MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

» Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

» Why We Critique Only Islam!
Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

» MUSLIMS DON'T GROW UP
Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

» Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

» The Islamic Psycho
Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

» What has ruined those countries ?
Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

» Saya Akui bahwa menjadi muslim (masuk islam) adalah hal yang membanggakan
Thu 31 May 2018, 6:30 pm by buncis hitam

» NABI ISLAM TIDAK PERNA EKSIS....SOSOK FIKTIF...
Tue 03 Apr 2018, 7:36 pm by kuku bima

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Page 1 of 2 1, 2  Next

Go down

kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by answering-ff on Sat 21 Apr 2012, 7:10 am

semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad


Last edited by answering-ff on Mon 23 Apr 2012, 5:46 am; edited 1 time in total

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6925
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by answering-ff on Sat 21 Apr 2012, 7:21 am

@answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6925
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by Frontline Defender on Mon 01 Oct 2012, 2:07 pm

kapir nggak ngerti bedanya Ka'bah (yang dijadikan kiblat) dengan HA (yang merupakan bagian Ka'bah)!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3426
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kermit katak lucu on Mon 01 Oct 2012, 2:24 pm

jadi kabah cuma kiblat ya??



kok diputer puterin???

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7505
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by Majesty on Mon 01 Oct 2012, 7:32 pm

islam kan dasarnya quran dan hadist, jika gak ada di quran, maka slimers leihat hadist.
di hadist gak ada perintah cium batu hajar syahwat
slimers cium batu hajar syahwat karena memang ada hadist yg bilang begitu (udah sering hadist cium hajar syahwat dicopas)
batu hajar syahwat diletakkan di pinggi kabah agar sekalian batu hajar syahwat disembah2 dan dikelilingi ketika slimers sholat2 nunggung ke arah kabah (plus batu hajar syahwat) dan kelilingin kabah sekaligus kelilingin batu hajar syahwat
avatar
Majesty
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 120
Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
Reputation : 1
Points : 2365
Registration date : 2012-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Tue 02 Oct 2012, 10:10 am

@answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad
itulah pinternya arab membodohi budak.budaknya....memang tidak ada kata hajar aswad itu allah,,,tapi menyentunya dapat menghapusdosa .pertanyaan saya...siapa yang berhak menghapus dosa manusia....batu atau Alloh.....????????????????????????????? kalau Alloh kenapa batu juga bisa...??? dulu purih karena menyerap dosa anak adam yang menyentuhnya jadi hitam.....gunakanlah akal sehatmu...manusia di beri otak untuk berfikir ...mana Alloh mana batu....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Tue 02 Oct 2012, 10:16 am

عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ عُبَيْدِ بْنِ عُمَيْرٍ أَنَّ رَجُلاً قَالَ : يَا أَبَا عَبْدِ الرَّحْمَنِ أي عبد الله بن عمر – مَا أَرَاكَ تَسْتَلِمُ إِلاَّ هَذَيْنِ الرُّكْنَيْنِ، قَالَ : إِنِّي سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ : إِنَّ مَسْحَهُمَا يَحُطَّانِ الْخَطِيئَة. وَسَمِعْتُهُ يَقُولُ : مَنْ طَافَ سَبْعًا فَهُوَ كَعِدْلِ رَقَبَةٍ.
أخرجه النسائي، وصححه الألباني
Dari Abdullah bin Ubaid bin Umair bahwasanya seorang lelaki berkata : “Wahai Abu Abdurrahman (yaitu Ibnu Umar) aku tidak melihatmu menyentuh sesuatu kecuali dua rukun[56] ini”. Ibnu Umar menjawab : saya mendengar Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda : “Sesungguhnya mengusap keduanya akan menghapuskan dosa.”
Dan aku mendengar beliau shallallahu alaihi wasallam bersabda : “Barangsiapa thawaf tujuh kali mengelilingi Ka’bah akan mendapatkan pahala seperti pahala membebaskan budak[57].”[58]

nengnang nenggong nengnang nenggong.gubrak..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Tue 02 Oct 2012, 10:18 am

عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ رَضِي اللَّهُ عَنْهُمَا قَالَ : قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : نَزَلَ الْحَجَرُ الأَسْوَدُ مِنَ الْجَنَّةِ، وَهُوَ أَشَدُّ بَيَاضًا مِنَ اللَّبَنِ. فَسَوَّدَتْهُ خَطَايَا بَنِي آدَمَ.
أخرجه الترمذي والنسائي وابن ماجه والإمام أحمد وصححه الألباني
Dari Ibnu Abbas radhiyallahuanhuma ia berkata : Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda : “Hajar aswad turun dari surga, warnanya lebih putih dari warna susu , lalu dosa-dosa[59] manusia menjadikannya berwarna hitam.”[60]

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Tue 02 Oct 2012, 10:22 am

batu yang bernyawa...kelak bersaksi.terhadap siapa saja yang mencium dan memegangnya.......:
عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ رَضِي اللَّهُ عَنْهُمَا قاَلَ : قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : لَيَأْتِيَنَّ هَذَا الْحَجَرُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَلَهُ عَيْنَانِ يُبْصِرُ بِهِمَا، وَلِسَانٌ يَنْطِقُ بِهِ، يَشْهَدُ عَلَى مَنْ يَسْتَلِمُهُ بِحَقٍّ.
أخرجه ابن ماجه والإمام أحمد وصححه الألباني
Dari Ibnu Abbas radhiyallahuanhuma berkata : Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda : “Akan datang hajar aswad pada hari kiamat mempunyai dua mata ia akan melihat dengannya[61], mempunyai lisan dengannya ia akan berbicara bersaksi terhadap orang-orang yang memegangnya dengan benar.” [62]AYO KAWAN CEPAT JUAL KEBUNMU...UNTUK MEMEGANG BATU.....CACIAN KLU SAMPE MATI NGA SEMPAT PEGANG TU BATU.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Tue 02 Oct 2012, 10:26 am

:
عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ رَضِي اللَّهُ عَنْهُمَا قاَلَ : قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : لَيَأْتِيَنَّ هَذَا الْحَجَرُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَلَهُ عَيْنَانِ يُبْصِرُ بِهِمَا، وَلِسَانٌ يَنْطِقُ بِهِ، يَشْهَدُ عَلَى مَنْ يَسْتَلِمُهُ بِحَقٍّ.
أخرجه ابن ماجه والإمام أحمد وصححه الألباني
Dari Ibnu Abbas radhiyallahuanhuma berkata : Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda : “Akan datang hajar aswad pada hari kiamat mempunyai dua mata ia akan melihat dengannya[61], mempunyai lisan dengannya ia akan berbicara bersaksi terhadap orang-orang yang memegangnya dengan benar.” CIHUYYYY.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by poligami on Tue 06 Nov 2012, 8:22 pm

Volume 2, Book 26, Number 697:

Narrated Ibn Abbas:

Allah's Apostle performed Tawaf (of the Kaba) ending a camel (at that
time the Prophet had foot injury). Whenever he came to the Corner
(having the Black Stone) he would point out towards it with a thing in
his hand and say, "Allahu-Akbar."

BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 697:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.:
Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi
sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia
menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata,
“Allahu-Akbar.”



tuh ane tambahin..

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 2415
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by poligami on Tue 06 Nov 2012, 8:43 pm

ABU DAWUD, Book 10, Number
1813:

Diriwayatkan Abdullah ibn Abbas:
Nabi (pbuh) berkata: Orang yang melakukan umrah harus berteriak talbiyah
sampai dia menyentuh Batu Hitam.


Talbiyah, adalah seruan-seruan terhadap awloh:

"Kami penuhi penggilan-Mu, kami penuhi panggilan-Mu, kami penuhi
panggilan-Mu, tiada sekutu bagi-Mu, kami penuhi panggilan-Mu.
Sesungguhnya segala puji dan kenikmatan bagi-Mu, dan kerajaan (bagi-Mu)
tiada sekutu bagi-Mu."

batu hajar aswad merupakan batu yang tidak di hancurkan diantara 360 berhala

QS 7:191. Apakah mereka

mempersekutukan (Allah dengan) berhada-berhala
yang tak dapat
menciptakan sesuatupun? Sedangkan berhala-berhala itu sendiri buatan
orang.


QS 17:42. Katakanlah: "Jikalau

ada tuhan-tuhan di samping-Nya
, sebagaimana yang mereka katakan,
niscaya tuhan-tuhan itu mencari jalan kepada Tuhan yang mempunyai
'Arsy."


QS 22:26 "Dan (ingatlah), ketika Kami
memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat baitullah (dengan
mengatakan): "Janganlah kamu
memperserikatkan
sesuatu pun dengan Aku (=awloh) dan sucikanlah rumah-Ku ini bagi
orang-orang yang tawaf
, dan orang-orang yang beribadah dan
orang-orang yang rukuk dan sujud."


Ketika Muhammad menghancurkan berhala-berhala dari dalam Ka'bah,
Muhammad menyisakan HAJAR ASWAD. Kenapa? Karena HAJAR ASWAD itulah
ALLAH.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 2415
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by poligami on Tue 06 Nov 2012, 8:53 pm

TSnya bego ape analoginya batu hajar aswad = allah bijimana caranya batu suruh ngomong??? Laughing jelas2 kafir mengungkapkan lewat tulisan2 ditulis mehmed n rekan2nya

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 2415
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by you7tube7com on Tue 06 Nov 2012, 11:12 pm

[quote="poligami"]
BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 697:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.:
Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi
sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia
menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata,
“Allahu-Akbar.”

Lho... kalo hajar aswad itu adl Allah, kenapa muslim sholatnya sujud ke arah Ka'bah....??!!!! Bukan ke arah batu tsb...???!!!!!!

Menunjuk ke suatu arah / tempat / objek... lalu mengeluarkan kata2.... bukan berarti kata2 tsb adl nama objek tsb.....

Muslim sering menyebut kata 'Allah', dgn menunjukkan ibu jari ke atas (langit)....
Apk berarti Allah itu adl langit / awan...???!!!!!!

YG dimaksud Muhammad adl, itu adl batu dari Allah......


batu hajar aswad merupakan batu yang tidak di hancurkan diantara 360 berhala

Kebanyakan kristen ga tau..... diantara 360 berhala yg ada di dalam Ka'bah..... salah satunya terdapat patung Bunda Maria dan patung Bayi yesus......


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6567
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by jimatkalimasada on Wed 07 Nov 2012, 3:14 pm

@you7tube7com wrote:
Lho... kalo hajar aswad itu adl Allah, kenapa muslim sholatnya sujud ke arah Ka'bah....??!!!! Bukan ke arah batu tsb...???!!!!!!

Menunjuk ke suatu arah / tempat / objek... lalu mengeluarkan kata2.... bukan berarti kata2 tsb adl nama objek tsb.....

Muslim sering menyebut kata 'Allah', dgn menunjukkan ibu jari ke atas (langit)....
Apk berarti Allah itu adl langit / awan...???!!!!!!

Kebanyakan kristen ga tau..... diantara 360 berhala yg ada di dalam Ka'bah..... salah satunya terdapat patung Bunda Maria dan patung Bayi yesus......

lha batu itu kan nemplok di kabah??
batu yang bisa menghapus dosa, batu yang kamu sujudi siang malam..

*patung Yesus/Bunda Maria diletakan di kabah, gak masalah

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6983
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by jimatkalimasada on Wed 07 Nov 2012, 3:16 pm


batu hajar aswad merupakan batu yang tidak di hancurkan diantara 360 berhala

itulah 'tauhid' a la muhamat
dari 360 berhala, disisakan 1 berhala, yaitu aloh (si hajar aswat)

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6983
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by buncis hitam on Wed 07 Nov 2012, 5:12 pm

allah swt bener2 menghina Tuhan karena menyuruh manusia untuk memperlakukan benda mati seperti batu, seperti memperlakukan makhluk hidup. Liat aja tuh contohnya cium2 batu, lambai2 batu, muterin batu, dll. Inilah penghinaan terhadap Tuhan yang paling besar dalam sejarah. Bagaimana tidak?? Benda mati merupakan suatu hal yang kurang berharga dibandingkan Tuhan dan manusia. Dan apabila muslim menunjukkan cintanya terhadap allah swt yang katanya tuhan tsb dengan mencium benda mati yang bernama batu hajar aswad, maka itu sama saja muslim menunjukkan bahwa Tuhan dan manusia sama rendahnya dengan batu yang merupakan benda mati menjijikkan.

Jika memang muslim menaati semua hukum taurat harusnya mereka tau bahwa yang ada hanyalah kasihilah Tuhan dengan segenap hati mu dan kasihilah manusia seperti mengasihi diri sendiri, tidak ada yang namanya kasihilah batu dan benda mati, sampe dicium-cium segala. Dasar muslim sinting, pembohong.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1925
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 4210
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Wed 07 Nov 2012, 11:38 pm

@answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad
kenapa anda dilarang meludah dan berak menghadap hajar aswad....ada apa.....???

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by you7tube7com on Tue 13 Nov 2012, 11:45 pm

@jimatkalimasada wrote:
@you7tube7com wrote:
Lho... kalo hajar aswad itu adl Allah, kenapa muslim sholatnya sujud ke arah Ka'bah....??!!!! Bukan ke arah batu tsb...???!!!!!!

Menunjuk ke suatu arah / tempat / objek... lalu mengeluarkan kata2.... bukan berarti kata2 tsb adl nama objek tsb.....

Muslim sering menyebut kata 'Allah', dgn menunjukkan ibu jari ke atas (langit)....
Apk berarti Allah itu adl langit / awan...???!!!!!!

Kebanyakan kristen ga tau..... diantara 360 berhala yg ada di dalam Ka'bah..... salah satunya terdapat patung Bunda Maria dan patung Bayi yesus......

lha batu itu kan nemplok di kabah??
batu yang bisa menghapus dosa, batu yang kamu sujudi siang malam..

*patung Yesus/Bunda Maria diletakan di kabah, gak masalah

@jimatkalimasada wrote:lha batu itu kan nemplok di kabah??
batu yang bisa menghapus dosa, batu yang kamu sujudi siang malam..

Huaaa...huaa...huaa...huaa........
Kristen selalu maksa.... tapi sayang... ga pake otak.... hi...hi..hi..hi..

Muslim sujud menhadap Ka'bah........ bukan menghadap Batu tsb..... kebetulan aja batu tsb diletakkan di dekat Ka;bah.....

@jimatkalimasada wrote:*patung Yesus/Bunda Maria diletakan di kabah, gak masalah
Kamu ga masalah..... Islam yg masalah..........
Muhammad menghancurkan patung Bunda Maria tsb.... akibatnya, para pendeta waktu itu pada marah.....
Itulah awal kebencian kristen thd Islam........

Lagipula, kamu sebut2 bhw 360 patung yg ada di dlm Ka;bah adl berhala..... berarti......... hi...hi...hi... termasuk patung Bunda Maria itu berhala juga dong........???!!!!!!

@jimatkalimasada wrote:batu hajar aswad merupakan batu yang tidak di hancurkan diantara 360 berhala
...itulah 'tauhid' a la muhamat dari 360 berhala, disisakan 1 berhala, yaitu aloh (si hajar aswat)

Hi...hi...hi..hi...hi...hi....
Kristen maksa lagi......

Jelas aja Batu tsb bukan berhala.... lha wong datangnya dari Surga...
Sedang patung2 lainnya (360)..adl jelas2 ketahuan buatan manusia...... hi...hi...hi....


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6567
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by Frontline Defender on Thu 22 Nov 2012, 9:58 am

@poligami wrote:batu hajar aswad merupakan batu yang tidak di hancurkan diantara 360 berhala
lha HA kan salah satu batu (bata) penyusun Ka'bah, lha yang mau diancurin berhalanya doank, atau sekalian Ka'bahnya?


_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3426
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by buncis hitam on Fri 23 Nov 2012, 1:43 am

@Atas

Sekalian ka'bahnya?? berani gak?? Gak berani yaa??? Kenape gak berani??

Dasar musyrik.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1925
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 4210
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by Christ Killer on Fri 23 Nov 2012, 1:49 am

ihhh si musyrik teriak musyrikkk

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 999
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5461
Registration date : 2011-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by DariKelMuslim on Sat 24 Nov 2012, 12:11 pm

akhirnya islam sadar juga..
maknya jangan nyembah setan...

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 489
Age : 30
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 3422
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Tue 18 Dec 2012, 9:47 am

@answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad
hajar aswad memang Awloh...bagi muhammad...tangan awloh..batu yang memberi pengampunan...dan masih banyak lagi ke istimewaan hajar asawad di mata penyembah berhalah muhammad sawan..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Tue 18 Dec 2012, 10:41 am

@answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad
sebelum islam HAJAR ASWAD adalah dewa bulan kaum berhala suku quraise...bulan sangat dominan dalam penyembahan di jajairah arab....untuk megambil hati kaumnya muhammad mengambil hajar aswad sebagai sesembah agama ciptaannya....jadi penyembahan [pada hajar aswad bukan hal baru....gelar al amin..adalah contoh kongkrit..kesetiaan muhammad pada sesembahan kaumnya...yaitu hajar aswad..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Tue 18 Dec 2012, 10:51 am

@answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad
Waktu Muhammad lahir di bawa oleh kakeknya Abdul Muthalib ke Kabah yang
waktu itu banyak berhala-berhala (baca Mukadimah Alquran Depag). Disana
bayi itu di beri nama Muhammad, yang berarti Muhammad diteguhkan namanya
di depan berhala-berhala atau diserahkan kepada para berhala.


Bandingkan Yesus waktu bayi dibawa ke Bait Suci dan diserahkan kepada TUHAN (Luk 2:22).


Muhammad bin Abdullah bin
Abdul Muthalib bin Hasyim bin Abu Manat bin Qushai bin Kilab Murah. Ayah
Muhammad bernama Abdullah yang berarti Abdi Allah yaitu Dewa Allah
bersama Al Lata, Al Uzza, Al Manah, Al Hubal, Wadd, Suwaa, Yaghuts,
Ya'uq, Nasar, Isaf, Nailat serta berhala-berhala yang lain.

Bandingkan dengan isteri pertama Muhammad, Khadijah binti Khuwalid bin Asad bin Abdul Uzza bin Qushai. Khadijah ini juga nenek moyangnya penyembah berhala yaitu yang bernama Abdul Uzza yang berarti hamba Al Uzza.

Al Uzza adalah anak Allah bersama Al Lata dan Al Manah.


Pada waktu itupun Kabah Mekah telah disebut "Baitullah", yaitu rumah
suci karena walaupun bangsa Arab menyembah banyak Tuhan, yaitu 360
patung berhala yang didewakan, tetapi semuanya dipusatkan disekitar
Kabah Mekah.


Saudi Arabia adalah daerah padang pasir yang gersang sehingga Dewa
Allah sangat penting untuk dipuja dan disembah karena air sangat
dibutuhkan didaerah padang pasir. Disamping Dewa Allah dan anak-anak
perempuannya, yaitu Al Lata, Al Uzza dan Manah, dewa-dewa lainnya yang
dianggap penting adalah patung-patung berhala Wadd, Suwaa, Yaghuts,
Ya'uq dan Nasar. Surat 71 Nuh ayat 23:

"Dan mereka berkata : jangan sekali-kali kamu tinggalkan tuhan-tuhan
kamu, dan jangan kamu tinggalkan (berhala-berhala) Wadd, tidak (juga)
Suwaa, Yaghuts, Ya'uq dan Nasar."


Pada umumnya patung-patung berhala tersebut terbuat dari berbagai
bahan seperti : kayu, batu, pasir, tanah liat atau bahkan dari makanan.
Baiklah diketahui nama-nama beberapa patung berhala dari jumlah yang 360
patung tersebut:

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by barabasmurtad77 on Wed 26 Dec 2012, 7:45 pm

@you7tube7com wrote:
@jimatkalimasada wrote:
@you7tube7com wrote:
Lho... kalo hajar aswad itu adl Allah, kenapa muslim sholatnya sujud ke arah Ka'bah....??!!!! Bukan ke arah batu tsb...???!!!!!!

Menunjuk ke suatu arah / tempat / objek... lalu mengeluarkan kata2.... bukan berarti kata2 tsb adl nama objek tsb.....

Muslim sering menyebut kata 'Allah', dgn menunjukkan ibu jari ke atas (langit)....
Apk berarti Allah itu adl langit / awan...???!!!!!!

Kebanyakan kristen ga tau..... diantara 360 berhala yg ada di dalam Ka'bah..... salah satunya terdapat patung Bunda Maria dan patung Bayi yesus......

lha batu itu kan nemplok di kabah??
batu yang bisa menghapus dosa, batu yang kamu sujudi siang malam..

*patung Yesus/Bunda Maria diletakan di kabah, gak masalah

@jimatkalimasada wrote:lha batu itu kan nemplok di kabah??
batu yang bisa menghapus dosa, batu yang kamu sujudi siang malam..

Huaaa...huaa...huaa...huaa........
Kristen selalu maksa.... tapi sayang... ga pake otak.... hi...hi..hi..hi..

Muslim sujud menhadap Ka'bah........ bukan menghadap Batu tsb..... kebetulan aja batu tsb diletakkan di dekat Ka;bah.....

@jimatkalimasada wrote:*patung Yesus/Bunda Maria diletakan di kabah, gak masalah
Kamu ga masalah..... Islam yg masalah..........
Muhammad menghancurkan patung Bunda Maria tsb.... akibatnya, para pendeta waktu itu pada marah.....
Itulah awal kebencian kristen thd Islam........

Lagipula, kamu sebut2 bhw 360 patung yg ada di dlm Ka;bah adl berhala..... berarti......... hi...hi...hi... termasuk patung Bunda Maria itu berhala juga dong........???!!!!!!

@jimatkalimasada wrote:batu hajar aswad merupakan batu yang tidak di hancurkan diantara 360 berhala
...itulah 'tauhid' a la muhamat dari 360 berhala, disisakan 1 berhala, yaitu aloh (si hajar aswat)

Hi...hi...hi..hi...hi...hi....
Kristen maksa lagi......

Jelas aja Batu tsb bukan berhala.... lha wong datangnya dari Surga...
Sedang patung2 lainnya (360)..adl jelas2 ketahuan buatan manusia...... hi...hi...hi....


Jelas aja Batu tsb bukan berhala.... lha wong datangnya dari Surga...

APA BUKTINYA BATU TSB DATANG DARI SURGA; PALING2 JUGA BATU METEOR, LALU KENAPA DIANGGAP ISTIMEWA???? KARENA JATUHNYA DI TANAH ARAB DAN KARENA ORANG ARAB PRIMITIF JADI DIANGGAP BATU ITU SEBAGAI JIMAT YANG HARUS DISEMBAH!!!

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 3203
Registration date : 2011-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by s4n7i on Wed 26 Dec 2012, 9:15 pm

[quote="you7tube7com"]
@poligami wrote:
BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 697:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.:
Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi
sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia
menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata,
“Allahu-Akbar.”

Lho... kalo hajar aswad itu adl Allah, kenapa muslim sholatnya sujud ke arah Ka'bah....??!!!! Bukan ke arah batu tsb...???!!!!!!

Menunjuk ke suatu arah / tempat / objek... lalu mengeluarkan kata2.... bukan berarti kata2 tsb adl nama objek tsb.....

Muslim sering menyebut kata 'Allah', dgn menunjukkan ibu jari ke atas (langit)....
Apk berarti Allah itu adl langit / awan...???!!!!!!

YG dimaksud Muhammad adl, itu adl batu dari Allah......


batu hajar aswad merupakan batu yang tidak di hancurkan diantara 360 berhala

Kebanyakan kristen ga tau..... diantara 360 berhala yg ada di dalam Ka'bah..... salah satunya terdapat patung Bunda Maria dan patung Bayi yesus......


wkwkwk yg dimaksud momed adl batu dari Allah

lha bok mikir semua isi dunia ini dan segala isinya memang dari Tuhan .

masa batu hajar aswad ae yg diklaim dari Allah hahahahaha LOL
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 4243
Registration date : 2011-12-29

View user profile

Back to top Go down

kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by barabasmurtad77 on Sat 26 Jan 2013, 5:27 am

@answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad

untuk membuktikan bahwa muslim menganggap hajar aswad sebagai Alloh tidak diperlukan ayat sebagai pembuktiannya karena melalui perbuatan muslim yang menyembah ke arah hjar aswad SUDAH MENJADI BUKTI BAHWA BATU BULAN ITU MENJADI SESEMBAHAN MUSLIM dan hal ini MERUPAKAN KEKEJIAN DI HADAPAN ALLAH:
Exo 20:3 Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.
Exo 20:4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.
Exo 20:5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,

Lev 26:1 "Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu.


jadi sekalipun hajar aswad tidak berupa PATUNG BERHALA tetapi adalah sebuah TUGU BERHALA dan bila orang sujud menyembah di hadapan apapun maka ia SUDAH MENDUAKAN ALLAH

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 3203
Registration date : 2011-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by NYFGbY on Mon 27 May 2013, 3:55 pm

@poligami wrote:batu hajar aswad merupakan batu yang tidak di hancurkan diantara 360 berhala
@Frontline Defender wrote:lha HA kan salah satu batu (bata) penyusun Ka'bah, lha yang mau diancurin berhalanya doank, atau sekalian Ka'bahnya?



..HA , kok penyusun?
HA itu cuma nemplok, klopun diambil, Kabah GAK AKAN HANCUR/RUNTUH, karena HA itu cuma ditempelin.
Beda klo tadinya posisi HA itu ada ditengah tengah tumpukan batu/ bata.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 3076
Registration date : 2011-12-24

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by Gongging Baladewa on Mon 27 May 2013, 8:49 pm

@kuku bima wrote:
@answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad
kenapa anda dilarang meludah dan berak menghadap hajar aswad....ada apa.....???

Meludah dan berak menghadap pak SBY pun dilarang, kenapa ya, otak kok di dengkul

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2566
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Wed 24 Jul 2013, 9:03 pm

@answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad
maaf baru aktif lagi.........kalau begitu...ada bermacam macam TAWAF...untuk siapa dan untuk apa...TAWAF pada batu.....Tawaf pada batu saja begitu banyak caranya............apa gunanya tawaf..jika tuhan ada di langit paling atas.....[url=]

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by Akal Budi Islam on Wed 24 Jul 2013, 10:29 pm

@answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad

 Pertanyaan anda aja udah salah.......


Memangnya batu bisa ngomong? Yang "beronani" terbukti sapa coba? Yg mencium batu, atau yg minta firman yg keluar dari mulut batu.?
Terbukti kan semua isi qoran keluar dari mulut Muhammad, gak ada satupun yg keluar dari mulut batu (allah).

slamat "beronani"!!

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6865
Registration date : 2010-09-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Wed 30 Oct 2013, 5:30 pm

@answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad
BUKTI NYA MEMANG GA ADA.KARENA HAJARASWAD ITU BERHALA KAUM QURAISE YANG DI ISLAMKAN OLEH MUHAMMAD

KALAU PUN ALLOH BUKAN TUHAN LALU UNTUK APA KALIAN MELAKUKAN HAL SEPERTI CONTOH DI BAWA INI...[img][/img]
[img][/img][img][/img]

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by ahzay on Tue 19 Nov 2013, 2:47 pm

waduh, ane kalo sholat ngadep tiang masjid tuh gan, berarti ane nyembah tiang dong....ane kalo pulang pergi cium tangan ayah ibu ane, berarti ane nyembah mereka dong...banyak amir tuhan ane ya...

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]
avatar
ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 3032
Registration date : 2011-04-27

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Fri 07 Mar 2014, 3:05 pm

ABU DAWUD, Book 10, Number
1813:

Diriwayatkan Abdullah ibn Abbas:
Nabi (pbuh) berkata: Orang yang melakukan umrah harus berteriak talbiyah
sampai dia menyentuh Batu Hitam.


Talbiyah, adalah seruan-seruan terhadap awloh:

"Kami penuhi penggilan-Mu, kami penuhi panggilan-Mu, kami penuhi
panggilan-Mu, tiada sekutu bagi-Mu, kami penuhi panggilan-Mu.
Sesungguhnya segala puji dan kenikmatan bagi-Mu, dan kerajaan (bagi-Mu)
tiada sekutu bagi-Mu."

batu hajar aswad merupakan batu yang tidak di hancurkan diantara 360 berhala

QS 7:191. Apakah mereka

mempersekutukan (Allah dengan) berhada-berhala
yang tak dapat
menciptakan sesuatupun? Sedangkan berhala-berhala itu sendiri buatan
orang.

YA BANGSA ARAB MEMPERSEKUTUHKAN DENGAN 360 BERHALA CIPTAAN TANGAN MANUSIA....HAJAR ASWAD BUKAN CIPTAAN KARENA LANGSUNG DARI SORGA KATANYA...HA HA HA....METEOR....
QS 17:42. Katakanlah: "Jikalau

ada tuhan-tuhan di samping-Nya
, sebagaimana yang mereka katakan,
niscaya tuhan-tuhan itu mencari jalan kepada Tuhan yang mempunyai
'Arsy."
YA...ADA 360 BERHALA AL ILLAH DI SAMPING HAJAR ASWAD ALLOHNYA SUKU QURAISE..

QS 22:26 "Dan (ingatlah), ketika Kami
memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat baitullah (dengan
mengatakan): "Janganlah kamu
memperserikatkan
sesuatu pun dengan Aku (=awloh) dan sucikanlah rumah-Ku ini bagi
orang-orang yang tawaf
, dan orang-orang yang beribadah dan
orang-orang yang rukuk dan sujud."
AKU{ALLOH} BATU ITEM....YANG DI SEKUTUHKAN BANGSA ARAB SEPENINGGALNYA IBRAHIM PENDETA HINDU..

Ketika Muhammad menghancurkan berhala-berhala dari dalam Ka'bah,
Muhammad menyisakan HAJAR ASWAD. Kenapa? Karena HAJAR ASWAD itulah
ALLAH.


BIAR MUSLIM MAKIN BETAH...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Fri 07 Mar 2014, 3:15 pm

@ahzay wrote:waduh, ane kalo sholat ngadep tiang masjid tuh gan, berarti ane nyembah tiang dong....ane kalo pulang pergi cium tangan ayah ibu ane, berarti ane nyembah mereka dong...banyak amir tuhan ane ya...
OH YA KACIAN JUGA BOCA SATU INI.....KALAU ANDA MENCIUM TANGAN IBU BAPAKMU ITU KEWAJIBAN MU SEBAGAI ANAK.....KLU BATU ..KEWAJIBAN PADA SIAPA MAS CA BOCA...APAKAH BATU ITU TANGANNYA ALLOH..HE HE HE.......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Fri 07 Mar 2014, 3:20 pm

KALAU SAJA TUGUH MONAS MEMANGGIL SAYA SAYA PASTI DATANG MEMENUHI PANGGILANNYA.....HA HA HA....SAYANGNYA YANG PANGGIL SAYA BATU ITEM DI KABAH....AMIT AMIT JAUH PERLU JUTAAN RUPIAH..UNTUK APA MENGERJAKAN HAL YANG TIDAK BERGUNA...HORMAT PADA BATU...SETI PADA PANGGILANNYA....HA HA HA...TALBIYAH.........

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Fri 07 Mar 2014, 3:24 pm

KALAU SAJA MULAWARMAN MENYURUH MANUSIA DATANG MENGHADAP BATU  TENTUNYA UMAT HINDU AKAN MERESPON PANGGILAN ITU...SAYANGNYA MULAWARMAN TAU ITU CUMA BATU....BEDAH DENGAN MUHAMMAD..MEMANGGIL MANUSIA DATANG MENGHADAP BERHALA SESEMBAHAN KAUMNYA.QURAISE...DENGAN PERINTAH TALBIYAH...BAGI MUHAMMAD BATU ITU ADALAH TUHAN........JADI MANUSIA HARUS HORMAT PADA BATU ITU...SEBAGAIMANA BANYAK DI CONTOHKANNYA....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Fri 07 Mar 2014, 3:25 pm

MACAM MACAM TAWAF..MERUPAKAN CONTOH YANG NYATA........

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Fri 07 Mar 2014, 3:29 pm

YA ALLAH AKU BERIMAN PADAMU...HA HA HA.....BUNYI TALBIYAH     TERUS MENERUS DI LANTUNKAN SAMPAI MENYEMTUH SANG ALLOH[HAJAR ASWAD]

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Sun 10 Aug 2014, 12:34 pm

kenapa mereka HANCUKAN MASJID...?,,,,Ibadah haji hanyalah ritual pagan 

Hadits Shahih Bukhari no. 843
 
“Dari Abu Hurairah r.a. katanya: “Abu Bakar Siddik ditugaskan oleh
Rasulullah saw sebelum haji wada untuk memimpin satu kaum pada hari
nahar melakukan haji, kemudian memberitahukan kepada orang banyak,
suatu pemberitahuan: Ketahuilah! Sesudah tahun ini orang-orang musyrik
tidak boleh lagi haji dan tidak boleh thawaf di Ka’bah dalam keadaan
telanjang. Sebelum Islam, orang-orang musyrik Arab telah melakukan juga
pekerjaan haji menurut cara mereka sendiri. Antara lain ialah thawaf di
Ka’bah dalam keadaan telanjang bulat sambil bertepuk tangan”.


yah,upacara ibadah haji yang sekarang ini hanya merupakan kelanjutan upacara ibadah haji bangsa Arab yang sejak dahulu kala dilaksanakan jauh sebelum Muhammad lahir dalam rangka bangsa Arab menyembah kelompok berhala yang berada di Ka’bah Mekkah yang berjumlah 360 patung berhala (
Hadits Shahih Bukhari no. 1187). 


Muhammad hanya menghilangkan kebiasaan telanjang,agar terlihat orang nasrani dan yahudi bahwa Islam tidak mengajarkan percabulan dan perzinahan.Muhammad juga hanya menghancurkan 359 berhala kaabah,tetapi menyisakan 1 berhala,yaitu batu hitam kaabah,agar terlihat seperti Tauhid dimata orang2 pagan di kala itu.tetapi ritual-ritual pagan yg lain tidak,seprti lempar jumrah,mengelilingi kaabah 7 kali,mencimi batu berhala hajar aswad,dll.
 

ya,tujuannya tak lain adalah menarik perhatian kaum pagan juga nasrani dan yahudi, bahwa Islam adalah agama Tauhid.
 

namun pada dasarnya semua ritual ibadah haji hanyalah ritual penyembahan berhala atau setan yg mendiami batu2,dan benda2!
 

http://tvshia.com/indonesia/index.php/news/1576-masjid-masjid-yang-dihancurkan-di-irak-oleh-isis

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by jimatkalimasada on Wed 20 Aug 2014, 5:05 pm

harus dikembalikan ke khitoh..
THAWAF DALAM KEADAAN TELANJANG
pasti makin banyak peminat..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6983
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by you7tube7com on Mon 25 Aug 2014, 9:39 pm

Dari Abdullah bin Amru berkata :"Malaikat Jibril telah membawa Hajar Aswad dari surga, lalu meletakkannya di tempat yg kamu lihat skrg ini......"

http://edukasi.kompasiana.com/2013/10/19/asal-muasal-hajar-aswad-602019.html

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6567
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by you7tube7com on Mon 25 Aug 2014, 9:41 pm

@s4n7i wrote:
wkwkwk yg dimaksud momed adl batu dari Allah

lha bok mikir semua isi dunia ini dan segala isinya memang dari Tuhan .

masa batu hajar aswad ae yg diklaim dari Allah hahahahaha LOL

Ck...ck...ck...ck..ck..
Elo sendiri gimana..??!!!! Paulus mengklaim dirinya sbg Rasul.... ada bukti..??!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6567
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by jimatkalimasada on Thu 28 Aug 2014, 1:28 pm

@you7tube7com wrote:Dari Abdullah bin Amru berkata :"Malaikat Jibril telah membawa Hajar Aswad dari surga, lalu meletakkannya di tempat yg kamu lihat skrg ini......"

http://edukasi.kompasiana.com/2013/10/19/asal-muasal-hajar-aswad-602019.html

CEPLOSAN
LANGSUNG DITELEN??

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6983
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Tue 02 Sep 2014, 5:24 pm

@jimatkalimasada wrote:harus dikembalikan ke khitoh..
THAWAF DALAM KEADAAN TELANJANG
pasti makin banyak peminat..
aku daftar paling duluan..mas brooo  he he he he

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Tue 02 Sep 2014, 5:30 pm

@Gongging Baladewa wrote:
@kuku bima wrote:
@answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad
kenapa anda dilarang meludah dan berak menghadap hajar aswad....ada apa.....???

Meludah dan berak menghadap pak SBY pun dilarang, kenapa ya, otak kok di dengkul
siapa yang larang berak menghadap sby....saya beraknya di mesir..sby di jakarta...siapa yang larang mas brooo...he he he..kasihan mati matian membelah batu berhala...hingga otaknya melorot kedengkul...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8378
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by you7tube7com on Mon 15 Sep 2014, 5:23 pm

@s4n7i wrote:
@you7tube7com wrote:
Muslim sering menyebut kata 'Allah', dgn menunjukkan ibu jari ke atas (langit)....
Apk berarti Allah itu adl langit / awan...???!!!!!!

YG dimaksud Muhammad adl, itu adl batu dari Allah......
wkwkwk yg dimaksud momed adl batu dari Allah
lha bok mikir semua isi dunia ini dan segala isinya memang dari Tuhan .

masa batu hajar aswad ae yg diklaim dari Allah hahahahaha LOL
Lho.....????!!! Lha iyaaaaa....... sy khan ngasih contoh...... apk awan ato langit itu adl Allah...??!!!
Khan tidak......

Lagipula, muslim jg uda tau kok klo Muhammad telah mengajarkan bhw Allah itu ESA, tdk ada yg menyerupai Allah.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6567
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by you7tube7com on Mon 15 Sep 2014, 5:25 pm

@jimatkalimasada wrote:
@you7tube7com wrote:Dari Abdullah bin Amru berkata :"Malaikat Jibril telah membawa Hajar Aswad dari surga, lalu meletakkannya di tempat yg kamu lihat skrg ini......"

http://edukasi.kompasiana.com/2013/10/19/asal-muasal-hajar-aswad-602019.html

CEPLOSAN
LANGSUNG DITELEN??
CEPLOSAN
LANGSUNG DITELEN??

Apa maksod loe...??!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6567
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum