MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Ajaran yang menurut saya aneh sebagai umat penyembah yang katanya maha kuasa

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Ajaran yang menurut saya aneh sebagai umat penyembah yang katanya maha kuasa

Post by Pitono on Thu Oct 31, 2013 9:01 pm

First topic message reminder :

Dulu saya pernah cerita sama teman baik saya yang muslim dan kami bercerita mengenai makanan.
Menurut ajarannya katanya makan babi itu haram, lalu saya bikin contoh begini,

kamu sedang di padang gurun dan sudah beberapa hari tidak makan sehingga kalau kamu tidak makan beberapa lama lagi maka kamu akan mati. Lalu sebelum kamu mau mati itu ada babi lewat dan mendekati mu, kamu akan bersikap bagaimana?

teman saya: saya akan tangkap babi itu dan diolah lalu dimakan.

saya: lha kan babi haram?

teman saya: gak apa-apa, kita lihat dari manfaat dan mudharat nya. Kalau saya tetap hidup karena makan babi ini ada kemungkinan saya bisa berbuat banyak kebaikan di bumi ini. Kalau saya mati gimana?

saya: ooooh gitu kah? ok lah kalau begitu.

Dari pembicaraan teman ini saya pada saat itu berpikir di islam tidak ada yang haram secara konsisten tetapi yang ada ialah yang halal dan yang mana lebih banyak manfaatnya atau mudaratnya.

Teman saya ini sampai tingkat sederajat sma adalah lulusan pesantren kayak madrasah2 gitu. Semoga itu adalah pendapat pribadinya karena kalau itu memang ajaran islam maka sungguh aneh agama ini.

Sekali lagi semoga teman saya yang salah mengartikan ajaran agamanya. Mohon pencerahannya supaya nanti saya bisa ingatkan ke teman saya kalau dia salah makan babi walaupun harus mati karena gak makan itu.

Pitono
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 1167
Registration date : 2013-10-31

View user profile

Back to top Go down


Re: Ajaran yang menurut saya aneh sebagai umat penyembah yang katanya maha kuasa

Post by SegeN on Wed Nov 27, 2013 12:11 am

Sudah mulai tidak intelek nih. Hmmmm

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1517
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Ajaran yang menurut saya aneh sebagai umat penyembah yang katanya maha kuasa

Post by ahzay on Wed Nov 27, 2013 2:36 am

Hafisah wrote:
Kalau Tuhan Yesus aja dineraka dan direbus dalam kotoran Tinja panas...berarti umatnya kresetan dibakar pake tinja apa ya...ada yang tahu...kasih tahu nggak ya...kresetan...kresetan tuhannya aja di rebus dgn kotoran tinja...malang bener nasib si tuhan...
itu sih kata kaum pilihan yahudi junjungan mereka masbro...tapi ya gimana lagi, kalo ga njilat pantat yahudi, mana bisa mereka masuk surga milik paulus...pokoknya apapun kata yahudi tentang yesus mereka nurut aja yang penting bisa masuk surganya paulus...

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]

ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2326
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Ajaran yang menurut saya aneh sebagai umat penyembah yang katanya maha kuasa

Post by Pitono on Thu Nov 28, 2013 6:26 am

Hafisah wrote:
Pitono wrote:
Dalam kondisi tertentu..dimana tdk ada lagi yang dapat dimakan, yang ada hanya daging babi sementara manusia tsb udah sangat kelaparan..kalau tetap bertahan tidak makan badan lemas dan muka pucat serta loyo..dan kalau kondisi ini terus berlanjut kemungkinan orang tsb bakal mati..meskipun mati adalah kuasanya Allah..namun membiarkan diri mati dengan tdk makan daging babi tsb..menurut saya sama dengan bunuh diri...

Babi haram lho Hafisah. Kalau dalam hal ini misalnya kejadiannya bukan babi tapi ayam mungkin kata-katamu benar karena tidak haram makan ayam. Anda tulis "...meskipun mati adalah kuasanya Allah ...", sudah tau mati adalah kuasanya Allah tetapi tetap aja melanggar firman Allah dengan makam babi karena takut mati. Bagaimana anda bisa mendapatkan mukjijat kuasa Allah kalau tidak patuh?

Bung PITONO jangankan makan babi membunuh orang saja kalau dalam kondisi tertentu itu dibolehkan dalam islam..apalagi makan babi...wk..wk..wk..Tmelanggar firman Allah.. mata ente buta ya..apa lanjutan kalimatnya dalam kondisi tertentu tdk ada dosanya..ini yang jadi pegangan nggak sama kayak umat kristen perintah tuhan jadi larangan larangan tuhan jadi perintah dah kebolak balik..


Makan babi dan membunuh orang dalam Islam untuk kondisi tertentu diperbolehkan itu sudah lama saya tau. Makanya saya diskusikan mengenai ayat kalian ini yang katanya dari Allah kalian sekalian untuk mengajukan somasi kalau Allah kalian itu bukan Allah tetapi hanya rekaan karena tidak baik Allah memberikan perintah abal-abal begini. Kenapa ayat nya abal-abal? karena kata Allah kalian dalam kondisi tertentu atau terpaksa tetapi Allah kalian itu tidak memberikan ukuran terpaksanya. Jadi kalian sebagai umat yang menentukan sendiri kapan kalian terpaksa dan kapan tidak. Jadi pada kondisi ini kalian tidak berserah pada Allah yang maha kuasa tetapi hanya mengandalkan keputusan diri sendiri.

Bagaimana konsep anda dalam mematuhi Allah apabila anda yang menentukan kapan waktu anda untuk mati? bukan kah hidup dan mati ditentukan oleh yang maha kuasa?

hi..hi..hi..pertanyaan anda ini lucu..kalau anda mau dibacok penjahat..karena anda yakin mati itu berasal dari Tuhan
anda tdk perlu mengelak..berikan aja kepala anda kepada penjahat tsb...
niscaya kepala anda rekah dan langsung koit


Hehehee...anda lebih lucu Hafisah. Kalau mau dibacok penjahat ya mengelak saja Hafisah karena gak ada hukum haram untuk dibacok penjahat.

Makanya saya bilang sama ente kalau kondisinya memang udh nggak ada pilihan lain maka boleh dan tdk dosa, anda mengelak karena memang tdk ada di firman kan begitu itu hanya umpama..atau gini aja deh pit..Saya tampar pipi kananmu sekencang-kencangnya...pipi kirimu berikan juga untuk saya tampar dgn sangat keras..anda akan diam aje begitu atau mngelak???
ingat ya ini adalah firman tuhan babe lo

Saya akan mengelak dong Hafisah dan akan mencoba menahan tangan anda yang akan menampar saya tetapi saya tidak akan mendendam pada anda juga pada niat anda dan saya tidak akan mengharapkan anda celaka karena niat anda untuk menanmpar saya malah saya akan meminta Tuhan memberkati anda supaya diberikan kelemahlembutan dan kasih yang murni.

Dan memang maksud Tuhan dengan ayat Alkitab yang anda maksud adalah begitu yaitu saya tidak akan membalas kejahatan atau niat jahat anda dengan kejahatan atau niat jahat juga malah saya seharusnya sesuai Firman Tuhan harus memintakan berkat buat anda.


Bukankah terlalu menganggap remeh Allah anda sendiri apabila anda memakan babi itu hanya karena diri anda sendiri menganggap anda akan mati kalau tidak makan itu?

Silahkan ente lihat jawaban saya di atas..lihat kondisinya..


Kenapa mesti melihat kondisinya? haram ya harus haram apapun kondisinya. Mungkin anda berpikir Allah anda tidak bisa menyelamatkan anda sehingga anda mengambil tindakan sendiri dengan memakan babi itu.

Berarti mata ente memang rabun ayam nih...perlu diperiksa ke dokter coba baca pelan-pelan firman Allah tsb..
jangan asal mbacot aja lou


Memang iya Firman Allah dalam Alquran adalah begitu makanya yang jadi membingungkan adalah ayatnya kenapa musti plin-plan begitu. Apakah itu ucapan dari Allah???? kayaknya gak lho. Akan lebih baik ayat Alquran kalian itu diganti dengan ayat saya.

Bukan kah Allah anda maha kuasa? kalau memang Allah anda maha kuasa bukankah sebaiknya anda patuh kepada hukum haramnya dan siap mati tanpa melanggar hukumnya dan siap hidup dengan mengharapkan mukjijatnya?

Membiarkan diri mati..padahal ada jalan lain untuk menghindari mati...bagi saya itu adalah Bunuh diri


Hafisah, selalu ada jalan lain untuk menghindari mati dalam kasus ini tetapi kenapa yang anda pilih harus memakan babi itu?
kenapa tidak berdoa dan berharap akan kuasa Allah?

Ow..ow berdoa toh...coba kita lihat pengalaman tuhan kalian..meskipun yesus yang katanya maha kuasa kenapa ya masih berdoa tetap juga koit ditiang jemuran..kenapa doa tuhan tdk dikabulkan..apakah yesus tdk berkuasa???

Kayaknya ini gak usah saya komentari ya karena ditanya dari sisi Hafisah malah dialihkan ke Kristen lagi.

Karena saya bingung akan pola pikir anda terhadap Allah anda sendiri, saya akan ajukan beberapa pertanyaan semoga anda mau menjawab untuk berdiskusi,

1. Kira2 Allah kalian sanggup kah mendatangkan kambing ke gurun itu sehingga anda tidak mati? padahal seharusnya kambing tidak berada disitu.
Pertanyaan saya balik aja...kira-kira kalau si yudas tdk berkianat..yesus pasti tdk akan koit???

2. Kira2 Allah kalian sanggup kah membuat ada pedagang atau kalifah lewat dari tempat anda padahal itu bukan jalurnya pedagang?
Pertanyaan saya balik...Kenapa babe tdk turun tangan langsung ketika putra kesayangannya sekarat ditiang jemuran..
dan malah mebiarkannya tewas???


3. Kira2 Allah kalian sanggup kah membuat Hafisah tetap punya tenaga untuk berjalan dan mencapai desa terdekat untuk mendapatkan makanan walaupun sudah beberapa hari tidak makan?

Pertanyaab balik...Kenapa Yesus tdk melawan saat di mau disiksa...toh dia punya kuasa???


Kalau Allah kalian sanggup maka harapkan lah mukjijatnya dan jangan makan babi itu. Kalau Allah kalian tidak sanggup ya makan saja babi itu.

Kalau Yesus aja lemah kenapa kog di masih dianggap Tuhan


Jawab dulu dong Hafisah nanti baru tanyakan apa yang hafisah mau tanya. Masih ada waktu kok.

Lalu apabila anda memang ditentukan Allah harus mati ya ikutilah ketentuan Allah tetapi jangan mencoba makan babi itu karena anda tetap aja akan mati karena memang sudah ditentukan Allah.

Masih aja ngeyel...sama aja seperti ini...Yesus kan tuhan dan punya kuasa...kenapa juga bisa koit..toh dia tinggal
tunjukkan kemahakuasaanya...


Pemisalan itu gak sama lho Hafisah. Yesus bangkit kembali dan itu menunjukkan Dia maha kuasa.

Ini ada kutipan ayat Alquran yang dikutip oleh FD,

QS. 2:173. Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Ini ayat yang saya buat dengan melakukan sedikit perubahan pada kalimat terakhir,

Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Barangsiapa tidak boleh memakan apa yang diharamkan Allah. Berlakulah setia dan berharaplah pada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa.

Kira-kira menurut Hafisah mana yang lebih baik menjadi kalimat Allah dari kedua ayat perbandingan diatas?

Wkk.wk..khas kriten banget nih orang..Firman Allah anda plesetkan...ntar anda kualat loh..tapi nggak lah
kitab anda kan injil..nggak mungkin kualat lah..he..he..
Bagi saya Tuhan tentu tdk akan memberatkan hamba-Nya untuk menjalani kehidupan ini, tentunya ada cara yg lebih mudah diberikan Allah disaat hamba-Nya menghadapi kesulitan..makanya ayat tsb adalah untuk membolehkan makan yang haram disaat Hamba-Nya lagi mengahadpi kesulitan..


Nah Hafisah lucu juga nih. Saya terus terang lho mau membandingkan dan meminta ke Hafisah untuk membandingkan mana yang lebih cocok untuk menjadi Firman Allah ayat Alquran yang dikutip FD itu atau ayat yang saya buat.

Jangan suka plintir ayat bung...bagaimana kalau ayat injil saya plinir...


Maaf kalau anda tersinggung cuma saya sudah terus terang kalau yang saya buat itu bukan ayat Alquran tetapi ayat yang saya buat sendiri yang terinspirasi dari Alquran.

Allah anda sungguh plin-plan dan tidak tetap pada keputusan haramnya. Lalu tolong kasih penjelasan apakah Allah kalian juga membuat parameter untuk sampai tingkat kesulitan mana baru boleh makan yang haram atau umat saja yang tentukan tingkat kesulitannya?

Tidak ada yang plin -plan dengan Firman Allah, justru firman tsb ingin meringkan umat manusia yang
lagi ditimpa kesusahan..

Kalau memang itu alasan Allah anda mengeluarkan ayat itu ya sebaiknya anda selalu siap untuk sering mengambil keputusan sendiri karena besar kemungkinan anda tidak akan mendapatkan mukjijat Allah yang benar.

Kenapa jadi lari ke herbal? tapi ya sudah, saya ulangi permisalan saya. Misalkan anda dilarang Allah berobat herbal sedangkan anda sudah berobat kemana saja selain herbal tetapi tidak sembuh juga dan ada informasi kalau berobat herbal ke si Polan akan sembuh, apakah anda akan berobat herbal?

Wkk.wk..wk..ente selalu ambil kalimat di depan..ente tdk pernah mau lihat kalimat selanjuntya..dalam keadaan terpaksa...itu kuncinya


Mana ukuran terpaksanya Hafisah????? gak ada kah diberikan Allah anda ukuran terpaksanya?????? jangan sampai anda nanti terpaksa cerai, terpaksa kawin lagi, terpaksa membunuh orang, terpaksa tawuran, terpaksa lainnya lalu kemudian anda sebut kalau itu memang kehendak Allah anda padahal itu kehendak anda karena menurut anda anda terpaksa.

Sekali lagi ini bukan masalah makan atau tidaknya dan berobat atau tidaknya tetapi apakah dengan makan dan berobat kita jadi melanggar hukum Allah atau tidak.

Anda keburu nafsu menilai sebuah ayat..ente ini kalau makan babi ngebet sekali..umat kristen udh jelas-jelas babi diharamkan eh..eh..kog jadi makanan khas pesta adat dan pesta perayaan..


Islam menaati dan menuruti firman tuhan..kristen bangkang dengan Firman Tuhan..menurut ente siapa sebenarnya yang SAKIT AKUT..??? 

Kenapa jadi ke Kristen???? kayaknya di topik lain hafisah ada bahas mengenai ini dan sudah saya jawab.

Kembali ke topik,
Menurut Hafisah, pada Islam babi haram tapi boleh dimakan pada kondisi tertentu kalau pada Kristen babi haram tapi kami membangkang.

Memang benar umat kristen adalah umat paling pembangkang yang ada di dunia..ternyata ente sadar juga wk..wk,


Berarti menurut saya sesuai pendapat Hafisah diatas, Allah nya Islam plin-plan dan dan umatnya jadi berusaha menjadi Allah karena Allah nya plin-plan.
Kalau kesimpulan saya salah tolong dikoreksi.



Kesimpulan ente membuktikan ente tdk bisa mencerna kalimat...itulah khas kafirun suka plintir-plintir ayat
yang udh jelas maksudnya apa..

Saya tidak plintir ayat Alquran anda Hafisah malah saya mempertanyakan ayat Alquran anda itu. Pada ayat Alquran anda memang sudah jelas maksudnya yaitu boleh makan babi kalau terpaksa.

Pitono
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 1167
Registration date : 2013-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Ajaran yang menurut saya aneh sebagai umat penyembah yang katanya maha kuasa

Post by Frontline Defender on Fri Nov 29, 2013 7:14 am

buncis hitam wrote:Meskipun elo bertanya kayak geto apa perkataan elo entuh bakalan dipercaya hahhh??? Bunuhlah kafir sudah ada dalam ajaran eslam elo. Elo buta yaa??
masak sih? buktikan dulu, baru ntu muslim elu tempatin ke dalam dilemma!

buncis hitam wrote:Lagian maksud pertanyaan elo apa hah, muslim tai anjing??? Apa pedulinya muslim meyakini itu apa gak???
ya biar muslimnya bisa elu tempatin ke dalam dilemma, kan itu mau elu!

buncis hitam wrote:Yang penting itu ada di ajaran eslam elo apa gak, kan getoooo.
nah makanya itu, mulailah dari situ, jangan belum2 muslimnya sudah elu suruh dilemma!

buncis hitam wrote:Dasar pertanyaan tolol dari sang penyembah setan tai anjing bangsat!!!!
pertanyaan yang pantas ditujukan bagi orang yang masih perlu belajar berlogika!

buncis hitam wrote:Makanya jangan kebanyakan OOT ke kitab tetangga, dasar goblok elo tai anjing bangsat!!!
yang namanya tetangga itu selalu bisa diasumsikan ngerti Kitab tetangga lebih daripada Kitabnya orang lain!

buncis hitam wrote:Udah gak mampu membenerkan eslamnya sendiri, trus OOT sok2an membandingkan, eh pas ketauan OOT dan perbandingannya salah, keluar-lah pertanyaan goblok macam itu.
silahkan saja unek2nya, kita ngerti kok kalo elu itu sedang tergyuncang!


_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Ajaran yang menurut saya aneh sebagai umat penyembah yang katanya maha kuasa

Post by buncis hitam on Fri Nov 29, 2013 7:26 am

fd tai anjing bangsat keparat wrote:masak sih? buktikan dulu, baru ntu muslim elu tempatin ke dalam dilemma!
Jadi elo gak mau ngakuin bahwa ada ajaran bunuhlah kafir di eslam yaaa.......????? Oh gapapa, orang2 udah pada tau kok kalo elo itu boong. Muslim bilang muhammad kawin ama orang2 tua, padahal jelas2 dalam eslam muhammad kawin ama bocah cilik yang belum pantas pake BH. Muslim bilang bahwa kalo mau poligami harus adil padahal jelas di ajaran quran gak ada perintah harus adil. Muslim bilang eslam agama damai padahal......perangi kafir!!!! Dasar taqiya, gw gak perlu membuktikan apapun kepada elo. Untuk apa???? Orang udah pada tau elo itu penuh taqiyah dan kebohongan.

yang namanya tetangga itu selalu bisa diasumsikan ngerti Kitab tetangga lebih daripada Kitabnya orang lain!
Jadi elo masih mau make kitab laen yaaa...Silakan toh perbandingan yang elo buat sudah jelas salah total jadi jangan pernah berharap orang akan percaya elo, tai anjing bangsat keparat!!!!!


Last edited by buncis hitam on Fri Nov 29, 2013 7:36 am; edited 1 time in total

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ajaran yang menurut saya aneh sebagai umat penyembah yang katanya maha kuasa

Post by buncis hitam on Fri Nov 29, 2013 7:32 am

Ingat kata2 gw yang ini, para pemirsa dan pembaca:
eslam punya aturan bahwa muslim murtad dan jadi kafir pantas dibunuh, dipenggal, kalo gak dipancung tangan dan kakinya, dianiaya dan dipenjara. Muslim makan babi sudah pantas dianggap sebagai muslim murtad dan menjadi kafir karena sudah melanggar eslam. Jadi muslim yang makan babi pantas dibunuh, dipenggal, kalo gak dipancung tangan dan kakinya, dianiaya dan dipenjara. Eh tapi ternyata baru mikir, gimana ntar kalo misalkan nanti yang ada tinggal makanan babi doang. Kalo tuh babi dimakan bisa dibunuh, kalo gak makan babi juga matek. Upppssss...........ternyata aturan tsb menimbulkan kekhawatiran akan matek kelaparan dan matek dibunuh. Dilema itu namanya. . Jadilah aturan mencla-mencle, yaitu ya udah kalo lagi terpaksa makan aja babi. . Makan tuh aturan mencla-mencle, siapa suruh bikin aturan seenak jidat. Siapa suruh punya tuhan oloh swt impoten.
Masihkah percaya dengan omongan beracun yang keluar dari mulut FD yang gak mau mengakui bahwa eslam mengajarkan bunuhlah kafir??? Silakan kalian cari ayat eslam bunuh kafir di google. Gw yakin banyak.
 

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ajaran yang menurut saya aneh sebagai umat penyembah yang katanya maha kuasa

Post by Frontline Defender on Fri Nov 29, 2013 7:57 am

buncis hitam wrote:Jadi elo gak mau ngakuin bahwa ada ajaran bunuhlah kafir di eslam yaaa.......?????
bukan, gw ntu maunya elu tunjukin/jelasin ke gw ajaran eslam gerejownya buncis, ajaran bunuh kafir eslam! elu mau kan cis, gw temenin berdilemma ria?

 

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Ajaran yang menurut saya aneh sebagai umat penyembah yang katanya maha kuasa

Post by buncis hitam on Fri Nov 29, 2013 8:04 am

Frontline Defender wrote:
buncis hitam wrote:Jadi elo gak mau ngakuin bahwa ada ajaran bunuhlah kafir di eslam yaaa.......?????
bukan, gw ntu maunya elu tunjukin/jelasin ke gw ajaran eslam gerejownya buncis, ajaran bunuh kafir eslam! elu mau kan cis, gw temenin berdilemma ria?

 
Elo ngomong lidah elo belepotan ya sampe gak jelas elo ngomong apaan??? Eslam gerejownya?? Apa itu?? Dan siapa yang mau ditemenin berdilema ria??? Elo apa gw??? Kok bilangnya gw?? darimana itu??? Trus mata elo kicer yaa.........Baca ini tulisan gw:
Dasar taqiya, gw gak perlu membuktikan apapun kepada elo. Untuk apa???? Orang udah pada tau elo itu penuh taqiyah dan kebohongan.
Jelas gak ada gunanya pula jelasin ke elo soal ayat eslam bunuh kafir. Elo penuh taqiyah orang udah pada tau. Elo gak mau tau, bodo amat. dasar tai anjing bangsat keparat elo.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ajaran yang menurut saya aneh sebagai umat penyembah yang katanya maha kuasa

Post by Pitono on Wed Dec 11, 2013 10:19 am

Pitono wrote:
Hafisah wrote:
Pitono wrote:
Dalam kondisi tertentu..dimana tdk ada lagi yang dapat dimakan, yang ada hanya daging babi sementara manusia tsb udah sangat kelaparan..kalau tetap bertahan tidak makan badan lemas dan muka pucat serta loyo..dan kalau kondisi ini terus berlanjut kemungkinan orang tsb bakal mati..meskipun mati adalah kuasanya Allah..namun membiarkan diri mati dengan tdk makan daging babi tsb..menurut saya sama dengan bunuh diri...

Babi haram lho Hafisah. Kalau dalam hal ini misalnya kejadiannya bukan babi tapi ayam mungkin kata-katamu benar karena tidak haram makan ayam. Anda tulis "...meskipun mati adalah kuasanya Allah ...", sudah tau mati adalah kuasanya Allah tetapi tetap aja melanggar firman Allah dengan makam babi karena takut mati. Bagaimana anda bisa mendapatkan mukjijat kuasa Allah kalau tidak patuh?

Bung PITONO jangankan makan babi membunuh orang saja kalau dalam kondisi tertentu itu dibolehkan dalam islam..apalagi makan babi...wk..wk..wk..Tmelanggar firman Allah.. mata ente buta ya..apa lanjutan kalimatnya dalam kondisi tertentu tdk ada dosanya..ini yang jadi pegangan nggak sama kayak umat kristen perintah tuhan jadi larangan larangan tuhan jadi perintah dah kebolak balik..


Makan babi dan membunuh orang dalam Islam untuk kondisi tertentu diperbolehkan itu sudah lama saya tau. Makanya saya diskusikan mengenai ayat kalian ini yang katanya dari Allah kalian sekalian untuk mengajukan somasi kalau Allah kalian itu bukan Allah tetapi hanya rekaan karena tidak baik Allah memberikan perintah abal-abal begini. Kenapa ayat nya abal-abal? karena kata Allah kalian dalam kondisi tertentu atau terpaksa tetapi Allah kalian itu tidak memberikan ukuran terpaksanya. Jadi kalian sebagai umat yang menentukan sendiri kapan kalian terpaksa dan kapan tidak. Jadi pada kondisi ini kalian tidak berserah pada Allah yang maha kuasa tetapi hanya mengandalkan keputusan diri sendiri.

Bagaimana konsep anda dalam mematuhi Allah apabila anda yang menentukan kapan waktu anda untuk mati? bukan kah hidup dan mati ditentukan oleh yang maha kuasa?

hi..hi..hi..pertanyaan anda ini lucu..kalau anda mau dibacok penjahat..karena anda yakin mati itu berasal dari Tuhan
anda tdk perlu mengelak..berikan aja kepala anda kepada penjahat tsb...
niscaya kepala anda rekah dan langsung koit


Hehehee...anda lebih lucu Hafisah. Kalau mau dibacok penjahat ya mengelak saja Hafisah karena gak ada hukum haram untuk dibacok penjahat.

Makanya saya bilang sama ente kalau kondisinya memang udh nggak ada pilihan lain maka boleh dan tdk dosa, anda mengelak karena memang tdk ada di firman kan begitu itu hanya umpama..atau gini aja deh pit..Saya tampar pipi kananmu sekencang-kencangnya...pipi kirimu berikan juga untuk saya tampar dgn sangat keras..anda akan diam aje begitu atau mngelak???
ingat ya ini adalah firman tuhan babe lo

Saya akan mengelak dong Hafisah dan akan mencoba menahan tangan anda yang akan menampar saya tetapi saya tidak akan mendendam pada anda juga pada niat anda dan saya tidak akan mengharapkan anda celaka karena niat anda untuk menanmpar saya malah saya akan meminta Tuhan memberkati anda supaya diberikan kelemahlembutan dan kasih yang murni.

Dan memang maksud Tuhan dengan ayat Alkitab yang anda maksud adalah begitu yaitu saya tidak akan membalas kejahatan atau niat jahat anda dengan kejahatan atau niat jahat juga malah saya seharusnya sesuai Firman Tuhan harus memintakan berkat buat anda.


Bukankah terlalu menganggap remeh Allah anda sendiri apabila anda memakan babi itu hanya karena diri anda sendiri menganggap anda akan mati kalau tidak makan itu?

Silahkan ente lihat jawaban saya di atas..lihat kondisinya..


Kenapa mesti melihat kondisinya? haram ya harus haram apapun kondisinya. Mungkin anda berpikir Allah anda tidak bisa menyelamatkan anda sehingga anda mengambil tindakan sendiri dengan memakan babi itu.

Berarti mata ente memang rabun ayam nih...perlu diperiksa ke dokter coba baca pelan-pelan firman Allah tsb..
jangan asal mbacot aja lou


Memang iya Firman Allah dalam Alquran adalah begitu makanya yang jadi membingungkan adalah ayatnya kenapa musti plin-plan begitu. Apakah itu ucapan dari Allah???? kayaknya gak lho. Akan lebih baik ayat Alquran kalian itu diganti dengan ayat saya.

Bukan kah Allah anda maha kuasa? kalau memang Allah anda maha kuasa bukankah sebaiknya anda patuh kepada hukum haramnya dan siap mati tanpa melanggar hukumnya dan siap hidup dengan mengharapkan mukjijatnya?

Membiarkan diri mati..padahal ada jalan lain untuk menghindari mati...bagi saya itu adalah Bunuh diri


Hafisah, selalu ada jalan lain untuk menghindari mati dalam kasus ini tetapi kenapa yang anda pilih harus memakan babi itu?
kenapa tidak berdoa dan berharap akan kuasa Allah?

Ow..ow berdoa toh...coba kita lihat pengalaman tuhan kalian..meskipun yesus yang katanya maha kuasa kenapa ya masih berdoa tetap juga koit ditiang jemuran..kenapa doa tuhan tdk dikabulkan..apakah yesus tdk berkuasa???

Kayaknya ini gak usah saya komentari ya karena ditanya dari sisi Hafisah malah dialihkan ke Kristen lagi.

Karena saya bingung akan pola pikir anda terhadap Allah anda sendiri, saya akan ajukan beberapa pertanyaan semoga anda mau menjawab untuk berdiskusi,

1. Kira2 Allah kalian sanggup kah mendatangkan kambing ke gurun itu sehingga anda tidak mati? padahal seharusnya kambing tidak berada disitu.
Pertanyaan saya balik aja...kira-kira kalau si yudas tdk berkianat..yesus pasti tdk akan koit???

2. Kira2 Allah kalian sanggup kah membuat ada pedagang atau kalifah lewat dari tempat anda padahal itu bukan jalurnya pedagang?
Pertanyaan saya balik...Kenapa babe tdk turun tangan langsung ketika putra kesayangannya sekarat ditiang jemuran..
dan malah mebiarkannya tewas???


3. Kira2 Allah kalian sanggup kah membuat Hafisah tetap punya tenaga untuk berjalan dan mencapai desa terdekat untuk mendapatkan makanan walaupun sudah beberapa hari tidak makan?

Pertanyaab balik...Kenapa Yesus tdk melawan saat di mau disiksa...toh dia punya kuasa???


Kalau Allah kalian sanggup maka harapkan lah mukjijatnya dan jangan makan babi itu. Kalau Allah kalian tidak sanggup ya makan saja babi itu.

Kalau Yesus aja lemah kenapa kog di masih dianggap Tuhan


Jawab dulu dong Hafisah nanti baru tanyakan apa yang hafisah mau tanya. Masih ada waktu kok.

Lalu apabila anda memang ditentukan Allah harus mati ya ikutilah ketentuan Allah tetapi jangan mencoba makan babi itu karena anda tetap aja akan mati karena memang sudah ditentukan Allah.

Masih aja ngeyel...sama aja seperti ini...Yesus kan tuhan dan punya kuasa...kenapa juga bisa koit..toh dia tinggal
tunjukkan kemahakuasaanya...


Pemisalan itu gak sama lho Hafisah. Yesus bangkit kembali dan itu menunjukkan Dia maha kuasa.

Ini ada kutipan ayat Alquran yang dikutip oleh FD,

QS. 2:173. Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Ini ayat yang saya buat dengan melakukan sedikit perubahan pada kalimat terakhir,

Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Barangsiapa tidak boleh memakan apa yang diharamkan Allah. Berlakulah setia dan berharaplah pada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa.

Kira-kira menurut Hafisah mana yang lebih baik menjadi kalimat Allah dari kedua ayat perbandingan diatas?

Wkk.wk..khas kriten banget nih orang..Firman Allah anda plesetkan...ntar anda kualat loh..tapi nggak lah
kitab anda kan injil..nggak mungkin kualat lah..he..he..
Bagi saya Tuhan tentu tdk akan memberatkan hamba-Nya untuk menjalani kehidupan ini, tentunya ada cara yg lebih mudah diberikan Allah disaat hamba-Nya menghadapi kesulitan..makanya ayat tsb adalah untuk membolehkan makan yang haram disaat Hamba-Nya lagi mengahadpi kesulitan..


Nah Hafisah lucu juga nih. Saya terus terang lho mau membandingkan dan meminta ke Hafisah untuk membandingkan mana yang lebih cocok untuk menjadi Firman Allah ayat Alquran yang dikutip FD itu atau ayat yang saya buat.

Jangan suka plintir ayat bung...bagaimana kalau ayat injil saya plinir...


Maaf kalau anda tersinggung cuma saya sudah terus terang kalau yang saya buat itu bukan ayat Alquran tetapi ayat yang saya buat sendiri yang terinspirasi dari Alquran.

Allah anda sungguh plin-plan dan tidak tetap pada keputusan haramnya. Lalu tolong kasih penjelasan apakah Allah kalian juga membuat parameter untuk sampai tingkat kesulitan mana baru boleh makan yang haram atau umat saja yang tentukan tingkat kesulitannya?

Tidak ada yang plin -plan dengan Firman Allah, justru firman tsb ingin meringkan umat manusia yang
lagi ditimpa kesusahan..

Kalau memang itu alasan Allah anda mengeluarkan ayat itu ya sebaiknya anda selalu siap untuk sering mengambil keputusan sendiri karena besar kemungkinan anda tidak akan mendapatkan mukjijat Allah yang benar.

Kenapa jadi lari ke herbal? tapi ya sudah, saya ulangi permisalan saya. Misalkan anda dilarang Allah berobat herbal sedangkan anda sudah berobat kemana saja selain herbal tetapi tidak sembuh juga dan ada informasi kalau berobat herbal ke si Polan akan sembuh, apakah anda akan berobat herbal?

Wkk.wk..wk..ente selalu ambil kalimat di depan..ente tdk pernah mau lihat kalimat selanjuntya..dalam keadaan terpaksa...itu kuncinya


Mana ukuran terpaksanya Hafisah????? gak ada kah diberikan Allah anda ukuran terpaksanya?????? jangan sampai anda nanti terpaksa cerai, terpaksa kawin lagi, terpaksa membunuh orang, terpaksa tawuran, terpaksa lainnya lalu kemudian anda sebut kalau itu memang kehendak Allah anda padahal itu kehendak anda karena menurut anda anda terpaksa.

Sekali lagi ini bukan masalah makan atau tidaknya dan berobat atau tidaknya tetapi apakah dengan makan dan berobat kita jadi melanggar hukum Allah atau tidak.

Anda keburu nafsu menilai sebuah ayat..ente ini kalau makan babi ngebet sekali..umat kristen udh jelas-jelas babi diharamkan eh..eh..kog jadi makanan khas pesta adat dan pesta perayaan..


Islam menaati dan menuruti firman tuhan..kristen bangkang dengan Firman Tuhan..menurut ente siapa sebenarnya yang SAKIT AKUT..??? 

Kenapa jadi ke Kristen???? kayaknya di topik lain hafisah ada bahas mengenai ini dan sudah saya jawab.

Kembali ke topik,
Menurut Hafisah, pada Islam babi haram tapi boleh dimakan pada kondisi tertentu kalau pada Kristen babi haram tapi kami membangkang.

Memang benar umat kristen adalah umat paling pembangkang yang ada di dunia..ternyata ente sadar juga wk..wk,


Berarti menurut saya sesuai pendapat Hafisah diatas, Allah nya Islam plin-plan dan dan umatnya jadi berusaha menjadi Allah karena Allah nya plin-plan.
Kalau kesimpulan saya salah tolong dikoreksi.



Kesimpulan ente membuktikan ente tdk bisa mencerna kalimat...itulah khas kafirun suka plintir-plintir ayat
yang udh jelas maksudnya apa..

Saya tidak plintir ayat Alquran anda Hafisah malah saya mempertanyakan ayat Alquran anda itu. Pada ayat Alquran anda memang sudah jelas maksudnya yaitu boleh makan babi kalau terpaksa.

HAFISAH KAMU DIMANA? BAHASAN LAIN KAMU BERIKAN PENDAPAT TETAPI DISINI BELUM SELESAI MALAH GAK DIKOMENTARI.

Pitono
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 1167
Registration date : 2013-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Ajaran yang menurut saya aneh sebagai umat penyembah yang katanya maha kuasa

Post by Sponsored content Today at 4:52 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum