MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali, inikah ajaran islam? atau ajaran binatang? bagi yang masih belum tahu ajaran syiah, silahkan baca..

View previous topic View next topic Go down

Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali, inikah ajaran islam? atau ajaran binatang? bagi yang masih belum tahu ajaran syiah, silahkan baca..

Post by kermit katak lucu on Sat Nov 10, 2012 11:05 am

Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali

Di Iran, rupanya tidak sulit menyalurkan syahwat biologis lewat cara ini. Para pemuda Iran sudah akrab melakoni penyaluran kisah cintanya lewat jalan mut’ah.

Caranya pun relatif mudah, cukup bagi kita untuk menyambangi tiap mesjid di Iran yang menyediakan fasilitas mut’ah. Berbeda seperti mesjid kita sebagai orang Islam, mesjid kaum Syiah memang menyediakan ruangan khusus untuk melakukan transaksi mut’ah.

Biasanya para perempuan akan ditaruh di bilik-bilik Mesjid dan siap untuk diperlihatkan kepada laki-laki yang datang. Harga nikah mut’ah pun bervariasi. Tergantung perempuan mana yang menjadi selera kita, termasuk juga waktu.

“Mau satu jam atau dua jam? Kalau satu jam harganya sekian,” tukas KH. Kholil menyambung kisah seorang temannya yang pernah kuliah di Iran dan membuat para peserta menggelengkan kepalanya.

Hebatnya, nikah mut’ah pun tidak mengenal ambang batas. “Tidak ada batasnya, boleh sampai seribu kali (nikah mut’ah) dalam hari yang sama dan saat yang sama,” lanjutnya.

Berbeda dengan nikah dalam ajaran Islam yang memakai syarat wali dan saksi, nikah mut’ah aliran Syiah tidak memerlukan keduanya, “nikah mut’ah itu tidak perlu pakai wali, tidak perlu pakai saksi. Karena pada hakikatnya mengandung adanya jual beli.” tambah KH. Kholil bercampur heran.

“Bagaimana kita mau mengatakan ini nikah muslim jika caranya seperti itu?” tanyanya.
Jika kita mendengar kisah ini, kita jadi teringat akan berita di Iran baru-baru ini. Menurut sebuah berita, saat ini terjadi pergeseran tren di Iran dimana nikah mut’ah lebih popular ketimbang nikah secara permanen.

DR Shahla I’zazi dari Lembaga Studi Ilmu-Ilmu Sosial Iran, menyatakan fenomena nikah mut’ah adalah tuntutan sejumlah pejabat Iran yang menginginkan adanya hubungan gelap antara laki-laki dan perempuan. Oleh sebab itu, mereka mencoba melegitimasi hubungan ini melalui pernikahan sementara.

Namun perkembangan nikah mut’ah pun bukan semata-semata karena tingginya syahwat para pejabat Iran, karena secara statistik menunjukkan bahwa pelaku nikah mut’ah atau kawin kontrak terbesar justru berasal dari warga kota Qum. Kota yang dianggap suci dan merupakan pusat pendidikan ilmu agama, yang sebagian besar lulusannya menjadi ulama Syiah ternama.

Kasus aneh dari nikah mut’ah pun tidak hanya terjadi di Iran. Bahkan yang lebih menggelikan lagi, dilakukan sekelompok pemuda Syiah di negeri ini. Majalah Panji Mas- sebelum majalah ini gulung tikar- pernah menceritakan pengalaman mut’ah sekelompok pemuda Syiah di Indonesia.
Berbeda dengan di Iran yang melepaskan transaksi syahwatnya di dalam mesjid, sekelompok pemuda Indonesia ini malah melakukannya diatas hawa sejuk kawasan Puncak. Apa ada mesjid di Puncak yang melaksanakan mut’ah? Tentu tidak, karena pemuda ini mendatangi Puncak jsutru untuk menemui para pelacur.

“Jadi sewa pelacur dan menyewa villa.” Kata KH. Kholil.

Di hadapan para pelacur ini, salah seorang perwakilan Syiah kemudian berkhotbah bahwa apa yang akan mereka lakukan tidaklah perbuatan zina asal mereka mau menjalani sebuah syarat, yakni dinikahkan secara mut’ah.

“Kita ini bukan mau berzina, tapi mau mut’ah,” ungkap KH. Kholil menirukan suara si pemuda.
Dari kelima pelacur tadi, salah seorang diantaranya ada yang menitikkan air mata. Ia menangis tersendu-sendu. Namun ada pula yang tertawa cekikikan.

Karena merasa ada yang aneh, pengkhotbah tersebut lantas bertanya kepada pelacur yang menangis itu.

“Kamu kenapa menangis?”

“Saya nangis karena ingat masa lalu saya, saya ini tamatan pesantren. Saya sedih kenapa saya jadi begini.” jawabnya

“Lah kamu yang cekikikan?” tanya sang pengkhotbah.

“Saya tertawa, masak sih pak ustadz mau maen aja pake ceramah dulu. Maen mah maen aja.” tutup KH. Kholil yang disambut tawa riuh para jama’ah yang hadir dalam acara Ahlussunah Bersatu Menolak Syiah. (pz)


http://aslibumiayu.wordpress.com/2012/09/01/di-iran-nikah-mutah-bisa-sampai-seribu-kali-inikah-ajaran-islam-atau-ajaran-binatang-bagi-yang-masih-belum-tahu-ajaran-syiah-silahkan-baca/

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6802
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali, inikah ajaran islam? atau ajaran binatang? bagi yang masih belum tahu ajaran syiah, silahkan baca..

Post by kermit katak lucu on Tue Nov 13, 2012 5:06 am

mana nehh onta2 ...syiah itu kan islam juga


_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6802
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali, inikah ajaran islam? atau ajaran binatang? bagi yang masih belum tahu ajaran syiah, silahkan baca..

Post by jiseskrais on Tue Nov 13, 2012 5:44 am

kermit katak lucu wrote:mana nehh onta2 ...syiah itu kan islam juga

nanyanya sma yg syiah duonk... moso mau elu generalisir aja.

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk

jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 2821
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali, inikah ajaran islam? atau ajaran binatang? bagi yang masih belum tahu ajaran syiah, silahkan baca..

Post by kermit katak lucu on Tue Nov 13, 2012 7:04 am

jiseskrais wrote:
kermit katak lucu wrote:mana nehh onta2 ...syiah itu kan islam juga

nanyanya sma yg syiah duonk... moso mau elu generalisir aja.

=========================================

menurut keyakinan ente ...apakah syiah itu islam atau bukan???

YES ISLAM OR NOT ISLAM ?????????????????????????

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6802
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali, inikah ajaran islam? atau ajaran binatang? bagi yang masih belum tahu ajaran syiah, silahkan baca..

Post by you7tube7com on Tue Nov 13, 2012 8:08 am

kermit katak lucu wrote:Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali

Di Iran, rupanya tidak sulit menyalurkan syahwat biologis lewat cara ini. Para pemuda Iran sudah akrab melakoni penyaluran kisah cintanya lewat jalan mut’ah.

Caranya pun relatif mudah, cukup bagi kita untuk menyambangi tiap mesjid di Iran yang menyediakan fasilitas mut’ah. Berbeda seperti mesjid kita sebagai orang Islam, mesjid kaum Syiah memang menyediakan ruangan khusus untuk melakukan transaksi mut’ah.

Biasanya para perempuan akan ditaruh di bilik-bilik Mesjid dan siap untuk diperlihatkan kepada laki-laki yang datang. Harga nikah mut’ah pun bervariasi. Tergantung perempuan mana yang menjadi selera kita, termasuk juga waktu.

“Mau satu jam atau dua jam? Kalau satu jam harganya sekian,” tukas KH. Kholil menyambung kisah seorang temannya yang pernah kuliah di Iran dan membuat para peserta menggelengkan kepalanya.

Hebatnya, nikah mut’ah pun tidak mengenal ambang batas. “Tidak ada batasnya, boleh sampai seribu kali (nikah mut’ah) dalam hari yang sama dan saat yang sama,” lanjutnya.

Berbeda dengan nikah dalam ajaran Islam yang memakai syarat wali dan saksi, nikah mut’ah aliran Syiah tidak memerlukan keduanya, “nikah mut’ah itu tidak perlu pakai wali, tidak perlu pakai saksi. Karena pada hakikatnya mengandung adanya jual beli.” tambah KH. Kholil bercampur heran.

“Bagaimana kita mau mengatakan ini nikah muslim jika caranya seperti itu?” tanyanya.
Jika kita mendengar kisah ini, kita jadi teringat akan berita di Iran baru-baru ini. Menurut sebuah berita, saat ini terjadi pergeseran tren di Iran dimana nikah mut’ah lebih popular ketimbang nikah secara permanen.

DR Shahla I’zazi dari Lembaga Studi Ilmu-Ilmu Sosial Iran, menyatakan fenomena nikah mut’ah adalah tuntutan sejumlah pejabat Iran yang menginginkan adanya hubungan gelap antara laki-laki dan perempuan. Oleh sebab itu, mereka mencoba melegitimasi hubungan ini melalui pernikahan sementara.

Namun perkembangan nikah mut’ah pun bukan semata-semata karena tingginya syahwat para pejabat Iran, karena secara statistik menunjukkan bahwa pelaku nikah mut’ah atau kawin kontrak terbesar justru berasal dari warga kota Qum. Kota yang dianggap suci dan merupakan pusat pendidikan ilmu agama, yang sebagian besar lulusannya menjadi ulama Syiah ternama.

Kasus aneh dari nikah mut’ah pun tidak hanya terjadi di Iran. Bahkan yang lebih menggelikan lagi, dilakukan sekelompok pemuda Syiah di negeri ini. Majalah Panji Mas- sebelum majalah ini gulung tikar- pernah menceritakan pengalaman mut’ah sekelompok pemuda Syiah di Indonesia.
Berbeda dengan di Iran yang melepaskan transaksi syahwatnya di dalam mesjid, sekelompok pemuda Indonesia ini malah melakukannya diatas hawa sejuk kawasan Puncak. Apa ada mesjid di Puncak yang melaksanakan mut’ah? Tentu tidak, karena pemuda ini mendatangi Puncak jsutru untuk menemui para pelacur.

“Jadi sewa pelacur dan menyewa villa.” Kata KH. Kholil.

Di hadapan para pelacur ini, salah seorang perwakilan Syiah kemudian berkhotbah bahwa apa yang akan mereka lakukan tidaklah perbuatan zina asal mereka mau menjalani sebuah syarat, yakni dinikahkan secara mut’ah.

“Kita ini bukan mau berzina, tapi mau mut’ah,” ungkap KH. Kholil menirukan suara si pemuda.
Dari kelima pelacur tadi, salah seorang diantaranya ada yang menitikkan air mata. Ia menangis tersendu-sendu. Namun ada pula yang tertawa cekikikan.

Karena merasa ada yang aneh, pengkhotbah tersebut lantas bertanya kepada pelacur yang menangis itu.

“Kamu kenapa menangis?”

“Saya nangis karena ingat masa lalu saya, saya ini tamatan pesantren. Saya sedih kenapa saya jadi begini.” jawabnya

“Lah kamu yang cekikikan?” tanya sang pengkhotbah.

“Saya tertawa, masak sih pak ustadz mau maen aja pake ceramah dulu. Maen mah maen aja.” tutup KH. Kholil yang disambut tawa riuh para jama’ah yang hadir dalam acara Ahlussunah Bersatu Menolak Syiah. (pz)


http://aslibumiayu.wordpress.com/2012/09/01/di-iran-nikah-mutah-bisa-sampai-seribu-kali-inikah-ajaran-islam-atau-ajaran-binatang-bagi-yang-masih-belum-tahu-ajaran-syiah-silahkan-baca/

Buseeetttt...... enak banget.......

Tapi yg jelas.... itu bukan ajaran Islam...........
Tindakan spt itu hanya sbg bentuk perilaku manusia nya saja..........


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali, inikah ajaran islam? atau ajaran binatang? bagi yang masih belum tahu ajaran syiah, silahkan baca..

Post by kermit katak lucu on Tue Nov 13, 2012 8:24 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali

Di Iran, rupanya tidak sulit menyalurkan syahwat biologis lewat cara ini. Para pemuda Iran sudah akrab melakoni penyaluran kisah cintanya lewat jalan mut’ah.

Caranya pun relatif mudah, cukup bagi kita untuk menyambangi tiap mesjid di Iran yang menyediakan fasilitas mut’ah. Berbeda seperti mesjid kita sebagai orang Islam, mesjid kaum Syiah memang menyediakan ruangan khusus untuk melakukan transaksi mut’ah.

Biasanya para perempuan akan ditaruh di bilik-bilik Mesjid dan siap untuk diperlihatkan kepada laki-laki yang datang. Harga nikah mut’ah pun bervariasi. Tergantung perempuan mana yang menjadi selera kita, termasuk juga waktu.

“Mau satu jam atau dua jam? Kalau satu jam harganya sekian,” tukas KH. Kholil menyambung kisah seorang temannya yang pernah kuliah di Iran dan membuat para peserta menggelengkan kepalanya.

Hebatnya, nikah mut’ah pun tidak mengenal ambang batas. “Tidak ada batasnya, boleh sampai seribu kali (nikah mut’ah) dalam hari yang sama dan saat yang sama,” lanjutnya.

Berbeda dengan nikah dalam ajaran Islam yang memakai syarat wali dan saksi, nikah mut’ah aliran Syiah tidak memerlukan keduanya, “nikah mut’ah itu tidak perlu pakai wali, tidak perlu pakai saksi. Karena pada hakikatnya mengandung adanya jual beli.” tambah KH. Kholil bercampur heran.

“Bagaimana kita mau mengatakan ini nikah muslim jika caranya seperti itu?” tanyanya.
Jika kita mendengar kisah ini, kita jadi teringat akan berita di Iran baru-baru ini. Menurut sebuah berita, saat ini terjadi pergeseran tren di Iran dimana nikah mut’ah lebih popular ketimbang nikah secara permanen.

DR Shahla I’zazi dari Lembaga Studi Ilmu-Ilmu Sosial Iran, menyatakan fenomena nikah mut’ah adalah tuntutan sejumlah pejabat Iran yang menginginkan adanya hubungan gelap antara laki-laki dan perempuan. Oleh sebab itu, mereka mencoba melegitimasi hubungan ini melalui pernikahan sementara.

Namun perkembangan nikah mut’ah pun bukan semata-semata karena tingginya syahwat para pejabat Iran, karena secara statistik menunjukkan bahwa pelaku nikah mut’ah atau kawin kontrak terbesar justru berasal dari warga kota Qum. Kota yang dianggap suci dan merupakan pusat pendidikan ilmu agama, yang sebagian besar lulusannya menjadi ulama Syiah ternama.

Kasus aneh dari nikah mut’ah pun tidak hanya terjadi di Iran. Bahkan yang lebih menggelikan lagi, dilakukan sekelompok pemuda Syiah di negeri ini. Majalah Panji Mas- sebelum majalah ini gulung tikar- pernah menceritakan pengalaman mut’ah sekelompok pemuda Syiah di Indonesia.
Berbeda dengan di Iran yang melepaskan transaksi syahwatnya di dalam mesjid, sekelompok pemuda Indonesia ini malah melakukannya diatas hawa sejuk kawasan Puncak. Apa ada mesjid di Puncak yang melaksanakan mut’ah? Tentu tidak, karena pemuda ini mendatangi Puncak jsutru untuk menemui para pelacur.

“Jadi sewa pelacur dan menyewa villa.” Kata KH. Kholil.

Di hadapan para pelacur ini, salah seorang perwakilan Syiah kemudian berkhotbah bahwa apa yang akan mereka lakukan tidaklah perbuatan zina asal mereka mau menjalani sebuah syarat, yakni dinikahkan secara mut’ah.

“Kita ini bukan mau berzina, tapi mau mut’ah,” ungkap KH. Kholil menirukan suara si pemuda.
Dari kelima pelacur tadi, salah seorang diantaranya ada yang menitikkan air mata. Ia menangis tersendu-sendu. Namun ada pula yang tertawa cekikikan.

Karena merasa ada yang aneh, pengkhotbah tersebut lantas bertanya kepada pelacur yang menangis itu.

“Kamu kenapa menangis?”

“Saya nangis karena ingat masa lalu saya, saya ini tamatan pesantren. Saya sedih kenapa saya jadi begini.” jawabnya

“Lah kamu yang cekikikan?” tanya sang pengkhotbah.

“Saya tertawa, masak sih pak ustadz mau maen aja pake ceramah dulu. Maen mah maen aja.” tutup KH. Kholil yang disambut tawa riuh para jama’ah yang hadir dalam acara Ahlussunah Bersatu Menolak Syiah. (pz)


http://aslibumiayu.wordpress.com/2012/09/01/di-iran-nikah-mutah-bisa-sampai-seribu-kali-inikah-ajaran-islam-atau-ajaran-binatang-bagi-yang-masih-belum-tahu-ajaran-syiah-silahkan-baca/

Buseeetttt...... enak banget.......

Tapi yg jelas.... itu bukan ajaran Islam...........
Tindakan spt itu hanya sbg bentuk perilaku manusia nya saja..........


==========================================================


nikah mutah itu ajaran syiah...


menurut ente syiah itu islam atau bukan?????

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6802
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali, inikah ajaran islam? atau ajaran binatang? bagi yang masih belum tahu ajaran syiah, silahkan baca..

Post by you7tube7com on Tue Nov 13, 2012 8:41 am

kermit katak lucu wrote:



nikah mutah itu ajaran syiah...


menurut ente syiah itu islam atau bukan?????

Syiah itu Islam....... tapi utk yg satu ini..... mereka melakukan hal yg diluar ajaran Islam...

Banyak orang Isalm yg melakukan hal2 diluar ajaran Islam (menyimpang).... spt bom bunuh diri....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali, inikah ajaran islam? atau ajaran binatang? bagi yang masih belum tahu ajaran syiah, silahkan baca..

Post by kermit katak lucu on Wed Nov 14, 2012 6:54 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:



nikah mutah itu ajaran syiah...


menurut ente syiah itu islam atau bukan?????

Syiah itu Islam....... tapi utk yg satu ini..... mereka melakukan hal yg diluar ajaran Islam...

Banyak orang Isalm yg melakukan hal2 diluar ajaran Islam (menyimpang).... spt bom bunuh diri....

=============================


nikah mutah adalah ajaran islam ...dipraktekkan sahabat2 nabi atas persetujuan mamad


bunuh diri adalah sunah mamad.....liat trit saya yg membahas hal tersebut....

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6802
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali, inikah ajaran islam? atau ajaran binatang? bagi yang masih belum tahu ajaran syiah, silahkan baca..

Post by you7tube7com on Thu Nov 15, 2012 8:32 am

[quote="kermit katak lucu"]

kermit katak lucu wrote:nikah mutah adalah ajaran islam ...dipraktekkan sahabat2 nabi atas persetujuan mamad
Ada dalilnya....????!!!!

kermit katak lucu wrote:bunuh diri adalah sunah mamad.....liat trit saya yg membahas hal tersebut....
Huaaa...huaa...haa..huaa......
tunjukkan dalilnya kalo bunuh diri itu sunah Muhammad.... dan, mana link trit kamu yg membahas soal itu..??!!!


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali, inikah ajaran islam? atau ajaran binatang? bagi yang masih belum tahu ajaran syiah, silahkan baca..

Post by you7tube7com on Thu Dec 06, 2012 6:50 am

[quote="you7tube7com"]
kermit katak lucu wrote:

kermit katak lucu wrote:nikah mutah adalah ajaran islam ...dipraktekkan sahabat2 nabi atas persetujuan mamad
Ada dalilnya....????!!!!

kermit katak lucu wrote:bunuh diri adalah sunah mamad.....liat trit saya yg membahas hal tersebut....
Huaaa...huaa...haa..huaa......
tunjukkan dalilnya kalo bunuh diri itu sunah Muhammad.... dan, mana link trit kamu yg membahas soal itu..??!!!


Untuk yg kesekian kalinya..... kristen tidka mampu membuktikan bhw Islam adl ajaran yg salah...!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali, inikah ajaran islam? atau ajaran binatang? bagi yang masih belum tahu ajaran syiah, silahkan baca..

Post by Christ Killer on Thu Dec 06, 2012 10:34 am

SETUJU!!!! TIDAK AKAN PERNAH MAMPU BUKTIKAN!!!

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4758
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Di Iran Nikah Mut’ah Bisa Sampai Seribu Kali, inikah ajaran islam? atau ajaran binatang? bagi yang masih belum tahu ajaran syiah, silahkan baca..

Post by Sponsored content Today at 4:46 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum