MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Mengapa pusat kristen di Roma,kok bukan di galilea?

View previous topic View next topic Go down

Mengapa pusat kristen di Roma,kok bukan di galilea?

Post by Ontamekah on Wed Aug 07, 2013 5:23 am

Mohon penerangannya,karena saya tidak tahu...dan mengapa Roma dapat menguasai umat kristen padahal mereka menyiksa Yesus?

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1707
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa pusat kristen di Roma,kok bukan di galilea?

Post by kermemek on Wed Aug 07, 2013 6:30 am

Ontamekah wrote:Mohon penerangannya,karena saya tidak tahu...dan mengapa Roma dapat menguasai umat kristen padahal mereka menyiksa Yesus?



jangan pitneh lu ye.....kapan gue nyiksa yesus   

kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2365
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa pusat kristen di Roma,kok bukan di galilea?

Post by Piss on Wed Aug 07, 2013 7:48 am

Ontamekah wrote:Mohon penerangannya,karena saya tidak tahu...dan mengapa Roma dapat menguasai umat kristen padahal mereka menyiksa Yesus?

 hihihihi...
pertanyaan ente saja sudah salah hihihi...

1. sejak kapan pusat kristen itu di roma?? hihihihi
   saya kristen, tapi ga kenal tuh satu orang pun juga di roma...
   ga niat juga pergi ke roma hihihihi..

2. sejak kapan roma menguasai umat kristen? hihihihi...


mohon anda sebutkan berdasarkan data apa anda menanyakan pertanyaan di atas??

hihihihi...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4162
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa pusat kristen di Roma,kok bukan di galilea?

Post by Ontamekah on Thu Aug 08, 2013 1:20 am

Pitnah gimana? pasukan Romawi kan yang bunuh yesus?

La mengapa engkau pecah jadi 2 kubu, protestan dan katolix?

La paulus kok di roma vatikan sana... begitulah maksud saya..agamanya paulus apa?

Saya tanya baik2,kok ndak boleh? malah dituduh yang bukan2... Tak ada bedanya berarti sama tukang jagal abad ke 6 tuh..

  

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1707
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa pusat kristen di Roma,kok bukan di galilea?

Post by Piss on Thu Aug 08, 2013 6:04 am

Ontamekah wrote:Pitnah gimana? pasukan Romawi kan yang bunuh yesus?

La mengapa engkau pecah jadi 2 kubu, protestan dan katolix?

La paulus kok di roma vatikan sana... begitulah maksud saya..agamanya paulus apa?

Saya tanya baik2,kok ndak boleh? malah dituduh yang bukan2... Tak ada bedanya berarti sama tukang jagal abad ke 6 tuh..

  

hihihi...baca lagi dong postingan saya di atas..emang saya ada tulis kata "pitnah"?? hihihihi...lha wong saya menjawab dengan tersenyum kok hihihi...

demikian jawaban saya secara berurutan atas pertanyaan di atas....

1. tapi orang romawi yang bunuh Yesus itu bukan orang kristen kan hihihihi...

2. wah bukan cuma dua...hihihi....ada juga advent, ada juga ortodoks dll.....beda dalam prosesi ibadah...tapi secara iman syahadat sama...makanya semua bersatu dalam gerakan oikumene.........

sama kayak muslim ada sunni, syiah, alawite, ahmadiyah, dll

atau budha ,mahayana, hinayana dll..

3. Rasul Paulus ga ada di roma hihihi...tapi pemimpin tertinggi ORGANISASI gereja katolik ada di roma hihihi...
   Rasul Paulus tidak beragama....hihihi....dia pengikut Yesus Kristus...hihihi...

4. saya ga nuduh yang bukan-bukan hihihi...cuma bertanya baik-baik....mister berdasarkan data apa mengatakan bahwa pusatnya kristen di roma (dengan nada yang amat sangat sopan hihihihi).....begitu mister....hhihihi..salam

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4162
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa pusat kristen di Roma,kok bukan di galilea?

Post by Ontamekah on Thu Aug 08, 2013 7:03 am

4.. berdasar data apa mengatakan pusatnya kristen di roma?

Dasarnya adalah yang saya tahu ya di vatikan roma itulah kristen yang paling rame, atau pusatnya orang kristen ngumpul paling banyak dan paling sering di expos di tipi. Dan kyainya ya berpakaian putih2 pake kehtu putih juga hampir sama dengan orang baru pulang naek haji..


Mengapa ndak Punya agama? lalu yang disembah apaan? apa malah minta disembah-sembah?   Kok aneh betul?

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1707
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa pusat kristen di Roma,kok bukan di galilea?

Post by Piss on Thu Aug 08, 2013 10:19 am

Ontamekah wrote:4.. berdasar data apa mengatakan pusatnya kristen di roma?

Dasarnya adalah yang saya tahu ya di vatikan roma itulah kristen yang paling rame, atau pusatnya orang kristen ngumpul paling banyak dan paling sering di expos di tipi. Dan kyainya ya berpakaian putih2 pake kehtu putih juga hampir sama dengan orang baru pulang naek haji..


Mengapa ndak Punya agama? lalu yang disembah apaan? apa malah minta disembah-sembah?   Kok aneh betul?
 ooo itu hehehe.....

1.itu karena dari berbagai aliran kristen, yang paling besar dan tersentralisasi organisasinya adalah katolik roma.....dan sentralnya di roma...

ada juga gereja orthodox yang sentral organisasinya di konstantinopel....memiliki jumlah umat kedua terbesar setelah katolik roma...

kalau protestan itu otoritas organisasinya lebih dalam lingkup nasional, misalnya GKPI, GKJI, dll tapi mereka juga saling kerjasama antar gereja yang tergabung di PGI (Persatuan Gereja-gereja Indonesia) ataupun oraganisasi kristen internasional lainnya....misalnya dalam pertukaran pendeta...dll

kalau yang katolik, dalam lingkup nasionalnya KWI atau Konfrensi Waligereja Indonesia...


tapi mereka juga bekerjasama antar PGI dan KWI...misalnya dalam bentuk acara pesparawi (Pesta paduan suara gerewi)...

dan semua organisasi itu bergabung dalam gerakan oikumene....

2. hihihi...betul....Paulus itu ga punya agama....hihihi...
   bingungnya?? ndak perlu bingung bro....

   itu karena Yesus tidak pernah membawa agama hihihi...
   tapi dia membawa ajaran.......
   dan semua yang mengikuti ajaran-ajaran Yesus Kristus itu
   disebut kristen......
   lalu orang-orang luar mengemasnya dalam sebutan "agama" kristen...

   kalau di islam kan awlohnya mengatakan "menurunkan agama islam" bagi pengikutnya
   tapi di kristen..intinya adalah ajaran YESUS.....
   tidak pernah YHWE berfirman menurunkan agama kristen

   dan ini salah satu kesalahan muhammad dalam menciptakan agama barunya....
   dia salah kaprah, dia kira tuhan menurunkan agama kristen dan "menurunkan" injil...

   agak sulit menjelaskan ini bro...mohon dicermati sendiri ya hihihihi...
  
   saya pun tidak "beragama" kristen...hihihihi

   tapi saya hanya pengikut Yesus.....

   makanya siapa pun yang punya iman yang sama seperti saya,  yang percaya dalam hatinya dan mengakui dengan ucapannya bahwa Yesus adalah Tuhan dan juruselamatnya.........

maka tak perduli dari aliran gereja mana dia.....kami adalah satu sebagai pengikut Yesus Kristus.........hihihi..




dan TUHAN itu universal..MAHA ada...karena itu tidak perlu ada tempat khusus yang harus didatangi untuk menyembahnya...tidak perlu ke roma, tidak perlu ke konstantinopel, apalagi ke galilea hihihihi....
kecuali punya uang dan wisata rohani ke sana...untuk napak tilas sejarah Yesus dan perkembangan gereja....



Tradisi menziarahi suatu tempat tertentu, yang dijadikan pusat agama, untuk menyembah tuhan adalah adalah bagian dari tradisi pagan....seperti yang dilakukan oleh saudara muslim kita yang yang melakukan penziarahan untuk memenuhi undangan tuhan mereka yang ada di arab dengan nama ibadah naik haji dan umroh......
tapi sepengetahuan saya...itu wajar..karena nama tuhan mereka alloh...adalah nama dewa bulan pagan arab kuno pra-islam...
karena itu mereka memiliki lambang bulan sabit yang sama..
dan harus sholat saat GERHANA..

semoga jawaban yang sangat sederhana ini bisa sedikit menjawab keingintahuan bro ontamekah...hihihihi

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4162
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa pusat kristen di Roma,kok bukan di galilea?

Post by Akal Budi Islam on Thu Aug 08, 2013 7:15 pm

Ontamekah wrote:Mohon penerangannya,karena saya tidak tahu...dan mengapa Roma dapat menguasai umat kristen padahal mereka menyiksa Yesus?
http://www.parokituka.com/vatikan-pusat-ke-katolik-an-dunia/

http://katolisitas.org/1879/tahta-suci-kuria-roma-dan-negara-kota-vatikan

http://vatican.com/

http://catholic.org/

baca juga yg berikut

http://www.islam-watch.org/

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6162
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa pusat kristen di Roma,kok bukan di galilea?

Post by Ontamekah on Fri Aug 09, 2013 3:47 am

Terima kasih atas penerangannya... Ok lah mengenai Yesus ajarannya mudah-mudahan membekahi bangsa Indonesia ini...dan selalu menjunjung kedaulatan bangsa Indonesia dan berkreatif untuk menolong umat manusia adalah paling penting bagi kita.

Salam sejahtera berkah bagi kita semua..

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1707
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa pusat kristen di Roma,kok bukan di galilea?

Post by Piss on Fri Aug 09, 2013 7:06 am

Ontamekah wrote:Terima kasih atas penerangannya... Ok lah mengenai Yesus ajarannya mudah-mudahan membekahi bangsa Indonesia ini...dan selalu menjunjung kedaulatan bangsa Indonesia dan berkreatif untuk menolong umat manusia adalah paling penting bagi kita.

Salam sejahtera berkah bagi kita semua..
 sama-sama mas bro..hehehe

senang bisa sedikit memberi informasi......


salam....

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4162
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa pusat kristen di Roma,kok bukan di galilea?

Post by konco on Fri Aug 09, 2013 12:40 pm

kalau mau terang, gk usah bingung-bingung..pake aja lampu philit dgn motto" terang terus, terus terrrrang"
sssttttt bukan hoax lho...

konco
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 21
Reputation : -11
Points : 1970
Registration date : 2011-07-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa pusat kristen di Roma,kok bukan di galilea?

Post by Sponsored content Today at 4:46 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum