MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU52.315

ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by answering-ff on Wed Jan 06, 2010 6:16 am

HANYA ISLAM SETAHU SAYA YANG MENYEBUT DALAM KITABNYA: "WAHAI UMAT MANUSIA....."

Apa ada dalam agama lain pernyataan ini?

Kristen mengklaim siapa yang percaya yesus akan selamat....itu mah cuman tulisan di atas kertas....

Islam mengklaim sebagai agama terakhir dan penutup agama-2 samawi terdahulu, siapa yg berislam dan tidak menyembah yesus akan selamat...... boleh juga tuh klaimnya

yahudi..... cuman untuk orang yahudi

ateis.... kagak ada Tuhan, peduli amat toh semua itu cuman diatas kertas....


ya benar, diatas kertas, tapi kalo klaim islam kelak benar, maka ateis bakal menyesal, tapi kalo ateis yg benar, maka kami yg islampun gak bakal rugi karena sama-sama lenyap/sirna seperti kalian, tapi bagaimana kalo islam yang benar?


Last edited by answering-ff on Sat Oct 01, 2011 10:41 pm; edited 2 times in total

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5442
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by feifei_fairy on Mon Jan 11, 2010 7:37 am

bagaimana bisa ada benar tidaknya surga atau neraka saja tidak ada bukti nyata
jadi baik percaya dan tidak percaya akan sama sama untung atau sama sama rugi

kalau mau tahu baca lebih lanjut hukum pascal/timbangan pascal
kamu akan tahu peluang tersebut hanya semu dan tidak rugi atau tidak untung

_________________
Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud. Feifei_fairy

feifei_fairy
KAFIRUN
KAFIRUN

Female
Number of posts: 802
Reputation: -17
Points: 3761
Registration date: 2008-12-20

View user profile http://www.facebook.com/Feifeifairy

Back to top Go down

Ketololan yg mendarah daging

Post by Khalifah on Mon Jan 11, 2010 9:20 am

bwt feifei yg ga punya tujuan hidup

Klo ga ada surga dan neraka trus manusia kemana setelah mati? Terombang ambing ga jelas? Klo surga dan neraka ga ada apa tujuan hidup manusia setelah mati? Bagaimana ttg penjahat yg mati sebelum diadili? Ngapain kerja utk mndptkan makan, nyuri aja! toh ga bkal diadili ini? Tentu sngat sedikit orang yg menyembah mengucapkan puji syukur kpd Tuhan. Surga dan neraka itu sesuatu yg ghaib dan tdk bisa dilihat oleh teknologi apapun. Klo surga dan neraka tdk ada bgaimana ttg smua amalan yg kta prbuat? Masa' ga diadili?
Kebanyakan nonton Doraemon sih!

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 597
Reputation: 31
Points: 2533
Registration date: 2009-12-25

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by Walit Elu on Mon Jan 11, 2010 11:48 am

Pesan dari wong Ndeso
1. Kalau di dalam quran ada ayat yang sama dengan kitab lain (Injil) maka Quran adalah bukan Kitab asli atau kitab suci baru, karena nyontek.
2. Dan kalau betul-betul ada berati Agama Islam itu bukan agama baru.
Itu pasti dan pasti, dengan dengan dalih atau argumen apapun
Dan mohon pada netter jangan menggunakan kata-kata yang kasar, silahkan berargumen tetapi dengan bahasa yang santun dan cerdas.
Jangan amarah menguasaimu.
Dan kepada semua netter Nasrani ingat jangan memusuhi netter Islam karena mereka bakal menjadi Paulus-paulus baru, karena semakin banyak orang yang meninggalkan Islam secara diam-diam, karena mereka tidak mau dipublikasikan.
Kalau tidak percaya, silahkan diamati.

Walit Elu
KAFIRUN
KAFIRUN

Number of posts: 103
Age: 26
Location: Batu - Malang
Job/hobbies: Driver
Reputation: -16
Points: 1842
Registration date: 2010-01-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by Khalifah on Mon Jan 11, 2010 1:03 pm

Islam adalah agama penyempurna dr agama2 trdhulu yg msih ada gonjang ganjing. Quran itu tdk menyontek, diturunkan berangsur2 slama 22thun, 2blan, 22hri sesuai dgn kondisinya

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 597
Reputation: 31
Points: 2533
Registration date: 2009-12-25

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

coment bwt feifei

Post by Khalifah on Mon Jan 11, 2010 1:22 pm

feifei feifei....
Pantas saja perangainya melebihi fir'aun
wong kmu saja tdk prcaya dgn adanya surga dan neraka. Ya gini dh dialamdunia sakarepe dewe
Nabi Muhammad dilecehkan sedemekian rupa bahkan dibuat komiknya, Yesus saja kmu bilang anak gnderuwo, ayat2 kitab suci kmu jdikan bhan ledekan.
Neraka saja terlalu suci bwt kmu!
Klo kata wong kristen Butuh ratusan Yesus bwt nebus dosa kamu!
Gak kasian apa sama malaikat Atid yg mencatat amal buruk kmu?
Ringkihan keledai saja lebih bagus drpd omonganmu.
Nikmati saja surga duniamu ini!
Malaikat : wahai manusia, mengapa engkau sngat susah dicabut nyawanya? Sehingga aku meminta bnyak malaikat lain utk mmbantu sakratul mautmu?
Feifei : wahai makhluk yg trcipta dr nur, sesungguhnya Allah tlah mengraskan
hatiku shingga masa hidupku aku hnya mengumpat dan melecehkan Islam, maka inilah akibatnya.
Malaikat : sesungguhnya azab yg pedih tlah menantimu, terbukalah smua pintu neraka utkmu. Mw lwt pntu yg mna? Monggo....

Cooling down
cooling down
cooling down
istigfar 3x

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 597
Reputation: 31
Points: 2533
Registration date: 2009-12-25

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by solituplek on Mon Jan 11, 2010 7:16 pm

rumusnya adalah.. bila anda anda kepingin Islam hancur maka jangan dibuka buka kejelekan islam... karena akan menimbulkan debat.. dan justru orang orang pinter diluar islam akan terpancing untuk mengetahui seberapa dalam kejelekan islam menurut pemikiran orang orang pinter diluar islam..disitulah akan membuat blunder bagi orang orang yang tidak pinter tapi menjelek jelekan islam agar supaya islam tumbang.. sebab faktanya amat menyakitkan.. bila islam dihancurkan islam justru akan kuat..karena banyak yang terpesona dan akhirnya masuk islam.. termasuk orang orang pinter dan berpengaruh warga inggris dan USA

solituplek

Number of posts: 1
Reputation: 0
Points: 1759
Registration date: 2009-12-30

View user profile

Back to top Go down

saya pilih yang selamat

Post by paulus on Tue Jan 12, 2010 6:04 am

Paulus sangat percaya kepada ini:
"Katakanlah, Dialah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Ia tidak beranak dan tidak diperanakkan. Tak ada seorangpun yang sebanding dengan-Nya".(Al-Ihklas : 1-4)

Dan Paulus tidak percaya kepada :
"dan kamu adalah milik kristus, dan kristus adalah milik allah"(korintus 3:23)
atau
"pada mulanya adalah firman, firman itu bersama2 dengan Allah dan firman itu adalah Allah"(yohanes 1:1)
atau
"trinitas itu adalah dogma dari gereja, dan barang siapa mempertanyakannya atau ragu adalah dosa"
Karena trinitas sangat membingungkan penjelasannya bagi Paulus makanya Paulus ambil yang mudah dipahami.

Dan sebelumnya di bible paulus telah mendapat isyarat akan adanya agama yang benar yaitu Islam yang di bawa oleh Muhammad SAW, yaitu:
- seorang nabi yg tidak bisa membaca-(yesaya:29:12)
- Seorang nabi keturunan Nabi Ismail-(matius 21: 42-43)
- Seorang nabi yg datangnya setelah Yahya dan Yesus-(Yohanes:19-25)
- Seorang nabi yang bergelar "Al-amin/orang benar/orang jujur terpercaya"-(Yohanes 16:7-15)
- seorang nabi yang menegakkan keadilan dan syariat agama di tanah arab-(Habakuk 3:3 jo)-(ulangan 33: 1-3)
- seorang nabi yang menegakkan hukum kepada bangsa lain dan tidak pernah berteriak dengan suara nyaring-(Yesaya 42: 1-4)

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4677
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by Khalifah on Tue Jan 12, 2010 6:44 am

Pd dasarnya semua manusia itu muslim. Karena dialam arwah kita sudah muslim hanya karena dialam dunia saja diganggu syaitan jadi bnyak yg musyrik bin murtad bin kafir.
Nabi Isa/ Yesus itu Islam hanya saja Ia ditugaskan utk membimbing umat Nasrani utk menyembah Allah Swt dan diberi kitab injil. Dan sbg penyempurna Islam datanglah Nabi Muhammad yg brtugas utk seluruh umat manusia dan diberi kitab Quran
tp memang pendetanya saja yg iseng ga mw nerima agama baru trus injil diutak atik
peace! Allahu Akbar!

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 597
Reputation: 31
Points: 2533
Registration date: 2009-12-25

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

paulus nyariin pengikut paulus kristen

Post by paulus on Fri Jan 15, 2010 7:53 am

Paulus berkata:

kemana si fei2 yahudi ya?

Dan sebelumnya di bible paulus telah mendapat isyarat akan adanya agama yang benar yaitu Islam yang di bawa oleh Muhammad SAW, yaitu:
- seorang nabi yg tidak bisa membaca-(yesaya:29:12)
- Seorang nabi keturunan Nabi Ismail-(matius 21: 42-43)
- Seorang nabi yg datangnya setelah Yahya dan Yesus-(Yohanes:19-25)
- Seorang nabi yang bergelar "Al-amin/orang benar/orang jujur terpercaya"-(Yohanes 16:7-15)
- seorang nabi yang menegakkan keadilan dan syariat agama di tanah arab-(Habakuk 3:3 jo)-(ulangan 33: 1-3)
- seorang nabi yang menegakkan hukum kepada bangsa lain dan tidak pernah berteriak dengan suara nyaring-(Yesaya 42: 1-4)
kok ga ditanggapin reply dari paulus?

Buat wong deso:
ojo bikin isin mas, deso ya deso tapi otaknya harus pinter.
kalo di bilang Quran meniru bibel karena bibel sebelumnya ada lebih dahulu, trus bibel ngikut taurat karena taurat lebih dulu ada?

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4677
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by muhammad_pedhophilia on Fri Jan 15, 2010 8:36 am

paulus wrote:Paulus berkata:

kemana si fei2 yahudi ya?

Dan sebelumnya di bible paulus telah mendapat isyarat akan adanya agama yang benar yaitu Islam yang di bawa oleh Muhammad SAW, yaitu:
- seorang nabi yg tidak bisa membaca-(yesaya:29:12)
- Seorang nabi keturunan Nabi Ismail-(matius 21: 42-43)
- Seorang nabi yg datangnya setelah Yahya dan Yesus-(Yohanes:19-25)
- Seorang nabi yang bergelar "Al-amin/orang benar/orang jujur terpercaya"-(Yohanes 16:7-15)
- seorang nabi yang menegakkan keadilan dan syariat agama di tanah arab-(Habakuk 3:3 jo)-(ulangan 33: 1-3)
- seorang nabi yang menegakkan hukum kepada bangsa lain dan tidak pernah berteriak dengan suara nyaring-(Yesaya 42: 1-4)
kok ga ditanggapin reply dari paulus?

Buat wong deso:
ojo bikin isin mas, deso ya deso tapi otaknya harus pinter.
kalo di bilang Quran meniru bibel karena bibel sebelumnya ada lebih dahulu, trus bibel ngikut taurat karena taurat lebih dulu ada?

seingat saya di debat yahoo group di YOH itu ditrangkan jelas itu keadatanagn ke 2 n jikalau itu untuk muhhamd jelas konyol karena muham bukan pengikut YESUS di Yoh ada keternagannnya ..........

kebodohan 2 banyak kristen tahu taurat itu bukan kitab yg dibayangkan muslim tapi kumpulan hukum dan perjalan cerita bangsa israel sampai musa ...inilah rancunya otak muslim

muhammad_pedhophilia
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 208
Reputation: -6
Points: 2236
Registration date: 2009-01-04

View user profile

Back to top Go down

paulus tertawa geli sekaliiiiii

Post by paulus on Fri Jan 15, 2010 11:17 am

Paulus bilang:

Buat umat pengikut paulus kristen liat nih si pedhophilia tulen yang kasih jawabannya plintat plintut kok bilang paulus bodoh?
kalo kasih penjelasan yang bagus dong
kalo ga bisa ya coba liat umat Muslim yang ngecoba jawab lu punya masalah tentang Islam
Jangan bikin malu umat lu dong, malu....malu tau ga?

saran paulus buat si pedhophilia tulen:

Belajar lagi dan dalamin bibel untuk bisa kasih jawaban ke paulus ya, jangan copas lagi ok.
agar ga bikin malu umat pengikut paulus kristen yang lainnya.

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4677
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by Murid Rabi on Mon Jan 18, 2010 2:29 pm

Khalifah wrote:Islam adalah agama penyempurna dr agama2 trdhulu yg msih ada gonjang ganjing. Quran itu tdk menyontek, diturunkan berangsur2 slama 22thun, 2blan, 22hri sesuai dgn kondisinya
ajaran apa yang dalam kekristenan yang di sempurnakan dalam islam ?
ajaran apa dalam yudaisme / yahudi yang di sempurnakan oleh islam

Murid Rabi
KAFIRUN
KAFIRUN

Number of posts: 490
Reputation: -71
Points: 2330
Registration date: 2009-09-05

View user profile

Back to top Go down

paulus masih nyariin pengikut paulus kristen

Post by paulus on Fri Jan 22, 2010 2:20 pm

paulus bilang:

murid rabi yahudi bertanya:
ajaran apa yang dalam kekristenan yang di sempurnakan dalam islam ?
jawab: Tauhid
ajaran apa dalam yudaisme / yahudi yang di sempurnakan oleh islam?

Jawab: Tauhid

kembali ke pernyataan paulus:

Dan sebelumnya di bible paulus telah mendapat isyarat akan adanya agama yang benar yaitu Islam yang di bawa oleh Muhammad SAW, yaitu:

- seorang nabi yg tidak bisa membaca-(yesaya:29:12)
- Seorang nabi keturunan Nabi Ismail-(matius 21: 42-43)
- Seorang nabi yg datangnya setelah Yahya dan Yesus-(Yohanes:19-25)
- Seorang nabi yang bergelar "Al-amin/orang benar/orang jujur terpercaya"-(Yohanes 16:7-15)
- seorang nabi yang menegakkan keadilan dan syariat agama di tanah arab-(Habakuk 3:3 jo)-(ulangan 33: 1-3)
- seorang nabi yang menegakkan hukum kepada bangsa lain dan tidak pernah berteriak dengan suara nyaring-(Yesaya 42: 1-4)

benarlah firman Allah SWT:


"Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui" QS 2:146

"Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al Kitab, mereka itu dilaknati Allah dan dilaknati (pula) oleh semua (makhluk) yang dapat melaknati,"QS 2:159

"Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah diturunkan Allah, yaitu Al Kitab dan menjualnya dengan harga yang sedikit (murah), mereka itu sebenarnya tidak memakan (tidak menelan) ke dalam perutnya melainkan api, dan Allah tidak akan berbicara kepada mereka pada hari kiamat dan tidak akan menyucikan mereka dan bagi mereka siksa yang amat pedih" QS 2:174

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4677
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by answering-ff on Fri Jan 22, 2010 2:35 pm

feifei_fairy wrote:bagaimana bisa ada benar tidaknya surga atau neraka saja tidak ada bukti nyata
jadi baik percaya dan tidak percaya akan sama sama untung atau sama sama rugi

kalau mau tahu baca lebih lanjut hukum pascal/timbangan pascal
kamu akan tahu peluang tersebut hanya semu dan tidak rugi atau tidak untung

BENAR GAK ADA UNTUNG RUGINYA JIKA PERNYATAAN ANDA BENAR, MAKA SEMUA UMAT MANUSIA JUGA AKAN SELAMAT TERMASUK MUSLIM KARENA MEREKA SAMA-SAMA MATINYA (TIMBANGAN PASCAL), TAPI KALAU ISLAM BENAR BAHWA ADA HIDUP SESUDAH MATI MAKA ATEIS YANG MERUGI....(TIMBANGAN NALAR/PELUANG/AKHERAT)

BUKTI TUHAN TIDAK ADA KARENA TIDAK KELIHATAN ADALAH PERTIMBANGAN ANDA, BUKTI TUHAN ADA KARENA BANYAKNYA FAKTA SEJARAH ADALAH BUKTI NYATA....

SEBENARNYA ADA BUKTI YANG TERKUAT, YAITU AJARAN DOKTRIN ITU SENDIRI VS PENGALAMAN PRIBADI/INTUISI

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5442
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by you7tube7com on Mon Feb 01, 2010 8:49 am

Islam bukan agama baru, hanya namamya yg baru. Islam mengajarkan menyembah Allah Esa, berarti ajaranmenyembah Allah esa itu sudah ada sejak Nabi Adam.

Quran adalah Kitab penyempurnaan dari kitab2 sebelumnya ( Injil, Taurat dan Zabur ).
Muslim percaya Yesus dan Maria, bahkan ajaran Yesus yaitu utk menyembah Allah Esa adl sama dng ajaran Muh. Muslim jg mengikuti ajaran Yesus.

Hanya saja Yesus dan Injil turun utk bangsa Israel pd zaman itu. Sedangkan Quran turun utk SELURUH UMAT MANUSIA.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3200
Reputation: -34
Points: 4988
Registration date: 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by you7tube7com on Mon Feb 01, 2010 8:53 am

Murid Rabi wrote:
Khalifah wrote:Islam adalah agama penyempurna dr agama2 trdhulu yg msih ada gonjang ganjing. Quran itu tdk menyontek, diturunkan berangsur2 slama 22thun, 2blan, 22hri sesuai dgn kondisinya
ajaran apa yang dalam kekristenan yang di sempurnakan dalam islam ?
ajaran apa dalam yudaisme / yahudi yang di sempurnakan oleh islam
HHH

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3200
Reputation: -34
Points: 4988
Registration date: 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by you7tube7com on Mon Feb 01, 2010 9:10 am

Walit Elu wrote:Pesan dari wong Ndeso
1. Kalau di dalam quran ada ayat yang sama dengan kitab lain (Injil) maka Quran adalah bukan Kitab asli atau kitab suci baru, karena nyontek.
2. Dan kalau betul-betul ada berati Agama Islam itu bukan agama baru.
Itu pasti dan pasti, dengan dengan dalih atau argumen apapun
Dan mohon pada netter jangan menggunakan kata-kata yang kasar, silahkan berargumen tetapi dengan bahasa yang santun dan cerdas.
Jangan amarah menguasaimu.
Dan kepada semua netter Nasrani ingat jangan memusuhi netter Islam karena mereka bakal menjadi Paulus-paulus baru, karena semakin banyak orang yang meninggalkan Islam secara diam-diam, karena mereka tidak mau dipublikasikan.
Kalau tidak percaya, silahkan diamati.

Islam bukan agama baru, hanya namanya yg baru. Islam mengajarkan utk menyembah Allah Esa, dan itu sudah ada sejak zaman Nabi Adam.

Quran adl Kitab penyempurnaan dr kitab2 sebelumnya ( Injil, Taurat, Zabur ). Semua kitab itu dr Allah, so kalo dlm Quran ada ayat yg sama dng kitab sebelumnya, kehendak Allah lah, Allah yg buat semua itu.

Saya percaya byk yg meninggalkan Islam. Tp hanya org2 awam Islam saja. Perlu diingat, banyak pemuka agama Kristen ( Pendeta, Paderi dsb ) yg pindah ke Islam, tp tak satupun pemuka agama Islam ( Ulama, ustad dsb ) yg keluar dr Islam.

Logika..??!!! ada apa dng Kristen dan Islam..??!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3200
Reputation: -34
Points: 4988
Registration date: 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by damai_nusantaraku on Mon Feb 01, 2010 10:13 am

Walit Elu wrote:Pesan dari wong Ndeso
1. Kalau di dalam quran ada ayat yang sama dengan kitab lain (Injil) maka Quran adalah bukan Kitab asli atau kitab suci baru, karena nyontek.
2. Dan kalau betul-betul ada berati Agama Islam itu bukan agama baru.
Itu pasti dan pasti, dengan dengan dalih atau argumen apapun
Dan mohon pada netter jangan menggunakan kata-kata yang kasar, silahkan berargumen tetapi dengan bahasa yang santun dan cerdas.
Jangan amarah menguasaimu.
Dan kepada semua netter Nasrani ingat jangan memusuhi netter Islam karena mereka bakal menjadi Paulus-paulus baru, karena semakin banyak orang yang meninggalkan Islam secara diam-diam, karena mereka tidak mau dipublikasikan.
Kalau tidak percaya, silahkan diamati.
Menurut saya opini Anda yang tulisannya saya merahkan memang benar adanya. Inilah JAMAN AKHIR menurut versi Islam.

damai_nusantaraku
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 10
Reputation: 0
Points: 1785
Registration date: 2009-12-13

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by angelica on Fri Apr 16, 2010 9:55 am

saya percaya dengan kitab taurat, injil, karena sebagai orang muslim harus mempercayai rukun iman yang 3

  • Iman kepada Allah

    • Patuh dan taat kepada Ajaran Allah dan Hukum-hukumNya


  • Iman kepada Malaikat-malaikat Allah

    • Mengetahui dan percaya akan keberadaan kekuasaan dan kebesaran Allah
      di alam semesta


  • Iman kepada Kitab-kitab Allah

    • Melaksanakan ajaran Allah dalam kitab-kitabNya secara hanif. Salah
      satu kitab Allah adalah Al-Qur'an
    • Al-Qur'an memuat tiga kitab Allah sebelumnya, yaitu kitab-kitab Zabur, Taurat,
      dan Injil


  • Iman kepada Rasul-rasul Allah

    • Mencontoh perjuangan para Nabi dan Rasul dalam
      menyebarkan dan menjalankan kebenaran yang disertai kesabaran


  • Iman kepada hari Kiamat

    • Paham bahwa setiap perbuatan akan ada pembalasan


  • Iman kepada Qada
    dan Qadar

    • Paham pada keputusan serta kepastian yang ditentukan Allah pada alam
      semesta


ketiga kitab itu isinya sama-sama mengesahkan Allah SWT. yang ke empat turunlah Al-Qur'an yang menyempurnakan ketiga kitab tersebut. tetapi kitab Injil di rubah isinya oleh pemuka agama kristen..karena itu adanya perjanjian baru dan perjanjian lama.

angelica
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 19
Reputation: 2
Points: 1676
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by taro on Fri Apr 16, 2010 8:43 pm

paulus wrote:Paulus sangat percaya kepada ini:
"Katakanlah, Dialah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Ia tidak beranak dan tidak diperanakkan. Tak ada seorangpun yang sebanding dengan-Nya".(Al-Ihklas : 1-4)

Dan Paulus tidak percaya kepada :
"dan kamu adalah milik kristus, dan kristus adalah milik allah"(korintus 3:23)
atau
"pada mulanya adalah firman, firman itu bersama2 dengan Allah dan firman itu adalah Allah"(yohanes 1:1)
atau
"trinitas itu adalah dogma dari gereja, dan barang siapa mempertanyakannya atau ragu adalah dosa"
Karena trinitas sangat membingungkan penjelasannya bagi Paulus makanya Paulus ambil yang mudah dipahami.

Dan sebelumnya di bible paulus telah mendapat isyarat akan adanya agama yang benar yaitu Islam yang di bawa oleh Muhammad SAW, yaitu:
- seorang nabi yg tidak bisa membaca-(yesaya:29:12)
- Seorang nabi keturunan Nabi Ismail-(matius 21: 42-43)
- Seorang nabi yg datangnya setelah Yahya dan Yesus-(Yohanes:19-25)
- Seorang nabi yang bergelar "Al-amin/orang benar/orang jujur terpercaya"-(Yohanes 16:7-15)
- seorang nabi yang menegakkan keadilan dan syariat agama di tanah arab-(Habakuk 3:3 jo)-(ulangan 33: 1-3)
- seorang nabi yang menegakkan hukum kepada bangsa lain dan tidak pernah berteriak dengan suara nyaring-(Yesaya 42: 1-4)

paulus... paulus...
katanya alkitab sudah diedit.. kenapa masih cari pembenaran di alkitab???

dari ayat alkitab di atas ada menyebutkan "Paran"
asal tahu saja paran tuh bukan arab... jangan maksa...
http://mengenal-islam.t35.com/Paran_Bukan_Arab.htm

lagi pula allah swt berbeda dengan Tuhan orang Israel.. kenapa harus disamakan dan maksa klu muhammad datang untuk menyempurnakan agama samawi...

Allah Israel menyebut dirinya sebagai YHWH tetapi allah muhammad ada menyebut dirinya YHWH?
tidak kan????
jadi ngpain harus maksa toh Tuhannya saja beda masa nabi-nabinya sama???

allah swt tidak pantas disamakan dengan YHWH

taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 667
Reputation: -47
Points: 2349
Registration date: 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by cinta_islam on Sat Apr 17, 2010 1:35 am

gue balik ah

yhwh lah yang tidak pantas disamakan sama allah swt.


_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 556
Age: 24
Location: martapura - kota intan
Job/hobbies: pembela islam
Humor: bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation: 55
Points: 2642
Registration date: 2010-03-08

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by taro on Sat Apr 24, 2010 6:31 pm

cinta_islam wrote:gue balik ah

yhwh lah yang tidak pantas disamakan sama allah swt.


silahkan balik aja...
yang jelas nabi-nabi sebelum muhammad memanggil Tuhan dengan sebutah YHWH dan banyak mujizat yang dilakukan...
sedangkan ketika muhammad menyebut Tuhan allah swt toh gak ada mujizat yang terjadi....
jadi siapa Tuhan yang benar???

lagian sebagian besar nabi dalam quran kan orang yahudi...
dan sampai sekarang orang yahudi menyebut Tuhan dengan YHWH...
coba pikir deh...
tanpa nabi-nabi yahudi dalam quran lo apa jadinya islam???

taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 667
Reputation: -47
Points: 2349
Registration date: 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by fuckitall on Mon Apr 26, 2010 10:27 am

taro wrote:
cinta_islam wrote:gue balik ah

yhwh lah yang tidak pantas disamakan sama allah swt.


silahkan balik aja...
yang jelas nabi-nabi sebelum muhammad memanggil Tuhan dengan sebutah YHWH dan banyak mujizat yang dilakukan...
sedangkan ketika muhammad menyebut Tuhan allah swt toh gak ada mujizat yang terjadi....
jadi siapa Tuhan yang benar???

lagian sebagian besar nabi dalam quran kan orang yahudi...
dan sampai sekarang orang yahudi menyebut Tuhan dengan YHWH...
coba pikir deh...
tanpa nabi-nabi yahudi dalam quran lo apa jadinya islam???

Dari Jaman Apa nabi2 menyebut YHWH

Dari Mana Ceritanya Kalo Semua Nabi2 Itu Yahudi

_________________
Malem ini...Mo BOBO Dulu, BSk Di Sambung Yah.>???????

fuckitall
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 204
Reputation: 0
Points: 1849
Registration date: 2010-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by taro on Thu Apr 29, 2010 7:03 pm

fuckitall wrote:
taro wrote:
cinta_islam wrote:gue balik ah

yhwh lah yang tidak pantas disamakan sama allah swt.


silahkan balik aja...
yang jelas nabi-nabi sebelum muhammad memanggil Tuhan dengan sebutah YHWH dan banyak mujizat yang dilakukan...
sedangkan ketika muhammad menyebut Tuhan allah swt toh gak ada mujizat yang terjadi....
jadi siapa Tuhan yang benar???

lagian sebagian besar nabi dalam quran kan orang yahudi...
dan sampai sekarang orang yahudi menyebut Tuhan dengan YHWH...
coba pikir deh...
tanpa nabi-nabi yahudi dalam quran lo apa jadinya islam???

Dari Jaman Apa nabi2 menyebut YHWH

Dari Mana Ceritanya Kalo Semua Nabi2 Itu Yahudi

tuh kan ketahuan gak pernah baca baik-baik....
gue bilang sebagian besar, bukan semua...
parah ni orang..

1. Adam AS.
2. Idris AS.
3. Nuh AS.
4. Hud AS.
5. Soleh AS.
6. Ibrahim AS.
7. Luth AS.
8. Ismail AS.
9. Ishak AS.
10. Yakub AS.
11. Yusuf AS.

12. Ayub AS.
13. Sueb AS.
14. Musa AS.
15. Harun AS.

16. Zulkifli AS.
17. Daud AS.
18. Sulaiman AS.
19. Ilyas AS.
20. Ilyasa AS.
21. Yunus AS.
22. Zakaria AS.
23. Yahya AS.
24. Isa AS.

25. Muhammad SAW.

13 nabi islam adalah orang yahudi..
hayo apa lagi dalil lo???

dari jaman manusia diciptakan...
dan Tuhan memperkanalakn dirinya sebagai YHWH

http://www.sarapanpagi.org/yhvh-dikenal-pada-era-musa-atau-sebelumnya-vt648.html

taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 667
Reputation: -47
Points: 2349
Registration date: 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by adit moeslemm.. on Sat May 15, 2010 10:56 pm

taro wrote:
fuckitall wrote:
taro wrote:
cinta_islam wrote:gue balik ah

yhwh lah yang tidak pantas disamakan sama allah swt.


silahkan balik aja...
yang jelas nabi-nabi sebelum muhammad memanggil Tuhan dengan sebutah YHWH dan banyak mujizat yang dilakukan...
sedangkan ketika muhammad menyebut Tuhan allah swt toh gak ada mujizat yang terjadi....
jadi siapa Tuhan yang benar???

lagian sebagian besar nabi dalam quran kan orang yahudi...
dan sampai sekarang orang yahudi menyebut Tuhan dengan YHWH...
coba pikir deh...
tanpa nabi-nabi yahudi dalam quran lo apa jadinya islam???

Dari Jaman Apa nabi2 menyebut YHWH

Dari Mana Ceritanya Kalo Semua Nabi2 Itu Yahudi

tuh kan ketahuan gak pernah baca baik-baik....
gue bilang sebagian besar, bukan semua...
parah ni orang..

1. Adam AS.
2. Idris AS.
3. Nuh AS.
4. Hud AS.
5. Soleh AS.
6. Ibrahim AS.
7. Luth AS.
8. Ismail AS.
9. Ishak AS.
10. Yakub AS.
11. Yusuf AS.

12. Ayub AS.
13. Sueb AS.
14. Musa AS.
15. Harun AS.

16. Zulkifli AS.
17. Daud AS.
18. Sulaiman AS.
19. Ilyas AS.
20. Ilyasa AS.
21. Yunus AS.
22. Zakaria AS.
23. Yahya AS.
24. Isa AS.

25. Muhammad SAW.

13 nabi islam adalah orang yahudi..
hayo apa lagi dalil lo???

dari jaman manusia diciptakan...
dan Tuhan memperkanalakn dirinya sebagai YHWH

http://www.sarapanpagi.org/yhvh-dikenal-pada-era-musa-atau-sebelumnya-vt648.html

Alhamdulillah.. ada kemajuan, si Taro udah mulai mengakui bahwa Muhammad SAW adalah Nabi/Rosul bagi Umat Islam..... Allahu Akbar.

Nah gitu dong... Ilmu dari Agama lain juga perlu dipelajari kan? Ya gunanya udah keliatan manfaatnya untuk Taro, yaitu mencari kebenaran.

Hayo taro, browsing lagi.... hayoooo kamu bisaaaaaa.........

Wassalam.

adit moeslemm..
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 84
Reputation: 2
Points: 1710
Registration date: 2010-05-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by jesus christ on Sat May 15, 2010 11:57 pm

percuma bro habis ini pasti si taro tolol lagi, liat aja


feifei_fairy wrote:bagaimana bisa ada benar tidaknya surga atau neraka saja tidak ada bukti nyata
jadi baik percaya dan tidak percaya akan sama sama untung atau sama sama rugi

kalau mau tahu baca lebih lanjut hukum pascal/timbangan pascal
kamu akan tahu peluang tersebut hanya semu dan tidak rugi atau tidak untung
nih die nih contoh orang idiot tulen lagi
masa' surga dan neraka minta bukti nyata? kalo mau bukti silahkan mbak feifei idiot mati duluan, dan kalo memang gak percaya neraka pastinya mbak feifei gak takut mati dong :D
lagipula buat apaan mbak feifei masih hidup? cuma buat nogkrongin forum murtad kafir aja? lol!

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3368
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by gusti_bara on Sun May 16, 2010 12:31 am

jesus christ wrote:percuma bro habis ini pasti si taro tolol lagi, liat aja


feifei_fairy wrote:bagaimana bisa ada benar tidaknya surga atau neraka saja tidak ada bukti nyata
jadi baik percaya dan tidak percaya akan sama sama untung atau sama sama rugi

kalau mau tahu baca lebih lanjut hukum pascal/timbangan pascal
kamu akan tahu peluang tersebut hanya semu dan tidak rugi atau tidak untung
nih die nih contoh orang idiot tulen lagi
masa' surga dan neraka minta bukti nyata? kalo mau bukti silahkan mbak feifei idiot mati duluan, dan kalo memang gak percaya neraka pastinya mbak feifei gak takut mati dong :D
lagipula buat apaan mbak feifei masih hidup? cuma buat nogkrongin forum murtad kafir aja? lol!



ALLAH MAHA PENGASIH DAN MAHA PENYAYANG..JADI SEMUA ORANG ISLAM MASUK SURGA DARI JAMAN ADAM HINGGA KIAMAT...ASAL BERSYAHADAT, DOSA BAKALAN TERAMPUNI

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1550
Location: samping yesus
Job/hobbies: yang penting seneng
Humor: pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation: -12
Points: 3988
Registration date: 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by taro on Sun May 16, 2010 3:58 am

adit moeslemm.. wrote:
taro wrote:
fuckitall wrote:
taro wrote:
cinta_islam wrote:gue balik ah

yhwh lah yang tidak pantas disamakan sama allah swt.


silahkan balik aja...
yang jelas nabi-nabi sebelum muhammad memanggil Tuhan dengan sebutah YHWH dan banyak mujizat yang dilakukan...
sedangkan ketika muhammad menyebut Tuhan allah swt toh gak ada mujizat yang terjadi....
jadi siapa Tuhan yang benar???

lagian sebagian besar nabi dalam quran kan orang yahudi...
dan sampai sekarang orang yahudi menyebut Tuhan dengan YHWH...
coba pikir deh...
tanpa nabi-nabi yahudi dalam quran lo apa jadinya islam???

Dari Jaman Apa nabi2 menyebut YHWH

Dari Mana Ceritanya Kalo Semua Nabi2 Itu Yahudi

tuh kan ketahuan gak pernah baca baik-baik....
gue bilang sebagian besar, bukan semua...
parah ni orang..

1. Adam AS.
2. Idris AS.
3. Nuh AS.
4. Hud AS.
5. Soleh AS.
6. Ibrahim AS.
7. Luth AS.
8. Ismail AS.
9. Ishak AS.
10. Yakub AS.
11. Yusuf AS.

12. Ayub AS.
13. Sueb AS.
14. Musa AS.
15. Harun AS.

16. Zulkifli AS.
17. Daud AS.
18. Sulaiman AS.
19. Ilyas AS.
20. Ilyasa AS.
21. Yunus AS.
22. Zakaria AS.
23. Yahya AS.
24. Isa AS.

25. Muhammad SAW.

13 nabi islam adalah orang yahudi..
hayo apa lagi dalil lo???

dari jaman manusia diciptakan...
dan Tuhan memperkanalakn dirinya sebagai YHWH

http://www.sarapanpagi.org/yhvh-dikenal-pada-era-musa-atau-sebelumnya-vt648.html

Alhamdulillah.. ada kemajuan, si Taro udah mulai mengakui bahwa Muhammad SAW adalah Nabi/Rosul bagi Umat Islam..... Allahu Akbar.

Nah gitu dong... Ilmu dari Agama lain juga perlu dipelajari kan? Ya gunanya udah keliatan manfaatnya untuk Taro, yaitu mencari kebenaran.

Hayo taro, browsing lagi.... hayoooo kamu bisaaaaaa.........

Wassalam.

hahaha...
yang ngaku sapa ya???
gue tulis ini menurut urutan nabi yang dipercaya muslim bukan kristen...
dan semua yang huruf merah adalah nabi dari Yahudi...
apaya jadinya islam klu tidak ada nabi-nabi Yahudi???

taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 667
Reputation: -47
Points: 2349
Registration date: 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by adit moeslemm.. on Sun May 16, 2010 11:19 am

taro wrote:
hahaha...
yang ngaku sapa ya???
gue tulis ini menurut urutan nabi yang dipercaya muslim bukan kristen...
dan semua yang huruf merah adalah nabi dari Yahudi...
apaya jadinya islam klu tidak ada nabi-nabi Yahudi???

hmmm... ya ngapain lo tulis referensi nya disitu klo ga lo akuin? Pake lo bilang Nabi Islam lg... sotoy amat loh?

adit moeslemm..
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 84
Reputation: 2
Points: 1710
Registration date: 2010-05-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by taro on Tue May 18, 2010 4:35 pm

adit moeslemm.. wrote:
taro wrote:
hahaha...
yang ngaku sapa ya???
gue tulis ini menurut urutan nabi yang dipercaya muslim bukan kristen...
dan semua yang huruf merah adalah nabi dari Yahudi...
apaya jadinya islam klu tidak ada nabi-nabi Yahudi???

hmmm... ya ngapain lo tulis referensi nya disitu klo ga lo akuin? Pake lo bilang Nabi Islam lg... sotoy amat loh?


yah untuk membuktikan klu islam tuh butuh nabi-nabi yahudi untuk memperkuat agamanya...
lha... mau ngomong apa lagi lo???
bisa ngebantah???
masih mau memusuhi yahudi???
terus pake nabi-nabi mereka untuk memperkuat agama islam???
ckckck....

taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 667
Reputation: -47
Points: 2349
Registration date: 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by taro on Tue May 25, 2010 6:57 pm

taro wrote:
adit moeslemm.. wrote:
taro wrote:
hahaha...
yang ngaku sapa ya???
gue tulis ini menurut urutan nabi yang dipercaya muslim bukan kristen...
dan semua yang huruf merah adalah nabi dari Yahudi...
apaya jadinya islam klu tidak ada nabi-nabi Yahudi???

hmmm... ya ngapain lo tulis referensi nya disitu klo ga lo akuin? Pake lo bilang Nabi Islam lg... sotoy amat loh?


yah untuk membuktikan klu islam tuh butuh nabi-nabi yahudi untuk memperkuat agamanya...
lha... mau ngomong apa lagi lo???
bisa ngebantah???
masih mau memusuhi yahudi???
terus pake nabi-nabi mereka untuk memperkuat agama islam???
ckckck....

belum ada yang bisa ngebantah ya???

taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 667
Reputation: -47
Points: 2349
Registration date: 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by taro on Tue Jun 08, 2010 7:49 pm

wew...

taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 667
Reputation: -47
Points: 2349
Registration date: 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by apaini apaitu on Wed Jun 09, 2010 3:49 am

you7tube7com wrote:
Walit Elu wrote:Pesan dari wong Ndeso
1. Kalau di dalam quran ada ayat yang sama dengan kitab lain (Injil) maka Quran adalah bukan Kitab asli atau kitab suci baru, karena nyontek.
2. Dan kalau betul-betul ada berati Agama Islam itu bukan agama baru.
Itu pasti dan pasti, dengan dengan dalih atau argumen apapun
Dan mohon pada netter jangan menggunakan kata-kata yang kasar, silahkan berargumen tetapi dengan bahasa yang santun dan cerdas.
Jangan amarah menguasaimu.
Dan kepada semua netter Nasrani ingat jangan memusuhi netter Islam karena mereka bakal menjadi Paulus-paulus baru, karena semakin banyak orang yang meninggalkan Islam secara diam-diam, karena mereka tidak mau dipublikasikan.
Kalau tidak percaya, silahkan diamati.

Islam bukan agama baru, hanya namanya yg baru. Islam mengajarkan utk menyembah Allah Esa, dan itu sudah ada sejak zaman Nabi Adam.

Quran adl Kitab penyempurnaan dr kitab2 sebelumnya ( Injil, Taurat, Zabur ). Semua kitab itu dr Allah, so kalo dlm Quran ada ayat yg sama dng kitab sebelumnya, kehendak Allah lah, Allah yg buat semua itu.

Saya percaya byk yg meninggalkan Islam. Tp hanya org2 awam Islam saja. Perlu diingat, banyak pemuka agama Kristen ( Pendeta, Paderi dsb ) yg pindah ke Islam, tp tak satupun pemuka agama Islam ( Ulama, ustad dsb ) yg keluar dr Islam.

Logika..??!!! ada apa dng Kristen dan Islam..??!!



Kalo ada yang banyak masuk kristen... itu orang islam bloon ya minimal orang islam yg kekurangan harta (miskin) tau sendiri kan kalo orang kristen mau murtad in orang islam pasti pake harta bukan pake nasehat atau benarnya ajaran kristen itu sendiri, melainkan cuma karna harta,.. beda sama orang kristen yang masuk islam pasti dia orang pintar, berpengaruh.. ya minimal dia yakin agama islam lebih masuk akal dibanding kristen...

coba deh liat kenyataanya.....

apaini apaitu
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 59
Reputation: 1
Points: 1663
Registration date: 2010-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by kemzoft on Wed Jun 09, 2010 4:06 am

Salam...

taro wrote:1. Adam AS.
2. Idris AS.
3. Nuh AS.
4. Hud AS.
5. Soleh AS.
6. Ibrahim AS.
7. Luth AS.
8. Ismail AS.
9. Ishak AS.
10. Yakub AS.
11. Yusuf AS.

12. Ayub AS.
13. Sueb AS.
14. Musa AS.
15. Harun AS.

16. Zulkifli AS.
17. Daud AS.
18. Sulaiman AS.
19. Ilyas AS.
20. Ilyasa AS.
21. Yunus AS.
22. Zakaria AS.
23. Yahya AS.
24. Isa AS.

25. Muhammad SAW.

13 nabi islam adalah orang yahudi..
hayo apa lagi dalil lo???

Sebelumnya anda harus bedakan antara Yahudi dan Israel, dan perlu diingat kalau Yahudi itu bukanlah Israel, akan tetapi sebagian besar penganut yahudi adalah keturunan Nabi Yakub (Bani Israil).
Saya kasih contoh, di Indonesia terdapat beberapa suku! Sekarang saya kasih pertanyaan : Apakah semua orang indonesia itu termasuk kedalam semua suku2 yang ada di Indonesia? Misal anda adalah orang sunda otomatis anda adalah orang indonesia bukan? Tetapi ketika anda disebut sbg orang batak dikarenakan anda orang indonesia, anda mau tidak?

Nih saya kasih perbedaan antara Yahudi dan Israel :

Israel adalah sesungguhnya nama lain dari Yakub putra Ishaq putra Ibrahim. Bagi seorang muslim, beliau adalah salah satu Nabi yang harus kita yakini dan hormati. Didalam Al-quran, Nabi Yakub memiliki tempat yang tinggi disisi beliau. Israel (Israil dalam bahasa Arab) terdiri dari 2 kata, Israa dan iil, yang artinya "Kekasih Allah" atau "Hamba Allah"..

Bani Israel, adalah istilah untuk menyebut "Anak-anak Nabi Yakub". Seperti halnya kita yang disebut sebagai Bani Adam (Keturunan Adam). Nabi Yakub memiliki 12 anak yang kelak membentuk 12 suku (Yusuf adalah salah satu dari 12 anak tersebut). Banyak dari keturunan Nabi Yakub yang kemudian menjadi Nabi dan Rasul, seperti: Musa, Harun, Ilyas, Ilyasa, Daud, Sulaiman, Yunus, Zakaria, Yahya dan Isa..

Zionis, adalah perkumpulan beberapa kaum Yahudi yang merancang Deklarasi Balfour yang didirikan di Perancis.

Negara Israel, adalah negara yang dibentuk di Tanah Palestina berdasarkan Deklarasi Balfour dengan bantuan Inggris. Nama dari Negara Israel sendiri diambil dari nama Nabi Yakub, yang sesungguhnya cukup kontradiktif dengan tujuan pendirian Negara itu sendiri. Karena bagaimanapun, hanya orang Yahudi yang menjadi warga "Negara Israel" sedangkan keturunan Nabi Yakub, tidak semua-nya menganut Yahudi.

Yahudi, adalah keyakinan yang dimiliki oleh sebagian besar Bani Israel. Keyakinan Yahudi pun memiliki begitu banyak aliran. Namun demikian, tidak semua Bani Israel berkeyakinan Yahudi. Hingga kini banyak dari Bani Israel yang berkeyakinan Nasrani bahkan juga menjadi Muslim. Dan menurut Islam, tentu para Nabi bukanlah penganut Yahudi.

Dengan penjelasan diatas bisa dilihat bahwa sebagian Nabi Islam (atau yang dikasih warna merah) bukanlah penganut Yahudi, akan tetapi sebagian Nabi Islam adalah keturunan Nabi Yakub (Bani Israil).

dari jaman manusia diciptakan...
dan Tuhan memperkanalakn dirinya sebagai YHWH

Mana dalil yang mengatakan bahwa Tuhan memperkenalkan diri kepada Nabi Adam as sbg YHWH?

Salam...

_________________
Jangan sampai ayam jantan lebih pandai darimu. Ia berkokok di waktu subuh, sedang kamu tetap lelap dalam tidur....

Rehatkanlah dirimu daripada mentadbir (yakni bersusah-payah dan merasa risau di dalam mengatur keperluan-keperluan hidup). Apabila sudah ada yang lain daripadamu yang mendirikannya bagimu (yakni ia sebenarnya telah pun diaturkan oleh Allah Ta‘ala), janganlah engkau mendirikannya pula untuk dirimu sendiri. (Ibnu Atho’illah al-Sakandari)

kemzoft
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 63
Location: Bandung
Job/hobbies: IT
Reputation: 6
Points: 1685
Registration date: 2010-06-02

View user profile http://www.kemzoft.com

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by apaini apaitu on Wed Jun 09, 2010 4:26 am

kemzoft wrote:Salam...

taro wrote:1. Adam AS.
2. Idris AS.
3. Nuh AS.
4. Hud AS.
5. Soleh AS.
6. Ibrahim AS.
7. Luth AS.
8. Ismail AS.
9. Ishak AS.
10. Yakub AS.
11. Yusuf AS.

12. Ayub AS.
13. Sueb AS.
14. Musa AS.
15. Harun AS.

16. Zulkifli AS.
17. Daud AS.
18. Sulaiman AS.
19. Ilyas AS.
20. Ilyasa AS.
21. Yunus AS.
22. Zakaria AS.
23. Yahya AS.
24. Isa AS.

25. Muhammad SAW.

13 nabi islam adalah orang yahudi..
hayo apa lagi dalil lo???

Sebelumnya anda harus bedakan antara Yahudi dan Israel, dan perlu diingat kalau Yahudi itu bukanlah Israel, akan tetapi sebagian besar penganut yahudi adalah keturunan Nabi Yakub (Bani Israil).
Saya kasih contoh, di Indonesia terdapat beberapa suku! Sekarang saya kasih pertanyaan : Apakah semua orang indonesia itu termasuk kedalam semua suku2 yang ada di Indonesia? Misal anda adalah orang sunda otomatis anda adalah orang indonesia bukan? Tetapi ketika anda disebut sbg orang batak dikarenakan anda orang indonesia, anda mau tidak?

Nih saya kasih perbedaan antara Yahudi dan Israel :

Israel adalah sesungguhnya nama lain dari Yakub putra Ishaq putra Ibrahim. Bagi seorang muslim, beliau adalah salah satu Nabi yang harus kita yakini dan hormati. Didalam Al-quran, Nabi Yakub memiliki tempat yang tinggi disisi beliau. Israel (Israil dalam bahasa Arab) terdiri dari 2 kata, Israa dan iil, yang artinya "Kekasih Allah" atau "Hamba Allah"..

Bani Israel, adalah istilah untuk menyebut "Anak-anak Nabi Yakub". Seperti halnya kita yang disebut sebagai Bani Adam (Keturunan Adam). Nabi Yakub memiliki 12 anak yang kelak membentuk 12 suku (Yusuf adalah salah satu dari 12 anak tersebut). Banyak dari keturunan Nabi Yakub yang kemudian menjadi Nabi dan Rasul, seperti: Musa, Harun, Ilyas, Ilyasa, Daud, Sulaiman, Yunus, Zakaria, Yahya dan Isa..

Zionis, adalah perkumpulan beberapa kaum Yahudi yang merancang Deklarasi Balfour yang didirikan di Perancis.

Negara Israel, adalah negara yang dibentuk di Tanah Palestina berdasarkan Deklarasi Balfour dengan bantuan Inggris. Nama dari Negara Israel sendiri diambil dari nama Nabi Yakub, yang sesungguhnya cukup kontradiktif dengan tujuan pendirian Negara itu sendiri. Karena bagaimanapun, hanya orang Yahudi yang menjadi warga "Negara Israel" sedangkan keturunan Nabi Yakub, tidak semua-nya menganut Yahudi.

Yahudi, adalah keyakinan yang dimiliki oleh sebagian besar Bani Israel. Keyakinan Yahudi pun memiliki begitu banyak aliran. Namun demikian, tidak semua Bani Israel berkeyakinan Yahudi. Hingga kini banyak dari Bani Israel yang berkeyakinan Nasrani bahkan juga menjadi Muslim. Dan menurut Islam, tentu para Nabi bukanlah penganut Yahudi.

Dengan penjelasan diatas bisa dilihat bahwa sebagian Nabi Islam (atau yang dikasih warna merah) bukanlah penganut Yahudi, akan tetapi sebagian Nabi Islam adalah keturunan Nabi Yakub (Bani Israil).

dari jaman manusia diciptakan...
dan Tuhan memperkanalakn dirinya sebagai YHWH

Mana dalil yang mengatakan bahwa Tuhan memperkenalkan diri kepada Nabi Adam as sbg YHWH?

Salam...


CKCKCKCKCKCKC..... gw pendatang baru di forum ini, tapi gw langsung bisa nebak yang pinter sama yang bodoh,,, gila..!!! semua jawaban yg dibuat islam penuh logika & berbobot, beda banget semua yg diutarakan kristen yang ada hanya kebencian dan niat memusuhi islam dan penuh dengan bebencian, yg secara ga langsung membuka kebodohan diri mereka sendiri yg menegaskan semua orang betapa bodohnya umat kristen hanya karna beberapa oknum yang bodoh..!!! , untuk umat kristiani dimohon kalo membuat wacana or thrit yg cerdas dan masuk akal, jangan melihat sisi kebencian terhadap orang islam tetapi dimohon memakai logika dan kepintaran....!!!!!

SALUT UNTUK ORANG MUSLIM...!!!

Wassalam...

apaini apaitu
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 59
Reputation: 1
Points: 1663
Registration date: 2010-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by faris on Wed Jun 09, 2010 8:36 am

Sekadar Informasi :

Islam itu dari bahasa arab dari asala kata = SALLIM artinya = SELAMAT
sehingga turun ayat : "Innaddina indhollohul Islam " = sesungguhnya agama yang di ridhoi ALLAH itu adalah ISLAM.

di katakan agama yang sselamat karena memang membawah kesalamatan. sebelumnya dai zaman nabi adam - nabi Isa. agama ini di sebut dengan AGAMA TAUHID dari asal kata = WAHID yang artinya = Satu atau MENG ESAKAN ALLAH . Mengakui bahwa yang patut di sembah hanyalah ALLAH yang SATU . tidak beranak dan tidak di peranakkan .
Jadi Misi seluruh nabi dan rosul yang di turunkan ALLAH yaitu untuk MENG ESAKAN ALLAH .. kalau men Tigakan atau men duakan saya blm pernah dengar. berarti ALLAH tidak HEBAT karena lebih dari Satu .. apalagi harus mengorbankan anaknya untuk menebus seluruh dosa manusia. wah aneh.

faris
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 300
Location: Indonesia
Humor: Tuhan Cucu, Tuhan Menantu dll
Reputation: 16
Points: 1930
Registration date: 2010-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by agus on Wed Jun 09, 2010 10:14 am

Saya setuju dengan saudara apainiapaitu, dan sedikit komentar nih; nama Tuhan koq dipermasalahkan. Sudah Tahu Sifat-sifat Tuhan apa belum? dan sudah tahu nggak asal-usul alam semesta? Buat fei-fei, gimana kamu yakin surga dan neraka? Lha wong definisinya aja nggak tahu? Kalau kamu memang pinter, saya mau tanya atom/zarrah itu bentuknya kayak apa sih? Koq kenapa ilmuwan yakin atom itu ada?

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11154
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by taro on Thu Jun 10, 2010 6:07 pm

apaini apaitu wrote:
kemzoft wrote:Salam...

taro wrote:1. Adam AS.
2. Idris AS.
3. Nuh AS.
4. Hud AS.
5. Soleh AS.
6. Ibrahim AS.
7. Luth AS.
8. Ismail AS.
9. Ishak AS.
10. Yakub AS.
11. Yusuf AS.

12. Ayub AS.
13. Sueb AS.
14. Musa AS.
15. Harun AS.

16. Zulkifli AS.
17. Daud AS.
18. Sulaiman AS.
19. Ilyas AS.
20. Ilyasa AS.
21. Yunus AS.
22. Zakaria AS.
23. Yahya AS.
24. Isa AS.

25. Muhammad SAW.

13 nabi islam adalah orang yahudi..
hayo apa lagi dalil lo???

Sebelumnya anda harus bedakan antara Yahudi dan Israel, dan perlu diingat kalau Yahudi itu bukanlah Israel, akan tetapi sebagian besar penganut yahudi adalah keturunan Nabi Yakub (Bani Israil).
Saya kasih contoh, di Indonesia terdapat beberapa suku! Sekarang saya kasih pertanyaan : Apakah semua orang indonesia itu termasuk kedalam semua suku2 yang ada di Indonesia? Misal anda adalah orang sunda otomatis anda adalah orang indonesia bukan? Tetapi ketika anda disebut sbg orang batak dikarenakan anda orang indonesia, anda mau tidak?

Nih saya kasih perbedaan antara Yahudi dan Israel :

Israel adalah sesungguhnya nama lain dari Yakub putra Ishaq putra Ibrahim. Bagi seorang muslim, beliau adalah salah satu Nabi yang harus kita yakini dan hormati. Didalam Al-quran, Nabi Yakub memiliki tempat yang tinggi disisi beliau. Israel (Israil dalam bahasa Arab) terdiri dari 2 kata, Israa dan iil, yang artinya "Kekasih Allah" atau "Hamba Allah"..

Bani Israel, adalah istilah untuk menyebut "Anak-anak Nabi Yakub". Seperti halnya kita yang disebut sebagai Bani Adam (Keturunan Adam). Nabi Yakub memiliki 12 anak yang kelak membentuk 12 suku (Yusuf adalah salah satu dari 12 anak tersebut). Banyak dari keturunan Nabi Yakub yang kemudian menjadi Nabi dan Rasul, seperti: Musa, Harun, Ilyas, Ilyasa, Daud, Sulaiman, Yunus, Zakaria, Yahya dan Isa..

Zionis, adalah perkumpulan beberapa kaum Yahudi yang merancang Deklarasi Balfour yang didirikan di Perancis.

Negara Israel, adalah negara yang dibentuk di Tanah Palestina berdasarkan Deklarasi Balfour dengan bantuan Inggris. Nama dari Negara Israel sendiri diambil dari nama Nabi Yakub, yang sesungguhnya cukup kontradiktif dengan tujuan pendirian Negara itu sendiri. Karena bagaimanapun, hanya orang Yahudi yang menjadi warga "Negara Israel" sedangkan keturunan Nabi Yakub, tidak semua-nya menganut Yahudi.

Yahudi, adalah keyakinan yang dimiliki oleh sebagian besar Bani Israel. Keyakinan Yahudi pun memiliki begitu banyak aliran. Namun demikian, tidak semua Bani Israel berkeyakinan Yahudi. Hingga kini banyak dari Bani Israel yang berkeyakinan Nasrani bahkan juga menjadi Muslim. Dan menurut Islam, tentu para Nabi bukanlah penganut Yahudi.

Dengan penjelasan diatas bisa dilihat bahwa sebagian Nabi Islam (atau yang dikasih warna merah) bukanlah penganut Yahudi, akan tetapi sebagian Nabi Islam adalah keturunan Nabi Yakub (Bani Israil).

dari jaman manusia diciptakan...
dan Tuhan memperkanalakn dirinya sebagai YHWH

Mana dalil yang mengatakan bahwa Tuhan memperkenalkan diri kepada Nabi Adam as sbg YHWH?

Salam...


CKCKCKCKCKCKC..... gw pendatang baru di forum ini, tapi gw langsung bisa nebak yang pinter sama yang bodoh,,, gila..!!! semua jawaban yg dibuat islam penuh logika & berbobot, beda banget semua yg diutarakan kristen yang ada hanya kebencian dan niat memusuhi islam dan penuh dengan bebencian, yg secara ga langsung membuka kebodohan diri mereka sendiri yg menegaskan semua orang betapa bodohnya umat kristen hanya karna beberapa oknum yang bodoh..!!! , untuk umat kristiani dimohon kalo membuat wacana or thrit yg cerdas dan masuk akal, jangan melihat sisi kebencian terhadap orang islam tetapi dimohon memakai logika dan kepintaran....!!!!!

SALUT UNTUK ORANG MUSLIM...!!!

Wassalam...

ini dalilnya ya..
http://www.sarapanpagi.org/yhvh-dikenal-pada-era-musa-atau-sebelumnya-vt648.html

gak bisa bantah ya 13 nabi yang islam akui adalah nabi dari bangsa israel...
terus kenapa masih membenci israel???
apa jadinya agama lo tanpa nabi-nabi ini???
ckckck....

taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 667
Reputation: -47
Points: 2349
Registration date: 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by kemzoft on Fri Jun 11, 2010 1:41 am

taro wrote:ini dalilnya ya..
http://www.sarapanpagi.org/yhvh-dikenal-pada-era-musa-atau-sebelumnya-vt648.html

gak bisa bantah ya 13 nabi yang islam akui adalah nabi dari bangsa israel...
terus kenapa masih membenci israel???
apa jadinya agama lo tanpa nabi-nabi ini???
ckckck....

Yang membantah sebagian Nabi Islam keturunan Nabi Yakub AS (Bani Israil) itu siapa? Kan awalnya anda memberikan pernyataan kalau sebagian Nabi Islam adalah Yahudi bukan Israel (Baca: BUKAN ISRAEL), nah saya kasih penjelasan bahwa jelas2 sebagian Nabi Islam bukanlah Yahudi melainkan keturunan Nabi YAkub AS (Bani Israil) (Baca: BANI ISRAIL). Dan saya yakin semua muslim menghormati Nabi Yakub AS atau nama lainnya adalah Nabi Israil, karena dia mempunyai kedudukan yang baik disisi Allah SWT.

Sekarang yang jadi masalah adalah kenapa orang2 Yahudi/Zionis mendirikan negara dengan nama Israel, toh banyak dari keturunan Nabi Yakub (Bani Israil) yang mempunyai keyakinan selain Yahudi. Dan kenyataannya sekarang penduduk dari Negara Israel hanyalah penganut Yahudi saja. Harusnya orang2 yahudi itu mendirikan negara dengan nama Yahudi jangan Israel, sudah jelas bahwa keturunan Nabi Yakub (Bani Israil) itu bukan hanya penganut Yahudi saja.

_________________
Jangan sampai ayam jantan lebih pandai darimu. Ia berkokok di waktu subuh, sedang kamu tetap lelap dalam tidur....

Rehatkanlah dirimu daripada mentadbir (yakni bersusah-payah dan merasa risau di dalam mengatur keperluan-keperluan hidup). Apabila sudah ada yang lain daripadamu yang mendirikannya bagimu (yakni ia sebenarnya telah pun diaturkan oleh Allah Ta‘ala), janganlah engkau mendirikannya pula untuk dirimu sendiri. (Ibnu Atho’illah al-Sakandari)

kemzoft
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 63
Location: Bandung
Job/hobbies: IT
Reputation: 6
Points: 1685
Registration date: 2010-06-02

View user profile http://www.kemzoft.com

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by taro on Sun Jun 13, 2010 5:56 am

kemzoft wrote:
taro wrote:ini dalilnya ya..
http://www.sarapanpagi.org/yhvh-dikenal-pada-era-musa-atau-sebelumnya-vt648.html

gak bisa bantah ya 13 nabi yang islam akui adalah nabi dari bangsa israel...
terus kenapa masih membenci israel???
apa jadinya agama lo tanpa nabi-nabi ini???
ckckck....

Yang membantah sebagian Nabi Islam keturunan Nabi Yakub AS (Bani Israil) itu siapa? Kan awalnya anda memberikan pernyataan kalau sebagian Nabi Islam adalah Yahudi bukan Israel (Baca: BUKAN ISRAEL), nah saya kasih penjelasan bahwa jelas2 sebagian Nabi Islam bukanlah Yahudi melainkan keturunan Nabi YAkub AS (Bani Israil) (Baca: BANI ISRAIL). Dan saya yakin semua muslim menghormati Nabi Yakub AS atau nama lainnya adalah Nabi Israil, karena dia mempunyai kedudukan yang baik disisi Allah SWT.

Sekarang yang jadi masalah adalah kenapa orang2 Yahudi/Zionis mendirikan negara dengan nama Israel, toh banyak dari keturunan Nabi Yakub (Bani Israil) yang mempunyai keyakinan selain Yahudi. Dan kenyataannya sekarang penduduk dari Negara Israel hanyalah penganut Yahudi saja. Harusnya orang2 yahudi itu mendirikan negara dengan nama Yahudi jangan Israel, sudah jelas bahwa keturunan Nabi Yakub (Bani Israil) itu bukan hanya penganut Yahudi saja.

mana sumbernya lo tulis seperti ini?
bukannya orang-orang yang mendirikan israel adalah orang yahudi yang adalah keturunan dari yakub...
lha apanya yang salah klu mereka memakai nama Israel...
ckckck...

taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 667
Reputation: -47
Points: 2349
Registration date: 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by Islam is the our religi on Wed Oct 20, 2010 8:23 am

taro wrote:
kemzoft wrote:
taro wrote:ini dalilnya ya..
http://www.sarapanpagi.org/yhvh-dikenal-pada-era-musa-atau-sebelumnya-vt648.html

gak bisa bantah ya 13 nabi yang islam akui adalah nabi dari bangsa israel...
terus kenapa masih membenci israel???
apa jadinya agama lo tanpa nabi-nabi ini???
ckckck....

Yang membantah sebagian Nabi Islam keturunan Nabi Yakub AS (Bani Israil) itu siapa? Kan awalnya anda memberikan pernyataan kalau sebagian Nabi Islam adalah Yahudi bukan Israel (Baca: BUKAN ISRAEL), nah saya kasih penjelasan bahwa jelas2 sebagian Nabi Islam bukanlah Yahudi melainkan keturunan Nabi YAkub AS (Bani Israil) (Baca: BANI ISRAIL). Dan saya yakin semua muslim menghormati Nabi Yakub AS atau nama lainnya adalah Nabi Israil, karena dia mempunyai kedudukan yang baik disisi Allah SWT.

Sekarang yang jadi masalah adalah kenapa orang2 Yahudi/Zionis mendirikan negara dengan nama Israel, toh banyak dari keturunan Nabi Yakub (Bani Israil) yang mempunyai keyakinan selain Yahudi. Dan kenyataannya sekarang penduduk dari Negara Israel hanyalah penganut Yahudi saja. Harusnya orang2 yahudi itu mendirikan negara dengan nama Yahudi jangan Israel, sudah jelas bahwa keturunan Nabi Yakub (Bani Israil) itu bukan hanya penganut Yahudi saja.

mana sumbernya lo tulis seperti ini?
bukannya orang-orang yang mendirikan israel adalah orang yahudi yang adalah keturunan dari yakub...
lha apanya yang salah klu mereka memakai nama Israel...
ckckck...






sumbernya ada di Al-qur`an.......
baca gih klo gx percaya......klo malez...nasib lu jdi org penasaran...waahahaha......

gx ad yg slh koq........tpi klo pke nama itu, jelas2 org pd mikir klo keturunan nabi yaqub itu bangsa yahudi.....buktinya jh....lo sendiri..............wahahahaha

Islam is the our religi
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 63
Age: 18
Location: jakarta
Job/hobbies: manggambar dn baca buku
Humor: Dan Al Qur'an itu adalah kitab yang Kami turunkan yang diberkati, maka ikutilah dia dan bertakwalah agar kamu diberi rahmat." (Al Qur'an, 6:155)
Reputation: 1
Points: 1552
Registration date: 2010-10-20

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by Ranvionist on Wed Oct 20, 2010 8:50 am

Islam is the our religi wrote:
taro wrote:
kemzoft wrote:
taro wrote:ini dalilnya ya..
http://www.sarapanpagi.org/yhvh-dikenal-pada-era-musa-atau-sebelumnya-vt648.html

gak bisa bantah ya 13 nabi yang islam akui adalah nabi dari bangsa israel...
terus kenapa masih membenci israel???
apa jadinya agama lo tanpa nabi-nabi ini???
ckckck....

Yang membantah sebagian Nabi Islam keturunan Nabi Yakub AS (Bani Israil) itu siapa? Kan awalnya anda memberikan pernyataan kalau sebagian Nabi Islam adalah Yahudi bukan Israel (Baca: BUKAN ISRAEL), nah saya kasih penjelasan bahwa jelas2 sebagian Nabi Islam bukanlah Yahudi melainkan keturunan Nabi YAkub AS (Bani Israil) (Baca: BANI ISRAIL). Dan saya yakin semua muslim menghormati Nabi Yakub AS atau nama lainnya adalah Nabi Israil, karena dia mempunyai kedudukan yang baik disisi Allah SWT.

Sekarang yang jadi masalah adalah kenapa orang2 Yahudi/Zionis mendirikan negara dengan nama Israel, toh banyak dari keturunan Nabi Yakub (Bani Israil) yang mempunyai keyakinan selain Yahudi. Dan kenyataannya sekarang penduduk dari Negara Israel hanyalah penganut Yahudi saja. Harusnya orang2 yahudi itu mendirikan negara dengan nama Yahudi jangan Israel, sudah jelas bahwa keturunan Nabi Yakub (Bani Israil) itu bukan hanya penganut Yahudi saja.

mana sumbernya lo tulis seperti ini?
bukannya orang-orang yang mendirikan israel adalah orang yahudi yang adalah keturunan dari yakub...
lha apanya yang salah klu mereka memakai nama Israel...
ckckck...






sumbernya ada di Al-qur`an.......
baca gih klo gx percaya......klo malez...nasib lu jdi org penasaran...waahahaha......

gx ad yg slh koq........tpi klo pke nama itu, jelas2 org pd mikir klo keturunan nabi yaqub itu bangsa yahudi.....buktinya jh....lo sendiri..............wahahahaha



mmmmm w stuju2 jah sih
klian tw knp ada agama YAHUDI & KRISTEN

dlu ada sebagian orang yang menentang ajaran Nabi Yaqub .
Sebagian ada yang percaya apa yang dikatakan Nabi Yaqub (adanya nabi baru yaitu nabi MUHAMMAD SAW )sebagian ada yang ga prcaya
jadi kitab yang dipakai oleh para penganut agama lain selain islam (Kristen,Yahudi dll)adlah hasil corat-coret para ahli kitab .
Tapi,dasar yg mreka ikutin adalah AL-QUR'AN!!! (NB:para ahli kitab mlai mnulis lembaran2 dan ayat2 yg baru stelah ali-qur'an diturunkan)

:turban: :turban:

Ranvionist

Number of posts: 2
Age: 18
Location: Bekasi,Indonesia
Job/hobbies: Drawing and Writing
Humor: What the Heck ??????
Reputation: 0
Points: 1466
Registration date: 2010-10-20

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by KINGofKINGS on Wed Nov 17, 2010 2:40 pm

Khalifah wrote:Pd dasarnya semua manusia itu muslim. Karena dialam arwah kita sudah muslim hanya karena dialam dunia saja diganggu syaitan jadi bnyak yg musyrik bin murtad bin kafir.
Nabi Isa/ Yesus itu Islam hanya saja Ia ditugaskan utk membimbing umat Nasrani utk menyembah Allah Swt dan diberi kitab injil. Dan sbg penyempurna Islam datanglah Nabi Muhammad yg brtugas utk seluruh umat manusia dan diberi kitab Quran
tp memang pendetanya saja yg iseng ga mw nerima agama baru trus injil diutak atik
peace! Allahu Akbar!



[wow]aneh ah,....udah jelas kristen dari ABRAHAM dan anaknya Ishak lah lahir keturunan umat yang percaya kepada Yesus,..nah kenapa di islam dirubah jadi ibrahim dan anaknya yg ismail yg di akui,..artinya injil bertentangan sekali dengan quran,..[/wow]

KINGofKINGS

Number of posts: 6
Reputation: 1
Points: 1463
Registration date: 2010-10-30

View user profile

Back to top Go down

tolong hargai hak orang lain

Post by mirror on Tue May 03, 2011 6:24 pm

teman teman yang saya hormati. kita berhak untuk mempertahankan pendapat masing-masing mengenai agama dan keyakinan.
namun alangkah baiknya apabila kita juga bisa menghormati orang lain dengan tidak menjelekkan atau menyinggung agama dan keyakinan orang lain.
apabila anda merasa benar dengan keyakinan anda silahkan. tidak ada yang melarang. namun tidak perlu sampai menjelekkan keyakinan orang lain. ok.
fanatik boleh2 saja. tapi jangan sampai menyinggung orang lain. kalau anda ingin mempertahankan keyakinan anda silahkan.
saya sendiri juga setuju apabila setiap orang mempertahankan keyakinannya.
saya harap ini dapat membantu kita semua untuk bisa membentuk hubungan yang harmonis dengan orang lain.
terima kasih.

mirror

Number of posts: 1
Reputation: 0
Points: 1270
Registration date: 2011-05-03

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by J I L on Tue May 03, 2011 7:52 pm

KINGofKINGS wrote:
Khalifah wrote:Pd dasarnya semua manusia itu muslim. Karena dialam arwah kita sudah muslim hanya karena dialam dunia saja diganggu syaitan jadi bnyak yg musyrik bin murtad bin kafir.
Nabi Isa/ Yesus itu Islam hanya saja Ia ditugaskan utk membimbing umat Nasrani utk menyembah Allah Swt dan diberi kitab injil. Dan sbg penyempurna Islam datanglah Nabi Muhammad yg brtugas utk seluruh umat manusia dan diberi kitab Quran
tp memang pendetanya saja yg iseng ga mw nerima agama baru trus injil diutak atik
peace! Allahu Akbar!



[wow]aneh ah,....udah jelas kristen dari ABRAHAM dan anaknya Ishak lah lahir keturunan umat yang percaya kepada Yesus,..nah kenapa di islam dirubah jadi ibrahim dan anaknya yg ismail yg di akui,..artinya injil bertentangan sekali dengan quran,..[/wow]

duh maap ni...yg saya tau islam itu dr muhamad... jd sbelum muhamad ngga ada deh yg nmnya islam... dulu waktu TK nyogok yahhh....

J I L
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 32
Humor: ada ngga yg lebih bagus dr Nya..
Reputation: 0
Points: 1301
Registration date: 2011-05-03

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by J I L on Tue May 03, 2011 8:04 pm

[quote="taro"][quote="apaini apaitu"]
kemzoft wrote:Salam...

taro wrote:1. Adam AS.
2. Idris AS.
3. Nuh AS.
4. Hud AS.
5. Soleh AS.
6. Ibrahim AS.
7. Luth AS.
8. Ismail AS.
9. Ishak AS.
10. Yakub AS.
11. Yusuf AS.

12. Ayub AS.
13. Sueb AS.
14. Musa AS.
15. Harun AS.

16. Zulkifli AS.
17. Daud AS.
18. Sulaiman AS.
19. Ilyas AS.
20. Ilyasa AS.
21. Yunus AS.
22. Zakaria AS.
23. Yahya AS.
24. Isa AS.

25. Muhammad SAW.

13 nabi islam adalah orang yahudi..
hayo apa lagi dalil lo???

Sebelumnya anda harus bedakan antara Yahudi dan Israel, dan perlu diingat kalau Yahudi itu bukanlah Israel, akan tetapi sebagian besar penganut yahudi adalah keturunan Nabi Yakub (Bani Israil).
Saya kasih contoh, di Indonesia terdapat beberapa suku! Sekarang saya kasih pertanyaan : Apakah semua orang indonesia itu termasuk kedalam semua suku2 yang ada di Indonesia? Misal anda adalah orang sunda otomatis anda adalah orang indonesia bukan? Tetapi ketika anda disebut sbg orang batak dikarenakan anda orang indonesia, anda mau tidak?

Nih saya kasih perbedaan antara Yahudi dan Israel :

Israel adalah sesungguhnya nama lain dari Yakub putra Ishaq putra Ibrahim. Bagi seorang muslim, beliau adalah salah satu Nabi yang harus kita yakini dan hormati. Didalam Al-quran, Nabi Yakub memiliki tempat yang tinggi disisi beliau. Israel (Israil dalam bahasa Arab) terdiri dari 2 kata, Israa dan iil, yang artinya "Kekasih Allah" atau "Hamba Allah"..

Bani Israel, adalah istilah untuk menyebut "Anak-anak Nabi Yakub". Seperti halnya kita yang disebut sebagai Bani Adam (Keturunan Adam). Nabi Yakub memiliki 12 anak yang kelak membentuk 12 suku (Yusuf adalah salah satu dari 12 anak tersebut). Banyak dari keturunan Nabi Yakub yang kemudian menjadi Nabi dan Rasul, seperti: Musa, Harun, Ilyas, Ilyasa, Daud, Sulaiman, Yunus, Zakaria, Yahya dan Isa..

Zionis, adalah perkumpulan beberapa kaum Yahudi yang merancang Deklarasi Balfour yang didirikan di Perancis.

Negara Israel, adalah negara yang dibentuk di Tanah Palestina berdasarkan Deklarasi Balfour dengan bantuan Inggris. Nama dari Negara Israel sendiri diambil dari nama Nabi Yakub, yang sesungguhnya cukup kontradiktif dengan tujuan pendirian Negara itu sendiri. Karena bagaimanapun, hanya orang Yahudi yang menjadi warga "Negara Israel" sedangkan keturunan Nabi Yakub, tidak semua-nya menganut Yahudi.

Yahudi, adalah keyakinan yang dimiliki oleh sebagian besar Bani Israel. Keyakinan Yahudi pun memiliki begitu banyak aliran. Namun demikian, tidak semua Bani Israel berkeyakinan Yahudi. Hingga kini banyak dari Bani Israel yang berkeyakinan Nasrani bahkan juga menjadi Muslim. Dan menurut Islam, tentu para Nabi bukanlah penganut Yahudi.

Dengan penjelasan diatas bisa dilihat bahwa sebagian Nabi Islam (atau yang dikasih warna merah) bukanlah penganut Yahudi, akan tetapi sebagian Nabi Islam adalah keturunan Nabi Yakub (Bani Israil).

dari jaman manusia diciptakan...
dan Tuhan memperkanalakn dirinya sebagai YHWH

Mana dalil yang mengatakan bahwa Tuhan memperkenalkan diri kepada Nabi Adam as sbg YHWH?

Salam...


CKCKCKCKCKCKC..... gw pendatang baru di forum ini, tapi gw langsung bisa nebak yang pinter sama yang bodoh,,, gila..!!! semua jawaban yg dibuat islam penuh logika & berbobot, beda banget semua yg diutarakan kristen yang ada hanya kebencian dan niat memusuhi islam dan penuh dengan bebencian, yg secara ga langsung membuka kebodohan diri mereka sendiri yg menegaskan semua orang betapa bodohnya umat kristen hanya karna beberapa oknum yang bodoh..!!! , untuk umat kristiani dimohon kalo membuat wacana or thrit yg cerdas dan masuk akal, jangan melihat sisi kebencian terhadap orang islam tetapi dimohon memakai logika dan kepintaran....!!!!!

malu dong.... yg non muslim... mana hukum KASIH yg tlah di ajarkan...

:albino:

J I L
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 32
Humor: ada ngga yg lebih bagus dr Nya..
Reputation: 0
Points: 1301
Registration date: 2011-05-03

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by Gak_Mau_DiSembah on Tue May 03, 2011 8:11 pm


_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 1054
Location: Calon Penghuni Surga
Job/hobbies: Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor: dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation: 2
Points: 2475
Registration date: 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

what the meaning is truth? (apa itu kebenaran)

Post by young_moslem on Thu Aug 04, 2011 1:20 pm

Masak semua salah?
masak semua benar?
masak gak ada yang salah?
masak gak ada yang benar?

young_moslem

Number of posts: 1
Reputation: 0
Points: 1177
Registration date: 2011-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: ISLAM VS YAHUDI VS KRISTEN VS ATHEIS VS KHONGHUCU

Post by DariKelMuslim on Thu Sep 29, 2011 9:24 am

  • heran ini Forum apa..
    yg jelas khusus SF ini pasti byk mndapat perhatian.
    ga ada manifestasi yg di dapet dari Judul thread ini.

Agama Kristen (Kristen artinya pengikut Yesus),
yg diatas smua saya yakin anda smua adalah BOCAH di bawah umur. Trimakasih.

ALLAH / Tuhan itu memiliki Konsep Tritunggal. Yaitu ALLAH BAPA, ANAK dan ROH KUDUS

- Allah = Tuhan yg Maha Esa - disebut sebagai Allah Bapa. < dalam agama Islam disebut hanya ada 1 Tuhan yaitu ALLAH SWT. jadi benar hanya ada 1 Tuhan yg di sembah.

- Anak = Yesus - di-ikuti ajaran2 kemanusiaanNya karena diciptakan ALLAH untuk mengajari manusia bagaimana Hidup sebagaimana hamba / ciptaannya. Dan yg akan mengadili Manusia. < dalam agama Islam ini diajarkan, akan tetapi yg disebut "Yesus" adalah Nabi yg datang pada "Akhir Zaman~.|

- Roh Kudus = Roh Allah dalam hati setiap manusia - yg menuntun manusia agar berFikir sesuai rancangan ALLAH. Karena perbuatan Betul belum tentu Benar. Roh kudus Tidak memiliki Kuasa seperti Allah. < dalam agama Islam dapat saya sebutkan namun saya bukan pemuka agama, Intinya dalam hati tiap manusia ada Pengaruh jahat dan baik



dan dari smua diatas Tuhan nya Agama Nasrani dan Agama Islam masing2 cuma ada 1 (satu).

Anda bingung tentang pernyataan Umum diatas. Jangan Tanya lagi dibawah. Tanya sama Pemuka Agama yg tidak memiliki sifat Ego , Narsis , Mematikan Agama lain (contoh Muhammadiyah), Atau Kesukuan. Karena kalo Anda Tanya ke Pemuka2 Agama yg memiliki sifat tersebut, anda ga Bakal dapet apa pun. Selain Rasa Benci.

DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts: 425
Age: 26
Location: Papua Barat
Job/hobbies: Dragoon Nest
Humor: org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation: 176
Points: 1846
Registration date: 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum