MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

View previous topic View next topic Go down

tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by kermit katak lucu on Thu Dec 20, 2012 6:52 am

tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran


“dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak)
perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), Maka kawinilah
wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. kemudian jika kamu
takut tidak akan dapat berlaku adil, Maka (kawinilah) seorang saja, atau
budak-budak yang kamu miliki. yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak
berbuat aniaya.” (QS. An Nisaa : 3)


ayat di bawah ini,bukanlah pengkhususan dalam jumlah maksimal , tapi pengkhususan untuk hal hal lain seperti menerima hibah tubuh perempuan


Artinya : “Hai Nabi, Sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu
yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang
Termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah
untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki
bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak
perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara
perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang
menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai
pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin.
Sesungguhnya Kami
telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri
mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan
bagimu. dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al Ahzab :
50)


==========================================================

muhammad punya istri sampe 20 lebih.


Shahih Bukhari: Kitabul Ghusl, Bab Idza Jama’ Tsumma ‘Ada Wa Man Dâra ‘Alâ Nisâ’ihi Fi Ghuslin Wâhidin (Jika seorang bersetubuh kemudian ia kembali dan orang yang berkeliling menggauli istri-istrinya dengan satu kali mandi):1\73 hadis nomer:268.
حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ قَالَ حَدَّثَنَا مُعَاذُ بْنُ هِشَامٍ قَالَ حَدَّثَنِي أَبِي عَنْ قَتَادَةَ قَالَ حَدَّثَنَا أَنَسُ بْنُ مَالِكٍ قَالَ كَانَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَدُورُ عَلَى نِسَائِهِ فِي السَّاعَةِ الْوَاحِدَةِ مِنْ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ وَهُنَّ إِحْدَى عَشْرَةَ قَالَ قُلْتُ لِأَنَسٍ أَوَكَانَ يُطِيقُهُ قَالَ كُنَّا نَتَحَدَّثُ أَنَّهُ أُعْطِيَ قُوَّةَ ثَلَاثِينَ وَقَالَ سَعِيدٌ عَنْ قَتَادَةَ إِنَّ أَنَسًا حَدَّثَهُمْ تِسْعُ نِسْوَةٍ
… dari Anas ibn Malik, ‘Ia berkata, ‘Adalah Nabi saw. berkeliling mengilir sembilan -bahkan dalam sebagaian riwayat- sebelas istri beliau dalam satu malam dengan hanya sekali mandi. Dan dalam sebagaian darinya ditanyakan kepada Anas: Apakah Nabi saw. mampu melakukan senggama dengan sembilan istri beliau semalam? Maka Anas menjawab , “Kami sering berbincang-bincang bahwa beliau di beri kekuatan tiga puluh leleki.

========================================================


Shahih Bukhari: Kitabul Ghusl, Bab: al-Junub Yakhruju Wa Yamsyi Fi as-Suuq wa Ghairihi ( Seorang yang junub keluar dan berjalan di pasar dan lainnya):1\76 hadis nomer:284.
حَدَّثَنَا عَبْدُ الْأَعْلَى بْنُ حَمَّادٍ قَالَ حَدَّثَنَا يَزِيدُ بْنُ زُرَيْعٍ قَالَ حَدَّثَنَا سَعِيدٌ عَنْ قَتَادَةَ أَنَّ أَنَسَ بْنَ مَالِكٍ حَدَّثَهُمْ أَنَّ نَبِيَّ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ كَانَ يَطُوفُ عَلَى نِسَائِهِ فِي اللَّيْلَةِ الْوَاحِدَةِ وَلَهُ يَوْمَئِذٍ تِسْعُ نِسْوَةٍ.
…dari Qatadah, ia bertutur bahwa Anas ibn Malik mengabarkan kepada mereka bahwa Nabi Allah saw. mengitari sembilan istrinya dalam satu malam. Dan ketika itu beliau mempunyai sembilan orang istri.


=======================================================

sudah jelas bahwa muhammad melanggar batasan qoran maksimal 4 istri !!!

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6798
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by kermit katak lucu on Thu Dec 20, 2012 6:59 am


_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6798
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by Frontline Defender on Thu Dec 20, 2012 9:32 pm

QS. 33:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami
telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu
yang telah kamu berikan mas
kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu
peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian
pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak
perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari
saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan
ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang
menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai
pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami
telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang
isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak
menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha
Penyayang.

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2715
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by kermit katak lucu on Thu Dec 20, 2012 11:37 pm

Frontline Defender wrote:QS. 33:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami
telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu
yang telah kamu berikan mas
kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu
peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian
pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak
perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari
saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan
ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang
menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai
pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami
telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang
isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak
menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha
Penyayang.

===============================

apa ada pembolehan beristri lebih dari empat khusus untuk muhammad?????????

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6798
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by s4n7i on Wed Dec 26, 2012 7:21 am

kermit katak lucu wrote:
Frontline Defender wrote:QS. 33:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami
telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu
yang telah kamu berikan mas
kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu
peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian
pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak
perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari
saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan
ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang
menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai
pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami
telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang
isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak
menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha
Penyayang.

===============================

apa ada pembolehan beristri lebih dari empat khusus untuk muhammad?????????

jadinya ditiru tuh ama si aceng wkwkwk sunnah nabi cabul

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3536
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by aanbar on Wed Dec 26, 2012 11:21 am

ck...ck....gak nyangka gue...klu ada orang yg sudah membaca ayat al-qur'an tidak dapet petunjuk..ternyata benar Allah hanya memberi petunjuk bagi yang dikehendakiNya..dan menyesatkan orang yang dikehendakiNya...yg gue gak nyangka dari orang kristen ...jelas2 tuhannya mereka bunuh..eh malah bilangin ke orang2 eh sembah nih orang jadi tuhan..habis udah gue bunuh..hebat bener manusia bisa bunuh tuhan....ck..ck..ck..astarfirullahalazim

aanbar

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 1443
Registration date : 2012-12-26

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by you7tube7com on Tue Jan 01, 2013 6:08 am

kermit katak lucu wrote:tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran


“dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak)
perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), Maka kawinilah
wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. kemudian jika kamu
takut tidak akan dapat berlaku adil, Maka (kawinilah) seorang saja, atau
budak-budak yang kamu miliki. yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak
berbuat aniaya.” (QS. An Nisaa : 3)


ayat di bawah ini,bukanlah pengkhususan dalam jumlah maksimal , tapi pengkhususan untuk hal hal lain seperti menerima hibah tubuh perempuan


Artinya : “Hai Nabi, Sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu
yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang
Termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah
untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki
bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak
perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara
perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang
menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai
pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin.
Sesungguhnya Kami
telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri
mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan
bagimu. dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al Ahzab :
50)


==========================================================

muhammad punya istri sampe 20 lebih.


Shahih Bukhari: Kitabul Ghusl, Bab Idza Jama’ Tsumma ‘Ada Wa Man Dâra ‘Alâ Nisâ’ihi Fi Ghuslin Wâhidin (Jika seorang bersetubuh kemudian ia kembali dan orang yang berkeliling menggauli istri-istrinya dengan satu kali mandi):1\73 hadis nomer:268.
حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ قَالَ حَدَّثَنَا مُعَاذُ بْنُ هِشَامٍ قَالَ حَدَّثَنِي أَبِي عَنْ قَتَادَةَ قَالَ حَدَّثَنَا أَنَسُ بْنُ مَالِكٍ قَالَ كَانَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَدُورُ عَلَى نِسَائِهِ فِي السَّاعَةِ الْوَاحِدَةِ مِنْ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ وَهُنَّ إِحْدَى عَشْرَةَ قَالَ قُلْتُ لِأَنَسٍ أَوَكَانَ يُطِيقُهُ قَالَ كُنَّا نَتَحَدَّثُ أَنَّهُ أُعْطِيَ قُوَّةَ ثَلَاثِينَ وَقَالَ سَعِيدٌ عَنْ قَتَادَةَ إِنَّ أَنَسًا حَدَّثَهُمْ تِسْعُ نِسْوَةٍ
… dari Anas ibn Malik, ‘Ia berkata, ‘Adalah Nabi saw. berkeliling mengilir sembilan -bahkan dalam sebagaian riwayat- sebelas istri beliau dalam satu malam dengan hanya sekali mandi. Dan dalam sebagaian darinya ditanyakan kepada Anas: Apakah Nabi saw. mampu melakukan senggama dengan sembilan istri beliau semalam? Maka Anas menjawab , “Kami sering berbincang-bincang bahwa beliau di beri kekuatan tiga puluh leleki.

========================================================


Shahih Bukhari: Kitabul Ghusl, Bab: al-Junub Yakhruju Wa Yamsyi Fi as-Suuq wa Ghairihi ( Seorang yang junub keluar dan berjalan di pasar dan lainnya):1\76 hadis nomer:284.
حَدَّثَنَا عَبْدُ الْأَعْلَى بْنُ حَمَّادٍ قَالَ حَدَّثَنَا يَزِيدُ بْنُ زُرَيْعٍ قَالَ حَدَّثَنَا سَعِيدٌ عَنْ قَتَادَةَ أَنَّ أَنَسَ بْنَ مَالِكٍ حَدَّثَهُمْ أَنَّ نَبِيَّ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ كَانَ يَطُوفُ عَلَى نِسَائِهِ فِي اللَّيْلَةِ الْوَاحِدَةِ وَلَهُ يَوْمَئِذٍ تِسْعُ نِسْوَةٍ.
…dari Qatadah, ia bertutur bahwa Anas ibn Malik mengabarkan kepada mereka bahwa Nabi Allah saw. mengitari sembilan istrinya dalam satu malam. Dan ketika itu beliau mempunyai sembilan orang istri.


=======================================================

sudah jelas bahwa muhammad melanggar batasan qoran maksimal 4 istri !!!

Kasian......... hi...hi..hi..hi..

“Hai Nabi, Sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu.......
Sampe disini, dihitung 1 istri

...yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki ...
Sudah berapa..??!! sudah 2 istri yg diijinkan Allah. Belum lagi kao Muhammad mempunyai budak 2 ato 3 orang, ato lebih

Termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan
Sudah berapa..??!!! 3 istri. Kalo ada lebih dari 1 wanita yg dihasilkan dari peperangan, bagaimana...??!!!

dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu,
Udah berapa..??! 4 khan..??!!!

anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu,
Udah berapa..??!! 5 khan.....

udah lah hitung sendiri yg lainnya

sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin.

Liat..... khusus bagi Muhammad, bukan utk semua orang Islam........
Kasian... asal baca aja...... hi..hi..hi...



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by jimatkalimasada on Fri Jan 11, 2013 3:08 am


dasar si memek..
bikin aturan sendiri, dilanggar sendiri
dan pelanggarannya tidak tanggung-tanggung
maksimum 4, dia ngembat 20-an ekor

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by kermit kermitan on Fri Jan 11, 2013 8:23 am

QS. 33:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami
telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas
kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu
peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian
pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak
perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari
saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan
ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang
menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai
pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami
telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang
isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak
menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha
Penyayang.

==================================

hamba sahaya tidak harus dikawini,mana dalilnya muhammad harus menikahi hamba sahaya sebelum disetubuhi????


begitu juga wanita hasil rampasan perang,tidak harus di nikahi lebih dulu ,halal disetubuhi tanpa nikah.


ada ayat qoran yg berbunyi:.....yg menjaga kemaluannya kecuali terhadap istri dan budak yg dimiliki......berarti budak halal disetubuhi tanpa nikah.

begitu juga wanita tawanan perang,halal disetubuhi tanpa nikah,ada hadisnya berkaitan dengan menyemburkan sperma diluar kemaluan wanita,udah sering dibahas......


intinya ayat ini bukanlah ayat yg membuat perkecualian buat nabi muhammad berpoligami lebih dari empat

sudash terbukti muhammad melanggar qoran




_________________
agama norak; duduk di motor gak boleh ngangkang...

kermit kermitan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1550
Registration date : 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by Gongging Baladewa on Fri Jan 11, 2013 10:21 am

Mana ayat yg melarang Nabi Muhammad poligami lebih dari empat

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1859
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by kermit kermitan on Fri Jan 11, 2013 4:21 pm

Gongging Baladewa wrote:Mana ayat yg melarang Nabi Muhammad poligami lebih dari empat

===============================================================


dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak)
perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), Maka kawinilah
wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. kemudian jika kamu
takut tidak akan dapat berlaku adil, Maka (kawinilah) seorang saja, atau
budak-budak yang kamu miliki. yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak
berbuat aniaya.” (QS. An Nisaa : 3)

_________________
agama norak; duduk di motor gak boleh ngangkang...

kermit kermitan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1550
Registration date : 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by jimatkalimasada on Fri Jan 11, 2013 8:24 pm



ilah gendheng...
takut gak adil bila menikahi si yatim
malah disuruh poligami sampai 4 ekor

dan syaratnya cuman: tidak takut
edan..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by Gongging Baladewa on Sat Jan 12, 2013 10:40 pm

kermit kermitan wrote:
Gongging Baladewa wrote:Mana ayat yg melarang Nabi Muhammad poligami lebih dari empat

===============================================================


dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak)
perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), Maka kawinilah
wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. kemudian jika kamu
takut tidak akan dapat berlaku adil, Maka (kawinilah) seorang saja, atau
budak-budak yang kamu miliki. yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak
berbuat aniaya.” (QS. An Nisaa : 3)

mana kata larangannya

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1859
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by you7tube7com on Tue Jan 15, 2013 11:15 am

jimatkalimasada wrote:
dasar si memek..
bikin aturan sendiri, dilanggar sendiri
dan pelanggarannya tidak tanggung-tanggung
maksimum 4, dia ngembat 20-an ekor

Gitu doang sanggahanmu....??!!!

Ga pa2 jim.... daripada ga ngejawab sama sekali,mendingan ngejawab kayak gituan aja... hi..hi..hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by you7tube7com on Tue Jan 15, 2013 11:27 am

[quote="kermit kermitan"]

kermit kermitan wrote:hamba sahaya tidak harus dikawini,mana dalilnya muhammad harus menikahi hamba sahaya sebelum disetubuhi????

begitu juga wanita hasil rampasan perang,tidak harus di nikahi lebih dulu ,halal disetubuhi tanpa nikah.

Halal itu artinya bukan harus, tapi boleh.....


kermit kermitan wrote:ada ayat qoran yg
berbunyi:.....yg menjaga kemaluannya kecuali terhadap istri dan budak yg
dimiliki......berarti budak halal disetubuhi tanpa nikah.

Maksudnya, budak yg sudah dinikahi

kermit kermitan wrote:intinya ayat ini bukanlah ayat yg membuat perkecualian buat nabi muhammad berpoligami lebih dari empat
Emang bukan..... ada hadsitnya, sudah pernah tampil kok di forum ini... sy lupa letaknya dimana.


2 Samuel 12:

7 – Kemudian berkatalah Natan kepada Daud: ”Engkaulah orang itu!
Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Akulah yang mengurapi engkau
menjadi raja atas Israel dan Akulah yang melepaskan engkau dari tangan
Saul.

8 – Telah Kuberikan isi rumah tuanmu kepadamu, dan isteri-isteri
tuanmu ke dalam pangkuanmu.
Aku telah memberikan kepadamu kaum Israel
dan Yehuda; dan seandainya itu belum cukup, tentu Kutambah lagi ini dan
itu kepadamu.

Apa komentar kamu yg berwarna mereha..??!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak ada ayat qoran yg membolehkan mamad berpoligami lebih dari 4; mamad jelas melanggar qoran

Post by Sponsored content Today at 7:22 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum