MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 19 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 19 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


gambar-gambar penampakan yesus554

gambar-gambar penampakan yesus

View previous topic View next topic Go down

gambar-gambar penampakan yesus

Post by cinta_islam on Sun Jul 11, 2010 11:49 am

Sadly, there were no holy tacos.


















































_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 556
Age: 24
Location: martapura - kota intan
Job/hobbies: pembela islam
Humor: bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation: 55
Points: 2640
Registration date: 2010-03-08

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by cinta_islam on Sun Jul 11, 2010 11:52 am

silahkan beri komentarnya ya hehehe.......

wassalam


_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 556
Age: 24
Location: martapura - kota intan
Job/hobbies: pembela islam
Humor: bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation: 55
Points: 2640
Registration date: 2010-03-08

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by admin. on Sun Jul 11, 2010 11:54 am

yg terakhir lebih mirip tuh... banget

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 712
Location: Kandang Domba
Job/hobbies: Mengajarkan cinta kasih...
Humor: oh yes... oh no...
Reputation: 19
Points: 2336
Registration date: 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by cinta_islam on Sun Jul 11, 2010 12:01 pm

admin. wrote: yg terakhir lebih mirip tuh... banget
sama bro, gue juga pilih yg terakhir...hehehe

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 556
Age: 24
Location: martapura - kota intan
Job/hobbies: pembela islam
Humor: bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation: 55
Points: 2640
Registration date: 2010-03-08

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by jesus christ on Sun Jul 11, 2010 12:25 pm







wkwkwkwkwkk kocaaaaaaaaaaaakkkkkkkk!!
phenomena si kumis

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3366
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by vampir kristus on Sun Jul 11, 2010 2:35 pm

sama gue jg pilih yg terakhir wkwkwk...sungguh kocak...

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2836
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by answering-ff on Thu Jul 15, 2010 5:35 pm

ya..ya....roh kudus telah menampakkan dirinya, yang berarti roh halus ada (muncul) di tempat-tempat "sensitif" (i.e bokong wedus yang tersesat, strika kebakar dll) ....

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5440
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by vampir kristus on Tue Jul 20, 2010 2:24 am




vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2836
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by laskar islam on Sat Jul 31, 2010 3:26 am



itu pantat lo ya shaggy...........

laskar islam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 14
Age: 28
Location: di sarang setan/iblis, vatikan
Job/hobbies: membongkar bualan salibis
Humor: patung yesus di sambar petir
Reputation: 1
Points: 1622
Registration date: 2010-06-03

View user profile http://faithfreedom.myforum/portal.net

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by sabilillah on Thu Aug 19, 2010 7:44 pm

hahahaha...bener2...yang terakhir lebih mantap

sabilillah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 45
Job/hobbies: memerangi kafir
Humor: tuhan orang kristen itu melarat amat yah...disalib cuman pake sempak aja
Reputation: 2
Points: 1571
Registration date: 2010-08-19

View user profile

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by admin. on Fri Aug 20, 2010 2:01 am

vampir kristus wrote:


oooh mungkin ini kale yang dibilang bentuk ROh tuhan encus (jesus)... ya ya ya...
thanks shaggy akhirnya muslim juga yang lebih pintar menunjukan Roh encus (jesus) kaya gimana, dibanding loe sendiri umat nya yang kaga tau bentuk ROh encus (jesus)...
wakakakakakakakak

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 712
Location: Kandang Domba
Job/hobbies: Mengajarkan cinta kasih...
Humor: oh yes... oh no...
Reputation: 19
Points: 2336
Registration date: 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by kristen_babi on Mon Aug 23, 2010 3:29 am

laskar islam wrote:

itu pantat lo ya shaggy...........
wew di pantat shaggy ada tuhan yesus lagi menampakkan diri

kristen_babi
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 64
Age: 15
Location: jalur gaza
Job/hobbies: memböngkär kebøhöñgåñ kristèñ
Humor: kristen agama buat orang2 dongo
Reputation: 3
Points: 1663
Registration date: 2010-06-22

View user profile

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by admin. on Mon Aug 23, 2010 8:12 am

Sundul dikit biar naik keatas...

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 712
Location: Kandang Domba
Job/hobbies: Mengajarkan cinta kasih...
Humor: oh yes... oh no...
Reputation: 19
Points: 2336
Registration date: 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by arjuna on Thu Aug 26, 2010 12:16 am

sundul juga ah...

_________________
"Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce

arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 254
Age: 22
Location: Palangkaraya
Job/hobbies: browsing and reading
Humor: untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation: 30
Points: 1931
Registration date: 2010-05-21

View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by arjuna on Thu Aug 26, 2010 12:17 am

sundul juga ah...

_________________
"Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce

arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 254
Age: 22
Location: Palangkaraya
Job/hobbies: browsing and reading
Humor: untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation: 30
Points: 1931
Registration date: 2010-05-21

View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by agus on Fri Sep 10, 2010 12:38 pm

kristen_babi wrote:
laskar islam wrote:

itu pantat lo ya shaggy...........
wew di pantat shaggy ada tuhan yesus lagi menampakkan diri

Bulatan hitam di bagian atas itu sebagai apanya yesus, ya?

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11152
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by jesus christ on Fri Sep 10, 2010 4:15 pm

ternyata anus nya shaggytol mirip dengan wajah tuhan yesus hale kuya
pantes aja di bela mati2an

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3366
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by agus on Fri Sep 10, 2010 4:34 pm

Keren ya kalau punya tuhan kayak gitu, kapan aja mau ketemu tinggal ngeliat pantatnya si doggy

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11152
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by jesus christ on Fri Sep 10, 2010 5:06 pm

kalo shaggytol lagi beol dan blepotan kita anggap aja itu penampakan dari tuhan yesus yang lagi makan kue ulang tahun
dan kalo shaggytol lagi kentut sampai bunyi kita anggap saja berarti tuhan yesus nya sedang bersendawa karna kekenyangan












_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3366
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by vampir kristus on Fri Sep 10, 2010 6:23 pm

kasian dong tuhan yesus, kalo si shaggy beol gimana tuh...masa tuhan di berakin...hahahaha.

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2836
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by agus on Sat Sep 11, 2010 2:10 am

Gimana lagi bro, itu kan konsekwensi bagi penyembahnya... Rolling Eyes

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11152
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by vampir kristus on Sat Sep 11, 2010 2:16 am

pantesan aja bro, kolor yesus bau kotoran anjing, diberakin shaggydog sih...hihihihi...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2836
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by jesus christ on Sat Sep 11, 2010 5:41 am

hale kuya hale kuya
muka yesus muncul di pantatnyaa

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3366
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by vampir kristus on Sat Sep 11, 2010 5:55 am

mungkin bro, penampakan yesus muncul sewaktu shaggy berak, dan nyangkut tuh di pantatnya shaggy.

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2836
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by jesus christ on Sat Sep 11, 2010 6:11 am

abis berak pastinya wajah tuhan yesus harus dijilat ya lol!

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3366
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by vampir kristus on Sat Sep 11, 2010 6:29 am

yo,i bro namanya jg anjing istilah kerennya anjing helder, ih jorok nih si shaggy lubang pantatnya sendiri dijilati....hihihi

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2836
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by vampir kristus on Sat Sep 11, 2010 8:38 am

sundul....

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2836
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by vampir kristus on Sat Sep 11, 2010 8:38 am

sundul....

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2836
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by jesus porn on Sun Sep 12, 2010 12:25 pm

sundul juga!

_________________
orang-orang kafir (al kaafiruun)

1. katakanlah: 'hai orang kafir!
2. aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
3. dan kamu bukan penyembah tuhan yang aku sembah
4. dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah
5. dan kamu tidak pernah menjadi penyembah tuhan yang aku sembah
6. untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku'

jesus porn
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 43
Age: 39
Location: di tiang jemuran
Job/hobbies: menggembala domba-domba yang tersesat
Humor: jesus tuhan paling porno di dunia
Reputation: 2
Points: 1545
Registration date: 2010-09-12

View user profile http://www.facebook.com/topic.php?=141528355650&topic=14965

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by vampir kristus on Tue Sep 28, 2010 11:17 pm

hahahaha lucu, ada penampakan yesus di anus shaggy!

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2836
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by vampir kristus on Tue Sep 28, 2010 11:17 pm

hahahaha lucu, ada penampakan yesus di anus shaggy!

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2836
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by vampir kristus on Wed Sep 29, 2010 12:06 am

gue angkat lagi, sayangkan? kalo di lewatkan, mumpung yg punya anus berpenampakan yesus lagi OL....hehehehe!

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2836
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by vampir kristus on Wed Sep 29, 2010 12:06 am

gue angkat lagi, sayangkan? kalo di lewatkan, mumpung yg punya anus berpenampakan yesus lagi OL....hehehehe!

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2836
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by shaggy on Wed Sep 29, 2010 12:08 am

vampir kristus wrote:gue angkat lagi, sayangkan? kalo di lewatkan, mumpung yg punya anus berpenampakan yesus lagi OL....hehehehe!

Tapi yang saya lihat ini adalah setan vampir yang lari terkentut-kentut.
silahkan baca signature saya.....

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7541
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by vampir kristus on Wed Sep 29, 2010 12:25 am

kok kayaknya gue dengar kentut anjing nih! tapi nyaris tak terdengar.....

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2836
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by rhein20 on Wed Sep 29, 2010 1:22 am

laskar islam wrote:

itu pantat lo ya shaggy...........
Mirip banget

rhein20
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 39
Reputation: 3
Points: 1539
Registration date: 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by vampir kristus on Wed Sep 29, 2010 1:46 am

kok wajah yesus nempel ya di lubang anusnya shaggy! coba lihat! hehehe....

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2836
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Sep 29, 2010 3:01 am

Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 2734
Reputation: -5
Points: 4485
Registration date: 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by Muslim_Sejati on Sat Oct 09, 2010 1:04 am

haha penampakan yesus kok ada di anus anjing ya?

Muslim_Sejati

Male
Number of posts: 8
Location: di berbagai tempat
Job/hobbies: reading
Humor: yesus tuhan paling seksi
Reputation: 0
Points: 1490
Registration date: 2010-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: gambar-gambar penampakan yesus

Post by Tuhan Jesus on Mon Jan 10, 2011 7:19 am

wdh ada penampakan gue di anus anjing.....ckckck......sial bngt gue keluar sewaktu anjing berak......hehehe.....

_________________
“Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan orang Yahudi dan Nasrani sebagai sekutumu; mereka bersekutu satu sama lain. Siapa di antara kamu yang menjadikan mereka sekutu, sesungguhnya dia termasuk golongan mereka” (QS 5:51).

Tuhan Jesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 320
Age: 25
Location: gereja setan
Job/hobbies: mengutuk domba-domba yg tersesat menjadi wedus
Humor: tuhan kok punya kelamin, buat apa ya tuhan punya kelamin?
Reputation: 18
Points: 1839
Registration date: 2010-09-17

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum