MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


lawakan muslim.sangat kreatif bisa langsung membuat masuk islam

View previous topic View next topic Go down

lawakan muslim.sangat kreatif bisa langsung membuat masuk islam

Post by gak minum kencing unta on Sat Apr 06, 2013 6:01 am

nih dia lawakannya (hati-hati bisa langsung masuk islam): http://mualaf-alhamdulillah.blogspot.com/2012/08/ternyata-leonardo-da-vinci-adalah.html

gak minum kencing unta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 67
Age : 23
Location : Muspelheim
Humor : mereka dibawa ke hadapan Beliau, lalu kemudian Beliau memotong tangan dan kaki mereka serta mencongkel mata-mata mereka dengan besi panas lalu menjemur mereka dibawah panas dan ditindih dengan bebatuan(AUWW)
Reputation : 0
Points : 1482
Registration date : 2013-01-29

View user profile

Back to top Go down

Re: lawakan muslim.sangat kreatif bisa langsung membuat masuk islam

Post by Agapo on Sat Apr 06, 2013 8:42 am

gak minum kencing unta wrote:nih dia lawakannya (hati-hati bisa langsung masuk islam): http://mualaf-alhamdulillah.blogspot.com/2012/08/ternyata-leonardo-da-vinci-adalah.html
Masuk Islam itu karena dapat hidayah (petunjuk) Tuhan, bukan membaca berita (yg belum tentu benar) seperti itu. Silahkan ketawa sepuasmu !

Ini perlu kau baca : http://www.deism.com/davinci.htm sebagai tambahan pengetahuan


Last edited by Agapo on Sat Apr 06, 2013 9:00 am; edited 1 time in total

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: lawakan muslim.sangat kreatif bisa langsung membuat masuk islam

Post by gak minum kencing unta on Sat Apr 06, 2013 8:52 am

Agapo wrote:
gak minum kencing unta wrote:nih dia lawakannya (hati-hati bisa langsung masuk islam): http://mualaf-alhamdulillah.blogspot.com/2012/08/ternyata-leonardo-da-vinci-adalah.html
Masuk Islam itu karena dapat hidayah (petunjuk) Tuhan, bukan membaca berita (yg belum tentu benar) seperti itu. Silahkan ketawa sepuasmu !



terima kasih.saya akan melanjutkan tertawa

gak minum kencing unta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 67
Age : 23
Location : Muspelheim
Humor : mereka dibawa ke hadapan Beliau, lalu kemudian Beliau memotong tangan dan kaki mereka serta mencongkel mata-mata mereka dengan besi panas lalu menjemur mereka dibawah panas dan ditindih dengan bebatuan(AUWW)
Reputation : 0
Points : 1482
Registration date : 2013-01-29

View user profile

Back to top Go down

Re: lawakan muslim.sangat kreatif bisa langsung membuat masuk islam

Post by Agapo on Sat Apr 06, 2013 9:01 am

Untuk tambahan pengetahuan silahkan baca ini :
http://www.deism.com/davinci.htm

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: lawakan muslim.sangat kreatif bisa langsung membuat masuk islam

Post by gak minum kencing unta on Sat Apr 06, 2013 9:21 am

Agapo wrote:Untuk tambahan pengetahuan silahkan baca ini :
http://www.deism.com/davinci.htm

gak ada kesimpulannya bang jadi makin bingung

gak minum kencing unta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 67
Age : 23
Location : Muspelheim
Humor : mereka dibawa ke hadapan Beliau, lalu kemudian Beliau memotong tangan dan kaki mereka serta mencongkel mata-mata mereka dengan besi panas lalu menjemur mereka dibawah panas dan ditindih dengan bebatuan(AUWW)
Reputation : 0
Points : 1482
Registration date : 2013-01-29

View user profile

Back to top Go down

Re: lawakan muslim.sangat kreatif bisa langsung membuat masuk islam

Post by fiqazazfiq on Sat Apr 06, 2013 9:44 am

gak minum kencing unta wrote:

gak ada kesimpulannya bang jadi makin bingung

Kesimpulannya begini:
Dia percaya adannya tuhan..Allahkah @ Yesus(Yudas) kah??? pengikut Allah @ Yesus(Yudas) kah..apa pun itu bukan tolak ukurnya...Tolak Ukurnya ada pada Bible Paul kamu itu...Jika ada banyak kontradiksi...makanya Bible Paul kamu itu salah walaupun hakikatnya ternyata salah...kok kamu masih mahu coba menegakkan benang yang basah????

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1552
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: lawakan muslim.sangat kreatif bisa langsung membuat masuk islam

Post by gak minum kencing unta on Sat Apr 06, 2013 9:57 am

fiqazazfiq wrote:
gak minum kencing unta wrote:

gak ada kesimpulannya bang jadi makin bingung

Kesimpulannya begini:
Dia percaya adannya tuhan..Allahkah @ Yesus(Yudas) kah??? pengikut Allah @ Yesus(Yudas) kah..apa pun itu bukan tolak ukurnya...Tolak Ukurnya ada pada Bible Paul kamu itu...Jika ada banyak kontradiksi...makanya Bible Paul kamu itu salah walaupun hakikatnya ternyata salah...kok kamu masih mahu coba menegakkan benang yang basah????

udah dibilang ane bukan kristen.emang kalau bikin thread yg bahas kesalahan al-quran pasti kristen ya?

gak minum kencing unta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 67
Age : 23
Location : Muspelheim
Humor : mereka dibawa ke hadapan Beliau, lalu kemudian Beliau memotong tangan dan kaki mereka serta mencongkel mata-mata mereka dengan besi panas lalu menjemur mereka dibawah panas dan ditindih dengan bebatuan(AUWW)
Reputation : 0
Points : 1482
Registration date : 2013-01-29

View user profile

Back to top Go down

Re: lawakan muslim.sangat kreatif bisa langsung membuat masuk islam

Post by fiqazazfiq on Sat Apr 06, 2013 10:30 am

gak minum kencing unta wrote:
fiqazazfiq wrote:
gak minum kencing unta wrote:

gak ada kesimpulannya bang jadi makin bingung

Kesimpulannya begini:
Dia percaya adannya tuhan..Allahkah @ Yesus(Yudas) kah??? pengikut Allah @ Yesus(Yudas) kah..apa pun itu bukan tolak ukurnya...Tolak Ukurnya ada pada Bible Paul kamu itu...Jika ada banyak kontradiksi...makanya Bible Paul kamu itu salah walaupun hakikatnya ternyata salah...kok kamu masih mahu coba menegakkan benang yang basah????

udah dibilang ane bukan kristen.emang kalau bikin thread yg bahas kesalahan al-quran pasti kristen ya?

Udanh di bilang??? Kamu liat kapan kamu bilang bahawa kamu bukan kristen dan kapan aku hantar comment tadi..aku liat teori probabilitas karena semua yang bahas Quran dalam runag Debat 90% adalah Kristen..Sama macam kayak kamu lihat Islam itu terror, ganas, kejam dlm media masa...itu aja...dan kamu akan liat Islam itu 100% kejam dan PURE EVIL...

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1552
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: lawakan muslim.sangat kreatif bisa langsung membuat masuk islam

Post by kuku bima on Sun Apr 07, 2013 12:00 am

fiqazazfiq wrote:
gak minum kencing unta wrote:

gak ada kesimpulannya bang jadi makin bingung

Kesimpulannya begini:
Dia percaya adannya tuhan..Allahkah @ Yesus(Yudas) kah??? pengikut Allah @ Yesus(Yudas) kah..apa pun itu bukan tolak ukurnya...Tolak Ukurnya ada pada Bible Paul kamu itu...Jika ada banyak kontradiksi...makanya Bible Paul kamu itu salah walaupun hakikatnya ternyata salah...kok kamu masih mahu coba menegakkan benang yang basah????
siapa si yang bilang alkitab itu palsu.......apakah muhammd ....? coba dong di klarifikasi....dimana ayat yang mengatakan alkitab itu sudah palsu....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7644
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: lawakan muslim.sangat kreatif bisa langsung membuat masuk islam

Post by Agapo on Sun Apr 07, 2013 9:25 am

gak minum kencing unta wrote:
Agapo wrote:Untuk tambahan pengetahuan silahkan baca ini :
http://www.deism.com/davinci.htm

gak ada kesimpulannya bang jadi makin bingung
Tak bantu tranlate

Untuk Judul dan Penulis sbb. :


“What Was Leonardo da Vinci's Religion?”
A Lecture Given on March 19
at the Museum of Science & Industry (MOSI)
4801 E. Fowler Ave.
Tampa, FL 33617
by Deputy Director of the World Union of Deists, Jayson X
(Jayson can't use his full name due to religious persecution which could threaten his employment in public education.)


"Apa Apakah Agama Leonardo da Vinci?"
Kuliah Mengingat pada tanggal 19 Maret
di Museum of Science & Industry (MOSI)
4801 E. Fowler Ave. Tampa, FL 33617
(Jayson tidak dapat menggunakan nama lengkapnya karena penganiayaan agama yang bisa mengancam pekerjaannya dalam pendidikan publik.)

----------------------------------------------------------
Kesimpulan :

In conclusion, Leonardo da Vinci was probably a Deist--not a Christian, or the guardian of the descendants of Jesus and Mary Magdalene, or something else.

Sebagai kesimpulan, Leonardo da Vinci adalah mungkin Deis - bukan seorang Kristen, atau wali (orang yg mewakili) dari keturunan Yesus dan Maria Magdalena, atau sesuatu yang lain (yg berpihak kpd keturunan Yesus).

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: lawakan muslim.sangat kreatif bisa langsung membuat masuk islam

Post by Sponsored content Today at 2:14 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum