperlukan setelah manusia berpikir & berbuat jahat.

simaklah apa yang dikatakan oleh Firman Tuhan yang dicatat dalam surat Roma 1:

Rom 1:18 Sebab murka Allah nyata dari sorga atas segala kefasikan dan kelaliman manusia, yang menindas kebenaran dengan kelaliman.
Rom 1:19 Karena apa yang dapat mereka ketahui tentang Allah nyata bagi mereka, sebab Allah telah menyatakannya kepada mereka.
Rom 1:20 Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih.
Rom 1:21 Sebab sekalipun mereka mengenal Allah, mereka tidak memuliakan Dia sebagai Allah atau mengucap syukur kepada-Nya. Sebaliknya pikiran mereka menjadi sia-sia dan hati mereka yang bodoh menjadi gelap.
Rom 1:22 Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh.
Rom 1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.
Rom 1:24 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hati mereka akan kecemaran, sehingga mereka saling mencemarkan tubuh mereka.
Rom 1:25 Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin.
Rom 1:26 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.
Rom 1:27 Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.
Rom 1:28 Dan karena mereka tidak merasa perlu untuk mengakui Allah, maka Allah menyerahkan mereka kepada pikiran-pikiran yang terkutuk, sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas:
Rom 1:29 penuh dengan rupa-rupa kelaliman, kejahatan, keserakahan dan kebusukan, penuh dengan dengki, pembunuhan, perselisihan, tipu muslihat dan kefasikan.
Rom 1:30 Mereka adalah pengumpat, pemfitnah, pembenci Allah, kurang ajar, congkak, sombong, pandai dalam kejahatan, tidak taat kepada orang tua,
Rom 1:31 tidak berakal, tidak setia, tidak penyayang, tidak mengenal belas kasihan.
Rom 1:32 Sebab walaupun mereka mengetahui tuntutan-tuntutan hukum Allah, yaitu bahwa setiap orang yang melakukan hal-hal demikian, patut dihukum mati, mereka bukan saja melakukannya sendiri, tetapi mereka juga setuju dengan mereka yang melakukannya.

jadi pada prinsipnya bukannya Allah TIDAK MAMPU untuk MENCEGAH pikiran jahat memasuki otak manusia, tetapi KARENA DOSA YANG DIWARISKAN ADAM LAH yang membuat manusia TIDAK MAMPU UNTUK MENCARI ALLAH sebagaimana Firman Tuhan nyatakan
Rom 3:10 seperti ada tertulis: "Tidak ada yang benar, seorangpun tidak.
Rom 3:11 Tidak ada seorangpun yang berakal budi, tidak ada seorangpun yang mencari Allah.
Rom 3:12 Semua orang telah menyeleweng, mereka semua tidak berguna, tidak ada yang berbuat baik, seorangpun tidak.
Rom 3:13 Kerongkongan mereka seperti kubur yang ternganga, lidah mereka merayu-rayu, bibir mereka mengandung bisa.
Rom 3:14 Mulut mereka penuh dengan sumpah serapah,
Rom 3:15 kaki mereka cepat untuk menumpahkan darah.
Rom 3:16 Keruntuhan dan kebinasaan mereka tinggalkan di jalan mereka,
Rom 3:17 dan jalan damai tidak mereka kenal;
Rom 3:18 rasa takut kepada Allah tidak ada pada orang itu."

SEBAB SIFAT DASAR ALLAH ADALAH:
Psa 103:8 TUHAN adalah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih setia.
Psa 103:9 Tidak selalu Ia menuntut, dan tidak untuk selama-lamanya Ia mendendam.
Psa 103:10 Tidak dilakukan-Nya kepada kita setimpal dengan dosa kita, dan tidak dibalas-Nya kepada kita setimpal dengan kesalahan kita,
Psa 103:11 tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia;
Psa 103:12 sejauh timur dari barat, demikian dijauhkan-Nya dari pada kita pelanggaran kita.
Psa 103:13 Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia.
Psa 103:14 Sebab Dia sendiri tahu apa kita, Dia ingat, bahwa kita ini debu.


ALLAH TIDAK PERNAH menghukum manusia karena SATU ATAU DUA KALI KESALAHAN YANG DILAKUKAN, bahkan di dalam Kitab Perjanjian Lama Allah berkali2 memperingatkan bangsa Israel ATAS DOSA MEREKA, namun berkali2 juga bangsa ini MEMBERONTAK TERHADAP ALLAH sehingga ALLAH YANG SELAIN KASIH, tetapi juga ADIL dan KUDUS/ MAHASUCI ITU, KARENA ketegartengkukkan manusia akhirnya TERPAKSA menjatuhkan hukumanNya atas manusia.

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2500
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: mari kita menguji Tuhan.

Post by Sponsored content Today at 4:48 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum