MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 5 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 5 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


mamad sayang bini; barang2 jarahan dibagi-bagiin ke bini- bininya

View previous topic View next topic Go down

mamad sayang bini; barang2 jarahan dibagi-bagiin ke bini- bininya

Post by kermit katak lucu on Fri Jun 22, 2012 9:47 am

mamad sayang bini; barang2 jarahan dibagi-bagiin ke bini- bininya


Sunan Abu Dawud (Book #19, Hadith #3000)

Narrated Abdullah Ibn Umar: The Prophet fought with the people of Khaybar, and captured their palm-trees and land, and forced them to remain confined to their fortresses. So they concluded a treaty of peace providing that gold, silver and weapons would go to the Apostle of Allah (peace_be_upon_him), and whatever they took away on their camels would belong to them, on condition that they would not hide and carry away anything. If they did (so), there would be no protection for them and no treaty (with Muslims). They carried away a purse of Huyayy ibn Akhtab who was killed before (the battle of) Khaybar. He took away the ornaments of Banu an-Nadir when they were expelled. The Prophet (peace_be_upon_him) asked Sa’yah: Where is the purse of Huyayy ibn Akhtab? He replied: The contents of this purse were spent on battles and other expenses. (Later on) they found the purse. So he killed Ibn Abulhuqayq, captured their women and children, and intended to deport them. They said: Muhammad, leave us to work on this land; we shall have half (of the produce) as you wish, and you will have half. The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) used to make a contribution of eighty wasqs of dates and twenty wasqs of wheat to each of his wives.





subhanaloohh...suami teladan






_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad sayang bini; barang2 jarahan dibagi-bagiin ke bini- bininya

Post by Piss on Fri Jun 22, 2012 9:33 pm

huahahaha...
rampok lagi bagi-bagi jarahan ya..
huahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4479
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad sayang bini; barang2 jarahan dibagi-bagiin ke bini- bininya

Post by answering-ff on Fri Jun 22, 2012 9:33 pm

kermit katak lucu wrote:mamad sayang bini; barang2 jarahan dibagi-bagiin ke bini- bininya


Sunan Abu Dawud (Book #19, Hadith #3000)

Narrated Abdullah Ibn Umar: The Prophet fought with the people of Khaybar, and captured their palm-trees and land, and forced them to remain confined to their fortresses. So they concluded a treaty of peace providing that gold, silver and weapons would go to the Apostle of Allah (peace_be_upon_him), and whatever they took away on their camels would belong to them, on condition that they would not hide and carry away anything. If they did (so), there would be no protection for them and no treaty (with Muslims). They carried away a purse of Huyayy ibn Akhtab who was killed before (the battle of) Khaybar. He took away the ornaments of Banu an-Nadir when they were expelled. The Prophet (peace_be_upon_him) asked Sa’yah: Where is the purse of Huyayy ibn Akhtab? He replied: The contents of this purse were spent on battles and other expenses. (Later on) they found the purse. So he killed Ibn Abulhuqayq, captured their women and children, and intended to deport them. They said: Muhammad, leave us to work on this land; we shall have half (of the produce) as you wish, and you will have half. The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) used to make a contribution of eighty wasqs of dates and twenty wasqs of wheat to each of his wives.





subhanaloohh...suami teladan






benar-benar suami yang baik...tapi kenapa yesus gak menikah ato jangan-jangan Tuhan Yesus dah kawin?


avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6538
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: mamad sayang bini; barang2 jarahan dibagi-bagiin ke bini- bininya

Post by answering-ff on Fri Jun 22, 2012 9:36 pm

Piss wrote:huahahaha...
rampok lagi bagi-bagi jarahan ya..
huahahahaha...
ah...dulu bani israel juga menjarah koq,


liat kelakuan tuhan eloe...


Yesuspun ternyata suka menjarah atau seorang kleptomania?

Lukas 19:29-34

19:29 Ketika Ia telah dekat Betfage dan Betania, yang terletak di gunung yang bernama Bukit Zaitun, Yesus menyuruh dua orang murid-Nya 19:30 dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. 19:31 Dan jika ada orang bertanya kepadamu: Mengapa kamu melepaskannya? jawablah begini: Tuhan memerlukannya." 19:32 Lalu pergilah mereka yang disuruh itu, dan mereka mendapati segala sesuatu seperti yang telah dikatakan Yesus. 19:33 Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" 19:34 Kata mereka: "Tuhan memerlukannya."
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6538
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: mamad sayang bini; barang2 jarahan dibagi-bagiin ke bini- bininya

Post by Piss on Fri Jun 22, 2012 9:43 pm

answering-ff wrote:
Piss wrote:huahahaha...
rampok lagi bagi-bagi jarahan ya..
huahahahaha...
ah...dulu bani israel juga menjarah koq,


liat kelakuan tuhan eloe...


Yesuspun ternyata suka menjarah atau seorang kleptomania?

Lukas 19:29-34

19:29 Ketika Ia telah dekat Betfage dan Betania, yang terletak di gunung yang bernama Bukit Zaitun, Yesus menyuruh dua orang murid-Nya 19:30 dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. 19:31 Dan jika ada orang bertanya kepadamu: Mengapa kamu melepaskannya? jawablah begini: Tuhan memerlukannya." 19:32 Lalu pergilah mereka yang disuruh itu, dan mereka mendapati segala sesuatu seperti yang telah dikatakan Yesus. 19:33 Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" 19:34 Kata mereka: "Tuhan memerlukannya."

huahahaha....
kalo ente benar percaya ayat itu, harusnya ente kagum pada Yesus huahahaa...
Dia tahu mengenai keberadaan kedelai itu tanpa melihatnya, dan tahu jawaban apa yang harus diberikan pada pemilik keledai..
dan pemiliknya kasih izin buat diambil...buktinya ga diteriakin maling kan? huahahaahaha...

kalo muhammad mah jelas berperang dan membunuh orang....seenaknya nuduh orang lain kafir supaya bisa fa'i...

huahahaahaha.. kok tolol amat sih logika ente nak? hauahaauahuahuaha....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4479
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad sayang bini; barang2 jarahan dibagi-bagiin ke bini- bininya

Post by answering-ff on Sat Jun 23, 2012 12:32 am

Piss wrote:
answering-ff wrote:
Piss wrote:huahahaha...
rampok lagi bagi-bagi jarahan ya..
huahahahaha...
ah...dulu bani israel juga menjarah koq,


liat kelakuan tuhan eloe...


Yesuspun ternyata suka menjarah atau seorang kleptomania?

Lukas 19:29-34

19:29 Ketika Ia telah dekat Betfage dan Betania, yang terletak di gunung yang bernama Bukit Zaitun, Yesus menyuruh dua orang murid-Nya 19:30 dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. 19:31 Dan jika ada orang bertanya kepadamu: Mengapa kamu melepaskannya? jawablah begini: Tuhan memerlukannya." 19:32 Lalu pergilah mereka yang disuruh itu, dan mereka mendapati segala sesuatu seperti yang telah dikatakan Yesus. 19:33 Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" 19:34 Kata mereka: "Tuhan memerlukannya."

huahahaha....
kalo ente benar percaya ayat itu, harusnya ente kagum pada Yesus huahahaa...
Dia tahu mengenai keberadaan kedelai itu tanpa melihatnya, dan tahu jawaban apa yang harus diberikan pada pemilik keledai..
dan pemiliknya kasih izin buat diambil...buktinya ga diteriakin maling kan? huahahaahaha...

kalo muhammad mah jelas berperang dan membunuh orang....seenaknya nuduh orang lain kafir supaya bisa fa'i...

huahahaahaha.. kok tolol amat sih logika ente nak? hauahaauahuahuaha....

nah ini dia contoh manusia yang dobel standar,,, ya jelas aja ga teriak maling soalnya mereka ngeri ma yesus si Tuhan Raja Preman dan pengen (ngiler) ma rotinya yesus, si Tukang sulap dan suka maem ikan goreng,,, logikamu pade pegi kemana?

bukankah yesus sudah bersabda:


Lukas 12:(51) Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan.

Lukas 14:23

Lalu kata tuan itu kepada hambanya: Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang-orang, yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh.

Ayat lukas 14:16-24 adalah perumpamaan yang diberikan Yesus dan sang tuan bisa dikiaskan ke Yesus sendiri karena pada ayat ke 24 Yesus sendiri kecewa dengan orang-orang tersebut meski Yesus sudah mengundangnya, bahkan dengan cara paksa.

Yohanes 2:13-16

2:13 Ketika hari raya Paskah orang Yahudi sudah dekat, Yesus berangkat
ke Yerusalem. 2:14 Dalam Bait Suci didapati-Nya pedagang-pedagang lembu,
kambing domba dan merpati, dan penukar-penukar uang duduk di situ. 2:15
Ia membuat cambuk dari tali lalu mengusir mereka semua dari Bait Suci
dengan semua kambing domba dan lembu mereka; uang penukar-penukar
dihamburkan-Nya ke tanah dan meja-meja mereka dibalikkan-Nya



"Jangan kasih roti kepada anjing!" komitmen Yesus.

NGAKAK SEKALI LAGI YANG BANTER!
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6538
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: mamad sayang bini; barang2 jarahan dibagi-bagiin ke bini- bininya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum