MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Thu 29 Nov 2018, 4:55 pm by njlajahweb

» Media Sosial Terbaru
Wed 21 Nov 2018, 12:38 pm by buncis hitam

» 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

» Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

» Why We Critique Only Islam!
Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

» MUSLIMS DON'T GROW UP
Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

» Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

» The Islamic Psycho
Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

» What has ruined those countries ?
Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


CARA O'ON BERJILBAB

Go down

CARA O'ON BERJILBAB

Post by enggakjelas on Tue 06 Sep 2011, 12:39 pm

HUIHUIHUI

GAK PAKE KONYOL KANG.. GAK PAKE PHOTOSHOP..
CUMA CO-PAS FAKTA O'ON :










KATA FORUM TETANGGA SEBELAH: (Copas Juga)
Islam telah menggariskan pakaian yang wajib dipakai oleh setiap muslimah. sebagaimana yang ditetapkan oleh al-Qur’an dan hadis-hadis Nabi Sallallahu alaihi wasallam, iaitu:

1.Hendaklah menutup seluruh anggota badan, termasuk kepala, rambut, leher, lengan, Terkecuali muka dan dua tapak tangan hingga dua pergelangan tangan.
2.Pakaian itu tebal, tidak menampakkan warna kulit (Transparan) yang dapat dilihat dari celah-celah sulaman benang pakaian itu.
3.Pakaian itu luas, tidak sempit, dan tidak ketat sehingga tidak menampakkan lekuk badan.
4.Pakaian itu tidak menyerupai atau seakan-akan pakaian lelaki
5.Pakaian itu tidak berbau harum atau wangi kerana menarik perhatian orang.


avatar
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 2928
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA O'ON BERJILBAB

Post by hamba tuhan on Tue 06 Sep 2011, 12:42 pm

@enggakjelas wrote:HUIHUIHUI

GAK PAKE KONYOL KANG.. GAK PAKE PHOTOSHOP..
CUMA CO-PAS FAKTA O'ON :










KATA FORUM TETANGGA SEBELAH: (Copas Juga)
Islam telah menggariskan pakaian yang wajib dipakai oleh setiap muslimah. sebagaimana yang ditetapkan oleh al-Qur’an dan hadis-hadis Nabi Sallallahu alaihi wasallam, iaitu:

1.Hendaklah menutup seluruh anggota badan, termasuk kepala, rambut, leher, lengan, Terkecuali muka dan dua tapak tangan hingga dua pergelangan tangan.
2.Pakaian itu tebal, tidak menampakkan warna kulit (Transparan) yang dapat dilihat dari celah-celah sulaman benang pakaian itu.
3.Pakaian itu luas, tidak sempit, dan tidak ketat sehingga tidak menampakkan lekuk badan.
4.Pakaian itu tidak menyerupai atau seakan-akan pakaian lelaki
5.Pakaian itu tidak berbau harum atau wangi kerana menarik perhatian orang.





yg beginilah yg paling disukai oleh kristen bahkan yesus kali ya... biar masuk sorga gtu loh!!!!


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13907
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA O'ON BERJILBAB

Post by hamba tuhan on Tue 06 Sep 2011, 12:44 pm

kira2 ibunya yesus yaitu maria suka pake bikini ya???? pantesan yesus sendiri make cawat doang..... kalo lg ngumpul berdua dalam rumah asik euy..... antara ibu dan anak bs saling buka2an



_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13907
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA O'ON BERJILBAB

Post by kermit katak lucu on Tue 06 Sep 2011, 12:48 pm

@enggakjelas wrote:HUIHUIHUI

GAK PAKE KONYOL KANG.. GAK PAKE PHOTOSHOP..
CUMA CO-PAS FAKTA O'ON :










KATA FORUM TETANGGA SEBELAH: (Copas Juga)
Islam telah menggariskan pakaian yang wajib dipakai oleh setiap muslimah. sebagaimana yang ditetapkan oleh al-Qur’an dan hadis-hadis Nabi Sallallahu alaihi wasallam, iaitu:

1.Hendaklah menutup seluruh anggota badan, termasuk kepala, rambut, leher, lengan, Terkecuali muka dan dua tapak tangan hingga dua pergelangan tangan.
2.Pakaian itu tebal, tidak menampakkan warna kulit (Transparan) yang dapat dilihat dari celah-celah sulaman benang pakaian itu.
3.Pakaian itu luas, tidak sempit, dan tidak ketat sehingga tidak menampakkan lekuk badan.
4.Pakaian itu tidak menyerupai atau seakan-akan pakaian lelaki
5.Pakaian itu tidak berbau harum atau wangi kerana menarik perhatian orang.





wkwkkwwkkwkwkkwkwkwkkwk


postingan paling oke neh........


komentar: muslim tidak bisa membedakan rambut kepala dengan rambut kelamin:


lol! lol! lol! lol! lol! lol!
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7533
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA O'ON BERJILBAB

Post by hamba tuhan on Tue 06 Sep 2011, 12:48 pm








mau ofline aja ah.... gak mutu banget tetangga sebelah


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13907
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA O'ON BERJILBAB

Post by bayo_lubis on Tue 06 Sep 2011, 2:33 pm

Yg jadi pertanyaan, itu foto siapa? Di mana? Dan untuk apa?
Kalau buat plesatan atau humor sih gak ada hubungannya dg ajaran Islam.
Artinya masih terlalu ceroboh manusia yg bilang topik ini oke.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8581
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA O'ON BERJILBAB

Post by lihd on Tue 06 Sep 2011, 2:51 pm

@enggakjelas wrote:HUIHUIHUI

GAK PAKE KONYOL KANG.. GAK PAKE PHOTOSHOP..
CUMA CO-PAS FAKTA O'ON :










KATA FORUM TETANGGA SEBELAH: (Copas Juga)
Islam telah menggariskan pakaian yang wajib dipakai oleh setiap muslimah. sebagaimana yang ditetapkan oleh al-Qur’an dan hadis-hadis Nabi Sallallahu alaihi wasallam, iaitu:

1.Hendaklah menutup seluruh anggota badan, termasuk kepala, rambut, leher, lengan, Terkecuali muka dan dua tapak tangan hingga dua pergelangan tangan.
2.Pakaian itu tebal, tidak menampakkan warna kulit (Transparan) yang dapat dilihat dari celah-celah sulaman benang pakaian itu.
3.Pakaian itu luas, tidak sempit, dan tidak ketat sehingga tidak menampakkan lekuk badan.
4.Pakaian itu tidak menyerupai atau seakan-akan pakaian lelaki
5.Pakaian itu tidak berbau harum atau wangi kerana menarik perhatian orang.



Yah cari2 kesalahan pemakai.... sekali-kali anda keluar donk dari zona BODOH dan TOLOL Jel...

Itu kan pengguna yg kurang memahami hakikat dan tata cara memakai Jilbab... apakah yg salah Islam?? TIDAK!

Anda mencari pembenaran saja Smile saya maklumi....

Ketika seorang berkerudung melakukan zina... apakah yg salah aturan jilbabnya? TIDAK
Tapi kembali ke yg bersangkutan masing2....

Logikanya.... yg ditutup aja kelolosan apalagi yg di obral
contoh:



_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4918
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA O'ON BERJILBAB

Post by nggajelas on Tue 15 Jan 2013, 12:34 pm

MMMPPPRRTTH

SLIMMER2 NUNGGING..

_________________
TIDAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'ON
avatar
nggajelas
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 49
Reputation : 0
Points : 2280
Registration date : 2012-11-06

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA O'ON BERJILBAB

Post by Gongging Baladewa on Wed 16 Jan 2013, 12:40 pm

@nggajelas wrote:MMMPPPRRTTH

SLIMMER2 NUNGGING..

Gini yang bener kalo menurut kresten :







_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2594
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA O'ON BERJILBAB

Post by Gongging Baladewa on Wed 16 Jan 2013, 12:42 pm


_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2594
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA O'ON BERJILBAB

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum