MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Yesus vs Naruto 2

View previous topic View next topic Go down

Yesus vs Naruto 2

Post by hamba tuhan on Mon Dec 06, 2010 1:35 am

Alkisah Atab bersama bapaknya pergi ke salah satu toko buku terkenal.
Didalam toko buku itu Atab langsung menuju “CERITA FIKSI”. Seorang pelayan toko lalu menyapa Atab dengan ramah,


Pelayan: Ada yang bisa saya bantu, dik
Atab : Mas, ada komik naruto gak?
Pelayan: Ada, sebentar yah saya ambilkan

Tiba-tiba Atab mengambil sebuah buku yang berada paling bawah.
Atab : Ini buku apa mas?
Pelayan: Itu bibel….
Atab : Kata bu guru, bibel itu kitab suci loh.
Pelayan: Memangnya tidak boleh kalau kitab suci itu isinya dongeng..?
Atab : Buktinya mana?
Pelayan: Coba baca ini…

Wahyu:12
12:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
12:2 Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan.
12:3 Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.
12:4 Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.
12:5 Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya.
12:6 Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.
12:7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,
12:8 tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.
12:9 Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.
12:10 Dan aku mendengar suara yang nyaring di sorga berkata: “Sekarang telah tiba keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Allah kita, dan kekuasaan Dia yang diurapi-Nya, karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa saudara-saudara kita, yang mendakwa mereka siang dan malam di hadapan Allah kita.
12:11 Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.
12:12 Karena itu bersukacitalah, hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat.”
12:13 Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.
12:14 Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, di mana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.
12:15 Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya air, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan sungai itu.
12:16 Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya.
12:17 Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.


Pelayan: Menurut adik, Naga itu nyata atau dongeng?
Atab : Dongeng…
Pelayan: Coba lihat ayat yang ini 12:4 Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi.
Menurut adik lebih besar mana sepertiga bintang dilangit dengan bumi

Atab: Kalau kata bu guru bumi itu kecil dibandingkan bintang karena matahari kita adalah termasuk dari salah satu bintang. Jadi bumi itu sangatlah kecil sekali.
Pelayan: Pinter, menurut adik malaikat disurga itu seharusnya damai atau berperang?
Atab : Damai
Pelayan : Coba lihat yang ini. 12:7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

Menurut adik kira-kira apa yang dilakukan Tuhan pada saat itu?
Atab : hmmmm…. ngambil pop corn dan minuman soda…
Pelayan : Begitu yah…
Atab : bagus mana sama naruto..?
Pelayan : Naruto… sebab naruto lebih ceria, heroik, dan mendidik.

Pada akhirnya Atab memilih Naruto….


Last edited by hamba tuhan on Mon Dec 06, 2010 8:25 am; edited 1 time in total

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13405
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Dec 06, 2010 2:07 am

hamba tuhan wrote:Alkisah Atab bersama bapaknya pergi ke salah satu toko buku terkenal.
Didalam toko buku itu Atab langsung menuju “CERITA FIKSI”. Seorang pelayan toko lalu menyapa Atab dengan ramah,


Pelayan: Ada yang bisa saya bantu, dik
Atab : Mas, ada komik naruto gak?
Pelayan: Ada, sebentar yah saya ambilkan

Tiba-tiba Atab mengambil sebuah buku yang berada paling bawah.
Atab : Ini buku apa mas?
Pelayan: Itu bibel….
Atab : Kata bu guru, bibel itu kitab suci loh.
Pelayan: Memangnya tidak boleh kalau kitab suci itu isinya dongeng..?
Atab : Buktinya mana?
Pelayan: Coba baca ini…

Wahyu:12
12:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
12:2 Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan.
12:3 Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.
12:4 Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.
12:5 Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya.
12:6 Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.
12:7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,
12:8 tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.
12:9 Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.
12:10 Dan aku mendengar suara yang nyaring di sorga berkata: “Sekarang telah tiba keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Allah kita, dan kekuasaan Dia yang diurapi-Nya, karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa saudara-saudara kita, yang mendakwa mereka siang dan malam di hadapan Allah kita.
12:11 Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.
12:12 Karena itu bersukacitalah, hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat.”
12:13 Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.
12:14 Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, di mana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.
12:15 Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya air, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan sungai itu.
12:16 Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya.
12:17 Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.


Pelayan: Menurut adik, Naga itu nyata atau dongeng?
Atab : Dongeng…
Pelayan: Coba lihat ayat yang ini 12:4 Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi.
Menurut adik lebih besar mana sepertiga bintang dilangit dengan bumi

Atab: Kalau kata bu guru bumi itu kecil dibandingkan bintang karena matahari kita adalah termasuk dari salah satu bintang. Jadi bumi itu sangatlah kecil sekali.
Pelayan: Pinter, menurut adik malaikat disurga itu seharusnya damai atau berperang?
Atab : Damai
Pelayan : Coba lihat yang ini. 12:7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

Menurut adik kira-kira apa yang dilakukan Tuhan pada saat itu?
Atab : hmmmm…. ngambil pop corn dan minuman soda…
Pelayan : Begitu yah…
Atab : bagus mana sama naruto..?
Pelayan : Naruto… sebab naruto lebih ceria, heroik, dan mendidik.

Pada akhirnya Atab memilih Naruto….



Setuju bro, lebih baek anak-anak indonesia di belikan Buku Komik Naruto aja...
Lebih mendidik dan sesuai usianya... (gak XXX)

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5496
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by agus on Mon Dec 06, 2010 5:25 am

Ha...ha...hai, kalau gw nih dulu kalau masih kecil suka baca Lima sekawan dan Tintin. Kalau alkitab nggak kepikiran tuh...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12163
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by gusti_bara on Mon Dec 06, 2010 7:11 am

hamba tuhan wrote:Alkisah Atab bersama bapaknya pergi ke salah satu toko buku terkenal.
Didalam toko buku itu Atab langsung menuju “CERITA FIKSI”. Seorang pelayan toko lalu menyapa Atab dengan ramah,


Pelayan: Ada yang bisa saya bantu, dik
Atab : Mas, ada komik naruto gak?
Pelayan: Ada, sebentar yah saya ambilkan

Tiba-tiba Atab mengambil sebuah buku yang berada paling bawah.
Atab : Ini buku apa mas?
Pelayan: Itu bibel….
Atab : Kata bu guru, bibel itu kitab suci loh.
Pelayan: Memangnya tidak boleh kalau kitab suci itu isinya dongeng..?
Atab : Buktinya mana?
Pelayan: Coba baca ini…

Wahyu:12
12:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
12:2 Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan.
12:3 Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.
12:4 Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.
12:5 Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya.
12:6 Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.
12:7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,
12:8 tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.
12:9 Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.
12:10 Dan aku mendengar suara yang nyaring di sorga berkata: “Sekarang telah tiba keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Allah kita, dan kekuasaan Dia yang diurapi-Nya, karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa saudara-saudara kita, yang mendakwa mereka siang dan malam di hadapan Allah kita.
12:11 Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.
12:12 Karena itu bersukacitalah, hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat.”
12:13 Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.
12:14 Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, di mana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.
12:15 Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya air, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan sungai itu.
12:16 Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya.
12:17 Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.


Pelayan: Menurut adik, Naga itu nyata atau dongeng?
Atab : Dongeng…
Pelayan: Coba lihat ayat yang ini 12:4 Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi.
Menurut adik lebih besar mana sepertiga bintang dilangit dengan bumi

Atab: Kalau kata bu guru bumi itu kecil dibandingkan bintang karena matahari kita adalah termasuk dari salah satu bintang. Jadi bumi itu sangatlah kecil sekali.
Pelayan: Pinter, menurut adik malaikat disurga itu seharusnya damai atau berperang?
Atab : Damai
Pelayan : Coba lihat yang ini. 12:7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

Menurut adik kira-kira apa yang dilakukan Tuhan pada saat itu?
Atab : hmmmm…. ngambil pop corn dan minuman soda…
Pelayan : Begitu yah…
Atab : bagus mana sama naruto..?
Pelayan : Naruto… sebab naruto lebih ceria, heroik, dan mendidik.

Pada akhirnya Atab memilih Naruto….




SSSAAAKKKIIITTT PPPEEERRRUUUTTT...........
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4998
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by iman indah on Thu Sep 08, 2011 6:20 pm


_________________
16.125. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.
avatar
iman indah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 547
Reputation : -22
Points : 2925
Registration date : 2011-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by cross x on Fri Sep 09, 2011 4:06 am

avatar
cross x
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 180
Reputation : -5
Points : 2351
Registration date : 2011-08-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by mencari petunjuk on Sun Sep 11, 2011 10:28 am


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 3949
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by mencari petunjuk on Sun Sep 18, 2011 10:06 pm

mencari petunjuk wrote:


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 3949
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by KOLOR GANTUNG on Mon Jul 16, 2012 6:08 am

avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3464
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by gusti_bara on Mon Jul 16, 2012 7:45 am

hamba tuhan wrote:Alkisah Atab bersama bapaknya pergi ke salah satu toko buku terkenal.
Didalam toko buku itu Atab langsung menuju “CERITA FIKSI”. Seorang pelayan toko lalu menyapa Atab dengan ramah,


Pelayan: Ada yang bisa saya bantu, dik
Atab : Mas, ada komik naruto gak?
Pelayan: Ada, sebentar yah saya ambilkan

Tiba-tiba Atab mengambil sebuah buku yang berada paling bawah.
Atab : Ini buku apa mas?
Pelayan: Itu bibel….
Atab : Kata bu guru, bibel itu kitab suci loh.
Pelayan: Memangnya tidak boleh kalau kitab suci itu isinya dongeng..?
Atab : Buktinya mana?
Pelayan: Coba baca ini…

Wahyu:12
12:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
12:2 Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan.
12:3 Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.
12:4 Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.
12:5 Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya.
12:6 Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.
12:7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,
12:8 tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.
12:9 Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.
12:10 Dan aku mendengar suara yang nyaring di sorga berkata: “Sekarang telah tiba keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Allah kita, dan kekuasaan Dia yang diurapi-Nya, karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa saudara-saudara kita, yang mendakwa mereka siang dan malam di hadapan Allah kita.
12:11 Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.
12:12 Karena itu bersukacitalah, hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat.”
12:13 Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.
12:14 Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, di mana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.
12:15 Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya air, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan sungai itu.
12:16 Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya.
12:17 Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.


Pelayan: Menurut adik, Naga itu nyata atau dongeng?
Atab : Dongeng…
Pelayan: Coba lihat ayat yang ini 12:4 Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi.
Menurut adik lebih besar mana sepertiga bintang dilangit dengan bumi

Atab: Kalau kata bu guru bumi itu kecil dibandingkan bintang karena matahari kita adalah termasuk dari salah satu bintang. Jadi bumi itu sangatlah kecil sekali.
Pelayan: Pinter, menurut adik malaikat disurga itu seharusnya damai atau berperang?
Atab : Damai
Pelayan : Coba lihat yang ini. 12:7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

Menurut adik kira-kira apa yang dilakukan Tuhan pada saat itu?
Atab : hmmmm…. ngambil pop corn dan minuman soda…
Pelayan : Begitu yah…
Atab : bagus mana sama naruto..?
Pelayan : Naruto… sebab naruto lebih ceria, heroik, dan mendidik.

Pada akhirnya Atab memilih Naruto….

TRIT ini dah sekian abad lamanya tapi kok gak ada yang mampu membantah dari pihak pagan....diem artinya setuju..hehehehe
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4998
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by Zhapents81 on Mon Jul 16, 2012 9:33 am

sumpah men ane tertawa mbacanya
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 20
Reputation : 0
Points : 2144
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Oct 26, 2012 10:05 pm

gusti_bara wrote:
hamba tuhan wrote:Alkisah Atab bersama bapaknya pergi ke salah satu toko buku terkenal.
Didalam toko buku itu Atab langsung menuju “CERITA FIKSI”. Seorang pelayan toko lalu menyapa Atab dengan ramah,


Pelayan: Ada yang bisa saya bantu, dik
Atab : Mas, ada komik naruto gak?
Pelayan: Ada, sebentar yah saya ambilkan

Tiba-tiba Atab mengambil sebuah buku yang berada paling bawah.
Atab : Ini buku apa mas?
Pelayan: Itu bibel….
Atab : Kata bu guru, bibel itu kitab suci loh.
Pelayan: Memangnya tidak boleh kalau kitab suci itu isinya dongeng..?
Atab : Buktinya mana?
Pelayan: Coba baca ini…

Wahyu:12
12:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
12:2 Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan.
12:3 Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.
12:4 Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.
12:5 Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya.
12:6 Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.
12:7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,
12:8 tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.
12:9 Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.
12:10 Dan aku mendengar suara yang nyaring di sorga berkata: “Sekarang telah tiba keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Allah kita, dan kekuasaan Dia yang diurapi-Nya, karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa saudara-saudara kita, yang mendakwa mereka siang dan malam di hadapan Allah kita.
12:11 Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.
12:12 Karena itu bersukacitalah, hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat.”
12:13 Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.
12:14 Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, di mana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.
12:15 Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya air, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan sungai itu.
12:16 Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya.
12:17 Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.


Pelayan: Menurut adik, Naga itu nyata atau dongeng?
Atab : Dongeng…
Pelayan: Coba lihat ayat yang ini 12:4 Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi.
Menurut adik lebih besar mana sepertiga bintang dilangit dengan bumi

Atab: Kalau kata bu guru bumi itu kecil dibandingkan bintang karena matahari kita adalah termasuk dari salah satu bintang. Jadi bumi itu sangatlah kecil sekali.
Pelayan: Pinter, menurut adik malaikat disurga itu seharusnya damai atau berperang?
Atab : Damai
Pelayan : Coba lihat yang ini. 12:7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

Menurut adik kira-kira apa yang dilakukan Tuhan pada saat itu?
Atab : hmmmm…. ngambil pop corn dan minuman soda…
Pelayan : Begitu yah…
Atab : bagus mana sama naruto..?
Pelayan : Naruto… sebab naruto lebih ceria, heroik, dan mendidik.

Pada akhirnya Atab memilih Naruto….

TRIT ini dah sekian abad lamanya tapi kok gak ada yang mampu membantah dari pihak pagan....diem artinya setuju..hehehehe

Setujuuuuu..!!!


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5496
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by Tuhan™ on Thu Nov 08, 2012 11:30 am

besok aku klo punya anak , aku bliin alkitap alkuran juga deh biar cepet bobo nya, akwwakawkaw
avatar
Tuhan™
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 23
Reputation : 0
Points : 2154
Registration date : 2011-10-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by Christ Killer on Tue Nov 13, 2012 11:12 am

jangan beli alquran bro.. gak pantes buat bobo anak ente.. bener naruto tuh yang kudu dibeli.. kalo gak bisa bobo juga, ente beliin dah tuh stensil buat anak ente.. Hiduplah Naruto

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4987
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by Kubil on Wed Nov 14, 2012 7:54 am

Skr dah ada klua Naruto 3D

Kubil
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 59
Job/hobbies : Browsing
Humor : Lord = Tuhan (Bikin ngakak =D)
Reputation : 0
Points : 1780
Registration date : 2012-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by Frontline Defender on Fri Jun 10, 2016 12:29 am

sekarang udah keluar Komik Alkitab :


Razz

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2952
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by Piss on Fri Jun 24, 2016 8:43 pm

Bagus ya...
Jadi anak-anak muda bisa mudah diajak untuk membaca dan memahami isi Alkitab.

----------------------

Cari tahu mas kenapa tuhanmu, allah swt, baru jadi tuhan di abad ke-7.

Coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah Tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7?

Silahkan..

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4392
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by echofon on Sat Nov 12, 2016 10:24 pm

Piss wrote:Bagus ya...
Jadi anak-anak muda bisa mudah diajak untuk membaca dan memahami isi Alkitab.

----------------------

Cari tahu mas kenapa tuhanmu, allah swt, baru jadi tuhan di abad ke-7.

Coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah Tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7?

Silahkan..
OY DITANYA APA JAWABNYA APA  

mabok mercon ni orang

ganti topik mah bikin thread baru aja bang ga usah nongol
avatar
echofon
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 152
Age : 25
Location : tersesat di dunia maya
Job/hobbies : ngetwitter
Humor : 1+1+1=1?
Reputation : 0
Points : 2450
Registration date : 2011-04-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Yesus vs Naruto 2

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum