MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 19 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 19 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

View previous topic View next topic Go down

isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by kermit katak lucu on Sat Dec 15, 2012 6:09 am

aisyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad


Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:

Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau menggauliku saat berusia sembilan tahun. Aisyah ra. melanjutkan: Ketika kami tiba di Madinah, aku terserang penyakit demam selama sebulan setelah itu rambutku tumbuh lebat sepanjang pundak. Kemudian Ummu Ruman datang menemuiku waktu aku sedang bermain ayunan bersama beberapa orang teman perempuanku. Ia berteriak memanggilku, lalu aku mendatanginya sedangkan aku tidak mengetahui apa yang diinginkan dariku. Kemudian ia segera menarik tanganku dan dituntun sampai di muka pintu. Aku berkata: Huh.. huh.. hingga nafasku lega. Kemudian Ummu Ruman dan aku memasuki sebuah rumah yang di sana telah banyak wanita Ansar. Mereka mengucapkan selamat dan berkah dan atas nasib yang baik. Ummu Ruman menyerahkanku kepada mereka sehingga mereka lalu memandikanku dan meriasku, dan tidak ada yang membuatku terkejut kecuali ketika Rasulullah saw. datang dan mereka meyerahkanku kepada beliau. (Shahih Muslim No.2547)


kalo muhammad saw hidup jaman sekarang udah pastilah dia kena sanksi undang undang perlindungan anak pasal pencabulan anak anak


http://www.islam2u.net/index.php?option=com_content&view=article&id=123:16-terjemahan-hadits-dari-shahih-muslim-kitab-nikah&catid=8:hadis-shahih-muslim&Itemid=58



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7085
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by Frontline Defender on Sat Dec 15, 2012 6:38 am

QS. 4:6. Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. Dan janganlah kamu makan harta anak yatim lebih dari batas kepatutan dan (janganlah kamu) tergesa-gesa (membelanjakannya) sebelum mereka dewasa. Barang siapa (di antara pemelihara itu) mampu, maka hendaklah ia menahan diri (dari memakan harta anak yatim itu) dan barangsiapa yang miskin, maka bolehlah ia makan harta itu menurut yang patut. Kemudian apabila kamu menyerahkan harta kepada mereka, maka hendaklah kamu adakan saksi-saksi (tentang penyerahan itu) bagi mereka. Dan cukuplah Allah sebagai Pengawas (atas persaksian itu).

مسند أحمد ٢٤١٣٩: حَدَّثَنَا عَبْدُ الرَّزَّاقِ عَنْ مَعْمَرٍ عَنْ قَتَادَةَ عَنْ زُرَارَةَ عَنْ سَعْدِ بْنِ هِشَامٍ قَالَ
سَأَلْتُ عَائِشَةَ فَقُلْتُ أَخْبِرِينِي عَنْ خُلُقِ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَقَالَتْ كَانَ خُلُقُهُ الْقُرْآنَ

Musnad Ahmad 24139:
Sa'ad bin Hisyam berkata; saya bertanya kepada Aisyah, saya katakan; Tolong kabarkan kepadaku tentang akhlak Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam. Aisyah menjawab; "Akhlak beliau adalah Al Quran."

Diriwayatkan oleh al-Khatib dari Abu Shalih dari Abu Hurayrah, dari Nabi Saw bahwasanya beliau bersabda:

سَيَأْتِيْكُمْ عَنِّي أَحَادِيْثُ مُخْتَلِفَة ، فَمَا جَاءَكُمْ مُوَافِقًا لِكِتَابِ اللهِ تَعَالَى وَلِسُنَّتِي فَهُوَ مِنِّي، وَمَا جَاءَكُمْ مُخَالِفًا لِكِتَابِ اللهِ تَعَالَى وَلَسُنَّتِي فَلَيْسَ مِنِّي

Akan datang kepada kalian hadis-hadis yang berbeda (periwayatannya) dariku, jika kalian mendapatinya sejalan dengan kitab Allah (al-Qur’an) dan Sunnahku, maka hadis itu dariku. Dan apa yang datang kepada kalian bertentangan dengan kitab Allah dan Sunnahku, maka itu bukan berasal dariku.

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3006
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by kermit katak lucu on Sat Dec 15, 2012 8:59 pm

Frontline Defender wrote:QS. 4:6. Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. Dan janganlah kamu makan harta anak yatim lebih dari batas kepatutan dan (janganlah kamu) tergesa-gesa (membelanjakannya) sebelum mereka dewasa. Barang siapa (di antara pemelihara itu) mampu, maka hendaklah ia menahan diri (dari memakan harta anak yatim itu) dan barangsiapa yang miskin, maka bolehlah ia makan harta itu menurut yang patut. Kemudian apabila kamu menyerahkan harta kepada mereka, maka hendaklah kamu adakan saksi-saksi (tentang penyerahan itu) bagi mereka. Dan cukuplah Allah sebagai Pengawas (atas persaksian itu).

مسند أحمد ٢٤١٣٩: حَدَّثَنَا عَبْدُ الرَّزَّاقِ عَنْ مَعْمَرٍ عَنْ قَتَادَةَ عَنْ زُرَارَةَ عَنْ سَعْدِ بْنِ هِشَامٍ قَالَ
سَأَلْتُ عَائِشَةَ فَقُلْتُ أَخْبِرِينِي عَنْ خُلُقِ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَقَالَتْ كَانَ خُلُقُهُ الْقُرْآنَ

Musnad Ahmad 24139:
Sa'ad bin Hisyam berkata; saya bertanya kepada Aisyah, saya katakan; Tolong kabarkan kepadaku tentang akhlak Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam. Aisyah menjawab; "Akhlak beliau adalah Al Quran."

Diriwayatkan oleh al-Khatib dari Abu Shalih dari Abu Hurayrah, dari Nabi Saw bahwasanya beliau bersabda:

سَيَأْتِيْكُمْ عَنِّي أَحَادِيْثُ مُخْتَلِفَة ، فَمَا جَاءَكُمْ مُوَافِقًا لِكِتَابِ اللهِ تَعَالَى وَلِسُنَّتِي فَهُوَ مِنِّي، وَمَا جَاءَكُمْ مُخَالِفًا لِكِتَابِ اللهِ تَعَالَى وَلَسُنَّتِي فَلَيْسَ مِنِّي

Akan datang kepada kalian hadis-hadis yang berbeda (periwayatannya) dariku, jika kalian mendapatinya sejalan dengan kitab Allah (al-Qur’an) dan Sunnahku, maka hadis itu dariku. Dan apa yang datang kepada kalian bertentangan dengan kitab Allah dan Sunnahku, maka itu bukan berasal dariku.

===========================================

FD muslim putus asa, itukan ayat tentang kapan saat yg tepat seorang wali yatim menyerahkan harta kekayaan kepada anak yatim


cukup umur untuk kawin itu usia berapa?????

menurut muhammad usia 9 tahun udah cukup

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7085
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by Frontline Defender on Sat Dec 15, 2012 10:01 pm

emang ada anak umur 9 tahun yang udah bisa mengelola uang & nggak konsumtif?

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3006
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by Frontline Defender on Sat Dec 15, 2012 10:19 pm

sedangkan soal mengembat, itu juga bertentangan dengan Al-Qur'an :

QS. 4:19. Hai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kamu mempusakai wanita dengan jalan paksa dan janganlah kamu menyusahkan mereka karena hendak mengambil kembali sebagian dari apa yang telah kamu berikan kepadanya, terkecuali bila mereka melakukan pekerjaan keji yang nyata. Dan bergaullah dengan mereka secara patut. Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.

Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3006
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by kermit katak lucu on Sat Dec 15, 2012 11:53 pm

Frontline Defender wrote:QS. 4:6. Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. Dan janganlah kamu makan harta anak yatim lebih dari batas kepatutan dan (janganlah kamu) tergesa-gesa (membelanjakannya) sebelum mereka dewasa. Barang siapa (di antara pemelihara itu) mampu, maka hendaklah ia menahan diri (dari memakan harta anak yatim itu) dan barangsiapa yang miskin, maka bolehlah ia makan harta itu menurut yang patut. Kemudian apabila kamu menyerahkan harta kepada mereka, maka hendaklah kamu adakan saksi-saksi (tentang penyerahan itu) bagi mereka. Dan cukuplah Allah sebagai Pengawas (atas persaksian itu).

مسند أحمد ٢٤١٣٩: حَدَّثَنَا عَبْدُ الرَّزَّاقِ عَنْ مَعْمَرٍ عَنْ قَتَادَةَ عَنْ زُرَارَةَ عَنْ سَعْدِ بْنِ هِشَامٍ قَالَ
سَأَلْتُ عَائِشَةَ فَقُلْتُ أَخْبِرِينِي عَنْ خُلُقِ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَقَالَتْ كَانَ خُلُقُهُ الْقُرْآنَ

Musnad Ahmad 24139:
Sa'ad bin Hisyam berkata; saya bertanya kepada Aisyah, saya katakan; Tolong kabarkan kepadaku tentang akhlak Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam. Aisyah menjawab; "Akhlak beliau adalah Al Quran."

Diriwayatkan oleh al-Khatib dari Abu Shalih dari Abu Hurayrah, dari Nabi Saw bahwasanya beliau bersabda:

سَيَأْتِيْكُمْ عَنِّي أَحَادِيْثُ مُخْتَلِفَة ، فَمَا جَاءَكُمْ مُوَافِقًا لِكِتَابِ اللهِ تَعَالَى وَلِسُنَّتِي فَهُوَ مِنِّي، وَمَا جَاءَكُمْ مُخَالِفًا لِكِتَابِ اللهِ تَعَالَى وَلَسُنَّتِي فَلَيْسَ مِنِّي

Akan datang kepada kalian hadis-hadis yang berbeda (periwayatannya) dariku, jika kalian mendapatinya sejalan dengan kitab Allah (al-Qur’an) dan Sunnahku, maka hadis itu dariku. Dan apa yang datang kepada kalian bertentangan dengan kitab Allah dan Sunnahku, maka itu bukan berasal dariku.
========


================================================


cara menguji ayat yatim;

1. telah cukup umur untuk kawin ( umur berapakah itu??? gak jelas nih ayat)


2.telah cukup cerdas mengelola uang.


kok syarat/cara menguji anak yatim tiba tiba sama dengan syarat pernikahan wanita???????


lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7085
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by Frontline Defender on Sun Dec 16, 2012 1:48 am

cukup umur untuk kawin = telah cerdas/pandai memelihara harta = dewasa! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3006
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by poligami on Mon Dec 17, 2012 5:07 am

btw ni lagi ngomongin aisyah atau anak yatim ya?? Laughing Laughing

apapun holol dimata muslem yg penting masuk logika..

kalau logika lo cukup umur =telah cerdas/pandai memelihara harta

gak sesuai sama yang ini

QS. 4:6. Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin titik Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta),
maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. Dan janganlah kamu makan
harta anak yatim lebih dari batas kepatutan dan (janganlah kamu)
tergesa-gesa (membelanjakannya) sebelum mereka dewasa.
Barang siapa (di antara pemelihara itu) mampu, maka hendaklah ia
menahan diri (dari memakan harta anak yatim itu) dan barangsiapa yang
miskin, maka bolehlah ia makan harta itu menurut yang patut. Kemudian
apabila kamu menyerahkan harta kepada mereka, maka hendaklah kamu adakan
saksi-saksi (tentang penyerahan itu) bagi mereka. Dan cukuplah Allah
sebagai Pengawas (atas persaksian itu).


logika lo gak jelas amet udah jelas disana di bedakan antara waktu kawin dan pembagian harta liat kata titik kemudian karena udah beda konsep antara kawin sama pembagian harta.

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1995
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by donmuerto on Mon Dec 17, 2012 8:42 am

kermit katak lucu wrote:


Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:

Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau menggauliku saat berusia sembilan tahun. Aisyah ra. melanjutkan: Ketika kami tiba di Madinah, aku terserang penyakit demam selama sebulan setelah itu rambutku tumbuh lebat sepanjang pundak. Kemudian Ummu Ruman datang menemuiku waktu aku sedang bermain ayunan bersama beberapa orang teman perempuanku. Ia berteriak memanggilku, lalu aku mendatanginya sedangkan aku tidak mengetahui apa yang diinginkan dariku. Kemudian ia segera menarik tanganku dan dituntun sampai di muka pintu. Aku berkata: Huh.. huh.. hingga nafasku lega. Kemudian Ummu Ruman dan aku memasuki sebuah rumah yang di sana telah banyak wanita Ansar. Mereka mengucapkan selamat dan berkah dan atas nasib yang baik. Ummu Ruman menyerahkanku kepada mereka sehingga mereka lalu memandikanku dan meriasku, dan tidak ada yang membuatku terkejut kecuali ketika Rasulullah saw. datang dan mereka meyerahkanku kepada beliau. (Shahih Muslim No.2547)


http://www.islam2u.net/index.php?option=com_content&view=article&id=123:16-terjemahan-hadits-dari-shahih-muslim-kitab-nikah&catid=8:hadis-shahih-muslim&Itemid=58



Serius mode:ON
Utk muslimin.... hadis di atas apakah benar2 ada dan sahih?(tlg dijawab YA atau TIDAK)
Trims buat yg jawab serius...

donmuerto
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 33
Reputation : 0
Points : 1790
Registration date : 2012-11-30

View user profile

Back to top Go down

Re: isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by Frontline Defender on Mon Dec 17, 2012 8:34 pm

jelas palsu haditsnya, lihat aja tuh si kermit sampai salah ambil kesimpulan :
kermit katak lucu wrote:aisyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad


Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:

Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau menggauliku saat berusia sembilan tahun. Aisyah ra. melanjutkan: Ketika kami tiba di Madinah, aku terserang penyakit demam selama sebulan setelah itu rambutku tumbuh lebat sepanjang pundak. Kemudian Ummu Ruman datang menemuiku waktu aku sedang bermain ayunan bersama beberapa orang teman perempuanku. Ia berteriak memanggilku, lalu aku mendatanginya sedangkan aku tidak mengetahui apa yang diinginkan dariku. Kemudian ia segera menarik tanganku dan dituntun sampai di muka pintu. Aku berkata: Huh.. huh.. hingga nafasku lega. Kemudian Ummu Ruman dan aku memasuki sebuah rumah yang di sana telah banyak wanita Ansar. Mereka mengucapkan selamat dan berkah dan atas nasib yang baik. Ummu Ruman menyerahkanku kepada mereka sehingga mereka lalu memandikanku dan meriasku, dan tidak ada yang membuatku terkejut kecuali ketika Rasulullah saw. datang dan mereka meyerahkanku kepada beliau. (Shahih Muslim No.2547)


kalo muhammad saw hidup jaman sekarang udah pastilah dia kena sanksi undang undang perlindungan anak pasal pencabulan anak anak


http://www.islam2u.net/index.php?option=com_content&view=article&id=123:16-terjemahan-hadits-dari-shahih-muslim-kitab-nikah&catid=8:hadis-shahih-muslim&Itemid=58


jika peristiwa tsb terjadi ketika Siti Aisyah berumur 9 tahun (yaitu umur ketika sebelumnya sudah dinikah pada waktu 6 tahun), kok masih aja bisa kaget pas diserahkan kepada suami yang sebelumnya sudah menikahinya?


_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3006
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by poligami on Tue Dec 18, 2012 6:07 am

Frontline Defender wrote:jelas palsu haditsnya, lihat aja tuh si kermit sampai salah ambil kesimpulan :
kermit katak lucu wrote:aisyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad


Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:

Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau menggauliku saat berusia sembilan tahun. Aisyah ra. melanjutkan: Ketika kami tiba di Madinah, aku terserang penyakit demam selama sebulan setelah itu rambutku tumbuh lebat sepanjang pundak. Kemudian Ummu Ruman datang menemuiku waktu aku sedang bermain ayunan bersama beberapa orang teman perempuanku. Ia berteriak memanggilku, lalu aku mendatanginya sedangkan aku tidak mengetahui apa yang diinginkan dariku. Kemudian ia segera menarik tanganku dan dituntun sampai di muka pintu. Aku berkata: Huh.. huh.. hingga nafasku lega. Kemudian Ummu Ruman dan aku memasuki sebuah rumah yang di sana telah banyak wanita Ansar. Mereka mengucapkan selamat dan berkah dan atas nasib yang baik. Ummu Ruman menyerahkanku kepada mereka sehingga mereka lalu memandikanku dan meriasku, dan TIDAK ADA yang membuatku terkejut kecuali ketika Rasulullah saw. datang dan mereka meyerahkanku kepada beliau. (Shahih Muslim No.2547)


kalo muhammad saw hidup jaman sekarang udah pastilah dia kena sanksi undang undang perlindungan anak pasal pencabulan anak anak


http://www.islam2u.net/index.php?option=com_content&view=article&id=123:16-terjemahan-hadits-dari-shahih-muslim-kitab-nikah&catid=8:hadis-shahih-muslim&Itemid=58


jika peristiwa tsb terjadi ketika Siti Aisyah berumur 9 tahun (yaitu umur ketika sebelumnya sudah dinikah pada waktu 6 tahun), kok masih aja bisa kaget pas diserahkan kepada suami yang sebelumnya sudah menikahinya?


mungkin mata neh muslem seliweran hi hi hi Surprised liat yang g bold ya bandingin sam jawaban lo

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1995
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by you7tube7com on Tue Jan 01, 2013 7:49 am

poligami wrote:
Frontline Defender wrote:jelas palsu haditsnya, lihat aja tuh si kermit sampai salah ambil kesimpulan :
kermit katak lucu wrote:aisyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad


Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:

Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau menggauliku saat berusia sembilan tahun. Aisyah ra. melanjutkan: Ketika kami tiba di Madinah, aku terserang penyakit demam selama sebulan setelah itu rambutku tumbuh lebat sepanjang pundak. Kemudian Ummu Ruman datang menemuiku waktu aku sedang bermain ayunan bersama beberapa orang teman perempuanku. Ia berteriak memanggilku, lalu aku mendatanginya sedangkan aku tidak mengetahui apa yang diinginkan dariku. Kemudian ia segera menarik tanganku dan dituntun sampai di muka pintu. Aku berkata: Huh.. huh.. hingga nafasku lega. Kemudian Ummu Ruman dan aku memasuki sebuah rumah yang di sana telah banyak wanita Ansar. Mereka mengucapkan selamat dan berkah dan atas nasib yang baik. Ummu Ruman menyerahkanku kepada mereka sehingga mereka lalu memandikanku dan meriasku, dan TIDAK ADA yang membuatku terkejut kecuali ketika Rasulullah saw. datang dan mereka meyerahkanku kepada beliau. (Shahih Muslim No.2547)


kalo muhammad saw hidup jaman sekarang udah pastilah dia kena sanksi undang undang perlindungan anak pasal pencabulan anak anak


http://www.islam2u.net/index.php?option=com_content&view=article&id=123:16-terjemahan-hadits-dari-shahih-muslim-kitab-nikah&catid=8:hadis-shahih-muslim&Itemid=58


jika peristiwa tsb terjadi ketika Siti Aisyah berumur 9 tahun (yaitu umur ketika sebelumnya sudah dinikah pada waktu 6 tahun), kok masih aja bisa kaget pas diserahkan kepada suami yang sebelumnya sudah menikahinya?


mungkin mata neh muslem seliweran hi hi hi Surprised liat yang g bold ya bandingin sam jawaban lo

Kasian kristen... sudah kehabisan bahan...... itu2 melulu yg diangkat......karena bahan yg lain sudah kepentok... hi...hi...hi....

Sudah dibilngin...... banyak hadist yg mengatakan bhw usia pernikahan Aisyah itu bukan sembilan tahun, tapoi ada yg mengindikasikan 14 tahun, bahkan ada yg 17 tahun.......

Nah, kalo udah begitu..... usia 9 tahun ini masih dipertanyakan, begitu juga usia 14 dan 17, masih juga dipertanyakan....
So..... belum ada kepastian........ masih diragukan semuanya....

Ada masalah..??!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by jimatkalimasada on Wed Jan 09, 2013 9:59 pm



yang eksplisit 6-7 taon; diembat 9 taon..
yang lain hanya gothak-gathuk dan hasilnya simpang siur

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6563
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by Gongging Baladewa on Sun Jan 13, 2013 12:08 am

jimatkalimasada wrote:

yang eksplisit 6-7 taon; diembat 9 taon..
yang lain hanya gothak-gathuk dan hasilnya simpang siur

hadis orang pikun kok dipercaya

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2146
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by you7tube7com on Tue Jan 15, 2013 10:57 am

jimatkalimasada wrote:

yang eksplisit 6-7 taon; diembat 9 taon..
yang lain hanya gothak-gathuk dan hasilnya simpang siur


Kasian kristen...... maksa terus.....maksa cari salahnya Islam...yg sebenarnya ga ada yg salah...

Jim..... kalao ada suatu bukti lain, yg mengarah ttg usia pernikahan Aisyah..... masa' bukti itu diabaikan......????

Seorang penelit pun, selalu mencari bukti2 lain utk kebenaran hasil penelitiannya.....

Seorang pengacara, mencari saksi2 lain, utk mewmbela kliennya

Seorang hakim, pasti mencari bukti lain, utk menjatuhkan vonis


Payah kristen....... sanggahan bodoh....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: isyah 9 tahun lagi maen ayunan ama teman temannya ehh tiba tiba diembat muhammad

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum