MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

View previous topic View next topic Go down

TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by gusti_bara on Fri Feb 18, 2011 7:07 am

ah tadinya mau nyerang hukum waris...eh...matematika emang hebat...islam terbukti benar,...

NAH INI NEH YANG DITUNGGU2 UMAT DOMBA...tuhannye gak bisa beritung..alias dongok...

YUK KITA BUKTIKAN

Kesalahan Hitungan dalam Bibel

Bila ada yang menuduh pembagian waris dalam Al-Qur`an salah angka, berarti logika dan matematika aktivis Kristen itulah yang perlu dikoreksi karena sudah mengalami gangguan.

Seharusnya aktivis Kristen itu paham contoh kesalahan hitung dalam kitab suci. Perhatikan contoh perhitungan dalam Alkitab (Bibel) berikut:

“Dalam tahunketiga puluh satuzaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel dan ia memerintahdua belas tahunlamanya. Di Tirza ia memerintah enam tahun lamanya... Kemudian Omri mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangnya, dan ia dikuburkan di Samaria. Maka Ahab, anaknya, menjadi raja menggantikan dia. Ahab, anak Omri, menjadi raja atas Israel dalamtahun ketiga puluh delapanzaman Asa, raja Yehuda” (1 Raja-raja 16:23-29).

Dari ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa Omri menjadi Raja pada tahun ke-31 zaman Asa selama 12 tahun lamanya. Setelah raja Omri meninggal, maka ia digantikan anaknya pada tahun ke-38....Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal...Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal. Seharusnya Omri meninggal pada tahun ke-43 pada jaman Asa, dan bukan tahun ke-38 pada jaman Asa. Karena 31 ditambah 12 adalah 43, bukan 38.

Atau seharusnya Omri memerintah hanya selama 7 tahun saja, bukan 12 tahun. Karena 38 dikurangi 31 adalah 7, bukan 12. Apakah ini bukan salah hitung yang fatal namanya?

Kesimpulan: Kitab yang mengalami kesalahan hitungan bukan Al-Qur’an, melainkan Alkitab (Bibel).

Sedikit kesalahan lain yang mudah dilihat...
Yosua 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada,
3 Hazar-Sual, Bala, Ezem,
4 Eltolad, Betul, Horma,
5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa,
6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya.

Silahkan saudara meminta anak kecil berumur 5 Tahun untuk menghitung ada berapa kota dari ayat 2 sampai ayat 6? Anak kecil tersebut pasti mengatakan ada empat belas (14) kota. Tapi mengapa pada akhir ayat 6 hanya ditulis tiga belas (13) kota saja?

Apakah kesalahan hitung anak kecil ini berasal dari Allah? Mungkinkah Anak kecil lebih pintar daripada Allah? Jawaban yang betul adalah ayat ini tidak berasal dari Allah! Yang jelas alkitab Kristen sudah tidak bersih / tidak suci lagi dari kesalahan.

Apa mungkin Tuhan yang mewahyukan Alkitab Kristen tidak dapat berhitung sehingga angka 14?

Lalu, Bagaimana dengan kesalahan yang lebih mudah berikut?

Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya

Silahkan panggil anak kecil berumur 3-4 tahun, dan coba minta agar dia hitung jumlah kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga (3) kota, tapi mengapa pada ayat yang sama malah ditulis empat (4) kota?

En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota! Contohnya dapat saudara lihat dalam ayat 2 sampai ayat 6 diatas.

Seperti inikah ayat dari ALLAH dalam Alkitab Kristen? Tak bisa menghitung hingga angka 4?

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4768
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by hamba tuhan on Fri Feb 18, 2011 7:10 am

gusti_bara wrote:ah tadinya mau nyerang hukum waris...eh...matematika emang hebat...islam terbukti benar,...

NAH INI NEH YANG DITUNGGU2 UMAT DOMBA...tuhannye gak bisa beritung..alias dongok...

YUK KITA BUKTIKAN

Kesalahan Hitungan dalam Bibel

Bila ada yang menuduh pembagian waris dalam Al-Qur`an salah angka, berarti logika dan matematika aktivis Kristen itulah yang perlu dikoreksi karena sudah mengalami gangguan.

Seharusnya aktivis Kristen itu paham contoh kesalahan hitung dalam kitab suci. Perhatikan contoh perhitungan dalam Alkitab (Bibel) berikut:

“Dalam tahunketiga puluh satuzaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel dan ia memerintahdua belas tahunlamanya. Di Tirza ia memerintah enam tahun lamanya... Kemudian Omri mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangnya, dan ia dikuburkan di Samaria. Maka Ahab, anaknya, menjadi raja menggantikan dia. Ahab, anak Omri, menjadi raja atas Israel dalamtahun ketiga puluh delapanzaman Asa, raja Yehuda” (1 Raja-raja 16:23-29).

Dari ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa Omri menjadi Raja pada tahun ke-31 zaman Asa selama 12 tahun lamanya. Setelah raja Omri meninggal, maka ia digantikan anaknya pada tahun ke-38....Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal...Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal. Seharusnya Omri meninggal pada tahun ke-43 pada jaman Asa, dan bukan tahun ke-38 pada jaman Asa. Karena 31 ditambah 12 adalah 43, bukan 38.

Atau seharusnya Omri memerintah hanya selama 7 tahun saja, bukan 12 tahun. Karena 38 dikurangi 31 adalah 7, bukan 12. Apakah ini bukan salah hitung yang fatal namanya?

Kesimpulan: Kitab yang mengalami kesalahan hitungan bukan Al-Qur’an, melainkan Alkitab (Bibel).

Sedikit kesalahan lain yang mudah dilihat...
Yosua 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada,
3 Hazar-Sual, Bala, Ezem,
4 Eltolad, Betul, Horma,
5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa,
6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya.

Silahkan saudara meminta anak kecil berumur 5 Tahun untuk menghitung ada berapa kota dari ayat 2 sampai ayat 6? Anak kecil tersebut pasti mengatakan ada empat belas (14) kota. Tapi mengapa pada akhir ayat 6 hanya ditulis tiga belas (13) kota saja?

Apakah kesalahan hitung anak kecil ini berasal dari Allah? Mungkinkah Anak kecil lebih pintar daripada Allah? Jawaban yang betul adalah ayat ini tidak berasal dari Allah! Yang jelas alkitab Kristen sudah tidak bersih / tidak suci lagi dari kesalahan.

Apa mungkin Tuhan yang mewahyukan Alkitab Kristen tidak dapat berhitung sehingga angka 14?

Lalu, Bagaimana dengan kesalahan yang lebih mudah berikut?

Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya

Silahkan panggil anak kecil berumur 3-4 tahun, dan coba minta agar dia hitung jumlah kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga (3) kota, tapi mengapa pada ayat yang sama malah ditulis empat (4) kota?

En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota! Contohnya dapat saudara lihat dalam ayat 2 sampai ayat 6 diatas.

Seperti inikah ayat dari ALLAH dalam Alkitab Kristen? Tak bisa menghitung hingga angka 4?

bener2 kasian deh kristen......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by Bejat on Mon Feb 21, 2011 6:03 am

tuhan aja error .. apalagi kitabnya...


_________________
Just See

Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4049
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by Gak_Mau_DiSembah on Fri Feb 25, 2011 11:55 pm

Wah thread BAGUS tp kok tenggelem yh?....

ane UP lg dah.....



Skalian ane tambahin yg ini gmn yh????!!!!

pada waktu II Tawarikh 21:5,20, Yoram berusia 32 tahun jadi raja dan memerintah Yerusalem selama 8 tahun lalu meninggal (pada usia 40 tahun). II Tawarikh 22: 1-2, Setelah Yoram meninggal, dia digantikan Ahazia, anaknya pada usia 42 tahun. Jadi, Ahazia lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

Kejadian 46: 8-1 5, disebutkan daftar nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir berjumlah 34 nama. Padahal pada ayat 1 5 disebutkan “Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah 33 jiwa”




TUHAN YANG SANGAT JENIUS.....

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3254
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by Bandot tua on Mon Feb 28, 2011 3:42 am

gusti_bara wrote:ah tadinya mau nyerang hukum waris...eh...matematika emang hebat...islam terbukti benar,...

NAH INI NEH YANG DITUNGGU2 UMAT DOMBA...tuhannye gak bisa beritung..alias dongok...

YUK KITA BUKTIKAN

Kesalahan Hitungan dalam Bibel

Bila ada yang menuduh pembagian waris dalam Al-Qur`an salah angka, berarti logika dan matematika aktivis Kristen itulah yang perlu dikoreksi karena sudah mengalami gangguan.

Seharusnya aktivis Kristen itu paham contoh kesalahan hitung dalam kitab suci. Perhatikan contoh perhitungan dalam Alkitab (Bibel) berikut:

“Dalam tahunketiga puluh satuzaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel dan ia memerintahdua belas tahunlamanya. Di Tirza ia memerintah enam tahun lamanya... Kemudian Omri mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangnya, dan ia dikuburkan di Samaria. Maka Ahab, anaknya, menjadi raja menggantikan dia. Ahab, anak Omri, menjadi raja atas Israel dalamtahun ketiga puluh delapanzaman Asa, raja Yehuda” (1 Raja-raja 16:23-29).

Dari ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa Omri menjadi Raja pada tahun ke-31 zaman Asa selama 12 tahun lamanya. Setelah raja Omri meninggal, maka ia digantikan anaknya pada tahun ke-38....Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal...Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal. Seharusnya Omri meninggal pada tahun ke-43 pada jaman Asa, dan bukan tahun ke-38 pada jaman Asa. Karena 31 ditambah 12 adalah 43, bukan 38.

Atau seharusnya Omri memerintah hanya selama 7 tahun saja, bukan 12 tahun. Karena 38 dikurangi 31 adalah 7, bukan 12. Apakah ini bukan salah hitung yang fatal namanya?

Kesimpulan: Kitab yang mengalami kesalahan hitungan bukan Al-Qur’an, melainkan Alkitab (Bibel).

Sedikit kesalahan lain yang mudah dilihat...
Yosua 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada,
3 Hazar-Sual, Bala, Ezem,
4 Eltolad, Betul, Horma,
5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa,
6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya.

Silahkan saudara meminta anak kecil berumur 5 Tahun untuk menghitung ada berapa kota dari ayat 2 sampai ayat 6? Anak kecil tersebut pasti mengatakan ada empat belas (14) kota. Tapi mengapa pada akhir ayat 6 hanya ditulis tiga belas (13) kota saja?

Apakah kesalahan hitung anak kecil ini berasal dari Allah? Mungkinkah Anak kecil lebih pintar daripada Allah? Jawaban yang betul adalah ayat ini tidak berasal dari Allah! Yang jelas alkitab Kristen sudah tidak bersih / tidak suci lagi dari kesalahan.

Apa mungkin Tuhan yang mewahyukan Alkitab Kristen tidak dapat berhitung sehingga angka 14?

Lalu, Bagaimana dengan kesalahan yang lebih mudah berikut?

Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya

Silahkan panggil anak kecil berumur 3-4 tahun, dan coba minta agar dia hitung jumlah kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga (3) kota, tapi mengapa pada ayat yang sama malah ditulis empat (4) kota?

En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota! Contohnya dapat saudara lihat dalam ayat 2 sampai ayat 6 diatas.

Seperti inikah ayat dari ALLAH dalam Alkitab Kristen? Tak bisa menghitung hingga angka 4?
kamu kali yang lol.....n tolol....israel terpeca menjadi dua yehuda.dan israel...yehuda dengan raja :asa dan israel denga raja: omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya dan memerintah dari situ selama 6 tahun lalu mati...dan anknya menggantikan dia.menjadi raja israel pada tahun 38 ....31-38 = 7+masa berkabung.dimana kesalahannya.......yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Ain, Rimon, Eter, dan Asan.

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen.oon mana yang salah...cacian dech lo..........

_________________
Razz Mad

Bandot tua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 219
Reputation : 1
Points : 2394
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by Bernard on Mon Feb 28, 2011 8:47 pm

Bandot tua wrote:
gusti_bara wrote:ah tadinya mau nyerang hukum waris...eh...matematika emang hebat...islam terbukti benar,...

NAH INI NEH YANG DITUNGGU2 UMAT DOMBA...tuhannye gak bisa beritung..alias dongok...

YUK KITA BUKTIKAN

Kesalahan Hitungan dalam Bibel

Bila ada yang menuduh pembagian waris dalam Al-Qur`an salah angka, berarti logika dan matematika aktivis Kristen itulah yang perlu dikoreksi karena sudah mengalami gangguan.

Seharusnya aktivis Kristen itu paham contoh kesalahan hitung dalam kitab suci. Perhatikan contoh perhitungan dalam Alkitab (Bibel) berikut:

“Dalam tahunketiga puluh satuzaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel dan ia memerintahdua belas tahunlamanya. Di Tirza ia memerintah enam tahun lamanya... Kemudian Omri mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangnya, dan ia dikuburkan di Samaria. Maka Ahab, anaknya, menjadi raja menggantikan dia. Ahab, anak Omri, menjadi raja atas Israel dalamtahun ketiga puluh delapanzaman Asa, raja Yehuda” (1 Raja-raja 16:23-29).

Dari ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa Omri menjadi Raja pada tahun ke-31 zaman Asa selama 12 tahun lamanya. Setelah raja Omri meninggal, maka ia digantikan anaknya pada tahun ke-38....Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal...Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal. Seharusnya Omri meninggal pada tahun ke-43 pada jaman Asa, dan bukan tahun ke-38 pada jaman Asa. Karena 31 ditambah 12 adalah 43, bukan 38.

Atau seharusnya Omri memerintah hanya selama 7 tahun saja, bukan 12 tahun. Karena 38 dikurangi 31 adalah 7, bukan 12. Apakah ini bukan salah hitung yang fatal namanya?

Kesimpulan: Kitab yang mengalami kesalahan hitungan bukan Al-Qur’an, melainkan Alkitab (Bibel).

Sedikit kesalahan lain yang mudah dilihat...
Yosua 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada,
3 Hazar-Sual, Bala, Ezem,
4 Eltolad, Betul, Horma,
5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa,
6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya.

Silahkan saudara meminta anak kecil berumur 5 Tahun untuk menghitung ada berapa kota dari ayat 2 sampai ayat 6? Anak kecil tersebut pasti mengatakan ada empat belas (14) kota. Tapi mengapa pada akhir ayat 6 hanya ditulis tiga belas (13) kota saja?

Apakah kesalahan hitung anak kecil ini berasal dari Allah? Mungkinkah Anak kecil lebih pintar daripada Allah? Jawaban yang betul adalah ayat ini tidak berasal dari Allah! Yang jelas alkitab Kristen sudah tidak bersih / tidak suci lagi dari kesalahan.

Apa mungkin Tuhan yang mewahyukan Alkitab Kristen tidak dapat berhitung sehingga angka 14?

Lalu, Bagaimana dengan kesalahan yang lebih mudah berikut?

Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya

Silahkan panggil anak kecil berumur 3-4 tahun, dan coba minta agar dia hitung jumlah kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga (3) kota, tapi mengapa pada ayat yang sama malah ditulis empat (4) kota?

En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota! Contohnya dapat saudara lihat dalam ayat 2 sampai ayat 6 diatas.

Seperti inikah ayat dari ALLAH dalam Alkitab Kristen? Tak bisa menghitung hingga angka 4?
kamu kali yang lol.....n tolol....israel terpeca menjadi dua yehuda.dan israel...yehuda dengan raja :asa dan israel denga raja: omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya dan memerintah dari situ selama 6 tahun lalu mati...dan anknya menggantikan dia.menjadi raja israel pada tahun 38 ....31-38 = 7+masa berkabung.dimana kesalahannya.......yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Ain, Rimon, Eter, dan Asan.

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen.oon mana yang salah...cacian dech lo..........

omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya
“Dalam tahunketiga puluh satu (TAHUN 31) zaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel..

yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: (1)Ain-Rimon, (2)Eter, dan (3)Asan.
Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya
En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota!

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen (14?).

1. Bersyeba,
2. Syeba,
3. Molada,
4. Hazar-Sual,
5. Bala,
6. Ezem,
7. Eltolad,
8. Betul,
9. Horma,
10. Ziklag,
11. Bet-Hamarkabot,
12. Hazar-Susa,
13. Bet-Lebaot dan
14. Saruhen:

Bernard
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 28
Reputation : 0
Points : 2174
Registration date : 2011-01-25

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Mar 01, 2011 9:49 pm

Bernard wrote:
Bandot tua wrote:
gusti_bara wrote:ah tadinya mau nyerang hukum waris...eh...matematika emang hebat...islam terbukti benar,...

NAH INI NEH YANG DITUNGGU2 UMAT DOMBA...tuhannye gak bisa beritung..alias dongok...

YUK KITA BUKTIKAN

Kesalahan Hitungan dalam Bibel

Bila ada yang menuduh pembagian waris dalam Al-Qur`an salah angka, berarti logika dan matematika aktivis Kristen itulah yang perlu dikoreksi karena sudah mengalami gangguan.

Seharusnya aktivis Kristen itu paham contoh kesalahan hitung dalam kitab suci. Perhatikan contoh perhitungan dalam Alkitab (Bibel) berikut:

“Dalam tahunketiga puluh satuzaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel dan ia memerintahdua belas tahunlamanya. Di Tirza ia memerintah enam tahun lamanya... Kemudian Omri mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangnya, dan ia dikuburkan di Samaria. Maka Ahab, anaknya, menjadi raja menggantikan dia. Ahab, anak Omri, menjadi raja atas Israel dalamtahun ketiga puluh delapanzaman Asa, raja Yehuda” (1 Raja-raja 16:23-29).

Dari ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa Omri menjadi Raja pada tahun ke-31 zaman Asa selama 12 tahun lamanya. Setelah raja Omri meninggal, maka ia digantikan anaknya pada tahun ke-38....Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal...Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal. Seharusnya Omri meninggal pada tahun ke-43 pada jaman Asa, dan bukan tahun ke-38 pada jaman Asa. Karena 31 ditambah 12 adalah 43, bukan 38.

Atau seharusnya Omri memerintah hanya selama 7 tahun saja, bukan 12 tahun. Karena 38 dikurangi 31 adalah 7, bukan 12. Apakah ini bukan salah hitung yang fatal namanya?

Kesimpulan: Kitab yang mengalami kesalahan hitungan bukan Al-Qur’an, melainkan Alkitab (Bibel).

Sedikit kesalahan lain yang mudah dilihat...
Yosua 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada,
3 Hazar-Sual, Bala, Ezem,
4 Eltolad, Betul, Horma,
5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa,
6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya.

Silahkan saudara meminta anak kecil berumur 5 Tahun untuk menghitung ada berapa kota dari ayat 2 sampai ayat 6? Anak kecil tersebut pasti mengatakan ada empat belas (14) kota. Tapi mengapa pada akhir ayat 6 hanya ditulis tiga belas (13) kota saja?

Apakah kesalahan hitung anak kecil ini berasal dari Allah? Mungkinkah Anak kecil lebih pintar daripada Allah? Jawaban yang betul adalah ayat ini tidak berasal dari Allah! Yang jelas alkitab Kristen sudah tidak bersih / tidak suci lagi dari kesalahan.

Apa mungkin Tuhan yang mewahyukan Alkitab Kristen tidak dapat berhitung sehingga angka 14?

Lalu, Bagaimana dengan kesalahan yang lebih mudah berikut?

Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya

Silahkan panggil anak kecil berumur 3-4 tahun, dan coba minta agar dia hitung jumlah kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga (3) kota, tapi mengapa pada ayat yang sama malah ditulis empat (4) kota?

En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota! Contohnya dapat saudara lihat dalam ayat 2 sampai ayat 6 diatas.

Seperti inikah ayat dari ALLAH dalam Alkitab Kristen? Tak bisa menghitung hingga angka 4?
kamu kali yang lol.....n tolol....israel terpeca menjadi dua yehuda.dan israel...yehuda dengan raja :asa dan israel denga raja: omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya dan memerintah dari situ selama 6 tahun lalu mati...dan anknya menggantikan dia.menjadi raja israel pada tahun 38 ....31-38 = 7+masa berkabung.dimana kesalahannya.......yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Ain, Rimon, Eter, dan Asan.

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen.oon mana yang salah...cacian dech lo..........

omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya
“Dalam tahunketiga puluh satu (TAHUN 31) zaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel..

yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: (1)Ain-Rimon, (2)Eter, dan (3)Asan.
Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya
En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota!

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen (14?).

1. Bersyeba,
2. Syeba,
3. Molada,
4. Hazar-Sual,
5. Bala,
6. Ezem,
7. Eltolad,
8. Betul,
9. Horma,
10. Ziklag,
11. Bet-Hamarkabot,
12. Hazar-Susa,
13. Bet-Lebaot dan
14. Saruhen:

Tuh, Ndot !!!!
Diajarin cara berhitung yg bener sama temen elu!!!

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Mar 03, 2011 6:11 pm

Mana neh si Bendot !!!
Kabur gak balik-balik lagi....

Apa lagi ikut kursus sempoa aritmatika biar bisa cepet berhitung!!!

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Mar 14, 2011 11:45 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Mana neh si Bendot !!!
Kabur gak balik-balik lagi....

Apa lagi ikut kursus sempoa aritmatika biar bisa cepet berhitung!!!

Kayaknya hari ini si bendot sudah muncul lagi, setelah off untuk ambil kursus berhitung dengan benar...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Mar 19, 2011 12:07 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Bernard wrote:
Bandot tua wrote:
gusti_bara wrote:ah tadinya mau nyerang hukum waris...eh...matematika emang hebat...islam terbukti benar,...

NAH INI NEH YANG DITUNGGU2 UMAT DOMBA...tuhannye gak bisa beritung..alias dongok...

YUK KITA BUKTIKAN

Kesalahan Hitungan dalam Bibel

Bila ada yang menuduh pembagian waris dalam Al-Qur`an salah angka, berarti logika dan matematika aktivis Kristen itulah yang perlu dikoreksi karena sudah mengalami gangguan.

Seharusnya aktivis Kristen itu paham contoh kesalahan hitung dalam kitab suci. Perhatikan contoh perhitungan dalam Alkitab (Bibel) berikut:

“Dalam tahunketiga puluh satuzaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel dan ia memerintahdua belas tahunlamanya. Di Tirza ia memerintah enam tahun lamanya... Kemudian Omri mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangnya, dan ia dikuburkan di Samaria. Maka Ahab, anaknya, menjadi raja menggantikan dia. Ahab, anak Omri, menjadi raja atas Israel dalamtahun ketiga puluh delapanzaman Asa, raja Yehuda” (1 Raja-raja 16:23-29).

Dari ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa Omri menjadi Raja pada tahun ke-31 zaman Asa selama 12 tahun lamanya. Setelah raja Omri meninggal, maka ia digantikan anaknya pada tahun ke-38....Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal...Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal. Seharusnya Omri meninggal pada tahun ke-43 pada jaman Asa, dan bukan tahun ke-38 pada jaman Asa. Karena 31 ditambah 12 adalah 43, bukan 38.

Atau seharusnya Omri memerintah hanya selama 7 tahun saja, bukan 12 tahun. Karena 38 dikurangi 31 adalah 7, bukan 12. Apakah ini bukan salah hitung yang fatal namanya?

Kesimpulan: Kitab yang mengalami kesalahan hitungan bukan Al-Qur’an, melainkan Alkitab (Bibel).

Sedikit kesalahan lain yang mudah dilihat...
Yosua 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada,
3 Hazar-Sual, Bala, Ezem,
4 Eltolad, Betul, Horma,
5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa,
6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya.

Silahkan saudara meminta anak kecil berumur 5 Tahun untuk menghitung ada berapa kota dari ayat 2 sampai ayat 6? Anak kecil tersebut pasti mengatakan ada empat belas (14) kota. Tapi mengapa pada akhir ayat 6 hanya ditulis tiga belas (13) kota saja?

Apakah kesalahan hitung anak kecil ini berasal dari Allah? Mungkinkah Anak kecil lebih pintar daripada Allah? Jawaban yang betul adalah ayat ini tidak berasal dari Allah! Yang jelas alkitab Kristen sudah tidak bersih / tidak suci lagi dari kesalahan.

Apa mungkin Tuhan yang mewahyukan Alkitab Kristen tidak dapat berhitung sehingga angka 14?

Lalu, Bagaimana dengan kesalahan yang lebih mudah berikut?

Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya

Silahkan panggil anak kecil berumur 3-4 tahun, dan coba minta agar dia hitung jumlah kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga (3) kota, tapi mengapa pada ayat yang sama malah ditulis empat (4) kota?

En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota! Contohnya dapat saudara lihat dalam ayat 2 sampai ayat 6 diatas.

Seperti inikah ayat dari ALLAH dalam Alkitab Kristen? Tak bisa menghitung hingga angka 4?
kamu kali yang lol.....n tolol....israel terpeca menjadi dua yehuda.dan israel...yehuda dengan raja :asa dan israel denga raja: omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya dan memerintah dari situ selama 6 tahun lalu mati...dan anknya menggantikan dia.menjadi raja israel pada tahun 38 ....31-38 = 7+masa berkabung.dimana kesalahannya.......yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Ain, Rimon, Eter, dan Asan.

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen.oon mana yang salah...cacian dech lo..........

omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya
“Dalam tahunketiga puluh satu (TAHUN 31) zaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel..

yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: (1)Ain-Rimon, (2)Eter, dan (3)Asan.
Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya
En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota!

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen (14?).

1. Bersyeba,
2. Syeba,
3. Molada,
4. Hazar-Sual,
5. Bala,
6. Ezem,
7. Eltolad,
8. Betul,
9. Horma,
10. Ziklag,
11. Bet-Hamarkabot,
12. Hazar-Susa,
13. Bet-Lebaot dan
14. Saruhen:

Tuh, Ndot !!!!
Diajarin cara berhitung yg bener sama temen elu!!!


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sun Mar 20, 2011 9:41 pm

Waduh si Bandot Tua koq lama sekali kursus berhitung sempoa aritmatikanya ya?...
Apa dia gak lulus..?


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by Bandot tua on Sun Mar 20, 2011 9:55 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Bernard wrote:
Bandot tua wrote:
gusti_bara wrote:ah tadinya mau nyerang hukum waris...eh...matematika emang hebat...islam terbukti benar,...

NAH INI NEH YANG DITUNGGU2 UMAT DOMBA...tuhannye gak bisa beritung..alias dongok...

YUK KITA BUKTIKAN

Kesalahan Hitungan dalam Bibel

Bila ada yang menuduh pembagian waris dalam Al-Qur`an salah angka, berarti logika dan matematika aktivis Kristen itulah yang perlu dikoreksi karena sudah mengalami gangguan.

Seharusnya aktivis Kristen itu paham contoh kesalahan hitung dalam kitab suci. Perhatikan contoh perhitungan dalam Alkitab (Bibel) berikut:

“Dalam tahunketiga puluh satuzaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel dan ia memerintahdua belas tahunlamanya. Di Tirza ia memerintah enam tahun lamanya... Kemudian Omri mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangnya, dan ia dikuburkan di Samaria. Maka Ahab, anaknya, menjadi raja menggantikan dia. Ahab, anak Omri, menjadi raja atas Israel dalamtahun ketiga puluh delapanzaman Asa, raja Yehuda” (1 Raja-raja 16:23-29).

Dari ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa Omri menjadi Raja pada tahun ke-31 zaman Asa selama 12 tahun lamanya. Setelah raja Omri meninggal, maka ia digantikan anaknya pada tahun ke-38....Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal...Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal. Seharusnya Omri meninggal pada tahun ke-43 pada jaman Asa, dan bukan tahun ke-38 pada jaman Asa. Karena 31 ditambah 12 adalah 43, bukan 38.

Atau seharusnya Omri memerintah hanya selama 7 tahun saja, bukan 12 tahun. Karena 38 dikurangi 31 adalah 7, bukan 12. Apakah ini bukan salah hitung yang fatal namanya?

Kesimpulan: Kitab yang mengalami kesalahan hitungan bukan Al-Qur’an, melainkan Alkitab (Bibel).

Sedikit kesalahan lain yang mudah dilihat...
Yosua 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada,
3 Hazar-Sual, Bala, Ezem,
4 Eltolad, Betul, Horma,
5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa,
6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya.

Silahkan saudara meminta anak kecil berumur 5 Tahun untuk menghitung ada berapa kota dari ayat 2 sampai ayat 6? Anak kecil tersebut pasti mengatakan ada empat belas (14) kota. Tapi mengapa pada akhir ayat 6 hanya ditulis tiga belas (13) kota saja?

Apakah kesalahan hitung anak kecil ini berasal dari Allah? Mungkinkah Anak kecil lebih pintar daripada Allah? Jawaban yang betul adalah ayat ini tidak berasal dari Allah! Yang jelas alkitab Kristen sudah tidak bersih / tidak suci lagi dari kesalahan.

Apa mungkin Tuhan yang mewahyukan Alkitab Kristen tidak dapat berhitung sehingga angka 14?

Lalu, Bagaimana dengan kesalahan yang lebih mudah berikut?

Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya

Silahkan panggil anak kecil berumur 3-4 tahun, dan coba minta agar dia hitung jumlah kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga (3) kota, tapi mengapa pada ayat yang sama malah ditulis empat (4) kota?

En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota! Contohnya dapat saudara lihat dalam ayat 2 sampai ayat 6 diatas.

Seperti inikah ayat dari ALLAH dalam Alkitab Kristen? Tak bisa menghitung hingga angka 4?
kamu kali yang lol.....n tolol....israel terpeca menjadi dua yehuda.dan israel...yehuda dengan raja :asa dan israel denga raja: omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya dan memerintah dari situ selama 6 tahun lalu mati...dan anknya menggantikan dia.menjadi raja israel pada tahun 38 ....31-38 = 7+masa berkabung.dimana kesalahannya.......yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Ain, Rimon, Eter, dan Asan.

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen.oon mana yang salah...cacian dech lo..........

omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya
“Dalam tahunketiga puluh satu (TAHUN 31) zaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel..

yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: (1)Ain-Rimon, (2)Eter, dan (3)Asan.
Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya
En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota!

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen (14?).

1. Bersyeba,
2. Syeba,
3. Molada,
4. Hazar-Sual,
5. Bala,
6. Ezem,
7. Eltolad,
8. Betul,
9. Horma,
10. Ziklag,
11. Bet-Hamarkabot,
12. Hazar-Susa,
13. Bet-Lebaot dan
14. Saruhen:

Tuh, Ndot !!!!
Diajarin cara berhitung yg bener sama temen elu!!!

1. Bersyeba,
2. Syeba, OON YANG INI BERSYEBA ATAU SYEBA...SATU BUKAN DUA LOL......

_________________
Razz Mad

Bandot tua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 219
Reputation : 1
Points : 2394
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by Bandot tua on Sun Mar 20, 2011 10:00 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Waduh si Bandot Tua koq lama sekali kursus berhitung sempoa aritmatikanya ya?...
Apa dia gak lulus..?

[4:11] Allah mensyariatkan bagimu tentang (pembagian pusaka untuk) anak-anakmu. Yaitu: bahagian seorang anak lelaki sama dengan bahagian dua orang anak perempuan; dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua, maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan; jika anak perempuan itu seorang saja, maka ia memperoleh separo harta. Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak; jika orang yang meninggal tidak mempunyai anak dan ia diwarisi oleh ibu-bapaknya (saja), maka ibunya mendapat sepertiga; jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam. (Pembagian-pembagian tersebut di atas) sesudah dipenuhi wasiat yang ia buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. (Tentang) orang tuamu dan anak-anakmu, kamu tidak mengetahui siapa di antara mereka yang lebih dekat (banyak) manfaatnya bagimu. Ini adalah ketetapan dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

[4:12] Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak. Jika istri-istrimu itu mempunyai anak, maka kamu mendapat seperempat dari harta yang ditinggalkannya sesudah dipenuhi wasiat yang mereka buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. Para istri memperoleh seperempat harta yang kamu tinggalkan jika kamu tidak mempunyai anak. Jika kamu mempunyai anak, maka para istri memperoleh seperdelapan dari harta yang kamu tinggalkan sesudah dipenuhi wasiat yang kamu buat atau (dan) sesudah dibayar utang-utangmu. Jika seseorang mati, baik laki-laki maupun perempuan yang tidak meninggalkan ayah dan tidak meninggalkan anak, tetapi mempunyai seorang saudara laki-laki (seibu saja) atau seorang saudara perempuan (seibu saja), maka bagi masing-masing dari kedua jenis saudara itu seperenam harta. Tetapi jika saudara-saudara seibu itu lebih dari seorang, maka mereka bersekutu dalam yang sepertiga itu, sesudah dipenuhi wasiat yang dibuat olehnya atau sesudah dibayar utangnya dengan tidak memberi mudarat (kepada ahli waris). (Allah menetapkan yang demikian itu sebagai) syariat yang benar-benar dari Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.

CONTOH kasus 1: kesalahan hitung muhammad: Jika yang meninggal memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri. Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:

2/3 (ayat 11) + 1/3 (ayat 11) + 1/8 (ayat 12) = 1 + 1/8 --------------> loh kok kelebihan?

[4:176] Mereka meminta fatwa kepadamu (tentang kalalah ). Katakanlah: "Allah memberi fatwa kepadamu tentang kalalah (yaitu): jika seorang meninggal dunia, dan ia tidak mempunyai anak dan mempunyai saudara perempuan, maka bagi saudaranya yang perempuan itu seperdua dari harta yang ditinggalkannya, dan saudaranya yang laki-laki mempusakai (seluruh harta saudara perempuan), jika ia tidak mempunyai anak; tetapi jika saudara perempuan itu dua orang, maka bagi keduanya dua pertiga dari harta yang ditinggalkan oleh yang meninggal. Dan jika mereka (ahli waris itu terdiri dari) saudara-saudara laki dan perempuan, maka bahagian seorang saudara laki-laki sebanyak bahagian dua orang saudara perempuan. Allah menerangkan (hukum ini) kepadamu, supaya kamu tidak sesat. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

Contoh KASUS 2:
Kesalahan menghitung muhammad: jika yang meninggal TAK MEMILIKI anak, memiliki 1 suami dan 2 saudara PEREMPUAN:

1/2 (ayat 12) + 2/3 (ayat 176) = 1 + 1/6 ----------> loh kok kelebihan? he...he...he...

Contoh KASUS 3: Kesalahan menghitung muhammad: jika yang meninggal TAK MEMILIKI anak, memiliki 1 suami, 1 saudara PEREMPUAN dan SEORANG Ibu:

1/2 (ayat 12) + 1/2 (ayat 176) + 1/6 (ayat 11) = 1 + 1/6 ---------> loh kok kelebihan?

Contoh KASUS 4:
Kesalahan menghitung muhammad: jika yang meninggal TAK MEMILIKI anak, memiliki 1 suami, 2 saudara PEREMPUAN dan Seorang IBU

1/2 (ayat 12) + 2/3 (ayat 176) + 1/6 (ayat 11)= 1 + 1/3 ----------> loh kok kelebihan?

Contoh KASUS 5:
Kesalahan menghitung muhammad: jika yang meninggal TAK MEMILIKI anak, memiliki 1 istri, 2 saudara PEREMPUAN dan SEORANG Ibu:

1/4 (ayat 12) + 2/3 (ayat 176) + 1/6 (ayat 11) = 1 + 1/12 ---------> loh kok kelebihan?

BAGI MEREKA yang matematikanya JONGKOK :

CONTOH kasus 1:
Jika yang meninggal memiliki WARISAN Rp. 30.000.000 dan mempunyai, sbb:

4 anak cewek
sepasang orang tua
1 istri.

Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:

4 anak cewek akan mendapatkan 2/3 x Rp. 30.000.000 = Rp. 20. 000.000, sesuai Q 4:11 (dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua, maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan)

Sepasang Orang tua akan mendapatkan 1/3 x Rp. 30.000.000 = Rp. 10.000.000, sesuai Q 4:11 (Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak)

Seorang Istri akan memperoleh 1/8 x Rp 30.000.000 = Rp. 3.750.000, sesuai Q 4:12 (Jika kamu mempunyai anak, maka para istri memperoleh seperdelapan dari harta yang kamu tinggalkan sesudah dipenuhi wasiat yang kamu buat atau (dan) sesudah dibayar utang-utangmu)

TOTAL yang MESTI DIBAYAR= Rp. 33.750.000, PADAHAL WARISAN hanya Rp. 30.000.000

CONTOH kasus 2: Jika yang meninggal memiliki WARISAN Rp. 30.000.000 dan mempunyai, sbb:

TAK MEMILIKI ANAK
SEORANG suami
2 Saudara Perempuan

Seorang SUAMI akan mendapatkan 1/2 x Rp. 30.000.000 = Rp. 15. 000.000, sesuai Q 4:12 (Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak.)

DUA saudara perempuan akan mendapatkan 2/3 x Rp. 30.000.000 = Rp. 20.000.000, sesuai Q 4:176 (tetapi jika saudara perempuan itu dua orang, maka bagi keduanya dua pertiga dari harta yang ditinggalkan oleh yang meninggal.)

TOTAL yang MESTI DIBAYAR= Rp. 35.000.000, PADAHAL WARISAN hanya Rp. 30.000.000

CONTOH kasus 3: Jika yang meninggal memiliki WARISAN Rp. 30.000.000 dan mempunyai AHLI WARIS, sbb:

TAK MEMILIKI ANAK
SEORANG suami
1 Saudara Perempuan
Seorang Ibu

Seorang SUAMI akan mendapatkan 1/2 x Rp. 30.000.000 = Rp. 15. 000.000, sesuai Q 4:12 (Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak.)

SEORANG saudara perempuan akan mendapatkan 1/2 x Rp. 30.000.000 = Rp. 15.000.000, sesuai Q 4:176 (jika seorang meninggal dunia, dan ia tidak mempunyai anak dan mempunyai saudara perempuan, maka bagi saudaranya yang perempuan itu seperdua dari harta yang ditinggalkannya.)

Seorang Ibu akan mendapatkan 1/6 x Rp. 30.000.000 = Rp. 5.000.000, sesuai Q 4:11 (jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam)

TOTAL yang MESTI DIBAYAR= Rp. 35.000.000, PADAHAL WARISAN hanya Rp. 30.000.000

CONTOH kasus 4: Jika yang meninggal memiliki WARISAN Rp. 30.000.000 dan mempunyai AHLI WARIS, sbb:

TAK MEMILIKI ANAK
SEORANG suami
2 Saudara Perempuan
Seorang Ibu

Seorang SUAMI akan mendapatkan 1/2 x Rp. 30.000.000 = Rp. 15. 000.000, sesuai Q 4:12 (Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak.)

SEORANG saudara perempuan akan mendapatkan 2/3 x Rp. 30.000.000 = Rp. 20.000.000, sesuai Q 4:176 (tetapi jika saudara perempuan itu dua orang, maka bagi keduanya dua pertiga dari harta yang ditinggalkan oleh yang meninggal.)

Seorang Ibu akan mendapatkan 1/6 x Rp. 30.000.000 = Rp. 5.000.000, sesuai Q 4:11 (jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam)

TOTAL yang MESTI DIBAYAR= Rp. 40.000.000, PADAHAL WARISAN hanya Rp. 30.000.000

CONTOH kasus 5:
Jika yang meninggal memiliki WARISAN Rp. 30.000.000 dan mempunyai AHLI WARIS, sbb:

TAK MEMILIKI ANAK
SEORANG istri
2 Saudara Perempuan
Seorang Ibu

Seorang ISTRI akan mendapatkan 1/4 x Rp. 30.000.000 = Rp. 7. 500.000, sesuai Q 4:12 (Para istri memperoleh seperempat harta yang kamu tinggalkan jika kamu tidak mempunyai anak.)

DUA ORANG saudara perempuan akan mendapatkan 2/3 x Rp. 30.000.000 = Rp. 20.000.000, sesuai Q 4:176 (tetapi jika saudara perempuan itu dua orang, maka bagi keduanya dua pertiga dari harta yang ditinggalkan oleh yang meninggal.)

Seorang Ibu akan mendapatkan 1/6 x Rp. 30.000.000 = Rp. 5.000.000, sesuai Q 4:11 (jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam)

TOTAL yang MESTI DIBAYAR= Rp. 32.500.000, PADAHAL WARISAN hanya Rp. 30.000.000

Contoh KASUS 6:
Kesalahan menghitung muhammad: jika yang meninggal TAK MEMILIKI anak, memiliki 1 istri, 1 saudara PEREMPUAN dan 1 saudara Laki-laki, dan SEORANG Ibu:

1/4 (ayat 12) + 2/3 (ayat 176) + 1/6 (ayat 11) = 1 + 1/12 ---------> loh kok kelebihan?

CONTOH kasus 6:

_________________
Razz Mad

Bandot tua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 219
Reputation : 1
Points : 2394
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sun Mar 20, 2011 10:07 pm

Bandot tua wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Bernard wrote:
Bandot tua wrote:
gusti_bara wrote:ah tadinya mau nyerang hukum waris...eh...matematika emang hebat...islam terbukti benar,...

NAH INI NEH YANG DITUNGGU2 UMAT DOMBA...tuhannye gak bisa beritung..alias dongok...

YUK KITA BUKTIKAN

Kesalahan Hitungan dalam Bibel

Bila ada yang menuduh pembagian waris dalam Al-Qur`an salah angka, berarti logika dan matematika aktivis Kristen itulah yang perlu dikoreksi karena sudah mengalami gangguan.

Seharusnya aktivis Kristen itu paham contoh kesalahan hitung dalam kitab suci. Perhatikan contoh perhitungan dalam Alkitab (Bibel) berikut:

“Dalam tahunketiga puluh satuzaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel dan ia memerintahdua belas tahunlamanya. Di Tirza ia memerintah enam tahun lamanya... Kemudian Omri mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangnya, dan ia dikuburkan di Samaria. Maka Ahab, anaknya, menjadi raja menggantikan dia. Ahab, anak Omri, menjadi raja atas Israel dalamtahun ketiga puluh delapanzaman Asa, raja Yehuda” (1 Raja-raja 16:23-29).

Dari ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa Omri menjadi Raja pada tahun ke-31 zaman Asa selama 12 tahun lamanya. Setelah raja Omri meninggal, maka ia digantikan anaknya pada tahun ke-38....Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal...Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal. Seharusnya Omri meninggal pada tahun ke-43 pada jaman Asa, dan bukan tahun ke-38 pada jaman Asa. Karena 31 ditambah 12 adalah 43, bukan 38.

Atau seharusnya Omri memerintah hanya selama 7 tahun saja, bukan 12 tahun. Karena 38 dikurangi 31 adalah 7, bukan 12. Apakah ini bukan salah hitung yang fatal namanya?

Kesimpulan: Kitab yang mengalami kesalahan hitungan bukan Al-Qur’an, melainkan Alkitab (Bibel).

Sedikit kesalahan lain yang mudah dilihat...
Yosua 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada,
3 Hazar-Sual, Bala, Ezem,
4 Eltolad, Betul, Horma,
5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa,
6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya.

Silahkan saudara meminta anak kecil berumur 5 Tahun untuk menghitung ada berapa kota dari ayat 2 sampai ayat 6? Anak kecil tersebut pasti mengatakan ada empat belas (14) kota. Tapi mengapa pada akhir ayat 6 hanya ditulis tiga belas (13) kota saja?

Apakah kesalahan hitung anak kecil ini berasal dari Allah? Mungkinkah Anak kecil lebih pintar daripada Allah? Jawaban yang betul adalah ayat ini tidak berasal dari Allah! Yang jelas alkitab Kristen sudah tidak bersih / tidak suci lagi dari kesalahan.

Apa mungkin Tuhan yang mewahyukan Alkitab Kristen tidak dapat berhitung sehingga angka 14?

Lalu, Bagaimana dengan kesalahan yang lebih mudah berikut?

Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya

Silahkan panggil anak kecil berumur 3-4 tahun, dan coba minta agar dia hitung jumlah kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga (3) kota, tapi mengapa pada ayat yang sama malah ditulis empat (4) kota?

En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota! Contohnya dapat saudara lihat dalam ayat 2 sampai ayat 6 diatas.

Seperti inikah ayat dari ALLAH dalam Alkitab Kristen? Tak bisa menghitung hingga angka 4?
kamu kali yang lol.....n tolol....israel terpeca menjadi dua yehuda.dan israel...yehuda dengan raja :asa dan israel denga raja: omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya dan memerintah dari situ selama 6 tahun lalu mati...dan anknya menggantikan dia.menjadi raja israel pada tahun 38 ....31-38 = 7+masa berkabung.dimana kesalahannya.......yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Ain, Rimon, Eter, dan Asan.

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen.oon mana yang salah...cacian dech lo..........

omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya
“Dalam tahunketiga puluh satu (TAHUN 31) zaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel..

yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: (1)Ain-Rimon, (2)Eter, dan (3)Asan.
Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya
En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota!

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen (14?).

1. Bersyeba,
2. Syeba,
3. Molada,
4. Hazar-Sual,
5. Bala,
6. Ezem,
7. Eltolad,
8. Betul,
9. Horma,
10. Ziklag,
11. Bet-Hamarkabot,
12. Hazar-Susa,
13. Bet-Lebaot dan
14. Saruhen:

Tuh, Ndot !!!!
Diajarin cara berhitung yg bener sama temen elu!!!

1. Bersyeba,
2. Syeba, OON YANG INI BERSYEBA ATAU SYEBA...SATU BUKAN DUA LOL......

lu yang oon bendot, liat tanda baca koma....
weeeekkkkk

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by Bandot tua on Sun Mar 20, 2011 10:15 pm

Bandot tua wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Bernard wrote:
Bandot tua wrote:
gusti_bara wrote:ah tadinya mau nyerang hukum waris...eh...matematika emang hebat...islam terbukti benar,...

NAH INI NEH YANG DITUNGGU2 UMAT DOMBA...tuhannye gak bisa beritung..alias dongok...

YUK KITA BUKTIKAN

Kesalahan Hitungan dalam Bibel

Bila ada yang menuduh pembagian waris dalam Al-Qur`an salah angka, berarti logika dan matematika aktivis Kristen itulah yang perlu dikoreksi karena sudah mengalami gangguan.

Seharusnya aktivis Kristen itu paham contoh kesalahan hitung dalam kitab suci. Perhatikan contoh perhitungan dalam Alkitab (Bibel) berikut:

“Dalam tahunketiga puluh satuzaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel dan ia memerintahdua belas tahunlamanya. Di Tirza ia memerintah enam tahun lamanya... Kemudian Omri mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangnya, dan ia dikuburkan di Samaria. Maka Ahab, anaknya, menjadi raja menggantikan dia. Ahab, anak Omri, menjadi raja atas Israel dalamtahun ketiga puluh delapanzaman Asa, raja Yehuda” (1 Raja-raja 16:23-29).

Dari ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa Omri menjadi Raja pada tahun ke-31 zaman Asa selama 12 tahun lamanya. Setelah raja Omri meninggal, maka ia digantikan anaknya pada tahun ke-38....Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal...Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal. Seharusnya Omri meninggal pada tahun ke-43 pada jaman Asa, dan bukan tahun ke-38 pada jaman Asa. Karena 31 ditambah 12 adalah 43, bukan 38.

Atau seharusnya Omri memerintah hanya selama 7 tahun saja, bukan 12 tahun. Karena 38 dikurangi 31 adalah 7, bukan 12. Apakah ini bukan salah hitung yang fatal namanya?

Kesimpulan: Kitab yang mengalami kesalahan hitungan bukan Al-Qur’an, melainkan Alkitab (Bibel).

Sedikit kesalahan lain yang mudah dilihat...
Yosua 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada,
3 Hazar-Sual, Bala, Ezem,
4 Eltolad, Betul, Horma,
5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa,
6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya.

Silahkan saudara meminta anak kecil berumur 5 Tahun untuk menghitung ada berapa kota dari ayat 2 sampai ayat 6? Anak kecil tersebut pasti mengatakan ada empat belas (14) kota. Tapi mengapa pada akhir ayat 6 hanya ditulis tiga belas (13) kota saja?

Apakah kesalahan hitung anak kecil ini berasal dari Allah? Mungkinkah Anak kecil lebih pintar daripada Allah? Jawaban yang betul adalah ayat ini tidak berasal dari Allah! Yang jelas alkitab Kristen sudah tidak bersih / tidak suci lagi dari kesalahan.

Apa mungkin Tuhan yang mewahyukan Alkitab Kristen tidak dapat berhitung sehingga angka 14?

Lalu, Bagaimana dengan kesalahan yang lebih mudah berikut?

Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya

Silahkan panggil anak kecil berumur 3-4 tahun, dan coba minta agar dia hitung jumlah kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga (3) kota, tapi mengapa pada ayat yang sama malah ditulis empat (4) kota?

En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota! Contohnya dapat saudara lihat dalam ayat 2 sampai ayat 6 diatas.

Seperti inikah ayat dari ALLAH dalam Alkitab Kristen? Tak bisa menghitung hingga angka 4?
kamu kali yang lol.....n tolol....israel terpeca menjadi dua yehuda.dan israel...yehuda dengan raja :asa dan israel denga raja: omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya dan memerintah dari situ selama 6 tahun lalu mati...dan anknya menggantikan dia.menjadi raja israel pada tahun 38 ....31-38 = 7+masa berkabung.dimana kesalahannya.......yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Ain, Rimon, Eter, dan Asan.

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen.oon mana yang salah...cacian dech lo..........

omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya
“Dalam tahunketiga puluh satu (TAHUN 31) zaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel..

yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: (1)Ain-Rimon, (2)Eter, dan (3)Asan.
Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya
En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota!

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen (14?).

1. Bersyeba,
2. Syeba,
3. Molada,
4. Hazar-Sual,
5. Bala,
6. Ezem,
7. Eltolad,
8. Betul,
9. Horma,
10. Ziklag,
11. Bet-Hamarkabot,
12. Hazar-Susa,
13. Bet-Lebaot dan
14. Saruhen:

Tuh, Ndot !!!!
Diajarin cara berhitung yg bener sama temen elu!!!

1. Bersyeba,
2. Syeba, OON YANG INI BERSYEBA ATAU SYEBA...SATU BUKAN DUA LOL......
DARI BASA JAWANYA BEGINI ...(2) And they had for their inheritance: Beersheba or Sheba, Moladah,







[4:11] Allah mensyariatkan bagimu tentang (pembagian pusaka untuk) anak-anakmu. Yaitu: bahagian seorang anak lelaki sama dengan bahagian dua orang anak perempuan; dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua, maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan; jika anak perempuan itu seorang saja, maka ia memperoleh separo harta. Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak; jika orang yang meninggal tidak mempunyai anak dan ia diwarisi oleh ibu-bapaknya (saja), maka ibunya mendapat sepertiga; jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam. (Pembagian-pembagian tersebut di atas) sesudah dipenuhi wasiat yang ia buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. (Tentang) orang tuamu dan anak-anakmu, kamu tidak mengetahui siapa di antara mereka yang lebih dekat (banyak) manfaatnya bagimu. Ini adalah ketetapan dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

[4:12] Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak. Jika istri-istrimu itu mempunyai anak, maka kamu mendapat seperempat dari harta yang ditinggalkannya sesudah dipenuhi wasiat yang mereka buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. Para istri memperoleh seperempat harta yang kamu tinggalkan jika kamu tidak mempunyai anak. Jika kamu mempunyai anak, maka para istri memperoleh seperdelapan dari harta yang kamu tinggalkan sesudah dipenuhi wasiat yang kamu buat atau (dan) sesudah dibayar utang-utangmu. Jika seseorang mati, baik laki-laki maupun perempuan yang tidak meninggalkan ayah dan tidak meninggalkan anak, tetapi mempunyai seorang saudara laki-laki (seibu saja) atau seorang saudara perempuan (seibu saja), maka bagi masing-masing dari kedua jenis saudara itu seperenam harta. Tetapi jika saudara-saudara seibu itu lebih dari seorang, maka mereka bersekutu dalam yang sepertiga itu, sesudah dipenuhi wasiat yang dibuat olehnya atau sesudah dibayar utangnya dengan tidak memberi mudarat (kepada ahli waris). (Allah menetapkan yang demikian itu sebagai) syariat yang benar-benar dari Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.

CONTOH kasus 1: kesalahan hitung muhammad: Jika yang meninggal memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri. Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:

2/3 (ayat 11) + 1/3 (ayat 11) + 1/8 (ayat 12) = 1 + 1/8 --------------> loh kok kelebihan?

[4:176] Mereka meminta fatwa kepadamu (tentang kalalah ). Katakanlah: "Allah memberi fatwa kepadamu tentang kalalah (yaitu): jika seorang meninggal dunia, dan ia tidak mempunyai anak dan mempunyai saudara perempuan, maka bagi saudaranya yang perempuan itu seperdua dari harta yang ditinggalkannya, dan saudaranya yang laki-laki mempusakai (seluruh harta saudara perempuan), jika ia tidak mempunyai anak; tetapi jika saudara perempuan itu dua orang, maka bagi keduanya dua pertiga dari harta yang ditinggalkan oleh yang meninggal. Dan jika mereka (ahli waris itu terdiri dari) saudara-saudara laki dan perempuan, maka bahagian seorang saudara laki-laki sebanyak bahagian dua orang saudara perempuan. Allah menerangkan (hukum ini) kepadamu, supaya kamu tidak sesat. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

Contoh KASUS 2:
Kesalahan menghitung muhammad: jika yang meninggal TAK MEMILIKI anak, memiliki 1 suami dan 2 saudara PEREMPUAN:

1/2 (ayat 12) + 2/3 (ayat 176) = 1 + 1/6 ----------> loh kok kelebihan? he...he...he...

Contoh KASUS 3: Kesalahan menghitung muhammad: jika yang meninggal TAK MEMILIKI anak, memiliki 1 suami, 1 saudara PEREMPUAN dan SEORANG Ibu:

1/2 (ayat 12) + 1/2 (ayat 176) + 1/6 (ayat 11) = 1 + 1/6 ---------> loh kok kelebihan?

Contoh KASUS 4:
Kesalahan menghitung muhammad: jika yang meninggal TAK MEMILIKI anak, memiliki 1 suami, 2 saudara PEREMPUAN dan Seorang IBU

1/2 (ayat 12) + 2/3 (ayat 176) + 1/6 (ayat 11)= 1 + 1/3 ----------> loh kok kelebihan?

Contoh KASUS 5:
Kesalahan menghitung muhammad: jika yang meninggal TAK MEMILIKI anak, memiliki 1 istri, 2 saudara PEREMPUAN dan SEORANG Ibu:

1/4 (ayat 12) + 2/3 (ayat 176) + 1/6 (ayat 11) = 1 + 1/12 ---------> loh kok kelebihan?

BAGI MEREKA yang matematikanya JONGKOK :

CONTOH kasus 1:
Jika yang meninggal memiliki WARISAN Rp. 30.000.000 dan mempunyai, sbb:

4 anak cewek
sepasang orang tua
1 istri.

Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:

4 anak cewek akan mendapatkan 2/3 x Rp. 30.000.000 = Rp. 20. 000.000, sesuai Q 4:11 (dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua, maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan)

Sepasang Orang tua akan mendapatkan 1/3 x Rp. 30.000.000 = Rp. 10.000.000, sesuai Q 4:11 (Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak)

Seorang Istri akan memperoleh 1/8 x Rp 30.000.000 = Rp. 3.750.000, sesuai Q 4:12 (Jika kamu mempunyai anak, maka para istri memperoleh seperdelapan dari harta yang kamu tinggalkan sesudah dipenuhi wasiat yang kamu buat atau (dan) sesudah dibayar utang-utangmu)

TOTAL yang MESTI DIBAYAR= Rp. 33.750.000, PADAHAL WARISAN hanya Rp. 30.000.000

CONTOH kasus 2: Jika yang meninggal memiliki WARISAN Rp. 30.000.000 dan mempunyai, sbb:

TAK MEMILIKI ANAK
SEORANG suami
2 Saudara Perempuan

Seorang SUAMI akan mendapatkan 1/2 x Rp. 30.000.000 = Rp. 15. 000.000, sesuai Q 4:12 (Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak.)

DUA saudara perempuan akan mendapatkan 2/3 x Rp. 30.000.000 = Rp. 20.000.000, sesuai Q 4:176 (tetapi jika saudara perempuan itu dua orang, maka bagi keduanya dua pertiga dari harta yang ditinggalkan oleh yang meninggal.)

TOTAL yang MESTI DIBAYAR= Rp. 35.000.000, PADAHAL WARISAN hanya Rp. 30.000.000

CONTOH kasus 3: Jika yang meninggal memiliki WARISAN Rp. 30.000.000 dan mempunyai AHLI WARIS, sbb:

TAK MEMILIKI ANAK
SEORANG suami
1 Saudara Perempuan
Seorang Ibu

Seorang SUAMI akan mendapatkan 1/2 x Rp. 30.000.000 = Rp. 15. 000.000, sesuai Q 4:12 (Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak.)

SEORANG saudara perempuan akan mendapatkan 1/2 x Rp. 30.000.000 = Rp. 15.000.000, sesuai Q 4:176 (jika seorang meninggal dunia, dan ia tidak mempunyai anak dan mempunyai saudara perempuan, maka bagi saudaranya yang perempuan itu seperdua dari harta yang ditinggalkannya.)

Seorang Ibu akan mendapatkan 1/6 x Rp. 30.000.000 = Rp. 5.000.000, sesuai Q 4:11 (jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam)

TOTAL yang MESTI DIBAYAR= Rp. 35.000.000, PADAHAL WARISAN hanya Rp. 30.000.000

CONTOH kasus 4: Jika yang meninggal memiliki WARISAN Rp. 30.000.000 dan mempunyai AHLI WARIS, sbb:

TAK MEMILIKI ANAK
SEORANG suami
2 Saudara Perempuan
Seorang Ibu

Seorang SUAMI akan mendapatkan 1/2 x Rp. 30.000.000 = Rp. 15. 000.000, sesuai Q 4:12 (Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak.)

SEORANG saudara perempuan akan mendapatkan 2/3 x Rp. 30.000.000 = Rp. 20.000.000, sesuai Q 4:176 (tetapi jika saudara perempuan itu dua orang, maka bagi keduanya dua pertiga dari harta yang ditinggalkan oleh yang meninggal.)

Seorang Ibu akan mendapatkan 1/6 x Rp. 30.000.000 = Rp. 5.000.000, sesuai Q 4:11 (jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam)

TOTAL yang MESTI DIBAYAR= Rp. 40.000.000, PADAHAL WARISAN hanya Rp. 30.000.000

CONTOH kasus 5:
Jika yang meninggal memiliki WARISAN Rp. 30.000.000 dan mempunyai AHLI WARIS, sbb:

TAK MEMILIKI ANAK
SEORANG istri
2 Saudara Perempuan
Seorang Ibu

Seorang ISTRI akan mendapatkan 1/4 x Rp. 30.000.000 = Rp. 7. 500.000, sesuai Q 4:12 (Para istri memperoleh seperempat harta yang kamu tinggalkan jika kamu tidak mempunyai anak.)

DUA ORANG saudara perempuan akan mendapatkan 2/3 x Rp. 30.000.000 = Rp. 20.000.000, sesuai Q 4:176 (tetapi jika saudara perempuan itu dua orang, maka bagi keduanya dua pertiga dari harta yang ditinggalkan oleh yang meninggal.)

Seorang Ibu akan mendapatkan 1/6 x Rp. 30.000.000 = Rp. 5.000.000, sesuai Q 4:11 (jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam)

TOTAL yang MESTI DIBAYAR= Rp. 32.500.000, PADAHAL WARISAN hanya Rp. 30.000.000

Contoh KASUS 6:
Kesalahan menghitung muhammad: jika yang meninggal TAK MEMILIKI anak, memiliki 1 istri, 1 saudara PEREMPUAN dan 1 saudara Laki-laki, dan SEORANG Ibu:

1/4 (ayat 12) + 2/3 (ayat 176) + 1/6 (ayat 11) = 1 + 1/12 ---------> loh kok kelebihan?

CONTOH kasus 6:

_________________
Razz Mad

Bandot tua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 219
Reputation : 1
Points : 2394
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sun Mar 20, 2011 11:13 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Bandot tua wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Bernard wrote:
Bandot tua wrote:
gusti_bara wrote:ah tadinya mau nyerang hukum waris...eh...matematika emang hebat...islam terbukti benar,...

NAH INI NEH YANG DITUNGGU2 UMAT DOMBA...tuhannye gak bisa beritung..alias dongok...

YUK KITA BUKTIKAN

Kesalahan Hitungan dalam Bibel

Bila ada yang menuduh pembagian waris dalam Al-Qur`an salah angka, berarti logika dan matematika aktivis Kristen itulah yang perlu dikoreksi karena sudah mengalami gangguan.

Seharusnya aktivis Kristen itu paham contoh kesalahan hitung dalam kitab suci. Perhatikan contoh perhitungan dalam Alkitab (Bibel) berikut:

“Dalam tahunketiga puluh satuzaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel dan ia memerintahdua belas tahunlamanya. Di Tirza ia memerintah enam tahun lamanya... Kemudian Omri mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangnya, dan ia dikuburkan di Samaria. Maka Ahab, anaknya, menjadi raja menggantikan dia. Ahab, anak Omri, menjadi raja atas Israel dalamtahun ketiga puluh delapanzaman Asa, raja Yehuda” (1 Raja-raja 16:23-29).

Dari ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa Omri menjadi Raja pada tahun ke-31 zaman Asa selama 12 tahun lamanya. Setelah raja Omri meninggal, maka ia digantikan anaknya pada tahun ke-38....Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal...Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal. Seharusnya Omri meninggal pada tahun ke-43 pada jaman Asa, dan bukan tahun ke-38 pada jaman Asa. Karena 31 ditambah 12 adalah 43, bukan 38.

Atau seharusnya Omri memerintah hanya selama 7 tahun saja, bukan 12 tahun. Karena 38 dikurangi 31 adalah 7, bukan 12. Apakah ini bukan salah hitung yang fatal namanya?

Kesimpulan: Kitab yang mengalami kesalahan hitungan bukan Al-Qur’an, melainkan Alkitab (Bibel).

Sedikit kesalahan lain yang mudah dilihat...
Yosua 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada,
3 Hazar-Sual, Bala, Ezem,
4 Eltolad, Betul, Horma,
5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa,
6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya.

Silahkan saudara meminta anak kecil berumur 5 Tahun untuk menghitung ada berapa kota dari ayat 2 sampai ayat 6? Anak kecil tersebut pasti mengatakan ada empat belas (14) kota. Tapi mengapa pada akhir ayat 6 hanya ditulis tiga belas (13) kota saja?

Apakah kesalahan hitung anak kecil ini berasal dari Allah? Mungkinkah Anak kecil lebih pintar daripada Allah? Jawaban yang betul adalah ayat ini tidak berasal dari Allah! Yang jelas alkitab Kristen sudah tidak bersih / tidak suci lagi dari kesalahan.

Apa mungkin Tuhan yang mewahyukan Alkitab Kristen tidak dapat berhitung sehingga angka 14?

Lalu, Bagaimana dengan kesalahan yang lebih mudah berikut?

Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya

Silahkan panggil anak kecil berumur 3-4 tahun, dan coba minta agar dia hitung jumlah kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga (3) kota, tapi mengapa pada ayat yang sama malah ditulis empat (4) kota?

En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota! Contohnya dapat saudara lihat dalam ayat 2 sampai ayat 6 diatas.

Seperti inikah ayat dari ALLAH dalam Alkitab Kristen? Tak bisa menghitung hingga angka 4?
kamu kali yang lol.....n tolol....israel terpeca menjadi dua yehuda.dan israel...yehuda dengan raja :asa dan israel denga raja: omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya dan memerintah dari situ selama 6 tahun lalu mati...dan anknya menggantikan dia.menjadi raja israel pada tahun 38 ....31-38 = 7+masa berkabung.dimana kesalahannya.......yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Ain, Rimon, Eter, dan Asan.

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen.oon mana yang salah...cacian dech lo..........

omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya
“Dalam tahunketiga puluh satu (TAHUN 31) zaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel..

yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: (1)Ain-Rimon, (2)Eter, dan (3)Asan.
Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya
En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota!

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen (14?).

1. Bersyeba,
2. Syeba,
3. Molada,
4. Hazar-Sual,
5. Bala,
6. Ezem,
7. Eltolad,
8. Betul,
9. Horma,
10. Ziklag,
11. Bet-Hamarkabot,
12. Hazar-Susa,
13. Bet-Lebaot dan
14. Saruhen:

Tuh, Ndot !!!!
Diajarin cara berhitung yg bener sama temen elu!!!

1. Bersyeba,
2. Syeba, OON YANG INI BERSYEBA ATAU SYEBA...SATU BUKAN DUA LOL......

lu yang oon bendot, liat tanda baca koma....
weeeekkkkk


Milik pusaka suku Simeon
19:1 Undian yang keduapun keluarlah bagi suku Simeon, untuk suku bani Simeon menurut kaum-kaum mereka. Milik pusaka mereka ada di tengah-tengah milik pusaka bani Yehuda. 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada, 19:3 Hazar-Sual, Bala, Ezem, 19:4 Eltolad, Betul, Horma, 19:5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa, 19:6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya. 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya; 19:8 juga segala desa di sekeliling kota-kota tadi, sampai ke Baalat-Beer, yakni Rama yang di Tanah Selatan. Itulah milik pusaka suku bani Simeon menurut kaum-kaum mereka. 19:9 Milik pusaka bani Simeon diambil dari bagian bani Yehuda. Karena bagian bani Yehuda itu terlalu besar bagi mereka, maka bani Simeon menerima milik pusaka di tengah-tengah mereka.

http://alkitab.sabda.org/passage.php?passage=Yos%2014:1--19:51&tab=text
tuh cek sendiri...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by bayo_lubis on Sun Mar 27, 2011 5:43 am

Ga usah diajak ngitung yg susah2 bro, pasti ga nyambung.
1+1+1 aja masih salah.

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7849
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by bocah_awam on Sun Apr 24, 2011 12:30 pm

ini gimana ya?

Berikut ini beberapa contoh ayat-ayat Alkitab yang tidak masuk akal (irrasional), yang menunjukkan bahwa ayat-ayat di bawah ini sama sekali bukan firman Tuhan, tetapi merupakan karya tulis tangan manusia yang kurang profesional:

1. Anak lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

Dalam 2 Tawarikh 21:5,19-20, dikatakan bahwa Yoram berusia 32 tahun pada waktu menjadi raja dan memerintah Yerusalem, lalu meninggal karena penyakit pada tahun kedelapan masa pemerintahannya, yang berarti ia meninggal pada usia 40 tahun. Sementara itu, dalam 2 Tawarikh 22:1-2, setelah Yoram meninggal, ia digantikan oleh Ahazia, anaknya yang berusia 42 tahun. Jadi, Ahazia lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

Yoram berumur tiga puluh dua tahun pada waktu ia menjadi raja dan delapan tahun lamanya ia memerintah di Yerusalem ... Beberapa waktu berselang, kira-kira sesudah lewat dua tahun, keluarlah ususnya karena penyakitnya itu, lalu ia mati dengan penderitaan yang hebat. Rakyatnya tidak menyalakan api baginya seperti yang diperbuat mereka bagi nenek moyangnya. Ia berumur tiga puluh dua tahun pada waktu ia menjadi raja dan delapan tahun lamanya ia memerintah di Yerusalem. Ia meninggal dengan tidak dicintai orang. Ia dikuburkan di kota Daud, tetapi tidak di dalam pekuburan raja-raja. (2 Tawarikh 21:5,19-20)

Lalu penduduk Yerusalem mengangkat Ahazia, anaknya yang bungsu, menjadi raja menggantikan dia, karena semua anaknya yang lebih tua umurnya telah dibunuh oleh gerombolan yang datang ke tempat perkemahan bersama-sama orang-orang Arab. Dengan demikian Ahazia, anak Yoram raja Yehuda, menjadi raja. Ahazia berumur empat puluh dua tahun pada waktu ia menjadi raja dan setahun lamanya ia memerintah di Yerusalem. Nama ibunya ialah Atalya, cucu Omri. (2 Tawarikh 22:1-2)

2. Usia 11 tahun sudah punya anak.

Dalam 2 Raja-raja 16:2, dikatakan bahwa Ahas berumur 20 tahun ketika naik menjadi raja dan memerintah kerajaan selama 16 tahun. Sepeninggal Ahas, tahta kerajaan diganti oleh Hizkia, anaknya (2 Raja-raja 16:20). Smentara itu, dalam 2 Raja-raja 18:2, dijelaskan bahwa umur Hizkia ketika menggantikan ayahnya menjadi raja adalah 25 tahun. Jadi, dalam usia 11 tahun Ahas sudah punya anak??!!

Ahas berumur dua puluh tahun pada waktu ia menjadi raja dan enam belas tahun lamanya ia memerintah di Yerusalem. Ia tidak melakukan apa yang benar di mata TUHAN, Allahnya, seperti Daud, bapa leluhurnya, (2 Raja-raja 16:2)

Kemudian Ahas mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangnya, dan ia dikuburkan di samping nenek moyangnya di kota Daud. Maka Hizkia, anaknya, menjadi raja menggantikan dia. (2 Raja-raja 16:20)

Maka dalam tahun ketiga zaman Hosea bin Ela, raja Israel, Hizkia, anak Ahas raja Yehuda menjadi raja. Ia berumur dua puluh lima tahun pada waktu ia menjadi raja dan dua puluh sembilan tahun lamanya ia memerintah di Yerusalem. Nama ibunya ialah Abi, anak Zakharia. (2 Raja-aja 18:1-2)

3. Tuhan salah hitung.

Dalam Kejadian 46:8-15, daftar nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir berjumlah 34 nama, tetapi pada ayat 15 disebutkan: "Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah 33 jiwa." Pakai Tuhan tidak pandai berhitung??

Inilah nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir, yakni Yakub beserta keturunannya. Anak sulung Yakub ialah Ruben. Anak-anak Ruben ialah Henokh, Palu, Hezron dan Karmi. Anak-anak Simeon ialah Yemuel, Yamin, Ohad, Yakhin dan Zohar serta Saul, anak seorang perempuan Kanaan. Anak-anak Lewi ialah Gerson, Kehat dan Merari. Anak-anak Yehuda ialah Er, Onan, Syela, Peres dan Zerah; tetapi Er dan Onan mati di tanah Kanaan; dan anak-anak Peres ialah Hezron dan Hamul. Anak-anak Isakhar ialah Tola, Pua, Ayub dan Simron. Anak-anak Zebulon ialah Sered, Elon dan Yahleel. Itulah keturunan Lea, yang melahirkan bagi Yakub di Padan-Aram anak-anak lelaki serta Dina juga, anaknya yang perempuan. Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah tiga puluh tiga jiwa. (Kejadian 46:8-15)


bocah_awam

Number of posts : 4
Reputation : 0
Points : 2061
Registration date : 2011-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Sep 08, 2011 4:11 am

bayo_lubis wrote:Ga usah diajak ngitung yg susah2 bro, pasti ga nyambung.
1+1+1 aja masih salah.

Supaya jelas bro...!!!

Jangan jadi dibikin nggakjelas gitu...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sun Nov 06, 2011 6:42 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Bandot tua wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Bernard wrote:
Bandot tua wrote:
gusti_bara wrote:ah tadinya mau nyerang hukum waris...eh...matematika emang hebat...islam terbukti benar,...

NAH INI NEH YANG DITUNGGU2 UMAT DOMBA...tuhannye gak bisa beritung..alias dongok...

YUK KITA BUKTIKAN

Kesalahan Hitungan dalam Bibel

Bila ada yang menuduh pembagian waris dalam Al-Qur`an salah angka, berarti logika dan matematika aktivis Kristen itulah yang perlu dikoreksi karena sudah mengalami gangguan.

Seharusnya aktivis Kristen itu paham contoh kesalahan hitung dalam kitab suci. Perhatikan contoh perhitungan dalam Alkitab (Bibel) berikut:

“Dalam tahunketiga puluh satuzaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel dan ia memerintahdua belas tahunlamanya. Di Tirza ia memerintah enam tahun lamanya... Kemudian Omri mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangnya, dan ia dikuburkan di Samaria. Maka Ahab, anaknya, menjadi raja menggantikan dia. Ahab, anak Omri, menjadi raja atas Israel dalamtahun ketiga puluh delapanzaman Asa, raja Yehuda” (1 Raja-raja 16:23-29).

Dari ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa Omri menjadi Raja pada tahun ke-31 zaman Asa selama 12 tahun lamanya. Setelah raja Omri meninggal, maka ia digantikan anaknya pada tahun ke-38....Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal...Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal. Seharusnya Omri meninggal pada tahun ke-43 pada jaman Asa, dan bukan tahun ke-38 pada jaman Asa. Karena 31 ditambah 12 adalah 43, bukan 38.

Atau seharusnya Omri memerintah hanya selama 7 tahun saja, bukan 12 tahun. Karena 38 dikurangi 31 adalah 7, bukan 12. Apakah ini bukan salah hitung yang fatal namanya?

Kesimpulan: Kitab yang mengalami kesalahan hitungan bukan Al-Qur’an, melainkan Alkitab (Bibel).

Sedikit kesalahan lain yang mudah dilihat...
Yosua 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada,
3 Hazar-Sual, Bala, Ezem,
4 Eltolad, Betul, Horma,
5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa,
6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya.

Silahkan saudara meminta anak kecil berumur 5 Tahun untuk menghitung ada berapa kota dari ayat 2 sampai ayat 6? Anak kecil tersebut pasti mengatakan ada empat belas (14) kota. Tapi mengapa pada akhir ayat 6 hanya ditulis tiga belas (13) kota saja?

Apakah kesalahan hitung anak kecil ini berasal dari Allah? Mungkinkah Anak kecil lebih pintar daripada Allah? Jawaban yang betul adalah ayat ini tidak berasal dari Allah! Yang jelas alkitab Kristen sudah tidak bersih / tidak suci lagi dari kesalahan.

Apa mungkin Tuhan yang mewahyukan Alkitab Kristen tidak dapat berhitung sehingga angka 14?

Lalu, Bagaimana dengan kesalahan yang lebih mudah berikut?

Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya

Silahkan panggil anak kecil berumur 3-4 tahun, dan coba minta agar dia hitung jumlah kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga (3) kota, tapi mengapa pada ayat yang sama malah ditulis empat (4) kota?

En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota! Contohnya dapat saudara lihat dalam ayat 2 sampai ayat 6 diatas.

Seperti inikah ayat dari ALLAH dalam Alkitab Kristen? Tak bisa menghitung hingga angka 4?
kamu kali yang lol.....n tolol....israel terpeca menjadi dua yehuda.dan israel...yehuda dengan raja :asa dan israel denga raja: omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya dan memerintah dari situ selama 6 tahun lalu mati...dan anknya menggantikan dia.menjadi raja israel pada tahun 38 ....31-38 = 7+masa berkabung.dimana kesalahannya.......yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Ain, Rimon, Eter, dan Asan.

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen.oon mana yang salah...cacian dech lo..........

omri..pada tahun 31 omri memindahkan istananya
“Dalam tahunketiga puluh satu (TAHUN 31) zaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel..

yosua :19....(7) Juga empat kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: (1)Ain-Rimon, (2)Eter, dan (3)Asan.
Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya
En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota!

(2) Mereka diberikan tiga belas kota berikut ini dengan desa-desa di sekitarnya: Bersyeba, 1.Syeba,2. Molada, 3.Hazar-Sual,4. Bala,5. Ezem,6. Eltolad,7. Betul,8. Horma,9. Ziklag, 10.Bet-Hamarkabot,11. Hazar-Susa,12. Bet-Lebaot,13. dan Saruhen (14?).

1. Bersyeba,
2. Syeba,
3. Molada,
4. Hazar-Sual,
5. Bala,
6. Ezem,
7. Eltolad,
8. Betul,
9. Horma,
10. Ziklag,
11. Bet-Hamarkabot,
12. Hazar-Susa,
13. Bet-Lebaot dan
14. Saruhen:

Tuh, Ndot !!!!
Diajarin cara berhitung yg bener sama temen elu!!!

1. Bersyeba,
2. Syeba, OON YANG INI BERSYEBA ATAU SYEBA...SATU BUKAN DUA LOL......

lu yang oon bendot, liat tanda baca koma....
weeeekkkkk


Milik pusaka suku Simeon
19:1 Undian yang keduapun keluarlah bagi suku Simeon, untuk suku bani Simeon menurut kaum-kaum mereka. Milik pusaka mereka ada di tengah-tengah milik pusaka bani Yehuda. 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada, 19:3 Hazar-Sual, Bala, Ezem, 19:4 Eltolad, Betul, Horma, 19:5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa, 19:6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya. 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya; 19:8 juga segala desa di sekeliling kota-kota tadi, sampai ke Baalat-Beer, yakni Rama yang di Tanah Selatan. Itulah milik pusaka suku bani Simeon menurut kaum-kaum mereka. 19:9 Milik pusaka bani Simeon diambil dari bagian bani Yehuda. Karena bagian bani Yehuda itu terlalu besar bagi mereka, maka bani Simeon menerima milik pusaka di tengah-tengah mereka.

http://alkitab.sabda.org/passage.php?passage=Yos%2014:1--19:51&tab=text
tuh cek sendiri...

mAsih ada yang ngeyel urusan hitung berhitung...

CPDeh...


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by barabasmurtad77 on Thu Nov 24, 2011 6:55 am

gusti_bara wrote:ah tadinya mau nyerang hukum waris...eh...matematika emang hebat...islam terbukti benar,...

NAH INI NEH YANG DITUNGGU2 UMAT DOMBA...tuhannye gak bisa beritung..alias dongok...

YUK KITA BUKTIKAN

Kesalahan Hitungan dalam Bibel

Bila ada yang menuduh pembagian waris dalam Al-Qur`an salah angka, berarti logika dan matematika aktivis Kristen itulah yang perlu dikoreksi karena sudah mengalami gangguan.

Seharusnya aktivis Kristen itu paham contoh kesalahan hitung dalam kitab suci. Perhatikan contoh perhitungan dalam Alkitab (Bibel) berikut:

“Dalam tahunketiga puluh satuzaman Asa, raja Yehuda, Omri menjadi raja atas Israel dan ia memerintahdua belas tahunlamanya. Di Tirza ia memerintah enam tahun lamanya... Kemudian Omri mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangnya, dan ia dikuburkan di Samaria. Maka Ahab, anaknya, menjadi raja menggantikan dia. Ahab, anak Omri, menjadi raja atas Israel dalamtahun ketiga puluh delapanzaman Asa, raja Yehuda” (1 Raja-raja 16:23-29).

Dari ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa Omri menjadi Raja pada tahun ke-31 zaman Asa selama 12 tahun lamanya. Setelah raja Omri meninggal, maka ia digantikan anaknya pada tahun ke-38....Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal...Secara matematika yang sederhana, ayat tersebut mengalami kesalahan fatal. Seharusnya Omri meninggal pada tahun ke-43 pada jaman Asa, dan bukan tahun ke-38 pada jaman Asa. Karena 31 ditambah 12 adalah 43, bukan 38.

Atau seharusnya Omri memerintah hanya selama 7 tahun saja, bukan 12 tahun. Karena 38 dikurangi 31 adalah 7, bukan 12. Apakah ini bukan salah hitung yang fatal namanya?

Kesimpulan: Kitab yang mengalami kesalahan hitungan bukan Al-Qur’an, melainkan Alkitab (Bibel).

Sedikit kesalahan lain yang mudah dilihat...
Yosua 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada,
3 Hazar-Sual, Bala, Ezem,
4 Eltolad, Betul, Horma,
5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa,
6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya.

Silahkan saudara meminta anak kecil berumur 5 Tahun untuk menghitung ada berapa kota dari ayat 2 sampai ayat 6? Anak kecil tersebut pasti mengatakan ada empat belas (14) kota. Tapi mengapa pada akhir ayat 6 hanya ditulis tiga belas (13) kota saja?

Apakah kesalahan hitung anak kecil ini berasal dari Allah? Mungkinkah Anak kecil lebih pintar daripada Allah? Jawaban yang betul adalah ayat ini tidak berasal dari Allah! Yang jelas alkitab Kristen sudah tidak bersih / tidak suci lagi dari kesalahan.

Apa mungkin Tuhan yang mewahyukan Alkitab Kristen tidak dapat berhitung sehingga angka 14?

Lalu, Bagaimana dengan kesalahan yang lebih mudah berikut?

Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya

Silahkan panggil anak kecil berumur 3-4 tahun, dan coba minta agar dia hitung jumlah kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga (3) kota, tapi mengapa pada ayat yang sama malah ditulis empat (4) kota?

En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota! Contohnya dapat saudara lihat dalam ayat 2 sampai ayat 6 diatas.

Seperti inikah ayat dari ALLAH dalam Alkitab Kristen? Tak bisa menghitung hingga angka 4?

1Ki 16:23
HARUS DIAKUI BAHWA ADA KESALAHAN DALAM ANGKA 31 INI KARENA DALAM 1RAJ16:10, 15 DIKATAKAN BAHWA ZIMRI EMMBUNUH TUANNYA DAN MULAI MEMERINTAH PADA TAHUN KE-27 PEMERINTAHAN ASA; DAN KARENA ZIMRI HANYA MEMRINTAH SELAMA 7 HARI, MAKA OMRI DENGAN SEGERA MENGGANTIKAN DIA, JADI BUKAN PADA TAHUN KE-31 MELAINKAN TAHUN KE-27 PEMERINTAHAN ASA SEBAGAIMANA DIUNGKAPKAN DI ATAS.DI SINI ADA DUA BAGIAN, YAITU PERPECAHAN ANTARA TIBNI DAN OMRI SELAMA 5 TAHUN MULAI PADA TAHUN KE-27, SEHINGGA PADA WAKTU ITU OMRI BERBAGI KERAJAAN; SETELAH TIBNI MATI, MAKA OMRI MEMERINTAH ATAS SELURUH KERAJAAN YANG DIKUASAINYA SELAMA TUJUH TAHUN DAN HAL INI TERJADI PADA TAHUN KE-31 PEMERINTAHAN ASA. TUJUH TAHUN IA MEMERINTAH SENDIRI; LIMA TAHUN IA MEMERINTAH SEBAGIAN DARI ISRAEL SEHINGGA JULAHNYA 12 TAHUN. JADI BAGIAN PERTAMA MERUPAKAN PEMERINTAHAN BERSAMA OMRI DENGAN TIBNI SEDANGKAN BAGIAN KEDUA ADALAH PEMERINTAHAN OMRI SENDIRIAN


Last edited by barabasmurtad77 on Thu Dec 15, 2011 4:57 am; edited 1 time in total

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2499
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Dec 07, 2011 12:08 am

Bas...bas...

jadi pendeta koq senengnya asal nyopas...

Gak berani ngeluarin pendapat sendiri....

Komentnya mana..?


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by tuhan punya titit on Wed Mar 12, 2014 11:49 am

bandot tua wrote:1. Bersyeba,
2. Syeba, OON YANG INI BERSYEBA ATAU SYEBA...SATU BUKAN DUA LOL......
satu kota, kok nulisnya pake koma? 


kebodohan tuhan dalam berhitung disini menunjukan kalow alkitab itu HOAX benar adanyah...




salam tuhan titit  lol!

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1150
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by buncis hitam on Wed Mar 12, 2014 12:10 pm

tuhan punya titit wrote:
bandot tua wrote:1. Bersyeba,
2. Syeba, OON YANG INI BERSYEBA ATAU SYEBA...SATU BUKAN DUA LOL......
satu kota, kok nulisnya pake koma? 


kebodohan tuhan dalam berhitung disini menunjukan kalow alkitab itu HOAX benar adanyah...




salam tuhan titit  lol!
Mana yang salah, banci? Nih buat elo banci:
Buat tempik:

KRIK...KRIK...KRIK...KRIK...KRIK.........
MAAF GW LIAT 100% UDAH PADA BOSEN DENGAN OMONGAN ELO DAN GAK ADA YANG PERCAYA SAMA ELO SAMA SEKALI, KARENA MULUT ELO PENUH DENGAN DUSTA. INI PESEN GW BUAT ELO DAN ESLAM ELO ITU YANG TAI ANJING BANGSAT KEPARAT:


_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by tuhan punya titit on Thu Mar 13, 2014 9:32 am

Tuhan Bapake tolol dan dungu banget...
kasian gegara ikut nimbrung di kitab HOAX...


salam tuhan titit  lol!

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1150
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by buncis hitam on Thu Mar 13, 2014 9:36 am

tuhan punya titit wrote:Tuhan Bapake tolol dan dungu banget...
kasian gegara ikut nimbrung di kitab HOAX...


salam tuhan titit  lol!
Tuh kan ditanya gak jawab lagi. Begini mau dipercaya??? Pemirsa liatlah jangalah percaya dengan orang seperti ini. Nih buat banci bertempik dan eslam elo yang busuk tai anjing bangsat keparat yang sebentar lagi bakalan hancur.
Buat tempik:

KRIK...KRIK...KRIK...KRIK...KRIK.........
MAAF GW LIAT 100% UDAH PADA BOSEN DENGAN OMONGAN ELO DAN GAK ADA YANG PERCAYA SAMA ELO SAMA SEKALI, KARENA MULUT ELO PENUH DENGAN DUSTA. INI PESEN GW BUAT ELO DAN ESLAM ELO ITU YANG TAI ANJING BANGSAT KEPARAT:


_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHANNYE KRISTEN GAK BISA BERHITUNG....kasian deh loh...

Post by Sponsored content Today at 3:20 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum