MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


pingin jadi korban pelecehan seksual??? rajinlah ke gereja...

View previous topic View next topic Go down

pingin jadi korban pelecehan seksual??? rajinlah ke gereja...

Post by gusti_bara on Sat Aug 24, 2013 11:35 pm

kalo di banyak cerita ada gadis di sarang penyamun, barangakali itulah gambaran yang tepat bagi anda yang suka ke gereja... disana jelas resiko jauh lebih besar daripada anda datang ke tempat dugem dan karaoke sekalipun, di gereja pulalah anda bisa kehilangan keperawanan, bukan hanya itu, sangat mungkin kehilangan keperjakaan dan rusaknya dubur bagi lelaki...

berikut ini petikan berita untuk anda, tentang gereja adalah sarang pelecehan seksual

hile: Sex Abuse in Catholic Residential School Exposed and Pederast Priest facing 15 years in prison






(VaticanCrimes.com) -- Yet another criminal and pederast priest of the Catholic Church has just been exposed, adding to the more than 10 million victims of this evil organization who utilizes its false appearance of mergy and holiness to deceive the masses as summarized at: http://jh.to/organizedcrime.
Everything is coming to light and the systematic policy to cover up pederast priests put in place by the Vatican globally is being exposed, and the fact that no nation is exempt from the tentacles of this criminal organization.   
Rogel Pinuer a pederast priest from Temuco, Chile was found guilty of sexually abusing four children. The priest will be sentenced on Sunday and could face up to 15-years in prison. The abuse is said to have taken place consistently over the course of five-years from 2006 to 2011. So as you can see, the abuse of the Vatican is not a thing of the past. The 53-year-old is said to have given his teenaged victims alcohol and money in exchange for sexual favors. Pinuer's victims were between the ages of 14 and 16 when the abuse took place.
The prosecutor trying the Pinuer case, Omar Merida said he had enough evidence to prove the priest's abuses go back as far as 20 years. "The evidence we presented showed that these same acts had been occurring for at least the last 20 years," Merida told the media. Merida also exposed the criminal Catholic Church disclosing that it has failed to co-operate with the investigation. In the past the Catholic Church has been accused of not doing enough to put a stop to Priests victimizing children. And now the world is discovering that the Vatican has the crimens solliciationis in places for decades, a policy whereby pederast priests are protected by the Catholic Church and transferred from parish to parish in order to silence scandals. 
Pinuer was accused of molesting teens at the San Juan Bosco Young People's Home in Temuco, Chile.
Rogel Pinuer is due to be sentenced on Sunday. The abuses took place while the former priest was the administrator for the Catholic youth boarding school. In www.jh.to/organizedcrime you can also see evidence of how systematic abuse has been implemented in catholic boarding schools in various countries including Canada, Ireland, Australia, Germany, Scotia, and USA. So it is to no surprise that this information is now coming to light about Chile.
In addition to his duties at the school, Pinuer was also the priest at the Immaculate Conception Parish of Cunco in Temuco, Chile. Each of the victims in this case were boarding at the school during the time of the abuse. The prosecutor also filed two additional charges against Pinuer but they were dropped due to "lack of evidence".
Jorge Bergoglio - the snot-eating leader of the Catholic Church known as "Pope Francis" - has been putting on a charade for the press in an attempt to convince the world he is so-called "trying to crack down against sexual abuse on children by Catholic priests" - but the world is discovering the with the crimens sollicitationis policy they have in place, they have been doing exactly the contrary.

SOURCE:
http://www.latintimes.com/articles/7613/20130821/rogel-pinuer-chile-priest-faces-15-years-child-sexual-abuse.htm#.UhZSZxushcY

http://www.vaticancrimes.us/2013/08/chile-sex-abuse-in-catholic-residential.html

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4765
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: pingin jadi korban pelecehan seksual??? rajinlah ke gereja...

Post by SegeN on Thu Oct 24, 2013 12:11 pm

Ini saran atau ajakan? Siapa sich yang begitu bodohnya mau jadi korban pelecehan seksual? Aneh... Lalu semua gereja dipukul rata dan diyakini pasti melakukan hal-hal tidak bermoral di atas? Dengan thread ini lalu Muhammad bebas dari tuduhan pedofil dan tukang kawin haus darah yang menghalalkan darah para kafir? No

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1516
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: pingin jadi korban pelecehan seksual??? rajinlah ke gereja...

Post by Hafisah on Thu Oct 24, 2013 8:38 pm

SegeN wrote:Ini saran atau ajakan? Siapa sich yang begitu bodohnya mau jadi korban pelecehan seksual? Aneh... Lalu semua gereja dipukul rata dan diyakini pasti melakukan hal-hal tidak bermoral di atas? Dengan thread ini lalu Muhammad bebas dari tuduhan pedofil dan tukang kawin haus darah yang menghalalkan darah para kafir? No
Lah kafirun...ente bantah tuh bukan malah oot....

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2070
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: pingin jadi korban pelecehan seksual??? rajinlah ke gereja...

Post by SegeN on Fri Oct 25, 2013 1:28 am

Hafisah wrote:
Lah kafirun...ente bantah tuh bukan malah oot....
Tidak ada bantahan, karena hal itu bisa saja terjadi mengingat yang namanya manusia tetap saja manusia; pendeta atau pastor atau ustad sekalipun (termasuk yang menyebut diri mereka biarawan/ti, bhiksu, kiyai DLL). Sama saja dengan kejadian-kejadian pelecehan seksual di pesantren, kan? Tidak ada bedanya. Yang jelas thread ini omong kosong dan tidak berguna. Kalau mau membela Muhammad dengan segala yang dituduhkan kepadanya selama ini oleh netter-netter kafirun, seharusnya bikin thread pembelaan yang berkualitas, bukannya menyerang sisi-sisi negatif gereja. Tidak ada manfaatnya, saudaraku.
No more replay after this statement :oPeace Wink

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1516
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: pingin jadi korban pelecehan seksual??? rajinlah ke gereja...

Post by ahzay on Tue Nov 19, 2013 2:50 am

kalo mau masuk surga ya emang harus jadi pesundal dulu, mana ada cewek tapirudin baik2 dan masih virgin masuk surganya paulus...

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]

ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2325
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: pingin jadi korban pelecehan seksual??? rajinlah ke gereja...

Post by SegeN on Tue Nov 19, 2013 6:35 am

ahzay wrote:kalo mau masuk surga ya emang harus jadi pesundal dulu, mana ada cewek tapirudin baik2 dan masih virgin masuk surganya paulus...
Bisa jelaskan secara lebih jelas maksud pernyataan Anda di atas? Sepertinya kurang dimengerti. Tampaknya seolah Anda hanya penggembira yang berkomentar kosong di sini.
ahzay wrote:mana ada cewek tapirudin baik2 dan masih virgin masuk surganya paulus...
Bisa jelaskan maksud Anda "surganya paulus"? Ajaran dari mana yang mengatakan ada Surga milik Paulus?

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1516
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: pingin jadi korban pelecehan seksual??? rajinlah ke gereja...

Post by ahzay on Tue Nov 19, 2013 7:30 pm

SegeN wrote:Bisa jelaskan secara lebih jelas maksud pernyataan Anda di atas? Sepertinya kurang dimengerti. Tampaknya seolah Anda hanya penggembira yang berkomentar kosong di sini.

Bisa jelaskan maksud Anda "surganya paulus"? Ajaran dari mana yang mengatakan ada Surga milik Paulus?
ente kurang mengerti??? sama kayak ane...ga habis pikir kitab stensilan yang membingungkan begitu kok bisa diklaim sebagai kitab suci ya???

ane ga mau terlalu serius nanggapi otak 10 cc, cuma bikin cape masbro sorry ye...

surganya paulus ya dari ajarannya paulus lah, masak ajarannya roh kardus kan ga mungkin bray...coba aja buka kitabnya paulus...tapi kalo bikin bingung ga usah dipaksaian ya kasihan akal sehat ente jadi teracuni...

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]

ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2325
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: pingin jadi korban pelecehan seksual??? rajinlah ke gereja...

Post by kuku bima on Wed Nov 20, 2013 1:37 am

ahzay wrote:
SegeN wrote:Bisa jelaskan secara lebih jelas maksud pernyataan Anda di atas? Sepertinya kurang dimengerti. Tampaknya seolah Anda hanya penggembira yang berkomentar kosong di sini.

Bisa jelaskan maksud Anda "surganya paulus"? Ajaran dari mana yang mengatakan ada Surga milik Paulus?
ente kurang mengerti??? sama kayak ane...ga habis pikir kitab stensilan yang membingungkan begitu kok bisa diklaim sebagai kitab suci ya???

ane ga mau terlalu serius nanggapi otak 10 cc, cuma bikin cape masbro sorry ye...

surganya paulus ya dari ajarannya paulus lah, masak ajarannya roh kardus kan ga mungkin bray...coba aja buka kitabnya paulus...tapi kalo bikin bingung ga usah dipaksaian ya kasihan akal sehat ente jadi teracuni...
apakah anda mengerti isi quran..........   quran turun ketika muhammad dan kerabatnya melakukan onani....ngarti ora.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7642
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: pingin jadi korban pelecehan seksual??? rajinlah ke gereja...

Post by kuku bima on Wed Nov 20, 2013 1:41 am

SegeN wrote:
Hafisah wrote:
Lah kafirun...ente bantah tuh bukan malah oot....
Tidak ada bantahan, karena hal itu bisa saja terjadi mengingat yang namanya manusia tetap saja manusia; pendeta atau pastor atau ustad sekalipun (termasuk yang menyebut diri mereka biarawan/ti, bhiksu, kiyai DLL). Sama saja dengan kejadian-kejadian pelecehan seksual di pesantren, kan? Tidak ada bedanya. Yang jelas thread ini omong kosong dan tidak berguna. Kalau mau membela Muhammad dengan segala yang dituduhkan kepadanya selama ini oleh netter-netter kafirun, seharusnya bikin thread pembelaan yang berkualitas, bukannya menyerang sisi-sisi negatif gereja. Tidak ada manfaatnya, saudaraku.
No more replay after this statement :oPeace Wink
mantab.......................................maklum mata mereka tertutup batu berhala di mekah...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7642
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: pingin jadi korban pelecehan seksual??? rajinlah ke gereja...

Post by Sponsored content Today at 7:22 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum