MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Latar Belakang QS 33:53

View previous topic View next topic Go down

Latar Belakang QS 33:53

Post by feifei_fairy on Fri Jan 02, 2009 11:53 am

Latar Belakang QS 33:53
Anas Tak Menghargai Gelora Birahi Malam Pertama Muhammad


Aku sempat ngakak waktu membaca konteks turunnya 33:53 ini. Sungguh ironis yang katanye quran itu turun dari langit, kok isinya nggak jauh-jauh dari topik kelamin dan birahi malam pertama. Dalam hadist berikut ini disajikan cerita latar belakang turunnya ayat melarang masuk ke rumah muhammad tanpa izin.

Cerita dibalik turunnya ayat tersebut adalah ketika muhammad mengadakan jamuan makan dalam pernikahannya dengan zainab (mantan istri anak angkatnya si zaid). Meski muhammad telah memberikan kode agar mereka yang diundang cepetan pulang, tapi masih saja ada TIGA TAMU danANAD yang ngeyel nggak mau pulang-pulang. Muhammad mengulangi lagi tindakan dan kodenya, akhirnya ketiganya pun pulang. Namun Anas masih saja ingin bersama muhammad. Akhirnya karena GELORA malam pertama muhammad sudah sangat membara, muhammad akhirnya menempuh cara terang-terangan kpd anas dgn cara menutup tirai di antara mereka berdua. Tidak cukup hanya itu, muhammad juga mengeluarkan JURUS PAMUNGKASnya akhirnya menelurkan ayat 33:53 tsb!



BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 314:
Narrated Anas bin Malik:

When Allah's Apostle married Zainab bint Jahsh, he invited the people to a meal. They took the meal and remained sitting and talking. Then the Prophet (showed them) as if he is ready to get up, yet they did not get up. When he noticed that (there was no response to his movement), he got up, and the others too, got up except three persons who kept on sitting. The Prophet came back in order to enter his house, but he went away again. Then they left, whereupon I set out and went to the Prophet to tell him that they had departed, so he came and entered his house. I wanted to enter along with him, but he put a screen between me and him. Then Allah revealed:
'O you who believe! Do not enter the houses of the Prophet...' (33.53)






INILAH ayat yang terpaksa dikeluarkan untuk MENGUSIR si anas agar muhammad bisa lebih cepat menuntaskan GELORA BIRAHI malam pertamanya dgn si cantik zainab!


[33:53] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu ke luar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.


Muhammad keluarkan ayat-ayat untuk kepentingannya.

Dalam contoh kisah Anas di atas, Muhammad kembali mengulangi tipu-tipunya.

Karena dirinya merasa tidak digubris, dia keluarkan ayat Allah agar dirinya didengar.

Ini bukti nalar bahwa Muhammad seorang penipu konyol.

Apa reaksi kita? Tertawa ngakak dengan kekonyolan Muhammad ini, apalagi melihat orang-orang ketika itu begitu percaya dg tipu-tipunya.

Tapi dia lebih cocok berstatus sebagai penipu keparat, lantaran ayat-ayat pemaksaan, pembunuhan dan penyiksaan yang dikeluarkannya. Bukan lagi tertawa ngakak, tapi kutuk, sumpah serapah dan caci-maki sudah selayaknya kita berikan kepada SI PENIPU KEPARAT INI!!!!

Akibat tipu-tipunya yang biadab ini, banyak manusia yg telah menjadi korban!!

Orang gila kok dipuja!!

_________________
Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud. Feifei_fairy

feifei_fairy
KAFIRUN
KAFIRUN

Female
Number of posts: 802
Reputation: -17
Points: 3770
Registration date: 2008-12-20

View user profile http://www.facebook.com/Feifeifairy

Back to top Go down

Re: Latar Belakang QS 33:53

Post by kermit katak lucu on Thu Sep 27, 2012 9:17 pm




mamad mau kentotan aja, masa turun wahyu awloh??


ketahuan banget bahwa ayt quran itu cuma karangan mamad

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 6031
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Latar Belakang QS 33:53

Post by kuku bima on Thu Sep 27, 2012 9:28 pm

ITU TANDANYA ALLOH PENGASIH DAN PENYAYANG.......DARI AWAL QURAN SAMPAI AKHIR CUMA SYAWAT MAMAD YANG DI UTAMAKAN OLEH ALLOH SWT...APAKAH ALLOH SWT BER PROFESI SEBAGAI GERMO....???

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 3912
Age: 33
Location: firdaus
Job/hobbies: memperkenalkan Yesus
Humor: iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation: 10
Points: 6673
Registration date: 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Latar Belakang QS 33:53

Post by japra on Mon Oct 01, 2012 10:31 pm

Makanya pada belajar dan membaca biar pinter, jangan bikin malu sendiri....!!!

japra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 39
Reputation: 0
Points: 805
Registration date: 2012-09-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Latar Belakang QS 33:53

Post by poligami on Thu Nov 22, 2012 5:43 am

Laughing ha ha ha

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 203
Reputation: 0
Points: 941
Registration date: 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Latar Belakang QS 33:53

Post by you7tube7com on Tue Jan 01, 2013 8:14 am

feifei_fairy wrote:Latar Belakang QS 33:53
Anas Tak Menghargai Gelora Birahi Malam Pertama Muhammad


Aku sempat ngakak waktu membaca konteks turunnya 33:53 ini. Sungguh ironis yang katanye quran itu turun dari langit, kok isinya nggak jauh-jauh dari topik kelamin dan birahi malam pertama. Dalam hadist berikut ini disajikan cerita latar belakang turunnya ayat melarang masuk ke rumah muhammad tanpa izin.

Cerita dibalik turunnya ayat tersebut adalah ketika muhammad mengadakan jamuan makan dalam pernikahannya dengan zainab (mantan istri anak angkatnya si zaid). Meski muhammad telah memberikan kode agar mereka yang diundang cepetan pulang, tapi masih saja ada TIGA TAMU danANAD yang ngeyel nggak mau pulang-pulang. Muhammad mengulangi lagi tindakan dan kodenya, akhirnya ketiganya pun pulang. Namun Anas masih saja ingin bersama muhammad. Akhirnya karena GELORA malam pertama muhammad sudah sangat membara, muhammad akhirnya menempuh cara terang-terangan kpd anas dgn cara menutup tirai di antara mereka berdua. Tidak cukup hanya itu, muhammad juga mengeluarkan JURUS PAMUNGKASnya akhirnya menelurkan ayat 33:53 tsb!



BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 314:
Narrated Anas bin Malik:

When Allah's Apostle married Zainab bint Jahsh, he invited the people to a meal. They took the meal and remained sitting and talking. Then the Prophet (showed them) as if he is ready to get up, yet they did not get up. When he noticed that (there was no response to his movement), he got up, and the others too, got up except three persons who kept on sitting. The Prophet came back in order to enter his house, but he went away again. Then they left, whereupon I set out and went to the Prophet to tell him that they had departed, so he came and entered his house. I wanted to enter along with him, but he put a screen between me and him. Then Allah revealed:
'O you who believe! Do not enter the houses of the Prophet...' (33.53)






INILAH ayat yang terpaksa dikeluarkan untuk MENGUSIR si anas agar muhammad bisa lebih cepat menuntaskan GELORA BIRAHI malam pertamanya dgn si cantik zainab!


[33:53] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu ke luar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.


Muhammad keluarkan ayat-ayat untuk kepentingannya.

Dalam contoh kisah Anas di atas, Muhammad kembali mengulangi tipu-tipunya.

Karena dirinya merasa tidak digubris, dia keluarkan ayat Allah agar dirinya didengar.

Ini bukti nalar bahwa Muhammad seorang penipu konyol.

Apa reaksi kita? Tertawa ngakak dengan kekonyolan Muhammad ini, apalagi melihat orang-orang ketika itu begitu percaya dg tipu-tipunya.

Tapi dia lebih cocok berstatus sebagai penipu keparat, lantaran ayat-ayat pemaksaan, pembunuhan dan penyiksaan yang dikeluarkannya. Bukan lagi tertawa ngakak, tapi kutuk, sumpah serapah dan caci-maki sudah selayaknya kita berikan kepada SI PENIPU KEPARAT INI!!!!

Akibat tipu-tipunya yang biadab ini, banyak manusia yg telah menjadi korban!!

Orang gila kok dipuja!!

Huaaa...huaaa...huaa..uaa...uaa...

lagi2 hadist palsu yg dipake.....

Ini yg benar :
Pada masa Rasulullah s.a.w pernah terjadi orang-orang yang menunggu-nunggu waktu makan Rasulullah SAW lalu turun ayat ini melarang masuk rumah Rasulullah untuk makan sambil menunggu-nunggu waktu makannya Rasulullah.

http://www.alquran-indonesia.com/web/quran/listings/details/33/50




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3209
Reputation: -34
Points: 5006
Registration date: 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Latar Belakang QS 33:53

Post by Musmamudin on Thu Jan 03, 2013 12:49 pm

Ni ada satu lagi yang juga masuk dalam kategori ANEH Bin AJAIB :



Lihatlah, Coba kita bayangkan bagaimana jadinya jika
Owloh adalah sosok sang pencipta seisi Jagat raya yang maha dahsyat ini dengan
kesempurnaan system didalamnya, dalam berfirman kepada muhamad dengan
menggambarkan diskusi/perbincangan antara musa dengan harun layaknya diskusi
beneran. dan lucunya tidak lupa juga si Owloh memasukkan kata2 konyol yang terdapat dalam
diskusi antara Musa dan Harun tersebut seperti kata2 “menarik janggutku” dan “pegang kepala ku” dalam
firman nya kepada sang Nabi Muhamad melalui Jibril. Mungkin si Owloh cengengesan saat mendengar harun dan musa diskusi
tempoe doloe sehingga dia tidak bisa lupa dan mengulangi nya saat berfirman
kepada muhamad,



20.92. Berkata Musa: "Hai Harun, apa
yang menghalangi kamu ketika kamu melihat mereka telah sesat,


20.93. (sehingga) kamu tidak mengikuti aku?
Maka apakah kamu telah (sengaja) mendurhakai perintahku?"


20.94. Harun menjawab' "Hai putera
ibuku, janganlah kamu pegang janggutku dan jangan (pula) kepalaku; sesungguhnya
aku khawatir bahwa kamu akan berkata (kepadaku): "Kamu telah memecah
antara Bani Israil dan kamu tidak memelihara amanatku."


Tak bisa dibayangkan si pencipta berjuta juta galaksi yang serba sempurna ini dapat ber firman konyol seperti ini layaknya seorang guru madrasah.

Musmamudin
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 14
Reputation: 0
Points: 682
Registration date: 2013-01-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Latar Belakang QS 33:53

Post by you7tube7com on Tue Jan 08, 2013 6:50 am

Musmamudin wrote:Ni ada satu lagi yang juga masuk dalam kategori ANEH Bin AJAIB :



Lihatlah, Coba kita bayangkan bagaimana jadinya jika
Owloh adalah sosok sang pencipta seisi Jagat raya yang maha dahsyat ini dengan
kesempurnaan system didalamnya, dalam berfirman kepada muhamad dengan
menggambarkan diskusi/perbincangan antara musa dengan harun layaknya diskusi
beneran. dan lucunya tidak lupa juga si Owloh memasukkan kata2 konyol yang terdapat dalam
diskusi antara Musa dan Harun tersebut seperti kata2 “menarik janggutku” dan “pegang kepala ku” dalam
firman nya kepada sang Nabi Muhamad melalui Jibril. Mungkin si Owloh cengengesan saat mendengar harun dan musa diskusi
tempoe doloe sehingga dia tidak bisa lupa dan mengulangi nya saat berfirman
kepada muhamad,



20.92. Berkata Musa: "Hai Harun, apa
yang menghalangi kamu ketika kamu melihat mereka telah sesat,


20.93. (sehingga) kamu tidak mengikuti aku?
Maka apakah kamu telah (sengaja) mendurhakai perintahku?"


20.94. Harun menjawab' "Hai putera
ibuku, janganlah kamu pegang janggutku dan jangan (pula) kepalaku; sesungguhnya
aku khawatir bahwa kamu akan berkata (kepadaku): "Kamu telah memecah
antara Bani Israil dan kamu tidak memelihara amanatku."


Tak bisa dibayangkan si pencipta berjuta juta galaksi yang serba sempurna ini dapat ber firman konyol seperti ini layaknya seorang guru madrasah.

Ga mutu

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3209
Reputation: -34
Points: 5006
Registration date: 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Latar Belakang QS 33:53

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 8:35 pm

feifei_fairy wrote:
BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 314:
Narrated Anas bin Malik:

When Allah's Apostle married Zainab bint Jahsh, he invited the people to a meal. They took the meal and remained sitting and talking. Then the Prophet (showed them) as if he is ready to get up, yet they did not get up. When he noticed that (there was no response to his movement), he got up, and the others too, got up except three persons who kept on sitting. The Prophet came back in order to enter his house, but he went away again. Then they left, whereupon I set out and went to the Prophet to tell him that they had departed, so he came and entered his house. I wanted to enter along with him, but he put a screen between me and him. Then Allah revealed:

'O you who believe! Do not enter the houses of the Prophet...' (33.53)


aloh sewot care banget dengan urusan pribadi muhamat..
menafsui menantunya sendiri: turun ayat
kini di malam pengantinpun: turun ayat

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 4620
Reputation: 5
Points: 5502
Registration date: 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Latar Belakang QS 33:53

Post by Gongging Baladewa on Sun Jan 13, 2013 12:14 am

jimatkalimasada wrote:
feifei_fairy wrote:
BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 314:
Narrated Anas bin Malik:

When Allah's Apostle married Zainab bint Jahsh, he invited the people to a meal. They took the meal and remained sitting and talking. Then the Prophet (showed them) as if he is ready to get up, yet they did not get up. When he noticed that (there was no response to his movement), he got up, and the others too, got up except three persons who kept on sitting. The Prophet came back in order to enter his house, but he went away again. Then they left, whereupon I set out and went to the Prophet to tell him that they had departed, so he came and entered his house. I wanted to enter along with him, but he put a screen between me and him. Then Allah revealed:

'O you who believe! Do not enter the houses of the Prophet...' (33.53)


aloh sewot care banget dengan urusan pribadi muhamat..
menafsui menantunya sendiri: turun ayat
kini di malam pengantinpun: turun ayat

ini juga gak mutu

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 397
Location: Endonesia
Job/hobbies: Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation: 9
Points: 1092
Registration date: 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum