MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?

View previous topic View next topic Go down

Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?

Post by momet_saw on Sat Jan 03, 2009 6:41 am

Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?
http://www.rightsidenews.com/2008071914 ... shing.html
19 Juli, 2008
Oleh: Amil Imani

Saya habis-habisan dibenci dan diancam oleh pengikut agama damai, hanya karena saya menyatakan hal yang sebenarnya tentang Islam. Kalau mengatakan hal yang sebenarnya tentang Islam adalah hinaan untuk Islam, maka biarlah saya berdosa.

Pertanyaan: Apakah Islam harus diterima karena Islam dianggap sebuah 'agama' ? Siapa yang mengatakan Islam adalah agama? Jutaan orang? Apa buktinya?

Hanya karena orangtua menularkan virus pembawa Islam kepada anak-anak mereka, ini tak dapat dipakai sebagai bukti. Yang dapat dipakai sebagai bukti adalah kenyataan yang tak dapat disangkal lagi bahwa
agama yang mengklaim sebagai satu-satunya agama tuhan alam semesta, secara terus menerus menjadi sumber penderitaan bagi Non-muslim.

Saya akan mengulas beberapa hal buruk yang dilakukan Muslim pada non-Muslim. Dalam Negara Islam tulen seperti Saudi Arabia dan Iran, misalnya, wanita tidak boleh mengeluh tentang status ke-wanitaan mereka yang telah diputuskan Allah. Kalau mereka protes, paling tidak mereka akan dipukuli suami. Dan kalau mereka berani protes di depan umum menuntut persamaan hak, mereka dipukuli polisi dan digiring ke penjara untuk dilecehan dan dianiaya.

JADI, mengapa ratusan juta perempuan Muslim menyerah dan pasrah terhadap ini dan malah memuji dan bersyukur pada Allah. Wanita-wanita ini sudah dicetak oleh orangtua dan ustadnya sejak lahir untuk menerima ketidaksamaan gender, seperti juga ajaran-ajaran sakit Islam lainnya.

Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang ta'at kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka) . Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya , maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menta'atimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya . Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. Quran 4.34

Bahkan Mesir, negara maju dalam dunia Arab-Islam mempraktekkan genocide perlahan melawan penduduk asli Mesir, kaum Koptik dan Baha'i-nya sendiri, dengan menghalangi mereka memperoleh hak warganegara. Kaum Baha'i dilarang memperoleh KTP yang bisa menghalangi pendidikan, perkawinan dan kesempatan ekonomi mereka, hanya karena ulama yang berkuasa hendak menghapuskan minoritas. Contoh, Mesir melarang pendidikan bagi anak-anak Baha'i, meniru "Mein Kampf" Republik Islam fasis - Iran.

Catatan kejahatan yang dilakukan oleh pendukung "agama damai" ini menghukum Baha'i sebagai aliran terburuk. Muslim-muslim bengis memaksakan ajaran kebencian dan kekejamannya pada ujung pedang yang dihunuskan pada kaum saya ini. Mereka tidak henti-hentinya
mencoba untuk menghapus sisa kebudayaan dan warisan ke-Iran-an kami. Sekarang mereka menguasai tanah kelahiran saya dengan kekerasan, menghilangkan jejak-jejak prestasi kami dalam bidang persamaan hak & kemanusiaan. Mereka memaksa wanita-wanita kami menjadi pelacur dengan menghalangi mereka bekerja, memaksa ratusan bahkan ribuan orang-orang Iran terbaik dan terpandai pindah ke tempat lain, mempelopori kampanye busuk yg dikenal dgn terorisme, dan membungkam suara lain yang tidak sepaham.

Alkitab mengatakan "Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka." Saya pernah mengatakan ini dan saya akan terus mengatakannya selama ajaran sesat ini tetap melakukan hal-hal yang menjijikkan : ISLAM ADALAH KEKERASAN. Islam tak kenal toleransi pada Non-Muslim. Islam adalah sisa kebiadaban dari masa lalu. Islam harus dilawan, di telanjangi dan harus dihentikan dari upaya menguasai dunia. Inilah beberapa hal yang dilakukan hamba-hamba Allah beberapa waktu lalu:

Seorang pemuda menghentikan sebuah mobil di kota Shiraz-Iran dan meminta bensin pada pengemudinya, dengan berpura-pura mobilnya kehabisan bensin. Sang pengemudi mengalirkan bensin dari mobilnya dan memberikannya pada pemuda itu. Tiba-tiba beberapa pemuda lain muncul, mengikat si pengemudi ke pohon, menyiramnya dengan bensin yang baru diberikannya, membakarnya hidup-hidup, lalu kabur dengan mobil yang "kehabisan bensin." Kenapa? Karena targetnya adalah non-Muslim, Baha'i. "Dosa" nya sebagai non muslim, menyebabkan ia pantas untuk dipestakan dengan dibakar hidup-hidup. Centeng-centeng Allah ini, menyebut diri mereka sebagai Imam Zaman.

Lebih parah lagi, semua "Muslim-Muslim baik hati" yang melalui tempat itu tak melakukan satu halpun untuk menolong si pengemudi. Ajaibnya, pengemudi itu berhasil memadamkan api, dan menghubungi polisi dengan telepon genggamnya. Diperlukan waktu 30 menit hingga polisi mengambil tindakan dan membawa pihak tertuduh
ke kantor polisi untuk diperiksa. Inilah contoh gerak gerik Islam. Dan kini mereka menyusup dan menyebar luas di Eropa, berusaha merubah Eropa sesuai kehendaknya dan bertekad melakukan hal serupa pada Amerika.

Banyak orang Eropa yang meninggalkan tanah kelahirannya, sebelum Islam melanda negaranya. Biasanya mereka ini adalah orang-orang Eropa kaya dan dapat berpikir tentang masa depan. Sementara yang lainnya entah tidak sadar akan adanya ancaman ini, bahkan menampung Islam demi menjunjung tinggi faham 'multikulturalisme,' yang satu hari nanti akan berjuang mempertahankan nyawa mereka sendiri. Karena Islam tidak mengenal multikulturalisme. Islam adalah mono-kultur yaitu: Kultur Barbarian nan Islami. Semakin kuat kekuasaan Islam, maka Islam akan semakin memaksakan dirinya dan kehendaknya pada orang lain. Akhirnya akan ada mereka yang tersadar, entah mereka akan menyerah pasrah atau akan memerangi Muslim habis-habisan.

Kebenaran tak selalu dapat diterima dengan baik, malah seringkali sangat menganggu. Tapi kebenaran adalah senjata terbaik melawan kejahatan dan kepalsuan. Saya tidak mengada-ngada, ketika saya mengkritik ajaran-ajaran buruk di dalam Quran. Saya membaca ayat-ayat dari kitab suci mereka, ayat-ayat yang mengharuskan Muslim melakukan kejahatan pada non-Muslim. Buku Allah ini adalah Surat Ijin untuk Membunuh - "LICENSE TO KILL".

Adakah manusia dalam dunia ini yang tidak membaca, melihat atau mendengar bahwa apa yang dilakukan Muslim setiap hari, dan setiap tindakan mereka dibenarkan oleh kitab suci Allah?

Qur'an 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan (TERROR) ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.


Qur'an 33:26
"Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab (Bani Quraizhah) yang membantu golongan-golongan yang bersekutu dari benteng-benteng mereka, dan Dia memasukkan rasa takut (TERROR) dalam hati mereka. Sebahagian mereka kamu bunuh dan sebahagian yang lain kamu tawan.

Kenapa Islam yang merasa paling benar ini tak bisa membuktikan saya salah? Kenapa mereka tak bisa mengatakan apa yang saya katakan salah? Saya malah dihujani dengan berbagai kata-kata hujat. Beberapa muslim yang lebih sopan memang tidak serendah teman seukhuwahnya. Tapi muslim tipe ini akan menjerit mengatakan agama mereka menjadi sasaran orang-orang seperti saya. Mereka menganggap kritik saya pada Islam, sebagai hinaan pada Islam. Mereka menuduh saya sebagai pemecah belah -rasis, yang senang menghina Islam. Untuk melengkapinya, mereka memberi label Zionis pada saya, Zionis yang dibayar Israel. Siapa yang menghina siapa?

Silahkan tunjukkan apa yang saya katakan keliru atau dibuat-buat dan saya akan meminta maaf dengan senang hati. Jika anda tak dapat melakukan itu, maka anda berhutang pada kemanusiaan untuk meninggalkan Islam.

-------------------------------------
Sumber: Amil Imani website

_________________
MUSLIM MODERAT ADALAH MUSLIM YANG MEMEGANG KAKI KAFIR DISAAT MUSLIM RADIKAL MENYEMBELIH LEHER KAFIR

momet_saw
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 144
Reputation : 0
Points : 2918
Registration date : 2009-01-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?

Post by Ontamekah on Thu Jan 30, 2014 3:41 am

Sipp.... alasan yang tepat..   Laughing 


_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1707
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?

Post by you7tube7com on Fri Jan 31, 2014 9:17 am

Ontamekah wrote:Sipp.... alasan yang tepat..   Laughing 


Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan (TERROR) ke dalam hati orang-orang kafir,


Huaa.... huaaa.... huaaaa..... huaaaaa.....

Itu lah kristen...... saebenarnya tau klo itu adl kalimat pernyataan yg mudah dimengerti.......

Allah akan menjatuhkan RASA KETAKUTAN...

Rasa takut.... kaum kafir akan merasa takut..... dan itu Allah sendiri yg buat... dikirim dari Allah, bukan dari siapa2......
Hi....hi...hi....hi......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?

Post by Ontamekah on Fri Jan 31, 2014 11:03 pm

Berarti profesi allah adalah.....
Allah sangat puas banget menakut-nakuti manusia... ohh...takuttt..ya' u'u'

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1707
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?

Post by you7tube7com on Fri Feb 21, 2014 7:31 am

To ontamkah

Huaa...huaa...huaa..huaa...

Lagi2 jawaban frustrasi dr kristen
Hi...hi...hi...


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?

Post by Ontamekah on Mon Feb 24, 2014 9:41 pm

you7tube7com wrote:To ontamkah

Huaa...huaa...huaa..huaa...

Lagi2 jawaban frustrasi dr kristen
Hi...hi...hi...

    Berarti allah swt sejajar pekerjaanya dengan syaitan..apa malah syetannya adalah allah swt itu sendiri????? berarti benarlah allah adalah khoirul makirrin ....

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1707
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?

Post by buncis hitam on Mon Feb 24, 2014 10:00 pm

you7tube7com wrote:To ontamkah

Huaa...huaa...huaa..huaa...

Lagi2 jawaban frustrasi dr kristen
Hi...hi...hi...

Perasaan ontamekah bukan kresten deh.
 Shocked 

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3495
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?

Post by Kafir13 on Tue Feb 25, 2014 7:50 pm

maklum, namanya juga iblis goa hira.

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1605
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?

Post by SegeN on Wed Feb 26, 2014 1:22 pm

buncis hitam wrote:
you7tube7com wrote:To ontamkah

Huaa...huaa...huaa..huaa...

Lagi2 jawaban frustrasi dr kristen
Hi...hi...hi...

Perasaan ontamekah bukan kresten deh.
 Shocked 
Tipikal Muslim, kan? Siapapun yang mereka rasa menghina agama mereka pastinya yang dilirik dengan tatapan maut duluan adalah Kristen, padahal...
Hihihihi...       

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1520
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?

Post by Ontamekah on Sat Mar 01, 2014 11:31 pm

SegeN wrote:
buncis hitam wrote:
you7tube7com wrote:To ontamkah

Huaa...huaa...huaa..huaa...

Lagi2 jawaban frustrasi dr kristen
Hi...hi...hi...

Perasaan ontamekah bukan kresten deh.
 Shocked 
Tipikal Muslim, kan? Siapapun yang mereka rasa menghina agama mereka pastinya yang dilirik dengan tatapan maut duluan adalah Kristen, padahal...
Hihihihi...       
@buncis:Perasaan masih bisa berpraduga salah..Kebenaran tidak ada yang mutlaq.

@segen: Muslim-yahudi-kristen akan perang terus sama kisahnya dalam relief candi borobudur. semua asalnya dari satu keturunan... yang menang hanya pandawa 5, siapa pandawa ini masih terselubung.. kurawa jelas yang paling banyak orangnya tapi pada oot otaknya(banyak2 makan dan sex) dan kurang dalam bertapa/doa.
inilah sekilas wacana alam dunia yang semua sudah ada ang mengatur(Nubuwat2)

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1707
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?

Post by tuhan punya titit on Thu Mar 06, 2014 10:46 am

dear para netter kresten disinih, terlebih buat kang momet dan onta mekkah... sayah undang sampeyan menghadiri jamuan kudus sayah di http://murtadinkafirun.forumotion.net/t17631p150-hak-para-istri-dalam-kristen-mesti-nangis-darah-tiap-malam   


salam tuhan titit  

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1151
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?

Post by you7tube7com on Fri Mar 07, 2014 1:04 am

Ontamekah wrote:
you7tube7com wrote:To ontamkah

Huaa...huaa...huaa..huaa...

Lagi2 jawaban frustrasi dr kristen
Hi...hi...hi...

    Berarti allah swt sejajar pekerjaanya dengan syaitan..apa malah syetannya adalah allah swt itu sendiri????? berarti benarlah allah adalah khoirul makirrin ....

Huaaaa.... huaaa.... huaaa.a.... huaaa.a......

Kasian kristen.... uda putus asa........

Lha wong yg dibuat takut sama ALLAH itu adl hatinya orang2 kafir, yg notabene menentang Allah.....

Hi.... hi....h i.......

Sanggahan ora mutu......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?

Post by Ontamekah on Sun Mar 09, 2014 10:27 pm

Mengalahkan teori sederhana saja orang muslim dan kyai bersatu takmampu apalagi teori2 yang lebih rumit...

Dasar para muslim adalah pewaris tuhan kejahatan dan selamanya akan ada kejahatan dihatimu...apakah ada tuhan yang suka menakut-nakuti manusia dan bagi-bagi harta jarahan?,kalo bukan allah swt tak ada lagi yang lainnya.

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1707
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Menyatakan Kebenaran berarti Menghina Islam?

Post by Sponsored content Today at 4:51 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum