MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Anomali puasa

View previous topic View next topic Go down

Anomali puasa

Post by F-22 on Fri Jul 20, 2012 4:00 am

Puasa adalah untuk menahan lapar & nafsu (katanya).

Faktanya selama bulan puasa adalah kesempatan emas utk makan enak & konsumsi makanan berlipat ganda shg harga2 di pasar naek DRASTIS.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4233
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Anomali puasa

Post by F-22 on Sun Jul 22, 2012 4:34 am


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4233
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

PUASA atau PUAS AH.....

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Sun Jul 22, 2012 10:11 am

Kasih artikel ya bang.
``````````````````````````


Puasa Malah Makin Gendut? Ini Penyebabnya
KAMIS, 19 JULI 2012 15:02 wib
Gustia Martha Putri - Okezone

Makan banyak saat berbuka bisa bikin gemuk (Foto: Boldsky)
BERDASARKAN hasil penelitian, 5 hingga 10 persen orang yang berpuasa mengalami kenaikan berat badan. Apakah Anda salah satunya? Yuk, kita cari tahu penyebabnya.

"Sudah ada penelitian yang menyebutkan bahwa saat puasa 5 hingga 10 orang mengalami kenaikan berat badan. Ini dikarenakan mereka tidak menjalankan puasa seperti yang disyaratkan," ujar Dr. Ari Fahrial Syam, Praktisi Klinis, RSCM, saat dihubungi Okezone, Kamis (19/7/2012).

Berikut paparan Dokter Ari, penyebab meningkatnya berat badan saat berpuasa selama bulan Ramadan:

Budaya balas dendam

Syarat puasa yang dimaksud adalah, lanjut Ari, menjalankan ibadah puasa dengan penuh kesederhanaan dan tidak berlebih-lebihan.

"Pada bulan Ramadan, puasa dimaksudkan untuk menahan nafsu dalam diri, tidak hanya lapar dan haus, tapi juga dari dalam diri kita. Tapi yang ada, saat berbuka, ada budaya balas dendam. Berbuka puasa dengan menu mewah yang berlebih-lebihan. Padahal, syarat puasa juga menahan nafsu-nafsu tersebut," jelasnya.

Budaya balas dendam, papar Ari, adalah penyebab mengapa saat bulan puasa banyak orang yang mengalami kenaikan berat badan.

Terlalu banyak makan dan minum saat berbuka

"Saat berbuka makan terlalu banyak, makan-makanan yang berkolesterol, lemak tinggi, minum yang manis-manis terlalu banyak, itu salah satunya budaya balas dendam. Banyak juga yang jadi lebih malas bergerak. Harusnya kan jalani aktivitas seperti biasa saja," paparnya.

http://health.okezone.com/read/2012/07/19/482/665615/puasa-malah-makin-gendut-ini-penyebabnya

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !
avatar
MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Age : 610
Location : Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor : MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation : 1
Points : 2743
Registration date : 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Anomali puasa

Post by Zhapents81 on Sun Jul 22, 2012 11:42 am

F-22 wrote:Puasa adalah untuk menahan lapar & nafsu (katanya).

Faktanya selama bulan puasa adalah kesempatan emas utk makan enak & konsumsi makanan berlipat ganda shg harga2 di pasar naek DRASTIS.

ya,karena puasa hanya berlangsung dari subuh hingga maghrib gak ada salahnya untuk makan enak saat berbuka puasa tetapi tidak boleh berlebih-lebihan hanya orang-orang yg Islam asal-asalan yg makan berlebih-lebihan dan terakhir buat yg atas


SYIAH itu bukan Islam, goblok ,, itu kaum kafir sama kaya' Ahmadiyah jangan samakan islam dengan yg cuma pakai nama
Islam kaya gitu ,...
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 20
Reputation : 0
Points : 2164
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Anomali puasa

Post by F-22 on Sun Jul 22, 2012 9:11 pm

Zhapents81 wrote:ya,karena puasa hanya berlangsung dari subuh hingga maghrib gak ada salahnya untuk makan enak saat berbuka puasa tetapi tidak boleh berlebih-lebihan hanya orang-orang yg Islam asal-asalan yg makan berlebih-lebihan dan terakhir buat yg atas
Gimana ndak berlebihan wong nyatanya harga2 bahan makanan di pasar melonjak tajam krn permintaan meningkat drastis selama bulan puasa??? Kalo ndak berlebihan seharusnya khan permintaan bahan makanan di pasar selama bulan puasa setidaknya sama dengan bulan2 biasa khan ???

SYIAH itu bukan Islam, goblok ,, itu kaum kafir sama kaya' Ahmadiyah jangan samakan islam dengan yg cuma pakai nama Islam kaya gitu
Dasar tuolol, syah & ahmadiyah pun menganggap sunni itu BUKAN ISLAM dul !!!


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4233
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Anomali puasa

Post by you7tube7com on Mon Jul 23, 2012 12:34 am

F-22 wrote:Puasa adalah untuk menahan lapar & nafsu (katanya).

Faktanya selama bulan puasa adalah kesempatan emas utk makan enak & konsumsi makanan berlipat ganda shg harga2 di pasar naek DRASTIS.


Betul.......

Kebanyakan muslim keliru dalam hal berpuasa yg sebenarnya....

Budaya balas dendam (makanan) tsb bukanlah yg diajarkan oleh Islam......

Emamg dasar manusianya aja sendiri yg ga bisa nahan.........

So....ga ada masalah, jika berpuasa, dijalankan dgn betul.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Anomali puasa

Post by Zhapents81 on Tue Jul 24, 2012 2:30 am

F-22 wrote:
Zhapents81 wrote:ya,karena puasa hanya berlangsung dari subuh hingga maghrib gak ada salahnya untuk makan enak saat berbuka puasa tetapi tidak boleh berlebih-lebihan hanya orang-orang yg Islam asal-asalan yg makan berlebih-lebihan dan terakhir buat yg atas
Gimana ndak berlebihan wong nyatanya harga2 bahan makanan di pasar melonjak tajam krn permintaan meningkat drastis selama bulan puasa??? Kalo ndak berlebihan seharusnya khan permintaan bahan makanan di pasar selama bulan puasa setidaknya sama dengan bulan2 biasa khan ???

SYIAH itu bukan Islam, goblok ,, itu kaum kafir sama kaya' Ahmadiyah jangan samakan islam dengan yg cuma pakai nama Islam kaya gitu
Dasar tuolol, syah & ahmadiyah pun menganggap sunni itu BUKAN ISLAM dul !!!

1. kau tahu umat Islam tidak hanya di uji saat puasa nya tetapi saat berbuka-nya juga saat kau puasa dan mendengar suara adzan maghrib walaupun hanya meminum air putih itu rasanya seperti meminum anggur yg telah diperas begitu nikmatnya hingga kau terus ingin meminumnya begitupun juga saat makan,makanan pun akan terasa lebih enak dan membuat ingin tambah lagi,dan itulah ujiannya apakah kau akan berhenti makan atau tidak?

2, kalau gak tau apa2 tentang islam diamlah bodoh

syiah:lebih percaya kepada hadis Ali bin abi thalib (yg ini memang benar)dan mereka menganggap Imam mereka itu suci, sama seperti kristen dan paulus, mereka itu sesat , mereka bahkan tidak percaya hadis dari Muhammad

Ahmadiyah itu bukan islam, seperti kalian tau Islam memiliki tuhan yaitu Allah dan nabi nya adalah Muhammad sebagai yg terakhir tetapi mereka tidak percaya Muhammad tapi lebih percaya kepada orang lain yg mereka anggap nabi,kalau mereka pakai nama lain gak masalah tetapi jangan pakai nama ISLAM
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 20
Reputation : 0
Points : 2164
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Anomali puasa

Post by F-22 on Tue Jul 24, 2012 7:48 pm

Zhapents81 wrote:1. kau tahu umat Islam tidak hanya di uji saat puasa nya tetapi saat berbuka-nya juga saat kau puasa dan mendengar suara adzan maghrib walaupun hanya meminum air putih itu rasanya seperti meminum anggur yg telah diperas begitu nikmatnya hingga kau terus ingin meminumnya begitupun juga saat makan,makanan pun akan terasa lebih enak dan membuat ingin tambah lagi,dan itulah ujiannya apakah kau akan berhenti makan atau tidak?
Ente ini ngoceh soal apa? Koq nglantur spt orgil???

Ente SETUJU ndak kalo muslim2 goblox itu makan berlebihan selama bulan puasa??? Kalo ndak terus kenapa konsumsi makanan naek drastis selama bulan puasa shg harga bahan makanan pada naek???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4233
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Anomali puasa

Post by Zhapents81 on Wed Jul 25, 2012 4:24 am

F-22 wrote:
Zhapents81 wrote:1. kau tahu umat Islam tidak hanya di uji saat puasa nya tetapi saat berbuka-nya juga saat kau puasa dan mendengar suara adzan maghrib walaupun hanya meminum air putih itu rasanya seperti meminum anggur yg telah diperas begitu nikmatnya hingga kau terus ingin meminumnya begitupun juga saat makan,makanan pun akan terasa lebih enak dan membuat ingin tambah lagi,dan itulah ujiannya apakah kau akan berhenti makan atau tidak?
Ente ini ngoceh soal apa? Koq nglantur spt orgil???

Ente SETUJU ndak kalo muslim2 goblox itu makan berlebihan selama bulan puasa??? Kalo ndak terus kenapa konsumsi makanan naek drastis selama bulan puasa shg harga bahan makanan pada naek???

ya karena muslim goblok akan sepoerti itu, tetapi muslim yang sesungguhnya tidak akan seperti itu
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 20
Reputation : 0
Points : 2164
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Anomali puasa

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Wed Jul 25, 2012 5:28 am

Zhapents81 wrote:
F-22 wrote:
Zhapents81 wrote:1. kau tahu umat Islam tidak hanya di uji saat puasa nya tetapi saat berbuka-nya juga saat kau puasa dan mendengar suara adzan maghrib walaupun hanya meminum air putih itu rasanya seperti meminum anggur yg telah diperas begitu nikmatnya hingga kau terus ingin meminumnya begitupun juga saat makan,makanan pun akan terasa lebih enak dan membuat ingin tambah lagi,dan itulah ujiannya apakah kau akan berhenti makan atau tidak?
Ente ini ngoceh soal apa? Koq nglantur spt orgil???

Ente SETUJU ndak kalo muslim2 goblox itu makan berlebihan selama bulan puasa??? Kalo ndak terus kenapa konsumsi makanan naek drastis selama bulan puasa shg harga bahan makanan pada naek???

ya karena muslim goblok akan sepoerti itu, tetapi muslim yang sesungguhnya tidak akan seperti itu

Klo gitu, Di Indonesia banyak banget dong muslim goblog nya?
sangkin banyaknya, sampe bisa memicu kenaikan harga.

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !
avatar
MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Age : 610
Location : Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor : MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation : 1
Points : 2743
Registration date : 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Anomali puasa

Post by Zhapents81 on Thu Jul 26, 2012 2:03 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
Zhapents81 wrote:
F-22 wrote:
Zhapents81 wrote:1. kau tahu umat Islam tidak hanya di uji saat puasa nya tetapi saat berbuka-nya juga saat kau puasa dan mendengar suara adzan maghrib walaupun hanya meminum air putih itu rasanya seperti meminum anggur yg telah diperas begitu nikmatnya hingga kau terus ingin meminumnya begitupun juga saat makan,makanan pun akan terasa lebih enak dan membuat ingin tambah lagi,dan itulah ujiannya apakah kau akan berhenti makan atau tidak?
Ente ini ngoceh soal apa? Koq nglantur spt orgil???

Ente SETUJU ndak kalo muslim2 goblox itu makan berlebihan selama bulan puasa??? Kalo ndak terus kenapa konsumsi makanan naek drastis selama bulan puasa shg harga bahan makanan pada naek???

ya karena muslim goblok akan sepoerti itu, tetapi muslim yang sesungguhnya tidak akan seperti itu

Klo gitu, Di Indonesia banyak banget dong muslim goblog nya?
sangkin banyaknya, sampe bisa memicu kenaikan harga.
faktanya dari 70 muslim hanya 1 yg benar-benar muslim
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 20
Reputation : 0
Points : 2164
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Anomali puasa

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum