MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

View previous topic View next topic Go down

yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by gusti_bara on Wed Mar 26, 2014 6:53 pm

heheheh... bener2 neh yesus nyindir kristen yang bikinan romawi... mereka dibilang sebagai munafik... imbasnya akan diusir pasti nanti oleh yesus...

Markus 7:6 Yesus menjawab, "Kalian orang- orang munafik! Tepat sekali apa yang dinubuatkan Yesaya tentang kalian, yaitu, 'Begini kata Allah, Orang-orang itu hanya menyembah Aku dengan kata-kata, tetapi hati mereka jauh dari Aku.
7 Percuma mereka menyembah Aku, sebab peraturan manusia mereka ajarkan seolah-olah itu peraturan-Ku!'
8 Perintah-perintah Allah kalian abaikan, dan peraturan-peraturan manusia kalian pegang kuat-kuat."
9 Lalu Yesus berkata lagi, "Kalian pandai sekali menolak perintah Allah supaya dapat mempertahankan ajaran sendiri.

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by sampurna234 on Thu Mar 27, 2014 1:58 am

muslim mulai memainkan kartu propaganda dengan kartu pemutarbalikan esensi. ini seperti strategi raul alinsky yg getol diadopsi obama the destroyer usa. muslim ini tidak sadar sedang melakukan apa yg dilakukan komunis atheis. gb byk baca bung kasihan saya lihat kamu. cara yg kamu pake bukanlah cara BAIK DAN BENAR tetapi SEGALA cara yg penting puas dan rasa benci tersalur.

YBU

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1590
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by gusti_bara on Thu Mar 27, 2014 7:27 am

sampurna234 wrote:muslim mulai memainkan kartu propaganda dengan kartu pemutarbalikan esensi. ini seperti strategi raul alinsky yg getol diadopsi obama the destroyer usa. muslim ini tidak sadar sedang melakukan apa yg dilakukan komunis atheis. gb byk baca bung kasihan saya lihat kamu. cara yg kamu pake bukanlah cara BAIK DAN BENAR tetapi SEGALA cara yg penting puas dan rasa benci tersalur.

YBU
aduh mas bro.... jangan buruk sangka gitu... gak baik... saya ikhlas..tanpa kebencian, apakah memberitahu kenyataan dan bermaksud menyampaikan apa yang yesus sampaikan kepada anda sebagai propaganda????

benar2 gak habis pikir saya,.. terimalah kebenaran walau itu pahit mas bro... jangan karena saya muslim ketika menyampaikan apa yang disampaikan yesus sebagai pemutarbalikan, sebagai cara2 kaum athheis dsb....sebagai rasa benci... sama sekali saya tdk menyampaikan ini kecuali dg rasa karena ingin menolong saudara kristen agar kembali ke yesus, kembali kepada yang yesus harapkan yaitu mengesakan tuhan dan menyembah apa yang yesus sembah..

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by SegeN on Sat Mar 29, 2014 6:07 am

gusti_bara wrote:heheheh... bener2 neh yesus nyindir kristen yang bikinan romawi... mereka dibilang sebagai munafik... imbasnya akan diusir pasti nanti oleh yesus...

Markus 7:6 Yesus menjawab, "Kalian orang- orang munafik! Tepat sekali apa yang dinubuatkan Yesaya tentang kalian, yaitu, 'Begini kata Allah, Orang-orang itu hanya menyembah Aku dengan kata-kata, tetapi hati mereka jauh dari Aku.
7 Percuma mereka menyembah Aku, sebab peraturan manusia mereka ajarkan seolah-olah itu peraturan-Ku!'
8 Perintah-perintah Allah kalian abaikan, dan peraturan-peraturan manusia kalian pegang kuat-kuat."
9 Lalu Yesus berkata lagi, "Kalian pandai sekali menolak perintah Allah supaya dapat mempertahankan ajaran sendiri.
Bang, Kristen lahir agak lama sesudah Yesus. Ayat di atas tentang Yesus menghardik ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi; atau zaman sekarang mirip-mirip Pendeta, Kiyai, Bhiksu, Paus, Uskup, dan lain-lain. Mohon jangan pertontonkan kebodohan Anda di mata orang-orang Kristen donk?
Salam manis dari SegeN \(^_^)/

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1514
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by gusti_bara on Tue Apr 01, 2014 7:38 am

SegeN wrote:
gusti_bara wrote:heheheh... bener2 neh yesus nyindir kristen yang bikinan romawi... mereka dibilang sebagai munafik... imbasnya akan diusir pasti nanti oleh yesus...

Markus 7:6 Yesus menjawab, "Kalian orang- orang munafik! Tepat sekali apa yang dinubuatkan Yesaya tentang kalian, yaitu, 'Begini kata Allah, Orang-orang itu hanya menyembah Aku dengan kata-kata, tetapi hati mereka jauh dari Aku.
7 Percuma mereka menyembah Aku, sebab peraturan manusia mereka ajarkan seolah-olah itu peraturan-Ku!'
8 Perintah-perintah Allah kalian abaikan, dan peraturan-peraturan manusia kalian pegang kuat-kuat."
9 Lalu Yesus berkata lagi, "Kalian pandai sekali menolak perintah Allah supaya dapat mempertahankan ajaran sendiri.
Bang, Kristen lahir agak lama sesudah Yesus. Ayat di atas tentang Yesus menghardik ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi; atau zaman sekarang mirip-mirip Pendeta, Kiyai, Bhiksu, Paus, Uskup, dan lain-lain. Mohon jangan pertontonkan kebodohan Anda di mata orang-orang Kristen donk?
Salam manis dari SegeN \(^_^)/
firman itu berlaku universal... karena yang menyembah yesus bahkan bukan ahli2 taurat, melainkan orang2 yang menuhankan yesus, 

bahkan yesus sendiri bilang

Yesus menjawab: "Dan engkau; menurut engkau siapakah aku?" Petrus menjawab: "Engkau adalah Kristus, anak Allah". Lalu Yesus menjadi marah, dan dengan murka Yesus menegurnya sambil berkata: "Pergilah daripadaku, karena engkau adalah iblis yang berusaha membuat aku berdosa" (70:1)
dan setelah mengatakan hal ini, Yesus memukul wajahnya dengan kedua tangannya, dan kemudian menutupi tanah dengan kepalanya, sambil berkata: "Terkutuklah barangsiapa yang memasukkan ke dalam ucapan-ucapanku bahwa aku adalah anak Allah" (53:6)

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by SegeN on Tue Apr 01, 2014 11:23 am

gusti_bara wrote:
SegeN wrote:
gusti_bara wrote:heheheh... bener2 neh yesus nyindir kristen yang bikinan romawi... mereka dibilang sebagai munafik... imbasnya akan diusir pasti nanti oleh yesus...

Markus 7:6 Yesus menjawab, "Kalian orang- orang munafik! Tepat sekali apa yang dinubuatkan Yesaya tentang kalian, yaitu, 'Begini kata Allah, Orang-orang itu hanya menyembah Aku dengan kata-kata, tetapi hati mereka jauh dari Aku.
7 Percuma mereka menyembah Aku, sebab peraturan manusia mereka ajarkan seolah-olah itu peraturan-Ku!'
8 Perintah-perintah Allah kalian abaikan, dan peraturan-peraturan manusia kalian pegang kuat-kuat."
9 Lalu Yesus berkata lagi, "Kalian pandai sekali menolak perintah Allah supaya dapat mempertahankan ajaran sendiri.
Bang, Kristen lahir agak lama sesudah Yesus. Ayat di atas tentang Yesus menghardik ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi; atau zaman sekarang mirip-mirip Pendeta, Kiyai, Bhiksu, Paus, Uskup, dan lain-lain. Mohon jangan pertontonkan kebodohan Anda di mata orang-orang Kristen donk?
Salam manis dari SegeN \(^_^)/
firman itu berlaku universal... karena yang menyembah yesus bahkan bukan ahli2 taurat, melainkan orang2 yang menuhankan yesus, 

bahkan yesus sendiri bilang

Yesus menjawab: "Dan engkau; menurut engkau siapakah aku?" Petrus menjawab: "Engkau adalah Kristus, anak Allah". Lalu Yesus menjadi marah, dan dengan murka Yesus menegurnya sambil berkata: "Pergilah daripadaku, karena engkau adalah iblis yang berusaha membuat aku berdosa" (70:1)
dan setelah mengatakan hal ini, Yesus memukul wajahnya dengan kedua tangannya, dan kemudian menutupi tanah dengan kepalanya, sambil berkata: "Terkutuklah barangsiapa yang memasukkan ke dalam ucapan-ucapanku bahwa aku adalah anak Allah" (53:6)
Gubrak deh, Bang. Asli, nggak bo'ong.
      

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1514
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by sampurna234 on Tue Apr 01, 2014 12:50 pm

gusti_bara wrote:
sampurna234 wrote:muslim mulai memainkan kartu propaganda dengan kartu pemutarbalikan esensi. ini seperti strategi raul alinsky yg getol diadopsi obama the destroyer usa. muslim ini tidak sadar sedang melakukan apa yg dilakukan komunis atheis. gb byk baca bung kasihan saya lihat kamu. cara yg kamu pake bukanlah cara BAIK DAN BENAR tetapi SEGALA cara yg penting puas dan rasa benci tersalur.

YBU
aduh mas bro.... jangan buruk sangka gitu... gak baik... saya ikhlas..tanpa kebencian, apakah memberitahu kenyataan dan bermaksud menyampaikan apa yang yesus sampaikan kepada anda sebagai propaganda????

benar2 gak habis pikir saya,.. terimalah kebenaran walau itu pahit mas bro... jangan karena saya muslim ketika menyampaikan apa yang disampaikan yesus sebagai pemutarbalikan, sebagai cara2 kaum athheis dsb....sebagai rasa benci... sama sekali saya tdk menyampaikan ini kecuali dg rasa karena ingin menolong saudara kristen agar kembali ke yesus, kembali kepada yang yesus harapkan yaitu mengesakan tuhan dan menyembah apa yang yesus sembah..
mulutmu manis berbicara tapi seperti ular beludak, berbisa. Apa urusanmu hai iblis saya menyembah TUHAN YESUS. YESUS adalah JURU SELAMATKU! KAMU IBLIS TIDAK BERKUASA KEPADAKU. Hai gusti bara, raja dusta, ayat darimana kamu dapat ini.
gusti_bara wrote:
firman itu berlaku universal... karena yang menyembah yesus bahkan bukan ahli2 taurat,
melainkan orang2 yang menuhankan yesus,
bahkan yesus sendiri bilang
Yesus menjawab: "Dan engkau; menurut engkau siapakah aku?" Petrus menjawab:
"Engkau adalah Kristus, anak Allah". Lalu Yesus menjadi marah, dan dengan murka
Yesus menegurnya sambil berkata: "Pergilah daripadaku, karena engkau adalah iblis
yang berusaha membuat aku berdosa" (70:1)
dan setelah mengatakan hal ini, Yesus memukul wajahnya dengan kedua tangannya,
dan kemudian menutupi tanah dengan kepalanya, sambil berkata: "Terkutuklah
barangsiapa yang memasukkan ke dalam ucapan-ucapanku bahwa aku adalah anak
Allah" (53:6)

penomoran seperti quran, darimana kamu dapat itu. dari neraka ya! Udah gila nih orang.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1590
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by SegeN on Tue Apr 01, 2014 4:19 pm

Saya pernah dengar ayat-ayat humor seperti yang bung Gusti Bara tulis di atas; entah siapa yang ngarang. Sepertinya menggunakan referensi dari Alkitab yang asli hanya akan menjadi bumerang bagi para Muslim, makanya mereka mencari "kitab" aneh lainnya untuk mendukung pendapat mereka. Aduh, sampai kapan para Muslim mau seperti ini terus-menerus? Padahal kebanyakan yang diulas oleh para Kafirun untuk mempertanyakan Islam (mempertanyakan lho, bukan menghina) selalu diambil dari kitab asli mereka sendiri (tanpa ngarang-ngarang) yaitu Al-Qur'an---juga Hadith. Bisa-bisanya mereka beralih dari Alkitab asli ke "kitab palsu" untuk menentang ketuhanan Kristus... (geleng-geleng kepala)

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1514
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by gusti_bara on Wed Apr 02, 2014 4:56 am

ya udah aku ngalah gen lkalo itu salah.... tapi lihat lah tulisan di bawah ini...

MENURUT MATIUS 19:23 UMAT KRISTEN MASUK NERAKA
Yesus bersabda: Umat Kristen yang kaya MUSTAHIL masuk surga.
KJV
[19:23] Then said Jesus unto his disciples, Verily I say unto you, That a rich man shall hardly enter into the kingdom of heaven. 
[19:24] And again I say unto you, It is easier for a camel to go through the eye of a needle, than for a rich man to enter into the kingdom of God.

ASV
[19:23] And Jesus said unto his disciples, Verily I say unto you, It is hard for a rich man to enter into the kingdom of heaven.
[19:24] And again I say unto you, It is easier for a camel to go through a needle's eye, than for a rich man to enter into the kingdom of God.
LAI
[19:23] Yesus berkata kepada murid-muridnya: "AKU BERKATA KEPADAMU, sesungguhnya SUKAR SEKALI BAGI SEORANG KAYA UNTUK MASUK KE DALAM KERAJAAN SORGA.
[19:24] Sekali lagi Aku berkata kepadamu, LEBIH MUDAH SEEKOR UNTA MASUK MELALUI LUBANG JARUM DARI PADA SEORANG KAYA MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH,"
Dalam ayat Matius 19:23-24 di atas, Yesus menceritakan betapa sukarnya orang kaya untuk masuk ke dalam surga. Bahkan Yesus mengatakan lebih mudah seekor unta masuk melewati lubang jarum daripada seorang kaya masuk surga!
Kata-kata Yesus ini patut menjadi perhatian serius kita bersama, karena dengan berbekal ayat di atas ini kita mengerti bahwa SUDAH PASTI umat Kristen yang kaya tidak ada yang masuk surga, betapa pun alimnya mereka!
Penjelasannya sudah lebih dari cukup; MUSTAHIL ada seekor unta yang dapat masuk melewati lubang jarum, sehingga tidak dapat ditawar-tawar lagi, umat Kristen yang tajir jelas tidak akan bisa masuk surga! Yesus dengan tegas telah mengatakan bahwa masih lebih sulit seorang kaya masuk surga daripada seekor unta melewati lubang jarum.
Bayangkan! Jangankan unta, cicak saja yang ukuran tubuhnya jauh lebih kecil tidak bakalan bisa masuk melewati lubang jarum! 
Maka dari itu, tinggal kalian sebut saja nama-nama umat Kristen yang cukup terkenal dan kaya, baik yang berada di dalam maupun luar negeri, dan percayalah! Mereka sudah pasti menjadi penghuni neraka!
Jangankan umat Kristen yang kaya, sedangkan yang miskin saja, sehebat apa pun imannya tapi bila dia tidak termasuk dalam kelompok 144.000 orang Yahudi dari 12 suku bangsa Israel, maka harap maklum, tidak ada tempat baginya di sorga!
Lalu, ke mana mereka semua akan pergi? 
Tidak ada tempat lain kecuali MASUK NERAKA!
Jadi, kalian yang merasa bukan bangsa Israel, terutama yang ada di Indonesia ini, JANGAN TERLALU BERHARAP datangnya pertolongan dari Yesus deh!
Sebab siapa sih yang tidak tahu bahwa kalian ini, karena non-Yahudi, bagi Yesus tidak lebih baik daripada SEKAWANAN ANJING?!

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by SegeN on Wed Apr 02, 2014 7:45 am

Ahahahahahahahahahahaha... Aduh, bang. Udah, ah! Lucu banget. Hahahahaha...
Udah, jangan diteruskan. Semakin lucu dan tak berguna tulisanmu di mata saya (dan mungkin beberapa teman-teman lain). Sudah ya? Nanti saya mati ketawa nih.

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1514
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by gusti_bara on Thu Apr 03, 2014 1:25 am

SegeN wrote:
Ahahahahahahahahahahaha... Aduh, bang. Udah, ah! Lucu banget. Hahahahaha...
Udah, jangan diteruskan. Semakin lucu dan tak berguna tulisanmu di mata saya (dan mungkin beberapa teman-teman lain). Sudah ya? Nanti saya mati ketawa nih.
wah.... diajeng segen rupanya anti alkitab.... hihihihi... takut aku, sekaligus menyesalkan...mengapa dah capek2 yesus berpirman kok malah gak di imani oleh orang yang ngaku2 pengikutnya... 

kalah neh ama GB... GB selalu nyontek perbuatan yesus... mulai dari sunatan sampai dengan matinya...

ya udah lah... semoga dapat bimbingan roh kudus untuk bisa meneladani yesus...dapat hidayah dari allah... dapat syafaat dari yesus untuk bisa meneladani dan mengikuti kepercayaan yesus... jangan mengikuti paulus

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by SegeN on Thu Apr 03, 2014 2:59 am

gusti_bara wrote:
SegeN wrote:
Ahahahahahahahahahahaha... Aduh, bang. Udah, ah! Lucu banget. Hahahahaha...
Udah, jangan diteruskan. Semakin lucu dan tak berguna tulisanmu di mata saya (dan mungkin beberapa teman-teman lain). Sudah ya? Nanti saya mati ketawa nih.
wah.... diajeng segen rupanya anti alkitab.... hihihihi... takut aku, sekaligus menyesalkan...mengapa dah capek2 yesus berpirman kok malah gak di imani oleh orang yang ngaku2 pengikutnya... 

kalah neh ama GB... GB selalu nyontek perbuatan yesus... mulai dari sunatan sampai dengan matinya...

ya udah lah... semoga dapat bimbingan roh kudus untuk bisa meneladani yesus...dapat hidayah dari allah... dapat syafaat dari yesus untuk bisa meneladani dan mengikuti kepercayaan yesus... jangan mengikuti paulus
Bukan firman-Nya, bang... tapi pemahaman Anda tentang firman yang tidak sesuai dengan yang saya pahami. Tidak semua orang bisa memahami maksud Tuhan dari firman yang Ia sampaikan, dan kita sebagai manusia tidak seharusnya sok tahu dengan apa yang Tuhan firmankan. Tuhan adalah Maha Tahu sedangkan kita sebagai manusia kebanyakan hanya Sok Tahu.
Yang sederahan saja ya bang: Perintah "jangan membunuh" bisa kita artikan secara umum sebagai larangan untuk menghilangkan nyawa sesama manusia. Tetapi, jika Yesus berkata, "membenci sudah setingkat dengan membunuh" (baru membenci sesama saja sudah dikategorikan sebagai pembunuh), apakah kita bisa menerimanya? Secara logika, kata-kata tersebut sungguh absurd bukan? Mengapa? Karena kita sok tahu. Maksud dari kata-kata "membenci = membunuh" sebenarnya sederhana saja. Pembunuhan tidak terjadi tanpa alasan. Kebencian-lah alasan utama sebuah pembunuhan terjadi. Yesus melarang kita membenci, karena benci adalah akar dari segala pembunuhan. Ini hanya contoh kecil firman yang disampaikan-Nya.

Yesus berkata kepada murid-muridnya: "AKU BERKATA KEPADAMU, sesungguhnya SUKAR SEKALI BAGI SEORANG KAYA UNTUK MASUK KE DALAM KERAJAAN SORGA.
Sekali lagi Aku berkata kepadamu, LEBIH MUDAH SEEKOR UNTA MASUK MELALUI LUBANG JARUM DARI PADA SEORANG KAYA MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH,"


Apa firman di atas terlalu sulit untuk dimengerti bahwa Harta dan Kekayaan selalu membuat manusia menjadi tamak dan melupakan Tuhan? Apakah sindiran Yesus tentang unta yang masuk ke dalam lubang jarum belum cukup untuk membuat kita introspeksi terhadap diri sendiri betapa tamaknya manusia sehingga untuk masuk ke dalam Surga sangatlah mustahil jika masih diliputi keinginan duniawi seperti "uang" dan "kekayaan"? Anda berkata, "SUDAH PASTI umat Kristen yang kaya tidak ada yang masuk surga, betapa pun alimnya mereka!" dasarnya apa? Memangnya firman di atas hanya ditujukan untuk orang Kristen? Apakah orang Kristen yang miskin lantas bisa masuk Surga? Atau orang kaya di luar Kristen pasti masuk Surga? Betapa lucunya komentar Anda, abangku sayang. Hihihihi....

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1514
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by gusti_bara on Fri Apr 04, 2014 3:12 am

jelas tetap masuk neraka toh diajeng...lah modalnya aja gak ada.... syarat masuk syurga kan harus punya iman toh.... mana ada tuh orang kaya punya iman??? mana ada orang kristen punya iman???

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by SegeN on Fri Apr 04, 2014 7:42 am

Enggak berbobot jawabanmu, bang. Kesannya tidak serius. SegeN pikir bang GB orangnya berpikiran luas, ternyata sama naif-nya seperti Youtube. Hihihihi...
Ya sudah kalau maunya begitu.
Peace... Smile

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1514
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by gusti_bara on Sat Apr 05, 2014 3:36 am

SegeN wrote:
Enggak berbobot jawabanmu, bang. Kesannya tidak serius. SegeN pikir bang GB orangnya berpikiran luas, ternyata sama naif-nya seperti Youtube. Hihihihi...
Ya sudah kalau maunya begitu.
Peace... Smile
ya udah ane seriusin.... mengapa tadi saya bilang bahwa kristen pasti masuk neraka...karena apa...sebelumnya disebut sesuatu yg mustahil...mungkinkah seorang masukin onta kedalam lubnag jarum??

nah mengapa tdk mungkin??? karena modalnya gak ada.. modal untuk masuk kerajaan tuhan adalah punya keimanan bukan??? 

MENURUT MATIUS 17:20 UMAT KRISTEN MASUK NERAKA! loh kok bisa??? yah tentu lah... karena yesus ngomong sendiri kok.. bukan GB yang ngarang2 apalagi mlintir2 atau dengki2 ama kristen... jelas tidak bukan... sama sekali GB tdk punya rasa benci sama diajeng segen... justru karena GB perhatian makanya GB kasih tahu...

apa diajeng yakin bakalan masuk syurga??? pertama jika diajeng kaya bisa dipastikan masuk naroko karena ibarat onta dia gak mungkin masuk lobang jarum... berikutnya modal utam yaiutU "KEIMANAN" apakah diajeng bisa membuktikan keimanan diajeng???

Yesus membuktikan bahwa iman umat Kristen tidak lebih besar dari biji sesawi!
KJV
[17:19] Then came the disciples to Jesus apart, and said, Why could not we cast him out?
[17:20] And Jesus said unto them, Because of your UNBELIEF: for verily I say unto you, If ye have faith as a grain of mustard seed, ye shall say unto this mountain, Remove hence to yonder place; and it shall remove; and nothing shall be impossible unto you.

ASV
[17:19] Then came the disciples to Jesus apart, and said, Why could not we cast it out?
[17:20] And he saith unto them, Because of your LITTLE FAITH: for verily I say unto you, If ye have faith as a grain of mustard seed, ye shall say unto this mountain, Remove hence to yonder place; and it shall remove; and nothing shall be impossible unto you.

LAI
[17:19] Kemudian murid-murid Yesus datang dan ketika mereka sendirian dengan Dia, bertanyalah mereka: "Mengapa kami tidak dapat mengusir setan itu?"
[17:20] Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab AKU BERKATA kepadamu: Sesungguhnya SEKIRANYA KAMU MEMPUNYAI IMAN SEBESAR BIJI SESAWI SAJA KAMU DAPAT BERKATA KEPADA GUNUNG INI: PINDAH DARI TEMPAT INI KE SANA, --MAKA GUNUNG ITU AKAN PINDAH, dan takkan ada yang mustahil bagimu.

Dalam ayat Matius 17:20 ini Yesus mengatakan bahwa murid-muridnya KURANG PERCAYA (KJV: "Unbelief"/tidak percaya, ASV: "Little Faith"/Iman tipis/kecil) kepadanya. Kemudian Yesus melanjutkan ucapannya bahwa sekiranya para pengikut Yesus mempunyai iman sebesar biji sesawi saja, maka jangankan mengusir setan, memerintahkan gunung untuk bergeser pindah dari tempatnya semula pun akan mudah saja bagi mereka.
Propaganda Yesus ini sangat menggelikan! Entahlah, mungkin karena bumbu-bumbu stimulan bombastis semacam inilah yang membuat orang-orang bodoh bersedia masuk Kristen, karena mengira bahwa mereka akan memiliki kemampuan super-supranatural untuk memerintahkan gunung bergeser bergerak pindah dari tempatnya dengan mudah. Mereka mengira begitu karena Yesus telah mengatakan sendiri bahwa CUKUP dengan memiliki iman sebesar biji sesawi saja, maka umat Kristen akan bisa memerintahkan gunung untuk bergeser!
Padahal ini semua hanyalah akal-akalan Yesus untuk menarik pengikut! Karena buktinya sampai sekarang pun TIDAK ADA satupun pengikut Yesus yang bisa memerintahkan gunung untuk bergerak pindah dari tempatnya semula ke tempat lain. Ini artinya apa? Jelas, semua umat Kristen imannya TIDAK ADA yang lebih besar dari biji sesawi!
Padahal Yesus sendiri sudah mengatakan bahwa ukuran biji sesawi itu sangatlah keweciiiiiiiiiiiiiiiil ........ banget!
[13:31] Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kataNya: "Kerajaan Sorga itu seumpama BIJI SAWI, yang diambil dan ditaburkan orang di ladangnya. 
[13:32] MEMANG BIJI ITU PALING KECIL DARI SEGALA JENIS BENIH, tetapi apabila sudah tumbuh, sesawi itu lebih besar daripada sayuran yang lain, bahkan menjadi pohon, sehingga burung-burung di udara datang bersarang pada cabang-cabangnya."

Jadi, sobat Kristen, kasian banget kalian, ya? Sampai detik ini nyatanya tidak ada satu pun dari kalian yang dapat membuktikan diri mampu menggenapi kata-kata Yesus bahwa bila percaya kepada ucapan Yesus (tentang kuasa Allah) dan memiliki iman sebesar biji sesawi saja, maka sebenarnya kalian dapat memerintah gunung untuk berpindah tempat.
Oleh karena itu, mari sama-sama kita nyatakan kepada dunia bahwa TIDAK ADA SATU PUN umat Kristen YANG IMANNYA SEBESAR, apalagi LEBIH BESAR DARI BIJI SESAWI!. Dengan demikian, jika ada yang bertanya tentang iman umat Kristen itu sebesar apa? Maka jawabnya, ya jelas, lebih kecil dari biji sawi!. Dengan demikian, sekarang kalian sudah pada saling tahu diri betapa kecil sebenarnya iman masing-masing umat Kristen itu bukan? Ya, betul! Iman kalian LEBIH KECIL dari biji sesawi!
Kalian umat Kristen mau menyangkal pendapat ini? Silahkan saja bantah TAPI buktikanlah kebenarannya! Buktikan bahwa kalian, umat Kristen, ada yang imannya sebesar biji sawi dengan cara menunjukkan kemampuan kalian kepada kami bagaimana memerintah sebuah gunung supaya bergeser dari tempatnya semula. Kalian boleh PILIH SESUKA HATI gunung apa yang mau kalian suruh bergeser itu. Mau gunung Salak di Bogor, Gunung Krakatau di dekat Cilegon, Gunung Himalaya di India, Gunung Kinabalu di Sabah, atau Gunung Kilimanjaro di Afrika, atau gunung-gunung lainnya? Terserah!
Silahkan kalian pilih saja sendiri, asal jangan gunungan wayang kulit atau wayang golek yang gampang dipindah ke sana-sini oleh Ki Dalang. Tidak usah geser jauh-jauh deh, asal kalian mampu memerintah gunung untuk bergeser sedikiiiiiiiiit saja, itu sudah luar biasa hebat, pake banget lagi!
Jika memang ada yang mampu, tentu saja kami semua akan salut dan akan dengan lapang dada angkat topi. Sebab ini menunjukkan bahwa ternyata akhirnya ADA juga umat Kristen yang dapat membuktikan bahwa paling tidak, imannya sama besar dengan biji sawi. SALUT!
Dan kalau sudah menentukan pilihan gunung mana yang akan kalian perintahkan untuk pindah itu, UNDANGLAH KAMI SEMUA umat Islam di seluruh dunia untuk menyaksikan demonstrasi peragaan "bukti adanya iman umat Kristen yang sebesar biji sawi" itu!
- Ayo, jangan cuma bengong doang, hadapi dong! 
- Ayo, jangan cuma menghujat doang, laksanakan dong! 
- Ayo, jangan cuma mengkritik doang, buktikan dong!


Kesian deh kalo masih mau ditipu paulus....
Yesus saja tidak percaya pada keimanan kalian. Dan cilakanya, kalian sendiri juga tidak ada yang percaya pada ajaran Yesus!

Buktinya, tidak ada satu pun di antara kalian yang imannya sama besar dengan biji yang terkecil dari segala jenis biji di dunia, yaitu biji sesawi!
Jika sudah sebegitu parahnya kadar iman kalian, ke mana lagi kelak akan pergi setelah mati kalau bukan MASUK NERAKA?


hayo...gabung ama GB dong... biar nanti jd tetangga di syurga... bukan cuma nyanyi2an sepangjang masa muter album itu2 terus, atau hanya nonton naga berantem putar bolak balik bolak...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by SegeN on Sat Apr 05, 2014 4:32 am

Yang Anda kemukakan sudah saya bantah. PEMAHAMAN ANDA TERLALU SEMPIT DAN SOK TAHU TENTANG YESUS. Mengapa mengulang kembali tulisan Anda yang sudah saya bantah? Mungkin Anda tidak membaca komentar saya sebelumnya?
SegeN wrote:
Bukan firman-Nya, bang... tapi pemahaman Anda tentang firman yang tidak sesuai dengan yang saya pahami. Tidak semua orang bisa memahami maksud Tuhan dari firman yang Ia sampaikan, dan kita sebagai manusia tidak seharusnya sok tahu dengan apa yang Tuhan firmankan. Tuhan adalah Maha Tahu sedangkan kita sebagai manusia kebanyakan hanya Sok Tahu.
Yang sederahan saja ya bang: Perintah "jangan membunuh" bisa kita artikan secara umum sebagai larangan untuk menghilangkan nyawa sesama manusia. Tetapi, jika Yesus berkata, "membenci sudah setingkat dengan membunuh" (baru membenci sesama saja sudah dikategorikan sebagai pembunuh), apakah kita bisa menerimanya? Secara logika, kata-kata tersebut sungguh absurd bukan? Mengapa? Karena kita sok tahu. Maksud dari kata-kata "membenci = membunuh" sebenarnya sederhana saja. Pembunuhan tidak terjadi tanpa alasan. Kebencian-lah alasan utama sebuah pembunuhan terjadi. Yesus melarang kita membenci, karena benci adalah akar dari segala pembunuhan. Ini hanya contoh kecil firman yang disampaikan-Nya.

Yesus berkata kepada murid-muridnya: "AKU BERKATA KEPADAMU, sesungguhnya SUKAR SEKALI BAGI SEORANG KAYA UNTUK MASUK KE DALAM KERAJAAN SORGA.
Sekali lagi Aku berkata kepadamu, LEBIH MUDAH SEEKOR UNTA MASUK MELALUI LUBANG JARUM DARI PADA SEORANG KAYA MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH,"


Apa firman di atas terlalu sulit untuk dimengerti bahwa Harta dan Kekayaan selalu membuat manusia menjadi tamak dan melupakan Tuhan? Apakah sindiran Yesus tentang unta yang masuk ke dalam lubang jarum belum cukup untuk membuat kita introspeksi terhadap diri sendiri betapa tamaknya manusia sehingga untuk masuk ke dalam Surga sangatlah mustahil jika masih diliputi keinginan duniawi seperti "uang" dan "kekayaan"? Anda berkata, "SUDAH PASTI umat Kristen yang kaya tidak ada yang masuk surga, betapa pun alimnya mereka!" dasarnya apa? Memangnya firman di atas hanya ditujukan untuk orang Kristen? Apakah orang Kristen yang miskin lantas bisa masuk Surga? Atau orang kaya di luar Kristen pasti masuk Surga? Betapa lucunya komentar Anda, abangku sayang. Hihihihi....
Bacalah baik-baik; dan kalau abang tidak menerima sanggahan saya, saya tidak memaksa.

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1514
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by tuhan punya titit on Sat Apr 05, 2014 8:16 am

GB wrote:7 Percuma mereka menyembah Aku, sebab peraturan manusia mereka ajarkan seolah-olah itu peraturan-Ku!'
8 Perintah-perintah Allah kalian abaikan, dan peraturan-peraturan manusia kalian pegang kuat-kuat."
9 Lalu Yesus berkata lagi, "Kalian pandai sekali menolak perintah Allah supaya dapat mempertahankan ajaran sendiri.



ajaran setan, aturan jigong, sebenarnya biang keroknya ada disinih, cekidot :

FAYH verse :

rom5:12
Ketika Adam jatuh ke dalam dosa, maka dosa menjangkiti seluruh umat manusia. Dosanya menyebarkan kematian ke seluruh dunia



si bunglon botak emang tukang ngibul nomer wahid !!!


salam tuhan titit  lol!

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1145
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by SegeN on Sat Apr 05, 2014 10:14 am

Memahami maksud Yesus secara sempit dan menuduh semua ucapanNya ditujukan untuk orang Kristen saja, bukankah itu absurd? Konyol banget kan? Mungkin kalian beranggapan Yesus hanya diutus untuk domba-domba yang hilang dari Israel, lantas apa hubungannya dengan Kristen? Walaupun saat itu Yesus sedang berkhotbah di depan orang Israel, tetapi apa yang Dia katakan berlaku untuk semua yang menamakan diri mereka manusia. Mungkin yang merasa bukan manusia boleh menyangkalnya.
gusti_bara wrote:SUDAH PASTI umat Kristen yang kaya tidak ada yang masuk surga, betapa pun alimnya mereka!
Penjelasannya sudah lebih dari cukup; MUSTAHIL ada seekor unta yang dapat masuk melewati lubang jarum, sehingga tidak dapat ditawar-tawar lagi, umat Kristen yang tajir jelas tidak akan bisa masuk surga! Yesus dengan tegas telah mengatakan bahwa masih lebih sulit seorang kaya masuk surga daripada seekor unta melewati lubang jarum.
Bayangkan! Jangankan unta, cicak saja yang ukuran tubuhnya jauh lebih kecil tidak bakalan bisa masuk melewati lubang jarum! 
Maka dari itu, tinggal kalian sebut saja nama-nama umat Kristen yang cukup terkenal dan kaya, baik yang berada di dalam maupun luar negeri, dan percayalah! Mereka sudah pasti menjadi penghuni neraka!
SegeN wrote:Apakah sindiran Yesus tentang unta yang masuk ke dalam lubang jarum belum cukup untuk membuat kita introspeksi terhadap diri sendiri betapa tamaknya manusia sehingga untuk masuk ke dalam Surga sangatlah mustahil jika masih diliputi keinginan duniawi seperti "uang" dan "kekayaan"? Anda berkata, "SUDAH PASTI umat Kristen yang kaya tidak ada yang masuk surga, betapa pun alimnya mereka!" dasarnya apa? Memangnya firman di atas hanya ditujukan untuk orang Kristen? Apakah orang Kristen yang miskin lantas bisa masuk Surga? Atau orang kaya di luar Kristen pasti masuk Surga?
gusti_bara wrote:Buktikan bahwa kalian, umat Kristen, ada yang imannya sebesar biji sawi dengan cara menunjukkan kemampuan kalian kepada kami bagaimana memerintah sebuah gunung supaya bergeser dari tempatnya semula. Kalian boleh PILIH SESUKA HATI gunung apa yang mau kalian suruh bergeser itu. Mau gunung Salak di Bogor, Gunung Krakatau di dekat Cilegon, Gunung Himalaya di India, Gunung Kinabalu di Sabah, atau Gunung Kilimanjaro di Afrika, atau gunung-gunung lainnya? Terserah!
Nah, yang di atas ini yang sudah sering saya katakan sebagai "pemahaman keliru" tentang maksud suatu "perumpamaan" dari Yesus. Sebuah ibarat yang diartikan harafiah. Iman = Kepercayaan Penuh (faith). Gunung bisa diartikan sebagai beban hidup, masalah, keragu-raguan dan lain sebagainya. Semua bisa dihalau kalau kita PERCAYA.
gusti_bara wrote:hayo...gabung ama GB dong... biar nanti jd tetangga di syurga... bukan cuma nyanyi2an sepangjang masa muter album itu2 terus, atau hanya nonton naga berantem putar bolak balik bolak...
Anda pikir segampang itu meyakinkan saya untuk mualaf? Saya berangkat dari tidak bertuhan menjadi percaya Tuhan, dan sayang sekali bagi Anda, karena Yesus yang menemukan saya pertamakalinya, bukan Allah SWT. Walaupun sebelumnya saya pernah mencoba untuk mengenal Allah SWT, tetapi ternyata sama buruknya seperti ketika saya tidak mengenal Tuhan. Maaf ya. Smile

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1514
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by tuhan punya titit on Sat Apr 05, 2014 10:20 am

SegeN wrote:
Memahami maksud Yesus secara sempit dan menuduh semua ucapanNya ditujukan untuk orang Kristen saja, bukankah itu absurd? Konyol banget kan? Mungkin kalian beranggapan Yesus hanya diutus untuk domba-domba yang hilang dari Israel, lantas apa hubungannya dengan Kristen? Walaupun saat itu Yesus sedang berkhotbah di depan orang Israel, tetapi apa yang Dia katakan berlaku untuk semua yang menamakan diri mereka manusia. Mungkin yang merasa bukan manusia boleh menyangkalnya.
gusti_bara wrote:SUDAH PASTI umat Kristen yang kaya tidak ada yang masuk surga, betapa pun alimnya mereka!
Penjelasannya sudah lebih dari cukup; MUSTAHIL ada seekor unta yang dapat masuk melewati lubang jarum, sehingga tidak dapat ditawar-tawar lagi, umat Kristen yang tajir jelas tidak akan bisa masuk surga! Yesus dengan tegas telah mengatakan bahwa masih lebih sulit seorang kaya masuk surga daripada seekor unta melewati lubang jarum.
Bayangkan! Jangankan unta, cicak saja yang ukuran tubuhnya jauh lebih kecil tidak bakalan bisa masuk melewati lubang jarum! 
Maka dari itu, tinggal kalian sebut saja nama-nama umat Kristen yang cukup terkenal dan kaya, baik yang berada di dalam maupun luar negeri, dan percayalah! Mereka sudah pasti menjadi penghuni neraka!
SegeN wrote:Apakah sindiran Yesus tentang unta yang masuk ke dalam lubang jarum belum cukup untuk membuat kita introspeksi terhadap diri sendiri betapa tamaknya manusia sehingga untuk masuk ke dalam Surga sangatlah mustahil jika masih diliputi keinginan duniawi seperti "uang" dan "kekayaan"? Anda berkata, "SUDAH PASTI umat Kristen yang kaya tidak ada yang masuk surga, betapa pun alimnya mereka!" dasarnya apa? Memangnya firman di atas hanya ditujukan untuk orang Kristen? Apakah orang Kristen yang miskin lantas bisa masuk Surga? Atau orang kaya di luar Kristen pasti masuk Surga?
gusti_bara wrote:Buktikan bahwa kalian, umat Kristen, ada yang imannya sebesar biji sawi dengan cara menunjukkan kemampuan kalian kepada kami bagaimana memerintah sebuah gunung supaya bergeser dari tempatnya semula. Kalian boleh PILIH SESUKA HATI gunung apa yang mau kalian suruh bergeser itu. Mau gunung Salak di Bogor, Gunung Krakatau di dekat Cilegon, Gunung Himalaya di India, Gunung Kinabalu di Sabah, atau Gunung Kilimanjaro di Afrika, atau gunung-gunung lainnya? Terserah!
Nah, yang di atas ini yang sudah sering saya katakan sebagai "pemahaman keliru" tentang maksud suatu "perumpamaan" dari Yesus. Sebuah ibarat yang diartikan harafiah. Iman = Kepercayaan Penuh (faith). Gunung bisa diartikan sebagai beban hidup, masalah, keragu-raguan dan lain sebagainya. Semua bisa dihalau kalau kita PERCAYA.
gusti_bara wrote:hayo...gabung ama GB dong... biar nanti jd tetangga di syurga... bukan cuma nyanyi2an sepangjang masa muter album itu2 terus, atau hanya nonton naga berantem putar bolak balik bolak...
Anda pikir segampang itu meyakinkan saya untuk mualaf? Saya berangkat dari tidak bertuhan menjadi percaya Tuhan, dan sayang sekali bagi Anda, karena Yesus yang menemukan saya pertamakalinya, bukan Allah SWT. Walaupun sebelumnya saya pernah mencoba untuk mengenal Allah SWT, tetapi ternyata sama buruknya seperti ketika saya tidak mengenal Tuhan. Maaf ya. Smile

bro GB, anda tak akan pernah bisa memahami maksud Yesus... karena anda tidak dianugerahi "amazing grace"... tul gak? tul gak? gen.. gen..        

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1145
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by SegeN on Sat Apr 05, 2014 10:25 am

Siapa bilang tidak dianugerahi? Amazing Grace itu gratis kok. Anda-Anda saja yang tidak pernah meminta, atau bahkan memang tidak menginginkannya.
Betul nggak? Betul nggak?

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1514
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by sampurna234 on Sun Apr 06, 2014 11:03 pm

bukan Paulus yg munafik, tapi kamu muslim dan muhammadlah yg munafik. Paulus tidak mendapat keuntungan apa apa dari penginjilannya, tetapi muhammad yg dapat keuntungan beserta bangsa biadab arabnya. coba pikir yg dalamlah.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1590
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by sampurna234 on Sun Apr 06, 2014 11:03 pm

bukan Paulus yg munafik, tapi kamu muslim dan muhammadlah yg munafik. Paulus tidak mendapat keuntungan apa apa dari penginjilannya, tetapi muhammad yg dapat keuntungan beserta bangsa biadab arabnya. coba pikir yg dalamlah.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1590
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by gusti_bara on Mon Apr 07, 2014 1:30 am

sampurna234 wrote:bukan Paulus yg munafik, tapi kamu muslim dan muhammadlah yg munafik. Paulus tidak mendapat keuntungan apa apa dari penginjilannya, tetapi muhammad yg dapat keuntungan beserta bangsa biadab arabnya. coba pikir yg dalamlah.
anda sedang menuduh tuhanmu sebagai munafik, karena yang ngomong kan yesus...bukan gb...emang gb bisa berfirman...???

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by SegeN on Mon Apr 07, 2014 4:11 am

gusti_bara wrote:
sampurna234 wrote:bukan Paulus yg munafik, tapi kamu muslim dan muhammadlah yg munafik. Paulus tidak mendapat keuntungan apa apa dari penginjilannya, tetapi muhammad yg dapat keuntungan beserta bangsa biadab arabnya. coba pikir yg dalamlah.
anda sedang menuduh tuhanmu sebagai munafik, karena yang ngomong kan yesus...bukan gb...emang gb bisa berfirman...???
Ah, si abang ngelak ya. Udah jelas-jelas salah kaprah pemahamannya kok. Memangnya Yesus ngomong apa? Semua Kristen masuk neraka gitu? Ya konyol lah abaaaaang... Itu pendapat ngawur abang aja. Hihihihi... Yesus memberi pengajaran dari setiap perkataanNya; juga nasihat. Kadang-kadang nyindir, kadang-kadang menghardik---semua dilakukanNya agar manusia mau belajar bercermin pada diri sendiri. Unta masuk lubang jarum? Anak 5 tahun aja yang menganggap itu bukan perumpamaan.

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1514
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: yesus : "pengikut kristen paulus itu munafik... pasti masuk neraka"

Post by Sponsored content Today at 7:33 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum