MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

View previous topic View next topic Go down

dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by tuhan punya titit on Thu Mar 13, 2014 11:43 am

tak perlu berpanjang lebar, karena sayah sudah tauh kapasitas joki 3 in 1 dalam ngedumel trinitas...
silahkan jawab !

dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?


a. di langit
b. di surga
c. di dunia




dilarang :
1. OOT
2. permainan kata
3. tafsir buta


silahkeun...

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1150
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by Hafisah on Thu Mar 13, 2014 9:26 pm

tuhan punya titit wrote:tak perlu berpanjang lebar, karena sayah sudah tauh kapasitas joki 3 in 1 dalam ngedumel trinitas...
silahkan jawab !

dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?


a. di langit
b. di surga
c. di dunia




dilarang :
1. OOT
2. permainan kata
3. tafsir buta


silahkeun...
saya bantu jawab ya...bisa 3 tiganya mas bro..
a, sorga...karena babe saat itu lagi sibuk ngurus peperangan di sorga, jadi nggak sempat ke bumi lihat yesus
b. langit...saat itu babe jadi burung merpati yang membelah langit...entah langit yang mana yang bisa dibelah 
   merpati..
c. dunia....Karena babe kalah perang di sorga...makanya babe ingin jadi baby lagi biar nggak dibunuh oleh si
    naga tua..

begitu brother...oke.. 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by tuhan punya titit on Fri Mar 14, 2014 2:51 am

sambil nyeduh kopi luwak, nungguin dagelan lucu disinih...  

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1150
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by tuhan punya titit on Tue Mar 18, 2014 10:11 am

kristol ga ada yang berani mampir, karena termakan kitab HOAX 

salam tuhan titit
 lol!

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1150
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 15, 2014 9:00 pm

Tuhan tidak terbatas ruang dan waktu..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by tuhan punya titit on Fri Apr 18, 2014 10:52 am

jimatkalimasada wrote:Tuhan tidak terbatas ruang dan waktu..
Kata siapa? kalo tidak terbatas kenapa cuma punya titit? biar greget ya?  

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1150
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by sampurna234 on Fri Apr 18, 2014 11:46 am

tuhan punya titit wrote:
jimatkalimasada wrote:Tuhan tidak terbatas ruang dan waktu..
Kata siapa? kalo tidak terbatas kenapa cuma punya titit? biar greget ya?  
cara pikir muslim yg ajaib

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1595
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by SegeN on Fri Apr 18, 2014 12:47 pm

sampurna234 wrote:
tuhan punya titit wrote:
jimatkalimasada wrote:Tuhan tidak terbatas ruang dan waktu..
Kata siapa? kalo tidak terbatas kenapa cuma punya titit? biar greget ya?  
cara pikir muslim yg ajaib
He-eh. Bener-bener ajaib.
Ajaib dalam banyak makna.
      

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1519
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by tuhan punya titit on Wed Apr 23, 2014 8:35 am

trus? gini2 aja? pasti dah, wkwkwkk

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1150
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 23, 2014 8:27 pm

pertanyaan gak relevan..
karena Tuhan tidak terbatas ruang dan waktu

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by sai_baba on Wed Apr 23, 2014 9:09 pm

dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia
pertanyaan ini muncul karena kebodohan.
kebingungan ini merupakan penyakit semua muslim.

mari kujelaskan mengapa sepertinya ada 2 tuhan.
ketika engkau berkata pada anakmu (3th) yg sedang melihat cermin,bahwa bayangan dicermin adalah   dirinya.apakah berarti kamu menyatakan bayangan tsb adalah anakmu? kan tidak.
namun semua perbuatan sianak akan selalu sama dgn yg dicermin.

begitu pula perbuatan Yesus adalah cerminan Tuhan.
Tuhan sendiri tidak mempunyai Tubuh.
sama seperti tubuh yesus adalah "baju" Yesus saja.

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4415
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 23, 2014 10:07 pm

tuhan punya titit wrote:
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18

repot kalau asal comot..
asal sambung..
padahal konteksnya sama-sekali berbeda
dasar slemot

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by Hafisah on Thu Apr 24, 2014 1:31 am

sai_baba wrote:
dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia
pertanyaan ini muncul karena kebodohan.
kebingungan ini merupakan penyakit semua muslim.

mari kujelaskan mengapa sepertinya ada 2 tuhan.
ketika engkau berkata pada anakmu (3th) yg sedang melihat cermin,bahwa bayangan dicermin adalah   dirinya.apakah berarti kamu menyatakan bayangan tsb adalah anakmu? kan tidak.
namun semua perbuatan sianak akan selalu sama dgn yg dicermin.

begitu pula perbuatan Yesus adalah cerminan Tuhan.
Tuhan sendiri tidak mempunyai Tubuh.
sama seperti tubuh yesus adalah "baju" Yesus saja.
Apakah bayangan tersebut sama kehendaknya dengan diri org yg bercermin Sai baba..????

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by sai_baba on Thu Apr 24, 2014 3:54 am

Apakah bayangan tersebut sama kehendaknya dengan diri org yg bercermin Sai baba..????
sama.
jika dia berkehendak mengangkat tangan,maka
bayangannyapun demikian.

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4415
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by tuhan punya titit on Sun Apr 27, 2014 10:08 am

jimatkalimasada wrote:
tuhan punya titit wrote:
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18

repot kalau asal comot..
asal sambung..
padahal konteksnya sama-sekali berbeda
dasar slemot
Konteksnya beda, berdasarkan penafsiran siapa? pointnya ga dapet ente, dasar laler... hahaha

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1150
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by tuhan punya titit on Sun Apr 27, 2014 10:13 am

pertanyaan ini muncul karena kebodohan.
kebingungan ini merupakan penyakit semua muslim.

mari kujelaskan mengapa sepertinya ada 2 tuhan.
ketika engkau berkata pada anakmu (3th) yg sedang melihat cermin,bahwa bayangan dicermin adalah   dirinya.apakah berarti kamu menyatakan bayangan tsb adalah anakmu? kan tidak.
namun semua perbuatan sianak akan selalu sama dgn yg dicermin.

begitu pula perbuatan Yesus adalah cerminan Tuhan.
Tuhan sendiri tidak mempunyai Tubuh.
sama seperti tubuh yesus adalah "baju" Yesus saja.
ckckck...
apa kristol disini dah kehabisan stok pendeta? napa si shaolin yang jawab? hahaha...
woy shaolin, sayah cuma kasih pilihan :
a. langit
b. dunia
c. surga


ga ada pilihan dicermin... hahaha...

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1150
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by Hafisah on Sun Apr 27, 2014 11:24 pm

sai_baba wrote:
Apakah bayangan tersebut sama kehendaknya dengan diri org yg bercermin Sai baba..????
sama.
jika dia berkehendak mengangkat tangan,maka
bayangannyapun demikian.

Ternyata anda hanya melihat dari satu sisi, yaitu kerjaaan yg nampak, bagaimana dengan ucapan dan pikiran???
bisakah bayanganmu mengikutinya..atau seirama...

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by sai_baba on Mon Apr 28, 2014 12:34 am


Ternyata anda hanya melihat dari satu sisi, yaitu kerjaaan yg nampak, bagaimana dengan ucapan dan pikiran???
bisakah bayanganmu mengikutinya..atau seirama..
pikiran org suci,yesus sama dgn Tuhan.
sebuah pepatah jgn diambil perbedaannya.melankan maknanya.
misal seperti katak dlm tempurung.
bukan berarti muka orangnya seperti katak.

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4415
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 28, 2014 12:59 am

tuhan punya titit wrote:
jimatkalimasada wrote:
tuhan punya titit wrote:
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18


repot kalau asal comot..
asal sambung..
padahal konteksnya sama-sekali berbeda
dasar slemot
Konteksnya beda, berdasarkan penafsiran siapa? pointnya ga dapet ente, dasar laler... hahaha



alkitab itu beda dengan koran
alkitab jelas perikop dan konteksnya
tidak kek koran yang tanpa juntrungan, kamu pakai gaya koran
gak dapet

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by Hafisah on Mon Apr 28, 2014 5:01 am

sai_baba wrote:

Ternyata anda hanya melihat dari satu sisi, yaitu kerjaaan yg nampak, bagaimana dengan ucapan dan pikiran???
bisakah bayanganmu mengikutinya..atau seirama..
pikiran org suci,yesus sama dgn Tuhan.
sebuah pepatah jgn diambil perbedaannya.melankan maknanya.
misal seperti katak dlm tempurung.
bukan berarti muka orangnya seperti katak.
Apanya yg sama..secara wujud aja si yesus udah beda dengan si babe..ngarang ente..
kalau wujudnya udah berbeda..mustahil maknanya sama...

Katak dalam tempurung, artinya katak ditutupi tempurung..begitulah otak kristen
tahunya hanya dalam tempurung...pinter ente baba...

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by Hafisah on Mon Apr 28, 2014 5:03 am

jimatkalimasada wrote:
tuhan punya titit wrote:
jimatkalimasada wrote:
tuhan punya titit wrote:
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18


repot kalau asal comot..
asal sambung..
padahal konteksnya sama-sekali berbeda
dasar slemot
Konteksnya beda, berdasarkan penafsiran siapa? pointnya ga dapet ente, dasar laler... hahaha



alkitab itu beda dengan koran
alkitab jelas perikop dan konteksnya
tidak kek koran yang tanpa juntrungan, kamu pakai gaya koran
gak dapet
Benar jimex..alquran beda dengan alkitab...isi alkitab udah banyak cabulnya..
vulgar..Tuhan kog sama dengan manusia...payah.. 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 28, 2014 9:17 pm

Tuhan kok gak bisa jadi manusia..
wkwk..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by kuku bima on Mon Apr 28, 2014 9:38 pm

dimanakah alloh swt ketika muslim mencium dfan sujud pada batu......apakah alloh swt adalah bulan,,sebagaimana terpampang di menara masjid...bukankah hajaraswadadalah dewabulan suku quraise.....muhammad baru mengakui alloh adalah hajaraswad baru pada perjalanan 15 tahun kenabiannya[mengaku sebagai nabi]..perjalanan mencari alloh di yerusalem tidak menemui hasil..dan juga kelangit.....bahkan akhirnya melarang orang berdoa dengan menengadah kelangit sebagaimana yg di lakukan yahudi sampai hari ini ..muhammad ditolak oleh yahweh..tuhan mereka yahudi dan kristen...akhirnya mau tidakmau dia harus berbalik kearah berhala di kabah,,,,,dan karena terlalu banyak alloh di kabah.maka muhammadhanya menyucikan satu saja dan mewakili semuanya...dengan kata kami ...pada yg satu hajar aswad....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7645
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by kuku bima on Mon Apr 28, 2014 9:41 pm

menghadap kabah bukan perintah tuhan...tapi solusi muhammad.....karena muhammadsuka....yg kamu sukai....dari kecilmuhammad sangat suka akan rumah berhala itu...danmuhammad ikut merawat rumah berhakla itu sejakmasa mudahnya....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7645
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by kuku bima on Mon Apr 28, 2014 9:47 pm

cerita kabah baru lahir ketika muhammad tidak bertemu tuhannya...cerita ...kabah dibangun adam lalu di renovasi ismail  adalah cerita..orang prustasi....cerita bohong...karena selama 15 tahun kenabiannya..muhammadtidakmenggunakan kabah sebagai kiblatnya.......he he he....cerita yang dibuat buat..agarterlihat samadengan tempat kiblat yahudi..di yerusalem....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7645
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by Hafisah on Tue Apr 29, 2014 4:01 am

jimatkalimasada wrote:Tuhan kok gak bisa jadi manusia..
wkwk..

Walah tuhan jadi manusia kog bangga...Tuhan  bisa eek, tuhan lapar, tuhan punya nafsu syahwat..
itu yang lou banggakan ..wk..wk..wk.. 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 29, 2014 8:51 am

gak mampu jadi manusia = batu
gak punya rasa apa-apa

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by tuhan punya titit on Tue Apr 29, 2014 10:06 am

jimatkalimasada wrote:
tuhan punya titit wrote:
jimatkalimasada wrote:
tuhan punya titit wrote:
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18


repot kalau asal comot..
asal sambung..
padahal konteksnya sama-sekali berbeda
dasar slemot
Konteksnya beda, berdasarkan penafsiran siapa? pointnya ga dapet ente, dasar laler... hahaha



alkitab itu beda dengan koran
alkitab jelas perikop dan konteksnya
tidak kek koran yang tanpa juntrungan, kamu pakai gaya koran
gak dapet
ya sudah apapun katah sampeyan... sayah males nanggapin disinih...

TPT GITCU LOH:
dilarang :
1. OOT

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1150
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by tuhan punya titit on Tue Apr 29, 2014 10:10 am

tuhan punya titit wrote:tak perlu berpanjang lebar, karena sayah sudah tauh kapasitas joki 3 in 1 dalam ngedumel trinitas...
silahkan jawab !

dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?


a. di langit
b. di surga
c. di dunia




dilarang :
1. OOT
2. permainan kata
3. tafsir buta


silahkeun...
kayak trit sayah sebelumnyah, pada ngerumpi disinih... hahaha... next...  

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1150
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by perahukertas on Wed Apr 30, 2014 4:07 am


HALLO ADMIN Razz
HHAAAAA...!!






perahukertas

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 956
Registration date : 2014-04-30

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by you7tube7com on Thu May 01, 2014 12:40 am

jimatkalimasada wrote:gak mampu jadi manusia = batu
gak punya rasa apa-apa
Hoooiiii....... !!!!!!!!!
Soalan diatas kristen blm dijawab hhooiiii......

Sejak kpn YHWH dilafalkan Tuhan....???!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5863
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by jimatkalimasada on Mon May 12, 2014 10:30 am

gak ada lafal-lafalan...
YHWH itu pernyataan Tuhan bahwa 'Aku adalah Aku'

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by SegeN on Sat Jun 07, 2014 4:28 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:gak mampu jadi manusia = batu
gak punya rasa apa-apa
Hoooiiii....... !!!!!!!!!
Soalan diatas kristen blm dijawab hhooiiii......

Sejak kpn YHWH dilafalkan Tuhan....???!!!

Sejak kapan? Hihihihi... pertanyaannya itu loh. Hadeuh...
Kejadian 4:26 "Lahirlah seorang anak laki-laki bagi Set juga dan anak itu dinamainya Enos. Waktu itulah orang mulai memanggil nama YHWH."
Dalam terjemahan Yunani dan Latin bagian ayat ini berbunyi: "Dialah (Enos) orang pertama yang mulai memanggil nama TUHAN." Nas ini berasal dari tradisi Yahwista yang sejak awal mula menggunakan nama Tuhan sebagai YHWH/YAHWEH (Yahweh adalah sebutan YHWH yang diselingi huruf hidup untuk kemudahan pengucapannya; walaupun spelling paling kongkrit adalah: Yehwah), sedangkan tradisi Elohista dan tradisi Para Imam menunda pernyataan nama "TUHAN" tersebut sampai masa tampilnya Musa.
Nama YHWH diberitahukan kepada Musa di Sinai (Kel.6:1-2),
“YHWH  datang dari Sinai dan terbit kepada mereka dari Seir” (Ul.33:2)
“YHWH bergerak dari Seir … melangkah maju dari daerah Edom … Sinai.” (Hak.5:4-5),
“Aku adalah YHWH, Eloahmu sejak di tanah Mesir” (Hos.13:4 ),
“Akulah YHWH … Aku menebus engkau dengan Mesir” (Yes.43:3),
“Akulah YHWH … membawa mereka dari tanah Mesir” (Yeh.20:5-6),
“Akulah yang menuntun kamu keluar dari tanah Mesir … firman YHWH” (Amos 2:10-11).
Nah, kira-kira sejak kapan YHWH dilafalkan Tuhan? Renungkan saja sendiri Smile

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1519
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by kuku bima on Tue Jun 10, 2014 2:17 am

tuhan punya titit wrote:tak perlu berpanjang lebar, karena sayah sudah tauh kapasitas joki 3 in 1 dalam ngedumel trinitas...
silahkan jawab !

dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?


a. di langit
b. di surga
c. di dunia




dilarang :
1. OOT
2. permainan kata
3. tafsir buta


silahkeun...
jawabannya hampir sama dengan ketika muhammad memperkenalkan hajar aswad sebagai tangan alloh swt yang berjabat tangan dengan umatnya.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7645
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by kuku bima on Tue Jun 10, 2014 2:20 am

tuhan punya titit wrote:tak perlu berpanjang lebar, karena sayah sudah tauh kapasitas joki 3 in 1 dalam ngedumel trinitas...
silahkan jawab !

dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?


a. di langit
b. di surga
c. di dunia




dilarang :
1. OOT
2. permainan kata
3. tafsir buta


silahkeun...
jawabannya hampir sama dengan ketika muhammad memperkenalkan hajar aswad sebagai tangan alloh swt yang berjabat tangan dengan umatnya.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7645
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by kuku bima on Tue Jun 10, 2014 2:31 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:gak mampu jadi manusia = batu
gak punya rasa apa-apa
Hoooiiii....... !!!!!!!!!
Soalan diatas kristen blm dijawab hhooiiii......

Sejak kpn YHWH dilafalkan Tuhan....???!!!
Tuhan itu gelar...bagi pencipta semesta......ada patung,,,batu hajaraswad pohon,uang,,sesuatau yang dianggap maha  dasyat mereka gelari dengan sebutan tuhan....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7645
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by kuku bima on Tue Jun 10, 2014 2:37 am

Hafisah wrote:
jimatkalimasada wrote:Tuhan kok gak bisa jadi manusia..
wkwk..

Walah tuhan jadi manusia kog bangga...Tuhan  bisa eek, tuhan lapar, tuhan punya nafsu syahwat..
itu yang lou banggakan ..wk..wk..wk.. 
kalau Tuhan tidakbisa jadi manusia....itu namanya tuhan abal abal.....tuhan lapar karena dia jadimanusia....tul ga......apa ga boleh tuhan jadi manusia......manusia jadi tuhan itu baru,,berita...tolol...muhammadsetara dengan alloh swt tul ga.....manusia muhammad setara dengan alloh swt...alloh dan rasulnya....     

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7645
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by roel_kisser on Wed Jun 11, 2014 1:47 am

jiaaahhh... kaum keris cuma bisa OOT... jawab doong booossss ...

roel_kisser
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 164
Reputation : 0
Points : 2099
Registration date : 2011-09-04

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by Hafisah on Fri Jun 13, 2014 12:56 am

Kuku Babi..

kalau Tuhan tidakbisa jadi manusia....itu namanya tuhan abal abal.....tuhan lapar karena dia jadimanusia....tul ga......apa ga boleh tuhan jadi manusia......manusia jadi tuhan itu baru,,berita...tolol...muhammadsetara dengan alloh swt tul ga.....manusia muhammad setara dengan alloh swt...alloh dan rasulnya....     
Waduh masih tetap keukeh nih..Manusia itu lemah kuku babi, saya misalkan ente ya, punya nafsu...jadi saat tuhan yesus jadi manusia, nafsu syahwatnya punya dong...tuhan punya nafsu syahwat?? masuk logika teler ente nggak tuh...belum lagi kelemahan manusia yang lain, jadi apanya hebat tuhan jadi manusia??? makin teler aja nih kristen satu ini..

Allah SWT, tidak ada setara dengan Dia dan tidak ada satupun didunia ini yg menyerupai Dia, meskipun hanya unsur terkecil sekalipun..paham dikau!!!

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by jimatkalimasada on Fri Jun 20, 2014 10:22 am

- gak mampu jadi manusia = ilah abal-abal
- si mamat lebih hebat dari si aloh

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by tuhan punya titit on Wed Jun 25, 2014 1:19 pm

sayah perinci lagi pertanyaannyah...

dimanakah Yhwh (baca :Tuhan)  ketika Yesus (baca : Tuhan) tengah berusaha keluar dari rahim Maria dan hampir nongol (dilahirkan) kemuka bumi ?

CUKUP DIJAWAB BERDASARKAN PILIHAN BERIKUT :

a. di langit
b. di surga
c. di dunia

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1150
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by tuhan punya titit on Wed Jun 25, 2014 1:22 pm

sayah yakin masih ada kristol yang cerdas daripada si laler dan kuku babi,,,
next.....

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1150
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by jimatkalimasada on Thu Jun 26, 2014 1:57 am

tuhan punya titit wrote:sayah perinci lagi pertanyaannyah...

dimanakah Yhwh (baca :Tuhan)  ketika Yesus (baca : Tuhan) tengah berusaha keluar dari rahim Maria dan hampir nongol (dilahirkan) kemuka bumi ?

CUKUP DIJAWAB BERDASARKAN PILIHAN BERIKUT :

a. di langit
b. di surga
c. di dunia

Tuhan tidak terbatas oleh ruang dan waktu
kok tanya dimana

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by kuku bima on Sat Jun 28, 2014 8:57 am

tuhan punya titit wrote:tak perlu berpanjang lebar, karena sayah sudah tauh kapasitas joki 3 in 1 dalam ngedumel trinitas...
silahkan jawab !

dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?


a. di langit
b. di surga
c. di dunia




dilarang :
1. OOT
2. permainan kata
3. tafsir buta


silahkeun...
dimana olloh ketika muslim  sujud pada batu....?????

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7645
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by yesa56 on Thu Jul 17, 2014 8:51 am

anak kecil ikut gabung dong . . .?

yesa56

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 878
Registration date : 2014-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by BraniMatiDemiIslamKuPart2 on Tue Jul 22, 2014 11:33 am

pada OOT...

-_-"

pake bahas batu lagi...

buat para Muslim, jangan menghina Yessus lah.... yessus di Jerusalem itu kayak nickname dia... Nabi kita Muhammad aja memanggil nabi Isa dengan Yessus

untuk soal diatas mungkin ane bisa bantu jawab sedikit nih
jawabannya tentu saja di dunia... karena bersifat dilahirkan... kalo diciptakan itu di surga...
Nabi Adam dan Siti Hawa itu diciptakan bukan dilahirkan... mudah kan bandinginnya...

sebagai Muslim jangan suka ngotot dulu... pake OOT sambil ngehina2 gitu... Yessus (bagi mereka) tetap saja Nabi Isa A.S. bagi kita...

BraniMatiDemiIslamKuPart2

Male
Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 877
Registration date : 2014-07-22

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 20, 2014 4:19 am

BraniMatiDemiIslamKuPart2 wrote:jawabannya tentu saja di dunia... karena bersifat dilahirkan... kalo diciptakan itu di surga...
Nabi Adam dan Siti Hawa itu diciptakan bukan dilahirkan...

kapan adam dan siti turun ke bumi?
naek apa?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by s4n7i on Wed Aug 27, 2014 10:09 pm

tuhan punya titit wrote:tak perlu berpanjang lebar, karena sayah sudah tauh kapasitas joki 3 in 1 dalam ngedumel trinitas...
silahkan jawab !

dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?


a. di langit
b. di surga
c. di dunia




dilarang :
1. OOT
2. permainan kata
3. tafsir buta


silahkeun...
hahaha .....

apa bedanya pilihan a ama b . bukankah surga emang terletak di langit / di atas.

Rupa Allah emang tidak akan pernah ada yang tahu , tapi perbuatan bisa dilihat dan

diteladani lewat yang disebut Anak Manusia yang bernama Yesus Kristus.

Tubuh dalam kedagingan bisa dilihat dan bisa mati. tetapi KeAllahanNya tidak dapat

dimatikan. http://www.ibnzura.com/quran.php?lang=id baca tuh Ref dr Quran mu

sendiri Smile

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3539
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: dimanakah Yhwh (baca : Tuhan), ketika Yesus (baca : Tuhan) lahir kedunia?

Post by Sponsored content Today at 3:19 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum