MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    Yesus Bukan (Lagi) Terang Dunia

    Page 6 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

    Go down

    Yesus Bukan (Lagi) Terang Dunia

    Post by bileambinbeor on Sat Nov 23, 2013 2:48 pm

    First topic message reminder :

    Diciptakannya terang oleh Tuhan pertama kali sebelum segala sesuatu yang ada di dunia, membuktikan betapa pentingnya terang bagi kehidupan, lebih-lebih dalam kehidupan manusia ribuan tahun yang lalu sebelum adanya alat-alat penerang seperti sekarang ini. Dengan terang, keberadaan benda di sekitar dapat dikenali, walaupun tidak banyak sumber terang pada saat itu yang dapat digunakan sebagai penerang. Yesus menyatakan diri sebagai terang dunia, yang kegelapan tidak akan menguasainya dan agar orang yang mengikutinya tidak tinggal dalam gelap. Akan tetapi, Yesus hanyalah terang dan bukan sumber terang itu sendiri. Terang Yesus seumpama pelita yang dapat menerangi jalan orang yang mengikutinya, tetapi pelita ini, hanya dapat memberikan terang sampai batas kesediaan minyak yang ada di dalamnya. Setelah itu, pelita akan padam dan tidak akan dapat memberikan terang kembali dan orang yang mengikuti pelita tersebut akan berada dalam kegelapan.
    Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barang siapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup." (Yohanes 8:12)

    Selama ini umat Kristen dicekoki oleh Gereja bahwa Yesus adalah terang dunia. Orang yang ingin hidup dalam terang harus mengikuti Yesus sebagai juru selamat dan Tuhan(?). Umat Kristen tanpa sadar mengikuti dogma Gereja, tanpa sikap kritis pula mereka membenarkannya. Seandainya ada sedikit saja sikap kritis, tentu sekarang ini mereka tidak akan berada dalam kegelapan. Yesus memang terang dunia, tetapi pertanyaannya, sampai kapan Yesus menjadi terang dunia? Umat Kristen tidak perlu harus membolak-balik setiap lembar Bibel dan memeriksa satu demi satu ayatnya hanya untuk menemukan jawabannya. Umat Kristen cukup melanjutkan membaca Injil Yohanes di atas dan pada pasal 9 ayat ke 5 mereka menemukan ayat;     
    “Selama Aku di dalam dunia, Akulah terang dunia.” (Yohanes 9:5) 
    Ayat di atas begitu singkat namun padat. Memberikan pemahaman pada siapa pun yang membacanya, bahwa Yesus akan memberi terang atau dapat memberi terang kepada orang yang mengikutinya, hanya jikalau Yesus berada di dunia. Ayat di atas tidak pernah dibahas secara khusus oleh website-website Kristen dan tak satu pun dari umat Kristen yang kemudian mempertanyakannya, walaupun saya sangat yakin mereka telah berulang kali membacanya. Karena Yesus hanya menjadi terang tatkala dirinya berada di dunia, maka sangat terlambat apabila ada seorang manusia di zaman sekarang ini yang masuk Kristen dengan tujuan agar mendapat terang dari Yesus. Seorang Kristen dapat saja memberikan pembelaan diri, bahwa terang yang dimiliki oleh Yesus telah diwariskan kepada para muridnya yang kemudian diteruskan oleh para Paus Gereja Katolik. Pembelaan tersebut sepenuhnya asumsi tanpa dalil dari Bibel, karena tidak ada satu pun pernyataan Yesus yang menyatakan demikian. Dalam Injil Kristen memang disebut Yesus pernah berkata“Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi” (Matius 5:14), tetapi ucapan tersebut bukan hanya ditujukan kepada para murid saja, tetapi juga ditujukan kepada banyak orang. Walaupun sama-sama di sebut “terang dunia”, ada perbedaan terang yang ada pada diri Yesus dengan terang yang ada pada diri para pengikut Yesus. Terang yang ada pada diri Yesus dapat memberi terang pada jalan orang yang mau mengikutinya, sedangkan terang yang ada pada diri para pengikut Yesus adalah terang yang diperoleh karena mengikuti terang Yesus.
    Umat Kristen kini berada dalam kegelapan penuh karena Yesus yang mereka sembah sama sekali tidak memberi mereka terang. Di tambah lagi, tidak ada ajaran Yesus dalam agama Kristen kalau pun ada itu  sedikit sekali. Dalam agama Kristen hanya ada ajaran-ajaran Gereja, yang diperoleh dari sinkretisme ajaran-ajaran penyembah berhala. Ajaran-ajaran yang saya maksud di antaranya trinitas, dosa asal, penebusan dosa, kejatuhan malaikat dll. Bahkan kisah-kisah Yesus dalam Injil Kristen mulai lahirnya Yesus dari seorang perawan tanggal 25 Desember, Kelahirannya ditandai kemunculan sebuah bintang di timur, dan di ikuti oleh tiga orang Majusi, memiliki 12 orang murid, banyak bermukjizat, mati dan bangkit setelah tiga hari, ternyata memiliki kesamaan dengan kisah dewa-dewa Mesir, Persia dan Yunani. Agama Kristen juga sangat lekat dengan lambang-lambang dewa matahari seperti pada foto-foto atau patung-patung Yesus dan Maria, di salib-salib Gereja dll. Kalau pun umat Kristen dapat menemukan ajaran asli Yesus, itu juga percuma, karena Yesus sesungguhnya hanya di utus untuk bangsa Israel, keselamatan yang ditawarkan Yesus juga terbatas hanya untuk 144.000 dari bangsa Israel. Itu artinya, tidak ada peluang bagi bangsa di luar Israel atau bahkan dari bangsa Israel sekarang ini yang dapat memperoleh keselamatan dari mengikuti Yesus. 
    Tidak ada pilihan bagi umat Kristen yang ingin memperoleh terang kecuali menerima agama Islam. Karena agama Islam adalah satu-satunya agama yang benar di sisi Allah SWT, satu-satunya agama yang akan dapat membimbing ke jalan yang lurus, jalan terang penuh cahaya. Dalam Al-Qur’an Allah SWT berfirman yang artinya;
    Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepadamu Rasul Kami, menjelaskan kepadamu banyak dari isi Al Kitab yang kamu sembunyi kan, dan banyak (pula yang) dibiarkannya. Sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya dari Allah, dan Kitab yang menerangkan[408]. (Al-Ma’idah: 15)

    [408]. Cahaya maksudnya: Nabi Muhammad s.a.w. dan Kitab maksudnya: Al Quran.

    Nabi Muhammad SAW menjadi cahaya menggantikan berakhirnya terang yang telah dibawa oleh Yesus. Terang cahaya Nabi Muhammad SAW akan ada sampai hari kiamat. Dengan beriman kepada Nabi Muhammad SAW dan apa yang dibawanya, umat Kristen tidak perlu kehilangan terang untuk selama-lamanya, sebab akan ada kitab (Al-Qur’an) yang akan dapat mengeluarkan manusia dari gelap kepada terang cahaya dan membebaskan manusia dari kesesatan menuju kepada kebenaran. Untuk selanjutnya, saya serahkan segalanya kepada Allah SWT. Tugas saya tidak lebih hanya menyampaikan, sedangkan petunjuk adalah sepenuhnya kehendak Allah SWT. Tidak akan ada seorang pun manusia yang dapat memberi petunjuk jika Allah SWT telah menyesatkannya dan tidak ada manusia yang akan sanggup menyesatkan apabila Allah SWT memberikannya petunjuk.  


    bileambinbeor
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 61
    Reputation : 0
    Points : 2213
    Registration date : 2012-08-22

    View user profile

    Back to top Go down


    Re: Yesus Bukan (Lagi) Terang Dunia

    Post by Agapo on Sat Jan 18, 2014 2:57 pm

    SegeN wrote:
    Agapo wrote:
    SegeN wrote:
    Saya sepakat bahwa saat Yesus menjadi manusia Dia adalah terang dunia. Tetapi saya tidak sepakat jika ada paham pemaksaan baru yang berkata: Yesus sudah tidak ada lagi maka Ia bukan lagi terang dunia. Alasannya: karena Yesus bangkit dari kematian, bukan hanya rohani, tetapi juga jasmani. Ia kembali ke Surga membawa tubuh manusiaNya. Ia tetap ada sampai selama-lamanya. Apapun yang Anda sampaikan di sini tidak akan membuat saya percaya kepada ucapan Anda, karena Anda cenderung memaksakan pendapat Anda ketimbang berdebat.

    Perhatikan tulisanmu : "Ia kembali ke surga membawa tubuh manusiaNya".
    apa itu artinya ?
    Artinya bahwa Yesus dimana rohani dan jasmaninya (sebagai manusia) sudah tidak ada lagi di dunia.

    Padahal yg diucapkan Yesus, bahwa 'selama aku di dunia, maka aku-lah terang dunia." Ucapan Yesus "selama aku di dunia" itu menjelaskan saat Yesus hidup di dunia sebagai manusia. Kalau seperti yg kamu katakan bahwa "Ia tetap ada selama-lamanya." itu kan dalam bentuk lain yg bukan manusia lagi, sebagaimana keyakinannmu.

    Jadi dengan demikian 'terang dunia' itu sudah tidak ada lagi.

    Masak begini kamu ketakan pemaksaan ? atau memang kamu tidak mau menerima fakta yg tertulis maupun konteks ucapan Yesus tsb. ?


    Memangnya terang dunia dalam pandangan Anda harus seperti mercu suar gitu ya?
    Pikir dong, bang? Anda ini orang berilmu, seharusnya jangan membuat teori-teori kekanak-kanakan seperti ini. Kalau mau bukti fisik, coba minta sama Orangnya langsung (Yesus). Nah! Itu jawaban kekanak-kanakan yang saya bisa berikan pada Anda.

    Siapa yg menganggap terang dunia itu seperti mercu suar ? itu kan pendapatmu.
    Saya tidak berteori, ini fakta yg tertulis di alkitabmu.
    Tanpa saya minta bukti, itu sudah dikatakan sendiri oleh Yesus, bahwa "selama Yesus ada di dunia, maka dia itu terang dunia." Kata 'selama ada di dunia' itu sudah sangat jelas maksudnya bahwa Yesus sudah tahu kalau dia ada dibatasi waktu saat di dunia. Kalau Yesus maunya selama-lamanya jadi terang dunia, dia tidak akan mengatakan demikian. Paham...?
    avatar
    Agapo
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1355
    Reputation : -8
    Points : 3422
    Registration date : 2012-10-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Yesus Bukan (Lagi) Terang Dunia

    Post by SegeN on Mon Jan 20, 2014 7:20 am

    Agapo wrote:
    SegeN wrote:
    Agapo wrote:
    SegeN wrote:
    Saya sepakat bahwa saat Yesus menjadi manusia Dia adalah terang dunia. Tetapi saya tidak sepakat jika ada paham pemaksaan baru yang berkata: Yesus sudah tidak ada lagi maka Ia bukan lagi terang dunia. Alasannya: karena Yesus bangkit dari kematian, bukan hanya rohani, tetapi juga jasmani. Ia kembali ke Surga membawa tubuh manusiaNya. Ia tetap ada sampai selama-lamanya. Apapun yang Anda sampaikan di sini tidak akan membuat saya percaya kepada ucapan Anda, karena Anda cenderung memaksakan pendapat Anda ketimbang berdebat.

    Perhatikan tulisanmu : "Ia kembali ke surga membawa tubuh manusiaNya".
    apa itu artinya ?
    Artinya bahwa Yesus dimana rohani dan jasmaninya (sebagai manusia) sudah tidak ada lagi di dunia.

    Padahal yg diucapkan Yesus, bahwa 'selama aku di dunia, maka aku-lah terang dunia." Ucapan Yesus "selama aku di dunia" itu menjelaskan saat Yesus hidup di dunia sebagai manusia. Kalau seperti yg kamu katakan bahwa "Ia tetap ada selama-lamanya." itu kan dalam bentuk lain yg bukan manusia lagi, sebagaimana keyakinannmu.

    Jadi dengan demikian 'terang dunia' itu sudah tidak ada lagi.

    Masak begini kamu ketakan pemaksaan ? atau memang kamu tidak mau menerima fakta yg tertulis maupun konteks ucapan Yesus tsb. ?


    Memangnya terang dunia dalam pandangan Anda harus seperti mercu suar gitu ya?
    Pikir dong, bang? Anda ini orang berilmu, seharusnya jangan membuat teori-teori kekanak-kanakan seperti ini. Kalau mau bukti fisik, coba minta sama Orangnya langsung (Yesus). Nah! Itu jawaban kekanak-kanakan yang saya bisa berikan pada Anda.

    Siapa yg menganggap terang dunia itu seperti mercu suar ? itu kan pendapatmu.
    Saya tidak berteori, ini fakta yg tertulis di alkitabmu.
    Tanpa saya minta bukti, itu sudah dikatakan sendiri oleh Yesus, bahwa "selama Yesus ada di dunia, maka dia itu terang dunia." Kata 'selama ada di dunia' itu sudah sangat jelas maksudnya bahwa Yesus sudah tahu kalau dia ada dibatasi waktu saat di dunia. Kalau Yesus maunya selama-lamanya jadi terang dunia, dia tidak akan mengatakan demikian. Paham...?
         

    _________________
    יהוה ואת ישוע אחת
    avatar
    SegeN
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Female
    Number of posts : 358
    Location : YHWH's Heart
    Reputation : 2
    Points : 2020
    Registration date : 2013-10-24

    View user profile http://www.idf.il/english/

    Back to top Go down

    Re: Yesus Bukan (Lagi) Terang Dunia

    Post by Agapo on Mon Jan 20, 2014 5:03 pm

    SegeN wrote:
    Agapo wrote:
    SegeN wrote:
    Agapo wrote:
    SegeN wrote:
    Saya sepakat bahwa saat Yesus menjadi manusia Dia adalah terang dunia. Tetapi saya tidak sepakat jika ada paham pemaksaan baru yang berkata: Yesus sudah tidak ada lagi maka Ia bukan lagi terang dunia. Alasannya: karena Yesus bangkit dari kematian, bukan hanya rohani, tetapi juga jasmani. Ia kembali ke Surga membawa tubuh manusiaNya. Ia tetap ada sampai selama-lamanya. Apapun yang Anda sampaikan di sini tidak akan membuat saya percaya kepada ucapan Anda, karena Anda cenderung memaksakan pendapat Anda ketimbang berdebat.

    Perhatikan tulisanmu : "Ia kembali ke surga membawa tubuh manusiaNya".
    apa itu artinya ?
    Artinya bahwa Yesus dimana rohani dan jasmaninya (sebagai manusia) sudah tidak ada lagi di dunia.

    Padahal yg diucapkan Yesus, bahwa 'selama aku di dunia, maka aku-lah terang dunia." Ucapan Yesus "selama aku di dunia" itu menjelaskan saat Yesus hidup di dunia sebagai manusia. Kalau seperti yg kamu katakan bahwa "Ia tetap ada selama-lamanya." itu kan dalam bentuk lain yg bukan manusia lagi, sebagaimana keyakinannmu.

    Jadi dengan demikian 'terang dunia' itu sudah tidak ada lagi.

    Masak begini kamu ketakan pemaksaan ? atau memang kamu tidak mau menerima fakta yg tertulis maupun konteks ucapan Yesus tsb. ?


    Memangnya terang dunia dalam pandangan Anda harus seperti mercu suar gitu ya?
    Pikir dong, bang? Anda ini orang berilmu, seharusnya jangan membuat teori-teori kekanak-kanakan seperti ini. Kalau mau bukti fisik, coba minta sama Orangnya langsung (Yesus). Nah! Itu jawaban kekanak-kanakan yang saya bisa berikan pada Anda.

    Siapa yg menganggap terang dunia itu seperti mercu suar ? itu kan pendapatmu.
    Saya tidak berteori, ini fakta yg tertulis di alkitabmu.
    Tanpa saya minta bukti, itu sudah dikatakan sendiri oleh Yesus, bahwa "selama Yesus ada di dunia, maka dia itu terang dunia." Kata 'selama ada di dunia' itu sudah sangat jelas maksudnya bahwa Yesus sudah tahu kalau dia ada dibatasi waktu saat di dunia. Kalau Yesus maunya selama-lamanya jadi terang dunia, dia tidak akan mengatakan demikian. Paham...?
         
    Kok mingkem non...??

      
    avatar
    Agapo
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1355
    Reputation : -8
    Points : 3422
    Registration date : 2012-10-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Yesus Bukan (Lagi) Terang Dunia

    Post by buncis hitam on Mon Jan 20, 2014 11:52 pm

    EMANGNYA ELO YANG NGOMONG TRUS JAWAB APAAN AGAPO TAI ANJING BANGSAT KEPARAT??? JAWAB PERTANYAAN GW AJA ELO KAGAK BISA SAMA SEKALI ALIAS MINGKEM SERIBU BAHASA. ELO ADALAH PECUNDANG TERBESAR DI DUNIA SAMA SEPERTI MUSLIM2 LAEN. FUCK ESLAM DAN ELO TAI ANJING BANGSAT KEPARAT.

    _________________
    MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
    avatar
    buncis hitam
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1923
    Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
    Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
    Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
    Reputation : 14
    Points : 4005
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Yesus Bukan (Lagi) Terang Dunia

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Page 6 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum