MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


BENARKAH QURAN ITU PERKATAAN ALLOH 100%.......

View previous topic View next topic Go down

BENARKAH QURAN ITU PERKATAAN ALLOH 100%.......

Post by kuku bima on Mon Aug 26, 2013 12:13 am

“Dan tidaklah kami (Jibril) turun, kecuali dengan perintah Tuhanmu.” (QS19.64)
“Tiada seorang pun di antara kami (malaikat) melainkan mempunyai kedudukan yang tertentu, dan sesungguhnya Kami benar-benar bersaf-saf (dalam menunaikan perintah Allah). Dan sesungguhnya kami benar-benar bertasbih (kepada Allah).” (QS 37:164-166)

SEKALI LAGI KITA TELAH DIBODOHI! Karena semua penjelasan diatas menjelaskan bahwa “AKU” dan “KAMI” dalam Quran dapat diartikan bermacam-macam, yaitu: 1. Allah sendiri 2. Muhammad sendiri 3. Malaikat sendiri, atau 4. Pencampuran ketiganya. Penjelasan diatas juga membuktikan bahwa Quran bukanlah perkataan Allah saja, namun juga perkataan dari Muhammad dan Malaikat. Dapatkah kita mempercayai kebenaran ucapan Muhammad, melihat perilakunya yang barbar? Dapatkah kita mempercayai ucapan malaikat, bagaimana jika ternyata malaikat itu adalah setan yang menyamar dan ingin menjerumuskan kita dalam jurang kebencian?

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7898
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: BENARKAH QURAN ITU PERKATAAN ALLOH 100%.......

Post by Piss on Mon Aug 26, 2013 1:50 am

kuku bima wrote:“Dan tidaklah kami (Jibril) turun, kecuali dengan perintah Tuhanmu.” (QS19.64)
“Tiada seorang pun di antara kami (malaikat) melainkan mempunyai kedudukan yang tertentu, dan sesungguhnya Kami benar-benar bersaf-saf (dalam menunaikan perintah Allah). Dan sesungguhnya kami benar-benar bertasbih (kepada Allah).” (QS 37:164-166)

SEKALI LAGI KITA TELAH DIBODOHI! Karena semua penjelasan diatas menjelaskan bahwa “AKU” dan “KAMI” dalam Quran dapat diartikan bermacam-macam, yaitu: 1. Allah sendiri 2. Muhammad sendiri 3. Malaikat sendiri, atau 4. Pencampuran ketiganya. Penjelasan diatas juga membuktikan bahwa Quran bukanlah perkataan Allah saja, namun juga perkataan dari Muhammad dan Malaikat. Dapatkah kita mempercayai kebenaran ucapan Muhammad, melihat perilakunya yang barbar? Dapatkah kita mempercayai ucapan malaikat, bagaimana jika ternyata malaikat itu adalah setan yang menyamar dan ingin menjerumuskan kita dalam jurang kebencian?

hihihi...

kita harus maklum...muhammad kan orang bodoh....membaca dan menulis pun tak bisa hihihihi....bisanya cuma ngarang dan ngancam membunuh kalau tidak patuh....hihihi

jadi bayangkan betapa tololnya pengikutnya hihihihi...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4414
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH QURAN ITU PERKATAAN ALLOH 100%.......

Post by juruselamat2 on Mon Aug 26, 2013 5:00 am

kematian itu misteri ilahi, bagi pendosa yang suda hbertobat menyadari kesalahannya lalu secara ikhlas menjalani hukuman syariat sesuai dosa dan kesalahannya di dunia ini maka sudah selesai di dunia SAJA hukumannya, di akherat ia sudah bebas dari dosanya itu.

Contoh:
pencuri yang menjalani hukum syariat dipotong tangan secara ikhlas dengan kesadarannya sendiri, maka kelak di akherat ia sudah terbebas dari dosa mencurinya itu, karena ia telah menjalani hukumannya di dunia secara tuntas, sehingga yang akan ia bawa ke akherat adalah tinggal segala amal kebaikannya, dosa mencurinya sudah tertebus, tanpa perlu manusia membunuh tuhan kalau cuma mau menebus dosa itu.

JAdi jelas yah...ajaran agama kafir lah yang bar-bar itu, untuk menebus dosa, kafir berkhayal harus membunuh tuhannya dulu...
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1875
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH QURAN ITU PERKATAAN ALLOH 100%.......

Post by Piss on Mon Aug 26, 2013 5:31 am

juruselamat2 wrote:kematian itu misteri ilahi, bagi pendosa yang suda hbertobat menyadari kesalahannya lalu secara ikhlas menjalani hukuman syariat sesuai dosa dan kesalahannya di dunia ini maka sudah selesai di dunia SAJA hukumannya, di akherat ia sudah bebas dari dosanya itu.

Contoh:
pencuri yang menjalani hukum syariat dipotong tangan secara ikhlas dengan kesadarannya sendiri, maka kelak di akherat ia sudah terbebas dari dosa mencurinya itu, karena ia telah menjalani hukumannya di dunia secara tuntas, sehingga yang akan ia bawa ke akherat adalah tinggal segala amal kebaikannya, dosa mencurinya sudah tertebus, tanpa perlu manusia membunuh tuhan kalau cuma mau menebus dosa itu.

JAdi jelas yah...ajaran agama kafir lah yang bar-bar itu, untuk menebus dosa, kafir berkhayal harus membunuh tuhannya dulu...


huahahahaha....

siapa sih yang tidak pernah berbuat dosa di dunia ini?? huahahahaha...

kalau hukum di atas secara ketat untuk umat muslim, maka bisa dipastikan

SEMUA MUSLIM AKAN MENJADI ORANG CACAT huahahahaha...

contoh ustadz lutfi dari PKS akan dipotong tangannya karena korupsi...

tapi dia mengingkari jadi lidahnya juga dipotong....

fathonah...dipotong tangannya....

tititnya juga dipotong karena tertangkap tangan sedang meniduri mahasiswi di hotel..

setelah itu fathonah dan rani dirajam sampai mati...hihihi...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4414
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH QURAN ITU PERKATAAN ALLOH 100%.......

Post by juruselamat2 on Mon Aug 26, 2013 5:12 pm

BEDA kan mana ulah OKNUM dengan inti ajaran.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1875
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH QURAN ITU PERKATAAN ALLOH 100%.......

Post by Piss on Tue Aug 27, 2013 3:21 am

juruselamat2 wrote:BEDA kan mana ulah OKNUM dengan inti ajaran.
tumben kali ini kamu pinter hihihihi...

itu baru bener...

kelakuan orang yang mengaku penganut agama tertentu ya belum tentu sejalan dengan ajaran agamanya...hihihi

sekarang kasih tahu tuh ke si muslim kermemek..

masih idiot dia..

hihihihi..


tapi sesuai ajaran islam maka tangan luthfi dan fathonah harus dipotong..
titit fathonah potong juga sebelum dirajam bersama rani hihihihi..
kasihan muslim..pada cacat semua nanti hihihi..
ada yang buta, ada yang ga punya tangan, ada yang pincang hihihih

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4414
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH QURAN ITU PERKATAAN ALLOH 100%.......

Post by juruselamat2 on Tue Aug 27, 2013 10:46 am

yang korupsi bukan cuma oknum muslim saja tuh, ada itu Miranda Gultom yang bahkan jadi anggota kehormatan gereja apa tuh yang di sebelah masjid istiqal, yang di dekaat Pasar baru...bahkan kawinnya bermewah-mewah di gereja itu, sampai sekarang dari balik terali penjara masih mengalir tuh dana korupsinya ke gereja itu.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1875
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH QURAN ITU PERKATAAN ALLOH 100%.......

Post by Piss on Tue Aug 27, 2013 12:03 pm

juruselamat2 wrote:yang korupsi bukan cuma oknum muslim saja tuh, ada itu Miranda Gultom yang bahkan jadi anggota kehormatan gereja apa tuh yang di sebelah masjid istiqal, yang di dekaat Pasar baru...bahkan kawinnya bermewah-mewah di gereja itu, sampai sekarang dari balik terali penjara masih mengalir tuh dana korupsinya ke gereja itu.
hihihihi....

itu betul....makanya di penjara ada orang islam, kristen, hindu, budha, dll hihihi...
campur-campur hihihi....

saya cuma mau bilang...kalo hukum islam dijalankan secara ketat..maka kita akan menemukan banyak muslim cacat..huahahahaha...

muslim yang ga punya tangan, muslim yang ga punya kaki, muslim yang tubuhnya rusak karena dicambukin, anak-anak yang cacat mental karena melihat orangtuanya dirajam sampai mati di depan umum..dll
huahahaha....

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4414
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH QURAN ITU PERKATAAN ALLOH 100%.......

Post by juruselamat2 on Wed Aug 28, 2013 5:34 am

belum tentu, bisa jadi kristen banyak yang dirajam karena pada doyan berzina, kumpul kebo semua, sampai calon raja Inggris saja, imam besarnya kristen, juga kumpul kebo, nikah di gerja sudah tidak perawan lagi. yang dulu babi haram saja bisa jadi halal, zina dulu haram sekarang kumpul kebo semua, dulu homo dilarang, sekarang dilegalkan sampai ada gereja homo dan pendeta homonya pula.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1875
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH QURAN ITU PERKATAAN ALLOH 100%.......

Post by buncis hitam on Wed Aug 28, 2013 7:03 am

Gw pusing en bingung si jursel kalo ngomong orientasinya ke mana sih???? Kok ngawur-sengawurnya yaaa. Apa sih yang pengen diomongin sama si jursel pelacur tai anjing ini???

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3748
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH QURAN ITU PERKATAAN ALLOH 100%.......

Post by Piss on Wed Aug 28, 2013 12:28 pm

juruselamat2 wrote:belum tentu, bisa jadi kristen banyak yang dirajam karena pada doyan berzina, kumpul kebo semua, sampai calon raja Inggris saja, imam besarnya kristen, juga kumpul kebo, nikah di gerja sudah tidak perawan lagi. yang dulu babi haram saja bisa jadi halal, zina dulu haram sekarang kumpul kebo semua, dulu homo dilarang, sekarang dilegalkan sampai ada gereja homo dan pendeta homonya pula.
huahahaha....

tuh kan khas muslim, main tuduh tanpa bukti, huahahahaa..
bukannya ustadzmu yang udah doyan kawin tapi zina jalan terus..
muslim-muslim banyak kumpul kebo....
sampai calon raja arab, imam masjidil haram juga gemar kawin dan zinah jalan terus..
nikah, kawin siri udah pada ga perawan...
zina katanya haram, tapi pake alasan kawin kontrak...
dulu homo dilarang, sekarang dilegalkan sampai ada
mesjid homo dan ustadznya homo pula...hihihi..iya kan....

masalahnya....

HUKUM ISLAM ITU DITERAPKAN PADA ORANG ISLAM!!!!
itu intinya neng...
mosok ada orang inggris ngutil di inggris trus kamu mau potong tangannya???
hihihihi...mikir....mikir....THINK!!!!!

jadi kalau hukum islam dijalankan ketat pada ORANG ISLAM (baca ORANG ISLAM!!!!)....
maka ORANG ISLAM BAKAL BANYAK YANG CACAT......dan MAMPUS karena dilempar batu huahahahahaha....
muslim yang ga punya tangan, muslim yang ga punya kaki, muslim yang tubuhnya rusak karena dicambukin, anak-anak yang cacat mental karena melihat orangtuanya dirajam sampai mati di depan umum..dll
huahahaha....

dengan menjalankan secara ketat hukum islam maka masyarakat muslim akan jadi masyarakat yang penuh dengan orang cacat, baik cacat fisik maupun cacat mental....hahahahaha

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4414
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH QURAN ITU PERKATAAN ALLOH 100%.......

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum