MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 4 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 4 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


mem berhalakan kota mekah.......................................

View previous topic View next topic Go down

mem berhalakan kota mekah.......................................

Post by kuku bima on Sun Apr 08, 2012 7:00 pm

UPACARA IBADAH HAJI


Walaupun dikatakan dalam Surat 3 Ali Imraan ayat 97 bahwa melakukan ibadah haji hanya bagi orang-orang yang mampu saja dan bukan untuk orang-orang miskin, tetapi karena menurut Hadits Imam At Turmudzi yang menyatakan bahwa Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan yang
memberikan beratus-ratus ribu pahala, maka orang miskinpun berlomba-lomba mencari uang untuk biaya melakukan upacara ibadah haji dengan cara menjual harta benda mereka yang terbatas itu secara habis-habisan.

Kebaikan dan pahala yang akan diperoleh jika mengunjungi Mekkah menurut Hadits Imam At Turmudzi adalah sebagai berikut:
1. Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan
2. Orang yang sekali saja shalat di Mekkah akan mendapatkan pahala yang sama seperti 100.000 shalat.
3. Orang yang berpuasa sehari sehari saja di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 hari puasa.
4. Orang yang memberi sedekah satu dirham di Mekkah akan memperoleh pahala dari Allah sebanyak 100.000 dirham sedekah.
5. Orang yang membaca Al Quran tamat satu kali (satu khatam) di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan membaca Quran 100.000 khatam Quran.
6. Orang yang membaca satu kali tasbih di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 tasbih.

Hadits Imam At Turmudzi
“Ibnu Abbas mewariskan bahwa Rasulullah bersabda yang maksudnya:
Tidak suatu negeri di permukaan bumi ini yang diangkat Allah kepadanya satu kebaikan dengan 100.000 kebaikan, kecuali Mekkah. Barang siapa shalat sekali di Mekkah, niscaya di karunia Allah pahala 100.000 shalat.
Barang siapa membaca satu Khatam Quran di Mekkah, niscaya dituliskan Allah baginya pahala membaca 100.000 khatam Quran.
Barang siapa membaca satu kali tasbih di Mekkah, niscaya dituliskan Allah baginya pahala membaca 100.000 tasbih.
Satu hari beribadah di tanah haram itu lebih diharap dan lebih baik bagimu daripada berpuasa sepanjang masa dan beramal ibadah yang kamu
kerjakan di tempat lain”.

Disamping Hadits Imam At Turmudzi ini yang begitu memikat dan mendorong setiap pengikut agama bangsa Arab untuk datang ke Mekkah, terdapat pula Hadits lainnya yaitu Hadits riwayat Ibnu Majah yang mengatakan bahwa jika umat Islam berdoa sambil melihat Ka’bah, maka doa tersebut akan dikabulkan Allah:

Hadits riwayat Ibnu Majah
Rasulullah saw bersabda: Dibukakan pintu langit dan diperkenankan doa orang Muslim ketika melihat Ka’bah.

Semua hal-hal yang dinyatakan dalam Hadits tersebut di atas jelas-jelas telah memberhalakan kota Mekkah dengan Ka’bahnya. Lalu selanjutnya, sebagaimana diketahui bahwa ajaran agama bangsa Arab (Islam) ialahmengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya, sehingga ibadah apapun yang mereka laksanakan adalah dalam rangka mencari pahala.

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 3915
Age: 33
Location: firdaus
Job/hobbies: memperkenalkan Yesus
Humor: iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation: 12
Points: 6727
Registration date: 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: mem berhalakan kota mekah.......................................

Post by Pengikut on Sun Apr 08, 2012 8:25 pm

kuku bima wrote:UPACARA IBADAH HAJI


Walaupun dikatakan dalam Surat 3 Ali Imraan ayat 97 bahwa melakukan ibadah haji hanya bagi orang-orang yang mampu saja dan bukan untuk orang-orang miskin, tetapi karena menurut Hadits Imam At Turmudzi yang menyatakan bahwa Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan yang
memberikan beratus-ratus ribu pahala, maka orang miskinpun berlomba-lomba mencari uang untuk biaya melakukan upacara ibadah haji dengan cara menjual harta benda mereka yang terbatas itu secara habis-habisan.

Kebaikan dan pahala yang akan diperoleh jika mengunjungi Mekkah menurut Hadits Imam At Turmudzi adalah sebagai berikut:
1. Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan
2. Orang yang sekali saja shalat di Mekkah akan mendapatkan pahala yang sama seperti 100.000 shalat.
3. Orang yang berpuasa sehari sehari saja di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 hari puasa.
4. Orang yang memberi sedekah satu dirham di Mekkah akan memperoleh pahala dari Allah sebanyak 100.000 dirham sedekah.
5. Orang yang membaca Al Quran tamat satu kali (satu khatam) di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan membaca Quran 100.000 khatam Quran.
6. Orang yang membaca satu kali tasbih di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 tasbih.

Hadits Imam At Turmudzi
“Ibnu Abbas mewariskan bahwa Rasulullah bersabda yang maksudnya:
Tidak suatu negeri di permukaan bumi ini yang diangkat Allah kepadanya satu kebaikan dengan 100.000 kebaikan, kecuali Mekkah. Barang siapa shalat sekali di Mekkah, niscaya di karunia Allah pahala 100.000 shalat.
Barang siapa membaca satu Khatam Quran di Mekkah, niscaya dituliskan Allah baginya pahala membaca 100.000 khatam Quran.
Barang siapa membaca satu kali tasbih di Mekkah, niscaya dituliskan Allah baginya pahala membaca 100.000 tasbih.
Satu hari beribadah di tanah haram itu lebih diharap dan lebih baik bagimu daripada berpuasa sepanjang masa dan beramal ibadah yang kamu
kerjakan di tempat lain”.

Disamping Hadits Imam At Turmudzi ini yang begitu memikat dan mendorong setiap pengikut agama bangsa Arab untuk datang ke Mekkah, terdapat pula Hadits lainnya yaitu Hadits riwayat Ibnu Majah yang mengatakan bahwa jika umat Islam berdoa sambil melihat Ka’bah, maka doa tersebut akan dikabulkan Allah:

Hadits riwayat Ibnu Majah
Rasulullah saw bersabda: Dibukakan pintu langit dan diperkenankan doa orang Muslim ketika melihat Ka’bah.

Semua hal-hal yang dinyatakan dalam Hadits tersebut di atas jelas-jelas telah memberhalakan kota Mekkah dengan Ka’bahnya. Lalu selanjutnya, sebagaimana diketahui bahwa ajaran agama bangsa Arab (Islam) ialahmengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya, sehingga ibadah apapun yang mereka laksanakan adalah dalam rangka mencari pahala.
Macam pedagang keliling aja ya bro, bli satu dapat dua, beli sekian dapat banyak...
Kristen tak ada anjuran dalam mengunjungi Yerusalem walaupun, tapi islam segala tetek bengeknya berhubungan dengan arab.
Bayangkan jika seluruh manusia masuk islam, maka arab menjadi negara super power krena sokongan dari agama islam, takkan ada seorangpun bahkan suatu negara yang berani melawan arab,karena jika ada yang melawan nanti pas naik haji gk bakalan diijinkan negara arrab.

_________________
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)

Pengikut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 384
Location: Sumut
Job/hobbies: Sepak Bola
Humor: Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
Reputation: -1
Points: 1660
Registration date: 2011-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: mem berhalakan kota mekah.......................................

Post by F-22 on Sun Apr 08, 2012 9:23 pm

Wah enak ya jadi penduduk kota mekkah, pahalanya 100.000x di indonesia. Muslim2 dongo indonesia nungging2 SEUMUR HIDUP, pahalanya masih kalah jauuuuuuuuuuh dg 1x nungging penduduk mekkah. Jadi kemungkinan penduduk mekkah masuk syurga eslam ketemu bidadari bertetek gede kemungkinannya 100.000x lebih besar drpd muslim2 indo.

Slim muslim, di-GOBLOXXX-in babi2 arab koq ndak nyadar.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1644
Reputation: 19
Points: 3260
Registration date: 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: mem berhalakan kota mekah.......................................

Post by jiseskrais on Sun Apr 08, 2012 9:33 pm

emangnya orang arab tiap hari sholatnya di Mekkah??
======
kresten kresten...
GOBLOGG tp sok tau !!




_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk

jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 851
Location: Gelora Bung Karel.
Job/hobbies: bikin kesel domba domba
Humor: gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation: 4
Points: 2097
Registration date: 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: mem berhalakan kota mekah.......................................

Post by kuku bima on Sun Apr 08, 2012 9:41 pm

jiseskrais wrote:emangnya orang arab tiap hari sholatnya di Mekkah??
======
kresten kresten...
GOBLOGG tp sok tau !!



LALU DI MANA DONG APA DI VATIKAN....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 3915
Age: 33
Location: firdaus
Job/hobbies: memperkenalkan Yesus
Humor: iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation: 12
Points: 6727
Registration date: 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: mem berhalakan kota mekah.......................................

Post by menyeng-killer on Mon Apr 09, 2012 4:56 am

kuku bima wrote:
jiseskrais wrote:emangnya orang arab tiap hari sholatnya di Mekkah??
======
kresten kresten...
GOBLOGG tp sok tau !!



LALU DI MANA DONG APA DI VATIKAN....

DI MESJID, MESJID ITU BANYAK BUKAN DI MAKKAH DOANG BANG.

THREAD TUDUHAN

_________________

TUKANG MANTAU THREAD :: YANG NGAWUR | SAMPAH | SELESAI

menyeng-killer
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 136
Age: 2013
Location: Dekat Surga
Humor: Janganlah saling menghujat dan menghina (bercanda dikit gak apa-apa hheheh
Reputation: -1
Points: 1240
Registration date: 2011-12-27

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum