MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 3 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 3 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


tanya ;sah kah wudhu saya ???

View previous topic View next topic Go down

tanya ;sah kah wudhu saya ???

Post by kermit katak lucu on Sun Jul 08, 2012 1:55 am

tanya ;sah kah wudhu saya ???


kaki saya dari dengkul sampe jempol kotor belepotan lumpur; lalu saya berwudhu seperti biasa termasuk membasuh kaki hanya sampe mata kaki;seperti apa kata hadist.


sah kah sholat dan wudhu saya.??? anggap saya muslim




_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tanya ;sah kah wudhu saya ???

Post by you7tube7com on Sun Jul 08, 2012 4:55 am

kermit katak lucu wrote:tanya ;sah kah wudhu saya ???


kaki saya dari dengkul sampe jempol kotor belepotan lumpur; lalu saya berwudhu seperti biasa termasuk membasuh kaki hanya sampe mata kaki;seperti apa kata hadist.


sah kah sholat dan wudhu saya.??? anggap saya muslim




Gak..... harus dibersihkan dulu yg belepotan itu.... baru wudhu...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6180
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: tanya ;sah kah wudhu saya ???

Post by kermit katak lucu on Sun Jul 08, 2012 5:36 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:tanya ;sah kah wudhu saya ???


kaki saya dari dengkul sampe jempol kotor belepotan lumpur; lalu saya berwudhu seperti biasa termasuk membasuh kaki hanya sampe mata kaki;seperti apa kata hadist.


sah kah sholat dan wudhu saya.??? anggap saya muslim




Gak..... harus dibersihkan dulu yg belepotan itu.... baru wudhu...

=====================


dalilnya mana,jangan cuma bacot??


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tanya ;sah kah wudhu saya ???

Post by Zhapents81 on Sun Jul 08, 2012 5:45 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:tanya ;sah kah wudhu saya ???


kaki saya dari dengkul sampe jempol kotor belepotan lumpur; lalu saya berwudhu seperti biasa termasuk membasuh kaki hanya sampe mata kaki;seperti apa kata hadist.


sah kah sholat dan wudhu saya.??? anggap saya muslim




Gak..... harus dibersihkan dulu yg belepotan itu.... baru wudhu...
tapi aku rasa itu sah karena area yg harus dibasuh adalah daerah-daerah rukun wudhu,tidak termasuk yg diatas mata kaki,..
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 21
Reputation : 0
Points : 2231
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: tanya ;sah kah wudhu saya ???

Post by hidup tenang on Sun Jul 08, 2012 6:22 am

kermit katak lucu wrote:tanya ;sah kah wudhu saya ???


kaki saya dari dengkul sampe jempol kotor belepotan lumpur; lalu saya berwudhu seperti biasa termasuk membasuh kaki hanya sampe mata kaki;seperti apa kata hadist.




lumpurnya apa dolo. klo lumpurnya campur sama kotoran kermit ya g sah...


sah kah sholat dan wudhu saya.??? anggap saya muslim

dalam islam g ada di "anggap muslim", klo mw di bilang muslim ya sahadat, klo cm mw dianggap, sori, gue g punya sodara "anggapan"

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2041
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: tanya ;sah kah wudhu saya ???

Post by you7tube7com on Mon Jul 09, 2012 7:08 am

kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:tanya ;sah kah wudhu saya ???


kaki saya dari dengkul sampe jempol kotor belepotan lumpur; lalu saya berwudhu seperti biasa termasuk membasuh kaki hanya sampe mata kaki;seperti apa kata hadist.


sah kah sholat dan wudhu saya.??? anggap saya muslim




Gak..... harus dibersihkan dulu yg belepotan itu.... baru wudhu...

=====================


dalilnya mana,jangan cuma bacot??


MIt....... meskipun baju belepotan lumpur dan oli.... tetap sholatnya.....

Sy bilang ga sah kenapa....???!!!!! kwatir kalo dilumpur tsb mengandung kotoran hewan (tai )......
Sebaiknya dibersihkan saja, karena kita ga tau kalo itu ada kotorannya ato tidak, tapi Allah tahu, jka ada, maka shol;at kita tidak akan sah, meskipun kita ga tau kalo ada kotoran di lumpur tsb...

Ga papa..... kalo orang merasa yakin lumpur itu tdk mengandung kotoran..... sah2 saja.... tapi ingat..... kalo sholat, betis wajib tertutup...

Nah.. kalo sudah gitu.... celana kamu kotor juga, akan belepotan lumpur juga......
Sebaiknya dibersihkan..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6180
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: tanya ;sah kah wudhu saya ???

Post by kermit katak lucu on Mon Jul 09, 2012 7:51 am

saya kena lumpur bersih dari najis; sah kah wudhu saya???

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tanya ;sah kah wudhu saya ???

Post by you7tube7com on Mon Jul 09, 2012 8:08 am

kermit katak lucu wrote:saya kena lumpur bersih dari najis; sah kah wudhu saya???

Kalo kamu yakin tak ada najis.... sah....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6180
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: tanya ;sah kah wudhu saya ???

Post by Sombrero on Thu Jul 12, 2012 1:06 am

KERMI wrote:saya kena lumpur bersih dari najis; sah kah wudhu saya???
Hahaha, dalam Islam, berwudu disebut bersuci, ada caranya, kalau ada kotoran, maka kotoran itu harus dibersihkan dulu, baru berwudlu. Emang Orkris? kalau ke Gereja tidak ada aturan ini itu, walau belelpotan OLI juga tidak ada yg melarangm, islam tidak pernah mengajarkan kejorokan, itu sebabnya, kalau Muslim masuk Masjid, harus suci, karena moto yang terkenal dalam Islam : "KEBERSIAH BAGIAN DARI IMAN"

apakah kristen mengenal istilah bersuci? tapi mengapa kristen mengenal NAJIS? ajaran gak jelas.




Sombrero
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Age : 117
Location : ZAKARTA
Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
Reputation : 0
Points : 2103
Registration date : 2012-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: tanya ;sah kah wudhu saya ???

Post by kermit katak lucu on Thu Jul 12, 2012 5:34 pm

Sombrero wrote:
KERMI wrote:saya kena lumpur bersih dari najis; sah kah wudhu saya???
Hahaha, dalam Islam, berwudu disebut bersuci, ada caranya, kalau ada kotoran, maka kotoran itu harus dibersihkan dulu, baru berwudlu. Emang Orkris? kalau ke Gereja tidak ada aturan ini itu, walau belelpotan OLI juga tidak ada yg melarangm, islam tidak pernah mengajarkan kejorokan, itu sebabnya, kalau Muslim masuk Masjid, harus suci, karena moto yang terkenal dalam Islam : "KEBERSIAH BAGIAN DARI IMAN"

apakah kristen mengenal istilah bersuci? tapi mengapa kristen mengenal NAJIS? ajaran gak jelas.




========================


dalilnya????

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tanya ;sah kah wudhu saya ???

Post by Zhapents81 on Fri Jul 13, 2012 5:41 am

kermit katak lucu wrote:
Sombrero wrote:
KERMI wrote:saya kena lumpur bersih dari najis; sah kah wudhu saya???
Hahaha, dalam Islam, berwudu disebut bersuci, ada caranya, kalau ada kotoran, maka kotoran itu harus dibersihkan dulu, baru berwudlu. Emang Orkris? kalau ke Gereja tidak ada aturan ini itu, walau belelpotan OLI juga tidak ada yg melarangm, islam tidak pernah mengajarkan kejorokan, itu sebabnya, kalau Muslim masuk Masjid, harus suci, karena moto yang terkenal dalam Islam : "KEBERSIAH BAGIAN DARI IMAN"

apakah kristen mengenal istilah bersuci? tapi mengapa kristen mengenal NAJIS? ajaran gak jelas.



dari ‘Aisyah: “Bersih bersihlah karena Islam itu bersih.” Dan oleh Imam Ath Thabarani dalam kitab Al Awsath, dengan sanad dhaif jiddan (sangat lemah) dari hadits Ibnu Mas’ud: “Kebersihan sebagian dari Iman.

========================


dalilnya????
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 21
Reputation : 0
Points : 2231
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: tanya ;sah kah wudhu saya ???

Post by Sombrero on Fri Jul 13, 2012 10:22 am

Zhapents81 wrote:
kermit katak lucu wrote:
Sombrero wrote:
KERMI wrote:saya kena lumpur bersih dari najis; sah kah wudhu saya???
Hahaha, dalam Islam, berwudu disebut bersuci, ada caranya, kalau ada kotoran, maka kotoran itu harus dibersihkan dulu, baru berwudlu. Emang Orkris? kalau ke Gereja tidak ada aturan ini itu, walau belelpotan OLI juga tidak ada yg melarangm, islam tidak pernah mengajarkan kejorokan, itu sebabnya, kalau Muslim masuk Masjid, harus suci, karena moto yang terkenal dalam Islam : "KEBERSIAH BAGIAN DARI IMAN"

apakah kristen mengenal istilah bersuci? tapi mengapa kristen mengenal NAJIS? ajaran gak jelas.



dari ‘Aisyah: “Bersih bersihlah karena Islam itu bersih.” Dan oleh Imam Ath Thabarani dalam kitab Al Awsath, dengan sanad dhaif jiddan (sangat lemah) dari hadits Ibnu Mas’ud: “Kebersihan sebagian dari Iman.

========================


dalilnya????

KERMI wrote:dari ‘Aisyah: “Bersih bersihlah karena Islam itu bersih.” Dan oleh Imam Ath Thabarani dalam kitab Al Awsath, dengan sanad dhaif jiddan (sangat lemah) dari hadits Ibnu Mas’ud: “Kebersihan sebagian dari Iman.

DASAR HADIST-NYA (kebersihan sebagian dari Iman) ADALAH :


Juga, dari Abu Malik Al Asy’ari Radhiallahu ‘Anhu,

الْوُضُوءُ شَطْرُ الْإِيمَانِ

“Wudhu sebagian dari iman.”
(HR. At Tirmidzi, No. 3583. Katanya: hasan shahih. Dishahihkan oleh Syaikh Al Albani dalam Misykah Al Mashabih no. 281)

Kemudian di susul :
الطُّهُورُ شَطْرُ الْإِيمَانِ


“Kesucian adalah sebagian dari iman.” (HR. Muslim, Bab Fadhl Al Wudhu, No. 223. Ahmad No. 21834. Ibnu Abi Syaibah, Al Mushannaf, No. 3. Ad Darimi No. 653)

berwudu = bersuci,
kesucian = kebersihan,

maka, menjadikan ucapan yang tidak dikenal di dunia kristen,
"kebersihan sebagian dari Iman.........


Sombrero
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Age : 117
Location : ZAKARTA
Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
Reputation : 0
Points : 2103
Registration date : 2012-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: tanya ;sah kah wudhu saya ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum