MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

93% 93% 
[ 113 ]
7% 7% 
[ 9 ]
 
Total Votes : 122

JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by momet_saw on Sat Jan 03, 2009 5:39 am

First topic message reminder :

JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?


pernah dengar dak setan meniduri anak kecil 9thn yang masih bermain dengan barang mainannya,pernah dengar dak setan mengawini istri anak angkatnya sendiri, pernah dengar dak setan menyuruh membunuh seseorang agar mengikuti ajarannya? jadi bejat mana dengan muhammed itu hanya anda yang bisa menilai sendiri.

_________________
MUSLIM MODERAT ADALAH MUSLIM YANG MEMEGANG KAKI KAFIR DISAAT MUSLIM RADIKAL MENYEMBELIH LEHER KAFIR
avatar
momet_saw
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 144
Reputation : 0
Points : 3201
Registration date : 2009-01-02

View user profile

Back to top Go down


Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by lihd on Wed Apr 27, 2011 10:49 pm

Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:

salam bro...

terima kasih untuk pelajarannya..

Tapi satu hal yang perlu kita pelajari mengenai pelajaram sejarah:
Sejarah tidak pernah bebas nilai, selalu tergantung penulisnya.

Karena itu ketika pemerintah A, misalnya berkuasa di suatu negara, maka seluruh catatan sejarah akan menceritakan hal-hal baik mengenainya, tapi begitu ada kudeta, maka pastinya catatan sejarah mengenai pemerintahan A akan beda lagi.

Contohnya:
Sejarah mengenai G-30 S PKI, orde lama, orde baru di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Dengan kata lain kutipan sejarah seperti ini (apalagi tidak jelas referensinya) adalah nonsense untuk diperdebatkan.

Salam

Kalo gitu Injil penuh kontradiksi itu jelas ga usah didebatkan yah bro....
Kan yg ngedit berubah2 terus hehehehehe...

Salam..

yah sekarang saya tahu tingkat pengertian anda mengenai sejarah he he..

Emang quran (satu-satunya kitab revisi di dunia) enggak berubah bro hehe..dari yang zamannya di tulang, lempeng tanah ama lembaran kulit yang sekarang dah ga tau kemana itu ha ha....
nih temen-temen dari majlis mujahidin Ind lagi di depag, kasih usulan perubahan terjemahan quran... kita tunggu hasilnya

Salam

Bro Piss... Al qur'an jgn diliat terjemahannya... ntar jadi sesat kayak Injil elo yg diterjemahin berbagai bahasa...malah isinya ga karuan Smile

Al Qur'an yg menjadi acuannya adalah huruf2 Hijaiyyah nya (Arab) maka apabila terjemahannya jadi sesat seperti Injil elo mudah sekali koreksinya.

Contoh: kalo Bung Piss ke afrika sana.... bandingin dgn terjemahan LAI bisa2 ada miss-nya tuh hehehehe satu ngoceh Indonesia satu ngoceh afrika.... dari pengucapan berbeda akhirnya isinya ngaco semua hehehehe....

Apa Kristen ga sanggup ngapalin pake bahasa Aramik / ibrani --> bahasa asli Injil?? Hehehehe Paling ga bisa baca injil dlm bahasa tsb aja deh kalo ngapalin ga sanggup
Kasihan sekali.... pantesan jadi Oon2 semua kristener Smile Dibodohin gereja sesat manut2 wae....

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4473
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by Piss on Wed Apr 27, 2011 11:06 pm

lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:

salam bro...

terima kasih untuk pelajarannya..

Tapi satu hal yang perlu kita pelajari mengenai pelajaram sejarah:
Sejarah tidak pernah bebas nilai, selalu tergantung penulisnya.

Karena itu ketika pemerintah A, misalnya berkuasa di suatu negara, maka seluruh catatan sejarah akan menceritakan hal-hal baik mengenainya, tapi begitu ada kudeta, maka pastinya catatan sejarah mengenai pemerintahan A akan beda lagi.

Contohnya:
Sejarah mengenai G-30 S PKI, orde lama, orde baru di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Dengan kata lain kutipan sejarah seperti ini (apalagi tidak jelas referensinya) adalah nonsense untuk diperdebatkan.

Salam

Kalo gitu Injil penuh kontradiksi itu jelas ga usah didebatkan yah bro....
Kan yg ngedit berubah2 terus hehehehehe...

Salam..

yah sekarang saya tahu tingkat pengertian anda mengenai sejarah he he..

Emang quran (satu-satunya kitab revisi di dunia) enggak berubah bro hehe..dari yang zamannya di tulang, lempeng tanah ama lembaran kulit yang sekarang dah ga tau kemana itu ha ha....
nih temen-temen dari majlis mujahidin Ind lagi di depag, kasih usulan perubahan terjemahan quran... kita tunggu hasilnya

Salam

Bro Piss... Al qur'an jgn diliat terjemahannya... ntar jadi sesat kayak Injil elo yg diterjemahin berbagai bahasa...malah isinya ga karuan Smile

Al Qur'an yg menjadi acuannya adalah huruf2 Hijaiyyah nya (Arab) maka apabila terjemahannya jadi sesat seperti Injil elo mudah sekali koreksinya.

Contoh: kalo Bung Piss ke afrika sana.... bandingin dgn terjemahan LAI bisa2 ada miss-nya tuh hehehehe satu ngoceh Indonesia satu ngoceh afrika.... dari pengucapan berbeda akhirnya isinya ngaco semua hehehehe....

Apa Kristen ga sanggup ngapalin pake bahasa Aramik / ibrani --> bahasa asli Injil?? Hehehehe Paling ga bisa baca injil dlm bahasa tsb aja deh kalo ngapalin ga sanggup
Kasihan sekali.... pantesan jadi Oon2 semua kristener Smile Dibodohin gereja sesat manut2 wae....

Benar sekali bro..

itulah maksud saya... Jadi alkitab versi bahasa indonesia juga merupakan terjemahan dari bahasa aslinya, sama halnya dengan dengan quran terjemahan bahasa indonesia, cuma bedanya quran yang tulisan arabnya ikut di tulis.

Kalo masalah arti alkitab yang di afrika, yah..
Sama seperti terjemahan quran di afrika diterjemahkan langsung dari quran yang bahasa arab.
Bukan Alkitab terjemahan bahasa indonesia diterjemahin lagi ke bahasa afrika sana he he..
MAri makin cerdas bersama-sama...

Emang bro hapal quran sama artinya...Kalo tahu artinya, tolong pas baca arti ayatnya, suratnya juga di artiin. Jangan seperti ini:
Baca surat Al-Baqarah ayat x;x, terus baca artinya dalam bahasa indonesia. Nama suratnya juga diartiin, seperti ini contohnya:

quran surat Sapi Betina x:x, terus baca deh terjemahan bahasa Indonesianya...

temen saya banyak yang pinter baca bahasa arab, tapi ga ngerti artinya h ehe, mau saya kenalin.

Jangan ketipu sama orang yang muncul 600 tahun setelah zaman Yesus, kemudian mau cari kekuasaan dengan cara buat ajaran palsu.


FOR Your Info:
-Tim penerjemah quran dibentuk depag tahun 1965
-mereka menghasilkan 15 jilid terjemahan, tapi hanya satu yang dianggap yang terbaik yang dipakai.
-terjemahan itu diterbitkan tahun 1969, dan kemudian beberapa kali mengalami revisi.
-terakhir MMI, meminta revisi quran untuk beberapa ayat, diantaranya di Surat Sapi Betina (Al BAqarah).
-Intinya semua terjemahan kitab suci pasti berubah, karena makna kosakata itu selalu berubah dari waktu ke waktu. contohnya dulu hijab, berarti tirai pemisah antara ruang publik dan privat, sekarang berarti jilbab. selain itu. coba baca koran atau majalah tahun 60-an, pasti kita anggap tidak jelas, karena makna kosakata saat itu berbeda dengan sekarang.


Last edited by Piss on Wed Apr 27, 2011 11:13 pm; edited 1 time in total

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4446
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by lihd on Wed Apr 27, 2011 11:11 pm

Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:

salam bro...

terima kasih untuk pelajarannya..

Tapi satu hal yang perlu kita pelajari mengenai pelajaram sejarah:
Sejarah tidak pernah bebas nilai, selalu tergantung penulisnya.

Karena itu ketika pemerintah A, misalnya berkuasa di suatu negara, maka seluruh catatan sejarah akan menceritakan hal-hal baik mengenainya, tapi begitu ada kudeta, maka pastinya catatan sejarah mengenai pemerintahan A akan beda lagi.

Contohnya:
Sejarah mengenai G-30 S PKI, orde lama, orde baru di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Dengan kata lain kutipan sejarah seperti ini (apalagi tidak jelas referensinya) adalah nonsense untuk diperdebatkan.

Salam

Kalo gitu Injil penuh kontradiksi itu jelas ga usah didebatkan yah bro....
Kan yg ngedit berubah2 terus hehehehehe...

Salam..

yah sekarang saya tahu tingkat pengertian anda mengenai sejarah he he..

Emang quran (satu-satunya kitab revisi di dunia) enggak berubah bro hehe..dari yang zamannya di tulang, lempeng tanah ama lembaran kulit yang sekarang dah ga tau kemana itu ha ha....
nih temen-temen dari majlis mujahidin Ind lagi di depag, kasih usulan perubahan terjemahan quran... kita tunggu hasilnya

Salam

Bro Piss... Al qur'an jgn diliat terjemahannya... ntar jadi sesat kayak Injil elo yg diterjemahin berbagai bahasa...malah isinya ga karuan Smile

Al Qur'an yg menjadi acuannya adalah huruf2 Hijaiyyah nya (Arab) maka apabila terjemahannya jadi sesat seperti Injil elo mudah sekali koreksinya.

Contoh: kalo Bung Piss ke afrika sana.... bandingin dgn terjemahan LAI bisa2 ada miss-nya tuh hehehehe satu ngoceh Indonesia satu ngoceh afrika.... dari pengucapan berbeda akhirnya isinya ngaco semua hehehehe....

Apa Kristen ga sanggup ngapalin pake bahasa Aramik / ibrani --> bahasa asli Injil?? Hehehehe Paling ga bisa baca injil dlm bahasa tsb aja deh kalo ngapalin ga sanggup
Kasihan sekali.... pantesan jadi Oon2 semua kristener Smile Dibodohin gereja sesat manut2 wae....

Benar sekali bro..

itulah maksud saya... Jadi alkitab versi bahasa indonesia juga merupakan terjemahan dari bahasa aslinya, sama halnya dengan dengan quran terjemahan bahasa indonesia, cuma bedanya quran yang tulisan arabnya ikut di tulis.

Kalo masalah arti alkitab yang di afrika, yah..
Sama seperti terjemahan quran di afrika diterjemahkan langsung dari quran yang bahasa arab.
Bukan Alkitab terjemahan bahasa indonesia diterjemahin lagi ke bahasa afrika sana he he..
MAri makin cerdas bersama-sama...

Emang bro hapal quran sama artinya...Kalo tahu artinya, tolong pas baca arti ayatnya, suratnya juga di artiin. Jangan seperti ini:
Baca surat Al-Baqarah ayat x;x, terus baca artinya dalam bahasa indonesia. Nama suratnya juga diartiin, seperti ini contohnya:

quran surat Sapi Betina x:x, terus baca deh terjemahan bahasa Indonesianya...

temen saya banyak yang pinter baca bahasa arab, tapi ga ngerti artinya h ehe, mau saya kenalin.

Jangan ketipu sama orang yang muncul 600 tahun setelah zaman Yesus, kemudian mau cari kekuasaan dengan cara buat ajaran palsu.

Bwkwkwkwkwkwk....

Kan udah banyak bukti kontradiksi tuh Injil elo.... dah jelas....
Malu ahh bandingin Injil dgn AL Qur'an...... jauh... jelas Injil isinya berubah2 kok....

Ato Bung Piss berlagak Oon ttg ayat2 Kontradiksi, Porno dsb???

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4473
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by Piss on Wed Apr 27, 2011 11:14 pm

Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:

salam bro...

terima kasih untuk pelajarannya..

Tapi satu hal yang perlu kita pelajari mengenai pelajaram sejarah:
Sejarah tidak pernah bebas nilai, selalu tergantung penulisnya.

Karena itu ketika pemerintah A, misalnya berkuasa di suatu negara, maka seluruh catatan sejarah akan menceritakan hal-hal baik mengenainya, tapi begitu ada kudeta, maka pastinya catatan sejarah mengenai pemerintahan A akan beda lagi.

Contohnya:
Sejarah mengenai G-30 S PKI, orde lama, orde baru di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Dengan kata lain kutipan sejarah seperti ini (apalagi tidak jelas referensinya) adalah nonsense untuk diperdebatkan.

Salam

Kalo gitu Injil penuh kontradiksi itu jelas ga usah didebatkan yah bro....
Kan yg ngedit berubah2 terus hehehehehe...

Salam..

yah sekarang saya tahu tingkat pengertian anda mengenai sejarah he he..

Emang quran (satu-satunya kitab revisi di dunia) enggak berubah bro hehe..dari yang zamannya di tulang, lempeng tanah ama lembaran kulit yang sekarang dah ga tau kemana itu ha ha....
nih temen-temen dari majlis mujahidin Ind lagi di depag, kasih usulan perubahan terjemahan quran... kita tunggu hasilnya

Salam

Bro Piss... Al qur'an jgn diliat terjemahannya... ntar jadi sesat kayak Injil elo yg diterjemahin berbagai bahasa...malah isinya ga karuan Smile

Al Qur'an yg menjadi acuannya adalah huruf2 Hijaiyyah nya (Arab) maka apabila terjemahannya jadi sesat seperti Injil elo mudah sekali koreksinya.

Contoh: kalo Bung Piss ke afrika sana.... bandingin dgn terjemahan LAI bisa2 ada miss-nya tuh hehehehe satu ngoceh Indonesia satu ngoceh afrika.... dari pengucapan berbeda akhirnya isinya ngaco semua hehehehe....

Apa Kristen ga sanggup ngapalin pake bahasa Aramik / ibrani --> bahasa asli Injil?? Hehehehe Paling ga bisa baca injil dlm bahasa tsb aja deh kalo ngapalin ga sanggup
Kasihan sekali.... pantesan jadi Oon2 semua kristener Smile Dibodohin gereja sesat manut2 wae....

Benar sekali bro..

itulah maksud saya... Jadi alkitab versi bahasa indonesia juga merupakan terjemahan dari bahasa aslinya, sama halnya dengan dengan quran terjemahan bahasa indonesia, cuma bedanya quran yang tulisan arabnya ikut di tulis.

Kalo masalah arti alkitab yang di afrika, yah..
Sama seperti terjemahan quran di afrika diterjemahkan langsung dari quran yang bahasa arab.
Bukan Alkitab terjemahan bahasa indonesia diterjemahin lagi ke bahasa afrika sana he he..
MAri makin cerdas bersama-sama...

Emang bro hapal quran sama artinya...Kalo tahu artinya, tolong pas baca arti ayatnya, suratnya juga di artiin. Jangan seperti ini:
Baca surat Al-Baqarah ayat x;x, terus baca artinya dalam bahasa indonesia. Nama suratnya juga diartiin, seperti ini contohnya:

quran surat Sapi Betina x:x, terus baca deh terjemahan bahasa Indonesianya...

temen saya banyak yang pinter baca bahasa arab, tapi ga ngerti artinya h ehe, mau saya kenalin.

Jangan ketipu sama orang yang muncul 600 tahun setelah zaman Yesus, kemudian mau cari kekuasaan dengan cara buat ajaran palsu.


FOR Your Info:
-Tim penerjemah quran dibentuk depag tahun 1965
-mereka menghasilkan 15 jilid terjemahan, tapi hanya satu yang dianggap yang terbaik yang dipakai.
-terjemahan itu diterbitkan tahun 1969, dan kemudian beberapa kali mengalami revisi.
-terakhir MMI, meminta revisi quran untuk beberapa ayat, diantaranya di Surat Sapi Betina (Al BAqarah).
-Intinya semua terjemahan kitab suci pasti berubah, karena makna kosakata itu selalu berubah dari waktu ke waktu. contohnya dulu hijab, berarti tirai pemisah antara ruang publik dan privat, sekarang berarti jilbab. selain itu. coba baca koran atau majalah tahun 60-an, pasti kita anggap tidak jelas, karena makna kosakata saat itu berbeda dengan sekarang.

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4446
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by Piss on Wed Apr 27, 2011 11:16 pm

lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:

salam bro...

terima kasih untuk pelajarannya..

Tapi satu hal yang perlu kita pelajari mengenai pelajaram sejarah:
Sejarah tidak pernah bebas nilai, selalu tergantung penulisnya.

Karena itu ketika pemerintah A, misalnya berkuasa di suatu negara, maka seluruh catatan sejarah akan menceritakan hal-hal baik mengenainya, tapi begitu ada kudeta, maka pastinya catatan sejarah mengenai pemerintahan A akan beda lagi.

Contohnya:
Sejarah mengenai G-30 S PKI, orde lama, orde baru di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Dengan kata lain kutipan sejarah seperti ini (apalagi tidak jelas referensinya) adalah nonsense untuk diperdebatkan.

Salam

Kalo gitu Injil penuh kontradiksi itu jelas ga usah didebatkan yah bro....
Kan yg ngedit berubah2 terus hehehehehe...

Salam..

yah sekarang saya tahu tingkat pengertian anda mengenai sejarah he he..

Emang quran (satu-satunya kitab revisi di dunia) enggak berubah bro hehe..dari yang zamannya di tulang, lempeng tanah ama lembaran kulit yang sekarang dah ga tau kemana itu ha ha....
nih temen-temen dari majlis mujahidin Ind lagi di depag, kasih usulan perubahan terjemahan quran... kita tunggu hasilnya

Salam

Bro Piss... Al qur'an jgn diliat terjemahannya... ntar jadi sesat kayak Injil elo yg diterjemahin berbagai bahasa...malah isinya ga karuan Smile

Al Qur'an yg menjadi acuannya adalah huruf2 Hijaiyyah nya (Arab) maka apabila terjemahannya jadi sesat seperti Injil elo mudah sekali koreksinya.

Contoh: kalo Bung Piss ke afrika sana.... bandingin dgn terjemahan LAI bisa2 ada miss-nya tuh hehehehe satu ngoceh Indonesia satu ngoceh afrika.... dari pengucapan berbeda akhirnya isinya ngaco semua hehehehe....

Apa Kristen ga sanggup ngapalin pake bahasa Aramik / ibrani --> bahasa asli Injil?? Hehehehe Paling ga bisa baca injil dlm bahasa tsb aja deh kalo ngapalin ga sanggup
Kasihan sekali.... pantesan jadi Oon2 semua kristener Smile Dibodohin gereja sesat manut2 wae....

Benar sekali bro..

itulah maksud saya... Jadi alkitab versi bahasa indonesia juga merupakan terjemahan dari bahasa aslinya, sama halnya dengan dengan quran terjemahan bahasa indonesia, cuma bedanya quran yang tulisan arabnya ikut di tulis.

Kalo masalah arti alkitab yang di afrika, yah..
Sama seperti terjemahan quran di afrika diterjemahkan langsung dari quran yang bahasa arab.
Bukan Alkitab terjemahan bahasa indonesia diterjemahin lagi ke bahasa afrika sana he he..
MAri makin cerdas bersama-sama...

Emang bro hapal quran sama artinya...Kalo tahu artinya, tolong pas baca arti ayatnya, suratnya juga di artiin. Jangan seperti ini:
Baca surat Al-Baqarah ayat x;x, terus baca artinya dalam bahasa indonesia. Nama suratnya juga diartiin, seperti ini contohnya:

quran surat Sapi Betina x:x, terus baca deh terjemahan bahasa Indonesianya...

temen saya banyak yang pinter baca bahasa arab, tapi ga ngerti artinya h ehe, mau saya kenalin.

Jangan ketipu sama orang yang muncul 600 tahun setelah zaman Yesus, kemudian mau cari kekuasaan dengan cara buat ajaran palsu.

Bwkwkwkwkwkwk....

Kan udah banyak bukti kontradiksi tuh Injil elo.... dah jelas....
Malu ahh bandingin Injil dgn AL Qur'an...... jauh... jelas Injil isinya berubah2 kok....

Ato Bung Piss berlagak Oon ttg ayat2 Kontradiksi, Porno dsb???

Hi hi..

jangan jauh-jauh bro.. di quran yang dikarang muhammad 600 tahun setelah jaman Yesus juga banyak kontradiksi hi hi...

Saya juga malu bandingin quran dengan Alkitab he he.. masa kitab revisi dibandingin sama yang asli ...udah gitu tulisan asli dari kitab revisi ini pun (yang bentuknya tulang, lempeng tanah dan kulit itu) ga tau ada dimana ha ha

Salam


Last edited by Piss on Wed Apr 27, 2011 11:20 pm; edited 1 time in total

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4446
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by lihd on Wed Apr 27, 2011 11:19 pm

Piss wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:

salam bro...

terima kasih untuk pelajarannya..

Tapi satu hal yang perlu kita pelajari mengenai pelajaram sejarah:
Sejarah tidak pernah bebas nilai, selalu tergantung penulisnya.

Karena itu ketika pemerintah A, misalnya berkuasa di suatu negara, maka seluruh catatan sejarah akan menceritakan hal-hal baik mengenainya, tapi begitu ada kudeta, maka pastinya catatan sejarah mengenai pemerintahan A akan beda lagi.

Contohnya:
Sejarah mengenai G-30 S PKI, orde lama, orde baru di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Dengan kata lain kutipan sejarah seperti ini (apalagi tidak jelas referensinya) adalah nonsense untuk diperdebatkan.

Salam

Kalo gitu Injil penuh kontradiksi itu jelas ga usah didebatkan yah bro....
Kan yg ngedit berubah2 terus hehehehehe...

Salam..

yah sekarang saya tahu tingkat pengertian anda mengenai sejarah he he..

Emang quran (satu-satunya kitab revisi di dunia) enggak berubah bro hehe..dari yang zamannya di tulang, lempeng tanah ama lembaran kulit yang sekarang dah ga tau kemana itu ha ha....
nih temen-temen dari majlis mujahidin Ind lagi di depag, kasih usulan perubahan terjemahan quran... kita tunggu hasilnya

Salam

Bro Piss... Al qur'an jgn diliat terjemahannya... ntar jadi sesat kayak Injil elo yg diterjemahin berbagai bahasa...malah isinya ga karuan Smile

Al Qur'an yg menjadi acuannya adalah huruf2 Hijaiyyah nya (Arab) maka apabila terjemahannya jadi sesat seperti Injil elo mudah sekali koreksinya.

Contoh: kalo Bung Piss ke afrika sana.... bandingin dgn terjemahan LAI bisa2 ada miss-nya tuh hehehehe satu ngoceh Indonesia satu ngoceh afrika.... dari pengucapan berbeda akhirnya isinya ngaco semua hehehehe....

Apa Kristen ga sanggup ngapalin pake bahasa Aramik / ibrani --> bahasa asli Injil?? Hehehehe Paling ga bisa baca injil dlm bahasa tsb aja deh kalo ngapalin ga sanggup
Kasihan sekali.... pantesan jadi Oon2 semua kristener Smile Dibodohin gereja sesat manut2 wae....

Benar sekali bro..

itulah maksud saya... Jadi alkitab versi bahasa indonesia juga merupakan terjemahan dari bahasa aslinya, sama halnya dengan dengan quran terjemahan bahasa indonesia, cuma bedanya quran yang tulisan arabnya ikut di tulis.

Kalo masalah arti alkitab yang di afrika, yah..
Sama seperti terjemahan quran di afrika diterjemahkan langsung dari quran yang bahasa arab.
Bukan Alkitab terjemahan bahasa indonesia diterjemahin lagi ke bahasa afrika sana he he..
MAri makin cerdas bersama-sama...

Emang bro hapal quran sama artinya...Kalo tahu artinya, tolong pas baca arti ayatnya, suratnya juga di artiin. Jangan seperti ini:
Baca surat Al-Baqarah ayat x;x, terus baca artinya dalam bahasa indonesia. Nama suratnya juga diartiin, seperti ini contohnya:

quran surat Sapi Betina x:x, terus baca deh terjemahan bahasa Indonesianya...

temen saya banyak yang pinter baca bahasa arab, tapi ga ngerti artinya h ehe, mau saya kenalin.

Jangan ketipu sama orang yang muncul 600 tahun setelah zaman Yesus, kemudian mau cari kekuasaan dengan cara buat ajaran palsu.


FOR Your Info:
-Tim penerjemah quran dibentuk depag tahun 1965
-mereka menghasilkan 15 jilid terjemahan, tapi hanya satu yang dianggap yang terbaik yang dipakai.
-terjemahan itu diterbitkan tahun 1969, dan kemudian beberapa kali mengalami revisi.
-terakhir MMI, meminta revisi quran untuk beberapa ayat, diantaranya di Surat Sapi Betina (Al BAqarah).
-Intinya semua terjemahan kitab suci pasti berubah, karena makna kosakata itu selalu berubah dari waktu ke waktu. contohnya dulu hijab, berarti tirai pemisah antara ruang publik dan privat, sekarang berarti jilbab. selain itu. coba baca koran atau majalah tahun 60-an, pasti kita anggap tidak jelas, karena makna kosakata saat itu berbeda dengan sekarang.

lihd wrote:
Bwkwkwkwkwkwk....

Kan udah banyak bukti kontradiksi tuh Injil elo.... dah jelas....
Malu ahh bandingin Injil dgn AL Qur'an...... jauh... jelas Injil isinya berubah2 kok....

Ato Bung Piss berlagak Oon ttg ayat2 Kontradiksi, Porno dsb???
yg tak bold merah diatas udah ngejelasin argumenmu yg payah....

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4473
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by Piss on Wed Apr 27, 2011 11:21 pm

lihd wrote:
Piss wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:

salam bro...

terima kasih untuk pelajarannya..

Tapi satu hal yang perlu kita pelajari mengenai pelajaram sejarah:
Sejarah tidak pernah bebas nilai, selalu tergantung penulisnya.

Karena itu ketika pemerintah A, misalnya berkuasa di suatu negara, maka seluruh catatan sejarah akan menceritakan hal-hal baik mengenainya, tapi begitu ada kudeta, maka pastinya catatan sejarah mengenai pemerintahan A akan beda lagi.

Contohnya:
Sejarah mengenai G-30 S PKI, orde lama, orde baru di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Dengan kata lain kutipan sejarah seperti ini (apalagi tidak jelas referensinya) adalah nonsense untuk diperdebatkan.

Salam

Kalo gitu Injil penuh kontradiksi itu jelas ga usah didebatkan yah bro....
Kan yg ngedit berubah2 terus hehehehehe...

Salam..

yah sekarang saya tahu tingkat pengertian anda mengenai sejarah he he..

Emang quran (satu-satunya kitab revisi di dunia) enggak berubah bro hehe..dari yang zamannya di tulang, lempeng tanah ama lembaran kulit yang sekarang dah ga tau kemana itu ha ha....
nih temen-temen dari majlis mujahidin Ind lagi di depag, kasih usulan perubahan terjemahan quran... kita tunggu hasilnya

Salam

Bro Piss... Al qur'an jgn diliat terjemahannya... ntar jadi sesat kayak Injil elo yg diterjemahin berbagai bahasa...malah isinya ga karuan Smile

Al Qur'an yg menjadi acuannya adalah huruf2 Hijaiyyah nya (Arab) maka apabila terjemahannya jadi sesat seperti Injil elo mudah sekali koreksinya.

Contoh: kalo Bung Piss ke afrika sana.... bandingin dgn terjemahan LAI bisa2 ada miss-nya tuh hehehehe satu ngoceh Indonesia satu ngoceh afrika.... dari pengucapan berbeda akhirnya isinya ngaco semua hehehehe....

Apa Kristen ga sanggup ngapalin pake bahasa Aramik / ibrani --> bahasa asli Injil?? Hehehehe Paling ga bisa baca injil dlm bahasa tsb aja deh kalo ngapalin ga sanggup
Kasihan sekali.... pantesan jadi Oon2 semua kristener Smile Dibodohin gereja sesat manut2 wae....

Benar sekali bro..

itulah maksud saya... Jadi alkitab versi bahasa indonesia juga merupakan terjemahan dari bahasa aslinya, sama halnya dengan dengan quran terjemahan bahasa indonesia, cuma bedanya quran yang tulisan arabnya ikut di tulis.

Kalo masalah arti alkitab yang di afrika, yah..
Sama seperti terjemahan quran di afrika diterjemahkan langsung dari quran yang bahasa arab.
Bukan Alkitab terjemahan bahasa indonesia diterjemahin lagi ke bahasa afrika sana he he..
MAri makin cerdas bersama-sama...

Emang bro hapal quran sama artinya...Kalo tahu artinya, tolong pas baca arti ayatnya, suratnya juga di artiin. Jangan seperti ini:
Baca surat Al-Baqarah ayat x;x, terus baca artinya dalam bahasa indonesia. Nama suratnya juga diartiin, seperti ini contohnya:

quran surat Sapi Betina x:x, terus baca deh terjemahan bahasa Indonesianya...

temen saya banyak yang pinter baca bahasa arab, tapi ga ngerti artinya h ehe, mau saya kenalin.

Jangan ketipu sama orang yang muncul 600 tahun setelah zaman Yesus, kemudian mau cari kekuasaan dengan cara buat ajaran palsu.


FOR Your Info:
-Tim penerjemah quran dibentuk depag tahun 1965
-mereka menghasilkan 15 jilid terjemahan, tapi hanya satu yang dianggap yang terbaik yang dipakai.
-terjemahan itu diterbitkan tahun 1969, dan kemudian beberapa kali mengalami revisi.
-terakhir MMI, meminta revisi quran untuk beberapa ayat, diantaranya di Surat Sapi Betina (Al BAqarah).
-Intinya semua terjemahan kitab suci pasti berubah, karena makna kosakata itu selalu berubah dari waktu ke waktu. contohnya dulu hijab, berarti tirai pemisah antara ruang publik dan privat, sekarang berarti jilbab. selain itu. coba baca koran atau majalah tahun 60-an, pasti kita anggap tidak jelas, karena makna kosakata saat itu berbeda dengan sekarang.

lihd wrote:
Bwkwkwkwkwkwk....

Kan udah banyak bukti kontradiksi tuh Injil elo.... dah jelas....
Malu ahh bandingin Injil dgn AL Qur'an...... jauh... jelas Injil isinya berubah2 kok....

Ato Bung Piss berlagak Oon ttg ayat2 Kontradiksi, Porno dsb???
yg tak bold merah diatas udah ngejelasin argumenmu yg payah....

Hi hi..

jangan jauh-jauh bro.. di quran yang dikarang muhammad 600 tahun setelah jaman Yesus juga banyak kontradiksi hi hi...

Saya juga malu bandingin quran dengan Alkitab he he.. masa kitab revisi dibandingin sama yang asli ...udah gitu tulisan asli dari kitab revisi ini pun (yang bentuknya tulang, lempeng tanah dan kulit itu) ga tau ada dimana ha ha

Argumen anda emang paling okeh he he..

Salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4446
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by lihd on Wed Apr 27, 2011 11:25 pm

Piss wrote:
Hi hi..

jangan jauh-jauh bro.. di quran yang dikarang muhammad 600 tahun setelah jaman Yesus juga banyak kontradiksi hi hi...

Saya juga malu bandingin quran dengan Alkitab he he.. masa kitab revisi dibandingin sama yang asli ...udah gitu tulisan asli dari kitab revisi ini pun (yang bentuknya tulang, lempeng tanah dan kulit itu) ga tau ada dimana ha ha

Argumen anda emang paling okeh he he..

Salam

Ada buktinya tuh banyak di Injil yg sekarang ini : Kontradiksi. Porno, Keji, dll. Masih berlagak OOONN kah Bung Piss?? Malu-maluin KRISTEN tuh Smile

Makanya jangan omong doank.... Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4473
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by Piss on Wed Apr 27, 2011 11:46 pm

lihd wrote:
Piss wrote:
Hi hi..

jangan jauh-jauh bro.. di quran yang dikarang muhammad 600 tahun setelah jaman Yesus juga banyak kontradiksi hi hi...

Saya juga malu bandingin quran dengan Alkitab he he.. masa kitab revisi dibandingin sama yang asli ...udah gitu tulisan asli dari kitab revisi ini pun (yang bentuknya tulang, lempeng tanah dan kulit itu) ga tau ada dimana ha ha

Argumen anda emang paling okeh he he..

Salam

Ada buktinya tuh banyak di Injil yg sekarang ini : Kontradiksi. Porno, Keji, dll. Masih berlagak OOONN kah Bung Piss?? Malu-maluin KRISTEN tuh Smile

Makanya jangan omong doank.... Smile

Hi hi..

jarang baca quran ya....he he.

salam


Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4446
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by lihd on Wed Apr 27, 2011 11:54 pm

Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
Hi hi..

jangan jauh-jauh bro.. di quran yang dikarang muhammad 600 tahun setelah jaman Yesus juga banyak kontradiksi hi hi...

Saya juga malu bandingin quran dengan Alkitab he he.. masa kitab revisi dibandingin sama yang asli ...udah gitu tulisan asli dari kitab revisi ini pun (yang bentuknya tulang, lempeng tanah dan kulit itu) ga tau ada dimana ha ha

Argumen anda emang paling okeh he he..

Salam

Ada buktinya tuh banyak di Injil yg sekarang ini : Kontradiksi. Porno, Keji, dll. Masih berlagak OOONN kah Bung Piss?? Malu-maluin KRISTEN tuh Smile

Makanya jangan omong doank.... Smile

Hi hi..

jarang baca quran ya....he he.

salam


OMDO!

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4473
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by you7tube7com on Thu Apr 28, 2011 10:47 pm

Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:

salam bro...

terima kasih untuk pelajarannya..

Tapi satu hal yang perlu kita pelajari mengenai pelajaram sejarah:
Sejarah tidak pernah bebas nilai, selalu tergantung penulisnya.

Karena itu ketika pemerintah A, misalnya berkuasa di suatu negara, maka seluruh catatan sejarah akan menceritakan hal-hal baik mengenainya, tapi begitu ada kudeta, maka pastinya catatan sejarah mengenai pemerintahan A akan beda lagi.

Contohnya:
Sejarah mengenai G-30 S PKI, orde lama, orde baru di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Dengan kata lain kutipan sejarah seperti ini (apalagi tidak jelas referensinya) adalah nonsense untuk diperdebatkan.

Salam

Kalo gitu Injil penuh kontradiksi itu jelas ga usah didebatkan yah bro....
Kan yg ngedit berubah2 terus hehehehehe...

Salam..

yah sekarang saya tahu tingkat pengertian anda mengenai sejarah he he..

Emang quran (satu-satunya kitab revisi di dunia) enggak berubah bro hehe..dari yang zamannya di tulang, lempeng tanah ama lembaran kulit yang sekarang dah ga tau kemana itu ha ha....
nih temen-temen dari majlis mujahidin Ind lagi di depag, kasih usulan perubahan terjemahan quran... kita tunggu hasilnya

Salam

Bro Piss... Al qur'an jgn diliat terjemahannya... ntar jadi sesat kayak Injil elo yg diterjemahin berbagai bahasa...malah isinya ga karuan Smile

Al Qur'an yg menjadi acuannya adalah huruf2 Hijaiyyah nya (Arab) maka apabila terjemahannya jadi sesat seperti Injil elo mudah sekali koreksinya.

Contoh: kalo Bung Piss ke afrika sana.... bandingin dgn terjemahan LAI bisa2 ada miss-nya tuh hehehehe satu ngoceh Indonesia satu ngoceh afrika.... dari pengucapan berbeda akhirnya isinya ngaco semua hehehehe....

Apa Kristen ga sanggup ngapalin pake bahasa Aramik / ibrani --> bahasa asli Injil?? Hehehehe Paling ga bisa baca injil dlm bahasa tsb aja deh kalo ngapalin ga sanggup
Kasihan sekali.... pantesan jadi Oon2 semua kristener Smile Dibodohin gereja sesat manut2 wae....

Benar sekali bro..

itulah maksud saya... Jadi alkitab versi bahasa indonesia juga merupakan terjemahan dari bahasa aslinya, sama halnya dengan dengan quran terjemahan bahasa indonesia, cuma bedanya quran yang tulisan arabnya ikut di tulis.

Kalo masalah arti alkitab yang di afrika, yah..
Sama seperti terjemahan quran di afrika diterjemahkan langsung dari quran yang bahasa arab.
Bukan Alkitab terjemahan bahasa indonesia diterjemahin lagi ke bahasa afrika sana he he..
MAri makin cerdas bersama-sama...

Emang bro hapal quran sama artinya...Kalo tahu artinya, tolong pas baca arti ayatnya, suratnya juga di artiin. Jangan seperti ini:
Baca surat Al-Baqarah ayat x;x, terus baca artinya dalam bahasa indonesia. Nama suratnya juga diartiin, seperti ini contohnya:

quran surat Sapi Betina x:x, terus baca deh terjemahan bahasa Indonesianya...

temen saya banyak yang pinter baca bahasa arab, tapi ga ngerti artinya h ehe, mau saya kenalin.

Jangan ketipu sama orang yang muncul 600 tahun setelah zaman Yesus, kemudian mau cari kekuasaan dengan cara buat ajaran palsu.

Bwkwkwkwkwkwk....

Kan udah banyak bukti kontradiksi tuh Injil elo.... dah jelas....
Malu ahh bandingin Injil dgn AL Qur'an...... jauh... jelas Injil isinya berubah2 kok....

Ato Bung Piss berlagak Oon ttg ayat2 Kontradiksi, Porno dsb???

Hi hi..

jangan jauh-jauh bro.. di quran yang dikarang muhammad 600 tahun setelah jaman Yesus juga banyak kontradiksi hi hi...

Saya juga malu bandingin quran dengan Alkitab he he.. masa kitab revisi dibandingin sama yang asli ...udah gitu tulisan asli dari kitab revisi ini pun (yang bentuknya tulang, lempeng tanah dan kulit itu) ga tau ada dimana ha ha

Salam

Buktikan dan Tunjukkan... ayat2 mana yang kontradiksi dalam Quran......?????!!!!!

Saya tunggu....!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by Piss on Fri Apr 29, 2011 9:30 pm

you7tube7com wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:

salam bro...

terima kasih untuk pelajarannya..

Tapi satu hal yang perlu kita pelajari mengenai pelajaram sejarah:
Sejarah tidak pernah bebas nilai, selalu tergantung penulisnya.

Karena itu ketika pemerintah A, misalnya berkuasa di suatu negara, maka seluruh catatan sejarah akan menceritakan hal-hal baik mengenainya, tapi begitu ada kudeta, maka pastinya catatan sejarah mengenai pemerintahan A akan beda lagi.

Contohnya:
Sejarah mengenai G-30 S PKI, orde lama, orde baru di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Dengan kata lain kutipan sejarah seperti ini (apalagi tidak jelas referensinya) adalah nonsense untuk diperdebatkan.

Salam

Kalo gitu Injil penuh kontradiksi itu jelas ga usah didebatkan yah bro....
Kan yg ngedit berubah2 terus hehehehehe...

Salam..

yah sekarang saya tahu tingkat pengertian anda mengenai sejarah he he..

Emang quran (satu-satunya kitab revisi di dunia) enggak berubah bro hehe..dari yang zamannya di tulang, lempeng tanah ama lembaran kulit yang sekarang dah ga tau kemana itu ha ha....
nih temen-temen dari majlis mujahidin Ind lagi di depag, kasih usulan perubahan terjemahan quran... kita tunggu hasilnya

Salam

Bro Piss... Al qur'an jgn diliat terjemahannya... ntar jadi sesat kayak Injil elo yg diterjemahin berbagai bahasa...malah isinya ga karuan Smile

Al Qur'an yg menjadi acuannya adalah huruf2 Hijaiyyah nya (Arab) maka apabila terjemahannya jadi sesat seperti Injil elo mudah sekali koreksinya.

Contoh: kalo Bung Piss ke afrika sana.... bandingin dgn terjemahan LAI bisa2 ada miss-nya tuh hehehehe satu ngoceh Indonesia satu ngoceh afrika.... dari pengucapan berbeda akhirnya isinya ngaco semua hehehehe....

Apa Kristen ga sanggup ngapalin pake bahasa Aramik / ibrani --> bahasa asli Injil?? Hehehehe Paling ga bisa baca injil dlm bahasa tsb aja deh kalo ngapalin ga sanggup
Kasihan sekali.... pantesan jadi Oon2 semua kristener Smile Dibodohin gereja sesat manut2 wae....

Benar sekali bro..

itulah maksud saya... Jadi alkitab versi bahasa indonesia juga merupakan terjemahan dari bahasa aslinya, sama halnya dengan dengan quran terjemahan bahasa indonesia, cuma bedanya quran yang tulisan arabnya ikut di tulis.

Kalo masalah arti alkitab yang di afrika, yah..
Sama seperti terjemahan quran di afrika diterjemahkan langsung dari quran yang bahasa arab.
Bukan Alkitab terjemahan bahasa indonesia diterjemahin lagi ke bahasa afrika sana he he..
MAri makin cerdas bersama-sama...

Emang bro hapal quran sama artinya...Kalo tahu artinya, tolong pas baca arti ayatnya, suratnya juga di artiin. Jangan seperti ini:
Baca surat Al-Baqarah ayat x;x, terus baca artinya dalam bahasa indonesia. Nama suratnya juga diartiin, seperti ini contohnya:

quran surat Sapi Betina x:x, terus baca deh terjemahan bahasa Indonesianya...

temen saya banyak yang pinter baca bahasa arab, tapi ga ngerti artinya h ehe, mau saya kenalin.

Jangan ketipu sama orang yang muncul 600 tahun setelah zaman Yesus, kemudian mau cari kekuasaan dengan cara buat ajaran palsu.

Bwkwkwkwkwkwk....

Kan udah banyak bukti kontradiksi tuh Injil elo.... dah jelas....
Malu ahh bandingin Injil dgn AL Qur'an...... jauh... jelas Injil isinya berubah2 kok....

Ato Bung Piss berlagak Oon ttg ayat2 Kontradiksi, Porno dsb???

Hi hi..

jangan jauh-jauh bro.. di quran yang dikarang muhammad 600 tahun setelah jaman Yesus juga banyak kontradiksi hi hi...

Saya juga malu bandingin quran dengan Alkitab he he.. masa kitab revisi dibandingin sama yang asli ...udah gitu tulisan asli dari kitab revisi ini pun (yang bentuknya tulang, lempeng tanah dan kulit itu) ga tau ada dimana ha ha

Salam

Buktikan dan Tunjukkan... ayat2 mana yang kontradiksi dalam Quran......?????!!!!!

Saya tunggu....!!!!!!!

Hihi..

Jangan tunggu bro, menunggu adalah pekerjaan yang membosankan..

buka sendiri quran anda, dan pahami terjemahannya kalo ga bisa bahasa arab hi hi..
sekalian pahami juga mengenai bagaimana disalin pertama kali di tulang, kulit dan lempeng tanah, revisi dan pembakaran mushaf awalnya, penambahan tanda baca dan tajwid (bukannya sesuatu yang sudah sempurna tidak perlu ditambahi atau dikurangi?) dsb...

sekalian kalau baca terjemahannya terjemahin juga nama kitabnya, sperti quran surat sapi betina, jangan di baca al-baqarah, trus ayatnya aja yang bahasa Indonesia hi hi..

NB. Merujuk pada tema asli trit ini,
menurut saya yang jahat dan biadab ya.. SETAN!


salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4446
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by lompoh on Sat Apr 30, 2011 1:10 am

Piss wrote:
you7tube7com wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:

salam bro...

terima kasih untuk pelajarannya..

Tapi satu hal yang perlu kita pelajari mengenai pelajaram sejarah:
Sejarah tidak pernah bebas nilai, selalu tergantung penulisnya.

Karena itu ketika pemerintah A, misalnya berkuasa di suatu negara, maka seluruh catatan sejarah akan menceritakan hal-hal baik mengenainya, tapi begitu ada kudeta, maka pastinya catatan sejarah mengenai pemerintahan A akan beda lagi.

Contohnya:
Sejarah mengenai G-30 S PKI, orde lama, orde baru di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Dengan kata lain kutipan sejarah seperti ini (apalagi tidak jelas referensinya) adalah nonsense untuk diperdebatkan.

Salam

Kalo gitu Injil penuh kontradiksi itu jelas ga usah didebatkan yah bro....
Kan yg ngedit berubah2 terus hehehehehe...

Salam..

yah sekarang saya tahu tingkat pengertian anda mengenai sejarah he he..

Emang quran (satu-satunya kitab revisi di dunia) enggak berubah bro hehe..dari yang zamannya di tulang, lempeng tanah ama lembaran kulit yang sekarang dah ga tau kemana itu ha ha....
nih temen-temen dari majlis mujahidin Ind lagi di depag, kasih usulan perubahan terjemahan quran... kita tunggu hasilnya

Salam

Bro Piss... Al qur'an jgn diliat terjemahannya... ntar jadi sesat kayak Injil elo yg diterjemahin berbagai bahasa...malah isinya ga karuan Smile

Al Qur'an yg menjadi acuannya adalah huruf2 Hijaiyyah nya (Arab) maka apabila terjemahannya jadi sesat seperti Injil elo mudah sekali koreksinya.

Contoh: kalo Bung Piss ke afrika sana.... bandingin dgn terjemahan LAI bisa2 ada miss-nya tuh hehehehe satu ngoceh Indonesia satu ngoceh afrika.... dari pengucapan berbeda akhirnya isinya ngaco semua hehehehe....

Apa Kristen ga sanggup ngapalin pake bahasa Aramik / ibrani --> bahasa asli Injil?? Hehehehe Paling ga bisa baca injil dlm bahasa tsb aja deh kalo ngapalin ga sanggup
Kasihan sekali.... pantesan jadi Oon2 semua kristener Smile Dibodohin gereja sesat manut2 wae....

Benar sekali bro..

itulah maksud saya... Jadi alkitab versi bahasa indonesia juga merupakan terjemahan dari bahasa aslinya, sama halnya dengan dengan quran terjemahan bahasa indonesia, cuma bedanya quran yang tulisan arabnya ikut di tulis.

Kalo masalah arti alkitab yang di afrika, yah..
Sama seperti terjemahan quran di afrika diterjemahkan langsung dari quran yang bahasa arab.
Bukan Alkitab terjemahan bahasa indonesia diterjemahin lagi ke bahasa afrika sana he he..
MAri makin cerdas bersama-sama...

Emang bro hapal quran sama artinya...Kalo tahu artinya, tolong pas baca arti ayatnya, suratnya juga di artiin. Jangan seperti ini:
Baca surat Al-Baqarah ayat x;x, terus baca artinya dalam bahasa indonesia. Nama suratnya juga diartiin, seperti ini contohnya:

quran surat Sapi Betina x:x, terus baca deh terjemahan bahasa Indonesianya...

temen saya banyak yang pinter baca bahasa arab, tapi ga ngerti artinya h ehe, mau saya kenalin.

Jangan ketipu sama orang yang muncul 600 tahun setelah zaman Yesus, kemudian mau cari kekuasaan dengan cara buat ajaran palsu.

Bwkwkwkwkwkwk....

Kan udah banyak bukti kontradiksi tuh Injil elo.... dah jelas....
Malu ahh bandingin Injil dgn AL Qur'an...... jauh... jelas Injil isinya berubah2 kok....

Ato Bung Piss berlagak Oon ttg ayat2 Kontradiksi, Porno dsb???

Hi hi..

jangan jauh-jauh bro.. di quran yang dikarang muhammad 600 tahun setelah jaman Yesus juga banyak kontradiksi hi hi...

Saya juga malu bandingin quran dengan Alkitab he he.. masa kitab revisi dibandingin sama yang asli ...udah gitu tulisan asli dari kitab revisi ini pun (yang bentuknya tulang, lempeng tanah dan kulit itu) ga tau ada dimana ha ha

Salam

Buktikan dan Tunjukkan... ayat2 mana yang kontradiksi dalam Quran......?????!!!!!

Saya tunggu....!!!!!!!

Hihi..

Jangan tunggu bro, menunggu adalah pekerjaan yang membosankan..

buka sendiri quran anda, dan pahami terjemahannya kalo ga bisa bahasa arab hi hi..
sekalian pahami juga mengenai bagaimana disalin pertama kali di tulang, kulit dan lempeng tanah, revisi dan pembakaran mushaf awalnya, penambahan tanda baca dan tajwid (bukannya sesuatu yang sudah sempurna tidak perlu ditambahi atau dikurangi?) dsb...

sekalian kalau baca terjemahannya terjemahin juga nama kitabnya, sperti quran surat sapi betina, jangan di baca al-baqarah, trus ayatnya aja yang bahasa Indonesia hi hi..

NB. Merujuk pada tema asli trit ini,
menurut saya yang jahat dan biadab ya.. SETAN!


salam
itu sebabnya AL-QURAN tetap menggunakan bahasa aslinya, yaitu bahasa Firman yang di arabkan, kalo dibacakan secara terjemahan2 maka akan ada pergeseran dari arti2 yang sebenarnya (silahkan menfsirkan tapi bahasanya ya tetap begitu)...ini menurut ane hehehe...
avatar
lompoh
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 87
Age : 38
Reputation : 0
Points : 2473
Registration date : 2011-03-12

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by you7tube7com on Sat May 07, 2011 12:06 am

Piss wrote:
you7tube7com wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:

salam bro...

terima kasih untuk pelajarannya..

Tapi satu hal yang perlu kita pelajari mengenai pelajaram sejarah:
Sejarah tidak pernah bebas nilai, selalu tergantung penulisnya.

Karena itu ketika pemerintah A, misalnya berkuasa di suatu negara, maka seluruh catatan sejarah akan menceritakan hal-hal baik mengenainya, tapi begitu ada kudeta, maka pastinya catatan sejarah mengenai pemerintahan A akan beda lagi.

Contohnya:
Sejarah mengenai G-30 S PKI, orde lama, orde baru di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Dengan kata lain kutipan sejarah seperti ini (apalagi tidak jelas referensinya) adalah nonsense untuk diperdebatkan.

Salam

Kalo gitu Injil penuh kontradiksi itu jelas ga usah didebatkan yah bro....
Kan yg ngedit berubah2 terus hehehehehe...

Salam..

yah sekarang saya tahu tingkat pengertian anda mengenai sejarah he he..

Emang quran (satu-satunya kitab revisi di dunia) enggak berubah bro hehe..dari yang zamannya di tulang, lempeng tanah ama lembaran kulit yang sekarang dah ga tau kemana itu ha ha....
nih temen-temen dari majlis mujahidin Ind lagi di depag, kasih usulan perubahan terjemahan quran... kita tunggu hasilnya

Salam

Bro Piss... Al qur'an jgn diliat terjemahannya... ntar jadi sesat kayak Injil elo yg diterjemahin berbagai bahasa...malah isinya ga karuan Smile

Al Qur'an yg menjadi acuannya adalah huruf2 Hijaiyyah nya (Arab) maka apabila terjemahannya jadi sesat seperti Injil elo mudah sekali koreksinya.

Contoh: kalo Bung Piss ke afrika sana.... bandingin dgn terjemahan LAI bisa2 ada miss-nya tuh hehehehe satu ngoceh Indonesia satu ngoceh afrika.... dari pengucapan berbeda akhirnya isinya ngaco semua hehehehe....

Apa Kristen ga sanggup ngapalin pake bahasa Aramik / ibrani --> bahasa asli Injil?? Hehehehe Paling ga bisa baca injil dlm bahasa tsb aja deh kalo ngapalin ga sanggup
Kasihan sekali.... pantesan jadi Oon2 semua kristener Smile Dibodohin gereja sesat manut2 wae....

Benar sekali bro..

itulah maksud saya... Jadi alkitab versi bahasa indonesia juga merupakan terjemahan dari bahasa aslinya, sama halnya dengan dengan quran terjemahan bahasa indonesia, cuma bedanya quran yang tulisan arabnya ikut di tulis.

Kalo masalah arti alkitab yang di afrika, yah..
Sama seperti terjemahan quran di afrika diterjemahkan langsung dari quran yang bahasa arab.
Bukan Alkitab terjemahan bahasa indonesia diterjemahin lagi ke bahasa afrika sana he he..
MAri makin cerdas bersama-sama...

Emang bro hapal quran sama artinya...Kalo tahu artinya, tolong pas baca arti ayatnya, suratnya juga di artiin. Jangan seperti ini:
Baca surat Al-Baqarah ayat x;x, terus baca artinya dalam bahasa indonesia. Nama suratnya juga diartiin, seperti ini contohnya:

quran surat Sapi Betina x:x, terus baca deh terjemahan bahasa Indonesianya...

temen saya banyak yang pinter baca bahasa arab, tapi ga ngerti artinya h ehe, mau saya kenalin.

Jangan ketipu sama orang yang muncul 600 tahun setelah zaman Yesus, kemudian mau cari kekuasaan dengan cara buat ajaran palsu.

Bwkwkwkwkwkwk....

Kan udah banyak bukti kontradiksi tuh Injil elo.... dah jelas....
Malu ahh bandingin Injil dgn AL Qur'an...... jauh... jelas Injil isinya berubah2 kok....

Ato Bung Piss berlagak Oon ttg ayat2 Kontradiksi, Porno dsb???

Hi hi..

jangan jauh-jauh bro.. di quran yang dikarang muhammad 600 tahun setelah jaman Yesus juga banyak kontradiksi hi hi...

Saya juga malu bandingin quran dengan Alkitab he he.. masa kitab revisi dibandingin sama yang asli ...udah gitu tulisan asli dari kitab revisi ini pun (yang bentuknya tulang, lempeng tanah dan kulit itu) ga tau ada dimana ha ha

Salam

Buktikan dan Tunjukkan... ayat2 mana yang kontradiksi dalam Quran......?????!!!!!

Saya tunggu....!!!!!!!

Hihi..

Jangan tunggu bro, menunggu adalah pekerjaan yang membosankan..

buka sendiri quran anda, dan pahami terjemahannya kalo ga bisa bahasa arab hi hi..
sekalian pahami juga mengenai bagaimana
disalin pertama kali di tulang, kulit dan lempeng tanah, revisi dan pembakaran mushaf awalnya, penambahan tanda baca dan tajwid (bukannya sesuatu yang sudah sempurna tidak perlu ditambahi atau dikurangi?) dsb...

ck...ck...ck..
Pola pikir sempit...

Penambahan tanda baca...??!! hanya tanda baca, agar lebih mudah lagi di pahami. Mis : titik, koma, dsb...
Dan hal ini tidak merubah sedikitpun arti dan makna ayat yg ada

Intinya, tidak ada penambahan kata, kalimat, dsb.... yg membuat maknanya berubah... (sempit amat pola pikirmu)

Pembakaran...??!! karena semuanya sudah disalin dan dibukukan, sehingga, tulisan2 yg asli yg ada pd kulit, lempeng tanah dsb.... hrs dibakar...??!!

Revisi..??! hanya Allah yg berkuasa, dan tunjukkan ayat yg di revisi tsb..!!!


sekalian kalau baca terjemahannya terjemahin juga nama kitabnya, sperti quran surat sapi betina, jangan di baca al-baqarah, trus ayatnya aja yang bahasa Indonesia hi hi..

Hi..hi..hi...hi...
Nama2 orang Inggris, mis : Mr. Black. Mr Brown, Marry Rose, dsb...
Trus kita panggil dia Tn Hitam, Tn Coklat, Marry Mawar.. masa' kayak gitu..???!!!
Hi..hi..hi..



NB. Merujuk pada tema asli trit ini,
menurut saya yang jahat dan biadab ya.. SETAN!


salam


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by yang berserah diri on Sat May 07, 2011 12:58 am

momet_saw wrote:JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?


pernah dengar dak setan meniduri anak kecil 9thn yang masih bermain dengan barang mainannya,pernah dengar dak setan mengawini istri anak angkatnya sendiri, pernah dengar dak setan menyuruh membunuh seseorang agar mengikuti ajarannya? jadi bejat mana dengan muhammed itu hanya anda yang bisa menilai sendiri.
melihat pendapat anda dalam pikiran anda yg masih jahiliyah malah semakin menambah iman saya pada Allah SWT

LEBIH JAHAT MANA?YESUS ATAU PAUS?YESUS DATANG MEMBAWA PEDANG, LALU MEMISAHKAN ANAK DENGAN ORANG TUANYA, TAPI PAUS TIDAK PERNAH BERKATA SEPERTI ITU

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.
avatar
yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3373
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by Piss on Tue May 10, 2011 6:24 am

you7tube7com wrote:
Piss wrote:
you7tube7com wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:
lihd wrote:
Piss wrote:

salam bro...

terima kasih untuk pelajarannya..

Tapi satu hal yang perlu kita pelajari mengenai pelajaram sejarah:
Sejarah tidak pernah bebas nilai, selalu tergantung penulisnya.

Karena itu ketika pemerintah A, misalnya berkuasa di suatu negara, maka seluruh catatan sejarah akan menceritakan hal-hal baik mengenainya, tapi begitu ada kudeta, maka pastinya catatan sejarah mengenai pemerintahan A akan beda lagi.

Contohnya:
Sejarah mengenai G-30 S PKI, orde lama, orde baru di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Dengan kata lain kutipan sejarah seperti ini (apalagi tidak jelas referensinya) adalah nonsense untuk diperdebatkan.

Salam

Kalo gitu Injil penuh kontradiksi itu jelas ga usah didebatkan yah bro....
Kan yg ngedit berubah2 terus hehehehehe...

Salam..

yah sekarang saya tahu tingkat pengertian anda mengenai sejarah he he..

Emang quran (satu-satunya kitab revisi di dunia) enggak berubah bro hehe..dari yang zamannya di tulang, lempeng tanah ama lembaran kulit yang sekarang dah ga tau kemana itu ha ha....
nih temen-temen dari majlis mujahidin Ind lagi di depag, kasih usulan perubahan terjemahan quran... kita tunggu hasilnya

Salam

Bro Piss... Al qur'an jgn diliat terjemahannya... ntar jadi sesat kayak Injil elo yg diterjemahin berbagai bahasa...malah isinya ga karuan Smile

Al Qur'an yg menjadi acuannya adalah huruf2 Hijaiyyah nya (Arab) maka apabila terjemahannya jadi sesat seperti Injil elo mudah sekali koreksinya.

Contoh: kalo Bung Piss ke afrika sana.... bandingin dgn terjemahan LAI bisa2 ada miss-nya tuh hehehehe satu ngoceh Indonesia satu ngoceh afrika.... dari pengucapan berbeda akhirnya isinya ngaco semua hehehehe....

Apa Kristen ga sanggup ngapalin pake bahasa Aramik / ibrani --> bahasa asli Injil?? Hehehehe Paling ga bisa baca injil dlm bahasa tsb aja deh kalo ngapalin ga sanggup
Kasihan sekali.... pantesan jadi Oon2 semua kristener Smile Dibodohin gereja sesat manut2 wae....

Benar sekali bro..

itulah maksud saya... Jadi alkitab versi bahasa indonesia juga merupakan terjemahan dari bahasa aslinya, sama halnya dengan dengan quran terjemahan bahasa indonesia, cuma bedanya quran yang tulisan arabnya ikut di tulis.

Kalo masalah arti alkitab yang di afrika, yah..
Sama seperti terjemahan quran di afrika diterjemahkan langsung dari quran yang bahasa arab.
Bukan Alkitab terjemahan bahasa indonesia diterjemahin lagi ke bahasa afrika sana he he..
MAri makin cerdas bersama-sama...

Emang bro hapal quran sama artinya...Kalo tahu artinya, tolong pas baca arti ayatnya, suratnya juga di artiin. Jangan seperti ini:
Baca surat Al-Baqarah ayat x;x, terus baca artinya dalam bahasa indonesia. Nama suratnya juga diartiin, seperti ini contohnya:

quran surat Sapi Betina x:x, terus baca deh terjemahan bahasa Indonesianya...

temen saya banyak yang pinter baca bahasa arab, tapi ga ngerti artinya h ehe, mau saya kenalin.

Jangan ketipu sama orang yang muncul 600 tahun setelah zaman Yesus, kemudian mau cari kekuasaan dengan cara buat ajaran palsu.

Bwkwkwkwkwkwk....

Kan udah banyak bukti kontradiksi tuh Injil elo.... dah jelas....
Malu ahh bandingin Injil dgn AL Qur'an...... jauh... jelas Injil isinya berubah2 kok....

Ato Bung Piss berlagak Oon ttg ayat2 Kontradiksi, Porno dsb???

Hi hi..

jangan jauh-jauh bro.. di quran yang dikarang muhammad 600 tahun setelah jaman Yesus juga banyak kontradiksi hi hi...

Saya juga malu bandingin quran dengan Alkitab he he.. masa kitab revisi dibandingin sama yang asli ...udah gitu tulisan asli dari kitab revisi ini pun (yang bentuknya tulang, lempeng tanah dan kulit itu) ga tau ada dimana ha ha

Salam

Buktikan dan Tunjukkan... ayat2 mana yang kontradiksi dalam Quran......?????!!!!!

Saya tunggu....!!!!!!!

Hihi..

Jangan tunggu bro, menunggu adalah pekerjaan yang membosankan..

buka sendiri quran anda, dan pahami terjemahannya kalo ga bisa bahasa arab hi hi..
sekalian pahami juga mengenai bagaimana
disalin pertama kali di tulang, kulit dan lempeng tanah, revisi dan pembakaran mushaf awalnya, penambahan tanda baca dan tajwid (bukannya sesuatu yang sudah sempurna tidak perlu ditambahi atau dikurangi?) dsb...

ck...ck...ck..
Pola pikir sempit...

Penambahan tanda baca...??!! hanya tanda baca, agar lebih mudah lagi di pahami. Mis : titik, koma, dsb...
Dan hal ini tidak merubah sedikitpun arti dan makna ayat yg ada

Intinya, tidak ada penambahan kata, kalimat, dsb.... yg membuat maknanya berubah... (sempit amat pola pikirmu)

Pembakaran...??!! karena semuanya sudah disalin dan dibukukan, sehingga, tulisan2 yg asli yg ada pd kulit, lempeng tanah dsb.... hrs dibakar...??!!

Revisi..??! hanya Allah yg berkuasa, dan tunjukkan ayat yg di revisi tsb..!!!


sekalian kalau baca terjemahannya terjemahin juga nama kitabnya, sperti quran surat sapi betina, jangan di baca al-baqarah, trus ayatnya aja yang bahasa Indonesia hi hi..

Hi..hi..hi...hi...
Nama2 orang Inggris, mis : Mr. Black. Mr Brown, Marry Rose, dsb...
Trus kita panggil dia Tn Hitam, Tn Coklat, Marry Mawar.. masa' kayak gitu..???!!!
Hi..hi..hi..



NB. Merujuk pada tema asli trit ini,
menurut saya yang jahat dan biadab ya.. SETAN!


salam


salam bro..

- mengenai penambahan tanda baca:
penambahan atau pengurangan atas sesuatu jelas menunjukkan bahwa sesuatu itu tidak sempurna. Sesuatu yang SEMPURNA itu tidak perlu ditambahi atau dikurangi. atau anda belum mengerti arti kata sempurna?

-mengenai pembakaran.
apakah anda pernah membakar artefak asli yang berharga? Seseorang membakar sesuatu biasanya karena sesuatu itu tidak berharga, tidak ada nilainya, atau ingin menghilangkan barang bukti. Jika memang salinannya sama persis dan firman allah itu berharga, maka pasti tulang, tanah dan kulit itu akan disimpan sebagai bukti. kalo tidak berharga dan takut ada bukti sudah diubah, ya sudah, bakar saja.

-maksud kitab revisi.
quran satu-satunya kitab yang berani menyatakan bahwa kitab ajaran sebelumnya sudah tidak murni dan quran merevisinya. secara tidak langsung quran menunjukkan bahwa allah yang mengeluarkannya adalah allah yang kurang kuasa. karena allah yang di quran bisa mengeluarkan Zabur untuk Musa, Injil untuk Yesus dan quran untuk muhammad, tapi allah yang kurang kuasa ini hanya bisa menjaga kemurnian satu kitab yaitu kitab revisi (quran). Kalau benar dia maha kuasa, pasti bisa menjaga ketiganya kan, lha wong namanya saja MAHA.

-Mengenai nama orang...
kalo nama orang saya yakin 100% anda benar. tapi ini kan nama kitab yang setara dengan nama buku...dapet logikanya?

salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4446
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by you7tube7com on Mon May 23, 2011 11:16 pm



salam bro..

- mengenai penambahan tanda baca:
penambahan atau pengurangan atas sesuatu jelas menunjukkan bahwa sesuatu itu tidak sempurna. Sesuatu yang SEMPURNA itu tidak perlu ditambahi atau dikurangi. atau anda belum mengerti arti kata sempurna?

Quran sempurna dan jelas.
Mis : "Kamu ( Piss ) terlalu bodoh"
Tanpa tanda kurung pun sudah jelas. Dengan tanda kurung, utk LEBIH JELAS lagi.


-mengenai pembakaran.
apakah anda pernah membakar artefak asli yang berharga? Seseorang membakar sesuatu biasanya karena sesuatu itu tidak berharga, tidak ada nilainya, atau ingin menghilangkan barang bukti. Jika memang salinannya sama persis dan firman allah itu berharga, maka pasti tulang, tanah dan kulit itu akan disimpan sebagai bukti. kalo tidak berharga dan takut ada bukti sudah diubah, ya sudah, bakar saja.

Jelas dong.. karena tanah, tulang dsb sangat rapuh utk disimpan dlm jangka waktu yg lama.
Lagipula, apabila disimpan, kwatir akan ada yg menyalahgunakan, mungkin dicuri dan dicoret - coret.. ditambahi.. dikurangi... diganti.. yg nantinya akan digunakan utk menyatakan bhw Quran itu kontradiksi dgn aslinya..


-maksud kitab revisi.
quran satu-satunya kitab yang berani menyatakan bahwa kitab ajaran sebelumnya sudah tidak murni dan quran merevisinya. secara tidak langsung quran menunjukkan bahwa allah yang mengeluarkannya adalah allah yang kurang kuasa. karena allah yang di quran bisa mengeluarkan Zabur untuk Musa, Injil untuk Yesus dan quran untuk muhammad, tapi allah yang kurang kuasa ini hanya bisa menjaga kemurnian satu kitab yaitu kitab revisi (quran). Kalau benar dia maha kuasa, pasti bisa menjaga ketiganya kan, lha wong namanya saja MAHA.

Kitab Taurat turun hanya khusus kpd Musa dan pada zaman Musa dan pada orang2 masa itu.
Kitab Injil turun hanya khusus kpd Yesus dan pada zaman Yesus dan pada orang2 masa itu saja.

Kitab2 tsb masih asli pada zamannya masing2.

Tapi setelahYesus wafat, kitab2 tsb tercemar oleh tangan2 manusia.
Lagipula, kitab2 tsb hanya utk orang2 pada masa itu saja, pada masa saat diturunkan kitab tsb, dan utk orang2 sekarang, masa sekarang dan utk orang2 seluruh dunia belum ada, maka Allah menurunkan Quran sbg kitab revisi dari kitab2 sebelumnya ygmana kitab 2 tsb hanya utk orang2 pada masa itu saja, Quran sbg kitab utk orang2 sekarang seluruh dunia sampai pada hari kiamat.


-Mengenai nama orang...
kalo nama orang saya yakin 100% anda benar. tapi ini kan nama kitab yang setara dengan nama buku...dapet logikanya?

mmm... knp muslim kalo berdoa, sholat, selalu memakai bahasa Arab dan diwajibkan. Padahal, doa memakai bahasa kita sendiri kan lebih gampang dan lebih mudah dipahami.

Hal ini utk menjamin keaslian Quran. Agar nama2 Surat dlm Quran tdk dilupakan

Quran punya terjemahan bhs Indonesia

Kalau masih tertulis dlm bhs Arab, tentunya nama2 surat jg tertulis dlm bhs Arab
Kalau kita lihat terjemahannya, disamping nama surat yg berbhasa Arab tsb, tertulis artinya.

Mis : Al-Baqoroh / Sapi Betina





salam[/quote]

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by lihd on Mon May 23, 2011 11:25 pm

you7tube7com wrote:

salam bro..

- mengenai penambahan tanda baca:
penambahan atau pengurangan atas sesuatu jelas menunjukkan bahwa sesuatu itu tidak sempurna. Sesuatu yang SEMPURNA itu tidak perlu ditambahi atau dikurangi. atau anda belum mengerti arti kata sempurna?

Quran sempurna dan jelas.
Mis : "Kamu ( Piss ) terlalu bodoh"
Tanpa tanda kurung pun sudah jelas. Dengan tanda kurung, utk LEBIH JELAS lagi.


-mengenai pembakaran.
apakah anda pernah membakar artefak asli yang berharga? Seseorang membakar sesuatu biasanya karena sesuatu itu tidak berharga, tidak ada nilainya, atau ingin menghilangkan barang bukti. Jika memang salinannya sama persis dan firman allah itu berharga, maka pasti tulang, tanah dan kulit itu akan disimpan sebagai bukti. kalo tidak berharga dan takut ada bukti sudah diubah, ya sudah, bakar saja.

Jelas dong.. karena tanah, tulang dsb sangat rapuh utk disimpan dlm jangka waktu yg lama.
Lagipula, apabila disimpan, kwatir akan ada yg menyalahgunakan, mungkin dicuri dan dicoret - coret.. ditambahi.. dikurangi... diganti.. yg nantinya akan digunakan utk menyatakan bhw Quran itu kontradiksi dgn aslinya..


-maksud kitab revisi.
quran satu-satunya kitab yang berani menyatakan bahwa kitab ajaran sebelumnya sudah tidak murni dan quran merevisinya. secara tidak langsung quran menunjukkan bahwa allah yang mengeluarkannya adalah allah yang kurang kuasa. karena allah yang di quran bisa mengeluarkan Zabur untuk Musa, Injil untuk Yesus dan quran untuk muhammad, tapi allah yang kurang kuasa ini hanya bisa menjaga kemurnian satu kitab yaitu kitab revisi (quran). Kalau benar dia maha kuasa, pasti bisa menjaga ketiganya kan, lha wong namanya saja MAHA.

Kitab Taurat turun hanya khusus kpd Musa dan pada zaman Musa dan pada orang2 masa itu.
Kitab Injil turun hanya khusus kpd Yesus dan pada zaman Yesus dan pada orang2 masa itu saja.

Kitab2 tsb masih asli pada zamannya masing2.

Tapi setelahYesus wafat, kitab2 tsb tercemar oleh tangan2 manusia.
Lagipula, kitab2 tsb hanya utk orang2 pada masa itu saja, pada masa saat diturunkan kitab tsb, dan utk orang2 sekarang, masa sekarang dan utk orang2 seluruh dunia belum ada, maka Allah menurunkan Quran sbg kitab revisi dari kitab2 sebelumnya ygmana kitab 2 tsb hanya utk orang2 pada masa itu saja, Quran sbg kitab utk orang2 sekarang seluruh dunia sampai pada hari kiamat.


-Mengenai nama orang...
kalo nama orang saya yakin 100% anda benar. tapi ini kan nama kitab yang setara dengan nama buku...dapet logikanya?

mmm... knp muslim kalo berdoa, sholat, selalu memakai bahasa Arab dan diwajibkan. Padahal, doa memakai bahasa kita sendiri kan lebih gampang dan lebih mudah dipahami.

Hal ini utk menjamin keaslian Quran. Agar nama2 Surat dlm Quran tdk dilupakan

Quran punya terjemahan bhs Indonesia

Kalau masih tertulis dlm bhs Arab, tentunya nama2 surat jg tertulis dlm bhs Arab
Kalau kita lihat terjemahannya, disamping nama surat yg berbhasa Arab tsb, tertulis artinya.

Mis : Al-Baqoroh / Sapi Betina


salam
[/quote]

Hehehehe Bro You7... Bung Pipiss ini emang modalnya OMDO doank.... ujung2nya hanya fanatisme belaka...
Suruh sodorin bukti2...nyatanya sampai saat ini??? 0 besar...

Bung Pipiss liat thread ini deh:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9199-rangkuman-lengkap-tentang-keburukan-kristen-dan-kitabnya#70498

Nanti buktikan... buka alkitabmu itu!! Itu sudah bukti nyata akan Injilmu...
Mau menyanggah?? Lsg aja koment di Thread diatas.... bawa bukti2 dan amunisi yg lengkap. Kalo nggak yah...emang Bung Pipis kategori Kristen Topeng Monyet aja....

Ngebacot doank tapi ga punya bekal atau pengetahuan sama sekali. Ok?!
MySpace

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4473
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by DariKelMuslim on Tue Dec 02, 2014 4:41 pm

Kalo setan sudah pasti ada di Neraka, Kuasa setan hanya bisa muncul dan dirasakan oleh bagi yang menyembah setan.

Sori gw pilih Muhammad bukan karena saya kenal dia, akan tetapi pengikutnya selalu memiliki sejarah genosida suku.,

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 3006
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by seruan on Fri Dec 05, 2014 3:28 pm

samyer wrote:
momet_saw wrote:JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?


pernah dengar dak setan meniduri anak kecil 9thn yang masih bermain dengan barang mainannya,pernah dengar dak setan mengawini istri anak angkatnya sendiri, pernah dengar dak setan menyuruh membunuh seseorang agar mengikuti ajarannya? jadi bejat mana dengan muhammed itu hanya anda yang bisa menilai sendiri.

kalau ditanya lebih bejat mana muhammad atau setan aq pasti menjawab lebih bejat dan nista orang seperti anda momet karena orang seperti anda yang punya pikiran provokator yang selalu menyerang agama lain,tau kah anda setan suka sekali manusia seperti anda
forum ini kan di buat oleh musabab kebiadaban pengikut muhammad, lihat saja banyak tindakan anarkis atas dasar agama.
(agama koq buat anarkis ??)

_________________
avatar
seruan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 56
Age : 30
Location : Lombok
Job/hobbies : Melukis di ubud
Humor : Makan di RM. Bebek Tepi Sawah bersama SBY
Reputation : 0
Points : 1103
Registration date : 2014-11-28

View user profile http://ronniemek@yahoo.com

Back to top Go down

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum