MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

View previous topic View next topic Go down

Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by Piss on Mon Jun 06, 2016 6:54 pm

Mungkinkah Islam penyempurna Yahudi/Kristen??

Jelas tidak mungkin....

Tahu kenapa???

Karena Tuhan Yahudi/Kristen dan tuhannya Islam itu berbeda.

----------------------

Yahudi/Kristen yang sudah ada ratusan bahkan ribuan tahun sebelum Islam tidak pernah kenal Tuhan bernama Allah swt.

Tuhan Yahudi/Kristen adalah YHWH.
Nama YHWH tercantum hampir 7000 kali dalam Taurat, Injil dan Zabur.
Tapi tak sekalipun di situ disebut tuhan bernama Allah swt.

Tidak percaya?
Silahkan bukan sendiri Taurat, Injil dan Zabur dalam bahasa aslinya.
Kesulitan mencari versi cetaknya?
ini ada link untuk versi onlinenya:

http://scripture4all.org/OnlineInterlinear/Hebrew_Index.htm

Ada tidak di situ ditulis tuhan bernama Allah swt??

---------------------

Muslim menjawab, tuh ada kata Allah dalam Alkitab...
Tapi muslim kurang cermat...karena itu Alkitab terjemahan!
Memang dalam Alkitab terjemahan bahasa Indonesia ada kata Allah.
Tapi.....Ada tidak kata Allah dalam Alkitab terjemahan Bahasa Rusia, Inggris, Belanda, Cina, Korea dll????

Tidak ada kan...
Mau tahu kenapa?

Karena kata Allah dalam terjemahan Alkitab bahasa Indonesia berasal dari kata El/Elohim dalam bahasa Ibrani
yang artinya Tuhan (secara generik, bukan nama Tuhan seperti dalam Islam).

Kata Allah ini lazim digunakan dalam terjemahan Alkitab di wilayah-wilayah yang pengaruh Arab-Islamnya kuat
karena kata Allah di wilayah-wilayah tersebut identik dengan Tuhan secara umum.

Tuhan/Elohim Yahudi/Kristen adalah YHWH.
Seperti arti nama Nabi Eliyah/Elia yaitu Tuhanku adalah YHWH.

-----------------------------


Nama Yesus dalam bahasa Ibrani adalah יְהוֹשׁוּעַ -YEHUSHUA, nama ini berasal berasal dari dua kata Ibrani yaitu יְהֹוָה - YHWH (TUHAN) dan יָשַׁע - YASYA' (menyelamatkan).



Jadi, nama Yesus berarti "YHWH (TUHAN) adalah keselamatan" atau "YHWH (TUHAN) menyelamatkan".



Karena YHWH sendiri yang turun ke dunia dalam rupa manusia dalam pribadi Yesus.



----------------------------------------


Jadi di abad ke-7, saat muhammad menciptakan Islam dan Muhammad bersyahadat..


Laailaahailallah
tiada tuhan selain........Allah
no god but...................Allah


Siapa Allah yang dideklarasikan Muhammad menjadi Tuhan dalam agama Islam pada abad ke-7 itu?


-----------------------------------------


Membuat jadi bertanya-tanya, apa agama/kepercayaan yang menyembah Tuhan bernama Allah swt sebelum Muhammad lahir

dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7???


-----------------------------------------


Tapi mungkin ada petunjuk dalam nama bapaknya Muhammad yang bernama Abdullah.
Abdullah ini hidup di tengah-tengah masyarakat berhala pagan arab sebelum Muhammad lahir dan Islam ada..


Apa arti nama bapak Muhammad, Abdullah, itu??

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4414
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by Frontline Defender on Fri Jun 10, 2016 12:22 am

Tuhan Kristen ada namanya? mana ni si jimat?

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2974
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by Piss on Mon Jun 13, 2016 9:35 am

Frontline Defender wrote:Tuhan Kristen ada namanya? mana ni si jimat?

Siapa Rabb mu Frontline Defender??

Allah swt??


--------------


Coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah Allah swt sebagai Tuhan
sebelum Muhammad lahir dan menciptakan Islam di abad ke-7??

Silahkan........

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4414
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by hamba tuhan on Sun Jun 19, 2016 10:59 am

piss bego msh disini rupanya, wkwkwkkwkwk

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13427
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by Piss on Mon Jun 20, 2016 4:54 am

hamba tuhan wrote:piss bego msh disini rupanya, wkwkwkkwkwk

Wkwkwk....eh musibah lil alamin...hehe

Kamu kan pinter , coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt
sebelum muhamad lahir dan menciptakan islam di abad ke-7?

Silahkan pinter...wkwkw

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4414
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by hamba tuhan on Mon Jun 20, 2016 10:34 am

wkwkkwkwk...... piss piss.... agamu aja blum beres ngurusin agama org lain..... urusin dl sapa nama tuhan dm agamamu yg benar ntuh sapa.... jgn nyontek2 islam deh ntar

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13427
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by Piss on Tue Jun 21, 2016 2:37 am

hamba tuhan wrote:wkwkkwkwk...... piss piss.... agamu aja blum beres ngurusin agama org lain..... urusin dl sapa nama tuhan dm agamamu yg benar ntuh sapa.... jgn nyontek2 islam deh ntar

wkwkwk justru agamamu yang begitu diciptakan muhammad di abad ke-7
langsung ngurusin agama lain yang sudah ada ribuan tahun sebelumnya...

Setelah muhammad nyontek ajaran Yahudi/Kristen, ehh malah ngata-ngatain kafirlah dll...

Padahal Allah saja baru dideklarasikan muhammad jadi tuhannya islam di abad ke-7...
waktu dia menciptakan islam dan bersyahadat..

laailaahailallah
no god but....Allah
Tiada tuhan selain......allah

Siapa Allah yang diangkat muhammad jadi Tuhannya islam di abad ke-7 itu??

---------------------

Coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah Tuhan bernama Allah swt sebelum muhamamd lahir dan menciptakan islam di abad ke-7??

Silahkan...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4414
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by hamba tuhan on Tue Jun 21, 2016 8:23 am

Piss wrote:
hamba tuhan wrote:wkwkkwkwk...... piss piss.... agamu aja blum beres ngurusin agama org lain..... urusin dl sapa nama tuhan dm agamamu yg benar ntuh sapa.... jgn nyontek2 islam deh ntar

wkwkwk justru agamamu yang begitu diciptakan muhammad di abad ke-7
langsung ngurusin agama lain yang sudah ada ribuan tahun sebelumnya...

Setelah muhammad nyontek ajaran Yahudi/Kristen, ehh malah ngata-ngatain kafirlah dll...

Padahal Allah saja baru dideklarasikan muhammad jadi tuhannya islam di abad ke-7...
waktu dia menciptakan islam dan bersyahadat..

laailaahailallah
no god but....Allah
Tiada tuhan selain......allah

Siapa Allah yang diangkat muhammad jadi Tuhannya islam di abad ke-7 itu??

---------------------

Coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah Tuhan bernama Allah swt sebelum muhamamd lahir dan menciptakan islam di abad ke-7??

Silahkan...
ya wajarlah ngurusin agamamu itu piss.... nama tuhan kalian aja blum jelas sapa? dibacanya apa? klao dalam islam mah dah jelas bener sapa nama tuhan..... nih sesama kristen aja msh debat gak jelas sapa nama tuhan.... wkwkwkwk..... forum murtadin kafirun gada peminat lg.... brp dibayar lu piss buat berbagi begomu disini??? wkwkwkwkk

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13427
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by Piss on Wed Jun 22, 2016 12:39 am

hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
hamba tuhan wrote:wkwkkwkwk...... piss piss.... agamu aja blum beres ngurusin agama org lain..... urusin dl sapa nama tuhan dm agamamu yg benar ntuh sapa.... jgn nyontek2 islam deh ntar

wkwkwk justru agamamu yang begitu diciptakan muhammad di abad ke-7
langsung ngurusin agama lain yang sudah ada ribuan tahun sebelumnya...

Setelah muhammad nyontek ajaran Yahudi/Kristen, ehh malah ngata-ngatain kafirlah dll...

Padahal Allah saja baru dideklarasikan muhammad jadi tuhannya islam di abad ke-7...
waktu dia menciptakan islam dan bersyahadat..

laailaahailallah
no god but....Allah
Tiada tuhan selain......allah

Siapa Allah yang diangkat muhammad jadi Tuhannya islam di abad ke-7 itu??

---------------------

Coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah Tuhan bernama Allah swt sebelum muhamamd lahir dan menciptakan islam di abad ke-7??

Silahkan...
ya wajarlah ngurusin agamamu itu piss.... nama tuhan kalian aja blum jelas sapa? dibacanya apa? klao dalam islam mah dah jelas bener sapa nama tuhan..... nih sesama kristen aja msh debat gak jelas sapa nama tuhan.... wkwkwkwk..... forum murtadin kafirun gada peminat lg.... brp dibayar lu piss buat berbagi begomu disini??? wkwkwkwkk

Wkwkwk
ga sanggup ya nyebut agama/kepercayaan yang nyembah allah swt sebelum abad ke-7?? wkwkwk

sembah tuh berhala pagan arab cap bulan sabit dari abad ke-7..wkwkwk

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4414
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by hamba tuhan on Wed Jun 22, 2016 7:22 am

Piss wrote:
hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
hamba tuhan wrote:wkwkkwkwk...... piss piss.... agamu aja blum beres ngurusin agama org lain..... urusin dl sapa nama tuhan dm agamamu yg benar ntuh sapa.... jgn nyontek2 islam deh ntar

wkwkwk justru agamamu yang begitu diciptakan muhammad di abad ke-7
langsung ngurusin agama lain yang sudah ada ribuan tahun sebelumnya...

Setelah muhammad nyontek ajaran Yahudi/Kristen, ehh malah ngata-ngatain kafirlah dll...

Padahal Allah saja baru dideklarasikan muhammad jadi tuhannya islam di abad ke-7...
waktu dia menciptakan islam dan bersyahadat..

laailaahailallah
no god but....Allah
Tiada tuhan selain......allah

Siapa Allah yang diangkat muhammad jadi Tuhannya islam di abad ke-7 itu??

---------------------

Coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah Tuhan bernama Allah swt sebelum muhamamd lahir dan menciptakan islam di abad ke-7??

Silahkan...
ya wajarlah ngurusin agamamu itu piss.... nama tuhan kalian aja blum jelas sapa? dibacanya apa? klao dalam islam mah dah jelas bener sapa nama tuhan..... nih sesama kristen aja msh debat gak jelas sapa nama tuhan.... wkwkwkwk..... forum murtadin kafirun gada peminat lg.... brp dibayar lu piss buat berbagi begomu disini??? wkwkwkwkk

Wkwkwk
ga sanggup ya nyebut agama/kepercayaan yang nyembah allah swt sebelum abad ke-7?? wkwkwk

sembah tuh berhala pagan arab cap bulan sabit dari abad ke-7..wkwkwk
 tuhkan tambah aneh aja si piss...... yg nyembah Allah sejak zaman dahulu itu ya jelaslah muslim.... para nabi semua muslim.... tp ada juga yang nyembah yahweh yaitu dewa petir bangsa Midian yg berwujud sapi jantan

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13427
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by Piss on Wed Jun 22, 2016 4:56 pm

hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
hamba tuhan wrote:wkwkkwkwk...... piss piss.... agamu aja blum beres ngurusin agama org lain..... urusin dl sapa nama tuhan dm agamamu yg benar ntuh sapa.... jgn nyontek2 islam deh ntar

wkwkwk justru agamamu yang begitu diciptakan muhammad di abad ke-7
langsung ngurusin agama lain yang sudah ada ribuan tahun sebelumnya...

Setelah muhammad nyontek ajaran Yahudi/Kristen, ehh malah ngata-ngatain kafirlah dll...

Padahal Allah saja baru dideklarasikan muhammad jadi tuhannya islam di abad ke-7...
waktu dia menciptakan islam dan bersyahadat..

laailaahailallah
no god but....Allah
Tiada tuhan selain......allah

Siapa Allah yang diangkat muhammad jadi Tuhannya islam di abad ke-7 itu??

---------------------

Coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah Tuhan bernama Allah swt sebelum muhamamd lahir dan menciptakan islam di abad ke-7??

Silahkan...
ya wajarlah ngurusin agamamu itu piss.... nama tuhan kalian aja blum jelas sapa? dibacanya apa? klao dalam islam mah dah jelas bener sapa nama tuhan..... nih sesama kristen aja msh debat gak jelas sapa nama tuhan.... wkwkwkwk..... forum murtadin kafirun gada peminat lg.... brp dibayar lu piss buat berbagi begomu disini??? wkwkwkwkk

Wkwkwk
ga sanggup ya nyebut agama/kepercayaan yang nyembah allah swt sebelum abad ke-7?? wkwkwk

sembah tuh berhala pagan arab cap bulan sabit dari abad ke-7..wkwkwk
 tuhkan tambah aneh aja si piss...... yg nyembah Allah sejak zaman dahulu itu ya jelaslah muslim.... para nabi semua muslim.... tp ada juga yang nyembah yahweh yaitu dewa petir bangsa Midian yg berwujud sapi jantan

wkwkwk....
Para Nabi Tuhannya adalah YHWH bro.
Bukan Allah swt..
Jelas tertulis dalam Taurat, Injil dan Zabur yang sudah ada ribuan tahun sebelum islam..

---------------

Baru di abad ke-7, dalam karangannya muhammad bernama quran, yang disempurnakan zaid bin tsabit dan dikompilasi usman diklaim bahwa para nabi itu tuhannya allah swt.

--------------

Kalau mau tahu siapa yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum Muhammad lahir dan islam ada...

Lihat saja nama bapaknya muhammad, yang hidup di tengah-tengah masyarakat berhala pagan arab sebelum muhammad lahir dan islam ada.

Nama bapaknya muhammad itu Abdullah.
Artinya hamba Allah.

--------------

Jadi jelas masyarakat berhala pagan Arab telah mengenal dan memuliakan sosok Allah, sebelum Muhammad lahir dan sebelum islam ada.
Tercermin dari nama mereka.

-------------

Siapa Allah ini?

Lihat lambang bulan sabitnya....

Siapa yang pakai lambang bulan sabit di tengah-tengah masyarakat berhala pagan Arab?

Hubal....

------------

Siapa hubal?

Dewa bulan berhala pagan arab.
Dewa terkuat diantara 365 dewa lainnya yang ditempatkan di kaaba.

Apa julukannya?

Sebagai dewa terkuat julukannya adalah allahu, yang merupakan asal kata Allah...

------------

Ingat lah ini setiap kali melihat lambang bulan sabit di atas atap atau saat mengelilingi bangunan kotak hitam tempat penyimpanan dewa-dewa berhala pagan Arab, atau saat sujud ke arahnya.

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4414
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by hamba tuhan on Thu Jun 23, 2016 6:51 am

Piss wrote:
hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
hamba tuhan wrote:wkwkkwkwk...... piss piss.... agamu aja blum beres ngurusin agama org lain..... urusin dl sapa nama tuhan dm agamamu yg benar ntuh sapa.... jgn nyontek2 islam deh ntar

wkwkwk justru agamamu yang begitu diciptakan muhammad di abad ke-7
langsung ngurusin agama lain yang sudah ada ribuan tahun sebelumnya...

Setelah muhammad nyontek ajaran Yahudi/Kristen, ehh malah ngata-ngatain kafirlah dll...

Padahal Allah saja baru dideklarasikan muhammad jadi tuhannya islam di abad ke-7...
waktu dia menciptakan islam dan bersyahadat..

laailaahailallah
no god but....Allah
Tiada tuhan selain......allah

Siapa Allah yang diangkat muhammad jadi Tuhannya islam di abad ke-7 itu??

---------------------

Coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah Tuhan bernama Allah swt sebelum muhamamd lahir dan menciptakan islam di abad ke-7??

Silahkan...
ya wajarlah ngurusin agamamu itu piss.... nama tuhan kalian aja blum jelas sapa? dibacanya apa? klao dalam islam mah dah jelas bener sapa nama tuhan..... nih sesama kristen aja msh debat gak jelas sapa nama tuhan.... wkwkwkwk..... forum murtadin kafirun gada peminat lg.... brp dibayar lu piss buat berbagi begomu disini??? wkwkwkwkk

Wkwkwk
ga sanggup ya nyebut agama/kepercayaan yang nyembah allah swt sebelum abad ke-7?? wkwkwk

sembah tuh berhala pagan arab cap bulan sabit dari abad ke-7..wkwkwk
 tuhkan tambah aneh aja si piss...... yg nyembah Allah sejak zaman dahulu itu ya jelaslah muslim.... para nabi semua muslim.... tp ada juga yang nyembah yahweh yaitu dewa petir bangsa Midian yg berwujud sapi jantan

wkwkwk....
Para Nabi Tuhannya adalah YHWH bro.
Bukan Allah swt..
Jelas tertulis dalam Taurat, Injil dan Zabur yang sudah ada ribuan tahun sebelum islam..

---------------

Baru di abad ke-7, dalam karangannya muhammad bernama quran, yang disempurnakan zaid bin tsabit dan dikompilasi usman diklaim bahwa para nabi itu tuhannya allah swt.

--------------

Kalau mau tahu siapa yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum Muhammad lahir dan islam ada...

Lihat saja nama bapaknya muhammad, yang hidup di tengah-tengah masyarakat berhala pagan arab sebelum muhammad lahir dan islam ada.

Nama bapaknya muhammad itu Abdullah.
Artinya hamba Allah.

--------------

Jadi jelas masyarakat berhala pagan Arab telah mengenal dan memuliakan sosok Allah, sebelum Muhammad lahir dan sebelum islam ada.
Tercermin dari nama mereka.

-------------

Siapa Allah ini?

Lihat lambang bulan sabitnya....

Siapa yang pakai lambang bulan sabit di tengah-tengah masyarakat berhala pagan Arab?

Hubal....

------------

Siapa hubal?

Dewa bulan berhala pagan arab.
Dewa terkuat diantara 365 dewa lainnya yang ditempatkan di kaaba.

Apa julukannya?

Sebagai dewa terkuat julukannya adalah allahu, yang merupakan asal kata Allah...

------------

Ingat lah ini setiap kali melihat lambang bulan sabit di atas atap atau saat mengelilingi bangunan kotak hitam tempat penyimpanan dewa-dewa berhala pagan Arab, atau saat sujud ke arahnya.
   wkkwkkkwk.... makin sakit jiwa aja nak piss.... ntuh smaa kayak yahudi yg gak mau ngakui yesus atau Nabi Isa......  nih aku benturkan dgn sarapan pagi aja biar tambah bingung nak piss....

http://www.sarapanpagi.org/pemakaian-nama-yhvh-sebagai-nama-berhala-vt569.html


http://www.sarapanpagi.org/nama-allah-sebelum-masa-muhammad-vt554.html


silakan bedebat dl sesama kristen sono..... wkwkkwkwkk

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13427
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by Piss on Fri Jun 24, 2016 8:54 pm

hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
hamba tuhan wrote:wkwkkwkwk...... piss piss.... agamu aja blum beres ngurusin agama org lain..... urusin dl sapa nama tuhan dm agamamu yg benar ntuh sapa.... jgn nyontek2 islam deh ntar

wkwkwk justru agamamu yang begitu diciptakan muhammad di abad ke-7
langsung ngurusin agama lain yang sudah ada ribuan tahun sebelumnya...

Setelah muhammad nyontek ajaran Yahudi/Kristen, ehh malah ngata-ngatain kafirlah dll...

Padahal Allah saja baru dideklarasikan muhammad jadi tuhannya islam di abad ke-7...
waktu dia menciptakan islam dan bersyahadat..

laailaahailallah
no god but....Allah
Tiada tuhan selain......allah

Siapa Allah yang diangkat muhammad jadi Tuhannya islam di abad ke-7 itu??

---------------------

Coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah Tuhan bernama Allah swt sebelum muhamamd lahir dan menciptakan islam di abad ke-7??

Silahkan...
ya wajarlah ngurusin agamamu itu piss.... nama tuhan kalian aja blum jelas sapa? dibacanya apa? klao dalam islam mah dah jelas bener sapa nama tuhan..... nih sesama kristen aja msh debat gak jelas sapa nama tuhan.... wkwkwkwk..... forum murtadin kafirun gada peminat lg.... brp dibayar lu piss buat berbagi begomu disini??? wkwkwkwkk

Wkwkwk
ga sanggup ya nyebut agama/kepercayaan yang nyembah allah swt sebelum abad ke-7?? wkwkwk

sembah tuh berhala pagan arab cap bulan sabit dari abad ke-7..wkwkwk
 tuhkan tambah aneh aja si piss...... yg nyembah Allah sejak zaman dahulu itu ya jelaslah muslim.... para nabi semua muslim.... tp ada juga yang nyembah yahweh yaitu dewa petir bangsa Midian yg berwujud sapi jantan

wkwkwk....
Para Nabi Tuhannya adalah YHWH bro.
Bukan Allah swt..
Jelas tertulis dalam Taurat, Injil dan Zabur yang sudah ada ribuan tahun sebelum islam..

---------------

Baru di abad ke-7, dalam karangannya muhammad bernama quran, yang disempurnakan zaid bin tsabit dan dikompilasi usman diklaim bahwa para nabi itu tuhannya allah swt.

--------------

Kalau mau tahu siapa yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum Muhammad lahir dan islam ada...

Lihat saja nama bapaknya muhammad, yang hidup di tengah-tengah masyarakat berhala pagan arab sebelum muhammad lahir dan islam ada.

Nama bapaknya muhammad itu Abdullah.
Artinya hamba Allah.

--------------

Jadi jelas masyarakat berhala pagan Arab telah mengenal dan memuliakan sosok Allah, sebelum Muhammad lahir dan sebelum islam ada.
Tercermin dari nama mereka.

-------------

Siapa Allah ini?

Lihat lambang bulan sabitnya....

Siapa yang pakai lambang bulan sabit di tengah-tengah masyarakat berhala pagan Arab?

Hubal....

------------

Siapa hubal?

Dewa bulan berhala pagan arab.
Dewa terkuat diantara 365 dewa lainnya yang ditempatkan di kaaba.

Apa julukannya?

Sebagai dewa terkuat julukannya adalah allahu, yang merupakan asal kata Allah...

------------

Ingat lah ini setiap kali melihat lambang bulan sabit di atas atap atau saat mengelilingi bangunan kotak hitam tempat penyimpanan dewa-dewa berhala pagan Arab, atau saat sujud ke arahnya.
   wkkwkkkwk.... makin sakit jiwa aja nak piss.... ntuh smaa kayak yahudi yg gak mau ngakui yesus atau Nabi Isa......  nih aku benturkan dgn sarapan pagi aja biar tambah bingung nak piss....

http://www.sarapanpagi.org/pemakaian-nama-yhvh-sebagai-nama-berhala-vt569.html


http://www.sarapanpagi.org/nama-allah-sebelum-masa-muhammad-vt554.html


silakan bedebat dl sesama kristen sono..... wkwkkwkwkk

Wwkwkwk....itu yang link yang kamu copy cuma thread dari web sarapan pagi...wkwkwk
Siapa pun bisa bikin thread dengan topik apa saja di situ cuma dengan register saja...wkwkwk
Sama kayak thread di sini.....hihihi....

-------------------------

Sekalian benturkan saya langsung ke sumbernya dong mas...hehe

Buka Taurat, Injil dan Zabur dalam bahasa aslinya....

Tunjukkan pada saya, di mana di situ ada disebut tuhan bernama Allah swt? wkwkwk

------------------------

Tahu siapa nama bapaknya muhammad yang hidup di tengah-tengah masyarakat berhala pagan arab sebelum muhammad lahir dan
sebelum islam ada?

Namanya Abdullah

----------------------

Tahu arti nama Abdullah

Artinya hamba Allah

---------------------

JAdi masyarakat berhala pagan arab telah mengenal dan memuliakan sosok bernama Allah.
Siapa allah ini?


Lihat lambang bulan sabitnya...

Itu adalah lambang hubal, dewa bulan berhala pagan arab.

hubal adalah dewa terkuat suku quraishy dari 360 dewa yang ditempatkan dalam kabaah.

Sebagai dewa terkuat, julukannya adalah al-ilah, asal kata Allah....

-------------------------

Sorry bro,

YAhudi/Kristen yang ada ratusan bahkan ribuan tahun sebelum Islam tidak pernah kenal tuhan bernama Allah swt.

JAdi kalau mau nyembah dewan pagan cap bulan sabit, ya terserah saja...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4414
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by hamba tuhan on Sat Jun 25, 2016 7:11 am

Piss wrote:
hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
hamba tuhan wrote:wkwkkwkwk...... piss piss.... agamu aja blum beres ngurusin agama org lain..... urusin dl sapa nama tuhan dm agamamu yg benar ntuh sapa.... jgn nyontek2 islam deh ntar

wkwkwk justru agamamu yang begitu diciptakan muhammad di abad ke-7
langsung ngurusin agama lain yang sudah ada ribuan tahun sebelumnya...

Setelah muhammad nyontek ajaran Yahudi/Kristen, ehh malah ngata-ngatain kafirlah dll...

Padahal Allah saja baru dideklarasikan muhammad jadi tuhannya islam di abad ke-7...
waktu dia menciptakan islam dan bersyahadat..

laailaahailallah
no god but....Allah
Tiada tuhan selain......allah

Siapa Allah yang diangkat muhammad jadi Tuhannya islam di abad ke-7 itu??

---------------------

Coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah Tuhan bernama Allah swt sebelum muhamamd lahir dan menciptakan islam di abad ke-7??

Silahkan...
ya wajarlah ngurusin agamamu itu piss.... nama tuhan kalian aja blum jelas sapa? dibacanya apa? klao dalam islam mah dah jelas bener sapa nama tuhan..... nih sesama kristen aja msh debat gak jelas sapa nama tuhan.... wkwkwkwk..... forum murtadin kafirun gada peminat lg.... brp dibayar lu piss buat berbagi begomu disini??? wkwkwkwkk

Wkwkwk
ga sanggup ya nyebut agama/kepercayaan yang nyembah allah swt sebelum abad ke-7?? wkwkwk

sembah tuh berhala pagan arab cap bulan sabit dari abad ke-7..wkwkwk
 tuhkan tambah aneh aja si piss...... yg nyembah Allah sejak zaman dahulu itu ya jelaslah muslim.... para nabi semua muslim.... tp ada juga yang nyembah yahweh yaitu dewa petir bangsa Midian yg berwujud sapi jantan

wkwkwk....
Para Nabi Tuhannya adalah YHWH bro.
Bukan Allah swt..
Jelas tertulis dalam Taurat, Injil dan Zabur yang sudah ada ribuan tahun sebelum islam..

---------------

Baru di abad ke-7, dalam karangannya muhammad bernama quran, yang disempurnakan zaid bin tsabit dan dikompilasi usman diklaim bahwa para nabi itu tuhannya allah swt.

--------------

Kalau mau tahu siapa yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum Muhammad lahir dan islam ada...

Lihat saja nama bapaknya muhammad, yang hidup di tengah-tengah masyarakat berhala pagan arab sebelum muhammad lahir dan islam ada.

Nama bapaknya muhammad itu Abdullah.
Artinya hamba Allah.

--------------

Jadi jelas masyarakat berhala pagan Arab telah mengenal dan memuliakan sosok Allah, sebelum Muhammad lahir dan sebelum islam ada.
Tercermin dari nama mereka.

-------------

Siapa Allah ini?

Lihat lambang bulan sabitnya....

Siapa yang pakai lambang bulan sabit di tengah-tengah masyarakat berhala pagan Arab?

Hubal....

------------

Siapa hubal?

Dewa bulan berhala pagan arab.
Dewa terkuat diantara 365 dewa lainnya yang ditempatkan di kaaba.

Apa julukannya?

Sebagai dewa terkuat julukannya adalah allahu, yang merupakan asal kata Allah...

------------

Ingat lah ini setiap kali melihat lambang bulan sabit di atas atap atau saat mengelilingi bangunan kotak hitam tempat penyimpanan dewa-dewa berhala pagan Arab, atau saat sujud ke arahnya.
   wkkwkkkwk.... makin sakit jiwa aja nak piss.... ntuh smaa kayak yahudi yg gak mau ngakui yesus atau Nabi Isa......  nih aku benturkan dgn sarapan pagi aja biar tambah bingung nak piss....

http://www.sarapanpagi.org/pemakaian-nama-yhvh-sebagai-nama-berhala-vt569.html


http://www.sarapanpagi.org/nama-allah-sebelum-masa-muhammad-vt554.html


silakan bedebat dl sesama kristen sono..... wkwkkwkwkk

Wwkwkwk....itu yang link yang kamu copy cuma thread dari web sarapan pagi...wkwkwk
Siapa pun bisa bikin thread dengan topik apa saja di situ cuma dengan register saja...wkwkwk
Sama kayak thread di sini.....hihihi....

-------------------------

Sekalian benturkan saya langsung ke sumbernya dong mas...hehe

Buka Taurat, Injil dan Zabur dalam bahasa aslinya....

Tunjukkan pada saya, di mana di situ ada disebut tuhan bernama Allah swt? wkwkwk

------------------------

Tahu siapa nama bapaknya muhammad yang hidup di tengah-tengah masyarakat berhala pagan arab sebelum muhammad lahir dan
sebelum islam ada?

Namanya Abdullah

----------------------

Tahu arti nama Abdullah

Artinya hamba Allah

---------------------

JAdi masyarakat berhala pagan arab telah mengenal dan memuliakan sosok bernama Allah.
Siapa allah ini?


Lihat lambang bulan sabitnya...

Itu adalah lambang hubal, dewa bulan berhala pagan arab.

hubal adalah dewa terkuat suku quraishy dari 360 dewa yang ditempatkan dalam kabaah.

Sebagai dewa terkuat, julukannya adalah al-ilah, asal kata Allah....

-------------------------

Sorry bro,

YAhudi/Kristen yang ada ratusan bahkan ribuan tahun sebelum Islam tidak pernah kenal tuhan bernama Allah swt.

JAdi kalau mau nyembah dewan pagan cap bulan sabit, ya terserah saja...
numpang guling2 dl nak piss.... 

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13427
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by kuku bima on Mon Jul 18, 2016 7:47 pm

Piss wrote:
hamba tuhan wrote:wkwkkwkwk...... piss piss.... agamu aja blum beres ngurusin agama org lain..... urusin dl sapa nama tuhan dm agamamu yg benar ntuh sapa.... jgn nyontek2 islam deh ntar

wkwkwk justru agamamu yang begitu diciptakan muhammad di abad ke-7
langsung ngurusin agama lain yang sudah ada ribuan tahun sebelumnya...

Setelah muhammad nyontek ajaran Yahudi/Kristen, ehh malah ngata-ngatain kafirlah dll...

Padahal Allah saja baru dideklarasikan muhammad jadi tuhannya islam di abad ke-7...
waktu dia menciptakan islam dan bersyahadat..

laailaahailallah
no god but....Allah
Tiada tuhan selain......allah

Siapa Allah yang diangkat muhammad jadi Tuhannya islam di abad ke-7 itu??

---------------------

Coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah Tuhan bernama Allah swt sebelum muhamamd lahir dan menciptakan islam di abad ke-7??

Silahkan...BRO YANG MENYEMBAH ALLOH SWT SEBELUM ISLAM ADALAH PAGAN QURAISE ..ALLOH ADALAH DEWA BULAN..PUNYA ANAK 3 PEYEMPUAN...ALLOH AL LAATA..ALLOH AL MANAD DAN ALLOH AL UZZA......BER EMPAT DI SEMBAH SEBAGAI DEWA BULAN ARAB....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7898
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by kuku bima on Mon Jul 18, 2016 7:50 pm

https://www.youtube.com/watch?v=V4fXKFG-J90

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7898
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by kuku bima on Mon Jul 18, 2016 7:59 pm

https://www.youtube.com/watch?v=V4fXKFG-J90

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7898
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Islam penyempurna Yahudi/Kristen??? Mari kita cermati sama-sama...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum