MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


ini ayat yang mana ya?

View previous topic View next topic Go down

ini ayat yang mana ya?

Post by brani mati demi islam ku on Sun Nov 28, 2010 12:42 pm

Yesus berkata : "akan ada penyempurna ku kelak"

masalahnya ini dai alkitab toh..... terus ayat yang mana?
ane pengen tau

_________________
AGAMAMU AGAMAMU, AGAMAKU AGAMAKU (Lakum Dinukum Wa Liyadin)
avatar
brani mati demi islam ku
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 325
Location : Surabaya
Job/hobbies : membuat semua orang mengerti apa yang baru saya mengerti
Humor : jangan dulu kau tanyakan jawabanku sebelum kau menanyakan pertanyaan mu
Reputation : 25
Points : 3009
Registration date : 2010-10-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by agus on Mon Nov 29, 2010 9:32 am

brani mati demi islam ku wrote:Yesus berkata : "akan ada penyempurna ku kelak"

masalahnya ini dai alkitab toh..... terus ayat yang mana?
ane pengen tau

Mereka lagi kelabakan menjawab...
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12281
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by tanpa nama on Mon Nov 29, 2010 9:35 am

bingung dengan isi kitabnya sendiri
avatar
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2918
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by brani mati demi islam ku on Mon Nov 29, 2010 9:37 am

lagi mbuka semua alkitab mungkin bro............ kan suka gonta ganti isi

_________________
AGAMAMU AGAMAMU, AGAMAKU AGAMAKU (Lakum Dinukum Wa Liyadin)
avatar
brani mati demi islam ku
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 325
Location : Surabaya
Job/hobbies : membuat semua orang mengerti apa yang baru saya mengerti
Humor : jangan dulu kau tanyakan jawabanku sebelum kau menanyakan pertanyaan mu
Reputation : 25
Points : 3009
Registration date : 2010-10-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by tanpa nama on Mon Nov 29, 2010 9:39 am

brani mati demi islam ku wrote:lagi mbuka semua alkitab mungkin bro............ kan suka gonta ganti isi
karena terlalu banyak versi br0 jadi perlu d c0cokin dlu mna yg bener mna yg salah,,,,

eeccchhh,,,,malah salah smua......
avatar
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2918
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by agus on Mon Nov 29, 2010 9:42 am

Mudah-mudahan cepat ketemu jawabannya...
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12281
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by tanpa nama on Mon Nov 29, 2010 9:45 am

agus wrote:Mudah-mudahan cepat ketemu jawabannya...
roh kudus kok pelit bgt ya skrg gk mau kasih pencerahan sama domba2 peliharaannya
avatar
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2918
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by agus on Mon Nov 29, 2010 9:50 am

Kurang sajennya bro...
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12281
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by BraniMatiDemiIslamKuPart2 on Tue Jul 22, 2014 12:10 pm

sundul dikit Postingan lama
avatar
BraniMatiDemiIslamKuPart2

Male
Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 1225
Registration date : 2014-07-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by kuku bima on Wed Jul 23, 2014 4:14 am

yesus tidak menjajikan penyempurna...tapi penolong...yaitu roh kudus..yang selelu menyertai kita..sejak kepenuhannya pada hari pantekosta..hari turunnya Roh kudus,,,,,,,,,..alloh hanyalah sebuah batu hitam di kabah tuhan kaum primitif quraise yang di jadikan Tuhan islamoleh muhammad...alloh aslinya punya anak....kaum primitif percaya dewa bulan itu tuhan..dan wujud nya di kabah ..hajar aswad..al-illah dewa bulan kaum primitif.......dimanapun kaumprimitif..pasti yang di tuhankan pasti batu,,,,banyak bukti...muhammad adalah seorang penyembagbatu...dan turut membangun kabah ..ketika kabah kebanjiran...semua patung berhala di susun kembali juga hajaraswad tuhannya kaum quraise...kaum dari suku ,muhamnmasd

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7998
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by you7tube7com on Mon Aug 04, 2014 10:44 am

kuku bima wrote:yesus tidak menjajikan penyempurna...tapi penolong...yaitu roh kudus..yang selelu menyertai kita..sejak kepenuhannya pada hari pantekosta..hari turunnya Roh kudus,,,,,,,,,..alloh hanyalah sebuah batu hitam di kabah tuhan kaum primitif quraise yang di jadikan Tuhan islamoleh muhammad...alloh aslinya punya anak....kaum primitif percaya dewa bulan itu tuhan..dan wujud nya di kabah ..hajar aswad..al-illah dewa bulan kaum primitif.......dimanapun kaumprimitif..pasti yang di tuhankan pasti batu,,,,banyak bukti...muhammad adalah seorang penyembagbatu...dan turut membangun kabah ..ketika kabah kebanjiran...semua patung berhala di susun kembali juga hajaraswad tuhannya kaum quraise...kaum dari suku ,muhamnmasd
yesus tidak menjajikan penyempurna...tapi penolong...yaitu roh kudus..yang selelu menyertai kita..

Lha...???!!! Klo begitu..... Roh Kudus belum turun saat bersamaan dgn Yesus...??!!!! Artinya, Yesus turun tanpa Roh Kudus....!!

Tp, knp di dlmn Alkitab, byk dikatakan klo Roh Kudus ada bersama Yesus...??!!!!
Artinya, 'PENOLONG' bukanlah Roh Kudus


(Yoh 14:16) Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya
Ajaran Muhammad adl utk menyertai manusia selamanya

(Yes 29:12) dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca."
Persis spt ucapan Muhammad ketika di Gua Hiro

(Yoh 16:7) Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu.
Logikanya..... Yesus hrs mati dulu, baru Muhammad datang, karena faktanya, Muhammad hidup setelah Yesus meninggal

(Yoh 16:14) Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku.
Muhammad berulang kali me'MULIA'kan Yesus, dlm Quran

Muhammad memuliakan Yesus
:
(Qs 61:6) Dan (ingatlah) ketika 'Isa (Yesus)ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat,

Muhammad memuliakan Bunda Maria :
(Qs 3:42) Dan (ingatlah) ketika Malaikat (Jibril) berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya Allah telah memilih kamu, mensucikan kamu dan melebihkan kamu atas segala wanita di dunia (yang semasa dengan kamu).

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6211
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by kuku bima on Sat Aug 09, 2014 1:30 am

you7tube7com wrote:
kuku bima wrote:yesus tidak menjajikan penyempurna...tapi penolong...yaitu roh kudus..yang selelu menyertai kita..sejak kepenuhannya pada hari pantekosta..hari turunnya Roh kudus,,,,,,,,,..alloh hanyalah sebuah batu hitam di kabah tuhan kaum primitif quraise yang di jadikan Tuhan islamoleh muhammad...alloh aslinya punya anak....kaum primitif percaya dewa bulan itu tuhan..dan wujud nya di kabah ..hajar aswad..al-illah dewa bulan kaum primitif.......dimanapun kaumprimitif..pasti yang di tuhankan pasti batu,,,,banyak bukti...muhammad adalah seorang penyembagbatu...dan turut membangun kabah ..ketika kabah kebanjiran...semua patung berhala di susun kembali juga hajaraswad tuhannya kaum quraise...kaum dari suku ,muhamnmasd
yesus tidak menjajikan penyempurna...tapi penolong...yaitu roh kudus..yang selelu menyertai kita..

Lha...???!!! Klo begitu..... Roh Kudus belum turun saat bersamaan dgn Yesus...??!!!! Artinya, Yesus turun tanpa Roh Kudus....!!

Tp, knp di dlmn Alkitab, byk dikatakan klo Roh Kudus ada bersama Yesus...??!!!!
Artinya, 'PENOLONG' bukanlah Roh Kudus


(Yoh 14:16) Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya
Ajaran Muhammad adl utk menyertai manusia selamanya

(Yes 29:12) dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca."
Persis spt ucapan Muhammad ketika di Gua Hiro

(Yoh 16:7) Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu.
Logikanya..... Yesus hrs mati dulu, baru Muhammad datang, karena faktanya, Muhammad hidup setelah Yesus meninggal

(Yoh 16:14) Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku.
Muhammad berulang kali me'MULIA'kan Yesus, dlm Quran

Muhammad memuliakan Yesus
:
(Qs 61:6) Dan (ingatlah) ketika 'Isa (Yesus)ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat,

Muhammad memuliakan Bunda Maria :
(Qs 3:42) Dan (ingatlah) ketika Malaikat (Jibril) berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya Allah telah memilih kamu, mensucikan kamu dan melebihkan kamu atas segala wanita di dunia (yang semasa dengan kamu).
Yesus naik dulu dong...dengan jasadnya..baru kemudian turun tanpa jasad..alias roh kudus...yang akan ada pada semua orang percaya.jangan kasih ayat quran mas brooo...kirtab bohongan kok membanta ....quran itu qitab bohongan karangan  pedofil...
bro sebagian orang islam sebenarnya tahu klu alloh itu cuma batu item..tapi karena banyak membawa keberuntungan karena setan memberi merekasegala kebutuhan duniawi makanya mereka lebih afdol cium batu.....dari pada percaya Yesus..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7998
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by you7tube7com on Sun Aug 10, 2014 6:04 pm

kuku bima wrote:Yesus naik dulu dong...dengan jasadnya..baru kemudian turun tanpa jasad..alias roh kudus...yang akan ada pada semua orang percaya.jangan kasih ayat quran mas brooo...kirtab bohongan kok membanta ....quran itu qitab bohongan karangan  pedofil...
bro sebagian orang islam sebenarnya tahu klu alloh itu cuma batu item..tapi karena banyak membawa keberuntungan karena setan memberi merekasegala kebutuhan duniawi makanya mereka lebih afdol cium batu.....dari pada percaya Yesus..
Klo bgt, roh kudus belum ada saat yesus masih di bumi...??!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6211
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 20, 2014 3:59 am

ada dalam diri/tubuh manusia Yesus
slims

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6627
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by you7tube7com on Mon Aug 25, 2014 8:15 am

jimatkalimasada wrote:ada dalam diri/tubuh manusia Yesus
slims

Lhoo....???!!!!!!! berarti.... roh kudus uda ada / uda datang, dan uda ada di dlm diri/tubuh yesus

(Yoh 16:7)".....adl lebih berguna bagi kamu,jika aku pergi
Artinya.....roh kudus pd saat itu belum berguna bagi manusia.... masa' kayak gitu....??!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6211
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by kuku bima on Sun Oct 12, 2014 8:10 pm

ketikayesus bersama kita rohnya juga menyatu dalamtubuhnya...tapi dia berjanji akan memberikannya  bagi kita ...jadi roh yesus ada pada setiap orang yang percaya dalam namanya.....yang jelas dia turun bukan berbentuk manusia...karena dunia tidak dapat melihatnya...tapi dia nyata dalamhidupsetiap pengikutnya....haleluya..Gbu.....muhammad bukan nabi ..karena nabi diutus untukmenjaga israel..bukan malah membunuh mereka.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7998
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by kuku bima on Sun Oct 12, 2014 8:38 pm

Jika penulis diatas berharap dan menganggap Penghibur itu adalah Muhammad?
Tentu saja tidak nyambung......


Rujukan lain tentang ROH PENGHIBUR dalam kitab yang sama, silahkan baca pada ayat ini :


* Yohanes 16:7-13
16:7Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu
16:8 Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;
16:9 akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku;
16:10 akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi;
16:11 akan penghakiman, karena penguasa dunia ini telah dihukum.
16:12 Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya.
16:13 Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.


(1) Yesus mengatakan bahwa Dia akan mengutus Penghibur.

Kalau penghibur itu adalah Muhammad, pernahkah Muhammad mengatakan bahwa yang mengutus dirinya adalah Yesus?

Tidak pernah.
Jadi Penghibur itu tidak mungkin Muhammad.
Muhammad mengatakan bahwa dirinya adalah utusan Allah.
Apakah menurut anda Yesus itu adalah Allah?


(2) Penghibur itu dijanjikan Yesus kepada murid-muridnya masih hidup di dunia.

Itu artinya, saat Penghibur itu datang, murid-murid Yesus masih hidup.
Saat Muhammad mengaku sebagai nabi, apakah murid-murid Yesus masih hidup? Tidak. Saat Muhammad mengaku sebagai nabi, murid-murid Yesus sudah wafat.

Jadi Penghibur itu tidak mungkin Muhammad.


(3) Yesus mengatakan bahwa Penghibur itu akan mengajarkan dan mengingatkan segala sesuatu yang telah dikatakan Yesus kepada muridNya.

Kalo Penghibur itu adalah Muhammad, pernahkah Muhammad mengajarkan dan mengingatkan semua yang telah di katakan Yesus? Tidak pernah.

Yesus mengatakan "Akulah Guru dan Tuhan" (Yohanes 13:13).
Pernahkah Muhammad mengatakan begitu? Pernahkah Muhammad mengatakan bahwa Yesus adalah Tuhan? Tidak pernah.

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7998
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by kuku bima on Sun Oct 12, 2014 8:52 pm

Yesus mengatakan,"Jadikanlah semua bangsa muridKu" (Matius 28:19).
Kalo Penghibur itu adalah Muhammad, pernahkah Muhammad membimbing orang untuk menjadi murid Yesus?

Tidak pernah.


Jadi kesimpulannya: Anda bermimpi saja; menghayal bahwa nabi anda ada di Alkitab kami.

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7998
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by you7tube7com on Thu Oct 30, 2014 11:35 am

kuku bima wrote:ketikayesus bersama kita rohnya juga menyatu dalamtubuhnya...tapi dia berjanji akan memberikannya  bagi kita ...jadi roh yesus ada pada setiap orang yang percaya dalam namanya.....yang jelas dia turun bukan berbentuk manusia...karena dunia tidak dapat melihatnya...tapi dia nyata dalamhidupsetiap pengikutnya....haleluya..Gbu.....muhammad bukan nabi ..karena nabi diutus untukmenjaga israel..bukan malah membunuh mereka.....
(Yoh 14:16) Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya..

Penolong yg lain....... artinya, selain roh kudus yg ada di dlm diri Yesus.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6211
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by DariKelMuslim on Thu Nov 27, 2014 6:45 pm

kuku bima wrote:Yesus mengatakan,"Jadikanlah semua bangsa muridKu" (Matius 28:19).
Kalo Penghibur itu adalah Muhammad, pernahkah Muhammad membimbing orang untuk menjadi murid Yesus?

Tidak pernah.


Jadi kesimpulannya: Anda bermimpi saja; menghayal bahwa nabi anda ada di Alkitab kami.
Bener bro... Muhammad itu buta huruf dan tak ada saksi yang menyaksikan perjalanannya menunggangi keledai....
ciakakakkk

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 3070
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: ini ayat yang mana ya?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum