MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Go down

kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by answering-ff on Fri Apr 20, 2012 6:10 pm

First topic message reminder :

semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad


Last edited by answering-ff on Sun Apr 22, 2012 4:46 pm; edited 1 time in total
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6716
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down


Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Tue Oct 07, 2014 10:45 pm

answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad
TERNYATA BUKAN CUMA SAYA YANG BERANGGAPAN BEGITU...MUSLIMPUN SEBAGIAN MULAI MERAGUKAN KE BERADAAN HAJAR ASWAD...ISIS BERTEKAT MENGHANCURKAN BATU ITU KARENA JELAS MENUHANKAN BATU ....AKU DATANG MEMENUHI PANGGILANMU YA ALLOH[DIBACA TERUSMENERUS SAMPAI MEMEGANG SANG TUIHAN ......SIAPA SANG TUHAN YANG DAPAT DI PEGANG......JELAS BATU...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8169
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Sun Oct 12, 2014 7:51 pm

kemana broo....klu bukan tuhan kenapanga di monas aja ...lebih irit,,,,,jelas jelas di depan batu mengatakan aku datang memenuhi panggilanmu,,,sampaimenyentu batu itu...tuhan kata muhammad di  langit ketujuh hanya turun pada 1/3 malam...cuma di arab sebab di sebagian dunia lain sedang siang bolong,,,he he he,,,bumi datar..anggapan alloh sang batu semua manusia ada dalam malam yang sama....karena datar maka matahari benar tenggelamdalamlumpur  kata quran...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8169
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by DariKelMuslim on Wed Nov 26, 2014 5:44 pm

answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad
tanpa hajar aswad , apa anda akan tetap mengelilingi Ka'bah disudut tenggara ??
Tarif Joki Hajar Aswad 500-an Riyal (Rp.1,52juta,-), pdahal ada tarif murah meriah paket kawal 3 orang 200 Riyal (Rp. 600ribu-an) kalo anda beruntung. Oopz What'sUP !!, Menurut fikiran Muhammad S.A.W benda spt itu adalah bnda yg harus dicium. Saya fikir Tak mungkin SangPencipta di Surga memberi anugerah melalui benda dgn desain erotis tsb. Apa buktinya ? (Nonsense)

  • Apa hadist yang ini buktinya.....?

Code:
Hadist Sahih riwayat Imam Bathaqie dan Ibnu ‘Abas RA, bahawa Rasul SAW bersabda:

“Allah akan membangkitkan Al-Hajar (Hajar Aswad) pada hari kiamat. Ia dapat melihat dan dapat berkata. Ia akan menjadi saksi terhadap orang yang pernah memegangnya dengan ikhlas dan benar”.
Belum merasa salah Kaprah ?? waw > Maka hilanglah makna tulisan Al'quran - bahwa manusia diciptakan dari air, tanahliat, sperma, bahan yg tidak ada sama sekali (Qs.19:67), lalu terjadilah segumpalan darah ((Qs.96:1-2)) < menurut gw gak masuk akal kalo saat sedang Kiamat diganti semua firman Allah dri Muhammad S.A.W ituh , menjadi nabi Isa SW diciptakn dari BaTU RubBY hitam


Udah dah... jangan anarkis waktu tahu kebenaran !!

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 30
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 3217
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Wed Dec 13, 2017 12:26 am

answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad
Al,lah..........Tuhan kaum pagan adalah Lah.......kenapa ada awalan al .al bisa berarti dia,iya,dialah Lah.atau iya...makanya ketika sang nabi arab sampai di depan batu ,lalu di tunjuklah batu itu dengan tongkatnya dan berseru.allahu akbar.....artinya iya,dia,inilah yang maha besar........

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8169
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by kuku bima on Tue Apr 03, 2018 5:55 am

answering-ff wrote:semua kafir akan bilang (terobsesi) bahwa hajar aswad adalah Tuhan sesembahan muslim. tapi ketika muslim minta ditunjukkan ayatnya bahwa hajar aswad adalah Allah (misal: Allah berfirman: "Hajar Aswad adalah diriKu"), mereka gak bisa jawab? sungguh menggelikan!

http://tinyurl.com/benarkahallah-hajaraswad
aku datang memenuhi panggilanmu...talbiyat di hadapan batu hitam.....

dan ada macam macam tawaf.....ini membuktikan dia itu alloh swt....

apakah batu hitam mengampuni dosa..jawabnya YA.......dulu berwarna putih dosa anak adamlah yang membuatnya hitam..

hanya Tuhanlah yang bisa mengampuni dosa.......ini bukti nyata hajar aswad adalah dewa pagan..yang di sulap jadi alloh swt oleh muhammad....ini juga bukti ketika muhammad dengan tongkatnya menunjuk kearah batu hitam dan berseruh Alloh hu akabar...jadi batu itu adalah alloh yang maha besar.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8169
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kapirit dan pengikutnya (termasuk kukubima) telah *beronani* menganggap bahwa hajar aswad=Allah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum