MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


(untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

View previous topic View next topic Go down

(untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

Post by gondrongz11 on Tue Dec 06, 2011 12:24 am

Air zam-zam adalah air terbaik di bumi ini pemberian allah...dan sudah teruji
ada yang bisa membuktikan kalau zam-zam adalah air biasa???

gondrongz11
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 17
Reputation : 0
Points : 1851
Registration date : 2011-12-05

View user profile

Back to top Go down

Re: (untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

Post by gondrongz11 on Tue Dec 06, 2011 4:32 am

AEEEEE???
ad org gk yaa???

gondrongz11
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 17
Reputation : 0
Points : 1851
Registration date : 2011-12-05

View user profile

Back to top Go down

Re: (untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

Post by C3BONX on Tue Dec 06, 2011 4:55 am

gondrongz11 wrote:Air zam-zam adalah air terbaik di bumi ini pemberian allah...dan sudah teruji
ada yang bisa membuktikan kalau zam-zam adalah air biasa???

Eeee..yhaaa...ada korban ARAB sesat lagi......!
emang apa bro khasiatnya???..biar jadi kuat kaya banteng gitu??
terangin doong..apa gitu khasiatnya..

C3BONX
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 62
Reputation : 0
Points : 1902
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: (untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

Post by say no to jewish on Tue Dec 06, 2011 6:25 am

HAHAHAHA



GINI NIHH KALO ANAK DOMBA REPOST





EHHH ANAK DOMBA
AIR ZAM-ZAM ADALAH MATA AIR YANG ADA SEJAK ZAMAN NABI IBRAHIM AS.
DAN SAMPE SEKARANG AIRNYA GA HABIS-HABIS DIPAKAI OLEH RIBUAN ORANG YANG BERIBADAH KE BAITULLAH(MEKAH)


GUE MAU NANYA
KENAPA SIIIH LU BERFIKIR PAKE NAMA YESUS ANAK ALAH???

YANG BILANG YESUS ANAK ALAH KAN PAULUS, BUKAN YESUS ITU SENDIRI
KARENA YESUS HANYALAH SEORANG NABI YANG DIUTUS UNTUK MEMPERBAIKI ORANG YAHUDI

say no to jewish
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 527
Age : 2014
Reputation : 1
Points : 2520
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Tuhh.......

Post by gondrongz11 on Tue Dec 06, 2011 6:39 am

Banyak mungkin yang sudah mengenal air zam-zam dan mungkin pula pernah menikmati kelezatannya. Namun, sebenarnya air yang satu ini punya khasiat yang tidak kita temui dalam air lainnya. Simak artikel faedah ilmu berikut.

Syaikh ‘Abdul ‘Aziz bin Baz [1] -rahimahullah- pernah ditanya, “Apakah ada hadits shahih yang menjelaskan mengenai khasiat air zam-zam?”

Beliau –rahimahullah- menjawab, “Telah terdapat beberapa hadits shahih yang menjelaskan mengenai kemuliaan air zam-zam dan keberkahannya.


Dalam sebuah hadits shahih, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebut air zam-zam,

إِنَّهَا مُبَارَكَةٌ إِنَّهَا طَعَامُ طُعْمٍ

“Sesungguhnya air zam-zam adalah air yang diberkahi, air tersebut adalah makanan yang mengenyangkan.”[2]

Ditambahkan dalam riwayat Abu Daud (Ath Thoyalisiy) dengan sanad jayyid (bagus) bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan,

وَشِفَاءُ سُقْمٍ

“Air zam-zam adalah obat dari rasa sakit (obat penyakit).”[3]

Hadits-hadits di atas menunjukkan khasiat air zam-zam. Air tersebut bisa menjadi makanan yang mengenyangkan dan bisa pula menjadi obat penyakit. Air tersebut juga adalah air yang penuh keberkahan.

Termasuk sunnah adalah meminum beberapa dari air tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam karena di dalam air tersebut terdapat keberkahan. Air tersebut bisa menjadi makanan yang baik dan makanan yang diberkahi. Air tersebut disyari’atkan untuk dinikmati jika memang mudah didapatkan sebagaimana yang dilakukan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Hadits-hadits tadi sekali lagi menunjukkan pada kita mengenai khasiat dan keberkahannya sebagaimana yang telah dijelaskan di atas. Air itu bisa menjadi makanan yang mengenyangkan dan obat penyakit. Dianjurkan bagi setiap mukmin menikmati air tersebut jika memang mudah memperolehnya. Air tersebut juga bisa digunakan untuk berwudhu. Air tersebut bisa digunakan untuk beristinja’ (membersihkan kotoran setelah buang air, -pen). Air tersebut juga bisa digunakan untuk mandi junub jika memang ada kebutuhan untuk menggunakannya.

Dalam hadits dikatakan bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengeluarkan air dari sela-sela jarinya. Kemudian para sahabat mengambil air tersebut untuk keperluan mereka. Ada yang menggunakannya untuk minum, berwudhu, mencuci pakaian dan beristinja’. Ini semua riil (nyata). Air yang dikeluarkan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dari sela-sela jarinya tadi, walaupun bukan air zam-zam, namun keduanya air yang sama-sama mulia. Jika diperbolehkan berwudhu, mandi, beristinja’, dan mencuci pakaian dengan menggunakan air yang keluar dari sela-sela jari tadi, maka air zam-zam boleh diperlakukan seperti itu.

Intinya, air zam-zam adalah air yang thohur (suci dan dapat mensucikan) dan air yang thayyib (sangat baik). Kita dianjurkan untuk meminum air tersebut. Tidak mengapa jika air tersebut digunakan untuk berwudhu’, mencuci pakaian, beristinja’ jika ada kebutuhan, dan digunakan untuk hal-hal lain sebagaimana yang telah dijelaskan. Segala puji bagi Allah. –Demikian penjelasan Syaikh Ibnu Baz-[4]

Intinya, khasiat air zam-zam sebagai berikut.

Pertama, air zam-zam adalah air yang penuh keberkahan. Air zam-zam adalah sebaik-baik air di muka bumi ini. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

خَيْرُ مَاءٍ عَلَى وَجْهِ الأَرْضِ مَاءُ زَمْزَمَ فِيهِ طَعَامٌ مِنَ الطُّعْمِ وَشِفَاءٌ مِنَ السُّقْمِ

“Sebaik-baik air di muka bumi adalah air zam-zam. Air tersebut bisa menjadi makanan yang mengenyangkan dan bisa sebagai obat penyakit.”[5]

Boleh mengambil keberkahan dari air tersebut karena hal ini telah diisyaratkan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Dianjurkan bagi orang yang meminum air zam-zam untuk memerciki air tersebut pada kepala, wajah dan dadanya. Sedangkan ngalap berkah dari benda-benda lainnya –seperti dari keris, keringat para Kyai dan batu ajaib-, maka seperti ini adalah ngalap berkah yang tidak berdasar karena tidak ada petunjuk dari Al Qur’an dan As Sunnah sama sekali.

Kedua, air zam-zam bisa menjadi makanan yang mengenyangkan.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebut air zam-zam,

إِنَّهَا مُبَارَكَةٌ إِنَّهَا طَعَامُ طُعْمٍ

“Sesungguhnya air zam-zam adalah air yang diberkahi, air tersebut adalah makanan yang mengenyangkan.”[6]

Ketiga, air zam-zam bisa menyembuhkan penyakit. Sampai-sampai sebagian pakar fiqih menganjurkan agar berbekal dengan air zam-zam ketika pulang dari tanah suci untuk menyembuhkan orang yang sakit. Dalilnya, dulu ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha pernah membawa pulang air zam-zam (dalam sebuah botol), lalu beliau mengatakan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah melakukan seperti ini. Diriwayatkan dari yang lainnya, dari Abu Kuraib, terdapat tambahan,

حَمَلَهُ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- فِى الأَدَاوَى وَالْقِرَبِ وَكَانَ يَصُبُّ عَلَى الْمَرْضَى وَيَسْقِيهِمْ

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah membawa air zam-zam dalam botol atau tempat air. Ada orang yang tertimpa sakit, kemudian beliau menyembuhkannya dengan air zam-zam.”[7]

Keempat, do’a bisa terkabulkan melalui keberkahan air zam-zam

Hendaklah seseorang memperbanyak do’a ketika meminum air zam-zam. Ketika meminumnya, hendaklah ia meminta pada Allah kemaslahatan dunia dan akhiratnya. Sebagaimana hal ini terdapat dalam hadits, dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَاءُ زَمْزَمَ لِمَا شُرِبَ لَهُ

“Air zam-zam sesuai keinginan ketika meminumnya.”[8] [Maksudnya do’a apa saja yang diucapkan ketika meminumnya adalah do’a yang mustajab]. Diriwayatkan dari Ibnu ‘Abbas, ketika meminum air zam-zam, beliau berdo’a:

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ عِلْماً ناَفِعاً ، وَرِزْقاً وَاسِعاً وَشِفَاءً مِنْ كُلِّ دَاءٍ

“Allahumma inni as-aluka ‘ilman naafi’an, wa rizqon waasi’an wa syifa-an min kulli daa-in” [Ya Allah, kami memohon kepada-Mu, ilmu yang bermanfaat, rizqi yang melimpah, dan kesembuhan dari setiap penyakit]. Namun riwayat ini adalah riwayat yang dho’if (lemah).[9]

Catatan: Para ulama bersepakat bolehnya menggunakan air tersebut untuk bersuci. Namun mereka mengatakan sebisa mungkin dijauhi untuk hal-hal yang rendah seperti membersihkan najis dan semacamnya[10]. Al ‘Allamah Al Bahuti rahimahullah dalam Kasyful Qona’ mengatakan,

كَذَا يُكْرَهُ ( اسْتِعْمَالُ مَاءِ زَمْزَمَ فِي إزَالَةِ النَّجَسِ فَقَطْ ) تَشْرِيفًا لَهُ ، وَلَا يُكْرَهُ اسْتِعْمَالُهُ فِي طَهَارَةِ الْحَدَثِ

“Dimakruhkan menggunakan air zam-zam untuk menghilangkan najis saja, dalam rangka untuk memuliakan air tersebut. Sedangkan menggunakannya untuk menghilangkan hadats[11] tidaklah makruh.”[12]

–Pembahasan terakhir ini kami terinspirasi dari penjelasan “Mawqi’ Al Islam As Su-al wal Jawab (Situs Tanya Jawab Islam)”[13]-

Faedah Ilmu yang ditorehkan di Panggang, Gunung Kidul,

di pagi hari penuh berkah, 26 Syawwal 1430 H



Muhammad Abduh Tuasikal

Artikel http://rumaysho.com


gondrongz11
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 17
Reputation : 0
Points : 1851
Registration date : 2011-12-05

View user profile

Back to top Go down

Re: (untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

Post by gondrongz11 on Tue Dec 06, 2011 6:43 am

C3BONX wrote:
gondrongz11 wrote:Air zam-zam adalah air terbaik di bumi ini pemberian allah...dan sudah teruji
ada yang bisa membuktikan kalau zam-zam adalah air biasa???

Eeee..yhaaa...ada korban ARAB sesat lagi......!
emang apa bro khasiatnya???..biar jadi kuat kaya banteng gitu??
terangin doong..apa gitu khasiatnya..
Gimana bungg???
sudah jelas dengan penjelasan di atas???

gondrongz11
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 17
Reputation : 0
Points : 1851
Registration date : 2011-12-05

View user profile

Back to top Go down

Re: (untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

Post by gondrongz11 on Tue Dec 06, 2011 6:48 am

C3BONX wrote:
gondrongz11 wrote:Air zam-zam adalah air terbaik di bumi ini pemberian allah...dan sudah teruji
ada yang bisa membuktikan kalau zam-zam adalah air biasa???

Eeee..yhaaa...ada korban ARAB sesat lagi......!
emang apa bro khasiatnya???..biar jadi kuat kaya banteng gitu??
terangin doong..apa gitu khasiatnya..
Terlebih zam-zam itu penguat hati seseorang ,,,
saya percaya kalo situ punya obat sendiri biar kuat kaya banteng,, Tapi hatinya :16:
wkwkwkwkwk

gondrongz11
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 17
Reputation : 0
Points : 1851
Registration date : 2011-12-05

View user profile

Back to top Go down

Re: (untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

Post by C3BONX on Tue Dec 06, 2011 6:56 am

say no to jewish wrote:HAHAHAHA



GINI NIHH KALO ANAK DOMBA REPOST





EHHH ANAK DOMBA
AIR ZAM-ZAM ADALAH MATA AIR YANG ADA SEJAK ZAMAN NABI IBRAHIM AS.
DAN SAMPE SEKARANG AIRNYA GA HABIS-HABIS DIPAKAI OLEH RIBUAN ORANG YANG BERIBADAH KE BAITULLAH(MEKAH)


GUE MAU NANYA
KENAPA SIIIH LU BERFIKIR PAKE NAMA YESUS ANAK ALAH???

YANG BILANG YESUS ANAK ALAH KAN PAULUS, BUKAN YESUS ITU SENDIRI
KARENA YESUS HANYALAH SEORANG NABI YANG DIUTUS UNTUK MEMPERBAIKI ORANG YAHUDI


bodoh kamu itu yg gak abis-abisnya...ini...ada buktinya kok,,pihak amrik tuh yg benerin kalo gak mampus semua arab kampret disono.....

digw copas aja dah..:
Inilah laporan dari Suara Merdeka:

Arab Saudi Dihantui Krisis Air

Jeddah, CyberNews. Krisis air kini menghantui Srab Saudi. Sejumlah warga Jeddah mengeluhkan langkanya air bersih akir-akhir ini. Menurut laporan harian Arab News edisi Minggu (24/9), air yang muncul dipasaran justru air bersih gelap yang dijual sangat mahal, 500 Riyal. Padahal harga resmi hanya 115 Riyal.

Tim Media Center Haji Departemen Agama RI menyiarkan mahalnya harga air sangat dikeluhkan warga Jeddah. Bahkan, Jumat (22/9) lalu, sejumlah warga menjerit keras ketika air dipasaran gelap mendadak naik menjadi 400 Riyal. "Tidak hanya itu, air juga sulit ditemukan meski dengan harga sedemikian tinggi," demikian rilis Tim MCH Depag RI, Minggu.

Diakui Abdurrahman Al-Muhammadi, kepala Pengadaan Air Bersih Jeddah, bahwa pihaknya juga mengalami penurunan pengiriman air. Dari satujuta meter kubik perhari kini turun menjadi 650.000 meter kubik perhari.

Menurut Muhammadi, krisis air akan berakhir setelah 6 November nanti sesuai perjanjian dengan kontraktor baru dari Prancis yang akan mendistribusikan air bersih ke seluruh wilayah Jeddah dan sekitarnya.

Dari berita diatas, cukup jelas bagi mereka yang selalu mempropagandakan mata air zamzam se-olah2 merupakan keajaiban dunia untuk mereka yang muslim. Padahal seperti yang sudah aku tulis sebelumnya, mata air Zamzam itu sudah diperbaiki produksinya oleh sebuah perusahaan air dari Amerika Serikat. Jadi air zamzam yang ajaib itu adalah produksi Amerika Serikat bukan produksi Allah.

Sekarang kembali Arab Saudi dilanda krisis air bersih dimana penyebabnya ini berkaitan dengan berakhirnya kontrak kerja perusahaan2 air minum Amerika yang berinvestasi di Arab Saudia sehubungan keamanan kerajaan Islam ini yang menteror berbagai perusahaan2 investasi Barat akhir2 ini. Krisis ini akan berkelanjutan karena meskipun dikabarkan kerajaan Arab Saudia melakukan perundingan dengan perusahaan2 air minum dari Perancis, tapi pihak investor Perancis belum memberi keputusannya. Ancaman teror di Arab Saudia bukan hanya terhadap perusahaan2 Amerika saja melainkan semua perusahaan2 Barat lainnya juga menghadapi teror yang sama karena bukan muslim.

Akibat krisis yang berkepanjangan ini, terganggunya jemaah haji tidak mungkin diatasi lagi sehingga setiap jemaah haji diharapkan bisa membawa air minum sendiri dari negara asal mereka. Harga air minum di Arab Saudia akan terus meroket tidak bisa diatasi lagi karena banyak mesin Amerika yang dibeli kerajaan Arab Saudia tidak lagi bekerja
karena spare parts maintenance- nya tidak bisa didapatkan lagi. Enggak heran kalo nantinya harga air di Arab Saudia akan sama dengan harga emas di negara lainnya.




yang gak pernah abis yaa bodohnya kamu itu..!
mau aja dikibulin ARAB sableng 212...wkwkkwkwkkwkwkwkwk
sadar kawan itu semua akal-akalan ARAB sableng.......!,biar tetap dapet devisa dari orang2x yg umroh

GUE MAU NANYA
KENAPA SIIIH LU BERFIKIR PAKE NAMA YESUS ANAK ALAH???

YANG BILANG YESUS ANAK ALAH KAN PAULUS, BUKAN YESUS ITU SENDIRI
KARENA YESUS HANYALAH SEORANG NABI YANG DIUTUS UNTUK MEMPERBAIKI ORANG YAHUDI

saya pernah dibilang OOT sama kalian para slimer..padahal masih ada hubungannya
ditrit ini "kata alkitab bumi adalah datar dan tidak berputar"
kalau kamu keberatan gak jjika saya bilang kamu OOT karena sama sekali gak ada hubungannya dengan pertanyaan TS??....wkwkkwkwkwkkwk
lagian bukannya pertanyaan kamu sudah sudah sering ditanyakan dan sudah banyak jawabannya...kamu senengnya muter2 x yha??...hehhehehehhe

C3BONX
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 62
Reputation : 0
Points : 1902
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: (untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

Post by C3BONX on Tue Dec 06, 2011 7:06 am

gondrongz11 wrote:Banyak mungkin yang sudah mengenal air zam-zam dan mungkin pula pernah menikmati kelezatannya. Namun, sebenarnya air yang satu ini punya khasiat yang tidak kita temui dalam air lainnya. Simak artikel faedah ilmu berikut.

Syaikh ‘Abdul ‘Aziz bin Baz [1] -rahimahullah- pernah ditanya, “Apakah ada hadits shahih yang menjelaskan mengenai khasiat air zam-zam?”

Beliau –rahimahullah- menjawab, “Telah terdapat beberapa hadits shahih yang menjelaskan mengenai kemuliaan air zam-zam dan keberkahannya.


Dalam sebuah hadits shahih, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebut air zam-zam,

إِنَّهَا مُبَارَكَةٌ إِنَّهَا طَعَامُ طُعْمٍ

“Sesungguhnya air zam-zam adalah air yang diberkahi, air tersebut adalah makanan yang mengenyangkan.”[2]

Ditambahkan dalam riwayat Abu Daud (Ath Thoyalisiy) dengan sanad jayyid (bagus) bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan,

وَشِفَاءُ سُقْمٍ

“Air zam-zam adalah obat dari rasa sakit (obat penyakit).”[3]

Hadits-hadits di atas menunjukkan khasiat air zam-zam. Air tersebut bisa menjadi makanan yang mengenyangkan dan bisa pula menjadi obat penyakit. Air tersebut juga adalah air yang penuh keberkahan.

Termasuk sunnah adalah meminum beberapa dari air tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam karena di dalam air tersebut terdapat keberkahan. Air tersebut bisa menjadi makanan yang baik dan makanan yang diberkahi. Air tersebut disyari’atkan untuk dinikmati jika memang mudah didapatkan sebagaimana yang dilakukan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Hadits-hadits tadi sekali lagi menunjukkan pada kita mengenai khasiat dan keberkahannya sebagaimana yang telah dijelaskan di atas. Air itu bisa menjadi makanan yang mengenyangkan dan obat penyakit. Dianjurkan bagi setiap mukmin menikmati air tersebut jika memang mudah memperolehnya. Air tersebut juga bisa digunakan untuk berwudhu. Air tersebut bisa digunakan untuk beristinja’ (membersihkan kotoran setelah buang air, -pen). Air tersebut juga bisa digunakan untuk mandi junub jika memang ada kebutuhan untuk menggunakannya.

Dalam hadits dikatakan bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengeluarkan air dari sela-sela jarinya. Kemudian para sahabat mengambil air tersebut untuk keperluan mereka. Ada yang menggunakannya untuk minum, berwudhu, mencuci pakaian dan beristinja’. Ini semua riil (nyata). Air yang dikeluarkan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dari sela-sela jarinya tadi, walaupun bukan air zam-zam, namun keduanya air yang sama-sama mulia. Jika diperbolehkan berwudhu, mandi, beristinja’, dan mencuci pakaian dengan menggunakan air yang keluar dari sela-sela jari tadi, maka air zam-zam boleh diperlakukan seperti itu.

Intinya, air zam-zam adalah air yang thohur (suci dan dapat mensucikan) dan air yang thayyib (sangat baik). Kita dianjurkan untuk meminum air tersebut. Tidak mengapa jika air tersebut digunakan untuk berwudhu’, mencuci pakaian, beristinja’ jika ada kebutuhan, dan digunakan untuk hal-hal lain sebagaimana yang telah dijelaskan. Segala puji bagi Allah. –Demikian penjelasan Syaikh Ibnu Baz-[4]

Intinya, khasiat air zam-zam sebagai berikut.

Pertama, air zam-zam adalah air yang penuh keberkahan. Air zam-zam adalah sebaik-baik air di muka bumi ini. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

خَيْرُ مَاءٍ عَلَى وَجْهِ الأَرْضِ مَاءُ زَمْزَمَ فِيهِ طَعَامٌ مِنَ الطُّعْمِ وَشِفَاءٌ مِنَ السُّقْمِ

“Sebaik-baik air di muka bumi adalah air zam-zam. Air tersebut bisa menjadi makanan yang mengenyangkan dan bisa sebagai obat penyakit.”[5]

Boleh mengambil keberkahan dari air tersebut karena hal ini telah diisyaratkan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Dianjurkan bagi orang yang meminum air zam-zam untuk memerciki air tersebut pada kepala, wajah dan dadanya. Sedangkan ngalap berkah dari benda-benda lainnya –seperti dari keris, keringat para Kyai dan batu ajaib-, maka seperti ini adalah ngalap berkah yang tidak berdasar karena tidak ada petunjuk dari Al Qur’an dan As Sunnah sama sekali.

Kedua, air zam-zam bisa menjadi makanan yang mengenyangkan.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebut air zam-zam,

إِنَّهَا مُبَارَكَةٌ إِنَّهَا طَعَامُ طُعْمٍ

“Sesungguhnya air zam-zam adalah air yang diberkahi, air tersebut adalah makanan yang mengenyangkan.”[6]

Ketiga, air zam-zam bisa menyembuhkan penyakit. Sampai-sampai sebagian pakar fiqih menganjurkan agar berbekal dengan air zam-zam ketika pulang dari tanah suci untuk menyembuhkan orang yang sakit. Dalilnya, dulu ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha pernah membawa pulang air zam-zam (dalam sebuah botol), lalu beliau mengatakan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah melakukan seperti ini. Diriwayatkan dari yang lainnya, dari Abu Kuraib, terdapat tambahan,

حَمَلَهُ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- فِى الأَدَاوَى وَالْقِرَبِ وَكَانَ يَصُبُّ عَلَى الْمَرْضَى وَيَسْقِيهِمْ

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah membawa air zam-zam dalam botol atau tempat air. Ada orang yang tertimpa sakit, kemudian beliau menyembuhkannya dengan air zam-zam.”[7]

Keempat, do’a bisa terkabulkan melalui keberkahan air zam-zam

Hendaklah seseorang memperbanyak do’a ketika meminum air zam-zam. Ketika meminumnya, hendaklah ia meminta pada Allah kemaslahatan dunia dan akhiratnya. Sebagaimana hal ini terdapat dalam hadits, dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَاءُ زَمْزَمَ لِمَا شُرِبَ لَهُ

“Air zam-zam sesuai keinginan ketika meminumnya.”[8] [Maksudnya do’a apa saja yang diucapkan ketika meminumnya adalah do’a yang mustajab]. Diriwayatkan dari Ibnu ‘Abbas, ketika meminum air zam-zam, beliau berdo’a:

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ عِلْماً ناَفِعاً ، وَرِزْقاً وَاسِعاً وَشِفَاءً مِنْ كُلِّ دَاءٍ

“Allahumma inni as-aluka ‘ilman naafi’an, wa rizqon waasi’an wa syifa-an min kulli daa-in” [Ya Allah, kami memohon kepada-Mu, ilmu yang bermanfaat, rizqi yang melimpah, dan kesembuhan dari setiap penyakit]. Namun riwayat ini adalah riwayat yang dho’if (lemah).[9]

Catatan: Para ulama bersepakat bolehnya menggunakan air tersebut untuk bersuci. Namun mereka mengatakan sebisa mungkin dijauhi untuk hal-hal yang rendah seperti membersihkan najis dan semacamnya[10]. Al ‘Allamah Al Bahuti rahimahullah dalam Kasyful Qona’ mengatakan,

كَذَا يُكْرَهُ ( اسْتِعْمَالُ مَاءِ زَمْزَمَ فِي إزَالَةِ النَّجَسِ فَقَطْ ) تَشْرِيفًا لَهُ ، وَلَا يُكْرَهُ اسْتِعْمَالُهُ فِي طَهَارَةِ الْحَدَثِ

“Dimakruhkan menggunakan air zam-zam untuk menghilangkan najis saja, dalam rangka untuk memuliakan air tersebut. Sedangkan menggunakannya untuk menghilangkan hadats[11] tidaklah makruh.”[12]

–Pembahasan terakhir ini kami terinspirasi dari penjelasan “Mawqi’ Al Islam As Su-al wal Jawab (Situs Tanya Jawab Islam)”[13]-

Faedah Ilmu yang ditorehkan di Panggang, Gunung Kidul,

di pagi hari penuh berkah, 26 Syawwal 1430 H



Muhammad Abduh Tuasikal

Artikel http://rumaysho.com


wkwkkwkwkwkw...udah gak manjur kawan kalau buat nyembuhin penyakit mah
nih baca:
http://news.bbc.co.uk/2/hi/middle_east/3033306.stm


kenapa neh orang pake berobat ke london..kenapa gak minum tuh aer zamban aja ampe kembung...wkkwkwkwkwkkwkw
padahal neh orang hobby berkoar kafir najis & hina...giliran sakit minta tolong sama kafir juga.......
sudah saya bilang kalian itu dibohongin sama arab sesat..masih aja ngotot....
terserah dech..! lol2:

C3BONX
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 62
Reputation : 0
Points : 1902
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: (untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

Post by gondrongz11 on Tue Dec 06, 2011 2:02 pm

o iya??
terus saya tanya...

==========================
Kenapa air zam-zam dari dulu sampai sekarang masih berlimpah????
kalo iya produksi amrik,, dapet dari mana hee??? sekelilingnya aj tanah yg kering,,
mau mompa dari mana?? orang mekkah itu kalo beli air lewat tanki,, gak lewat selang
Kalo JEDDAH gitu memang dibantu proses penyulingan air laut oleh amrik karena langsung perbatasan laut merah
tak tambahin,, pemerintah arab gk bakalan marah misalnya kamu ambil air zam-zam ntu sampe 1 kapal tanker
Gimana kamu mau njelasin zam-zam??

gondrongz11
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 17
Reputation : 0
Points : 1851
Registration date : 2011-12-05

View user profile

Back to top Go down

ZzZZz

Post by gondrongz11 on Tue Dec 06, 2011 11:39 pm

AEEE???????????
gak bisa yaa????
karena air zam zam itu memang istimewa.....

gondrongz11
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 17
Reputation : 0
Points : 1851
Registration date : 2011-12-05

View user profile

Back to top Go down

tambah lagi dehhh,,

Post by gondrongz11 on Tue Dec 06, 2011 11:51 pm

lu emg tau agama orang yg nembuhin di london ituw???? :yup:

gondrongz11
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 17
Reputation : 0
Points : 1851
Registration date : 2011-12-05

View user profile

Back to top Go down

Re: (untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

Post by raymondantes on Thu Dec 08, 2011 6:39 am

C3BONX wrote:
say no to jewish wrote:HAHAHAHA



GINI NIHH KALO ANAK DOMBA REPOST





EHHH ANAK DOMBA
AIR ZAM-ZAM ADALAH MATA AIR YANG ADA SEJAK ZAMAN NABI IBRAHIM AS.
DAN SAMPE SEKARANG AIRNYA GA HABIS-HABIS DIPAKAI OLEH RIBUAN ORANG YANG BERIBADAH KE BAITULLAH(MEKAH)


GUE MAU NANYA
KENAPA SIIIH LU BERFIKIR PAKE NAMA YESUS ANAK ALAH???

YANG BILANG YESUS ANAK ALAH KAN PAULUS, BUKAN YESUS ITU SENDIRI
KARENA YESUS HANYALAH SEORANG NABI YANG DIUTUS UNTUK MEMPERBAIKI ORANG YAHUDI


bodoh kamu itu yg gak abis-abisnya...ini...ada buktinya kok,,pihak amrik tuh yg benerin kalo gak mampus semua arab kampret disono.....

digw copas aja dah..:
Inilah laporan dari Suara Merdeka:

Arab Saudi Dihantui Krisis Air

Jeddah, CyberNews. Krisis air kini menghantui Srab Saudi. Sejumlah warga Jeddah mengeluhkan langkanya air bersih akir-akhir ini. Menurut laporan harian Arab News edisi Minggu (24/9), air yang muncul dipasaran justru air bersih gelap yang dijual sangat mahal, 500 Riyal. Padahal harga resmi hanya 115 Riyal.

Tim Media Center Haji Departemen Agama RI menyiarkan mahalnya harga air sangat dikeluhkan warga Jeddah. Bahkan, Jumat (22/9) lalu, sejumlah warga menjerit keras ketika air dipasaran gelap mendadak naik menjadi 400 Riyal. "Tidak hanya itu, air juga sulit ditemukan meski dengan harga sedemikian tinggi," demikian rilis Tim MCH Depag RI, Minggu.

Diakui Abdurrahman Al-Muhammadi, kepala Pengadaan Air Bersih Jeddah, bahwa pihaknya juga mengalami penurunan pengiriman air. Dari satujuta meter kubik perhari kini turun menjadi 650.000 meter kubik perhari.

Menurut Muhammadi, krisis air akan berakhir setelah 6 November nanti sesuai perjanjian dengan kontraktor baru dari Prancis yang akan mendistribusikan air bersih ke seluruh wilayah Jeddah dan sekitarnya.

Dari berita diatas, cukup jelas bagi mereka yang selalu mempropagandakan mata air zamzam se-olah2 merupakan keajaiban dunia untuk mereka yang muslim. Padahal seperti yang sudah aku tulis sebelumnya, mata air Zamzam itu sudah diperbaiki produksinya oleh sebuah perusahaan air dari Amerika Serikat. Jadi air zamzam yang ajaib itu adalah produksi Amerika Serikat bukan produksi Allah.

Sekarang kembali Arab Saudi dilanda krisis air bersih dimana penyebabnya ini berkaitan dengan berakhirnya kontrak kerja perusahaan2 air minum Amerika yang berinvestasi di Arab Saudia sehubungan keamanan kerajaan Islam ini yang menteror berbagai perusahaan2 investasi Barat akhir2 ini. Krisis ini akan berkelanjutan karena meskipun dikabarkan kerajaan Arab Saudia melakukan perundingan dengan perusahaan2 air minum dari Perancis, tapi pihak investor Perancis belum memberi keputusannya. Ancaman teror di Arab Saudia bukan hanya terhadap perusahaan2 Amerika saja melainkan semua perusahaan2 Barat lainnya juga menghadapi teror yang sama karena bukan muslim.

Akibat krisis yang berkepanjangan ini, terganggunya jemaah haji tidak mungkin diatasi lagi sehingga setiap jemaah haji diharapkan bisa membawa air minum sendiri dari negara asal mereka. Harga air minum di Arab Saudia akan terus meroket tidak bisa diatasi lagi karena banyak mesin Amerika yang dibeli kerajaan Arab Saudia tidak lagi bekerja
karena spare parts maintenance- nya tidak bisa didapatkan lagi. Enggak heran kalo nantinya harga air di Arab Saudia akan sama dengan harga emas di negara lainnya.




yang gak pernah abis yaa bodohnya kamu itu..!
mau aja dikibulin ARAB sableng 212...wkwkkwkwkkwkwkwkwk
sadar kawan itu semua akal-akalan ARAB sableng.......!,biar tetap dapet devisa dari orang2x yg umroh

GUE MAU NANYA
KENAPA SIIIH LU BERFIKIR PAKE NAMA YESUS ANAK ALAH???

YANG BILANG YESUS ANAK ALAH KAN PAULUS, BUKAN YESUS ITU SENDIRI
KARENA YESUS HANYALAH SEORANG NABI YANG DIUTUS UNTUK MEMPERBAIKI ORANG YAHUDI

saya pernah dibilang OOT sama kalian para slimer..padahal masih ada hubungannya
ditrit ini "kata alkitab bumi adalah datar dan tidak berputar"
kalau kamu keberatan gak jjika saya bilang kamu OOT karena sama sekali gak ada hubungannya dengan pertanyaan TS??....wkwkkwkwkwkkwk
lagian bukannya pertanyaan kamu sudah sudah sering ditanyakan dan sudah banyak jawabannya...kamu senengnya muter2 x yha??...hehhehehehhe

yang jadi masalah kenapa air zam-zam itu melimpah ruah...............???????

lha ente nerangin masalh krisis air...........

yg pastinya bukan Amerika yg meperbaiki sumur zam-zam.............whahahhahhahahhahhahahha.........



kenapa...........?????????

karena daerah Mekkah dan MAdinah adalah tanah yang HARAm di INJAk oelh orang NON MUSLIM...........mereka dilarang untuk masuk ke daerah itu.............

lha sumur zam-zam adanya di mekkah SO PASTI BUKAN AMERIKA yg nolongin mslh air spt itu..........

ketika tim NATIONAL GEOGRAPHIC mau menyelidiki sumur zam-zam mereka tidak diperbolehkan masuk karena HARAm buat non muslim,,,,,,,

acaranya keluar di METRO TV...............whahhahhahahhahhahahha.....

orang KAfir aja bingung kok air zam-zam itu melimpah ruah....ga' habis.........

whahahhahahhahahahha....








raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 2721
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: (untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

Post by say no to jewish on Thu Dec 08, 2011 6:46 am

HAHAHAHA


DASAR KAFIR

REFERENSI GAK JELAS LU PAKE


GA ADA PUASNYA YAAA LU NYARI KESALAHAN ISLAM



O IYA TENTANG PERTANYAAN GUE DAN KENAPA GUE MASIH NANYA ITU

JAWABAN DARI LU PADA GA ADA YANG LOGIS BOYY

GIMANA CERITANYA COBA TUHAN DILAHIRKAN, DILAHIRKAN MELALUI LUBANG HINA YANG DEKAT LUBANG KELUARNYA KOTORAN
TUHAN BISA MATI PULA
DAN MATINYA JUSTRU OLEH ORANG YANG AKAN DIPERBAIKI AKHLAKNYA






GUE NANYA KENAPA KITAB LU DIREVISI, BERAPA KALI ALKITAB PERNAH DIREVISI DAN MAU BERAPA KALI LAGI MAU DIREVISI??

say no to jewish
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 527
Age : 2014
Reputation : 1
Points : 2520
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

WKWKWK

Post by gondrongz11 on Thu Dec 08, 2011 9:32 am

Hahaha,, Dh pada kabur gan...
2 hari gk dibales... :04:

gondrongz11
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 17
Reputation : 0
Points : 1851
Registration date : 2011-12-05

View user profile

Back to top Go down

Re: (untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

Post by Yesus Kampret on Thu Dec 22, 2011 2:50 am

Memek orang kristen gak ada yang perawan sejak usia 1 tahun...

Yesus Kampret

Number of posts : 7
Reputation : 0
Points : 1823
Registration date : 2011-12-22

View user profile

Back to top Go down

Re: (untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

Post by Ontamekah on Sat Jun 08, 2013 3:11 am

Waduh Bangsa Arab Akan Dikutuk Tuhan kehabisan air? Karena 1500 thn berbohong tentang yang sebenarnya?
Air habis, kemudian meluaskan negri jajahannya mencari lokasi yang menguntungkan.

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1707
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: (untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

Post by wedusjowo on Sat Jun 08, 2013 12:02 pm

padahal ada ayatnya kalau menikah dengan wanita kristen kalo udah g prawan bisa dihukum mati. wah bisa jadi makanan ulat pahanya ceribel yg mulus2 itu. wkkkk

wedusjowo
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 1300
Registration date : 2013-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: (untuk para nasranisme) Bagaimanakah air zam-zam bisa terbentuk dan sangat melimpah???

Post by Sponsored content Today at 4:48 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum