MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 2 Bots

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    mem berhalakan kota mekah.......................................

    Go down

    mem berhalakan kota mekah.......................................

    Post by kuku bima on Sun Apr 08, 2012 7:00 pm

    UPACARA IBADAH HAJI


    Walaupun dikatakan dalam Surat 3 Ali Imraan ayat 97 bahwa melakukan ibadah haji hanya bagi orang-orang yang mampu saja dan bukan untuk orang-orang miskin, tetapi karena menurut Hadits Imam At Turmudzi yang menyatakan bahwa Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan yang
    memberikan beratus-ratus ribu pahala, maka orang miskinpun berlomba-lomba mencari uang untuk biaya melakukan upacara ibadah haji dengan cara menjual harta benda mereka yang terbatas itu secara habis-habisan.

    Kebaikan dan pahala yang akan diperoleh jika mengunjungi Mekkah menurut Hadits Imam At Turmudzi adalah sebagai berikut:
    1. Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan
    2. Orang yang sekali saja shalat di Mekkah akan mendapatkan pahala yang sama seperti 100.000 shalat.
    3. Orang yang berpuasa sehari sehari saja di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 hari puasa.
    4. Orang yang memberi sedekah satu dirham di Mekkah akan memperoleh pahala dari Allah sebanyak 100.000 dirham sedekah.
    5. Orang yang membaca Al Quran tamat satu kali (satu khatam) di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan membaca Quran 100.000 khatam Quran.
    6. Orang yang membaca satu kali tasbih di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 tasbih.

    Hadits Imam At Turmudzi
    “Ibnu Abbas mewariskan bahwa Rasulullah bersabda yang maksudnya:
    Tidak suatu negeri di permukaan bumi ini yang diangkat Allah kepadanya satu kebaikan dengan 100.000 kebaikan, kecuali Mekkah. Barang siapa shalat sekali di Mekkah, niscaya di karunia Allah pahala 100.000 shalat.
    Barang siapa membaca satu Khatam Quran di Mekkah, niscaya dituliskan Allah baginya pahala membaca 100.000 khatam Quran.
    Barang siapa membaca satu kali tasbih di Mekkah, niscaya dituliskan Allah baginya pahala membaca 100.000 tasbih.
    Satu hari beribadah di tanah haram itu lebih diharap dan lebih baik bagimu daripada berpuasa sepanjang masa dan beramal ibadah yang kamu
    kerjakan di tempat lain”.

    Disamping Hadits Imam At Turmudzi ini yang begitu memikat dan mendorong setiap pengikut agama bangsa Arab untuk datang ke Mekkah, terdapat pula Hadits lainnya yaitu Hadits riwayat Ibnu Majah yang mengatakan bahwa jika umat Islam berdoa sambil melihat Ka’bah, maka doa tersebut akan dikabulkan Allah:

    Hadits riwayat Ibnu Majah
    Rasulullah saw bersabda: Dibukakan pintu langit dan diperkenankan doa orang Muslim ketika melihat Ka’bah.

    Semua hal-hal yang dinyatakan dalam Hadits tersebut di atas jelas-jelas telah memberhalakan kota Mekkah dengan Ka’bahnya. Lalu selanjutnya, sebagaimana diketahui bahwa ajaran agama bangsa Arab (Islam) ialahmengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya, sehingga ibadah apapun yang mereka laksanakan adalah dalam rangka mencari pahala.

    _________________
    ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

    Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
    TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
    "Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
    "innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
    avatar
    kuku bima
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 4057
    Age : 37
    Location : firdaus
    Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
    Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
    Reputation : 12
    Points : 8232
    Registration date : 2011-05-19

    View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

    Back to top Go down

    Re: mem berhalakan kota mekah.......................................

    Post by Pengikut on Sun Apr 08, 2012 8:25 pm

    kuku bima wrote:UPACARA IBADAH HAJI


    Walaupun dikatakan dalam Surat 3 Ali Imraan ayat 97 bahwa melakukan ibadah haji hanya bagi orang-orang yang mampu saja dan bukan untuk orang-orang miskin, tetapi karena menurut Hadits Imam At Turmudzi yang menyatakan bahwa Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan yang
    memberikan beratus-ratus ribu pahala, maka orang miskinpun berlomba-lomba mencari uang untuk biaya melakukan upacara ibadah haji dengan cara menjual harta benda mereka yang terbatas itu secara habis-habisan.

    Kebaikan dan pahala yang akan diperoleh jika mengunjungi Mekkah menurut Hadits Imam At Turmudzi adalah sebagai berikut:
    1. Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan
    2. Orang yang sekali saja shalat di Mekkah akan mendapatkan pahala yang sama seperti 100.000 shalat.
    3. Orang yang berpuasa sehari sehari saja di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 hari puasa.
    4. Orang yang memberi sedekah satu dirham di Mekkah akan memperoleh pahala dari Allah sebanyak 100.000 dirham sedekah.
    5. Orang yang membaca Al Quran tamat satu kali (satu khatam) di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan membaca Quran 100.000 khatam Quran.
    6. Orang yang membaca satu kali tasbih di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 tasbih.

    Hadits Imam At Turmudzi
    “Ibnu Abbas mewariskan bahwa Rasulullah bersabda yang maksudnya:
    Tidak suatu negeri di permukaan bumi ini yang diangkat Allah kepadanya satu kebaikan dengan 100.000 kebaikan, kecuali Mekkah. Barang siapa shalat sekali di Mekkah, niscaya di karunia Allah pahala 100.000 shalat.
    Barang siapa membaca satu Khatam Quran di Mekkah, niscaya dituliskan Allah baginya pahala membaca 100.000 khatam Quran.
    Barang siapa membaca satu kali tasbih di Mekkah, niscaya dituliskan Allah baginya pahala membaca 100.000 tasbih.
    Satu hari beribadah di tanah haram itu lebih diharap dan lebih baik bagimu daripada berpuasa sepanjang masa dan beramal ibadah yang kamu
    kerjakan di tempat lain”.

    Disamping Hadits Imam At Turmudzi ini yang begitu memikat dan mendorong setiap pengikut agama bangsa Arab untuk datang ke Mekkah, terdapat pula Hadits lainnya yaitu Hadits riwayat Ibnu Majah yang mengatakan bahwa jika umat Islam berdoa sambil melihat Ka’bah, maka doa tersebut akan dikabulkan Allah:

    Hadits riwayat Ibnu Majah
    Rasulullah saw bersabda: Dibukakan pintu langit dan diperkenankan doa orang Muslim ketika melihat Ka’bah.

    Semua hal-hal yang dinyatakan dalam Hadits tersebut di atas jelas-jelas telah memberhalakan kota Mekkah dengan Ka’bahnya. Lalu selanjutnya, sebagaimana diketahui bahwa ajaran agama bangsa Arab (Islam) ialahmengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya, sehingga ibadah apapun yang mereka laksanakan adalah dalam rangka mencari pahala.
    Macam pedagang keliling aja ya bro, bli satu dapat dua, beli sekian dapat banyak...
    Kristen tak ada anjuran dalam mengunjungi Yerusalem walaupun, tapi islam segala tetek bengeknya berhubungan dengan arab.
    Bayangkan jika seluruh manusia masuk islam, maka arab menjadi negara super power krena sokongan dari agama islam, takkan ada seorangpun bahkan suatu negara yang berani melawan arab,karena jika ada yang melawan nanti pas naik haji gk bakalan diijinkan negara arrab.

    _________________
    Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)
    avatar
    Pengikut
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 384
    Location : Sumut
    Job/hobbies : Sepak Bola
    Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
    Reputation : -1
    Points : 2941
    Registration date : 2011-06-20

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: mem berhalakan kota mekah.......................................

    Post by F-22 on Sun Apr 08, 2012 9:23 pm

    Wah enak ya jadi penduduk kota mekkah, pahalanya 100.000x di indonesia. Muslim2 dongo indonesia nungging2 SEUMUR HIDUP, pahalanya masih kalah jauuuuuuuuuuh dg 1x nungging penduduk mekkah. Jadi kemungkinan penduduk mekkah masuk syurga eslam ketemu bidadari bertetek gede kemungkinannya 100.000x lebih besar drpd muslim2 indo.

    Slim muslim, di-GOBLOXXX-in babi2 arab koq ndak nyadar.


    _________________
    Yesus membangkitkan orang mati.
    Muhammad mematikan orang hidup.
    avatar
    F-22
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1644
    Reputation : 19
    Points : 4541
    Registration date : 2011-09-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: mem berhalakan kota mekah.......................................

    Post by jiseskrais on Sun Apr 08, 2012 9:33 pm

    emangnya orang arab tiap hari sholatnya di Mekkah??
    ======
    kresten kresten...
    GOBLOGG tp sok tau !!




    _________________
    tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
    Ternyata tuhan laper berat !
    Wkwkwk
    avatar
    jiseskrais
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 851
    Location : Gelora Bung Karel.
    Job/hobbies : bikin kesel domba domba
    Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
    Reputation : 4
    Points : 3378
    Registration date : 2011-08-05

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: mem berhalakan kota mekah.......................................

    Post by kuku bima on Sun Apr 08, 2012 9:41 pm

    jiseskrais wrote:emangnya orang arab tiap hari sholatnya di Mekkah??
    ======
    kresten kresten...
    GOBLOGG tp sok tau !!



    LALU DI MANA DONG APA DI VATIKAN....

    _________________
    ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

    Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
    TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
    "Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
    "innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
    avatar
    kuku bima
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 4057
    Age : 37
    Location : firdaus
    Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
    Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
    Reputation : 12
    Points : 8232
    Registration date : 2011-05-19

    View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

    Back to top Go down

    Re: mem berhalakan kota mekah.......................................

    Post by menyeng-killer on Mon Apr 09, 2012 4:56 am

    kuku bima wrote:
    jiseskrais wrote:emangnya orang arab tiap hari sholatnya di Mekkah??
    ======
    kresten kresten...
    GOBLOGG tp sok tau !!



    LALU DI MANA DONG APA DI VATIKAN....

    DI MESJID, MESJID ITU BANYAK BUKAN DI MAKKAH DOANG BANG.

    THREAD TUDUHAN

    _________________

    TUKANG MANTAU THREAD :: YANG NGAWUR | SAMPAH | SELESAI
    avatar
    menyeng-killer
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 136
    Age : 2017
    Location : Dekat Surga
    Humor : Janganlah saling menghujat dan menghina (bercanda dikit gak apa-apa hheheh
    Reputation : -1
    Points : 2521
    Registration date : 2011-12-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: mem berhalakan kota mekah.......................................

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum