MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    CARA O'ON BERJILBAB

    Go down

    CARA O'ON BERJILBAB

    Post by enggakjelas on Mon Sep 05, 2011 11:39 pm

    HUIHUIHUI

    GAK PAKE KONYOL KANG.. GAK PAKE PHOTOSHOP..
    CUMA CO-PAS FAKTA O'ON :










    KATA FORUM TETANGGA SEBELAH: (Copas Juga)
    Islam telah menggariskan pakaian yang wajib dipakai oleh setiap muslimah. sebagaimana yang ditetapkan oleh al-Qur’an dan hadis-hadis Nabi Sallallahu alaihi wasallam, iaitu:

    1.Hendaklah menutup seluruh anggota badan, termasuk kepala, rambut, leher, lengan, Terkecuali muka dan dua tapak tangan hingga dua pergelangan tangan.
    2.Pakaian itu tebal, tidak menampakkan warna kulit (Transparan) yang dapat dilihat dari celah-celah sulaman benang pakaian itu.
    3.Pakaian itu luas, tidak sempit, dan tidak ketat sehingga tidak menampakkan lekuk badan.
    4.Pakaian itu tidak menyerupai atau seakan-akan pakaian lelaki
    5.Pakaian itu tidak berbau harum atau wangi kerana menarik perhatian orang.


    avatar
    enggakjelas
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 225
    Reputation : -13
    Points : 2696
    Registration date : 2011-08-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: CARA O'ON BERJILBAB

    Post by hamba tuhan on Mon Sep 05, 2011 11:42 pm

    enggakjelas wrote:HUIHUIHUI

    GAK PAKE KONYOL KANG.. GAK PAKE PHOTOSHOP..
    CUMA CO-PAS FAKTA O'ON :










    KATA FORUM TETANGGA SEBELAH: (Copas Juga)
    Islam telah menggariskan pakaian yang wajib dipakai oleh setiap muslimah. sebagaimana yang ditetapkan oleh al-Qur’an dan hadis-hadis Nabi Sallallahu alaihi wasallam, iaitu:

    1.Hendaklah menutup seluruh anggota badan, termasuk kepala, rambut, leher, lengan, Terkecuali muka dan dua tapak tangan hingga dua pergelangan tangan.
    2.Pakaian itu tebal, tidak menampakkan warna kulit (Transparan) yang dapat dilihat dari celah-celah sulaman benang pakaian itu.
    3.Pakaian itu luas, tidak sempit, dan tidak ketat sehingga tidak menampakkan lekuk badan.
    4.Pakaian itu tidak menyerupai atau seakan-akan pakaian lelaki
    5.Pakaian itu tidak berbau harum atau wangi kerana menarik perhatian orang.





    yg beginilah yg paling disukai oleh kristen bahkan yesus kali ya... biar masuk sorga gtu loh!!!!


    _________________
    Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
    avatar
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 17
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 13672
    Registration date : 2010-09-19

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: CARA O'ON BERJILBAB

    Post by hamba tuhan on Mon Sep 05, 2011 11:44 pm

    kira2 ibunya yesus yaitu maria suka pake bikini ya???? pantesan yesus sendiri make cawat doang..... kalo lg ngumpul berdua dalam rumah asik euy..... antara ibu dan anak bs saling buka2an



    _________________
    Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
    avatar
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 17
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 13672
    Registration date : 2010-09-19

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: CARA O'ON BERJILBAB

    Post by kermit katak lucu on Mon Sep 05, 2011 11:48 pm

    enggakjelas wrote:HUIHUIHUI

    GAK PAKE KONYOL KANG.. GAK PAKE PHOTOSHOP..
    CUMA CO-PAS FAKTA O'ON :










    KATA FORUM TETANGGA SEBELAH: (Copas Juga)
    Islam telah menggariskan pakaian yang wajib dipakai oleh setiap muslimah. sebagaimana yang ditetapkan oleh al-Qur’an dan hadis-hadis Nabi Sallallahu alaihi wasallam, iaitu:

    1.Hendaklah menutup seluruh anggota badan, termasuk kepala, rambut, leher, lengan, Terkecuali muka dan dua tapak tangan hingga dua pergelangan tangan.
    2.Pakaian itu tebal, tidak menampakkan warna kulit (Transparan) yang dapat dilihat dari celah-celah sulaman benang pakaian itu.
    3.Pakaian itu luas, tidak sempit, dan tidak ketat sehingga tidak menampakkan lekuk badan.
    4.Pakaian itu tidak menyerupai atau seakan-akan pakaian lelaki
    5.Pakaian itu tidak berbau harum atau wangi kerana menarik perhatian orang.





    wkwkkwwkkwkwkkwkwkwkkwk


    postingan paling oke neh........


    komentar: muslim tidak bisa membedakan rambut kepala dengan rambut kelamin:


    lol! lol! lol! lol! lol! lol!
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7298
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: CARA O'ON BERJILBAB

    Post by hamba tuhan on Mon Sep 05, 2011 11:48 pm








    mau ofline aja ah.... gak mutu banget tetangga sebelah


    _________________
    Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
    avatar
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 17
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 13672
    Registration date : 2010-09-19

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: CARA O'ON BERJILBAB

    Post by bayo_lubis on Tue Sep 06, 2011 1:33 am

    Yg jadi pertanyaan, itu foto siapa? Di mana? Dan untuk apa?
    Kalau buat plesatan atau humor sih gak ada hubungannya dg ajaran Islam.
    Artinya masih terlalu ceroboh manusia yg bilang topik ini oke.

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8346
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: CARA O'ON BERJILBAB

    Post by lihd on Tue Sep 06, 2011 1:51 am

    enggakjelas wrote:HUIHUIHUI

    GAK PAKE KONYOL KANG.. GAK PAKE PHOTOSHOP..
    CUMA CO-PAS FAKTA O'ON :










    KATA FORUM TETANGGA SEBELAH: (Copas Juga)
    Islam telah menggariskan pakaian yang wajib dipakai oleh setiap muslimah. sebagaimana yang ditetapkan oleh al-Qur’an dan hadis-hadis Nabi Sallallahu alaihi wasallam, iaitu:

    1.Hendaklah menutup seluruh anggota badan, termasuk kepala, rambut, leher, lengan, Terkecuali muka dan dua tapak tangan hingga dua pergelangan tangan.
    2.Pakaian itu tebal, tidak menampakkan warna kulit (Transparan) yang dapat dilihat dari celah-celah sulaman benang pakaian itu.
    3.Pakaian itu luas, tidak sempit, dan tidak ketat sehingga tidak menampakkan lekuk badan.
    4.Pakaian itu tidak menyerupai atau seakan-akan pakaian lelaki
    5.Pakaian itu tidak berbau harum atau wangi kerana menarik perhatian orang.



    Yah cari2 kesalahan pemakai.... sekali-kali anda keluar donk dari zona BODOH dan TOLOL Jel...

    Itu kan pengguna yg kurang memahami hakikat dan tata cara memakai Jilbab... apakah yg salah Islam?? TIDAK!

    Anda mencari pembenaran saja Smile saya maklumi....

    Ketika seorang berkerudung melakukan zina... apakah yg salah aturan jilbabnya? TIDAK
    Tapi kembali ke yg bersangkutan masing2....

    Logikanya.... yg ditutup aja kelolosan apalagi yg di obral
    contoh:



    _________________
    Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
    avatar
    lihd
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 2076
    Location : Bait Allah
    Job/hobbies : Merevisi Injil
    Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
    Reputation : -76
    Points : 4686
    Registration date : 2011-03-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: CARA O'ON BERJILBAB

    Post by nggajelas on Mon Jan 14, 2013 10:34 pm

    MMMPPPRRTTH

    SLIMMER2 NUNGGING..

    _________________
    TIDAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'ON
    avatar
    nggajelas
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 49
    Reputation : 0
    Points : 2045
    Registration date : 2012-11-05

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: CARA O'ON BERJILBAB

    Post by Gongging Baladewa on Tue Jan 15, 2013 10:40 pm

    nggajelas wrote:MMMPPPRRTTH

    SLIMMER2 NUNGGING..

    Gini yang bener kalo menurut kresten :







    _________________
    Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

    TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
    avatar
    Gongging Baladewa
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 397
    Location : Endonesia
    Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
    Reputation : 9
    Points : 2359
    Registration date : 2012-12-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: CARA O'ON BERJILBAB

    Post by Gongging Baladewa on Tue Jan 15, 2013 10:42 pm


    _________________
    Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

    TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
    avatar
    Gongging Baladewa
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 397
    Location : Endonesia
    Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
    Reputation : 9
    Points : 2359
    Registration date : 2012-12-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: CARA O'ON BERJILBAB

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum