MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
    Latest topics
    » Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
    Sun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

    » Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
    Thu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
    Thu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
    Thu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
    Thu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
    Tue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
    Tue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
    Tue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
    Tue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 8 users online :: 0 Registered, 1 Hidden and 7 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Page 2 of 20 Previous  1, 2, 3 ... 11 ... 20  Next

    Go down

    SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Tue 07 Sep 2010, 6:03 pm

    First topic message reminder :

    APAKAH ALKITAB YANG SEKARANG PALSU ??

    Alkitab dipersalahkan orang-orang tertentu sebagai Kitab yang palsu,
    bukan wahyu Allah, korup, tidak asli lagi, dan banyak diubah-ubah.
    Tetapi baiklah kita berterus terang, bahwa kalau tuduhan itu datangnya
    dari orang-orang non-Muslim, kita masih bisa memahaminya. Namun bila
    mereka itu adalah teman Muslim, maka sulit untuk kita mencari dasar
    tuduhannya. Mungkin orang semacam ini kurang memahami ajaran Quran,
    atau terlanjur membutakan hatinya sendiri. Soalnya Al-Quran justru
    membenarkan Taurat dan Injil bukan satu kali, tapi berpuluh-puluh kali!
    (a.l. Surat 3:3;
    2:41,91; 5:44, 46,48,68; 6:92; 10:73,94; 29:46; 32:23; 35:31; 46:30;
    43:4 dll). Jadi mubazirkah wahyu-wahyu yang membenarkan Alkitab
    sedemikian hebat itu?
    Para pengkritik Alkitab mendasarkan tuduhannya bukan dari
    bukti-bukti, melainkan berdasarkan hasil tafsiran sendiri-sendiri yang
    diangkat dari total 11 ayat Quran, yaitu: (Surat 2:41; 2:42; 2:75;
    2:79; 2:146; 3:71; 3:78; 4:46; 5:13; 5:14; dan 5:15).
    Bila Anda secara objektif menganalisa ke 11 ayat ini, Anda bisa
    menemukanapa? Satu saja, yaitu kesemua ayat itu hanya mengindikasikan
    adanya para penyeleweng atau penggelap ayat Alkitab! Mereka mendengar
    firman lalu mengubahnya, merubah kalimat dan tempatnya, menukarkan
    ayat, lupa ayat, menyembunyikan isi yang benar, mencampur-adukkan,
    memutarmutar lidah (memlintir-mlintir dan memotong ayat persis seperti
    yang sampai sekarangpun terus dilakukan oleh orang-orang yang menyerang
    Alkitab). Semuanya ini bersifat VERBAL dan bukan merubah Alkitab dalam
    arti kata menghancurkan dan melenyapkan sama sekali teks aslinya untuk
    digantikan dengan kitab-kitab buatan tangan manusia. Dan ingat! Quran
    masih membela Alkitab dengan mengatakan bahwa tidak semua orang Yahudi
    & Nasrani yang melakukannya, melainkan hanya sebagiannya
    (Surat2:75, 146; 4:46 dll). Maka secara tekstual, sesungguhnya Quran
    telah mengokohkan bahwa Alkitab itu tidak pernah hilang.
    Sedangkan yang menyangkut Alkitab palsu tertulis hanya terdapat
    dalam satu ayat saja, yaitu Surat 2:79. Dan itu hanya mengatakan bahwa
    ada orang-orang tertentu menulis Alkitab palsu untuk dijual/ditukar
    dengan harga rendah. Jelas ”penulis palsu” ini bukanlah melakukan
    penghancuran & pelenyapan semua Alkitab asli, melainkan turut masuk
    sebagai ”peramai” Kitab-kitab palsu dan Alkitab apokrif yang juga hadir
    di tengah-tengah keaslian Alkitab Asli. Misalnya sejenis Injil
    Barnabas-lah! Fakta keras menyatakan bahwa tak ada satu nabi-pun yang
    membenarkan Injil tetapi berseru: ”Percayalah kepada Kitab Injil yang
    Asli, dan awas terhadap Injil palsu, yang akan menggantikannya!” Tidak
    juga diserukan oleh nabi Muhammad.
    Quran hanya mengenal Alkitab-Asli, tidak mengenal Alkitab-palsu
    Lebih jauh dari pada itu, nabi Muhammad pada zamannya telah menegaskan
    bahwa Taurat dan Injil yang benar sungguh eksis di sisi para pemiliknya
    secara fisik (lihat Surat 2:41,89,101; 3:93; 4:136; 5:43,44,47,68;
    7:157 dst). Dan bahwa kalimat-kalimat Allah itu tidak dapat dirobah
    oleh siapapun (Surat 6:34; 48:23). Dan yang paling tuntas adalah
    perintah Allah kepada nabi Muhammad agar orang-orang Taurat/Injil harus
    dijadikan semacam ”konsultan kebenaran” bagi setiap keraguan yang
    timbul dari Quran! ”Maka jika engkau (Muhammad) dalam keragu-raguan
    tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada
    orang-orang yang membaca kitab sebelum engkau. Sungguh telah datang
    kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali engkau
    termasuk orang yang ragu” (Surat 10:94).
    Sesungguhnya bilamana kita bersikap fair dan rela hati, maka ”pusat
    rujukan kebenaran” ini telah mem-vonis keaslian Alkitab tanpa bisa
    diperdebatkan lagi. Apalagi Quran tidak pernah menuduh dan
    memperingatkan umat Allah akan adanya Alkitab palsu yang menelan
    Alkitab Islami. Bagaimana Kalimat Allah bisa dihilangkan manusia jahat?
    Pengadilan rakyat yang paling primitif sekalipun tahu bahwa
    seseorang tidak bisa menuduh adanya suatu pemalsuan bilamana orang
    tersebut tidak dapat menunjukkan beberapa dari ke 4 hal berikut), yaitu:
    PERTANYAAN YANG HARUS DI JAWAB SEBAGAI BUKTI :


    a) Sipelaku pemalsuan ?
    Siapa orang-orangnya,Si penulis palsu dan
    otoritas manakah yang menghancurkan habis-habisan Alkitab Sejati?
    Tindak-penghancuran itu mustahil bisa diam-diam di-siluman-kan, karena
    salinan Kitab Injil/fragmennya telah berskala begitu luas hingga 24.000
    salinan!)

    b) Tunjukan barang bukti aslinya !Seperti apa ”Injil Sejati” yang dimaksudkan
    para penuduh? Seperti Injil palsu Barnabas? Atau seperti Quran? Bila
    seperti Quran, tentu tidak cocok karena ajaran-ajaran Yesus berisi
    banyak narasi perumpamaan-perumpamaan yang indah dan orisinil yang
    tidak dimiliki oleh Quran. Juga ajaran Yesus yang khusus ditujukan
    kepada orang-orang miskin, berisi begitu banyak pesanpesan Kasih,
    bahkan merangkumkan Hukum Kasih yang paling menggetarkan hati. Aneh
    juga bahwa semua ini absen dalam Quran.

    c) Dimana tempat terjadinya pemalsuan ?
    Yang berarti juga harus bisa
    ditemukan tempat pemusnahan Injil-injil asli—yang pasti tak bisa
    disembunyikan.

    d) Kapan waktu terjadinya pemalsuan ?
    Apakah sebelum turunnya Quran ataukah
    sesudahnya ? Bila sebelum Quran, tentu Quran tidak akan membenarkan
    Alkitab seperti telah yang dilalkukannya. Bila pemalsuan dianggap
    terjadi sesudah Quran, musium-musium dan perpustakaan dunia toh sudah
    terlanjur terisi duluan dengan ”Alkitab yang dituduh palsu itu (abad
    ke-4 kebawah) dan tidak ada lagi Injil baru yang muncul selain dongeng
    palsu.
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down


    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by agus on Fri 10 Sep 2010, 5:02 pm

    @shaggy wrote:
    @agus wrote:
    @shaggy wrote:
    @agus wrote:
    @vampir kristus wrote:kesalahan alkitab : matahari mengelilingi bumi...hahaha bego...yg mengimaninya kayak yg diatas gue ini...

    Aduh bro, koq diingatkan sih, biar dia cari sendiri...

    Gak usah caper deh,bisa buktikan gak ?

    Lho yang ditulis neter-neter muslim di topic-topic yang berkenaan dengan Kitab Injil apa nggak membuka hati dan pikiran anda ?

    baca lagi deh pertanyaannya,baru jawab !
    Simak apa saja yang ditanyakan dan apa saja permintaannya.
    Jawaban mereka hanyalah tuduhan tapi gak disertai bukti yang diminta.
    bisa baca gak ?

    Terus apa buktinya kalau Bible yang sekarang itu asli?
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12736
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Fri 10 Sep 2010, 5:06 pm

    ayat-ayat cabul di alkitab menurut shaggy, asli atau palsu....hayooo....

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by agus on Fri 10 Sep 2010, 5:08 pm

    @vampir kristus wrote:ayat-ayat cabul di alkitab menurut shaggy, asli atau palsu....hayooo....

    Palsu...tapi menurut Shaggy asli koq bro...
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12736
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by jesus christ on Fri 10 Sep 2010, 5:13 pm

    namanya juga orang goblok, mau ngomong sampe berbusa juga gak bakal puas

    _________________
    " Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
    jesus christ
    jesus christ
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 1560
    Age : 24
    Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
    Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
    Reputation : 43
    Points : 4950
    Registration date : 2010-01-16

    View user profile http://muslim.or.id/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Fri 10 Sep 2010, 5:14 pm

    @agus wrote:
    @shaggy wrote:
    @agus wrote:
    @shaggy wrote:
    @agus wrote:
    @vampir kristus wrote:kesalahan alkitab : matahari mengelilingi bumi...hahaha bego...yg mengimaninya kayak yg diatas gue ini...

    Aduh bro, koq diingatkan sih, biar dia cari sendiri...

    Gak usah caper deh,bisa buktikan gak ?

    Lho yang ditulis neter-neter muslim di topic-topic yang berkenaan dengan Kitab Injil apa nggak membuka hati dan pikiran anda ?

    baca lagi deh pertanyaannya,baru jawab !
    Simak apa saja yang ditanyakan dan apa saja permintaannya.
    Jawaban mereka hanyalah tuduhan tapi gak disertai bukti yang diminta.
    bisa baca gak ?

    Terus apa buktinya kalau Bible yang sekarang itu asli?

    Ini buktinya.

    • Sejarah kuno mendukung keakuratan Alkitab sebagai suatu catatan sejarah.
    • Kitab-kitab Injil menyediakan bermacam cerita-cerita yang terpercaya mengenai kehidupan Yesus.
    • Ilmu Arkeologi menyokong cerita Alkitab.
    • Teks ilmu pengetahuan menegaskan bahwa kitab-kitab dalam Alkitab tidak berubah sejak pertama kali ditulis.
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by agus on Fri 10 Sep 2010, 7:31 pm

    @shaggy wrote:
    @agus wrote:
    @shaggy wrote:
    @agus wrote:
    @shaggy wrote:
    @agus wrote:
    @vampir kristus wrote:kesalahan alkitab : matahari mengelilingi bumi...hahaha bego...yg mengimaninya kayak yg diatas gue ini...

    Aduh bro, koq diingatkan sih, biar dia cari sendiri...

    Gak usah caper deh,bisa buktikan gak ?

    Lho yang ditulis neter-neter muslim di topic-topic yang berkenaan dengan Kitab Injil apa nggak membuka hati dan pikiran anda ?

    baca lagi deh pertanyaannya,baru jawab !
    Simak apa saja yang ditanyakan dan apa saja permintaannya.
    Jawaban mereka hanyalah tuduhan tapi gak disertai bukti yang diminta.
    bisa baca gak ?

    Terus apa buktinya kalau Bible yang sekarang itu asli?

    Ini buktinya.

    • Sejarah kuno mendukung keakuratan Alkitab sebagai suatu catatan sejarah.
    • Kitab-kitab Injil menyediakan bermacam cerita-cerita yang terpercaya mengenai kehidupan Yesus.
    • Ilmu Arkeologi menyokong cerita Alkitab.
    • Teks ilmu pengetahuan menegaskan bahwa kitab-kitab dalam Alkitab tidak berubah sejak pertama kali ditulis.

    Tapi koq banyak yang ngaco isinya ya ? Kenapa ya?
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12736
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Fri 10 Sep 2010, 7:36 pm

    Yang ngaconya dimana ?
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by agus on Fri 10 Sep 2010, 7:39 pm

    @vampir kristus wrote:ayat-ayat cabul di alkitab menurut shaggy, asli atau palsu....hayooo....

    Kalau yang ini penjelasannya gimana?
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12736
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Fri 10 Sep 2010, 7:43 pm

    @agus wrote:
    @vampir kristus wrote:ayat-ayat cabul di alkitab menurut shaggy, asli atau palsu....hayooo....

    Kalau yang ini penjelasannya gimana?

    Coba berikan ayatnya yang mana sebagai contoh.
    nanti saya jelaskan.
    Catatan:ayat alkitab gak bisa diambil hanya satu ayat saja tapi harus satu perikop didalam setiap pasal.
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by agus on Fri 10 Sep 2010, 7:49 pm

    @shaggy wrote:
    @agus wrote:
    @vampir kristus wrote:ayat-ayat cabul di alkitab menurut shaggy, asli atau palsu....hayooo....

    Kalau yang ini penjelasannya gimana?

    Coba berikan ayatnya yang mana sebagai contoh.
    nanti saya jelaskan.
    Catatan:ayat alkitab gak bisa diambil hanya satu ayat saja tapi harus satu perikop didalam setiap pasal.

    walah bikin kerjaan gw aja. Kan sudah saya bilang, banyak tuh di thread-thread yang lain, misalnya :

    1. Tentang penciptaan alam semesta menurut bible.
    2. Kata babi, menjadi babi hutan
    3. Dan masih banyak lagi

    Gitu bro, sebenarnya saya ini berdo'a supaya anda ini dapat hidayah lho. Kayaknya anda ini sebenarnya orang baik tapi keras kepala aja...
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12736
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Fri 10 Sep 2010, 8:09 pm

    @agus wrote:
    @shaggy wrote:
    @agus wrote:
    @vampir kristus wrote:ayat-ayat cabul di alkitab menurut shaggy, asli atau palsu....hayooo....

    Kalau yang ini penjelasannya gimana?

    Coba berikan ayatnya yang mana sebagai contoh.
    nanti saya jelaskan.
    Catatan:ayat alkitab gak bisa diambil hanya satu ayat saja tapi harus satu perikop didalam setiap pasal.

    walah bikin kerjaan gw aja. Kan sudah saya bilang, banyak tuh di thread-thread yang lain, misalnya :

    1. Tentang penciptaan alam semesta menurut bible.

    Dimana letak kesalahannya ?

    2. Kata babi, menjadi babi hutan

    memangnya kenapa kata babi diganti babi hutan ?
    tetap saja menujuk kepada binatang babi bukan yang lain.


    3. Dan masih banyak lagi

    Coba sebutkan !

    Gitu bro, sebenarnya saya ini berdo'a supaya anda ini dapat hidayah lho. Kayaknya anda ini sebenarnya orang baik tapi keras kepala aja...

    saya bukan keras kepala,tapi saya mau minta bukti dari semua tuduhan umat islam terhadap alkitab.
    Jika kalian umat muslim tidak mau masuk kedalam dosa fitnah,maka kalian harus bisa membuktikan semua tuduhan
    kalian sesuai dengan pertanyaan dan permintaan saya.
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Gini aja deh mas!

    Post by Islam Is My Religion on Fri 10 Sep 2010, 10:50 pm

    Tolong kamu jelaskan bagaimana sejarah penulisan alkitab sejak pertama kali ditulis. Bagaimana muslim bisa menjelaskan pemalsuan alkitab sedangkan SEJARAH PENULISAN ALKITAB SENDIRI TIDAK JELAS. Tapi bagaimanapun juga banyak jejak-jejak pemalsuan yang dapat ditemui di alkitab, contohnya:
    1. Penciptaan alam semesta:
    Bumi diciptakan terlebih dahulu daripada matahari.
    Siang dan malam sudah ada sebelum adanya matahari.
    2. Astronomi:
    Matahari mengelilingi bumi.
    Bumi datar.
    Bumi mempunyai batas-batas.
    Bumi dan langit mempunyai tiang.
    3. Biologi:
    Makhluk hidup sudah ada sebelum matahari.
    Babi menjadi babi hutan.
    4. Moral Masyarakat:
    Minuman memabukkan menyehatkan tubuh.
    Anak kecil pembawa sial.
    Boleh makan daging dan tubuh tuhan.
    Ajaran kanibalisme.
    5. Banyaknya kontradiksi.
    6. Banyaknya nubuat meleset tak terpenuhi.
    7. Dan masih banyak lagi yang lain.

    Islam Is My Religion
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 294
    Reputation : 5
    Points : 3501
    Registration date : 2010-07-31

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Fri 10 Sep 2010, 10:56 pm

    @Islam Is My Religion wrote:Tolong kamu jelaskan bagaimana sejarah penulisan alkitab sejak pertama kali ditulis. Bagaimana muslim bisa menjelaskan pemalsuan alkitab sedangkan SEJARAH PENULISAN ALKITAB SENDIRI TIDAK JELAS. Tapi bagaimanapun juga banyak jejak-jejak pemalsuan yang dapat ditemui di alkitab, contohnya:
    1. Penciptaan alam semesta:
    Bumi diciptakan terlebih dahulu daripada matahari.
    Siang dan malam sudah ada sebelum adanya matahari.
    2. Astronomi:
    Matahari mengelilingi bumi.
    Bumi datar.
    Bumi mempunyai batas-batas.
    Bumi dan langit mempunyai tiang.
    3. Biologi:
    Makhluk hidup sudah ada sebelum matahari.
    Babi menjadi babi hutan.
    4. Moral Masyarakat:
    Minuman memabukkan menyehatkan tubuh.
    Anak kecil pembawa sial.
    Boleh makan daging dan tubuh tuhan.
    Ajaran kanibalisme.
    5. Banyaknya kontradiksi.
    6. Banyaknya nubuat meleset tak terpenuhi.
    7. Dan masih banyak lagi yang lain.

    Jawaban anda merupakan tuduhan umat Muslim kepada alkitab selama ini.
    Sekarang mana jawaban anda untuk pertanyaan dan permintaan saya di thread ini ?
    Coba baca dan simak semua pertanyaan saya diatas !
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by agus on Sat 11 Sep 2010, 9:42 am

    Kalau dibeberkan kepalsuan Bible, katanya fitnah...
    Kalau dikasih bukti kepalsuan Bible, katanya taqiyah...

    Makanya gw males debat sama ente, mending dijalani sendiri-sendiri aja, gitu aja koq repot....
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12736
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 9:49 am

    ngapain jg bro, debat ama anjing budug kayak si doggy...paling cuma muter2 pertanyaan yg itu2 juga....hehehe.

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by agus on Sat 11 Sep 2010, 9:50 am

    @vampir kristus wrote:ngapain jg bro, debat ama anjing budug kayak si doggy...paling cuma muter2 pertanyaan yg itu2 juga....hehehe.

    benar sekali bro...
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12736
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by agus on Sat 11 Sep 2010, 10:05 am

    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12736
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 10:19 am

    mantap bro, jika si anjing banyak bacot kasih aja link itu, biar si anjing pusinx tujuh keliling...hehehe.

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 10:19 am

    mantap bro, jika si anjing banyak bacot kasih aja link itu, biar si anjing pusinx tujuh keliling...hehehe.

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 12:06 pm

    @agus wrote:Kalau dibeberkan kepalsuan Bible, katanya fitnah...
    Kalau dikasih bukti kepalsuan Bible, katanya taqiyah...

    Makanya gw males debat sama ente, mending dijalani sendiri-sendiri aja, gitu aja koq repot....

    jika kalian bisa membeberkan tuduhan bahwa alkitab palsu,
    maka kalian harus bisa memberikan barang bukti yaitu alkitab yang aslinya.
    Kalian bisa baca gak empat pertanyaan diatas ?
    Saya membuat thread ini untuk membuktikan apa yang kalian umat islam tuduhkan.
    Jika kalian gak bisa buktikan maka layak jika saya dan umat kristen lainnya menyebut kalian umat islam sebagai tukang fitnah.
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 12:14 pm

    ayat-ayat cabul di alkitab itu ayat asli atau palsu....silahkan jawab...

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 12:41 pm

    @vampir kristus wrote:ayat-ayat cabul di alkitab itu ayat asli atau palsu....silahkan jawab...

    Ayat yang mana yang kamu katakan porno ?
    Gak usah OOT deh !
    Kamu bisa jawab pertanyaan saya gak ?
    Jika tidak,kamu gak usah banyak omong deh !!


    Last edited by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 12:42 pm; edited 1 time in total
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 12:41 pm

    ngacirrrrr.....

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 12:43 pm

    @vampir kristus wrote:ngacirrrrr.....

    Siapa yang ngacir ?
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 12:47 pm

    pertanyaan:
    ayat-ayat cabul di alkitab itu asli atau palsu...

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 12:52 pm

    @vampir kristus wrote:pertanyaan:
    ayat-ayat cabul di alkitab itu asli atau palsu...

    Jawab dulu pertanyaan saya dalam thread ini !!!
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 1:09 pm

    hehehe bisa jawab atau tidak sih, pertanyaan yg gue tanyakan itu ada kaitan lho dgn thread ini....

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by jesus christ on Sat 11 Sep 2010, 1:11 pm

    nih ane kasih link

    http://murtadinkafirun.forumotion.net/videomusikgambar-f11/gambar-gambar-penampakan-yesus-t7001.htm#27572

    supaya si anjing kurap sedikit bangga dengan tuhannya yang tampak pada anusnya

    _________________
    " Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
    jesus christ
    jesus christ
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 1560
    Age : 24
    Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
    Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
    Reputation : 43
    Points : 4950
    Registration date : 2010-01-16

    View user profile http://muslim.or.id/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 1:21 pm

    bersyukurlah lo shaggy, karena tuhan yesus sangat dekat lo, coba aja lo cek di anus lo ada ndak penampakan yesus. jgn lupa dibuka ya link yg diberikan bro jesus christ....jd ngakak gue...

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 1:30 pm

    @ Vampir kresek dan jc

    kamu mau ngomong apapun,tetap saja kamu berdua gak bisa jawab pertanyaan saya.
    Sebaiknya kamu berdua gak usah ngomong dari pada bikin kotor ini thread.
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 1:37 pm

    daripada bertanya ama anjing mending bertanya ama tsnya aja...
    woi ts gue nanya nih...
    ayat-ayat cabul di alkitab itu ayat aseli atau palasu sih...silahkan jawab ya ts. si shaggy mah kaga bisa di harap menjawab pertanyaan gue...

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 1:43 pm

    @vampir kristus wrote:daripada bertanya ama anjing mending bertanya ama tsnya aja...
    woi ts gue nanya nih...
    ayat-ayat cabul di alkitab itu ayat aseli atau palasu sih...silahkan jawab ya ts. si shaggy mah kaga bisa di harap menjawab pertanyaan gue...

    Hahahahahhaha.................
    ada orang gila nyasar masuk thread orang,
    ngaku-ngaku jadi TS lagi.
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 1:53 pm

    ah payah nih ts-nya sama kayak si doggy kaga bisa jawab....

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 2:34 pm

    kenapa umat muslim kirim kedua orang bodoh kaya mereka ini ?
    apakah gak ada orang muslim yang pintar ?
    Atau orang muslim anggap Vampir kresek dan si jc itu orang pintar.
    Jika benar pendapat saya ini,gak kebayang orang yang bodoh dalam islam seperti apa ?
    ckckckckckckc.....
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 2:48 pm

    mana nih ts-nya...pertanyaan gue blm di jawab nih, ayoh tsnya jawab dong jgn kayak shaggydoggy...

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 2:52 pm

    @vampir kristus wrote:mana nih ts-nya...pertanyaan gue blm di jawab nih, ayoh tsnya jawab dong jgn kayak shaggydoggy...

    http://murtadinkafirun.forumotion.net/islam-f9/pertanyaan-buat-agusvampir-kresek-dan-jc-t7768.htm#27594
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 3:15 pm

    pertanyaan
    ayat-ayat cabul di alkitab itu ayat asli atau palsu...
    SILAHKAN DI JAWAB.....
    A. ASLI
    B. PALSU
    C. TIDAK BISA JAWAB

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 3:22 pm

    @vampir kristus wrote:pertanyaan
    ayat-ayat cabul di alkitab itu ayat asli atau palsu...
    SILAHKAN DI JAWAB.....
    A. ASLI
    B. PALSU
    C. TIDAK BISA JAWAB

    Jika kamu bertanya silahkan bikin Thread yang baru !!
    Karena pertanyaan kamu gak ada hubungannya dengan apa yang sedang dibahas disini !
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 3:33 pm

    ada hubungannya dasar bego...lo...bilang aja kaga bisa jawab...andai gue nuduh ayat2 cabul di alkitab adalah ayat palsu apa bantahan lo...dan kalo asli knp harus ayatnya harus secabul itu....

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 3:44 pm

    @vampir kristus wrote:ada hubungannya dasar bego...lo...bilang aja kaga bisa jawab...andai gue nuduh ayat2 cabul di alkitab adalah ayat palsu apa bantahan lo...dan kalo asli knp harus ayatnya harus secabul itu....

    Apa kamu bisa jawab semua pertanyaan saya diatas ?
    Apa kamu bisa buktikan semua yang saya minta diatas ?
    Apa kamu gak mengerti apa yang saya tanyakan diatas ?
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 3:51 pm

    berarti orang yg buat thread ini adalah orang bego, yg sok2an membela alkitab tapi tidak tahu ayat-ayat cabul di alkitab asli atau palsu...jadi ts-kok bego amat sih...

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 3:59 pm

    @vampir kristus wrote:berarti orang yg buat thread ini adalah orang bego, yg sok2an membela alkitab tapi tidak tahu ayat-ayat cabul di alkitab asli atau palsu...jadi ts-kok bego amat sih...

    Saya kasih tahu kamu dalam alkitab tidak terdapat ayat yang bermakna cabul seperti apa yang kamu tuduhkan selama ini.
    Ayat-ayat tesebut ditulis sebagai gambaran dosa yang diperbuat manusia dan hukumannya dari sejak dari jaman dulu.
    Jadi bagaimana bisa ayat-ayat tersebut bisa dikatakan ayat porno atau cabul ??
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by vampir kristus on Sat 11 Sep 2010, 4:16 pm

    nah jadi gimana, ayat-ayat yg gue anggap cabul itu, ayat asli atau palsu....

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    vampir kristus
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 28
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4420
    Registration date : 2010-04-24

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 4:34 pm

    @vampir kristus wrote:nah jadi gimana, ayat-ayat yg gue anggap cabul itu, ayat asli atau palsu....

    ASLI.

    Saya sudah jawab pertanyaan kamu.
    Sekarang giliran kamu jawab pertanyaan dan permintaan saya dalam Thread ini.
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by Khalifah on Sat 11 Sep 2010, 6:29 pm

    shag, ente bahlul amat

    dieditnya kan setiap tahun, jadi waktu, lokasi kejadian, dan pelakunya juga berbeda-beda dan terus bertambah
    trus soal injil yg asli itu kan udah ane bilang yg isinya sesuai dengan al-quran, kalo menurut hadist injil tsb akan ditemukan oleh imam mahdi di kota antiokia

    puas?


    _________________
    מתיו 7:21
    לא כל מי אומר לי, אדוני, אדוני, יכנס למלכות שמים, אבל הוא העושה את רצון אבי שבשמים
    Khalifah
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 4116
    Registration date : 2009-12-25

    View user profile https://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by agus on Sat 11 Sep 2010, 6:48 pm

    @Khalifah wrote:shag, ente bahlul amat

    dieditnya kan setiap tahun, jadi waktu, lokasi kejadian, dan pelakunya juga berbeda-beda dan terus bertambah
    trus soal injil yg asli itu kan udah ane bilang yg isinya sesuai dengan al-quran, kalo menurut hadist injil tsb akan ditemukan oleh imam mahdi di kota antiokia

    puas?


    Dia diskusinya modal nekad, yang penting tampil. Hasilnya selalu
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12736
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 6:58 pm

    @Khalifah wrote:shag, ente bahlul amat

    dieditnya kan setiap tahun, jadi waktu, lokasi kejadian, dan pelakunya juga berbeda-beda dan terus bertambah
    trus soal injil yg asli itu kan udah ane bilang yg isinya sesuai dengan al-quran, kalo menurut hadist injil tsb akan ditemukan oleh imam mahdi di kota antiokia

    puas?


    Enggak !
    Anda bilang alkitab diedit setiap tahun,
    Itu adalah fitnah.
    Asal tahu saja, saya punya alkitab dua satu terjemahan lama dan satu lagi terjemahan baru.
    dan saya perhataikan dan bandingkan satu sama lain isi dan bunyi ayatnya tidak berubah.
    Saya tanya sama anda,apakah dalam ayat quran yang berbunyi sama persis dengan yang didalam injil,taurat dan zabur ?
    Dari mana orang yang menulis hadits ?
    Coba kaji lagi deh pertanyaan saya diatas !
    jika anda menuduh harus disertai barang bukti yang berupa data yang autentik,bukan asal ceplos.
    Jika anda terus menjawab tanpa ada bukti yang bisa dipercaya,bukankah itu namanya FITNAH ?
    Ingat FITNAH lebih kejam dari pembunuhan !!
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 6:59 pm

    @agus wrote:
    @Khalifah wrote:shag, ente bahlul amat

    dieditnya kan setiap tahun, jadi waktu, lokasi kejadian, dan pelakunya juga berbeda-beda dan terus bertambah
    trus soal injil yg asli itu kan udah ane bilang yg isinya sesuai dengan al-quran, kalo menurut hadist injil tsb akan ditemukan oleh imam mahdi di kota antiokia

    puas?


    Dia diskusinya modal nekad, yang penting tampil. Hasilnya selalu

    Cuman segitu kemampuan kamu,
    Mana pembuktian kamu ?
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by jesus punya kelainan sex on Sat 11 Sep 2010, 9:07 pm

    di alkitab yesus juga ngesek ama keledai.

    jesus punya kelainan sex
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 10
    Reputation : 0
    Points : 3096
    Registration date : 2010-09-11

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by shaggy on Sat 11 Sep 2010, 9:11 pm

    @jesus punya kelainan sex wrote:di alkitab yesus juga ngesek ama keledai.

    Mana buktinya ?
    Jangan hanya bisa ngomong gak jelas !
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9128
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Page 2 of 20 Previous  1, 2, 3 ... 11 ... 20  Next

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum